Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Awas! Pola Perekrutan NII KW9 Berubah

Posted: 25 Jun 2011 10:51 PM PDT

BANDUNG - Ketua NII Crisis Centre Ken Setiawan meminta masyarakat untuk tetap mewaspadai gerakan NII KW9. Sejak gencar diberitakan berbagai media massa, pola gerakan NII KW 9 Al Zaytun sudah berubah.

"NII Al Zaytun struktur dan pola gerakan di lapangannya berubah, metodenya lebih soft, pendekatannya lebih modern," ungkap Ken, kepada wartawan, Minggu (26/6/2011).

Ken menjelaskan, pendekatan yang digunakan NII dalam merekrut anggota bersifat organisasi. Mereka meninggalkan metode lama seperti penculikan atau doktrin tanamkan pengaruh dengan pola tutup mata pada anggota yang akan hijrah.

"NII KW 9 sekarang tidak lagi menggunakan konsep hijrah. Pendekatan lebih rapih lewat diklat, member, yang organisasinya terbuka. Setelah mantap berjalan, baru ada tawaran yang masuk ideologi mereka," terangnya.

Semua jaringan NII KW 9 Al Zaytun saat ini berada dalam naungan organisasi Masyarakat Indonesia Membangun (MIM) yang diproklamirkan Panji Gumilang pada 1 Juni lalu.

MIM juga mengganti istilah lurah/camat NII di daerah, yakni dengan istilah koordinator desa atau koordinator daerah. "Mereka sekarang gunakan MIM yang menjalankan konsep ekonomi pemberdayaan dan pendidikan," jelasnya.

Di bidang ekonomi, MIM membentuk bank-bank perkreditan. Saat ini bank-bank tersebut telah terbentuk di Jakarta, Banten Jawa Barat bagian utara, Jawa Tengah, Jawa Timur.

"Dengan konsep baru yang lebih terbuka ini, mereka akan diterima masyarakat. Karena pemberdayaan ekonomi ini menawarkan solusi, bukan langsung mendoktrin," jelasnya.

Sebenarnya, kata Ken, program MIM NII KW 9 sudah beroperasi sejak 2010. Pengurus MIM saat ini mencapai 71.718 orang di seluruh Indonesia. Menurutnya, strategi baru NII lebih berbahaya dari sebelumnya.

"Mereka sekarang nongol di atas permukaan. Tujuannya bubarkan NKRI 2020," sebutnya.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

SBY Terbitkan 6 Instruksi Bebas Narkoba

Posted: 25 Jun 2011 10:47 PM PDT

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninstruksikan bawahannya serta mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih serius lagi melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Menurut SBY, narkoba merupakan kejahatan sangat serius yang bisa merusak bahkan menghancurkan bangsa. Bahkan kata SBY, pencegahan yang dilakukan aparat saat ini belum cukup.

"Kejahatan ini sangat serius. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan bahwa cara yang kita jalankan sekarang dan upaya yang ditempuh saat ini belum cukup," ujar SBY saat membuka Peringatan Hari Narkotika Internasional (HANI) 2011, di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2011).

SBY mengajak semua elemen untuk bekerja lebih keras dalam memberantas kejahatan penyalahgunaan narkotika.

"Kita harus lebih agresif dan ambisisus lagi dalam kejahatan ini. BNN harus lebih bekerja keras lagi,dalam menangani kejahatan ini Saya ingin menyampaikan ajakan atau instruksi para jajaran," kata dia.

Berikut enam ajakan SBY dalam pidato peringatan HANI:

Pertama, mari kita tingkatkan intensitas dan efektifitas gerakan dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba

Kedua, mari kita tingkatkan kerja sama regional serta internasional yang lebih efektif agar tidak semudah itu pengaruh sindikat narkoba internasional mengobok-obok kita dalam melakukan kegiataan di negeri kita.

Ketiga, Pada para pendidik,orang tua ,pemuka agama untuk lebih aktif dalam membimbing dan mengawasi generasi muda agar tidak terjerumus dalam kejahatan narkoba.

Keempat, kepada kepolisian dan badan hukum dapat membongkar dan mengadili oknum dan napi narkoba dengan keras namun tetap adil.

Kelima, saya sungguh mengajak kepada RT, RW, kelurahan, dan kecamatan harus ada dan peduli dan terus menjaga agar tidak ada sarang-sarang narkoba dilingkungannya.

Keenam, akan terus bekerja sekeras-kerasnya dan mengalokasikan anggaran dengan besar kepada pengusaha besar di Indonesia untuk membangun tempat rehabilitasi.

"Telah saya keluarkan instruksi presiden, agar menjalankan perintah ini untuk mencegah narkoba," pungkasnya.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Susunan Lagu Berubah, Momo "Gelagapan"

Posted: 25 Jun 2011 03:19 PM PDT

PEKANBARU, KOMPAS.com — Sebagai band yang tampil untuk pertama kali dalam festival musik Soundrenaline, band Geisha menaruh asa untuk bisa tampil prima. Sayangnya, karena kendala teknis, grup dari Pekanbaru, tempat pergelaran Sondrenaline 2011, itu tidak bisa beraksi dengan maksimal di kampung halaman sendiri.

"Memang, kalau bicara jujur, kami dari Jakarta baru sampai (Pekanbaru) tadi subuh, belum tidur. Sampai di Pekanbaru kami serahkan ke sound engineer buat sound check," ungkap Momo (vokal), yang juga mewakili Robby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum), dalam jumpa pers Soundrenaline di Lapangan Labersa, Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/6/2011) malam.

Selain itu, mendadak durasi pertunjukan mereka harus dikurangi demi menghormati waktu ibadah. Repertoar mereka pun mendadak harus diubah. Menghadapi perubahan mendadak itu, terjadi pula salah komunikasi antarpersonel mengenai susunan baru lagu-lagu yang akan mereka suguhkan selanjutnya.

Akibatnya, Momo sempat "gelagapan" ketika akan menyanyikan lagu "Tak Akan Pernah Ada". "Jujur, tadi ada miss, saya sempat enggak dengar itu bawain lagu apa. Jadi, sempat kehilangan kontrol," aku Momo. "Seharusnya Momo nyebutin lagu 'Tak Akan Pernah Ada', tapi dia keburu nyebutin 'Cinta dan Benci'," timpal Robby.

Dengan kondisi seperti itu, Geisha mengaku maklum. "Untuk acara sebesar ini, kami bisa terima karena wajarlah kondisinya juga kan banyak band yang tampil," ujar Robby.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hijau Daun Serukan Pesan Penghijauan

Posted: 25 Jun 2011 02:05 PM PDT

PEKANBARU, KOMPAS.com — Di tengah teriknya sinar matahari yang membakar area festival musik Soundrenaline 2011 di Lapangan Labersa, Pekanbaru, Sabtu (25/6/2011) siang, grup Hijau Daun menyerukan pesan penghijauan.

Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Richan (bas), dan Deny (drum) membuka Soundrenaline 2011 dengan dua hit, "Selalu Begitu" dan "Setiap Detik". Sepanjang pertunjukan, Dide rajin mengingatkan para penonton untuk lebih sadar akan pentingnya memelihara lingkungan hidup. "Setiap konser, selalu kami ajak penonton untuk mencintai lingkungan hidup. Selalu, di mana pun Hijau Daun manggung," seru Dide.

Sayangnya, para penyuka Hijau Daun cuma bisa menikmati sedikit saja lagu grup tersebut. Setelah dua lagu pembuka itu, mereka menutup penampilan dengan dua hit lagi, "Suara" dan "Cobalah". "Sampai jumpa, Hijau Daun pasti akan kembali ke Pekanbaru," janji Dide.

Setelah penampilan Hijau Daun, Soundrenalin terus bergulir hingga lewat tengah malam. Masih ada, sebut saja, Slank, GIGI, Kerispatih, BIP, St Loco, /rif, Andra and the Backbone, dan The Changcuters, yang menghangatkan malam Minggu di Pekanbaru.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Di Gunung Kidul, Belalang Pun Jadi Kuliner Memikat

Posted: 25 Jun 2011 08:20 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, GUNUNG KIDUL – Belalang yang banyak dijual di pinggir jalan kawasan hutan rakyat di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, banyak disukai wisatawan.

"Biasanya pada Sabtu dan Minggu, banyak wisatawan dalam perjalanan pulang dari objek wisata mampir membeli belalang di tempat kami," kata salah seorang pencari dan penjual belalang asal Kecamatan Semanu, Tugimin, Sabtu (25/6).

Menurut dia, wisatawan yang membeli belalang biasanya berasal dari Yogyakarta, Semarang, Solo, dan bahkan Jakarta. Belalang yang biasanya hinggap di pucuk pohon jati maupun akasia itu, banyak terdapat di kawasan hutan rakyat di Gunung Kidul.

Wisatawan ke Gunung Kidul biasanya mengunjungi Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal, maupun objek wisata lainnya. Ketika pulang, di antara mereka banyak yang singgah atau berhenti di pinggir jalan kawasan hutan rakyat untuk membeli belalang.

Tugimin mengatakan harga belalangnya Rp 25.000 setiap 150 ekor. Saat masa liburan seperti sekarang, termasuk libur akhir pekan, ia bisa memperoleh hasil penjualan belalang rata-rata Rp 50.000 per hari.

Pada hari-hari biasa jarang ada pembeli, sehingga banyak pencari belalang yang tidak berjualan. "Apalagi saat ini sulit untuk mendapatkan belalang, karena populasinya sedikit," kata Tugimin.

Di pinggir jalan kawasan hutan rakyat di daerah itu biasanya terdapat 15 orang penjual belalang. Mereka sebagian besar telah berjualan belalang sejak lama. Para pedagang berjualan belalang hingga sore hari. Pada saat libur akhir pekan biasanya mereka pulang siang hari, karena dagangan laku lebih cepat ketimbang hari biasa.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Militer Temukan Jenazah Anggota Al Qaeda

Posted: 26 Jun 2011 01:37 AM PDT

BAMAKO, KOMPAS.com - Jenazah anggota gerilyawan Al Qaeda Afrika Utara (AQIM)  yang tewas dalam serangan militer Mauritania terhadap perkemahan mereka di negara tetangga Mali - telah ditemukan, kata seorang perwira militer Mauritania, Sabtu (25/6/2011). "Kami melihat mayat di tanah, dan mobil terbakar habis ...," kata pejabat tersebut berbicara dari ibu kota Mauritania, Nouakchott, tanpa memberikan berapa jumlah gerilyawan yang tewas.    

Pejabat itu mengatakan, tentara menyisir hutan di dekatnya. "Operasi ini rumit dan berbahaya, para teroris mungkin telah menanam ranjau di daerah tersebut. Mereka berbahaya. Kita harus berhati-hati untuk menghindari penyerbuan maksimal," ujarnya.    

Seorang pejabat lokal di Mali mengatakan sebelumnya ia tidak bisa mengatakan dari pihak mana korban itu berasal. Sebuah sumber independen di daerah tersebut yang dihubungi melalui telepon mengatakan jumlah korban cukup banyak.    

Tentara Mauritania mengebom markas di wilayah barat Mali Wagadou  pada Jumat malam, dalam operasi yang melibatkan pertempuran sengit dan menyebabkan empat tentara terluka, kata sumber keamanan. Beberapa sumber militer sebelumnya mengatakan AQIM berusaha untuk mendirikan pangkalan baru  di wilayah tersebut.    

Pada awal bulan ini, Mali dan Mauritania sepakat untuk memimpin operasi militer bersama guna menggagalkan gerakan Al-Qaeda cabang Afrika utara. Operasi tersebut melibatkan ratusan tentara.    

Anggota AQIM telah secara teratur terlihat di wilayah itu, menunjukkan wilayah itu telah menjadi basis bagi kelompok tersebut.    

Mali dan Mauritania sebelumnya telah menyatakan keprihatinan tentang kegiatan kelompok itu, bersama dengan Nigeria dan Aljazair.    

AQIM, yang berakar di Aljazair, memiliki basis di Mali. Dari situ, mereka melakukan serangan bersenjata dan penculikan, terutama terhadap warga negara Barat.  Kelompok itu juga terlibat dalam perdagangan senjata dan obat-bius.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Utusan Khusus AS Berada di Afganistan

Posted: 26 Jun 2011 01:29 AM PDT

DIPLOMASI

Utusan Khusus AS Berada di Afganistan

Josephus Primus | Minggu, 26 Juni 2011 | 08:29 WIB

KOMPAS.com - Utusan Khusus Amerika Serikat (AS) untuk Afganistan dan Pakistan Marc Grossman berada di Kabul untuk melakukan konsultasi regional terkait dengan pengumuman Presiden Barack Obama untuk menarik secara bertahap pasukan AS dari Afganistan. Acara penting yang bakal dihadirinya adalah pertemuan internasional dengan pihak-pihak pemangku kepentingan perdamaian di Afganistan.

Sebagaimana warta Xinhua pada Minggu (26/6/2011), Grossman bakal bertemu dengan Presiden Afganistan Hamid Karzai, Penasihat Keamanan Nasional Rangin Dadfar Spanta, serta Perwakilan Khusus PBB Staffan de Mistura. Grossman juga akan menghadiri pertemuan ketiga kelompok AS, Afganistan, dan Pakistan pendukung rekonsiliasi Afganistan.

Dalam pidato di televisi pada Rabu lalu, Presiden Obama sudah memerintahkan penarikan 33.000 tentara AS secara bertahap sejak musim panas 2012. Hingga 2014, AS akan juga akan menarik 40.000 tentara lagi dari Afganistan.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Pemberontak Libya Harapkan Usulan Damai Gaddafi "Secepatnya"

Posted: 25 Jun 2011 04:53 PM PDT

Benghazi, Libya (ANTARA News) - Pemberontak Libya mengharapkan mereka akan menerima usulan dari Muamar Gaddafi segera yang dapat mengakhiri perang yang telah berlangsung empat bulan, seorang pejabat senior mengatakan, Sabtu.

Abdel Hafiz Ghoga, wakil pemimpin Dewan Transisi Nasional (NTC), mengatakan para perantara telah mengindikasikan bahwa usulan dari pemimpin Libya itu sedang dikerjakan, menawarkan cahaya harapan yang sangat redup bagi perjanjian untuk mengakhiri pertumpahan darah, lapor AFP.

"Kami mengharapkan akan mendapat usulan itu secepatnya, ia tidak dapat bernafas," kata Ghoga.

"Kami ingin mempertahankan hidup, jadi kami ingin mengakhiri perang secepat mungkin," ia menambahkan. "Kami senantiasa meninggalkan pada dia suatu ruang untuk keluar."

Ghoga mengatakan NTC tidak berbicara langsung dengan Gaddafi, tapi mengerti melalui kontak-kontak dengan Prancis dan Afrika Selatan bahwa usulan itu telah dipersiapkan.

"Ada negara-negara yang dipilih oleh rezim Gaddafi untuk menyampaikan usulan pada Dewan Transisi Nasional, tapi kami belum menerima apapun hingga saat ini."

"Setiap usulan yang diberikan pada kami, kami akan memperhatikannya dengan serius sepanjang usulan itu menjamin bahwa Gaddafi dan rezimnya, lingkaran dalamnya, tidak tetap berkuasa," kata Ghoga.

Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma telah bertemu dengan Gaddafi pada Mei lalu tapi meninggalkan Libya tanpa perjanjian untuk mengakhiri konflik.

Pada Ahad, Zuma dijadwalkan akan menuanrumahi keempat kepala negara Panel Uni Afrika untuk Libya sebelum pertemuan puncak benua Afrika.

Pertemuan di Pretoria itu akan mencakup para wakil dari Mauritania, Republik Kongo, Uganda dan Mali -- yang akan berlangsung sebelum pembukaan pertemuan puncak AU di Guinea Equatorial pada 30 Juni.

Gaddafi, pendukung dalam waktu lama AU dan penganjur kuat integrasi benua yang lebih kuat, memegang pimpinan bergilir organisasi Afrika-raya itu pada 2009.

Banyak pemimpin AU secara terbuka telah mengkritik serangan NATO terhadap rezimnya, termasuk Zuma, yang awal bulan ini menuduh aliansi itu telah melanggar resolusi PBB yang membenarkan pemboman hanya untuk melindungi warga sipil. (S008/AK/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Laporan: Chavez Berada Dalam Kondisi "Kritis"

Posted: 25 Jun 2011 04:47 PM PDT

Miami (ANTARA News) - Presiden Venezuela Hugo Chavez, yang berada di Kuba setelah operasi darurat, berada dalam kondisi "kritis" tapi stabil, demikian laporan El Nuevo Herald di Miami, Sabtu (25/6), dengan mengutip sumber intelijen AS.

Pemerintah Chavez telah menyatakan ia menjalani operasi abses panggul pada 10 Juni dan kondisinya membaik; adik presiden itu telah mengatakan kepada media resmi Venezuela bahwa Chavez akan pulang ke Karakas dalam waktu dua pekan.

Namun pemerintah Venezuela belum membahas perincian kondisi Chavez. Dan anggota oposisi bersiap di Karakas sementara banyak orang berpendapat sesuai dengan undang-undang dasar jika presiden tersebut memerintah dari luar negeri.

El Nuevo Herald, yang berbahasa Spanyol, mengutip sumber intelijen AS yang tak ingin disebutkan jati diri mereka dan menolak mengomentari desas-desus Chavez mungkin menjalani perawatan untuk kanker prostat.

Namun satu sumber, yang dikutip El Nuevo Herald, sebagaimana dilaporkan AFP --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad, mengatakan Chavez "berada dalam kondisi kritis; bukan berada di ambang kematian, tapi tentu saja kritis, dan kondisinya rumit".

Sumber yang sama mengatakan putri Chavez, Rosines, dan ibunya, Marisabel Rodriguez, baru-baru ini bergegas ke Kuba naik pesawat kepresidenan, kata laporan tersebut.

"Mereka membawa Marisabel dan putrinya secara mendesak," kata satu sumber lain. "Itu terjadi 72 jam lalu."

Setelah hampir dua pekan tidak aktif, Chavez menulis lagi di akun Twitter pada Jumat (23/6), tanpa membahas kontroversi mengenai keberadaannya di luar negeri untuk menjalani pemulihan di Kuba.

"Selamat pagi kepada semua (pengikutku di Twitter). Ini Hari Angkatan Darat, dan Matahari bersinar cerah. Aku mengirim pelukan besar kepada tentaraku dan rakyatku yang tercinta," kata Chavez (@chavezcandanga) di layanan blog mikro itu.

Pemimpin sayap-kiri tersebut dirawat di rumah sakit pada 10 Juni di Havana, sekutu utama regionalnya, karena apa yang dikatakan para pejabat adalah operasi abses panggul, tapi ia belakangan tak tampil untuk waktu cukup lama.

Para pejabat di Karakas berkeras Chavez (56) pulih dengan baik dan terus mengeluarkan instruksi dari Kuba, dan mengikuti perkembangan di Venezuela. (C003/S008/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


AS bantu risikan Filipina

Posted:

AS bantu risikan Filipina

AS bantu risikan Filipina

MANILA 25 Jun - Washington akan membantu meningkatkan keupayaan risikan Filipina di Laut China Selatan, ketika perebutan wilayah maritim dengan China semakin tegang di perairan itu, kata Manila hari ini.

Perkara itu dicapai dalam pertemuan antara Pengarah Risikan Kebangsaan Amerika Syarikat (NDI), James Clapper dengan Setiausaha Luar Filipina, Albert del Rosario di Washington.

"Pegawai AS berikrar untuk meningkatkan perkongsian risikan NDI dengan Filipina berhubung pemantauan situasi maritim di Laut China Selatan,'' kata Jabatan Luar Filipina dalam satu kenyataan.

Clapper dipetik sebagai berkata, mereka akan membantu Filipina dalam aspek berkenaan selain melahirkan kebimbangan berhubung perkembangan yang berlaku di kawasan perairan tersebut.

Keputusan itu dibuat dua hari selepas AS menyatakan kesediaan untuk membekalkan kelengkapan moden tentera kepada Filipina berhubung isu sama.

Dalam perkembangan berkaitan, Kementerian Pertahanan Jepun berkata, sebanyak 11 kapal perang China dikesan di kawasan perairan antarabangsa berdekatan Okinawa.

Jepun tidak mendakwa berlakunya sebarang pencerobohan, tetapi kedudukan kapal perang itu Khamis lalu menimbulkan kebimbangan ekoran perbalahan tuntutan kawasan perairan berkenaan.

Jurucakap kementerian itu, Shuichi Fukuya berkata, kapal-kapal perang itu dipercayai dalam perjalanan pulang daripada latihan ketenteraan di kawasan perairan kira-kira 1,500 kilometer dari Okinawa. - AP/AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Michael Jackson terus diingati

Posted:

Michael Jackson terus diingati

Michael Jackson terus diingati


Peminat Raja Pop, Michael Jackson di Korea Selatan menari bagi memperingati ulang tahun kedua kematian penghibur itu di Dataran Gwanghwamoon, tengah Seoul, semalam. - REUTERS


LOS ANGELES 25 Jun - Peminat Michael Jackson di seluruh dunia mengadakan pelbagai majlis dan acara termasuk persembahan tarian bagi memperingati ulang tahun kedua kematian Raja Pop itu hari ini.

Di Los Angeles, majlis memperingati penghibur itu akan disertai perarakan konvoi motosikal di Forrest Lawn Memorial Park, lokasi Jackson disemadikan.

Idea konvoi motosikal yang akan membawa gambar dan imej Raja Pop itu dicetuskan rakan keluarganya, Marcell 'Porkchop' Miller.

Penduduk di bandar Gary, Indiana yang merupakan tempat tinggal Jackson bersama keluarganya sehingga 1969 juga merancang mengadakan majlis bagi memperingati penyanyi itu.

"Kami akan mengadakan Majlis Peringatan Jacksonl pada Jun setiap tahun di Gary, Indiana. Semua orang dijemput hadir,'' kata Datuk Bandar, Rudy Clay yang dipetik laman web selebriti femalefirst.co.uk.

Di Korea Selatan, sekumpulan peminat mengadakan persembahan tarian di Dataran Gwanghwamoon hari ini.

Mereka mempersembahkan beberapa tarian termasuk Moonwalk yang dipopularkan oleh penghibur tersebut.

Penyanyi terkenal itu meninggal dunia dua tahun lepas akibat pengambilan dadah berlebihan ketika berumur 50 tahun. - Reuters/ Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Delapan Sampel Jajanan Anak Mengandung Bahan Berbahaya

Posted: 25 Jun 2011 06:41 PM PDT

Bengkulu (ANTARA News) - Balai Pengawasan Obat dan Makanan Provinsi Bengkulu, menemukan sebanyak delapan dari 282 sampel pangan jajanan anak sekolah di daerah itu masih mengandung bahan berbahaya.

"Dari 282 sampel jajanan anak sekolah yang kami ambil di enam kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu menunjukkan hasil delapan sampel positif mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan anak yang mengonsumsinya," kata Kasi Sertifikasi dan Layanan Konsumen Balai Pengawasan Obat dan Makanan Provinsi Bengkulu Sasra dihubungi Minggu.

Ia mengatakan, pengambilan sampel jajanan anak sekolah dilakukan BPOM Provinsi Bengkulu dari 12 April hingga 20 Mei 2011 di enam kabupaten dan Kota Bengkulu yakni Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Kepahiang dan Kota Bengkulu.

Pengambilan ratusan sampel jajanan anak sekolah tersebut dilakukan petugas di kantin sekolah maupun diluar sekolah terhadap 38 jenis jajanan anak sekolah.

"Setelah dilakukan pengujian di laboratorium Balai POM Provinsi Bengkulu selama lebih dari sebulan diketahui delapan sampel positif mengandung bahan berbahaya yang dilarang yakni rhodamin, formalin dan boraks," ujarnya.

Jajanan anak sekolah yang mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan anak sekolah yang mengkonsumsinya yakni es doger, bakwan, kerupuk merah dan mie goreng.

Ia mengatakan, pangan jajanan anak sekolah yang tidak sehat dan tidak berkualitas mengakibatkan timbulnya resiko bagi kesehatan dan memiliki dampak negatif jangka panjang bagi generasi muda bangsa.

Gerakan pangan jajanan anak sekolah aman, bermutu dan bergizi telah dicanangkan oleh wakil presiden pada Februari 2011 bertujuan menjaga kesehatan generasi bangsa.

Hal itu berawal dari hasil pengawasan Pangan Jajanan Anak Sekolah yang dilakukan secara rutin oleh Badan POM pada lima tahun terakhir (2006-2010), menunjukkan jajanan anak sekolah yang tidak memenuhi syarat kesehatan berkisar antara 40- 44 persen.

"Kami akan terus berupaya untuk mendukung gerakan pangan jajanan anak sekolah yang telah dicanangkan wakil presiden pada Februari 2011 lalu dengan meningkatkan pengawasan," ujarnya. (ANT-213/M027/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sriwijaya FC Kesulitan Jika Piala Indonesia Digelar

Posted: 25 Jun 2011 06:38 PM PDT

Palembang (ANTARA News) - Manajemen Sriwijaya Football Club menyatakan akan mengalami kesulitan jika ajang Piala Indonesia tetap digelar pada musim ini, karena klub telah meliburkan tim, kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

"Ada wacana Piala Indonesia tetap digelar pada musim ini, tapi kepastiannya pada kongres PSSI di Solo, 9 Juli mendatang, dan jika itu betul-betul dilaksanakan akan menyulitkan kami," ujar dia, di Palembang, Minggu.

Dia menjelaskan, kondisi itu menyulitkan karena klub telah meliburkan tim, bahkan telah mengumumkan beberapa pemain yang dilepas.

"Jika benar-benar digelar, maka sulit untuk melakukan persiapan karena tim sudah libur total. Khusus untuk pemain yang sudah terlanjur dinyatakan dilepas, tentu tidak mau main lagi untuk klub," ujar dia pula.

Menurut dia, saat ini rata-rata klub di Indonesia mulai memikirkan untuk membentuk tim baru dan telah melupakan ajang Piala Indonesia.

"Saat ini klub sedang memasuki masa seleksi pemain serta menentukan nasib anggota tim lama, seperti pelatih dan ofisial," ujar dia.

Dia juga menyatakan, jika ajang Piala Indonesia ini tetap digelar, maka patut dicurigai maksud dan tujuannya.

"PT Liga Indonesia akan terkesan memaksakan karena musim kompetisi baru sudah di depan mata. Pelaksanaan Piala Indonesia ini seakan karena desakan pihak sponsor semata," ujar dia lagi.

Menurut dia, PT Liga Indonesia seharusnya lebih baik fokus mempersiapkan kongres PSSI serta membenahi program kompetisi pada musim depan.

"Saya rasa para pengurus klub juga tidak terlalu mempermasalahkan, jika Piala Indonesia tidak jadi digelar pada musim ini," kata Hendri pula.

Kisruh PSSI beberapa waktu lalu mengakibatkan pelaksanaan kompetisi Piala Indonesia molor dari jadwal.

Ajang ini seharusnya telah berjalan pada Mei lalu, namun hingga kini belum ada kejelasannya. (ANT-037/M033/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Penggodam aktif di seluruh dunia

Posted: 25 Jun 2011 01:26 PM PDT

Dunia

Tony Blair

Tony Blair

Bekas PM Britain, NATO mangsa ceroboh terbaru

LONDON: Penggodam komputer berjaya menceroboh dan menyiarkan butir-butir peribadi bekas Perdana Menteri Britain, Tony Blair selepas mendedahkan nombor insurans pemimpin itu di internet.

Fail yang digodam mengandungi nama, alamat dan nombor telefon kenalan Blair dan disiarkan pada laman Twitter sejak Jumaat lalu, lapor akhbar The Telegraph, semalam. Pengguna siber boleh melihat data itu pada web Pastebin yang disiarkan oleh Twitter menggunakan akaun 'TeaMp0isoN' bersama mesej 'Tony Blair should be locked up, he is a war criminal' (Tony Blair patut dipenjara, beliau penjenayah perang).

Web pastebin.com itu membenarkan pengguna memuat naik teks. Antara kenalan Blair dalam fail itu termasuk Lord dan Lady Irvine; ahli Parlimen Parti Buruh, Denis MacShane dan butir-butir peribadi keluarga Blair dan Booth - nama keluarga isteri bekas pemimpin itu, Cherie, selain nombor telefon doktor gigi.

Laman web PCmag.com melaporkan, satu anggota pasukan penggodam menggunakan nama 'Trick' daripada 'Team Poison' memiliki data Blair selama setahun sebelum menyiarkannya.

Mereka juga merancang menyiarkan data peribadi penasihat Blair termasuk ahli perundangan yang menyokong perang Iraq.
Penyiaran data itu disusuli amaran majalah pelancongan, Travelodge lepada pelanggan bahawa butir-butir peribadi mereka mungkin dicuri penggodam daripada pangkalan datanya.

Bulan ini, penggodam menyiarkan di internet nama, tarikh lahit, alamat, emel, nombor telefon dan kata kunci mereka yang menyertai pertandingan anjuran Sony.

Sebuah kumpulan penggodam LulzSec, berkata ia bertanggungjawab menceroboh sistem syarikat itu. Penggodam juga menceroboh laman web syarikat Citigroup dan Senat Amerika Syarikat.

Pegawai berkata, penggodam mencuri AS$2.7 juta (RM8.1 juta) daripada pelanggan Citigroup selepas pencerobohan berlaku bulan lalu.

Terbaru, penggodam menceroboh laman web agensi perangkaan Brazil, IBGE yang lumpuh lima jam selepas serangan berlaku.

Dalam serangan itu, penggodam menggantikan laman utamanya dengan gambar mata dan bendera kebangsaan Brazil.

Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) juga melaporkan laman webnya digodam tetapi menekankan ia tidak mengandungi sebarang data sulit. – Agensi


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Anak PM Israel hina Arab, Islam di Facebook

Posted: 25 Jun 2011 01:24 PM PDT

Dunia

BAITULMAQDIS: Anak lelaki Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, 19, yang juga seorang jurucakap tentera Israel, ditegur pihak atasannya selepas didapati mengirim ulasan fitnah dan cemuhan ke atas masyarakat Arab dan umat Islam di laman Facebook.

Akhbar harian Haaretz melaporkan, Yair mengirim ulasan yang menyatakan bahawa umat Islam 'menyambut kebencian dan kematian.' Akhbar itu tidak menyatakan bagaimana ia memperoleh akses kepada laman Yair.

Di laman sama yang dikirim selepas pejuang Palestin memasuki kawasan penempatan Tebing Barat dan menikam hingga mati lima anggota sebuah keluarga Israel, Yair menulis bahawa 'keganasan mempunyai satu agama dan ia adalah Islam.' Yair dalam kenyataan berharap 'tidak akan ada sebuah negara Palestin manakala dua tahun sebelum itu, dia melancarkan kumpulan seramai 23 orang dalam Facebook yang menggesa pemulauan sektor perniagaan dan produk Arab.

Yair mengulas rancangan realiti televisyen Big Brother versi Israel dan supermodel Yahudi, Bar Refaeli, selain menyiarkan gambar dirinya bersama tokoh pemimpin antarabangsa seperti bekas Presiden Bill Clinton dan Perdana Menteri Itali, Silvio Berlusconi.

Satu kenyataan tentera berkata, seorang panglima perang Israel sudah bercakap dengan Yair 'untuk menjelaskan beberapa peraturan tentera dan menyatakan kesalahan yang dilakukannya, sama seperti yang dilakukan ke atas mana-mana anggota tentera lain.

"Beberapa ulasannya menyalahi peraturan tentera dan dia sudah diarah memadamkan kenyataan politik selepas ditegur," kata kenyataan itu.
Kenyataan fitnah itu menerima kecaman daripada pemimpin Palestin yang sekian lama meragui kenyataan Benjamin Netanyahu bahawa beliau bersedia memberikan hak kepada mereka untuk menubuhkan sebuah negara. – AP


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Polisi Pakistan Jinakkan Bom di Rumah Sakit

Posted: 25 Jun 2011 05:05 AM PDT

KARACHI - Kepolisian Pakistan menjinakkan bom yang ada di masjid dalam rumah sakit di Karachi, Pakistan.

Sebelumnya, polisi menemukan tas yang berisikan bom dalam masjid yang ada di pemukiman Rumah Sakit Jinnah hari ini.

"Beberapa saksi mata memberitahu aparat kepolisian bahwa mereka menemukan barang yang mencurigakan," ujar kepolisian, seperti dikutip AFP, Jumat (24/6/2011).

Setelah diselidiki, ternyata tas itu adalah bom waktu dan kepolisian takut akan bom tersebut yang akan meledak ketika para warga Muslim beribadah sore hari. Bom waktu rakitan itu memiliki bobot sekira 15 kilogram.

Di Karachi, kerap terjadi pembunuhan politik dan juga kejahatan, kekerasan yang dilakukan para militan juga meningkat di kota ini.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kerusuhan di Bandara Peru, 5 Tewas

Posted: 25 Jun 2011 04:01 AM PDT

LIMA - Sekira lima orang dikabarkan tewas dan 32 lainnya terluka, saat polisi anti huru-hara Peru berusaha membubarkan aksi protes dari sekelompok petani setempat.


Korban tewas merupakan bagian dari 1.000 orang kelompok pengunjuk rasa yang berasal dari petani Indian Aymara. Mereka berupaya untuk menduduki Bandara Internasional Inca Manco Capac di Juliaca.


"Hingga saat ini ada lima orang dilaporkan tewas, termasuk seorang perempuan. Seluruh korban diketahui tewas akibat tertembak,"ungkap dokter di Rumah Sakit Juliaca Percy Casaperalta seperti dikutip AFP, Sabtu (25/6/2011).


Dokter Casaperalta menambahkan bahwa korban luka diketahui terkena tembakan peluru dan mengelami beberapa luka lainnya. 


Sementara Pemerintah Peru yang diwakili oleh Menteri Dalam Negeri Miguel Hidalgo mengatakan pengunjuk rasa mencoba untuk merebut bandara sebanyak dua kali. Hidalgo juga menyatakan bahwa pengunjuk rasa yang berasal dari daerah Puno itu juga sempat menyerang kantor polisi di kota Azangaro.


Tidak hanya menyerang kantor polisi, para pengunjuk rasa ini bahkan sempat mencoba membakar kantor bea dan cukai setempat.


Aksi unjuk rasa ini dipicu oleh penolakan mereka terhadap upaya penambangan oleh pengusaha setempat. Mereka menghendaki pemerintah mengakhiri penambangan minyak di kota Puno yang dianggap sebagai salah satu daerah paling miskin di Peru.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Laura Basuki: 2 Anak Cukup!

Posted: 25 Jun 2011 02:59 AM PDT

JAKARTA - Laura Basuki telah memulai hidup berumah tangga dengan Leo Sandjadja. Bicara soal anak, Laura ingin memiliki dua anak saja.

"Gimana dikasih sama Tuhan saja. Kalau aku sih punya dua anak saja sudah cukup," tuturnya usai kebaktian pernikahannya di Gereja  Reformed Injili, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2011).

Bukan berniat menunda momongan, tetapi baik Laura maupun Leo masih ingin menikmati masa berpacaran terlebih dahulu.

"Kita cuma ingin menikmati berdua dulu, masih pengen pacaran dulu," lugasnya.

Selain itu, tak dipungkiri jika perempuan berdarah Vietnam ini masih harus menyelesaikan sisa kontrak pekerjaannya.

"Sebenarnya, saya masih ada kontrak, tapi enggak mesti menunda kehamilan, jadi dijalani saja," pungkasnya. (ftr)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Din Syamsuddin Saksi Pertemuan Siti 'KDI' & Cem

Posted: 25 Jun 2011 01:55 AM PDT

JAKARTA - Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin hadir dalam akad nikah Siti Rachmawati dengan Cem Juneth Peerk. Ternyata, ia menjadi salah seorang saksi pertemuan Siti dan Cem.

"Selamat kepada Cem dan Citi di perkawianan antarbangsa. Saya juga terlibat dalam awal pertemuan kedua pasangan ini," katanya saat berada di lokasi akad nikah rumah Siti di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2011).

"Kita doakan kepada pengantin baru ini agar mendapatkan kehidupan yang bahagia," imbuhnya.

Namun, Din tidak menduga bila keduanya akan menikah cepat. "Saya tidak menduga secepat ini mereka akan menikah, tapi lebih cepat lebih baik," kilahnya.

Ia pun berharap bersatunya kedua pasangan dapat membawa kebahagiaan kepada semua orang. "Saya berharap pernikahan antarbangsa ini dapat membawa kedamaian di dunia," ujarnya. (ftr)
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Tarif KRL Commuter Line Jakarta-Bogor Turun, Rute Lainnya Belum

Posted: 25 Jun 2011 11:54 AM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ibu Satu Anak Tewas di Kamar, Diduga Dibunuh Suami Sendiri

Posted: 25 Jun 2011 10:23 AM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Database Error

Posted:

Sorry, Readability was unable to parse this page for content.Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


24 Desainer Ramaikan IFF 2011

Posted: 25 Jun 2011 06:21 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » 24 Desainer Ramaikan IFF 2011
Sabtu, 25 Juni 2011 - 20:21 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BANDUNG - Sebuah upaya untuk mengglobalkan busana muslim di dunia internasional kembali digelar. Lewat perhelatan Islamic Fashion Festival (IFF), busana 24 desainer dari tiga negara pun dipamerkan.

Berbeda dengan ajang sebelumnya, event IFF kali ini mengambil lokasi di luar Jakarta. Di 2011 ini, Bandung menjadi target lokasi dari penyelenggaraan event berskala internasional tersebut.

Mengambil tema "Moghul Splendour", IFF berusaha mengetengahkan sisi lain dari busana muslim agar lebih dikenal khalayak luas, tak terkecuali masyarakat nonmuslim.

"Ada banyak perancang yang berpartisipasi dalam acara ini. Selain dari Bandung yang tergabung dalam IPBM (Ikatan Perancang Busana Muslim-red), kami juga mengajak serta para desainer dari Association of Muslim Apparel Entrepreneurs and Designers (AMAED). Selain mereka, kami juga mengundang perancang tamu yang terdiri dari empat desainer nonmuslim yakni Milo dan Paul Roop dari Bali, Calvin Thoo dari Kuala Lumpur, dan dari Singapura yakni Sabeena Bani Ahuja dan Natasha Mirpuri," ujar Dato' Sri Mohd Najib Tun Abdul Razak dalam konferensi pers yang digelar di Ruang Ayodya, Hotel Grand Royal Panghegar, Bandung, Sabtu (25/6/2011).

Selain para desainer tersebut, beberapa desainer asal Bandung yang tergabung dalam IPBM turut meramaikan perhelatan yang telah diselenggarakan selama 16 kali di mana lima kalinya dihelat di Indonesia ini. Mereka di antaranya Ahmad Zaki, Betty Achyar, Eriyani Jusuf, Ernie Kosasih, Fenny Sofia, Hennie Noeraeni, Herman Nuary, Iva Latifah, Meeta Fauzan, Nina A'zura, Ning Zulkarnain, Nuniek Mawardi, Retty Selya, Toera Imara, dan Yanna Dian Kusumawati.

Sementara itu, desainer asal Kuala Lumpur di antaranya Mohd Azizi Hassan, Mona Din, Nor Aini Shariff, Syed Zain Alhadad, serta Dato' Radzuan Radziwill.

Perhelatan IFF 2011 sendiri akan diselenggarakan selama dua hari yakni 25-26 Juni 2011 di Ballroom Hotel Grand Royal Panghegar, Bandung.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

5 Mitos Seputar Seks & Kehamilan

Posted: 25 Jun 2011 04:20 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 5 Mitos Seputar Seks & Kehamilan
Sabtu, 25 Juni 2011 - 18:20 wib

Fitri Yulianti - Okezone

TENTU, ada beberapa cara untuk Anda menolak hubungan seks; sakit kepala, letih, mengantuk, dan lainnya, apalagi bila Anda hamil. Namun sayang, masih banyak mitos seputar ini.

"Pada dasarnya, seks benar-benar baik pada kondisi kehamilan normal tanpa komplikasi," kata Jacques Moritz, MD, Direktur Bagian Endoskopi dan Divisi Ginekologi St Luke's-Roosevelt Hospital Center. New York City.

Berikut beberapa mitos yang melingkupi seks pada ibu hamil, seperti diulas The Bump.

Penetrasi dalam membahayakan janin

Tahukah Anda bahwa terjadi peregangan pada Miss V selama hubungan seks? Secara alami, ini menciptakan kesenjangan beberapa sentimeter antara Mr P dan leher rahim, bahkan jika Mr P pasangan Anda tergolong besar.

"Plus, leher rahim ditutupi lendir tebal untuk melindungi janin. Janin berada di kantung ketuban, di dalam rahim Anda, yang dirancang untuk membuatnya tetap aman dan nyaman," kata Kalee Ahlin, MD, obgyn di Loyola University Health System, Chicago.

Kontraksi orgasme menyebabkan keguguran

Kram ringan mungkin Anda rasakan setelah hubungan seks, tapi ini normal terjadi lantaran otot-otot rahim mengalami pengetatan. Selama Anda tidak memiliki kehamilan berisiko tinggi, orgasme tidak akan menyebabkan keguguran.

"Ada dua jenis kontraksi, dan kontraksi yang Anda rasakan selama dan setelah orgasme bukanlah tipe yang akan menyebabkan keguguran. Jangan rancu dengan kontraksi persalinan yang akan menyakitkan dan datang secara berkala setiap tiga sampai lima menit. Kontraksi orgasme lebih ringan dan cepat hilang," tambah Kalee.

Seks bisa menginduksi janin

"Anda bisa mendapatkan kontraksi meskipun setelah berhubungan seks, dari hormon yang ada dalam air mani. Jika Anda sudah dekat dengan tanggal persalinan, seks mungkin bisa menginduksi janin, tapi tidak selalu demikian," imbuh Kalee.

Memang benar bahwa hormon yang sama dalam air mani (prostaglandin) digunakan untuk menginduksi persalinan di rumah sakit, tapi itu versi sintetis dengan konsentrasi yang jauh lebih tinggi daripada yang ada dalam air mani.

Pendarahan pascaseks adalah tanda kerusakan

Sedikit darah keluar pasti benar-benar membuat Anda panik, tapi jangan khawatir jika bercak keluar selama atau setelah berhubungan seks. Hal ini sangat umum dan ada penjelasan untuk itu.

"Selama kehamilan, leher rahim menjadi sangat lentur, sangat lembut, dan sensitif ketika disentuh apapun hingga mudah mengalami pendarahan," kata Kalee.

Tapi tidak perlu khawatir, kecuali jika perdarahan terjadi secara berlebihan. Hubungi DSOG Anda segera.

Bayi Anda akan melihatnya

Orangtua Anda berhubungan seks saat Anda berada di rahim, apakah Anda ingat? Jelas tidak. Tentu, janin bergerak, tetapi ia tidak dapat memberitahu apakah hubungan seks Anda berdua mengganggunya.

Para ahli sepakat bahwa tidak ada bukti bahwa seks dapat menyebabkan kerusakan fisik dan psikologis pada anak.

"Bayi dapat menangkap suara dan gerakan di dalam rahim. Tapi bayi dapat menafsirkan atau memahami apa yang terjadi, saya tidak berpikir itu mungkin," jelas Kalee.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS