Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Sturridge Menikmati Peran Lain

Posted: 23 Mar 2012 11:23 PM PDT

LONDON – Penyerang Chelsea Daniel Sturridge kembali mengungkapkan dirinya tidak memiliki masalah bermain sebagai penyerang sayap. Baginya, hal terpenting adalah meraih trofi bersama The Blues dan menjadi bagian Timnas Inggris di Euro 2012.
 
Sturridge selama ini lebih sering ditempatkan sebagai penyerang sayap oleh eks pelatih Chelsea Andre Villas-Boas maupun caretaker Roberto Di Matteo. Meski tidak ditempatkan di posisi aslinya, Sturridge tidak mempermasalahkan hal tersebut.
 
"Jika saya tetap bermain melebar di Chelsea, saya tidak akan berargumen dengan siapapun. Saya telah menjalani peran itu selama enam bulan terakhir," ujar Sturridge seperti dilansir Tribalfootball.
 
"Saya akan tetap melakukan itu dan menunjukkan kemampuan terbaik saya. Di akhir musim nanti, saya berharap bisa duduk di pesawat bersama para pemain Inggris menuju Euro 2012, dan Chelsea meraih trofi. Itulah yang penting," tambahnya.
 
Sturridge juga mengatakan kalau ia telah belajar banyak mengenai posisi barunya sebagai penyerang sayap.
 
"Saya tetap menganggap diri saya sebagai seorang striker, tapi saya telah belajar banyak bermain di posisi baru. Saya melakukan pekerjaan bagi tim dan saya menikmatinya," pungkas eks pemain Manchester City dan Bolton Wanderers itu.
(fit)

Persijap Mau Curi Kesempatan

Posted: 23 Mar 2012 10:15 PM PDT

MAKASSAR - Bertandang dengan kontingen berkekuatan 18 pemain, Persijap Jepara tak mau menyerah kalah sebelum pertandingan dimulai menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (24/3/2012) malam ini.
 
"Kedua kesebelasan pasti ingin mengakhiri putaran pertama dengan posisi bagus. PSM maunya begitu, tapi kami juga mengincar peringkat yang lebih tinggi," ucap pelatih Agus Yuwono kepada wartawan.
 
Agus memperkirakan pertandingan bakal berlangsung seru. Dia juga menyatakan tak mau menumpuk para pemain Laskar Kalinyamat hanya berjaga di belakang, bertahan menunggu serangan lawan.
 
"Minimal kami ingin mencuri satu poin. Itu target realistis sebab kondisi tim kami yang agak berkurang kekuatannya karena tidak diperkuat kiper utama, Danang Wihatmoko, karena cedera," sambungnya.
 
Kata dia, kemungkinan PSM tampil ngotot meraih angka penuh di kandang mereka. Diungkapkan, Juku Eja dipastikan tampil maksimal didukung oleh suporter fanatiknya.
 
Laskar Kalinyamat membawa striker andalannya mantan pemain PSM, Julio Lopez. Striker asal Chile itu sempat berkostum PSM pada musim 2008.
 
"PSM juga punya pemain baru ya? Siapa namanya? Apa posisinya? Sudah bisa main tidak dia malam nanti?" tanya Julio beruntun kepada okezone di Stadion Mattoanging.
 
Yang ditanyakan Julio adalah pemain yang baru dipinjam PSM dari Persiraja Banda Aceh. Dia adalah Christian Alejandro Febre Santis yang berposisi sebagai stopper. Febre akan tampil melawan Persijap, malam nanti.
 
"PSM adalah mantan tim saya, tapi saya akan bermain profesional. Saya ingin cetak gol," tandas Julio.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Turis banjiri Malaysia demi GP F1

Posted: 23 Mar 2012 07:36 PM PDT

Pembalap F1 Red Bull Mark Webber dari Australia melaju menuju garis pit dalam latihan pertama untuk Malaysian F1 GPP di sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Kamis (8/4). (FOTO ANTARA/REUTERS/Samsul Said)

Berita Terkait

Infografis

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Sekitar 30 ribuan wisawatan dari berbagai negara membanjiri Kuala Lumpur, Malaysia, menyusul adanya balap Grand Prix Formula One di Serpang Internasional Circuit, Minggu (25/3).

Pantaun ANTARA di Kuala Lumpur, Sabtu, para wisatawan dari berbagai negara sejak tiga hari lalu terus berdatangan ke Ibu Kota Malaysia sehingga hotel-hotel melati dan berbintang saat ini sudah penuh.

"Bila ada event besar seperti Formula One, hotel-hotel di Kuala Lumpur ini penuh karena banyak turis datang kemari untuk menyaksikan langsung pembalap idola mereka," kata gaet dari Travel Purnama Noorsiah.

Sebelum menyaksikan balapan, kata dia, para turis menyempatkan diri untuk melihat sejumlah objek wisata dan berbelanja sehingga kota Kuala Lumpur ini tidak pernah sepi selama 24 jam.

Beberapa kawasan, seperti Bukit Bintang, Bukit Nenas, dan sekitar kawasan menara kembar selalu ramai sehingga suasana malam di daerah itu selalu ramai, katanya.

"Kami kewalahan melayani tamu untuk sarapan pagi karena terbatasnya meja makan," kata salah seorang pelayan hotel berbintang di Kuala Lumpur.

Sementara itu, Direktur Genderal Kementerian Pariwisata Malaysia Dato` H. Azizan Noordin mengatakan bahwa ajang Formula-1 di Sirkuit Sepang memberikan berkah bagi rakyat Malaysia karena puluhan ribu wisatawan berkunjung ke negara tersebut.

Ia memperkirakan pada saat berlangsungnya balapan itu, negara akan memperoleh devisa sebesar 200 juta ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp6 miliar per hari.

Diperkirakan Azizan Noordin, jumlah penonton event internasional itu 105.000 orang, dan 30 persen di antaranya adalah wisawatan dari Eropa dan Asia Pasifik hadir, plus 300 juta penonton di seluruh dunia yang akan menyaksikan langsung F1 lewat televisi.

Dari wisawatn yang hadir menyaksikan F1 itu kebanyakan dari Australia, kemudian Singapura, Inggris, Indonesia, dan Austria.

Pada hari-hari biasa, wisatawan terbanyak berasal dari Singapura, Indonesia dan Thailand di samping China, India dan Australia.

India umumnya datang shopping, sedangkan Indonesia selain berbelanja juga berobat. Lama inap wisatawan di Malaysia rata-rata 10 hari.

Untuk mendukung event tersebut, Kementerian Pariwisata Malaysia mengundang 146 jurnalis dan travel agen dari 22 negara untuk meliput dan menyaksikan Grand Prix Formula One.

Seratusan wartawan yang sudah tiba di Kuala Lumpur sejak Rabu (21/3) itu disambut oleh Menteri Pariwisata Malaysi YB Dato` Sri Dr Ng Yen Yen dalam kegiatan "Welcome Dinner" F1 Petronas Malaysia GP 2012, Kamis (22/3) malam.
(H011)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Annan akan ke Moskow dan Beijing bicarakan krisis Suriah

Posted: 23 Mar 2012 07:02 PM PDT

Utusan PBB--Liga Arab untuk masalah Suriah, Kofi Annan (REUTERS/SANA/Handout )

Berita Terkait

Infografis

Jenewa (ANTARA News/AFP) - Utusan PBB--Liga Arab Kofi Annan akhir pekan ini akan ke Moskow dan Beijing untuk membicarakan krisis Suriah, kata juru bicaranya dan menambahkan satu tim yang dikirim ke Damaskus telah pulang.

Tim itu pulang setelah tiga hari melakukan perundingan yang intensif dengan para pejabat Suriah mengenai tindakan-tindakan mendesak untuk melaksanakan usul-usul Annan menghentikan aksi kekerasan itu.

"Annan dan timnya kini sedang mempelajari tanggapan-tanggapan Suriah secara cermat, dan perundingan-perundingan dengan Damaskus terus dilakukan," tambah juru bicara itu.

Rencana Annan itu menetapkan penghentian perang yang diawasi PBB dengan pasukan pemerintah mundur dan senjata berat ditarik dari kota-kota yang dilanda protes,penghentian dua jam setiap hari permusuhan dan akses ke semua daerah yang terkena dampak pertempuran.

Utusan khusus itu juga mengusahakan pembebasan orang-orang yang ditahan tahun lalu karena melakukan pemberontakan terhadap Presiden Bashar al-Assad yang menurut PBB menewaskan lebih dari 8.000 orang.

Juru bicaranya mengatakan, Annan tidak punya rencana saat ini untuk kembali ke Damaskus dan perundingan-perundingan dilakukan melalui telepon.

Karena perundingan memasuki "tahap yang rumit" mantan sekjen PBB itu tidak ingin menyiarkan isinya ke publik.

(H-RN/Z002)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Telur Puyuh Bungkus Tahu, Ini Dia Resepnya

Posted: 23 Mar 2012 08:03 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Telur Puyuh Bungkus Tahu

Bahan:

400 gram tahu, cincang dan dihaluskan

1 butir telur

50 gram bawang bombai dicincang halus

Kaldu ayam secukupnya

15 butir telur puyuh

Garam, merica, dan minyak goreng secukupnya

Cara membuat:

Campur tahu, bawang bombai, telur, kaldu, garam, dan merica.

Aduk hingga rata.

Bagi adonan jadi 15 bagian.

Ambil sebagian adonan tahu.

Isi dengan telur puyuh di tengahnya.

Bentuk menjadi bulatan agak pipih.

Goreng dengan minyak yang cukup panas sampai matang dan kering.

Ini Dia Dampak Buruk Obesitas di Masa Tua

Posted: 23 Mar 2012 09:46 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Memiliki berat badan berlebih pada usia senja dapat menyebabkan penurunan fungsi otak atau dementia. Sepertiga penderita dementia dengan usia 60 tahun ke atas meninggal akibat penyakit itu.

Peneliti dari The Alzheimer's Society, Dae Hyun Yoon, mengatakan, pihaknya melakukan riset terhadap 250 orang usia 60 hingga 70 tahun. Hasilnya, orang dengan indeks massa tubuh tinggi memiliki nilai lebih rendah dalam tes kognitif.

"Ini merupakan bukti bahwa kelebihan berat badan dapat di usia senja dapat menurunkan fungsi otak," ungkapnya seperti dikutip Newscientist.

Ia menambahkan, hasil penelitian ini tidak berlaku bagi usia 70 tahun ke atas. Pada usia tersebut, kelebihan berat badan tidak berdampak langsung pada kerja otak.

"Penelitian ini juga membuktikan bahwa obesitas tidak hanya ancaman bagi jantung, namun juga otak kita. Melakukan diet berimbang, rutin berolahraga, serta menjaga pola hidup dapat membawa perubahan yang berarti," kata Yoon.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Nuri Maulida Berkhayal Jadi Pengantin

Posted: 23 Mar 2012 04:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nuri Maulida tak habis-habisnya berkhayal menjadi seorang pengantin ketika dirinya mengenakan kebaya pengantin dan melenggok di atas catwalk Wedding Expo 7.

"Beban sih enggak, senan-senang saja. Kadang suka berkhayal, jadi nantinya kurang lebih akan jadi seperti ini, dan ribetnya akan seperti ini," ujar Nuri dalam wawancara di Wedding Expo 7, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2012).

Nuri berharap jika kelak menikah nanti, dirinya akan memilih perancang busana pengantin dari dalam negeri. "Insya Allah, mungkin dalam waktu dekat ini, kebetulan juga memang aku suka aja, sederhana, dan buat aku pas, jadi insya Allah," kata Nuri.

Lalu, kapan nih mau melepas masa lajangnya? "Kapan? Iya doanya aja. Karena sekarang masih single, jadi bingung. Belum tahu, aduh masih jauh dah ngomongin konsep, belumlah," ujarnya tersipu malu.

Whitney Houston Meninggal akibat Tenggelam

Posted: 23 Mar 2012 01:46 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Hasil penyelidikan menyebutkan bahwa Whitney Houston meninggal akibat tenggelam. Demikian keterangan resmi pejabat koroner Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (22/3/2012).

Hasil penyelidikan itu menyatakan bahwa Houston merupakan pengguna kokain yang kronis. Kandungan kokain ditemukan di dalam tubuhnya ketika dia tenggelam di bak mandi hotel.

Pejabat berwenang menyatakan, kematian ibu satu anak itu dinyatakan sebagai sebuah kecelakaan.

Pengungkapan tersebut mengakhiri berbagai spekulasi terkait penyebab kematian penyanyi yang memiliki rentang suara lima oktaf itu pada 11 Februari lalu.

Penerima dua Piala Emmy, enam Grammy Award, dan puluhan penghargaan lain itu ditemukan tenggelam di bak mandi di salah satu kamar Hotel Beverly Hilton pada malam menjelang penyelenggaraan Grammy Award.

Di dalam kamar hotelnya juga ditemukan beberapa botol obat. Namun, pihak koroner mengatakan, berdasarkan penyelidikan, Houston tidak menggunakannya secara berlebihan.

"Kami sedih mendengar hasil toksikologi, meskipun kami senang karena kasus ini akhirnya rampung," kata Patricia Houston, kakak ipar sekaligus manajer Houston kepada Associated Press.

Kepolisian Beverly Hills menyatakan, tidak ada bukti kejahatan terkait kematian penyanyi "Saving All My Love For You" itu.

Kepala Operasional Koroner Craig Harvey mengatakan, kokain dan sejumlah zat turunannya ditemukan dalam tubuh Houston, dan obat terlarang tersebut dinyatakan sebagai faktor penyebab kematiannya.

Tes toksikologi menunjukkan, Houston menggunakan mariyuana, Xanax, obat pelemas otot Fexeril, dan obat alergi Benadryl.

Sementara itu, Asisten Kepala Koroner Ed Winter mengungkapkan, ada penyempitan di pembuluh darah arteri Houston yang mengakibatkan terhambatnya aliran darah.

Menurut Winter, kondisi itu biasa ditemukan di kalangan pengguna narkotika. Namun, Winter tidak mengetahui pasti apakah Houston terkena serangan jantung saat dia meninggal.

Pejabat koroner tidak mengumumkan jumlah kandungan kokain dalam tubuh Whitney Houston, Kamis kemarin. Hal itu akan diungkap dalam laporan resmi hasil otopsinya yang akan dirilis dalam dua pekan mendatang.

Jenazah Whitney Houston dimakamkan di kota kelahirannya, New Jersey, sepekan setelah kematiannya. Upacara pemakamannya dihadiri sejumlah selebriti seperti Kevin Costner, Oprah Winfrey, Mariah Carey, serta Alicia Keys dan Stevie Wonder yang masing-masing menyanyikan satu lagu untuk penyanyi berjuluk "The Voice" itu.

Selain menyanyi, Houston juga sempat membintangi beberapa film, antara lain The Bodyguard, Waiting to Exhale, dan The Preacher's Wife. Lagu "I Wil Always Love You" karya penyanyi country Dolly Parton menjadi sangat terkenal setelah dibawakan Houston dan menjadi soundtrack The Bodyguard.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Turis banjiri Malaysia demi GP F1

Posted: 23 Mar 2012 07:36 PM PDT

Pembalap F1 Red Bull Mark Webber dari Australia melaju menuju garis pit dalam latihan pertama untuk Malaysian F1 GPP di sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Kamis (8/4). (FOTO ANTARA/REUTERS/Samsul Said)

Berita Terkait

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Sekitar 30 ribuan wisawatan dari berbagai negara membanjiri Kuala Lumpur, Malaysia, menyusul adanya balap Grand Prix Formula One di Serpang Internasional Circuit, Minggu (25/3).

Pantaun ANTARA di Kuala Lumpur, Sabtu, para wisatawan dari berbagai negara sejak tiga hari lalu terus berdatangan ke Ibu Kota Malaysia sehingga hotel-hotel melati dan berbintang saat ini sudah penuh.

"Bila ada event besar seperti Formula One, hotel-hotel di Kuala Lumpur ini penuh karena banyak turis datang kemari untuk menyaksikan langsung pembalap idola mereka," kata gaet dari Travel Purnama Noorsiah.

Sebelum menyaksikan balapan, kata dia, para turis menyempatkan diri untuk melihat sejumlah objek wisata dan berbelanja sehingga kota Kuala Lumpur ini tidak pernah sepi selama 24 jam.

Beberapa kawasan, seperti Bukit Bintang, Bukit Nenas, dan sekitar kawasan menara kembar selalu ramai sehingga suasana malam di daerah itu selalu ramai, katanya.

"Kami kewalahan melayani tamu untuk sarapan pagi karena terbatasnya meja makan," kata salah seorang pelayan hotel berbintang di Kuala Lumpur.

Sementara itu, Direktur Genderal Kementerian Pariwisata Malaysia Dato` H. Azizan Noordin mengatakan bahwa ajang Formula-1 di Sirkuit Sepang memberikan berkah bagi rakyat Malaysia karena puluhan ribu wisatawan berkunjung ke negara tersebut.

Ia memperkirakan pada saat berlangsungnya balapan itu, negara akan memperoleh devisa sebesar 200 juta ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp6 miliar per hari.

Diperkirakan Azizan Noordin, jumlah penonton event internasional itu 105.000 orang, dan 30 persen di antaranya adalah wisawatan dari Eropa dan Asia Pasifik hadir, plus 300 juta penonton di seluruh dunia yang akan menyaksikan langsung F1 lewat televisi.

Dari wisawatn yang hadir menyaksikan F1 itu kebanyakan dari Australia, kemudian Singapura, Inggris, Indonesia, dan Austria.

Pada hari-hari biasa, wisatawan terbanyak berasal dari Singapura, Indonesia dan Thailand di samping China, India dan Australia.

India umumnya datang shopping, sedangkan Indonesia selain berbelanja juga berobat. Lama inap wisatawan di Malaysia rata-rata 10 hari.

Untuk mendukung event tersebut, Kementerian Pariwisata Malaysia mengundang 146 jurnalis dan travel agen dari 22 negara untuk meliput dan menyaksikan Grand Prix Formula One.

Seratusan wartawan yang sudah tiba di Kuala Lumpur sejak Rabu (21/3) itu disambut oleh Menteri Pariwisata Malaysi YB Dato` Sri Dr Ng Yen Yen dalam kegiatan "Welcome Dinner" F1 Petronas Malaysia GP 2012, Kamis (22/3) malam.
(H011)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jakarta terancam defisit air bersih

Posted: 23 Mar 2012 07:32 PM PDT

Jakarta (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Diperkirakan pada 2025 Jakarta akan mengalami defisit 23.720 liter air per detik.

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Kota Jakarta terancam mengalami krisis air bersih karena jumlah kebutuhan masyarakat yang terus meningkat tidak sebanding dengan ketersediaan air di Ibukota.

"Diperkirakan pada 2025 Jakarta akan mengalami defisit 23.720 liter air per detik," kata Ketua Umum Indonesia Water Institute, Firdaus Ali di Jakarta, Sabtu.

Hal tersebut disampaikannya usai menjadi pembicara dalam acara talkshow "Ngopi Bareng Sinar Harapan bertajuk Ketersediaan Air dan Ketahanan Pangan".

Ia menjelaskan, pemerintah harus segera mencari sumber-sumber air baru di Jakarta mengingat ketersediaan air saat ini hanya mampu memasok 2,2 persen dari kebutuhan air bersih warganya.

Sementara itu, Vice President Director PT PAM Lyonnaise Jaya, Herawati Prasetyo menambahkan kebutuhan air bersih setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan.

"Sebagian besar pemenuhan air bagi warga Jakarta diambil dari luar Jakarta," katanya.
(W004)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Askar AS tidak ingat serangan

Posted: 23 Mar 2012 02:44 PM PDT

Dunia

Peguam bela dedah strategi selepas tentera hadapi 17 tuduhan jenayah

KANSAS: Askar Amerika yang terbabit menembak mati orang awam di selatan Afghanistan, Staf Sarjan Robert Bales, 38, semalam didakwa dengan 17 pertuduhan membunuh, selain enam dakwaan melakukan serangan dan cubaan membunuh.

Bales dipercayai meninggalkan pangkalannya, Kem Belamby di Kandahar pada 11 Mac lalu, menuju ke dua buah kampung, Balandi dan Alkozai, menyerbu beberapa rumah dan melepaskan tembakan hingga mengorbankan 17 orang termasuk wanita dan kanak-kanak, sebelum membakar mayat mereka.

Dia ditahan sejurus melakukan pembunuhan selepas dipercayai menyerah diri. Tentera Amerika memindahkan Bales ke sebuah pangkalannya di Kuwait sebelum diterbangkan kembali ke Amerika. Dia kini ditahan di penjara tentera Fort Leavenworth di sini. Bales tidak mengaku salah dengan atas dakwaan itu, manakala peguamnya John Henry Browne, berkata anak guamnya tidak ingat kejadian itu.

Pegawai Amerika memberi jaminan untuk melakukan siasatan segera dan terperinci .
Setiausaha Pertahanan Amerika, Leon Panetta, berkata Bales boleh dikenakan hukuman mati jika didapati sabit kesalahan.

Penganalisis undang-undang, David Rivkin berkata pihak pendakwa akan mendesak hukuman maksimum ke atas Bales.
"Kes ini mempunyai kesan besar dari sudut strategi dan kesan politik. Hukuman mati adalah yang paling sesuai, walaupun saya ragu jika ia akan dilaksanakan. Saya berpendapat Bales mungkin dikenakan hukuman penjara antara 20 hingga 50 tahun," katanya.

Sementara itu, ketika ditemuramah dalam rancangan This Morning, stesen televisyen Sistem Penyiaran Columbia (CBS), Browne berkata, beliau menghabiskan masa kira-kira 11 jam bersama Bales minggu ini di Fort Leavenworth.

Peguam berkenaan juga berkata Bales sebelum ini pernah mengalami gegaran otak serius dan ia tidak dirawat atas beberapa sebab, tetapi tidak memberi butiran lanjut mengenai perkara itu.

Laporan menyatakan Bales yang pernah berkhidmat tiga kali di Iraq sebelum dihantar ke Afghanistan Disember lalu, mengalami kecederaan otak serius dalam kemalangan jalan raya. Namun pegawai tentera dan pakar berkata tiada bukti saintifik menunjukkan bahawa kecederaan otak boleh mendorong seseorang bertindak ganas.

"Reaksi saya kepada dakwaan yang dikenakan ialah kerajaan perlu membuktikannya. Saya percaya kerajaan akan menghadapi kesukaran untuk membuktikan kes ke atas Bales.

"Tiada lokasi jenayah, manakala bukti fizikal penting amat kurang. Saya boleh meneruskan kes ini berdasarkan ketiadaan bukti kukuh dan masalah jiwa yang dialami Bales," kata Browne.

Bagaimanapun seorang penduduk Afghanistan yang kehilangan cucu perempuan, adik dan sepupunya dalam serangan terbabit, Haji Noor Mohammad tidak berpuas hati dengan kenyataan Browne.

"Jika dia benar-benar gila dan hilang ingatan, mengapa dia dilantik sebagai askar Amerika? Mengapa dia tidak dimasukkan ke hospital untuk mendapatkan rawatan?" katanya.

Sementara itu di Kabul, seorang pegawai kanan Amerika berkata pihak sudah memutuskan untuk membicarakan Bales di Amerika, tetapi keluarga mangsa yang marah dengan keputusan itu, mendesak perbicaraan diadakan di Afghanistan. – AP/AFP

RM50,057 pampasan keluarga mangsa bunuh renjer Thai

Posted: 23 Mar 2012 02:42 PM PDT

Dunia

BANGKOK: Kerajaan Thailand memberi pampasan awal 500,000 baht (RM50,057) kepada setiap keluarga empat penduduk kampung yang ditembak mati renjer tentera di Pattani dan mempertimbangkan memberi tambahan tujuh juta baht (RM700,804) kepada saudara mangsa, kata Kementerian Pertahanan.

Jurucakap kementerian itu, Kolonel Thanathip Sawangsaeng, berkata Majlis Pertahanan semalam mengakui laporan berasaskan fakta bahawa renjer separa tentera tersilap membunuh empat orang awam tidak bersalah di daerah Nong Chik di wilayah Pattani, Januari lalu.

Pampasan ditawarkan kepada saudara mara setiap penduduk kampung yang dibunuh. Pusat Pentadbiran Wilayah Sempadan Selatan (SBPAC) pada mulanya memberi 500,000 baht kepada setiap keluarga. Thanathip berkata, SBPAC dan jawatankuasa kerajaan dalam strategi pembangunan untuk wilayah sempadan selatan akan membuat pertimbangan jika renjer tentera yang membunuh penduduk kampung mengambil langkah tidak wajar dan melampau serta melanggar hak mangsa.

Jika mereka didapati berbuat demikian, setiap seorang mangsa yang terbunuh akan mendapat tambahan tujuh juta baht.

Dua jawatankuasa mengumpul fakta diketuai pegawai kanan Arahan Operasi Keselamatan Dalaman dan pengerusi jawatankuasa Islam Pattani membuat kesimpulan bahawa penduduk kampung yang terbunuh dan cedera dalam kejadian itu tidak bersalah dan pihak yang menjadi mangsa layak menerima pampasan.

Panel mencadangkan renjer tentera yang menembak mangsa perlu berdepan tuduhan jenayah.
Sementara itu, Menteri Pertahanan, Sukumpol Suwanatat berkata tambahan kepada pampasan awal akan dipertimbangkan berdasarkan peraturan sedia ada.

Sementara itu, seorang penduduk kampung cedera parah akibat sebutir bom meletup di daerah Cho Airong, Narathiwat pagi Rabu dan meninggal dunia semalam di sebuah hospital tempatan.

Ahama Jehma cedera parah apabila serpihan bom mengenai kepalanya ketika minum teh di sebuah kedai berhampiran lokasi letupan bom di perkampungan Ban Buera-ngae.

Pihak berkuasa sedang memeriksa sebutir bom yang diletakkan dalam sebuah kotak besi apabila ia meletup, mengorbankan seorang renjer tentera serta merta. – Agensi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


19 Tahanan Irak Kabur dari Bui

Posted: 23 Mar 2012 04:05 AM PDT

BAGHDAD - Sekira 19 tahanan termasuk dua di antaranya yang dijatuhi hukuman mati dilaporkan melarikan diri dari sebuah penjara di utara Irak.

"19 orang tahanan termasuk di antaranya beberapa anggota Al Qaeda dan telah melarikan diri dari Penjara di Kirkuk," ujar salah seorang pejabat keamanan seperti dikutip AFP Jumat, (23/3/2012).

Salah seorang anggota dewan Provinsi Kirkuk Abdullah al-Asi mengatakan, insiden kaburnya para tahanan ini merupakan kelalaian yang sangat memprihatinkan. Abdullah al-Asi juga menuding kaburnya sejumlah tahanan ini juga melibatkan petugas keamanan di penjara tersebut.

"Kami menilai kejadian ini merupakan kelalaian yang jelas yang dilakukan oleh petugas keamanan setempat," ujar anggota dewan Provinsi Kirkuk Abdullah al-Asi.

Sebelum melarikan diri para tahanan ini dilaporkan sempat membius petugas keamanan dan tahanan lainnya. Selain anggota Al Qaeda beberapa tahanan yang kabur ini juga diketahui merupakan anggota kelompok Ansar al-Sunna yakni sebuah kelompok Salafi yang mengklaim terlibat dalam beberapa serangan terhadap pasukan AS dan pasukan keamanan Irak.(rhs)

Dubes Pakistan: Rakyat Pakistan Tunjukkan Sikap Patriotisme

Posted: 23 Mar 2012 03:03 AM PDT

JAKARTA - Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Sanaullah mengatakan selama ini warga Pakistan yang berada di luar negeri telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam kemajuan dan pembangunan di Pakistan.

"Mereka menunjukkan sikap patriotisme mereka dengan kembali ke Pakistan dan mengunjungi saudara-saudara mereka. Pengiriman uang yang mereka lakukan dari negara lain ke Pakistan telah membantu meningkatkan serta memperkuat perekonomian nasional," ujar Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Sanaulla dalam pidatonya pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Pakistan ke-72, di kantor Kedutaan Besar Pakistan di Kuningan, Jakarta, Jumat (23/3/2012).

Ditambahkan Dubes Sanaullah, meski mengalami kesulitan serta berbagai persoalan terkait perang melawan teror dan faktor eksternal, rakyat Pakistan telah menunjukkan ketahan yang luar biasa.

"Ekonomi dan investasi terus tumbuh di Pakistan. Ini bukan prestasi biasa jika dikaitkan dengan latar belakang masalah keamanan yang terjadi dewasa ini," imbuhnya.

Dalam pidato peringatan Hari Kemerdekaan Pakistan ke-72 itu pun, Dubes Sanaullah pun menyampaikan pesan dari Presiden Pakistan Asif Ali Zardari dan Perdana Menteri Yousuf Raza Gilani.

"Presiden dan PM menekankan bahwa unsur kesatuan nasional merupakan kunci sukses bagi Pakistan dalam segala bidang," tambahnya.

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Pakistan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat diplomatik Pakistan serta komunitas warga Pakistan yang tinggal di Indonesia.(rhs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson Nikmati Adegan Seks di Limusin

Posted: 23 Mar 2012 08:07 AM PDT

LOS ANGELES- Robert Pattinson mulai lepas dari bayang-bayang tokoh vampir lewat film Twilight. Namun, Robert juga bisa membuktikan dirinya bisa memainkan karakter yang nakal.

Dalam trailer film terbarunya, Cosmopolis, Robert kembali melakukan adegan seks. Sebelumnya, kekasih Kristen Stewart ini juga melakukan adegan yang sama di film Bel Ami.

Di film Cosmopolis, Robert menjadi seorang jutawan bernama Eric Parker. Dia terlihat begitu menikmati adegan seksnya di sebuah limusin di film yang diangkat berdasarkan buku karya Don DeLillo itu.

Karakternya di film ini tentu membuat Robert makin jauh meninggalkan tokoh Edward Cullen di film Twilight. Demikian dikutip dari Daily Mail, Jumat (23/3/2012).(rik)

Hilary Duff Bahagia Dikaruniai Anak Laki-Laki

Posted: 23 Mar 2012 07:12 AM PDT

LOS ANGELES- Penyanyi dan aktris Hilary Duff sedang berbahagia atas kelahiran anak pertamanya pada Selasa, 20 Maret. Lewat akun Twitter-nya, Hilary mengumbar perasaan bahagia dengan kelahiran anak pertamanya dari sang suami, Mike Comrie.

"Selamat datang di dunia Luca Cruz Comrie! Selasa sore, kita menjadi orangtua yang berbahagia atas bayi laki-laki yang ganteng dan sehat dengan berat badan 7 pound 6 once (atau setara dengan 3.35 kilogram)," tulis Hilary seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (23/3/2012).

Tak berhenti sampai disitu, Hilary yang memtuskan menikah dengan Mike tahun 2010 lalu ini mengatakan bahwa dia sangat merasa beruntung mendapat anugerah seorang bayi laki-laki di tengah keluarganya.

"Kita sangat bahagia dan merasa menjadi orangtua yang sangat mencintainya," imbuhnya.

(ega)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Duh, Polsek Tak Bisa Tindaklanjuti Supir Bus Ugal-ugalan

Posted: 23 Mar 2012 12:21 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Gudang Oli di Pluit Kembali Terbakar, 15 Unit Pemadam Meluncur

Posted: 23 Mar 2012 11:27 AM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tanda-Tanda Pria Raih Kepuasan Seks

Posted: 23 Mar 2012 10:36 AM PDT

KEPUASAN menjadi sebuah tujuan utama saat berhubungan intim. Jika ingin mengetahui apakah pasangan Anda mendapatkan kepuasan tersebut, simak tanda-tanda ini.

 
Tujuan umum bercinta selain untuk menautkan keintiman, salah satunya adalah mencapai kepuasan seksual atas kebutuhan biologis seseorang. Anda dapat menandai pasangan apakah dia telah mencapai puncak klimaks lewat gerak-geriknya ketika di tempat tidur. Inilah beberapa sinyal yang dapat ditandai, seperti dipaparkan Your Tango.
 
Dia mengepalkan tangan
 
Sebuah tanda fisik bahwa pria merasa puas dengan mengepalkan tangan. Bila Anda melihat pria melakukan ini, itu sebagai tanda dia memegang erat-erat, memastikan bahwa sesi tersebut berakhir dengan kepuasan yang sempurna.

Dia ingin melakukannya lagi segera
 
Bila Anda telah benar-benar meledakkan pikirannya, dia tidak akan bisa cukup melepaskan Anda begitu saja. Pikiran tentang seks yang Anda miliki akan sangat membangkitkan dirinya bahwa dia ingin melakukannya lagi. Jadi, jika dia tampak sangat jantan, dan menepuk pada "adik"-nya kembali itu pertanda Anda sedang melakukan sesuatu yang benar.

Dia menjadi genit sesudahnya
 
Tanda lain bahwa dia tidak dapat berhenti berpikir tentang seks adalah bersikap sangat genit sesudah Anda berdua berhubungan intim. Banyak orang mengatakan, bahwa setelah melewatkan sesi yang luar biasa dan menggoda, hal ini akan menunjukkan reaksi genit pada pasangan.

Dia menjadi sangat sensitif sepanjang hari
 
Seorang pria yang sudah menyatu ke dalam diri Anda mungkin akan merasa tersentuh. Sebuah tanda Anda mengalami seks yang hebat adalah jika dia menjadi lebih sensitif feely. Secara harfiah, dia begitu terangsang, dia mengalami kesulitan menjaga tangannya untuk dirinya sendiri. Sementara pesan singkat genit mungkin pengingat verbal tentang betapa dia menginginkan Anda, sentuhan konstan adalah pengingat fisiknya.

Dia memberitahu bahwa Anda mengagumkan
 
Yang ini cukup jelas, tetapi jika seorang pria memberitahu Anda sangat luar biasa, dia pikir Anda memang benar luar biasa. Dia tidak mengatakan itu untuk bersikap sopan, tetapi dia mengatakan hal tersebut untuk memberitahu agar Anda terus melakukan apa yang dilakukan sebelumnya, di mana sangat memuaskan dirinya. (ind)
(tty)

Lima Cara Efektif Nyalakan Gairah Pria

Posted: 23 Mar 2012 03:58 AM PDT

ADA banyak cara untuk merangsang pria. Selain mengenakan lingerie seksi, Anda dapat membangkitkan gairahnya lewat gerakan tubuh.
 
Membangkitkan gairah pria sebenarnya bukanlah perkara sulit asalkan Anda mengetahui caranya. Sebagai langkah awal, Anda dapat mengawalinya dengan sedikit menggoda melalui rayuan dan juga tarian. Selebihnya, berbagai aksi pun dapat Anda lancarkan untuk membuatnya takluk di tempat tidur. Berikut ini tip yang dapat dicoba seperti dilansir Indian Sutras.



Penampilan

Untuk dapat menarik seorang pria, Anda harus tampil sempurna. Berbusanalah sesuai dengan situasi. Ketika suasana hati sedang romantis, memilih potongan pakaian yang sedikit memerlihatkan leher akan dapat membangkitkan gairahnya dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan warna merah untuk merayunya.



Menari

Seorang pria merasa senang ketika seorang wanita mengambil kendali. Bawa dia ke lantai dansa untuk ikut menari bersama Anda sambil diiringi lagu sensual. Tarian Anda akan lebih akrab dan akan mengubah dia menjadi lebih bergairah.



Rayuan
 
Tidak ada yang lebih menggoda selain melayangkan rayuan. Gunakan mata, bibir dan tangan untuk melempar gerakan sensual padanya.



Menyentuhnya
 
Cobalah dan lihat keajaibannya. Menyentuhnya tanpa sengaja dan gosok tangan atau lengan Anda pada dirinya. Anda juga dapat melakukannya dengan disengaja. Cukup dengan menggelitik dirinya dan hal tersebut dapat merangsang pria dalam hitungan detik. Jangan lupa untuk sedikit berbicara nakal ketika mencoba menggoda merayunya.



Mandi bersama
 
Ini adalah tip lain untuk menggoda merayu pria. Isilah bak mandi dan tarik dirinya ke dalam. Jika ia tidak berminat untuk masuk ke dalam, buka pintu dan mintalah handuk padanya. Menariknya di dalam kamar mandi dan menikmati mandi bersama. (ind)
 
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS