Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Dalglish: Kritikus Terobsesi dengan Carroll

Posted: 24 Sep 2011 10:03 PM PDT

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish yakin para kritikus terobsesi dengan striker The Reds Andy Carroll yang belum juga mencetak gol di Premier League musim ini.
 
Performa pemain yang dibeli dari Newcastle seharga 35 juta pounds ini memang dipertanyakan oleh sejumlah pakar. Carroll dianggap tak pantas bernilai tinggi karena kemampuannya belum teruji.
 
"Saya pikir orang-orang terobsesi dengan Andy Carroll. Saya seorang pria tua dan saya masih harus banyak belajar, jadi saya tidak mengerti keraguan akan kemampuan Andy," ujar Dalglish seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (25/9/2011).
 
"Orang-orang berbicara tentang dirinya (Carrol) seperti mereka tahu segalanya tentang dia. Mereka tidak tahu dia. Mereka berbicara tentang gaya hidupnya, gaya hidup mempengaruhinya? Setiap hanya orang terobsesi dengan dia," tukas pelatih asal Skotlandia ini.
 
Menurut Dalglish, usia Carroll masih muda dan masih memiliki kesempatan berkembang pesat. Pemain berusia 22 tahun ini juga diyakini Dalglish bakal menjadi asset berharga bagi The Reds.
 
"Dia masih muda, tapi dia pemain yang sangat baik dan akan menjadi aset berharga bagi kami. Dia tahu kita berada di sisi yang sama seperti dirinya. Itu penting, kami akan selalu menjaganya dan saya yakin dia akan memperlihatkan yang terbaik untuk kami," tandasnya.
 
 
(fit)

Mihajlovic: Fiorentina Pantas Menang

Posted: 24 Sep 2011 09:03 PM PDT

FIRENZE – Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic bersikeras timnya pantas untuk menang saat melawan Napoli dinihari tadi WIB. Menurut Miha, La Viola setidaknya mendominasi pertandingan selama satu jam.
 
Fiorentina memiliki banyak peluang di Stadion San Paolo, markas Napoli, tetapi mereka juga dikepung selama 30 menit terakhir pertandingan oleh tim asuhan Walter Mazzarri.
 
"Jika ada yang pantas untuk memenangkan permainan ini, maka itu Fiorentina," tegas Mihajlovic seperti dilansir Football-Italia, Minggu (25/9/2011).
 
"Kami mendominasi selama satu jam dan hampir sempurna. Saya tidak bisa tidak memuji pemain saya. Jika kita terus seperti ini, maka kita dapat mencapai sesuatu yang penting," ucap mantan pemain Lazio ini.
 
Dalam pertandingan melawan Napoli, Miha juga khusus memuji Alessio Cerci dan Valon Behrami serta pertahanan La Viola yang tampil disiplin. Dengan Alberto Gilardino yang cedera selama enam minggu, kendali serangan lebih dari sebelumnya di tangan Stevan Jovetic.
 
"Saya puas dengan pertahanan, karena kami terus menjaga gawang hingga tak kebobolan. Gol yang kita terima sejauh ini di Udine, datang dari insiden biasa," kata Miha.
 
"Karakteristik Jovetic dan Valon Behrami begitu sempurna untuk pertandingan ini," lanjut Mihajlovic.
 
"Alessio Cerci juga melakukan dengan sangat baik, dan saya melihat tidak ada yang lebih baik di luar sana untuk posisinya, meskipun ia perlu untuk memperbaiki diri ketika bertahan," tandasnya.
 
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Perdana menteri pakistan serang balik AS

Posted: 24 Sep 2011 04:29 PM PDT

PM Pakistan Yusuf Raza Gilani (FOTO ANTARA/REUTERS/Ahmad Massoud)

Berita Terkait

Islamabad (ANTARA News) - Perdana Menteri Pakistan Yusuf Raza Gilani memanfaatkan acara santap malam buat lembaga bantuan dan diplomat asing, Sabtu (24/9), untuk menyerang balik tuduhan AS bahwa lembaga mata-mata negerinya memiliki kaitan dengan kelompok gerilyawan yang memerangi tentara koalisi di Afghanistan.

"Serangan propadanda terhadap Pakistan tentu saja sangat tidak menguntungkan," kata Gilani saat makan malam itu, di satu hotel Islamabad yang menjadi sasaran serangan pemboman bunuh diri pada 2008 sehingga menewaskan sedikitnya 54 orang.

"Itu mengotori suasana dan kontra-produktif. Itu cenderung mengabaikan pengorbanan oleh rakyat Pakistan dan menghilangkan semua yang telah kami usahakan selama bertahun-tahun belakangan ini," kata Perdana Menteri Pakistan tersebut, sebagaimana dilaporkan Reuters.

Gilani menanggapi kesaksian di Senat AS pada Kamis (22/9) oleh mantan kepala staf Laksamana Mike Mullen, yang mengatakan Direktorat Intelijen Antar-Lembaga di Pakistan (ISI) memiliki kaitan dengan kelompok yang melancarkan serangan 13 September terhadap kedutaan besar AS di Kabul, ibu kota Afghanistan, sehingga menewaskan 12 orang.

"Tuduhan tersebut mengungkapkan kebingungan dan kekacauan kebijakan di dalam tubuh AS mengenai cara bergerak maju di Afghanistan," kata Gilani dikutip Reuters.

"Permainan melempar tuduhan adalah tindakan kekalahan diri sendiri," katanya. "Kami dengan tegas membantah tuduhah mengenai keterlibatan dengan kelompok Haqqani atau `perang perwalian`."

(SYS/C003)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Bakutembak di Pakistan tewaskan 15 gerilyawan

Posted: 24 Sep 2011 03:42 PM PDT

Peshawar, Pakistan (ANTARA News) - Sedikitnya 15 gerilyawan tewas Sabtu dalam bakutembak dengan tentara di sebuah distrik di Pakistan baratlaut yang bergolak, kata pejabat keamanan.

Bentrokan senjata sehari lamanya itu dekat bukit Kharkai, di distrik Lower Dir di Lembah Swat yang pernah diduduki Taliban, mulai ketika tentara mendekati puncak bukit strategis untuk mendirikan pos, kata seorang pejabat keamanan.

"Lebih dari 15 gerilyawan tewas dalam bentrokan dengan pasukan keamanan," kata pejabat itu.

"Satu tentara tewas dan tiga yang lainnya terluka," katanya.

Seorang pejabat lainnya memastikan pertempuran itu dan korbannya.

Pekan lalu seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di distrik yang sama saat orang-orang yang berduka berkumpul di sebuah tempat terbuka di kota Jandol untuk menghadiri acara pemakaman.

Lebih dari 4.600 orang telah tewas di Pakistan akibat serangan-serangan yang dipersalahkan pada Taliban dan gerilyawan lainnya di wilayah suku itu sejak tentara pemerintah menyerang sebuah masjid kelompok garis keras di Islamabad pada 2007.

Pada 2009, 30.000 tentara Pakistan berperang melawan gerilyawan Taliban yang selama dua tahun telah meneror masyarakat dengan aksi pemenggalan, kekerasan dan serangan pada anak-anak sekolah perempuan di Swat dan bagian-bagian Dir.

Militer menyatakan wilayah itu telah dikuasai kembali pada Juli tahun itu dan mengatakan gerilyawan semuanya tewas, tertangkap atau melarikan diri, demikian AFP melaporkan.

(SYS/S008)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Kim Kardashian: Makin Banyak, Makin Bagus

Posted: 25 Sep 2011 02:00 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kim Kardashian suka mengenakan aksesori sebanyak-banyaknya ketika berbusana. Konsepnya dalam beraksesori: makin banyak makin bagus.

Perempuan jelita berusia 30 tahun ini, yang terkenal karena tubuh sintalnya, selalu suka menghiasi penampilannya dengan sejumlah gelang dan anting-anting, terutama hoops (anting-anting berbentuk gelang), yang amat digemarinya. "Saya benar-benar penyuka aksesori, lebih dari adik-adik perempuan saya. Menurut saya, soal aksesori yang seru, lebih banyak lebih bagus. Gelang-gelang saya tumpuk pada kedua tangan, sementara sejumlah orang menumpuk gelang-gelang hanya pada satu tangan. Dan, mereka mungkin tidak akan memadukan rantai penghias rambut dengan anting-anting. Mereka mungkin akan mengenakan aksesori yang lebih sederhana," tuturnya. "Saya suka hoops. Hoops selalu ada dalam koleksi saya. Tapi, saya harus memastikan bahwa hoops  itu cukup ringan," tambahnya.

Meskipun demikian, Kim, yang Agustus 2011 menikah dengan pemain bola basket Kris Humphries, tak mengenakan anting-anting itu sepanjang waktu, karena tidak bisa melakukannya, terutama ketika ia sedang berolah raga di gym.

"Saya tak mengenakan aksesori ketika berolah raga. Saya melihat orang-orang yang yang mengenakan aksesori sepanjang waktu ketika berolah raga. "Kemarin saya meninggalkan gym dan saya tak mengenakan cincin kawin saya, dan ada sejumlah fotografer mengabadikan, dan saya berkata kepada adik perempuan saya, "Perhatikan deh, Kourtney. Kamu akan melihat artikel, 'Kim Without Her Ring. Trouble in Paradise'. Dan, Kourtney berkata, 'Tapi, kamu mengenakan kostum gym-mu. Siapa yang akan mengenakan cincin mereka ke gym? dan saya berkata, 'Kamu akan terkejut', cerita Kim kepada WWD. "Saya melihat perempuan-perempuan datang ke gym dengan mengenakan anting-anting. Saya tak bisa melakukan itu," sambungnya.

Andrea Hirata Menanti Film Animasi Laskar Pelangi

Posted: 25 Sep 2011 01:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Segala improvisasi efek dari novel 'Laskar Pelangi' besutan Andrea Hirata sejauh ini telah cukup jauh tercapai.

Dimulai dari penggarapannya di layar lebar menjadi sebuah film berjudul 'Laskar Pelangi', sampai membuatnya sebagai sebuah musikal berjudul sama.Namun, bagi Andrea, improvisasi-improvisasi tersebut masih belum cukup.

"Ya, jika dilihat bahwa novel tersebut telah dijual sebanyak 5 juta eksemplar, film dilihat oleh 5 juta orang juga, termasuk musikal dengan 25 ribu penonton, namun masyarakat Indonesia masih banyak. Kita masih punya 250 juta masyarakat Indonesia yang tersebar hingga seluruh pelosok," kata penulis tetralogi Laskar Pelangi, konferensi pers 'Musikal Laskar Pelangi Menuju Esplanade Singapura', di Red and Whyne Cafe, Kemang, Jakarta, Sabtu (24/9/2011).

Andrea ingin agar cerita yang ditulisnya mengenai perjuangan sepuluh anak Belitung dalam meraih mimpi menginspirasi lebih banyak orang Indonesia.

"Waktu saya pertama kali melihat musikalisasi 'Laskar Pelangi' muncul, saya yakin musikal ini akan jalan kemana-mana. Ini semua karena orang-orang kreatif yaitu para kreatornya mampu membuat tayangan semenarik mungkin. Jadi, orang-orang pasti banyak yang mau menonton," lanjutnya.

Karenanya, penulis 'Sebelas Patriot' ini berharap ada media baru yang lebih inovatif dalam menggaet jumlah orang untuk menikmati pesan-pesan yang ditulisnya di novel 'Laskar Pelang'. Andrea berpikir, salah satu media inovatif tersebut adalah lewat film ataupun seri animasi.

"Saya membebaskan secara penuh para kreator untuk memberikan ruang mengadaptasi tulisan 'Laskar Pelangi' karena saya sangat tertarik melihat kreasi-kreasi itu. Saya justru menantang orang para kreator-kreator itu untuk lebih mengadaptasi. Saya menjadi berpikir, saya ingin orang dalam negeri untuk membuat film animasi," ucap Andrea.

"Karena film animasi bisa lebih banyak dinikmati masyarakat. Sampai saat ini belum ada para kreator yang mau merealisasikannya. Mungkin para kreator asing bisa saja, tapi saya sangat menanti kreator dalam negeri. Saya yakin mereka bisa," tambah Andrea.

Jika penantiannya ini berakhir dengan realisasi kemunculan animasi 'Laskar Pelangi', tentu Andrea sangat senang sekali. Terlebih, jika para kreatornya adalah orang-orang Indonesia sendiri.

"Ditunggu," tutupnya bersemangat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing

Posted: 25 Sep 2011 01:45 AM PDT

Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing

Jimmy Hitipeuw | Minggu, 25 September 2011 | 08:45 WIB

KOMPAS.com - Seorang wanita dari Kent, Inggris, terancam hukuman penjara 16 bulan karena berhubungan seks dengan seekor anjing. Tracy Woolridge diringkus setelah polisi menemukan sejumlah gambar hubungan seks antara dirinya dengan hewan dan seorang anak di bawah umur.

Woolridge semula di pengadilan hanya mengaku berhubungan seks dengan hewan tetapi membantah berhubungan badan dengan seorang bocah. Hubungan seks dengan anak di bawah umur telah memberatkan vonis hukuman terhadap wanita berusia 45 tahun ini.

Gary Underhill (35), tetangganya, juga telah dihadapkan ke meja hijau karena mengabadikan gambar hubungan seks Woolridge dengan anak di bawah umur dan hewan. Polisi semula menemukan dan menyita sejumlah foto dan rekaman video porno tersebut di kediaman Underhill sebelum menggerebek kediaman Woolridge dan meringkusnya.

Perompak Bebaskan Tanker Minyak Spanyol

Posted: 24 Sep 2011 03:47 PM PDT

Perompak Bebaskan Tanker Minyak Spanyol

Eny Prihtiyani | Robert Adhi Ksp | Sabtu, 24 September 2011 | 22:47 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Setelah dibajak selama sepuluh hari, sebuah kapal tanker minyak milik Spanyol, akhirnya dibebaskan para perompak dari Afrika Barat, pada hari Sabtu (24/9/2011). Sebanyak 23 kru yang berada di kapal dalam kondisi baik.

Pembebasan tersebut tanpa disertai tebusan apapun. Pembajak hanya mengambil minyak yang dimuat oleh kapal. Semua kru kondisinya oke. Hanya satu orang yang sedikit terluka ketika ia dihajar oleh bajak laut, kata juru bicara pemilik kapal Consultores de Navegacion, Sheena Campbell.

Para kru terdiri dari warga negara Spanyol, Ukraina dan Filipina. Kapal itu disita pada tanggal 14 September saat berlayar sejauh 62 mil laut dari ibukota Benin Cotonou. Saat kejadian berlangsung, kapal tengah memindahkan minyak ke dalam dalam kapal sebagai muatan.

Menurut Campbell para pembajak berasal dari Afrika Barat . Mereka adalah kelompok pembajak yang membiasa membajak kapal kargo dan biasanya tidak meminta tebusan. Hal serupa juga dilakukan kelompok pembajak Somalia, yang beroperasi di Samudera India.

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Siapkan Dana Pendidikan Anak Kendati Dia Masih Bayi

Posted: 24 Sep 2011 12:00 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Anak adalah investasi, sehingga segala persiapan pendidikannya juga harus diatur dengan baik sedari kelahirannya. Hal ini disampaikan Mike Rini Sutikno, konsultan perencana keuangan menyarankan kepada peserta talkhow "Healthy & Happy Family", Sabtu (24/9) di Chatter Box, Cilandak Town Square.

Agar orang tua tidak bingung dengan dana pendidikan anak, sedari bayi, orang tua harus menentukan jenjang pendidikan anak yang akan dilalui. Dengan begitu, anggaran pendidikannya sudah bisa diprediksi, untuk kemudian mulai menabung biaya pendidikan.

Salah satu caranya, dengan memilih asuransi pendidikan. Namun, ia mengingatkan soal pilihannya. "Jangan asal mengambil asuransi pendidikan," katanya.

Menurutnya, biaya pendidikan dari tahun ke tahun meningkat jumlahnya. "Jangan hanya menyiapkan dana saja, antisipasi juga kenaikan biaya pendidikan di masa yang akan datang," katanya. Ia mengasumsikan kenaikan biaya pendidikan sekitar 15 persen setiap tahun.

"Dengan mengasumsikan kenaikan biaya pendidikan, kita tahu jumlah uang yang harus disiapkan untuk masa depan anak," katanya.

Tubektomi Tak Sebabkan Menopouse Dini?

Posted: 24 Sep 2011 11:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dokter Boy Abidin SpOG, Spesialis kebidanan & penyakit kandungan RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, mengatakan agar tidak takut menggunakan kontrasepsi sterilisasi atau tubektomi. Dalam sebuah talkshow di Chatter Box, Cilandak Town Square ini, ia mengatakan bahwa sterilisasi tidak menyebabkan menopouse.

"Wanita yang sudah steril masih bisa haid," ungkapnya dalam acara yang dihajat oleh majalah Parets ini.

Ia menjelaskan ada dua jenis alat kontrasepsi yakni yang melibatkan hormon dan tidak melibatkan hormon. Pil KB, merupakan salah satu alat kontrasepsi yang bersifat mempengaruhi hormon tubuh.

Anggota Ikatan Dokter Indonesia ini mengatakan ada perbedaan alat kontasepsi pada ibu yang mendunda kehamilan di usia kurang dari 20 tahun, mengatur jarak kehamilan dan mencegah kehamilan bagi usia lebih dari 35 tahun.

Pada fase menjarangkan atau mengatur jarak kehamilan sekitar 2-4 tahun ia menyarankan untuk memakai KB alami, pil, suntik, IUD. IUD merupakan alat yang dimasukkan ke dalam rahim untuk sebagai metode yang efektif untuk mengatur jarak kelahiran.

Bagi ibu yang baru saja melahirkan, ia menyarankan agar minum pil ibu menyusui. "Pil ini bisa mencegah kehamilan tanpa mengurangi produksi ASI," katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Jumlah penumpang Putri Tunggal belum jelas, 13 tewas

Posted: 24 Sep 2011 05:41 PM PDT

Sumenep (ANTARA News) - Jumlah seluruh penumpang Putri Tunggal, kapal yang tenggelam di perairan Raas, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, hingga Minggu pagi belum bisa dipastikan.

Sementara laporan terakhir yang disampaikan Minggu pagi oleh Camat Raas, Eko Junaidi, korban tewas sampai saat ini 13 orang dan 22 orang ditemukan selamat.

"Laporan sementara yang terakhir dari staf kami, korban selamat dalam kasus tenggelamnya perahu pada Sabtu (24/9) pagi bertambah menjadi 22 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 13 orang," kata Eko Junaidi melalui sambungan telefon.

"Hingga sekarang, jumlah pasti penumpang yang naik perahu naas tersebut belum diketahui. Oleh karena itu, kami belum berani memastikan jumlah penumpang perahu tersebut," ujarnya.

Dari 13 penumpang yang ditemukan meninggal dunia, tiga korban diantaranya masih anak-anak, yakni Lisa (1 tahun), Fara (2 tahun), dan Lia (11 tahun), semuanya warga Pulau Guagua.

Eko juga mengemukakan, sejumlah stafnya yang ditugaskan untuk mendata korban kecelakaan laut tersebut masih berada di Pulau Guagua.

"Staf kami belum kembali ke Pulau Raas dan baru bisa melaporkan persoalan itu kepada kami melalui telepon," kata Eko, mengungkapkan.

Kapal tenggelam tersebut mengangkut rombongan kerabat warga Pulau Guagua yang menikah dengan warga Tonduk pada Jumat (23/9).

Kemudian, pada Sabtu sekitar pukul 07.00 WIB, kapal itu berangkat dari Tonduk ke Guagua dengan mengangkut kerabat pengantin.

Namun, di tengah perjalanan tepatnya sekitar pukul 09.00 WIB, kapal tersebut tenggelam akibat dihantam ombak.

Informasi yang berkembang di kalangan warga setempat, orang yang menumpang kapal tersebut antara 35 hingga 40 orang.

(ANTARA)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Google Plus undang anda bergabung

Posted: 24 Sep 2011 05:12 PM PDT

Beberapa fitur Google+ (Google Plus)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Google mengundang anda untuk bergabung dalam Google Plus, jejaring sosial yang diharapkan banyak kalangan mampu menyaingi Facebook.

Setelah di-publish terbatas, sekarang Google Plus bisa diakses dan dapat digunakan oleh siapa pun di dunia yang terkoneksi dengan internet.

Seperti halnya search engine Google, Google Plus juga sudah hadir dalam banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Dalam halaman log in-nya, Google Plus menulis "Gabung dengan Google+", "Cukup masuk dengan akun Google Anda untuk mulai menggunakan bagian baru dari Google."

Mudah bagi yang sudah punya akun Gmail, tapi bagi yang belum harus membuatnya dulu untuk bisa bersosialisasi melalui Google Plus ini.

Fitur apa saja sebenarnya yang Google sematkan dalam jejaring sosial barunya itu? Ini diantaranya:

  • Google+ search, sarana pencarian yang didesain sangat mirip dengan tempat memasukkan kata kunci pada search engine Google.
  • Circles (lingkaran), fitur ini memudahkan anda membuat kelompok-kelompok orang-orang yang dekat dengan anda atau bisa saja temen-teman spesial anda. Cukup dengan meng-drag foto dan identitas teman untuk memasukkannya ke dalam lingkaran. Fitur ini memudahkan anda berbagi sesuatau yang berbeda kepada kelompok teman berbeda.
  • Hangouts, memungkinkan anda mengobrol dengan teman sembari bertatap muka melalui webcam atau kamera ponsel, bisa menonton video YouTube bareng atau bertukar cerita dengan sembilan teman sekaligus.
  • Google+ mobile, dengan fitur ini anda bisa mengunggah secara instan foto-foto yang diambil melalui ponsel, tentu tanpa langkah berbelit.
  • Games, sejumlah permainan yang dapat anda share ke teman anda.
  • Messenger, dengan fitur ini anda bisa chat (mengobrol) dengan pesan text bersama teman-teman anda.

Bila ingin tahu lebih banyak mengenai jejaring sosial ini, tidak ada salahnya bila anda mencobanya bergabung.

Dan......, silakan bandingkan dengan Facebook serta anda nilai sendiri diantara keduanya.

(S026)
 

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Apple perkenal iPhone 5

Posted:

Apple perkenal iPhone 5

Apple perkenal iPhone 5

NEW YORK 24 Sept. - Syarikat teknologi Amerika Syarikat (AS), Apple merancang untuk memperkenalkan telefon pintar generasi baru, iPhone 5, pada bulan depan.

Menurut blog AllThingsD, iPhone 5 dijangka dilancarkan oleh Ketua Pegawai Eksekutif Apple Inc. yang baru, Tim Cook pada 4 Oktober ini.

Jelas blog itu, telefon pintar berkenaan akan berada di pasaran beberapa minggu selepas pelancaran tersebut.

''Sebagai Ketua Pegawai Eksekutif yang baru, Cook berada dalam tekanan untuk mengekalkan prestasi syarikat pada tahap terbaik.

''Ini selepas beliau menggantikan tempat Steve Jobs yang melepaskan jawatan itu pada 24 Ogos lalu,'' katanya.

Di bawah pimpinan Jobs, Apple mencipta pelbagai kejayaan cemerlang sehingga diiktiraf sebagai syarikat berpengaruh dalam industri teknologi maklumat global.

Apple juga mengalami revolusi di peringkat tertinggi menerusi pengenalan beberapa produk pengkomputeran moden seperti Power Mac G3, PowerBok dan juga iBook.

Apple turut mencipta kejayaan dalam bidang telekomunikasi pada 2007 apabila memperkenalkan peranti telefon bimbit pintar iPhone dan komputer tablet iPad yang kini semakin menarik perhatian masyarakat dunia.

Pada Jun tahun lalu, Apple mengeluarkan iPhone 4 dan mencatat jualan berjumlah AS$20.34 juta (RM61.02 juta) pada suku terakhir tahun yang sama. – Agensi

Lepas tembakan pada majlis Pope

Posted:

Lepas tembakan pada majlis Pope

Lepas tembakan pada majlis Pope


POPE Benedict XVI melambai tangan kepada orang ramai ketika tiba di bandar Erfurt, timur Jerman, semalam. - AFP


ERFURT, Jerman 24 Sept. - Satu kejadian tembakan berlaku kira-kira satu kilometer dari lokasi pemimpin gereja Vatican, Pope Benedict XVI mengadakan satu majlis keagamaan, hari ini.

Polis berkata, seorang lelaki melepaskan tiga tembakan menggunakan pistol angin di bandar Erfurt.

Bagaimanapun, jurucakap Vatican, Federico Lombardi menyatakan kejadian tembakan itu tidak mempunyai kaitan dengan pemimpin agama Katholik tersebut.

''Benedict tidak dimaklumkan berhubung kejadian itu. Tiada sesiapa pun sedar tentang kejadian itu,'' ujarnya Lombardi.

Kejadian tembakan itu berlaku kira-kira dua jam sebelum majlis keagamaan yang dihadiri 30,000 orang itu dimulakan.

Lombardi berkata, berdasarkan maklumat polis, seorang lelaki tidak siuman telah melepaskan tembakan itu.

''Suspek telah ditangkap dan tiada siapa cedera dalam kejadian itu,'' ujarnya. - AFP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Sekjen PBB Tegur Ahmadinejad

Posted: 24 Sep 2011 03:04 AM PDT

NEW YORK - Sekretaris Jendral Perserikatan Bangsa-Bangsa (Sekjen PBB) Ban Ki Moon memperingatkan Presiden Iran Ahmadinejad atas sikapnya pada saat dirinya berpidato di depan Majelis Umum PBB yang membuat para delegasi Barat meninggalkan ruang sidang.

Ban melakukan sebuah pertemuan dengan Ahmadinejad untuk memperingatkan Presiden Iran itu karena perkataan Ahmadinejad dianggap menyinggung para delegasi Barat.

Pada 22 September lalu, Ahmadinejad mengatakan, "negara arogan" mengancam siapa pun yang mempertanyakan holocaust dan tragedi 9/11 di Amerika Serikat (AS) dengan sanksi dan aksi militer. Demikian seperti diberitakan Radio Free Europe, Sabtu (24/9/2011).

Sekjen PBB itu langsung mengatakan kepada Ahmadinejad, penyangkalan atau mempertanyakan fakta sejarah yang menyakitkan seperti halnya holocaust dan tragedi 9/11 adalah hal yang tak dapat diterima.

Ahmadinejad di Sidang Majelis Umum PBB juga berbicara tentang AS dan sejarah penjajahan yang menyebabkan pecahnya dua Perang Dunia, penggunaan senjata nuklir, serta dukungan AS terhadap rezim diktator di Asia, Afrika, Amerika Latin.

Sikap Presiden Iran juga mendapat kecaman keras dari Perdana Menteri Inggris David Cameron serta para delegasi AS.(rhs)

Jumlah Korban Banjir di Thailand Menjadi 152 Orang

Posted: 24 Sep 2011 01:36 AM PDT

BANGKOK - Jumlah korban yang tewas akibat banjir di Thailand meningkat dari 130 menjadi 152 orang pada Sabtu ini.

Bayi berusia sembilan bulan dan saudaranya yang masih berumur dua tahun tenggelam dalam banjir bandan yang melanda Distrik Fang, Provinsi Chiang Mai, Thailand pada Jumat malam.

Para pejabat setempat mengatakan pada Sabtu ini, jumlah korban yang tewas akibat banjir bandang itu sudah mencapai 152 orang. Demikian seperti diberitakan AFP, Sabtu (24/9/2011).

Banjir juga sudah melanda 57 dari 77 total provinsi di Thailand yang terletak di bagian utara, timur laut dan pusat sejak Juli lalu. Banjir tersebut disebabkan oleh hujan deras dan Badai Tropis Nock Ten.

Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra sebelumnya juga memerintahkan kapal-kapal militer dan Angkatan Darat Thailand untuk mengevakuasi warga. Kapal-kapal tersebut nantinya akan menggunakan mesin mereka untuk mengalirkan air aliran banjir menuju laut.

Pemerintah Thailand mengungkapkan sekira 1,9 juta warga terpengaruh akibat banjir ini. Sebagian besar dari mereka saat ini bahkan masih ada yang bertahan di tempat-tempat penampungan yang disediakan oleh pemerintah.(rhs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Tak Cuma Menteri, Kapolri Juga Layak Direshuffle

Posted: 24 Sep 2011 01:25 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Medvedev Rela Mundur Agar Putin Jadi Presiden Rusia

Posted: 24 Sep 2011 12:28 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Karya Mira Lesmana Digemari di Singapura

Posted: 24 Sep 2011 04:52 AM PDT

JAKARTA - Produser sekaligus penulis naskah hingga lagu-lagu Musikal Laskar Pelangi, Mira Lesmana, merasa tersanjung karyanya dilirik oleh negara tetangga, Singapura, hingga diundang untuk tampil di Esplanade, Theatres on the Bay,1-2 Oktober 2011.

"Yang pasti senang banget karena ini undangan dan bukan kita yang minta. Dengan antusias mereka (Head Programmer Esplanade) bilang ini musikal yang luar biasa," ujar Mira saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2011).

Bagi Mira, kerja kerasnya selama ini justru menjadikan sebuah pengalaman yang menarik dan menantang. Menuju Singapura, persiapan tim memakan waktu satu bulan lamanya.

"Untuk persiapan sudah sejak Juli setelah mendapat konfirmasi. Semua memulai dengan baik," terangnya.

Dalam pertunjukan nanti, Mira tetap mempertahankan bahasa Indonesia dan akan memperkenalkan budaya Melayu. Ini wujud kecintaannya terhadap negeri.

"Nanti kita membawa nama Indonesia dan akan mempertahankan bahasa Indonesia. Selain itu juga akan memperkenalkan kultur Melayu. Ini tetap kita pertahankan. Tapi yang tidak mengerti bahasa Indonesia akan diperbantukan dengan subtittle," ungkapnya.

Dilanjutkan Mira,"Yang terlibat dalam drama ini 98 persen orang Indonesia. Kita juga bekerjasama dengan beberapa pemain disana. Dengan perpaduan ini kita mencoba untuk menyatukannya."(tre)

Jay Subiyakto Kecewa Tak Boleh Bawa Kambing

Posted: 24 Sep 2011 03:25 AM PDT

JAKARTA - Penata artistik Jay Subiyakto mengaku senang bisa terlibat dalam pertunjukan Musikal Laskar Pelangi di Esplanade, Singapura, 1-2 Oktober 2011.

Terlebih, pihak Esplanade sendiri yang menginginkan langsung agar Musikal Laskar Pelangi tampil di Singapura. Pria yang kerab disapa Jay ini mengibaratkan, Musikal Laskar Pelangi mirip seorang atlet yang sedang berjuang membela bangsa dan Tanah Air.

"Aku sih senang banget ya, apalagi yang menginginkan kita tampil di sana bukan kita yang mau tapi Esplanade yang menginginkan. Kita melebihi atlet, bahkan presiden saja enggak tahu kita tampil di sana. Jadi enggak usah nonton Sea Games," kata Jay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2011).

Meski demikian, sutradara kelahiran Ankara, Turki 1960 ini mengalami kesulitan yaitu, tidak diperbolehkan membawa kambing untuk tampil di Singapura.

"Ya kesulitannya aku enggak boleh bawa kambing untuk perlengkapan panggung. Mau diganti babi enggak mungkin, takut dimarahi ormas di Indonesia," tutupnya.(nsa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Pembiaran Pelanggaran Etik Rendahkan Martabat Komite Etik KPK

Posted: 24 Sep 2011 08:29 AM PDT

Pembiaran Pelanggaran Etik Rendahkan Martabat Komite Etik KPK

R. Adhi Kusumaputra | Robert Adhi Ksp | Sabtu, 24 September 2011 | 22:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dugaan pelanggaran etik oleh Chandra M Hamzah tidak bisa diabaikan gara-gara bersumber dari mulut Nazaruddin yg telah menjadi pesakitan.

Pelanggaran kode etik adalah pintu masuk dan berpotensi terjadi tindak pidana. Jadi tidak cukup dengan Konpres Chandra, lalu pelanggaran etik diabaikan.

-- Hendardi

"Salah satu cara memperkuat KPK adalah menyikapi secara serius dugaan pelanggaran etik tersebut. Membiarkannya tanpa pertanggungjawaban akan melahirkan preseden buruk dan noda dalam KPK. Pelanggaran kode etik adalah pintu masuk dan berpotensi terjadi tindak pidana. Jadi tidak cukup dengan Konpres Chandra, lalu pelanggaran etik diabaikan," kata Ketua BP Setara Institute, Hendardi dalam siaran persnya kepada Kompas, Sabtu (24/9/2011) malam.

Menurut Hendardi, pembiaran pelanggaran etik tanpa pertanggungjawaban, jelas merendahkan martabat Komite Etik yang justru dibentuk utk menegakkan kode etik pimpinan KPK.

Jika benar, maka komite etik hanya menjadi binatu dugaan pelanggaran etik pimpinan KPK. Cara ini justru melemahkan KPK secara institusional. Karena saya masih menaruh kepercayaan pada anggota komite etik seperti Buya Syafii, maka semestinya Komite Etik dapat mengambil tindakan khusus atas dugaan pelanggaran etik ini," tandas Hendardi.

SPI : Surplus Pangan Hanya Pencitraan

Posted: 24 Sep 2011 07:58 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Serikat Petani Indonesia (SPI) menuding pemerintah telah mengelabui rakyat dengan pernyataan bahwa Indonesia masih mengalami surplus pangan. Data-data Badan Pusat Statistik (BPS), Kementerian Pertanian (Kemtan), dan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dianggap sekadar pencitraan untuk menutupi kegagalan pemerintah.

"Kami pertanyakan dari mana datangnya data surplus pangan, lahan pertanian semakin luas, dan data angka kemiskinan berkurang," tandas Henry Saragih, Ketua Umum SPI kepada Kompas.com di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (24/9/2011).

Dia mengatakan, informasi yang dikumpulkan staf SPI di daerah justru menunjukkan fakta sebaliknya. Data SPI menunjukkan terjadinya konversi lahan pertanian menjadi lahan nonproduktif sebesar 10.000 hektar per tahun. "Kalau lahan pertanian menyusut drastis, bagaimana mungkin terjadi surplus pangan," tanya Henry.

Apalagi, data tenaga kerja di bidang pertanian juga menunjukkan ketimpangan yang kurang mendukung produktivitas. Pasalnya, hasil penelitian Perhimpunan Sarjana Petani Indonesia menunjukkan tenaga kerja di bidang pertanian saat ini didominasi struktur usia di atas 45 tahun. Hasil kajian mereka pada 2011 menunjukkan, krisis petani usia produktif sudah terjadi di Cianjur (Jawa Barat), Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB, dan Sulawesi.

Karena itu dia beranggapan laporan yang diberikan BPS, Kemtan, dan Kemendag sekadar pencitraan untuk memberi gambaran kesuksesan pemerintah.

"SBY tidak mampu menunjukkan perbaikan angka kemiskinan secara signifikan. Padahal, dia sudah memimpin cukup lama, dua periode," ujar Henry.

Dia beranggapan, kegagalan itu disebabkan oleh kebijakan berorientasi pada sektor perdagangan dan bisnis. Alhasil, surplus pangan yang diklaim pemerintah bisa dipandang sebagai hasil impor, bukan dari produksi dalam negeri atau bukti swasembada pangan.

"Jadi, surplus pertanian, pertambahan lahan sawah, turunnya angka kemiskinan, itu semua masih sebatas pencitraan, bukan fakta," kata Henry.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Santai di Kolam Renang, Rambut Rihanna Amburadul

Posted: 24 Sep 2011 04:19 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Santai di Kolam Renang, Rambut Rihanna Amburadul
Sabtu, 24 September 2011 - 18:19 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JIKA biasanya rambut Rihanna selalu tampil rapi, kini justru terkesan amburadul dan tak beraturan.

Sambil menikmati dinginnya air kolam di Brasil, Rihanna yang rambutnya berantakan tersebut tertangkap kamera sedang menggunakan bikini sambil menikmati minuman bersama teman-temannya.

Bagi seorang publik figur setenar Rihanna, penampilan merupakan prioritas. Tak heran, uang puluhan juta pun rela dirogohnya untuk mendapat penampilan terbaik.

Namun pemandangan berbeda terlihat ketika pelantun tembang Umbrella ini sedang santai di kolam renang Rio de Janeiro, Brasil.

Dengan bikini bermotif hitam putih, Rihanna membiarkan rambutnya acak-acakan sambil menikmati minuman bersama temannya. Demikian dirilis Dailymail, Sabtu (24/9/2011).

Bintang R&B yang sering tampil glamor dan setahun belakangan ini sibuk tur keliling dunia sengaja membiarkan rambutnya mengurai begitu saja tanpa sentuhan penata rambut. Alhasil, rambut keriting wanita 23 tahun itu pun berantakan tersapu angin.

Meski tak tampil rapi di  area publik, Rihanna begitu rileks siang itu bersama sahabatnya. Tangan kanan Rihanna terlihat membawa segelas minuman yang dinikmatinya bersama sahabat. Wanita yang akrab disapa Riri itu tampak cuek dan tak memedulikan sekitarnya.

Selain rambut, hal yang menonjol dari penampilan Riri ialah kalung yang melingkar di leher. Sepotong jewellery tersebut merupakan perhiasan yang dikenakannya ketika mengunjungi kapel di Brasil.

Di negara penghasil kopi terbesar di dunia itu, Riri menyempatkan diri pergi ke pantai bersama sahabatnya. Selain menikmati keindahan pantai, Riri juga menikmati pesta cocktail serta memanjakan diri dengan mengenakan tato henna.

(nsa)

Pilih-Pilih Lingerie Tepat untuk Tubuh Seksi

Posted: 24 Sep 2011 03:23 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Pilih-Pilih Lingerie Tepat untuk Tubuh Seksi
Sabtu, 24 September 2011 - 17:23 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BRA tak hanya berfungsi menyangga payudara tapi juga membuat tampilannya jadi indah. Salah memilih bra dapat membuat kebutuhan Anda terabaikan.

Untuk membantu Anda penuhi kebutuhan membeli underwear yang tepat, simak pemaparan Idiva berikut.

Agar dada lebih berisi

Gunakan bra dengan cup yang memiliki silikon di bagian bawah sehingga payudara terlihat lebih berisi.

Membuat payudara terlihat seksi

Push up  bra dapat membantu mewujudkan impian Anda.

Tidak terlihat mengenakan bra

Gunakan tempelan khusus yang ditempelkan di puting dimana tersedia dalam segala bentuk dan ukuran. Dengan tempelan tersebut, maka putting pun tidak akan menonjol.

Membuat dada terlihat lebih kecil

Gunakan minimiser bra di mana akan mengompres bentuk dada Anda dan menciptakan kesan yang lebih kecil.

Bokong terlihat seksi

Gunakan celana yang memiliki silikon di bagian pipi bokongnya. Dengan teknik tersebut, bokong Anda pun akan terangkat, dan membuat tampilannya terlihat lebih seksi.

Tutupi lemak di perut

Untuk perut rata, gunakan celana yang memiliki panel di perut agar tidak terlihat ada timbunan lemak.

Bentuk pinggang yang indah

Agar tampilan pinggang indah, gunakan celana dengan bentuk pinggang yang tinggi atau melampaui pinggang.

Efek penampilan terbaik

Agar terlihat kencang dan mulus, gunakan kamisol yang dapat menimbulkan efek terbaik bagi tampilan Anda.

Samarkan kekurangan tubuh

Untuk melangsingkan perut bawah, perut, pinggul dan paha, gunakan bodysuit sepanjang paha dengan model one piece

(nsa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS