Rabu, 16 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Arsenal Gagal Yakinkan RvP?

Posted: 16 May 2012 10:56 PM PDT

LONDON – Robin van Persie (RvP) akhirnya memberikan sinyal bahwa ia akan meninggalkan Emirates pada musim panas nanti. Kapten Arsenal itu tampaknya frustasi akan ketidakmampuan The Gunners mengatasi kekeringan gelar selama beberapa musim terakhir, dan hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen Premier League.
 
Seperti dilaporkan Emirates 247, Kamis (17/5/2012), Arsenal sangat berharap pemain internasional Belanda itu akan menyutujui kontrak baru selama tiga musim dengan nilai 130 juta pounds per pekan. Namun, sepertinya tawaran Arsenal masih kalah dari jawara baru musim ini, Manchester City.
 
City berada di posisi terdepan untuk memikat hati RvP, kabarnya klub kaya itu telah menyusun kesepakatan senilai 25 juta pounds, dengan gaji 250 ribu pounds per pekan. Sedangkan Manchester Merah juga dilaporkan siap bertempur dengan saudara mudanya demi mendapatkan tanda tangan Pemain Terbaik versi PFA itu.
 
Tampaknya RvP memiliki keraguan akankah Arsenal mampu bersaing musim depan. Ia menyaksikan bagaimana mantan rekan setimnya Gael Clichy dan Samir Nasri yang memenangkan gelar Premier League musim ini setelah bergabung ke Manchester biru pada musim panas lalu.
 
Musim lalu, Wenger harus kecewa akibat kegagalannya mempertahankan Cesc Fabregas yang lebih memilih untuk bergabung dengan klub masa kecilnya, Barcelona. Dan sekarang Wenger kembali dihadapi pekerjaan yang sulit untuk meyakinkan RvP bertahan lebih lama di Emirates.
 
Meskipun Arsenal sukses mendatangkan Lukas Podolski dari FC Cologne, dengan nilai 9,7 juta pounds. Namun, The Gunners sangat membutuhkan pemain bintang seperti Van Persie untuk membantu mereka berjuang mengatasi krisis gelar musim depan.
(fit)

Luiz Coba Hentikan Gomez di PlayStation

Posted: 16 May 2012 10:33 PM PDT

LONDON – Bek tengah Chelsea David Luiz mengungkapkan tengah berlatih menghentikan penyerang andalan Bayern Munich Mario Gomez mencetak gol pada final Liga Champions, di PlayStation. Namun, sikap Luiz ini dinilai oleh sebagian komentator dan mantan kapten Manchester United, Gary Neville sangat kekanak-kanakan.
 
Pemain internasional Brasil tersebut lantas menanggapinya dengan santai. "Ini hanya pemanasan di PlayStation!" kata Luiz, dikutip dari Scotsman, Kamis (17/5/2012). Sebagai catatan bahwa Gomez merupakan salah satu striker tersubur, total ia telah mencetak 12 gol di ajang Liga Champions selama 10 musim, dan 26 gol dalam 33 pertandingan di kompetisi Bundesliga musim ini.
 
Luiz juga mengungkapkan Munich merupakan salah satu tim hebat Eropa dan layak mendampingi Chelsea di babak final nanti. Meski ia mengakui akan sangat sulit menghadapi anak asuh Jupp Heynckes di hadapan para pendukungnya.
 
"Munich tampil baik selama kompetisi musim ini, dan mereka layak untuk bermain di final bersama Chelsea," lanjutnya.
 
"Dalam final Liga Champions nanti akan sangat menyulitkan kami, karena kami akan bermain di hadapan ribuan suporter Munich," sambungnya.
 
Pada pertandingan final nanti, Chelsea takkan diperkuat beberapa pemain pilarnya akibat akumulasi kartu. The Blues dipastikan tampil tanpa John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles. Melihat kondisi tersebut, Luiz mengungkapkan bahwa klubnya masih memiliki pemain-pemain hebat lainnya.
 
"Yang pasti mereka adalah pemain-pemain penting, Ivanovic, John, Ramires dan Meireles. Tapi kami merupakan tim hebat, dan yang masih memiliki pemain-pemain hebat lainnya," tandas mantan pemain Benfica tersebut.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan