Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Juve Resmi Gaet Marcelo

Posted: 28 Aug 2011 10:08 PM PDT

TURIN - Juventus secara ofisial mengumumkan telah merekrut Marcelo Alejandro Estigarribia. Pemain Paraguay itu sudah dinyatakan hasil tes medis.
 
"Juventus mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Deportivo Maldonado untuk mengambilalih Marcelo Estigarribia Balmori dengan pinjaman untuk 0.5 juta euro," tulis statemen dalam laman resmi klub, Senin (29/8/2011).
 
Di dalam kesepakatan kedua klub, termasuk opsi pembelian permanen di akhir musim 2011-12 dengan nilai 5 juta euro, yang dibayar dalam tiga kali cicilan.
 
Gelandang Paraguay 24 tahun tersebut memiliki kelebihan pada kaki kirinya.Selain itu, El Chelo, sapaan Marcelo,disebut-sebut sebagai pemain serba bisa.
(fit)

Wenger Menolak Mundur

Posted: 28 Aug 2011 09:04 PM PDT

MANCHESTER - Kekalahan memalukan 8-2 dari United tidak membuat jera Arsene Wenger menjadi pelatih Arsenal. The Proffessor enggan meletakkan jabatannya, seperti desakan fans belakangan ini.
 
Padahal Wenger terus-terusan menerima hujatan dari fans karena kebijakan transfernya dinilai payah. Naasnya, hasil buruk di awal liga karena Arsenal kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri, dan absennya sejumlah pemain pilar karena cedera seolah menegaskan bahwa Wenger pantas dikritik.
 
Wenger kini bersiap mengontrak striker Korea Park Chung Young dan pemain gelandang serta bek ke dalam skuad. Fans pun diharapkan bersabar. Lagi pula ini baru kampanye musim 2011-12 baru saja dimulai.
 
"Saya tahu di Inggis, ketika kalah, merekrut pemain adalah sebuah solusi, tapi kami butuh mendapatkan pemain kami kembali. Kami memiliki delapan pemain out hari ini dan siapapun akan menderita dengan kehilangan mereka," kata Arsene Wenger.
 
"Berat menerima kekalahan 8-2. Lebih baik tidak perlu banyak bicara karena itu menyakitkan dan seperti mencari-cari alasan."

(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


CNN: pembom Lockerbie koma, hampir mati

Posted: 28 Aug 2011 09:06 PM PDT

Washington (ANTARA News) - Satu-satunya orang yang terbukti dalam pemboman pada 1988 atas jet Pan Am yang menewaskan 270 orang ketika meledak di atas kota Skotlandia Lockerbie "koma" dan "hampir mati" di Libya, lapor CNN Minggu.

Jaringan pemberitaan itu mengatakan mereka telah melokalisasi Abdelbaset Alli Mohmet al-Megrahi, yang mengidap kanker tahap akhir, di vilanya di ibukota Libya Tripoli, "hidup dari oksigen dan infus" dalam perawatan keluarganya.

"Kami baru saja memberinya oksigen. Tak seorang pun memberi saran kepada kami," kata Khaled anak Megrahi kepada CNN.

"Tidak ada dokter. Tidak ada seorang pun untuk kami tanyai. Kami tak punya sambungan telepon untuk mengubungi siapa pun."

Tidak mungkin segera mengonfirmasi secara independen kondisi Megrahi.

Megrahi dinyatakan hanya akan bertahan hidup selama tiga bulan ketika dia dibebaskan dari penjara Scotlandia atas dasar belas kasihan pada 20 Agustus 2009.

Dia hanya menjalani delapan tahun dari minimal 27 tahun penjara atas perannya dalam pemboman penerbangan Pan Am 103.

Dia pertama kali tampil di depan publik hampir dua tahun pada Juli pada pertemuan mendukung pemimpin Libya yang berjuang Moamer Gaddafi.

Kenyataan bahwa dia bertahan begitu lama telah memprovokasi kedongkolan di Inggris dan Amerika Serikat. Tripoli mempertahankan penghentian kabar terkait keadaan kesehatannya.

Kebanyakan mereka yang tewas dalam pemboman jet Boeing 747 berangkat dari London menuju New York pada Desember 1988 adalah orang Amerika. Seluruh 259 penumpang dan kru tewas, berikut 11 orang yang berada di darat, demikian AFP melaporkan. (ANT/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Bom meledak di Bagdad, Lima polisi tewas

Posted: 28 Aug 2011 08:24 PM PDT

Baghdad (ANTARA News/AFP) - Sebanyak dua ledakan bom di pinggir jalan di Baghdad timur menewaskan lima polisi dan melukai tujuh orang lagi Sabtu larut malam (27/8), kata seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri Irak.

Ledakan itu ditujukan kepada satu patroli polisi di permukiman Ghadeer, kata pejabat itu, yang tak ingin disebutkan jatidirinya.

Dari ketujuh orang yang cedera, tiga adalah personel polisi dan yang lain warga sipil, demikian laporan AFP --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad.

Kerusuhan Sabtu terjadi, setelah kelompok Al-Qaeda di Irak mengancam akan melancarkan 100 serangan, mulai pertengahan Agustus, guna membalas kematian Osama bin Laden dalam serangan pasukan khusus AS di Pakistan pada 4 Mei.

Kerusuhan turun di seluruh Irak dari puncaknya pada 2006 dan 2007, tapi serangan masih sering terjadi. Sebanyak 259 orang tewas dalam kerusuhan di Irak pada Juli, demikian data resmi, catatan paling tinggi kedua pada 2011.
(C003)
   

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Filipina Waspadai Akhir Ramadan

Posted: 29 Aug 2011 03:46 AM PDT

MANILA, KOMPAS.com - Pemerintah Filipina menyerahkan kepada forum perdamaian baik dari pihak  pemerintah Filipina maupun Front Pembebasan Islam Moro (MILF) tentang bagaimana berurusan dengan mantan komandan kelompok pemberontak yang diduga mengancam untuk menyabot proses perdamaian dengan melancarkan serangan setelah Ramadan.    

"Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus ditangani oleh MILF saat ini. Saya akan menyerahkan masalah ini ke panel kami dan Sekretaris (Teresita) Deles (dari Kantor Penasihat Presiden tentang Proses Perdamaian) mengenai bagaimana kita akan merespon dengan jelas dalam pernyataan, pada kasus jika ancaman itu benar," kata Deputi Juru Bicara Presiden Abigail Valte, Senin (29/8/2011).    

Angkatan Bersenjata Filipina telah memasang rintangan jalan di sepanjang jalan utama di Filipina selatan untuk mencegah eskalasi kekerasan, yang dapat dilakukan oleh komandan MILF nakal Ameril Umbra Kato dan Pejuang Pembebasan Islam  Bangsa Moro (BIFF) setelah Ramadan berakhir pada Selasa.    

Kato dan kelompoknya memisahkan diri dengan memimpin MILF yang dipimpin Al Haj Murad Ebrahim  setelah menanggalkan seruan-seruan  untuk sebuah negara Islam independen.    

MILF, yang memiliki perundingan  perdamaian yang sedang berlangsung dengan pemerintah, sekarang menuntut status negara bagian atas wilayah yang diinginkan.

Pengebom Lockerbie Koma

Posted: 29 Aug 2011 03:31 AM PDT

KOMPAS.com - Di tengah masih berkecamuknya aksi kekerasan terkait pelengseran pemimpin Libya Moammar Khadafy, terpidana pengebom Lockerbie, Abdel Baset Ali al-Megrahi, ditemukan dalam keaadan koma di Tripoli. Al-Megrahi tengah dalam perawatan oleh keluarganya. Kini, sebagaimana warta AP dan AFP pada Senin (29/8/2011), ia sangat tergantung pada tabung oksigen dan infus. "Keluarga hanya memberi dia oksigen. Tak ada pula yang memberi kami saran," kata putra Megrahi, Khaled.

Secara resmi, Megrahi masih tetap merupakan tahanan Skotlandia yang dibebaskan dan berstatus tahanan rumah. Makanya, ia harus melakukan kontak secara teratur dengan dewan kota East Renfrewshire, Skolandia.

Khaled juga mengatakan pihak keluarga tak bisa menghubungi dokter. "Kami tak punya telepon untuk menghubungi siapa pun," imbuh Khaled.

Al-Megrahi adalah satu-satunya yang dinyatakan bersalah lewat pengadilan sehubungan dengan pengeboman pesawat Pan Am di atas Lockebie, Skotlandia, pada 1988. Pada 2001 dia dijatuhi hukuman penjara di Skotlandia karena pengeboman yang menewaskan 270 orang tersebut.

Namun, dia dibebaskan dari tahanan Skotlandia delapan tahun kemudian atau pada 2009 dengan alasan kesehatan. Lantaran pembebasan itu, memang muncul seruan agar dikembalikan ke tahanan di Inggris atau menghadapi pengadilan di Amerika Serikat.

Akan tetapi, pemimpin kelompok oposisi yang saat ini menguasai sebagian besar ibu kota Tirpoli- mengatakan tidak ingin mengekstradisinya.

Para pejabat Skotlandia sudah berupaya menghubungi dia setelah kelompok oposisi menguasai sebagian besar Tripoli.

Spekulasi

Secara resmi, Megrahi masih tetap merupakan tahanan Skotlandia yang dibebaskan dan berstatus tahanan rumah. Makanya, ia harus melakukan kontak secara teratur dengan dewan kota East Renfrewshire, Skolandia.

Sebelumnya, pada Jumat (26/8/2011), pemerintah Skotlandia mengatakan jadwal waktunya untuk menghubungi pihak berwenang memang belum jatuh tempo. Tapi, pihak East Renfrewshire yang mengambil prakarsa untuk melakukan kontak.

Setelah munculnya laporan CNN bahwa dia ditemukan dalam keadaan koma, dewan kota East Renfrewshire mengeluarkan pernyataan bahwa mereka melakukan kontak dengan keluarga al-Megrahi pada akhir pekan. Menurut dewan itu, Al-Megrahi tidak melanggar tahanan rumah. "Spekulasi tentang al-Megrahi dalam beberapa hari ini sangat tidak membantu, tidak diperlukan, dan merupakan informasi yang salah," tulis penyataan itu.

"Seperti yang selalu dinyatakan, al-Megrahi sedang sekarat karena sakit dan menyangkut kondisi medisnya sebaiknya dibiarkan tetap pada situasi itu," menurut pernyataan itu.

"Semua perubahan dalam situasi al-Megrahi merupakan isu yang akan didiskusikan dengan Dewan Transisi Nasional sebagai pihak berwenang yang punya legitimasi di Libya," kata pernyataan itu.

Sebagian besar korban pengeboman Pan Am adalah warga Amerika Serikat. Makanya, pembebasan al-Megrahi ke Libya oleh Menteri Kehakiman Skotlandia Kenny MacAskill, memicu reaksi keras dari Amerika Serikat.

Mantan duta besar AS untuk PBB John Bolton, mengatakan Megrahi mestinya dijatuhi hukuman mati namun beruntung masih bisa hidup. Bolton mengatakan al-Megrahi mestinya tetap berada di dalam penjara dan meminta agar diekstradisi ke AS. "Bagi saya itu akan menjadi tanda keseriusan pemerintah kelompok oposisi  dalam hubungan dengan Amerika Serikat dan Barat, jika mereka menyerahkan Megrahi untuk pengadilan," tuturnya.

"Dia membunuh 270 orang. Dia menghabiskan waktu sekitar 10 tahun di penjara sebelum dibebaskan Inggris. Jika dihitung, itu artinya dia kira-kira berada di penjara selama dua minggu untuk satu orang yang dia bunuh. Dua minggu untuk satu pembunuhan. Itu jauh dari cukup," tambah Bolton.

Sementara itu Stephanie Bernstein -yang suaminya tewas dalam pengeboman itu- mengatakan kematian al-Megrahi akan disesalkan keluarga korban. "Dia merupakan salah satu dari barisan panjang yang saya yakin bertanggung jawab atas pengeboman dan jika dia mati, beberapa pengetahuan tentang apa yang terjadi akan pergi bersamanya," katanya.

Bernstein berharap pemerintahan NTC memiliki tekad untuk mengungkap yang sebenarnya terjadi di balik pengeboman Pan Am 103.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


BMKG: hari pertama lebaran berpeluang hujan

Posted: 28 Aug 2011 07:04 PM PDT

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika - BMKG (istimewa)

Berita Terkait

Video

Sungai Raya, Kalbar (ANTARA News) - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika cabang Supadio Pontianak memprediksikan, Selasa besok, pada hari pertama Lebaran akan berpeluang hujan dengan intensitas ringan pada siang dan sore hari untuk Kota Pontianak dan sekitarnya.

"Untuk pagi harinya kemungkinan besar tidak terjadi hujan, kalaupun ada hanya uap air akibat embun yang cukup tebal pada pagi hari," kata Dina, Petugas Prakiran Awan Bandara Supadio Pontianak, di Sungai Raya.

Dina menyatakan cuaca untuk besok hari, sekitar pukul 08.00 hingga 13.00 diprediksikan akan panas dengan kisaran suhu maksimal 33 derajat celcius dan terendah 20 hingga 25 derajat celcius.

Sedangkan dari pukul 13.00 hingga sore hari diprediksikan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan. "Jadi, kemungkinan besar untuk pelaksanaan sholat Ied besok tidak akan terhalang oleh cuaca," tuturnya. (ANT/171)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Penganut Islam Aboge tetapkan 1 Syawal 1 September

Posted: 28 Aug 2011 04:21 PM PDT

Banyumas (ANTARA News) - Para penganut Islam Aboge (Alif Rebo Wage) di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, akan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah pada 1 September 2011.

"Berdasarkan perhitungan yang telah kami yakini sejak ratusan tahun silam, Lebaran bagi penganut Islam Aboge jatuh pada hari Kamis Legi, 1 September 2011," kata seorang sesepuh Islam Aboge di Desa Kracak, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Sudiworo (60), di Banyumas, Senin.

Penetapan 1 Syawal tersebut berdasarkan perhitungan menggunakan rumusan Waljiro (Syawal-Siji-Loro) yang berarti 1 Syawal pada hari pertama dengan hari pasaran kedua.

Ia mengatakan, rumusan tersebut diturunkan dari hitungan hari maupun pasaran pertama pada Tahun Hijriah yang sedang berjalan.

Ia menjelaskan, penganut aliran Aboge meyakini jika 1432 Hijriah merupakan tahun Ba/Be dengan 1 Muharam jatuh pada Kamis pasaran Legi sehingga muncul hitungan Bemisgi (tahun Be-Kemis/Kamis-Legi).

Ia mengatakan, hitungan Bemisgi tersebut sebagai patokan perhitungan untuk menentukan hari-hari penting lainnya pada tahun Be itu.

"Kamis merupakan hari pertama di tahun Be. Demikian pula Legi merupakan pasaran pertama di tahun Be," katanya.

Ia mengatakan, persiapan menyambut Lebaran oleh para penganut Islam Aboge berlangsung seperti biasa dan tidak ada yang istimewa meskipun sebagian besar umat Islam telah berlebaran lebih dulu.

Hingga saat ini, di Kabupaten Banyumas terdapat ratusan penganut Islam Aboge yang tersebar di sejumlah desa antara lain Desa Cibangkong (Kecamatan Pekuncen), Desa Kracak (Ajibarang), Desa Cikakak (Wangon), dan Desa Tambaknegara (Rawalo).

Selain itu, di Desa Onje, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, juga terdapat ratusan penganut Islam Aboge.

Penganut Islam Aboge merupakan penganut aliran yang diajarkan Raden Rasid Sayid Kuning.

Perhitungan yang dipakai aliran Aboge telah digunakan para wali sejak abad ke-14 dan disebarluaskan oleh ulama Raden Rasid Sayid Kuning berasal dari Pajang.

Para penganut Islam Aboge meyakini bahwa dalam kurun waktu delapan tahun atau satu windu terdiri atas tahun Alif, Ha, Jim Awal, Za, Dal, Ba/Be, Wawu, dan Jim Akhir serta dalam satu tahun terdiri 12 bulan dan satu bulan terdiri atas 29-30 hari dengan hari pasaran berdasarkan perhitungan Jawa yakni Pon, Wage, Kliwon, Manis (Legi), dan Pahing.

Hari dan pasaran pertama pada tahun Alif jatuh pada Rabu Wage (Aboge), tahun Ha pada Ahad/Minggu Pon (Hakadpon), tahun Jim Awal pada Jumat Pon (Jimatpon), tahun Za pada Selasa Pahing (Zasahing), tahun Dal pada Sabtu Legi (Daltugi), tahun Ba/Be pada Kamis Legi (Bemisgi), tahun Wawu pada Senin Kliwon (Waninwon), dan tahun Jim Akhir pada Jumat Wage (Jimatge).

(KR-SMT/M029)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


AS dakwa berjaya bunuh pemimpin kedua al-Qaeda

Posted:

AS dakwa berjaya bunuh pemimpin kedua al-Qaeda

AS dakwa berjaya bunuh pemimpin kedua al-Qaeda

WASHINGTON 28 Ogos - Pemimpin No. 2 al-Qaeda, Atiyah Abd. al-Rahman (gambar) dibunuh di Pakistan, kata Amerika Syarikat (AS) yang menyifatkan ia memberi tekanan hebat kepada pertubuhan militan itu selepas kematian Osama bin Laden.

Berita kematian Atiyah itu dilaporkan ketika AS sedang bersiap sedia menyambut ulang tahun ke-10 memperingati serangan dahsyat al-Qaeda pada 11 September 2001 di Washington dan New York yang mengorbankan hampir 3,000 orang.

Menurut pegawai kanan AS, Atiyah yang merupakan rakyat Libya, dibunuh di barat laut Waziristan pada 22 Ogos tetapi tidak mendedahkan cara kematiannya.

Bagaimanapun, pegawai tempatan di daerah itu memberitahu AFP minggu lalu yang AS melakukan serangan pada 22 Ogos menaiki kenderaan di Waziristan Utara dan membunuh sekurang-kurangnya empat militan.

Sumber tidak dapat memastikan jika dua insiden tersebut merupakan insiden yang sama.

Pegawai kanan AS yang enggan namanya disiarkan berkata, kematian Atiyah pasti amat dirasai al-Qaeda kerana ketua baru kumpulan itu, Ayman al-Zawahiri, bergantung kepadanya sejak komando AS membunuh Osama pada 2 Mei lalu.

Tambahnya, kematian Atiyah merupakan pakar bahan letupan serta dijanjikan ganjaran sebanyak AS$1 juta (RM3 juta) jika berjaya membunuhnya, merupakan satu kehilangan yang amat besar buat al-Qaeda.

"Barang-barang yang ditemui di kawasan rumah Osama menunjukkan dengan jelas bahawa Atiyah terlibat secara mendalam dalam mengarahkan operasi al-Qaeda malah sebelum serbuan itu.

"Dia mempunyai pelbagai tanggungjawab di dalam kumpulan itu dan amat sukar digantikan," kata pegawai tersebut.

Menurut pihak berkuasa AS, Atiyah yang berusia lewat 30-an, dipilih sendiri oleh Osama dan merupakan utusan al-Qaeda di Iran, merekrut serta mengadakan perbincangan dengan kumpulan Islam yang lain untuk beroperasi di bawah al-Qaeda. - AFP

Mahkamah Pakistan arah aset Musharaff dirampas, dibeku

Posted:

Mahkamah Pakistan arah aset Musharaff dirampas, dibeku

Mahkamah Pakistan arah aset Musharaff dirampas, dibeku

ISLAMABAD 28 Ogos - Sebuah mahkamah Pakistan semalam mengarahkan harta milik bekas Presiden, Pervez Musharraf dirampas dan akaun banknya dibekukan ekoran dakwaan kerajaannya gagal menyediakan keselamatan sehingga menyebabkan bekas Perdana Menteri, Benazir Bhutto dibunuh.

Arahan tersebut dikeluarkan selepas Musharraf gagal hadir ke mahkamah untuk menghadapi tuduhan tersebut.

Mahkamah antikeganasan tersebut pada Februari lalu mengeluarkan waran tangkap ke atas Musharraf yang kini tinggal dalam buangan di Dubai, Emiriyah Arab Bersatu (UAE), dan kemudian mengisytiharkannya sebagai pesalah yang melarikan diri dari undang-undang kerana gagal hadir ke mahkamah.

Pendakwa Raya, Chaudhry Zulfiqar Ali berkata, mahkamah mengeluarkan arahan itu kerana beliau merupakan yang tertuduh dalam kes tersebut dan gagal menghadirkan diri ke mahkamah.

Antara harta benda yang dirampas termasuk ladang di Islamabad dan beberapa rumah selain akaun bank bernilai 90 juta rupee (RM3 juta).

Perbicaraan itu diadakan secara tertutup di sebuah penjara di Rawalpindi atas alasan keselamatan.

Bhutto yang merupakan Perdana Menteri wanita pertama dalam dunia Islam dibunuh pada Disember 2007 dalam satu serangan berani mati di Rawalpindi ketika Musharraf masih memegang jawatan Presiden. - Reuters

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Taufan Irene ragut 9 nyawa

Posted: 28 Aug 2011 01:45 PM PDT

Dunia

DENISE Robinson (kiri) dan Rich Brown mengemas rumah mereka yang dilanda taufan di Sandbridge, Virginia, semalam.

DENISE Robinson (kiri) dan Rich Brown mengemas rumah mereka yang dilanda taufan di Sandbridge, Virginia, semalam.

Dua juta penduduk bergelap, ramalan paras air naik setinggi 2.4m

NEW YORK: Sekurang-kurangnya sembilan orang termasuk dua kanak-kanak terbunuh, apabila Taufan Irene membadai Carolina Utara dan Virginia ketika ia menghala ke bandar raya New York semalam.

Pada masa sama, lebih dua juta penduduk dari Carolina Selatan hingga Maryland pula terpaksa bergelap apabila kedatangan Irene juga menyebabkan banjir dan angin kencang yang menumbangkan tiang elektrik. Kekuatan Irene diturunkan kepada kategori satu tetapi ketika menghampiri New York, jabatan kaji cuaca dalam ramalannya memberi amaran Irene menghampiri kekuatan taufan.

Perkhidmatan Kaji Cuaca Kebangsaan melaporkan pihaknya bersedia berdepan puting beliung di New York, Long Island dan Connecticut selatan, ketika ia dilaporkan Delaware dan Maryland.

Pakar kaji cuaca bagi Pusat Taufan Kebangsaan (NOAA), Daniel Browin, berkata ribut akan menyebabkan kenaikan paras air setinggi 1.2 hingga 2.4 meter (m) di kawasan bakal dilanda taufan itu.

"Di kawasan berhampiran pantai, taufan itu membawa bersama ombak besar, berbahaya dan mengancam nyawa," katanya.
Seorang budak lelaki berusia 11 tahun di Virginia maut apabila pokok tumbang di atas rumahnya dan di Carolina Utara seorang lagi kanak-kanak terkorban dalam kemalangan di persimpangan jalan berikutan lampu isyarat rosak.

Sementara itu, hos rancangan bual bicara kontroversi, Glenn Beck, menyifatkan Taufan Irene sebagai 'rahmat Tuhan' dan berkata kedatangan ribut maut itu mengajar penduduk supaya lebih bersedia berdepan bencana semula jadi.

Bercakap dalam programnya di radio, beliau menggesa pendengar bersedia berdepan masalah makanan global.

Presiden Barack Obama melawat ibu pejabat Agensi Pengurusan Kecemasan Persekutuan meninjau persediaan dan aktiviti tindak balas ke atas kejadian kecemasan.

Di NEW YORK, persediaan berdepan taufan itu menjadi amalan biasa namun penduduknya terus dilanda kebimbangan.

Datuk Bandar New York, Michael Bloomberg, mengulangi amaran apabila ramai penduduk kelihatan tidak mempedulikan arahan pemindahan mandatori yang meliputi kawasan di Manhattan dan kawasan persisiran pantai. – Agensi


Mahkamah arah rampas harta, akaun bank Musharraf

Posted: 28 Aug 2011 01:42 PM PDT

Dunia

Pervez Musharraf

Pervez Musharraf

ISLAMABAD: Sebuah mahkamah Pakistan mengarahkan rampasan harta bekas presiden Pervez Musharraf yang kini tinggal dalam buangan dan pembekuan akaun banknya di sini berhubung tuduhan beliau gagal menyediakan kawalan keselamatan ke atas bekas perdana menteri yang dibunuh Benazir Bhutto, kata seorang peguam semalam.

Bhutto adalah perdana menteri wanita pertama dalam dunia Islam. Beliau dibunuh pada Disember 2007, ketika Musharraf menjadi presiden, dalam serangan senjata dan bunuh diri selepas satu perhimpunan pilihan raya di bandar Rawalpindi sejurus kembali daripada tinggal dalam buangan.

Sebuah mahkamah anti-keganasan Februari lalu mengeluarkan satu waran tangkap untuk Musharraf, yang kini tinggal dalam buangan di Dubai dan mengisytiharkannya seorang pelarian undang-undang selepas gagal memberi maklum balas. Mahkamah kelmarin mengarahkan rampasan keseluruhan hartanahnya dan pembekuan akaun bank di Pakistan selepas beliau sekali lagi gagal memberi maklum balas terhadap tuduhan ke atasnya.

"Mahkamah mengeluarkan arahan kerana beliau dituduh dalam kes itu dan gagal hadir di mahkamah," kata Chaudhry Zulfiqar Ali, seorang pendakwa raya kerajaan kepada Reuters.

Rampasan hartanah termasuk sebuah rumah ladang di sini dan beberapa plot kediaman selain akaun bank bernilai 90 juta rupee (RM2.98 juta). – Reuters


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


10 Ribu Penerbangan AS Dibatalkan Akibat Badai

Posted: 28 Aug 2011 04:07 AM PDT

Sementara sistem kereta api bawah tanah di New York terhenti akibat badai ini.

Puluhan juta calon penumpang udara dan darat termasuk kereta serta bus, terpaksa membatalkan seluruh perjalanan mereka akibat badai yang terjadi. 


Kota New York yang biasa tidak pernah mengalami pembatalan angkutan umum tampak tidak berdaya ketika jaringan kereta bawah tanah tidak berfungsi.


"Tidak ada transportasi massa yang tersedia," ungkap Walikota New York Michael Bloomberg seperti dikutip Reuters, Minggu (28/8/2011). "Bandara benar-benar ditutup (dari operasi)," lanjut Bloomberg.


Bloomberg menambahkan, tidak mungkin subway dan beberapa transportasi massa lainnya dapat beroperasi pada Senin 29 Agustus mendatang.

Sementara sejak Jumat hingga Senin mendatang, pihak maskapai penerbangan telah membatalkan lebih dari 10.000 jadwal penerbangan. 

Operasi di tiga bandara besar wilayah utara AS tampak lengang. Bandara John F Kennedy dan Bandara LaGuardia di New York dan Bandara Newark di New Jersey jauh dari kebiasaannya.

Seluruh bandara ini secara efektif ditutup dan layanan penerbangan dipastikan tidak akan berlanjut hingga kondisi cuaca dapat dikatakan aman dan normal. 

Setelah 13 Hari, Aksi Mogok Pria Ini Berakhir

Posted: 28 Aug 2011 03:04 AM PDT

NEW DELHI - Aktivis anti-korupsi India Anna Hazare mengakhiri aksi mogok sebagai tanda protes atas korupsi yang melanda negaranya selama ini. Aksi mogok ini diakhiri Hazare setelah Rancangan Undang-Undang Anti Korupsi (RUU) yang diajukannya, disetujui pemerintah.


Hazare menikmati air kelapa yang dicampur dengan madu di depan puluhan ribu pendukungnya. Pria berusia 74 tahun tersebut langsung berpidato usai mengakhiri aksi mogok makannya.


"Protes ini menjadi pelajaran bagi seluruh dunia," ucap Hazare di depan para pendukungnya seperti dikutip CNN, Sabtu (28/8/2011).


Kampanye anti-korupsi Hazare sendiri mendapatkan dukungan dari warga miskin dan lapisan menengah di India. Dirinya pun sempat melontarkan kritikan kepada pemerintah atas korupsi yang terjadi saat ini.


"Korupsi yang terjadi (di India) saat ini terus meningkat, karena kekuasaan yang tersentralisasi pada kementerian-kementerian pemerintah," jelas Hazare.


Penyelenggara protes Arvind Kejriwal mengatakan, protes itu merupakan bentuk perwakilan ekspresi dari rakyat India yang sudah merasa muak dengan korupsi yang merajalela di India.


"Kami berterima kasih kepada Perdana Menteri Manmohan Singh. Beliau menunjukan kepemimpinan yang hebat di parlemen. Kami juga berterima kasih kepada pihak parlemen yang bersedia untuk mendengarkan suara dari warga biasa," ucap Kejriwa.


Sejak 16 Agustus lalu, Anna Hazare melakukan aksi mogok menuntut dibentuknya institusi anti-korupsi yang kuat di India yang disebut Lokpal. Institusi itu termasuk dalam rancangan undang-undang yang ia ajukan ke parlemen dan sudah diperdebatkan bersama dengan PM Singh dan didukung oleh Menteri Keuangan Pranab Mukherjee.


Hazare yang kehilangan berat sebanyak 7,5 kilogram ini, akan langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengakhiri aksi mogoknya. Sebelumnya diketahui, kondisi kesehatan dari pria yang mengaggumi Mahatma Ghandi terus mengalami penurunan. 

(faj)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Muhammadiyah Tetapkan 1 Syawal Jatuh pada Selasa 30 Agustus

Posted: 28 Aug 2011 12:50 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

KPK Jangan Cuma Tangkap Operator Lapangan

Posted: 28 Aug 2011 11:57 AM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Terinspirasi Victoria, Katie Holmes Bikin Tato

Posted: 28 Aug 2011 04:02 AM PDT

LOS ANGELES - Katie Holmes mengikuti jejak Angelina Jolie membuat tato. Katie membuat tato rantai di pergelangan tangan.

Penampilan baru istri Tom Cruise itu terlihat saat dia tiba di Digital Domain Studios di Marina Del Ray, California, Rabu, 24 Agustus.

Melalui juru bicaranya, Katie menjelaskan, tato tersebut bukan tato permanen. Melainkan tato yang dibuat memakai henna. "Tato itu cuma buat senang-senang saja," ujar juru bicara kepada E!Online yang dikutip Aceshowbiz, Minggu (28/8/2011).

Aktris Don't Be Afraid of the Dark itu diduga terinspirasi sahabatnya, Victoria Adams. Istri pesepakbola David Beckham itu memiliki tato tulisan Ibrani 'Bersama, selamanya, abadi' di sisi dalam lengannya. Tato itu dibuat saat perayaan ulang tahun pernikahan ke-10.

Katie tak berani membuat tato permanen karena Tom melarang. Tom masih bersikeras membujuk Katie agar tidak usah membuat tato di tubuhnya.(ang)

Ashlee Simpson Rindu Mantan Suami

Posted: 28 Aug 2011 03:04 AM PDT

LOS ANGELES - Enam bulan bercerai dari Pete Wentz, diam-diam Ashlee Simpson merindukan Pete. Dia ingin kembali ke pelukan mantan pentolan Fall Out Boy itu.

Sumber menyatakan, Ashlee tak tahan lagi memendam kerinduan. Dia menelepon Pete pada tengah malam untuk  bilang 'aku merindukanmu'.

"Ashlee memberi tahu Pete betapa dia merindukannya dan menginginkannya kembali," tutur sumber yang dikutip Aceshowbiz, Minggu (28/8/2011).

Pelantun Outta My Head itu bahkan meminta bantuan kakaknya, Jessica Simpson, untuk memenangkan kembali hati Pete.

Sayangnya, keinginan Ashlee rupanya bertepuk sebelah tangan. Menurut teman dekat, Pete tak menginginkan Ashlee lagi. "Pete tidak akan kembali kepada Ashlee. Sekarang dia memiliki kehidupan yang lebih baik," ujar teman Pete.

Ashlee mengajukan gugatan cerai kepada Pete pada Februari 2011, setelah dua tahun menikah dan memiliki seorang anak laki-laki, Bronx Mowgli (2). Sebulan setelah bercerai, Ashlee tertangkap kamera menggandeng tangan Pete. Itu sempat memunculkan spekulasi keduanya rujuk.

Namun, Ashlee membantah rumor. Kedekatannya dengan Pete semata-mata untuk mengasuh anak tunggal mereka. Ashlee pun pernah mengumbar kemesraan dengan bintang Boardwalk Empire, Vincent Piazza.(ang)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


35 Orang Diterjunkan untuk Menentukan 1 Syawal

Posted: 28 Aug 2011 01:47 PM PDT

NGAMPRAH, KOMPAS.com - Sebanyak 35 orang akan diterjunkan dalam penentuan hari lebaran 2011 atau 1 syawal 1432 Hijirah dengan mengamati hilal pada 16 titik yang telah ditentukan.

Jumlah sebanyak itu merupakan gabungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Observatorium Bosscha, Rukyatul Hilal Indonesia, Lapan, serta sejumlah Perguruan Tinggi.

"Sedangkan untuk pengamatan hilal akan dilakukan pada 29 dan 30 Agustus 2011 mulai pukul 16.00 WIB," kata peneliti observatorium Bosscha Bandung, Deva Octavian saat dihubungi wartawan, Minggu (28/8/2011).

"Secara prinsip kerja dalam penentuan hari awal puasa dengan Lebaran atau 1 syawal tidak ada bedanya karena sama-sama mengamati hilal," ujarnya.

Jumlah personel di titik pengamatan hilal untuk penentuan 1 syawal 1432 Hijriah lebih banyak dari pada pengamatan hilal untuk menentukan awal Ramadhan yang hanya melibatkan 30 orang untuk 14 titik saja.

Disampaikannya, Kemenkominfo memang sengaja memperbanyak jumlah titik pengamatan hilal, hal itu karena lebih mempermudah pengamatan dan menjamin ketepatannya. Karena bisa jadi, pengamatan yang dilakukan di suatu daerah terhalang, tapi di daerah lainnya bisa dilakukan.

Hanya saja pada tahun ini, instrumen alat yang digunakannya lebih sederhana yakni menggunakan teleskop yang terintegrasi dengan webcam.

Meski sederhana, akan tetapi kualitas yang didapatkannya tidak menurun sama sekali. Dengan begitu, masyarakat bisa merelay video streaming hilal Ramadhan dan Syawal dari website Kemenkominfo yang diterima dari beberapa titik lokasi pengamatan yang telah ditentukan.

"Adapun titik titik pengamatan tersebut mulai dari kawasan Biak Papua, Kupang, Makasar, Mataram NTB, Bangkalan, Potianak, Yogyakarta, Lampung, UPI Bandung, Pameunpeuk Sumedang, Pekanbaru Riau, Lhokngah Aceh, Denpasar, Medan, dan Pelabuhaan Ratu Sukabumi," ujarnya.

Dijelaskannya, hilal merupakan penampakan bulan sabit muda yang terlihat dari permukaan Bumi setelah konjungsi atau ijtimak. Banyak kegiatan penting keislaman mengambil dasar posisi Bulan di langit, seperti tahun baru Hijriah, awal puasa Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.

"Dengan demikian dipandang penting untuk menyebarluaskan informasi awal bulan baru yang ditandai oleh tampakan hilal," kata Deva.

Denny: Rutan Mako Brimob Sangat Memadai

Posted: 28 Aug 2011 09:03 AM PDT

Pengamanan Tahanan

Denny: Rutan Mako Brimob Sangat Memadai

Tomy Trinugroho A. | Nasru Alam Aziz | Minggu, 28 Agustus 2011 | 16:03 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum melihat sistem pengamanan Rumah Tahanan Mako Brimob adalah yang terbaik. Maka, Satgas menegaskan dukungan mereka kepada Komisi Pemberantasan Korupsi di tengah situasi ketika sedang dimunculkan opini bahwa sistem pengamanan di rutan tersebut tidak berjalan sebagaimana mestinya.

"Kami mendukung kerja Kepala Rutan Mako Brimob, KPK, dan kepolisian, terutama sekarang yang sedang muncul upaya membangun opini bahwa ini tidak berjalan tidak semestinya. Mudah-mudahan ini dipahami pers dan publik sehingga tidak mudah terpengaruh," tutur Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana, Minggu (28/8/2011) di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Denny menegaskan penemuan Blackberry di sel tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin, oleh petugas keamanan di Mako Brimob. "Alat komunikasi itu ditemukan oleh petugas, CCTV berjalan, dan KPK punya akses untuk memantau (Nazaruddin) 24 jam. Saya lihat ini sistem keamanan terbaik. Satgas melihat ini sangat memadai," kata Denny.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Fantasi Seks, Istri Senang Lihat Suami Masturbasi

Posted: 28 Aug 2011 07:02 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Fantasi Seks, Istri Senang Lihat Suami Masturbasi
Minggu, 28 Agustus 2011 - 21:02 wib

Lastri Marselina - Okezone

BEBERAPA hal biasa yang suami lakukan di atas ranjang bisa membuat istri turn on. Sebab, kebanyakan wanita menyimpan rahasia ranjang untuk diri sendiri. Istri menjadi mudah gemas terhadap rangsangan seksual sederhana dan siap "menerkam" Anda.

 
Puaskan hasrat seksual Anda berdua malam ini melalui tujuh fantasi istri di atas ranjang. Ingin tahu apa saja itu? Intip pemaparannya, seperti dikutip Askmen.
 
Melihat suami masturbasi
 
Lain kali Anda ingin menyentuh diri sendiri, mengapa tidak masturbasi di depan istri? Kenyataannya, istri senang melihat momen Anda mencapai klimaks. Bisa jadi dia akan memberikan tip tambahan untuk orgasme terdahsyat yang pernah Anda rasakan.


Istri mendominasi
 
Apakah istri termasuk seorang pengendali? Saatnya Anda membiarkan dia mendominasi Anda di ranjang. Berikan dia properti seperti borgol atau cambuk, dan pastikan Anda menuruti kemauannya kali ini. Dengan begitu, Anda telah mengabulkan fantasi seksual istri selama ini.



Sex toys

 
Mulai dengan mengolesi pelumas pada alat genital suami dan istri. Lanjutkan dengan menggunakan vibrator secara bergantian, sensasional!
 
Bertukar peran
 
Bak adegan film biru favorit, minta istri menggunakan seragam suster penggoda dan bermain ala "suster-pasien" di ranjang.
 
Tarian erotis
 
Bukan rahasia jika rangsangan visual lebih berpengaruh dalam kepuasan seks. Lakukan tarian erotis di depan istri, dan minta dia tidak menyentuh kecuali Anda yang meminta.
(tty)

3 Hal Seksi Merayu Wanita

Posted: 28 Aug 2011 06:02 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 3 Hal Seksi Merayu Wanita
Minggu, 28 Agustus 2011 - 20:02 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKIPUN terlihat sepele, merayu seseorang bukanlah perkaran mudah. Jika ingin sukses melayangkan rayuan untuk pasangan, inilah trik jitunya.

 
Wanita pada dasarnya sangat menyukai rayuan. Kendati terkesan membual, namun rayuan menjadi cara ampuh untuk mencairkan sekaligus memenangkan hati pasangan. Anda pun dapat menjadikan rayuan untuk memuluskan keinginan seks Anda padanya. Jika tertarik mencoba, Shine membeberkan tipnya untuk Anda.
 
- Wanita membutuhkan sesi foreplay lebih lama daripada pria. Ini dikarenakan mereka menganggap bahwa seks bukanlah sekadar pelepasan fisik semata.  Ya, walaupun pelepasan fisik ini sangat baik untuk membuat wanita orgasme, namun bagi wanita akan lebih baik jika seks menautkan sisi emosional sehingga kepuasan yang dihasilkan jauh lebih maksimal. Nah, Anda bisa menjadikan sesi ini sebagai ajang untuk merayunya.
 
Permasalahannya, pria kerap tak menyadari kebutuhan ini dan tidak mengerti bagaimana membuat seks yang berarti bagi istri mereka. Pasalnya, para pria pada umumnya menganggap agenda seks sebagai bentuk ungkapan cinta sehingga tidak perlu melakukan kembali keintiman sebagai pengantar seks.
 
Salah satu cara merayu istri Anda adalah membiarkannya tahu betapa Anda mencintainya. Katakan saja padanya betapa Anda mencintai parasnya, tangannya, lekukan seksi betisnya, dan sebagainya. Katakan pula padanya bahwa Anda sangat menyukai kebaikannya dan senyumnya yang hangat. Perhatikan hal-hal yang membuat Anda pertama kali jatuh cinta padanya dan utarakan pula bahwa Anda sangat tertarik dengan hal tersebut hingga saat ini.
 
- Cara lain untuk merayunya adalah menambahkan romantisme pada hari-hari Anda. Hal ini sangat baik untuk meningkatkan "mood" seksual ketimbang Anda menghabiskan banyak uang. Sesekali, tinggalkan saja catatan cinta di atas meja riasnya atau menuangkan segelas minuman dan membawakannya sepiring camilan ketika dia baru pulang kerja.
 
- Hal penting lain yang perlu dilakukan jika Anda ingin merayu istri, yakni mulailah bercinta dengan menyentuh tangan, lengan, wajah, leher, dan kembali lagi sebelum Anda melakukan aksi erotis sebagai menu utama. Pada umumnya, wanita memerlukan pemanasan sebelum bercinta. Cara yang mereka sukai yakni dengan menyentuhnya secara intim dan lembut. Menyentuh dan mencium lembut bibir sang istri akan menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Dijamin, hatinya pun akan luluh.
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS