Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Moratti Bicara Lazio dan Transfer Motta

Posted: 21 Jan 2012 10:05 PM PST

MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti melihat, pertandingan klubnya yang akan menghadapi Lazio Senin (23/1/2012) dini hari WIB sebagai salah satu laga penting di Serie A.
 
Bagi Moratti, laga lawan Lazio selalu berjalan seru dan klub ibukota Italia itu selalu memberikan perlawana tangguh untuk Nerazzurri. Morati juga mengatakan, punggawa Inter harus tetap rendah hati meski tengah menjalani tren positif di enam laga terakhir yang mereka lalui.
 
"Derby adalah pertandingan khusus, sehingga Anda merasa lebih percaya diri usai memenanginya, tapi secara tradisional kami selalu berjuang saat melawan Lazio," kata Moratti seperti dilansir Football-Italia, Minggu (22/1/2012).
 
"Mereka perlu poin untuk membuktikan bahwa mereka bisa masuk tiga besar dan Lazio memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat. Ini tentu bukan pertandingan yang mudah dan kami harus mencoba untuk menjaga kerendahan hati yang diperlukan dalam situasi seperti ini," terangnya.
 
Moratti juga berkomentar tentang isu transfer yang melibatkan gelandang Nerazzurri, Thiago Motta yang kian gencar diisukan hengkang ke klub kaya baru Prancis, Paris Saint-Germain.
 
"Dia adalah pemain yang unik dan dikenal sebagai salah satu pemain kami yang paling penting. Ini menunjukkan dia tidak dijual, tapi kemudian pasar memiliki aturan sendiri dan kami berharap dia tidak akan pergi," ujarnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Dalglish Kritik Pemain Liverpool

Posted: 21 Jan 2012 09:10 PM PST

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengkritik para pemainnya karena kurang fokus saat dikalahkan 3-1 oleh Bolton Wanderes, dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (22/1/2012) dini hari WIB.
 
The Reds sudah kebobolan di menit keempat dalam laga yang dimainkan di Stadion Reebok dan mereka tak juga bangkit, di babak pertama mereka tertinggal 2-1. Bahkan, Bolton mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1 di babak dan Liverpool tak mampu membalasnya hingga akhir pertandingan.
 
"Hasilnya adalah mengecewakan, tetapi hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah bahwa saya tidak berpikir kami siap untuk bermain di pertandingan ini," ujar Dalglish seperti dilansir Goal, Minggu (22/1/2012).
 
"Saya tidak berpikir apa yang kami lakukan ini benar, saya tidak berpikir cara kami tampil di pertandingan itu sudah benar," kata pelatih asal Skotlandia ini.
 
Dalglish menyatakan, anak-anak asuhnya harus menghormati siapapun lawan mereka dan bukan hanya tim-tim dari papan atas yang harus diwaspadai. Kekalahan ini menurut Dalglish bisa jadi pelajaran bagi anak-anak asuhnya.
 
"Pondasi dari klub sepakbola selalu dibangun pada penghormatan untuk seluruh lawan dan selalu dibangun untuk filosofi bahwa pertandingan berikutnya adalah yang paling penting, bukan laga lainnnya yang dianggap lebih penting," ujar mantan pelatih Blackburn ini.
 
"Tidak ada orang berada di klub ini yang tidak memiliki rasa hormat kepada klub lain dan itulah apa masalahnya, bahwa mereka berpikir ini tidak sama pentingnya seperti pertandingan berikutnya," ungkapnya.
 
"Kuncinya sekarang bagi kami adalah untuk tidak mengulangi apa yang kami lakukan," tandasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Gingrich Kuasai South Carolina

Posted: 22 Jan 2012 03:48 AM PST

Gingrich Kuasai South Carolina

| Kistyarini | Minggu, 22 Januari 2012 | 11:48 WIB

COLUMBIA, KOMPAS.com - Persaingan untuk menjadi calon presiden Partai Republik dalam pemilihan presiden Amerika Serikat makin panas setelah Newt Gingrich memenangi pemilihan pendahuluan (primary) South Carolina yang dilaksankan Sabtu (21/1/2012).

Kemenangan mantan ketua DPR AS ini cukup mengejutkan karena dalam kaukus Iowa dan primary New Hampshire, Gingrich hanya menempati posisi keempat. Di South Carolina, sebaliknya, Gingrich mendominasi.

Meskipun baru 95 persen tempat pemungutan suara (TPS) melaporkan perolehan, keunggulan Gingrich sudah terlihat. Dengan perolehan suara 40 persen, dia jauh mengungguli mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney yang hanya merebut 27 persen suara. Sementara itu kandidat lainnya, mantan senator Rick Santorum memperoleh 17 persen suara dan anggota DPR Ron Paul didukung 13 persen.

Dalam pidato kemenangannya pada para pendukungnya, Gingrich mengucapkan terima kasih pada "setiap orang di South Carolina yang memutuskan untuk bersamanya dalam mengubah Washington". Keunggulan Gingrich tak lepas dari penampilan kuatnya pada dua kali ajang debat yang digelar di negara bagian tersebut.

Sejak sistem primary digunakan oleh Republik pada 1980, inilah untuk kali pertama tiga kandidat berbeda memenangi masing-masing satu penjaringan pendahuluan. Pada kaukus Iowa, Santorum akhirnya dinyatakan sebagai pemenang, sedangkan primary New Hampshire direbut oleh Romney, dan South Carolina menjadi milik Gingrich.

Kemenangan di South Carolina bisa jadi merupakan pertanda bagus bagi Gingrich. Sebagai catatan, pemenang primary South Carolina selalu berhasil menjadi calon presiden Republik untuk bersaing dengan calon presiden dari Partai Demokrat.

Full content generated by Get Full RSS.

Monumen Pertempuran Tarakan Diresmikan di Belanda

Posted: 22 Jan 2012 02:29 AM PST

Monumen Pertempuran Tarakan Diresmikan di Belanda

| Kistyarini | Minggu, 22 Januari 2012 | 10:29 WIB

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Perangnya di perairan pulau Tarakan, Indonesia, tetapi monumennya justru ada di Belanda. Sejumlah keluarga korban didukung yayasan makam pahlawan Belanda, berinisiatif membuat tugu peringatan itu di Taman Makam Pahlawan Loenen, Belanda tengah, seperti dilaporkan Radio Nederland, Minggu (22/1/2012).

Pertempuran Tarakan disebut sebagai Pearl Harbour-nya Indonesia. Pada tanggal 19 Januari 1942, rombongan kapal perang (dua di antaranya kapal penyapu ranjau) Jepang masuk perairan pulau di Laut Sulawesi tersebut. Pasukan artileri Hindia Belanda tidak tahu bahwa sebenarnya pemerintah Belanda di Pulau Tarakan sudah menyerah.

Pasukan yang waktu itu bertugas menjaga ladang minyak, dengan meriam artileri, berhasil menenggelamkan dua kapal penyapu ranjau. Namun pasukan Jepang, kemudian berhasil menaklukkan perlawanan.

Sekalipun sudah menyatakan menyerah, 215 tentara Hindia Belanda di pulau Tarakan, tetap dieksekusi pasukan Jepang di atas kapal, dan jasadnya dibuang ke laut. Tujuh puluh persen korban lahir di Indonesia (dulu Hindia Belanda) dan 125 korban hingga kini belum diketahui namanya.

Sanak saudara -kebanyakan warga Indo Belanda- sangat menyambut baik tugu peringatan pertempuran Tarakan, karena kini mereka punya tempat untuk meletakkan bunga dan mengenang para korban.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Penguasa militer Mesir ampuni 1.959 tahanan

Posted: 21 Jan 2012 07:47 PM PST

Ilustrasi (FOTO ANTARA/REUTERS/Luke MacGregor)

Berita Terkait

Kairo (ANTARA News) - Kepala Dewan Militer yang berkuasa di Mesir Hussein Tantawi telah menyetujui pembebasan 1.959 orang yang ditahan di penjara militer, kata media pemerintah Sabtu.

"Sebanyak 1.959 orang, yang telah dipenjara sesuai dengan aturan pengadilan militer selama kekacauan yang terjadi di negara itu setelah pemberontakan 25 Januari, dibebaskan," kata kepala pengadilan militer Adel Mursy seperti dikutip oleh kantor berita resmi MENA.

Militer Mesir mengambil alih kekuasaan negara sejak jatuhnya Presiden Hosni Mubarak pada Februari 2011.

Penguasa militer ini telah banyak dikritik karena menahan para pemrotes sipil dan menjebloskan mereka ke pengadilan militer, Xinhua melaporkan.

(H-AK/H-AK)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Dua ledakan menghantam Kota Yenagoa Nigeria

Posted: 21 Jan 2012 11:05 AM PST

Lagos (ANTARA News/AFP) - Dua ledakan menghantam Kota Yenagoa di selatan kampung halaman Presiden Goodluck Jonathan, tetapi tidak ada korban dilaporkan, kata kantor gubernur dan militer, Sabtu.

Ledakan-ledakan itu terjadi setelah kota Kano di utara dihantam serangan-serangan bom terkoordinasi dan tembakan senjata api yang menewaskan setidaknya delapan orang, tetapi gubernur itu mengindikasikan ledakan-ledakan di Yenagoa itu ada hubungannya dengan pemilihan gubernur mendatang.

"Gubernur Timipre Sylva baru saja melaporkan dua ledakan yang menghantam daerah-daerah Yenagoa, ibu kota negara bagian Bayelsa, Jumat malam," kata satu pernyataan dari kantornya.

Seorang juru bicara satuan tugas militer di daerah itu mengatakan tidak ada korban dalam dua ledakan itu.

"Satuan tugas megnfirmasikan ada dua ledakan dinamit di bagian-bagian tertentu kota Yenagoa kemarin. Akan tetapi tidak ada korban," kata Letkol Timothy Antigha.

Negara bagian Bayelsa -- kampung halaman Presiden Jonathan, terletak di daerah Delta Niger yang memproduksi minyak -- sedang bersiap-siap menyelenggarakan pemilihan gubernur pada 11 Februari.

Masa kampanye sering diprovokasi seperti insiden-insiden di delta itu.
(H-RN/H-AK) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Yuk, Datang ke Pameran Wisata Religi

Posted: 21 Jan 2012 12:06 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Tidak hanya untuk urusan rekreasi, berwisata juga kerap dihubungkan dengan masalah keagamaan. Tak heran bila akhirnya muncul pula istilah wisata religi. Terlebih untuk Indonesia yang penduduknya beragam dengan kebebasan memeluk agama tertentu sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Lantaran pasar yang besar itu, pameran wisata religi kembali digelar, yaitu Pameran Wisata Religi Indonesia. Acara akan berlangsung di Exhibition Center Grand Indonesia Shopping Town, East Mall, Ground Level, Jakarta pada 3-5 Februari 2012 mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Dalam pameran yang rencananya dibuka oleh Meteri Agama Indonesia ini, masyarakat dapat membeli paket wisata religi domestik dan internasional dengan harga dan penawaran khusus. Tidak hanya itu, Anda juga akan dapat kemudahan pembayaran dalam setiap wisata religi yang ditawarkan baik dalam dan luar negeri.

Pameran Wisata Religi Indonesia 2012 dihelat dengan tujuan melanjutkan perhelatan sebelumnya yang membawa seluruh pemangku industri pariwisata religi di seluruh Indonesia. Tahun lalu pameran ini berhasil mendatangkan 5.000 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 10 miliar. 

Full content generated by Get Full RSS.

Inilah Cara Ajarkan Sikat Gigi yang Benar untuk Anak

Posted: 21 Jan 2012 11:08 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Mengajarkan sikat gigi yang benar memang bukan pekerjaan mudah. Namun, tentu saja, tidak berarti bapak dan ibu harus menyerah begitu saja. Sebaiknya, sejak dini ajarkan anak cara menggosok gigi yang benar agar terhindar dari gangguan gigi dan mulut.

Menurut Prof Dr drg Melanie Sadono Djamil dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, memang sebaiknya anak diajarkan sedini mungkin menyikat gigi yang baik dan benar. Anak diajarkan menyikat gigi setelah sarapan dan sebelum tidur malam. 

Untuk siang hari setelah makan atau sehabis ngemil, anak dibiasakan berkumur dengan air putih. Berkumur akan menghilangkan sisa makanan di sela gigi. Juga untuk menetralkan tingkat keasaman rongga mulut.

Anak juga harus diajarkan teknik sikat gigi yang baik dan benar. "Sebaiknya sikat gigi satu jam setelah makan. Kalau kurang dari satu jam dikhawatirkan justru terjadi abrasi pada gigi. Teknik sikat gigi utama adalah seperti mencungkil arah gusi ke gigi dan memutar. Padahal kebanyakan orang sikat gigi arah maju mundur, teknik ini jelas salah. Salah teknik bisa menyebabkan pengikisan email. Terutama di daerah leher gigi yang memiliki email paling tipis," kata Melanie. 

Dia juga sering menerapkan metode "merah putih" untuk mengajarkan sikat gigi pada anak. Merah untuk gusi dan putih gigi. Arah menyikat gigi adalah dari gusi ke gigi.

Teknik lain adalah memutar yang bertujuan untuk membersihkan bagian dalam mulut. Melanie tidak menampik bagian ini paling sulit dilakukan. 

Pada satu kali sikat gigi terdapat 30 sampai 40 kali gerakan memutar untuk seluruh bagian rongga mulut bagian ini mencakup luar dan dalam untuk kanan, kiri, depan, dan belakang gigi. Sedangkan untuk gerakan mencungkil diulang dua sampai tiga kali pada setiap bagian. Dengan asumsi satu gerakan satu detik maka dibutuhkan dua sampai tiga menit untuk sikat gigi.

Bukan hal yang mudah mengajarkan sikat gigi. Karena itu Melanie menyarankan pendampingan total ibu dan ayah kepada anak. Bagi orang tua yang bekerja, Melanie menyarankan, selalu mengingatkan pengasuh atau orang-orang terdekat anaknya untuk menjaga kebersihan gigi. "Anak akan mencontoh orang dewasa. Jika orang dewasa tidak mnyikat gigi, maka anak akan melakukan hal yang sama. Jadi ingatkan diri dan orang-orang sekitar anak Anda untuk rajin sikat gigi," ujarnya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Piyu: Lomba Tujuhbelasan "Ngangenin"

Posted: 18 Aug 2011 05:58 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ternyata Piyu (38), gitaris dan pencipta lagu grup PADI, ketika kecil termasuk anak yang rajin mengikuti lomba dalam rangka perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia.

Pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono ini setiap tahun ambil bagian dalam lomba itu di kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur. "Saat masih kecil, masih SD, saya biasa ikut acara kampung, makan kerupuk, balap karung, panjat pinang. Sekarang sih sudah biasa-biasa saja," cerita Piyu.

Hal itu merupakan momen hidup yang tak bisa dilupakannya. "Apalagi kalau saya menang, senang banget. Meskipun hadiahnya standar banget, seperti buku tulis, waktu naik ke atas panggung, terima hadiah, rasanya sudah senang banget," kenangnya.

Sayang, menurutnya, acara-acara kebersamaan seperti itu makin lama makin jarang terlihat, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. "Padahal, semangat kebersamaannya itu yang ngangenin," ucapnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Ungu Sebar Lima Wewangian

Posted: 18 Aug 2011 05:27 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah menjadi ikon untuk salah satu produk perawatan wajah khusus lelaki, Ungu kini mengeluarkan seri parfum yang dianggap mewakili karakter setiap personel band tersebut. 

Style-In, nama seri parfum yang diproduksi atas kerja sama antara Ungu dengan perusahaan rekaman yang menaungi mereka dan salah satu produsen parfum itu. Ada lima varian Style-In. Natural untuk Pasha (vokal), Adventure untuk Makki (bas), Fresh untuk Enda (gitar), Cool untuk Oncy (gitar), dan Active untuk Rowman (drum).    

Ungu mengaku, meluncurkan seri parfum tersebut merupakan bagian dari usaha lain mereka selain berkarya dalam industri musik. Selain itu, mereka berharap bisa lebih melekat di hati para penggemar mereka, yang dinamakan Cliquers, melalui parfum. Makanya, harga parfum tersebut relatif terjangkau--Rp 75.000 untuk volume 100 ml. Bahkan, dengan menunjukkan kartu anggota Cliquers, para anggota klub penggemar Ungu itu bisa membeli dengan harga Rp 65.000 untuk volume yang sama.

"Kami memang ada rencana untuk meng-create suatu produk, di mana produk ini dapat mewakili kami dari sisi yang lain, sehingga, tidak hanya pada lagu dan film, kami juga ingin memberi sesuatu yang bisa melekat langsung dengan fans kami. Jadi, ya tercetuslah untuk mengeluarkan parfum," terang Pasha. "Jadi, kami memang brand ambassador produk ini, dan produk parfum ini adalah produk Ungu, created by Ungu!" paparnya.

Pemilihan nama Style-in juga berkait dengan karakter setiap personel Ungu. Mereka mengaku memiliki style dan karakter yang berbeda. Mereka mengaku pula, untuk menentukan wangi yang mewakili karakter dan style masing-masing, dilibatkan seorang psikolog.

Ungu juga mengungkapkan bahwa Parfum memang merupakan jati diri bagi mereka. "Walau pun dulu kami punya selera parfum yang berbeda, tapi karena sekarang kami punya produk parfum sendiri, ya harus dipakai. Menurut kami, parfum adalah jati diri kami sendiri," ucap Enda.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


54 pelajar Jayapura terinfeksi HIV/AIDS

Posted: 21 Jan 2012 07:13 PM PST

Ilustrasi - Hentikan penyebaran HIV/AIDS(FOTO ANTARA/Yusran Uccang)

Terlepas sebagai pengurus di KPA, kami sebagai orang tua sangat miris. Sebab meskipun mereka tetap menuntut ilmu, namun tetap masa depan mereka suram.

Berita Terkait

Sentani (ANTARA News) - Kurang lebih 54 orang pelajar/mahasiswa di Kabupaten Jayapura, Papua yang dinyatakan terinfeksi HIV/AIDS.

Sekertaris Komisi Penanggulangan Aids Kabupaten Jayapura Purnomo, di Sentani, Minggu, mengatakan dari 796 orang yang terinfeksi (ODHA) HIV/AIDS 54 diantaranya adalah dari kalangan pelajar atau mahasiswa.

"Terlepas sebagai pengurus di KPA, kami sebagai orang tua sangat miris. Sebab meskipun mereka tetap menuntut ilmu, namun tetap masa depan mereka suram," terangnya.

Purnomo mengatakan, mahasiwa yang terinfeksi HIV/AIDS tidak hanya mencapai 54 kasus, seandainya mereka mempunyai kesadaran sendiri untuk melakukan pemeriksaan secara rutin.

Karena, menurut Purnomo, kasus HIV/AIDS di daerah ini diibaratkan gunung es. Artinya yang terlihat baru sedikit sementara yang belum terdeteksi jumlahnya lebih besar.

"Kami hampir setiap bulan melakukan sosialisasi tentang penyakit tersebut, dampaknya, dan cara penanggulanggannya di sekolah-sekolah," katanya.

Ia mengatakan, dengan melihat kondisi seperti ini, pihaknya terus melakukan sosialisasi di sekolah mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai dengan SMU dan perguruan tinggi yang ada di daerah ini.

Dengan harapan, kata dia, setelah mengetahui yang ditimbulan dari penyakit tersebut, mereka bisa menjaga diri. Sementara bagi yang sudah dinyatakan terinfeksi agar bisa melakukan perawatan dengan baik serta tidak melakukan hubungan seks bebas.

Dijelaskan, hingga November 2011 jumlah kasus HIV/AIDS telah mencapai 796 kasus masing-masing HIV 335 kasus dan AIDS 461 kasus.

Dari jumlah tersebut, lanjut Purnomo, laki-laki sebanyak 330 kasus atau 41,5 persen, perempuan 466 kasus atau 58,5 persen.

Dengan golongan umur yang terinfeksi HIV/AIDS adalah, usia 1-4 tahun 18 kasus atau 2,3 persen, 5-14 tahun 3 kasus atau 0,4 persen, 15-19 tahun 60 kasus atau 7,5 persen, 20-29 tahun 367 kasus atau 46,1 persen, 30-39 tahun 251 kasus atau 31,5 persen, 40-49 tahun 69 kasus atau 8,7 persen, 50-59 tahun 20 kasus atau 2,5 persen, 60 tahun 3 kasus atau 0,4 persen, tidak diketahui lima kasus atau 0,6 persen.

Sementara itu, kasus HIV/AIDS berdasarkan pekerjaan di 2011 didominasi ibu rumah tangga (IRT) yang mencapai 235, disusul lain-lain sebanyak 160 kasus, pekerja seks komersial (PSK) 102 kasus, buruh/tani 94 kasus, pekerja swasta 80 kasus, pelajar/mahasiswa 54 kasus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) 46 kasus, TNI 10 kasus, Polri 6 kasus, kalangan agama 4 kasus dan pekerja seks jalanan 5 kasus.

Dikatakan, HIV/AIDS lebih banyak ditularka melalui heteroseksual yang mencapai 771 kasus, disusul transfusi darah sebanyak 10 kasus.

(KR-HLM)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Hatrik Falcao menangkan Atletico atas Sociedad

Posted: 21 Jan 2012 05:57 PM PST

Radamel Falcao (FOTO.ANTARA/REUTERS/Andrea Comas )

Falcao menyimpan permainan terbaiknya hingga menit ke-82, tendangan melambung dari luar area penalti sehingga membuat kiper tuan rumah Claudio Bravo terdampar, dan ia menyarangkan golnya yang ke-14 dalam liga pada akhir pertandingan yang berasal dari

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News/Reuters) - Striker Kolombia Radamel Falcao mencetak tiga gol dan membantu Atletico Madrid meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini, dengan unggul 4-0 di kandang Real Sociedad pada Liga Utama Spanyol (La Liga), Sabtu.

Falcao, yang dikenal sebagai `El Tigre` (sang macan), mencetak gol dari titik penalti, dengan tendangan lambung luar biasa dan menggenapi skor untuk membawa tim Diego Simeone meraih tiga poin dengan penampilan mengesankan di San Sebastian.

Striker Atletico Falcao membuka skor dari titik penalti setelah pertandingan baru dimulai dua menit di Anoeta yang diguyur hujan dan pemain nasional remaja Spanyol Adrian menggandakan keunggulan pada awal babak kedua setelah bermain bagus.

Falcao menyimpan permainan terbaiknya hingga menit ke-82, tendangan melambung dari luar area penalti sehingga membuat kiper tuan rumah Claudio Bravo terdampar, dan ia menyarangkan golnya yang ke-14 dalam liga pada akhir pertandingan yang berasal dari umpan belakang Koke.

Hasil tersebut membuat Atletico mendekati tempat pada kompetisi Eropa dari La Liga di urutan ketujuh dengan 26 poin dari 19 pertandingan, di bawah tim urutan keenam Athletic Bilbao berdasarkan selisih gol.

Sebelumnya, Espanyol naik ke posisi kelima dengan 28 poin melalui kemenangan kandang 3-0 atas Granada berkat gol Raul Baena, Joan Verdu dari titik penalti dan Rui Fonte.

Mereka unggul dua poin di atas Bilbao, Atletico dan Sevilla, yang bertahan untuk meraih hasil imbang 1-1 dalam derby sekota di kandang Real Betis kendati memainkan 20 menit terakhir dengan 10 pemain.

Di tempat lain, Getafe bangkit dari ketertinggalan untuk menundukkan Racing Santander 2-1.

Pertandingan derby Seville pertama dalam tiga tahun tampaknya mengarah ke kemenangan tim yang mendapat promosi Betis ketika pemain gelandang Benat melakukan tendangan bebas melewati dinding pertahanan pada menit ke-26.

Sevilla menyamakan kedudukan menjelang jeda pertandingan ketika striker Alvaro Negredo menyundul masuk bola dari umpan silang Jesus Navas, dan meskipun mereka kehilangan pemain belakang Federico Fazio yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-70, mereka bertahan.

Namun hasil tersebut gagal mengangkat tekanan pada pelatih Sevilla yang terancam, Marcelino, karena laju tanpa kemenangan mereka semakin panjang menjadi lima pertandingan.

(F005/A016)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Mandat pasukan pemantau tamat

Posted:

Mandat pasukan pemantau tamat

Mandat pasukan pemantau tamat


Gambar yang dikeluarkan Jawatankuasa Penyelaras Tempatan Syria (LCC Syria) menunjukkan tentera mengaturkan kedudukan kereta kebal di bandar Homs, kelmarin. - AFP


DAMSYIK 21 Jan. - Mandat pasukan pemantau Liga Arab di Syria tamat pada Khamis lalu ketika aktivis pembangkang menggesa usaha itu diisytiharkan sebagai gagal.

Menteri negara-negara Arab dijadual bertemu esok untuk menyambung misi itu selama sebulan lagi atau mengambil tindakan lebih tegas terhadap kerajaan Syria pimpinan Presiden, Bashar al-Assad yang melaksanakan tindakan kekerasan terhadap kebangkitan rakyat sehingga mengakibatkan 5,000 orang maut setakat ini.

Kira-kira 125 anggota pemantau masih berada di Syria bagi menunggu keputusan Liga Arab selepas menyerahkan laporan mereka pada Khamis lalu.

Seorang pegawai Liga Arab di Kaherah yang enggan dikenali berkata, kira-kira 40 anggota pemantau meninggalkan Syria kerana bimbangkan keselamatan mereka.

Kebanyakan aktivis dan kumpulan hak asasi manusia yang pada mulanya berkempen menyokong misi pemantauan itu diadakan, menyatakan Liga Arab perlu menamatkan usaha tersebut dan merujuk krisis itu kepada Majlis Keselamatan Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB).

Sementara itu, kerajaan Syria yang pada awalnya menolak kehadiran misi pemantau tersebut menyatakan persetujuan pemantauan itu dilanjutkan.

Misi pemantau itu dikritik hebat kerana skop pemantauannya terlalu kecil dan terhad untuk melihat secara menyeluruh krisis yang melanda negara tersebut walaupun dua bandar raya terbesar, Damsyik dan Aleppo tidak terjejas.

Selain itu, anggota pemantau juga adalah dari negara Arab yang dilihat sering melanggar hak asasi manusia dengan ketua pasukan pemantau, Jeneral Mohammed Ahmed al-Dabui dituduh terlibat dalam jenayah perang di Sudan, meningkatkan kritikan berkenaan. - AGENSI

Full content generated by Get Full RSS.

Tolak mansuh jenayah sodomi

Posted:

Tolak mansuh jenayah sodomi

Tolak mansuh jenayah sodomi

KANSAS CITY, Kansas 21 Jan. - Gabenor Kansas, Sam Brownback yang menubuhkan Pejabat Pemansuhan bagi mencadangkan pemansuhan undang-undang lapuk dan membebankan negeri ini, tidak menyenaraikan akta jenayah sodomi dalam senarai cadangan terbaru pejabat tersebut.

Brownback yang merupakan ahli Parti Republikan mengeluarkan senarai cadangan 51 rang undang-undang untuk dimansuhkan kepada Badan Perundangan AS, semalam.

Keputusan itu menimbulkan kemarahan aktivis golongan gay.

Akta tersebut tidak dikuatkuasakan sejak satu dekad lalu selepas Mahkamah Agung AS membuat keputusan ia melanggar hak asasi manusia di Texas.

Bagaimanapun, akta itu tetap diguna pakai dalam undang-undang di Kansas.

Brownback yang lantang menentang perkahwinan sejenis, bagaimanapun enggan mengulas mengenai senarai yang dikeluarkan tersebut.

Jurucakap Gabenor Kansas itu juga tidak dapat mengesahkan bahawa Brownback akan menyokong pemansuhan akta jenayah sodomi tersebut yang membawa hukuman penjara sehingga enam bulan jika didapati bersalah. - AGENSI

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Pancing Ikan, Dubes Korut Hampir Ditangkap

Posted: 21 Jan 2012 03:08 AM PST

BERLIN - Duta Besar Korea Utara untuk Jerman tengah menjadi perhatian di media Jerman saat ini. Dubes tersebut dianggap menyalahgunakan kekebalan diplomatiknya, tetapi pihak berwenang Jerman tidak bisa berbuat apapun mengenai hal ini.


Menurut laporan media setempat, polisi melihat seorang pria sedang memancing ikan di Sungai Havel, Berlin. Polisi pun meminta pria itu memperlihatkan izin memancing di sungai itu, yang memang diharuskan berdasarkan hukum di Jerman.

Tetapi saat polisi melakukan pemeriksaan, pria tidak memiliki izin yang diharuskan. 

Polisi pun mengatakan kepada pria itu, bahwa dirinya melanggar hukum di Jerman.  Namun pria itu justru hanya membalas peringatan pihak kepolisian dengan senyuman yang mengejek. Dirinya pun mengatakan, bahwa ia adalah Duta Besar Korea Utara untuk Jerman. Demikian diberitakan AFP, Sabtu (21/1/2012).


Polisi kemudian memeriksa kebenaran dari klaim pria itu. Setelah mereka memastikan bahwa pria tersebut Dubes Si Hong Ri, polisi pun tidak bisa melakukan penangkapan karena kekebalan diplomatik yang dimilikinya.


Memancing di Jerman memang tidak bisa seenaknya. Tiap pemancing harus mendapatkan izin terlebih dulu, jika tidak ingin didenda atau bahkan diancam penjara dua tahun. 

(faj) Full content generated by Get Full RSS.

Jenderal Palsu Ditangkap di Pakistan

Posted: 21 Jan 2012 02:08 AM PST

KARACHI - Polisi Pakistan menangkap seorang pria yang mengaku dirinya sebagai seorang jenderal. Hebatnya, pria tersebut sudah bertingkah layaknya seorang perwira tinggi militer selama tiga tahun.


Selama menjadi jenderal palsu, Maqsood Shah menggunakan jabatan palsunya untuk merebut lahan milik rakyat. Dirinya juga kerap memintah upeti kepada pemerintahan di wilayah terpencil Pakistan.


Pria berusia 52 tahun tesebut ditangkap di Karachi di wilayah milik militer Pakistan. Saat penangkapan berlangsung, Shah ingin melakukan pertemuan dengan pejabat pemerintah setempat guna meraih kesepakatan atas tukar guling lahan secara ilegal.


"Kami berhasil menangkap seorang pria yang menjalankan rumah sakit swasta, tetapi dirinya berpura-pura menjadi seorang perwira berpangkat letnan jenderal selama tiga tahun. Dia gunakan pangkat palsunya untuk merebut lahan dan mendapatkan upeti," jelas petugas polisi Ghulam Subhani seperti dikutip AFP, Sabtu (21/1/2012).


Saat ditangkap, Shah bahkan merasa dirinya layaknya seorang perwira bintang tiga sesungguhnya. Tidak segan-segan dirinya mengancam polisi yang tengah menginterogasinya.


Kini dirinya tidak bisa lagi mengelak saat polisi menyerahkan bukti-bukti dan laporan dari kejahatannya. Jenderal palsu itu pun terpaksa mendekam di penjara.

(faj) Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Wanita 2 alat sulit tolak berlakon lucah

Posted: 21 Jan 2012 03:10 PM PST

Dunia

Hazel Jones

Hazel Jones

Hazel Jones tak berminat tawaran RM3.1 juta

LOS ANGELES: Seorang wanita yang dilahirkan dengan dua saluran faraj dan mendapat perhatian industri filem lucah, tidak pernah terfikir untuk menerima sebarang watak dalam filem sebegitu.

Ketika muncul dalam rancangan televisyen awal minggu ini, Hazel Jones mendedahkan dirinya memiliki 'uterus didelphys', merujuk kepada keadaan dua rahim dan dua serviks. Wanita berusia 27 tahun itu didekati syarikat Vivid Entertainment, sebuah syarikat produksi filem dewasa Amerika Syarikat.

Mengakui terkejut, wanita berambut perang berasal dari High Wycombe, menegaskan akan menolak sebarang tawaran seumpama itu.

Menurut rancangan This Morning, Jones memberitahu: "Saya tidak pernah terima apa-apa tawaran seperti itu mahu pun melakukannya pada masa depan. Jangan ganggu saya."

Jones memberi reaksi itu selepas pengasas Vivid, Steven Hirsch, menulis sepucuk surat kepadanya menawarkan AS$1 juta (RM3.1 juta) untuk membintangi satu daripada filemnya, lapor TMZ.com.
Dalam surat itu, Hirsch menulis: "Anda jelasnya seorang wanita luar biasa dan saya mahu menjadikan anda seorang bintang untuk membintangi satu daripada produksi akan datang Vivid.

"Kami akan membayar anda sehingga AS$1 juta untuk perkhidmatan anda."

Hirsch juga berjanji untuk membayar tambang dan kemudahan oleh kerana filem itu akan dilakukan di sini.

"Kami akan bawa anda ke Los Angeles sebaik saja anda setuju dan memberi anda kemudahan kelas pertama," katanya.

Seorang jurucakap Vivid mengesahkan tawaran itu dengan berkata: "Memang benar. Steven membuat tawaran kepada Hazel Jones."

Vivid menjadi studio pertama memperkenalkan pita seks selebriti, menunjukkan rakaman Pamela Anderson dan suaminya ketika itu, Tommy Lee serta Kim Kardashian. Jones belum memberi maklum balas terhadap tawaran itu.

Jones memberitahu rancangan This Morning terbitan ITV, dia selesa walaupun mempunyai keadaan luar biasa itu, walaupun terpaksa kehilangan dara sebanyak dua kali.

"Sebaik saja saya tahu keadaan itu, saya beritahu semua orang.

"Saya fikir ia menakjubkan dan sudah pasti mengejutkan jika berada dalam parti," katanya kepada hos televisyen, Holly Willoughby dan Phillip Schofield.

Beliau menambah: "Jika wanita mahu melihatnya, saya agak gembira menunjukkan kepada mereka, ia bukan sesuatu yang memalukan buat saya."

Jones pergi mendapatkan rawatan doktor selepas teman lelakinya memberitahu dia 'rasa berbeza' mengenai kemaluan wanita itu. – Agensi

Full content generated by Get Full RSS.

Saintis cuba buat buah zakar tiruan

Posted: 21 Jan 2012 03:09 PM PST

Dunia

SAN FRANCISCO: Sekumpulan saintis diberi kebenaran menghasilkan buah zakar tiruan yang menghasilkan sperma, dalam usaha membantu menyelesaikan masalah ketidaksuburan lelaki.

Saintis sebelum ini cuba menghasilkan sel sperma tetapi cuma mampu menyelesaikan tiga per empat daripada proses itu di dalam makmal kerana persekitaran khas dalam buah zakar lelaki diperlukan untuk menjayakan proses itu.

Kumpulan pakar diketuai Dr Paul Turek itu berharap dapat menghasilkan mesin biologi pembuatan sperma yang berbentuk beg silinder dan tidak dilekatkan pada tubuh. Ia perlu diganti selepas setiap kitaran pengeluaran sperma yang mengambil masa 70 hari dan berbeza dengan alat tiruan, lelaki yang kehilangan buah zakar tidak menghasilkan sperma.

Dr Turek kini menghasilkan prototaip dan menganggarkan ia mengambil masa lima hingga tujuh tahun untuk menyempurnakan kaedah itu.

"Geran yang diperoleh adalah satu penghormatan dan diberi selepas beberapa tahun kami mengkaji idea ini.

"Kami sudah mengumpulkan saintis hebat yang amat komited dengan kejayaan," katanya.
Bagi menghasilkan buah zakar tiruan itu, penyelidik perlu membangunkan teknik untuk menumbuhkan sel sperma manusia.

Mereka bercadang menggunakan sel tunjang embrio lelaki dengan gen untuk mengemudikan ia menjadi sel reproduktif yang boleh digunakan dalam IVF.

Ketika kajian menunjukkan ada kemungkinan dapat merawat tikus jantan tidak subur dengan menghasilkan sperma menggunakan sel tunjang, kajian ke atas manusia gagal.

Dr Turek berkata, salah satu tujuan utama ialah menghasilkan semula buah zakar tiruan dengan semua komponennya. Bagaimanapun, sebahagian pakar skeptikal dengan kaedah itu.

Pakar sakit puan dan sains reproduktif di Universiti Pittsburgh, Kyle Orwig, berkata: "Ia satu projek yang pastinya sukar tetapi mengagumkan jika berjaya. Ia akan memberi impak besar kepada bidang kesuburan."

Katanya, tiada siapa pernah mencuba menghasilkan sperma dengan mencipta semula 'rumah pengeluaran' sel sperma. Buah zakar bertanggungjawab menghasilkan dan menyimpan sperma. Jika rosak, ia boleh memberi kesan serius kepada kualiti sperma. – Agensi

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sheza Idris Belum Siap Berjilbab

Posted: 21 Jan 2012 05:07 AM PST

BOGOR- Banyaknya wanita masa kini yang menggenakan kerudung, membuat Sheza Idris tertarik untuk menutup aurat kepalanya dengan jilbab. Namun kapan, pesinteron ini masih menunggu hidayah.

"Terus terang aku sangat tertarik pakai jilbab, apalagi anak muda sekarang banyak yang pakai kerudung,"aku Sheza saat ditemui di Rumah Mode Humaira, kawasan Cimangu, Bogor, Jawa Barat,  belum lama ini.

Sheza mengaku dengan menggenakan kerudung, membuatnya terlihat nyaman dari mata pria-pria nakal.

"Pakai kerudung banyak yang bilang aku kelihatan tambah cantik dan menarik, seperti hasil rancangan desainer mba Ridha. Dan aku merasa tersanjung dapat memakai hasil karya desainer muda berbakat dari Pekan Baru," jelasnya.

Untuk model pakaian muslim, Sheza mengaku lebih suka yang bersifat anak muda nan modern. Tidak heran bila celana dengan model harem clove pants berwarna hitam, dan bajunya sherinion xena di padu dengan high heels, menjadi model yang disukainya.

"Aku suka yang model kayak gini, anak muda banget. Tapi tetap ketutup," ucapnya.

Ketika di tanya kapan Sheza akan memakai jilbab setelah ini, adik kandung Shezi Idris ini mengaku belum tahu.

"Kayaknya aku masih nunggu hidayah, mau jilbabin hati dulu deh," tandasnya.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

10 Artis Korea Terpopuler di 2011

Posted: 21 Jan 2012 04:05 AM PST

JAKARTA- Setelah mengumumkan 10 artis Indonesia paling dicari, Yahoo! Indonesia juga merilis 10 artis Korea yang paling banyak menarik perhatian sepanjang 2011 ini.
 
Dari rilis yang diterima okezone, Korean Wave yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa artis-artis Korea sangat tenar di tengah-tengah masyarakat.
 
"Selebriti Korea memiliki banyak penggemar di Indonesia. Pencarian di Yahoo! Indonesia jelas mencerminkan minat yang besar terhadap selebriti, musik, dan film Korea. Tren Korea berkaitan dengan fesyen dan berbagai genre musik juga populer di kalangan remaja Indonesia, yang banyak dipengaruhi bintang-bintang Korea ingin meniru gaya fesyen mereka," kata Henryl Moreno, Manager, Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia.
 
Berikut, 10 artis Korea yang paling menarik perhatian konsumen Indonesia:
 
1. Kim Hyun Joong
 
Pada Juli 2011, Kim Hyun Joong merilis video klip lagu Kiss Kiss. Dalam video klipnya, pemeran Yoon Ji Hoo dalam drama Korea Boys Over Flowers ini berusaha menampik sisi gelapnya dengan sesuatu yang lebih ringan. Para penggemar dapat melihat beberapa cuplikan di balik layar dari kehidupan Kim Hyun Joong.
 
2. Lee Min Ho
 
Desas-desus hubungan pribadinya dengan Park Min Young, lawan main di City Hunter sempat mendapat sorotan media setelah keduanya terlihat berkencan di Kangnam pada 22 Agustus. Pihak agensi Lee Min Hoo, StarHaus Entertainment, segera menampik mengenai rumor ini, tapi kemudian dalam waktu cepat mereka mengubah pernyataannya dan mengakui bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young memang menjalin hubungan asmara.
 
3. SNSD
 
Pada 12 Oktober, SM Entertainment mengumumkan kabar menggembirakan yang menyatakan SNSD akan merilis semacam album mini di Amerika Serikat sekira November lalu. Proyek itu dilakukannya bersama Universal Music Group di bawah naungan Interscope Records, rumah produksi yang berhasil merilis sejumlah artis terkenal seperti Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas.
 
4. Jang Geun Suk
 
Jang Geun Suk menampik gosip yang mengatakan bahwa dirinya tengah terlibat skandal percintaan dengan model Jepang, Makimu. Juru bicara Jang Geun Suk menjelaskan, telah terjadi kesalahpahaman mengenai hal itu.
 
Jang Geun Suk dan Makimu memang datang ke restoran yang sama, tapi keduanya sama sekali tidak saling bicara, apalagi bertukar nomor telepon.
 
5. Hyun Bin
 
Film Late Autumn yang dibintangi Hyun Bin bersama artis cantik asal China, Tang Wei, dirilis perdana pada 1 Februari di Seoul. Film ini merupakan produksi ulang (remake) dari film romansa Korea tahun 1966 Full Autumn. Hyun Bin juga membintangi film I Love You, I Love You Not yang dirilis pada 3 Maret bersama Im Soo Jung. Kedua film ini menjadi dua film terakhir sebelum dirinya ikut wajib militer.
 
6. Super Junior
 
Impian E.L.F –sebutan untuk para penggemar Super Junior– di Indonesia untuk menonton aksi panggung Super Junior (Suju) secara langsung terwujud pada 4 Juni 2011 melalui acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) di Istora Senayan, Jakarta.
 
Meski tanpa kehadiran Siwon, penampilan boyband asal Korea Selatan ini sempat sangat populer hingga lebih dari 24 jam di Twitter. E.L.F Indonesia memang berharap Suju akan mengadakan Super Show 4 di sini.
 
7. Rain
 
Setelah mengajukan gugatan hukum kepada rumah produksi drama Korea Fugitive: Plan B pada 9 April, akhirnya Pengadilan Seoul memerintahkan pihak rumah produksi untuk segera membayar Rp440 juta per episode kepada Rain. Keputusan itu keluar pada 7 Agustus lalu.
 
Aktor bernama asli Jung Ji-Hoon itu menuntut rumah produksi tersebut, karena mereka tidak mampu menyelesaikan sisa pembayaran sebesar Rp1,4 miliar.
 
8. Jinwoon ' 2AM'
 
Jinwoon mengungkapkan impian terpendamnya untuk mengeluarkan album rock solonya. Menurut Big Hit Entertainment, Jin Woon sedang menyiapkan gaya musik rocknya yang tidak dimiliki artis lain.
 
9. 2PM
 
Penggemar K-pop di Indonesia dihibur dengan kedatangan 2PM ke Jakarta pada 19 Maret. Mereka tampil sebagai artis pembuka dalam rangkaian acara "Live & Rockin" yang juga menghadirkan bintang tamu utama Suede.
 
Beberapa saat setelah konser, 2PM mengeluarkan album kedua mereka "Hands Up" pada 19 Juni. Publik sempat heboh. Salah satu buktinya, #2PM2NDALBUM menjadi populer di situs jejaring sosial Twitter.
 
10.  JYJ
 
Mulai 9 Februari hingga 3 Mei 2012, salah satu personel JYJ, Junsu, akan membintangi sebuah drama musikal bertajuk "Elizabeth" di Seoul. Dia akan berperan sebagai "Tod" (kematian). Junsu terlibat dalam proyek serupa seperti Mozart! dan Heaven's Tears. Setelah sukses menggelar konser di Spanyol, JYJ berhasil menggebrak publik Berlin, Jerman pada 6 November.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Saat Cinta Terpisahkan Jarak

Posted: 21 Jan 2012 03:03 AM PST

MENJALIN asmara dengan seseorang nun jauh di mata memang gampang-gampang susah. Bagaimana kiat menjaga komitmen saat jarak memisahkan Anda dan si dia?

Berikut beberapa tip menjaga hubungan jarak jauh dengan kekasih agar cinta tetap terjaga, seperti dilansir Yahoo:

Jujur

Jujurlah pada kekasih, apapun yang Anda lakukan di saat tidak bersamanya. Berbohong hanya akan memunculkan masalh baru, apalagi tidak ada seorangpun yang mau dibohongi.

Komunikasi

Komunikasi yang baik dan rutin akan menjaga kelanggengan hubungan. Dengan sering kontak dan komunikasi, Anda berdua akan selalu merasa dekat. Kini, banyak cara bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook, Twitter, bahkan Skype.

Terbuka

Terbukalah kepada kekasih agar hubungan seperti tidak ada tembok penghalang.

Saling percaya

Poin ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh. Tanpa rasa saling percaya antara dua insan yang jauh akan membuat hubungan tidak bisa bertahan lama.

Cemburu buta

Hindari poin satu ini jika Anda ingin hubungan langgeng dan awet karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.

Lempakan lelucon

Jadilah orang yang menyenangkan, apalagi saat ada pertengkaran. Humor bisa meredam amarah, misal Anda bisa mengirimkan foto gokil saat bersamanya. Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto Adobe Photoshop Cs3 Portable. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Sigi Wimala, "Si Pemilih" Sepatu

Posted: 21 Jan 2012 01:46 AM PST

HIGH heels menjadi teman terbaik wanita, apapun gaya penampilannya. Kenyataan itu diamini artis dan model Sigi Wimala yang ternyata sangat pemilih soal sepatu hak tinggi.

Wanita yang sedang sibuk menggarap film pendek bersama Luna Maya ini mengaku kesehariaannya sangat simpel dan tidak ribet dalam berbusana. Ia lebih memilih gaya kasual apabila pergi kemana-mana.

"Aku tuh gayanya enggak suka yang ribet, aku sukanya yang simpel aja. Pokoknya pergi kemanapun, harus rapi tapi pasti ada sedikit tomboinya, sudah bawaan pribadi sih," katanya kepada okezone pada pembukaan butik Heatwave di Entertainment X'nter (e'X) Plaza Level 1, Jakarta. Sabtu (21/1/2012).

Menurut ibu satu anak ini, kenyamanan dalam menggunakan sepatu sangat penting karena ia lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Dan meski kini banyak butik yang menjual produknya secara online, Sigi lebih senang memilih dan mencoba langsung sepatu idamannya.

"Sama kayak wanita pada umumnya sih, kalau ingin membeli sepatu, enaknya langsung dicoba karena kaki tiap orang kan berbeda-beda. Jadi, dengan begitu, banyak pilihan yang sesuai dengan kaki," lanjut wanita kelahiran 21 Juni 1983 ini.

Tak kalah penting pertimbangan harga terjangkau dan kualitas terjamin. "Setiap wanita pasti punya banyak sepatu. Ada kan sepatu yang harganya terjangkau tapi kualitasnya kurang, alhasil cuma jadi sampah, kan sayang," tutup Sigi. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS