Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Coaching Clinic Beckham Tidak Gratis

Posted: 28 Nov 2011 10:49 PM PST

JAKARTA - 250 anak akan mengikuti soccer clinic bersama para pemain LA Galaxy di stadion Gelora Bung Karno, hari ini (29/11/2011) pukul 14.00 WIB. 20 anak di antaranya adalah yang khusus dari program CSR Bank Permata.
 
Menurut Direktur Utama Bank Permata, David Fletcher, kesempatan soccer clinic ini untuk anak-anak Indonesia mewujudkan impiannya bertemu dan mendapat pelajaran dari para pemain idola mereka.
 
"Semua tim sukses membutuhkan proses panjang, kerja keras dan usaha. Bank Permata ingin mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia dan belajar sepakbola dari pemain level dunia," ujar Fletcher dalam konferensi pers di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (29/11/2011).
 
Dalam soccer clinic itu nanti, 250 anak tersebut akan diajari materi tentang teknik dasar sepakbola selama 2 jam dengan para bintang LA Galaxy. Ketika ditanya berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh tiap anak dari 230 anak yang mengikuti soccer clinic secara reguler dilatih David Beckham cs, pihak Mahaka Sports yang menjadi promotor event ini tidak mau menyebutkan nilainya.
 
"Tidak etis lah menyebutkan nilainya. Ini kan menyangkut pelatihan dengan Beckham, tidak ada yang gratis," tukas Direktur Mahaka Sports Hasani Abdul Ghani.
 
"Ajang ini memberi pesan kepada warga Amerika Serikat bahwa Indonesia tak melulu diliputi konflik, bencana, gempa dan tsunami. Beckham bisa menyampaikan pesan bahwa Indonesia layak dikunjungi," paparnya.
 
Hasani menjelaskan, nantinya, bila pihak LA Galaxy merasa puas dengan pengalaman mereka di Indonesia, itu akan menjadi rekomendasi kepada klub-klub besar dunia untuk mengunjungi Indonesia.
 
"Mereka nanti akan bilang ke klub-klub besar lainnya, bermain di Indonesia memuaskan, nanti kalau kita mengundang klub lain, akan menjadi lebih mudah," cetusnya.
 
"Rencananya, 2013 nanti kita juga akan mengundang timnas Brasil dan Argentina untuk datang ke Indonesia," katanya.
 
Hasani juga mengungkapkan, sejauh ini ada peningkatan dalam penjualan tiket, target 40 ribu tiket terjual untuk laga Indonesia Selection melawan LA Galaxy pada Rabu (30/11/2011) di Stadion Gelora Bung Karno.
 
"Dari Tha Jakmania sudah pesan 10 ribu tiket dan Viking Persib juga sudah pesan 5 ribu tiket. Ada peningkatan yang signifikan dari penjualan tiket kemarin," terangnya.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Jangan Bilang Barca Sudah Tamat

Posted: 28 Nov 2011 10:27 PM PST

BARCELONA – Sekalinya Barcelona terpuruk pada satu pertandingan, sejumlah tanggapan dan komentar berdatangan, terlebih terkait persaingan perebutan gelar dengan sang rival, Real Madrid. Tapi Johan Cruyff mengimbau, Barcelona tak begitu saja akan menyerah.
 
Terlebih menurut mantan pemain dan pelatih Barcelona itu, perjalanan musim ini masih panjang. Jadi, 'pamali' kalau Barca langsung dihapus dari daftar calon peraih gelar musim ini. Barca bakal bangkit dan penentuan gelar juga belum bisa dipastikan karena masih dini untuk memprediksi segalanya.
 
"Tersedia empat titel yang dipertandingkan tahun ini, dan Barca belum kehilangan kesempatan atas semuanya," ujar Cruyff, seperti disitat Emirates 24/7, Selasa (29/11/2011).
 
"Saya tidak tahu kenapa banyak orang yang sangat terobsesi dengan kekalahan Barca dan penentuan gelar terlalu dini," tambah pelatih tim nasional Catalonia dan direktur teknik Ajax Amsterdam tersebut.
 
Memang, kekalahan Blaugrana 0-1 dari Getafe, akhir pekan lalu membuahkan wacana soal perburuan gelar. Tapi menurut mantan Kapitein timnas Belanda itu, kualitas Barca tidak akan hancur hanya karena satu kekalahan.
 
"Semuanya terlalu dilebih-lebihkan. Nampaknya publik tak terlalu tahu kualitas yang dimiliki Barca. Segalanya tidak akan berjalan buruk kedepannya, hanya karena kalah di satu pertandingan," pungkas peraih tiga kali pemain terbaik Eropa itu.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Unjuk Rasa Sambut Kunjungan Paus

Posted: 18 Aug 2011 06:20 AM PDT

MADRID, KOMPAS.com Ribuan demonstran berunjuk rasa di ibu kota Spanyol, Madrid, untuk memprotes biaya kunjungan Paus Benediktus XVI beberapa jam sebelum Paus dijadwalkan tiba.

Kantor berita BBC, Kamis (18/8/2011), memberitakan, sejumlah demonstran bentrok dengan polisi setelah berpawai ke pusat lapangan Sol sambil meneriakkan slogan-slogan. Sebelumnya, polisi Spanyol menangkap seorang mahasiswa Meksiko atas tuduhan bahwa ia merencanakan serangan gas terhadap massa pengunjuk rasa anti-Paus.

Kunjungan Paus itu terjadi pada saat kesulitan ekonomi melanda Spanyol, meskipun para penyelenggara mengatakan kunjungan itu tidak membebani keuangan negara. Sampai sekitar sejuta peziarah dari seluruh dunia telah berkumpul di kota itu selama enam hari festival World Youth Day (WYD 2011), yang berpuncak pada upacara misa terbuka pada hari Minggu mendatang yang dipimpin Paus Benediktus XVI.

Paus akan tiba di bandara Barajas, Madrid, pada Kamis pagi waktu setempat dan mengadakan pertemuan dengan orang-orang muda di WYD 2011 pada Jumat besok.

Lebih dari 100 kelompok yang menentang kunjungan Paus merencanakan protes pada Rabu malam. Mereka termasuk gerakan 15-M, yang menentang penghematan ketat pemerintah, serta kelompok hak-hak gay dan orang lain yang menentang ajaran Katolik. "Kami tidak marah terhadap kunjungan Paus, yang sejumlah orang setuju dan yang lainnya tidak, melainkan atas pembiayaan kunjungan itu dengan uang publik, terutama pada saat banyak layanan dipotong demi mengekang pengeluaran pemerintah," kata 15-M dalam sebuah pernyataan.

Para pengunjuk rasa berpawai ke pusat kota tua itu dengan berteriak, "Tidak ada jatuh Paus dari pajak saya." "Kunjungan ini memakan biaya banyak bagi Spanyol yang sedang melalui periode buruk," kata seorang pengunjuk rasa, Rosa Vazquez (55), kepada kantor berita Reuters.

Wartawan BBC, Sarah Rainsford, di Madrid, mengatakan, ketegangan meningkat saat para pengunjuk rasa mencoba untuk menyeberangi lapangan itu. Ketika polisi berusaha untuk membersihkan alun-alun itu, mereka bentrok dengan demonstran. Sejumlah dari mereka melemparkan botol.

Spanyol sedang melewati krisis ekonomi terburuk dalam beberapa dekade, dengan tingkat pengangguran 21 persen yang merupakan yang tertinggi di Uni Eropa.

Para panitia mengatakan, mereka percaya acara tersebut akan menghasilkan sekitar 100 juta euro bagi perekonomian Spanyol dengan tidak menggunakan biaya para pembayar pajak, tetapi para kritikus memperkirakan, acara tersebut akan menelan sejumlah biaya negara.

Full content generated by Get Full RSS.

AS Kirim Dua Predator ke Libya

Posted: 18 Aug 2011 03:39 AM PDT

AS Kirim Dua Predator ke Libya

| Egidius Patnistik | Kamis, 18 Agustus 2011 | 10:39 WIB

Ilustrasi, pesawat tak berawak

TERKAIT:

WASHINGTON, KOMPAS.com Amerika Serikat mengirimkan lagi dua pesawat tak berawak Predator untuk operasi-operasi pengintaian atas Libya, kata seorang pejabat AS kepada Reuters, Rabu, pada saat pasukan Moammar Khadafy menghadapi tekanan yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Pesawat-pesawat tanpa awak itu tiba pada awal pekan ini, kata pejabat itu, yang tak diungkap namanya. Tidak segera jelas berapa banyak pesawat tak berawak AS yang saat ini digunakan pada misi NATO itu.

Keputusan AS untuk mengirim pesawat tambahan menyusul seruan-seruan bulan lalu oleh Sekretaris Jenderal NATO Anders Fogh Rasmussen kepada para anggota aliansi agar memberikan dukungan udara lebih banyak dan terjadi pada saat para pemberontak Libya membuat kemajuan-kemajuan utama di seluruh negeri.

Setelah 41 tahun berkuasa, Khadafy (69) tampaknya makin terisolasi. Pasukan pemberontak mendekat dari barat, selatan, dan timur, memotong benteng pertahanan Tripoli di pantai Mediterania. Keberadaan Khadafy hingga kini tidak diketahui.

Menteri Pertahanan AS Leon Panetta, Selasa, mengatakan, hari-hari Khadafy kini bisa dihitung dan para pejabat AS mengutip pemberontak di garis depan mencapai kemajuan. Tekanan diplomatik dan pembelotan-pembelotan di lingkaran dalam Khadafy merupakan bukti kemajuan itu.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Mana Bagian Terpedas dari Cabai?

Posted: 28 Nov 2011 07:38 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,  Jakarta – Cabai itu rasanya pedas. Semua orang tahu itu. Tapi tahukah anda bagian mana dari cabai yang terpedas? Bijinya? Atau kulitnya, atau bagian yang mana?

Menurut ahli Teknologi Hasil Pertanian dari UGM, Dr Ir Wahyu Supartono, yang terpedas adalah bagian tengahnya. Saat anda membuka cabai, disitu terlihat biji-biji menempel pada sebuah bagian yang terlihat seperti sumbu, pas di tengah buah cabai. "Cicipi itu, itu yang bagian yang paling pedas," ujarnya.

Dalam industri pembuatan sambal botolan misalnya, seorang pekerja yang bertugas sebagai Quality Control yang ingin menentukan cabe itu layak untuk dijadikan sambal atau tidak, biasa mengukur kepedasan cabai melalui cara ini. "Cabai dibuka, bagian tengahnya diambil dan ditempelkan ke lidahnya," ujarnya.

Cabai yang  tingkat kepedasannya bagus, selain dicicipi bagian tengahnya, juga bisa diketahui melalui uji klinis di pabrik. Cabai yang benar-benar berkualitas tinggi, jika diencerkan dalam air selama 400 kali, harus tetap pedas. "Kalau tidak pedas lagi, berarati kualitasnya tidak bagus," tuturnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Inilah Kombinasi Makanan yang Bikin Hidup Lebih Produktif

Posted: 28 Nov 2011 04:11 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Beberapa kombinasi makanan dapat berfungsi meningkatkan ketahanan tubuh. Ahli diet, Elaine Magee menyebutkan beberapa perpaduan makanan yang bisa membuat 'hidup lebih produktif'. Berikut pasangan makanan yang menurutnya memberikan manfaat yang optimal jika dikonsumsi bersama.

Bawang putih + bawang merah

Kedua jenis bumbu masak ini mengandung senyawa organosulfur dan zat-zat yang menyebabkan jantung menjadi sehat. Beberapa zat yang terkandung bahkan bisa menangkal zat-zat penyebab kanker di dalam tubuh.

Oatmeal + Stroberi

Gabungan oatmeal dan stroberi membuat jantung menjadi sehat. Oat mengandung dua fitokimia penting yang disebut avenanthramides dan asam fenolat. Senyawa-senyawa ini telah diteliti bekerja secara sinergis dengan vitamin C untuk mengurangi efek berbahaya dari kolesterol jahat LDL. Kombinasi dua makanan ini bisa mencegah serangan jantung. Agar sarapan lebih berisi anda bisa mencoba setengah mangkuk stroberi ditemani  semangkuk oatmeal saat sarapan secara rutin.

 

Tomat dan Minyak Zaitun (extra virgin)

Tomat memiliki empat zat karotenoid utama (alpha-carotene, beta-karoten, lutein, dan likopen) ditambah tiga antioksidan (beta-karoten, vitamin E, dan vitamin C) yang dapat membantu melawan kanker dan penyakit jantung.  "Tubuh Anda akan menyerap lebih banyak bahan kimia pelindung jika Anda makan bersama dengan minyak zaitun," kata Magee. Minyak zaitun merupakan jenis lemak tak jenuh tunggal yang dapat memperlambat pencernaan sehingga zat-zat yang bermanfaat tadi bisa diserap lebih dari baik.

Minyak zaitun extra virgin adalah bentuk minyak zaitun yang tidak mengalami proses pengolahan. Minyak jenis ini mengandung paling banyak senyawa yang menguntungkan. Agar tidak mudah tengik, minyak zaitun harus dijauhkan dari panas dan cahaya.

Alpukat + Sayuran

Kombinasi dua ini membuat kulit wajah semakin sehat. Sayur kaya akan zat yang disebut karotenoid. Karotenoid berfungsi mengurangi kerusakan akibat radikal bebas secara efektif serta melindungi kulit dari efek berbahaya dari sinar UV.  Dalam penelitian terbaru di Ohio State University, orang yang mengonsumsi alpukat bersama dengan sayuran seperti selada, bayam, dan wortel dapat menyerap hingga 15 kali lebih banyak karotenoid daripada mereka yang tidak makan sayur bersama  dengan alpukat.

Studi menunjukkan karotenoid memerlukan beberapa lemak secara optimal diserap oleh tubuh. Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat.

Brokoli + Tomat

Brokoli dan tomat keduanya bermanfaat melawan kanker. Namun, penelitian mengungkapkan makan keduanya bersama-sama dapat menawarkan perlindungan lebih. Dalam penelitian terbaru, para ilmuwan menemukan tomat dan brokoli yang dikonsumsi pada saat yang sama lebih efektif dalam memperlambat pertumbuhan kanker tumor prostat daripada sendiri-sendiri.

 Komposisi keduanya yang dianjurkan yaitu satu setengah cangkir brokoli dan dua setengah cangkir tomat segar, atau satu cangkir saus tomat.

Teh Hijau + Lemon

Teh hijau dapat menurunkan risiko serangan jantung karena mengandung katekin dan antioksidan yang kuat. Tapi penelitian mengatakan bahwa tubuh hanya mampu menyerap 20 persen senyawa ini. Baru-baru ini, ketika para ilmuwan menambahkan jus lemon dengan teh hijau, tubuh bisa menyerap hingga 80 persen katekin. Jika tidak ingin repot, anda bisa mencoba membeli teh hijau kemasan yang mengandung vitamin C. Para ilmuwan mengatakan vitamin C dalam buah jeruk juga dapat meningkatkan penyerapan katekin.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Pangkalan Pakistan tidak krusial bagi pesawat tak berawak AS

Posted: 28 Nov 2011 08:21 PM PST

Ilustrasi Pesawat Tanpa Awak (airforce.com)

Berita Terkait

Video

Washington (ANTARA News) - Serangan-serangan pasawat tak berawak AS yang menyasar militan di Pakistan tidak akan dibahayakan jika Islamabad benar-benar mendepak Amerika dari sebuah pangkalan udara utama, kata para pejabat dan seorang mantan pajabat intelijen Senin.

Marah terhadap serangan udara NATO Sabtu yang menewaskan 24 prajurit Pakistan, Islamabad telah menutup rute pasokan bagi pasukan pimpinan AS di Afghanistan dan memerintahkan Amerika keluar dari pangkalan udara Shamsi yang digunakan oleh armada pesawat tak berawak CIA, lapor AFP.

Bahkan jika Pakistan melaksanakan ancamannya atas Shamsi, para pejabat AS dan analis mengatakan langkah tersebut sejauh ini simbolis karena Washington dapat menerbangkan pesawat tak berawak Predator dan Reaper dari lapangan udara di negara tetangganya Afghanistan.

"Shamsi itu menyenangkan untuk dimiliki, namun tidak penting bagi operasi pesawat tak berawak. Pengoperasian mereka dapat dilakukan dari pangkalan-pangkalan di Afghanistan," kata Bruce Reidel, seorang mantan pajabat CIA dan anggota senior di think tank Brookings Institution.

Pangkalan udara Shamsi yang terpencil di barat daya negara itu khususnya bermanfaat bagi penerbangan yang terhambat kondisi cuaca buruk, katanya.

Seorang pejabat Senior AS mengatakan fasilitas tersebut bukanlah penghubung menentukan bagi pesawat robot yang telah terbukti sebagai senjata efektif melawan Al-Qaida dan ekstrimis Taliban.

"Masalah sebenarnya bukanlah Shamsi akan tetapi wilayah udaranya," kata seorang pejabat, yang berbicara dengan syarat anonim, kepada AFP.

Sejauh ini tidak ada tanda-tanda bahwa Islamabad akan melarang pesawat AS terbang melintasi Pakistan, dan pengumumannya menyangkut Shamsi nampaknya dirancang untuk menenteramkan audiens domestik di Pakistan, kata para pejabat.

Pangkalan Shamsi mencerminkan kontradiksi dalam kemitraan yang tidak tenang antara kedua negara, dimana Islamabad enggan untuk secara publik mengakui kerjasama diam-diam dalam upaya kontra-teror AS, yang kebanyakan orang Pakistan memandangnya sebagai pelanggaran terhadap kedaulatan negaranya.

"Anda harus mengirimkan bahan bakar jet ke Shamsi," kata Riedel. "Publik Pakistan mempunyai kesan tentang sebuah pangkalan yang beroperasi secara ekstrateritorial namun dalam kenyataannya pangkalan itu beroperasi karena angkatan darat Pakistan membantunya beroperasi."

Segera setelah serangan udara Sabtu di perbatasan oleh pasukan NATO, para menteri kabinet dan kepala militer Pakistan menuntut Amerika Serikat keluar dari pangkalan udara Shamsi dalam 15 hari.

Pakistan sebelumnya meminta Amerika agar meninggalkan pangkalan udara tersebut pada Juni namun kemudian tidak jadi.

Meskipun pemerintahan Presiden Barack Obama mempertimbangkan tanggapan terhadap sejumlah tuntutan dari Pakistan, tidak ada rencana untuk menarik serangan pasawat tak berawak, yang dipuji sejumlah pejabat intelijen karena melemahkan jaringan Al-Qaida.

"Pakistan tetap mitra kontra-terorisme penting, dan kami tidak mengantisipasi perubahan signifikan dalam relasi tersebut," kata pejabat AS lain.

Sebuah masalah yang lebih serius bagi Amerika Serikat dan sekutu-sekutu NATO adalah keputusan Pakistan untuk menutup perbatasannya bagi konvoi yang membawa bahan bakar dan pasokan untuk pasukan di Afghanistan yang terkurung daratan.

Hampir separuh dari seluruh kargo dengan tujuan pasukan pimpinan NATO melewati Pakistan.

Secara kasar 140.000 pasukan asing, termasuk sekitar 97.000 pasukan Amerika, bergantung pada pasokan dari luar Afghanistan selama sepuluh tahun perang.

Pakistan telah menutup perbatasan terkait insiden sebelumnya sebagian karena untuk menenangkan kemarahan rakyat, dan para pejabat AS mengatakan mereka berharap penutupan terakhir itu akan bersifat temporer.

Pentagon mengatakan para pejabat tinggi pemerintah dan komandan sedang bekerja dengan pihak Pakistan "mengenai langkah kedepan" menyusul serangan udara tersebut dan Gedung Putih menggarisbawahi pentingnya relasi dengan Islamabad.

Walaupun ketidakpercayaan mendalam antara Amerika Serikat dan Pakistan, tak salah satu negara pun akan mampu menanggung pemutusan hubungan sama sekali, kata para

"Dengan secara permanen memutus pasokan bagi pasukan NATO, Pakistan tidak hanya menghadapi Amerika Serikat namun NATO dan Perserikatan Bangsa Bangsa," kata Riedel. "Pakistan tidak ingin melakukan hal itu." (K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

AS diancam serangan cyber

Posted: 28 Nov 2011 07:28 PM PST

Ilustrasi (ANTARA News/Lukisatrio)

Berita Terkait

Video

London (ANTARA News) -  Seorang pejabat teras militer AS mengatakan bahwa Amerika Serikat rentan dari serangan cyber dan dia menyeru tindakan yang lebih agresif untuk melindungi pertahanan online AS.

Komentar yang disampaikan Jenderal Martin Dempsey, Kepala Staf Gabungan AS (panglima TNI-nya AS) ini adalah pernyataan terbaru dari rangkaian peringatakan para pejabat militer AS sebelumnya yang melihat keamanan cyber sebagai mandala yang menjadi titik perhatian utama apalagi Pentagon menolak menaikkan anggaran.

"Kita kehilangan banyak hak kekayaan intelektual. Kita diserang setiap hari. Dan ini membutuhkan pendekatan pemerintah yang menyeluruh," kata Dempsey kepada sebuah forum di London dalam pidato panjangnya semenjak dia mengambilalih jabatan utama di angkatan bersenjata AS itu pada September lalu.

Serangan-serangan terbaru terhadap perusahaan-perusahaan AS seperti Google Inc, bursa saham Nasdaq, Lockheed Martin Corp, dan RSA (divisi keamanan jaringan dari EMC Corp), telah memberi alasan bagi pemerintah dan militer AS untuk memperbarui rasa kemendesakan mengenai mengatasi ancaman terhadap jejaring-jejaring komputer AS.

Sebuah laporan yang dirilis intelijen AS November ini mengidentifikasi China dan Russia sebagai negara-negara yang paling aktif dan getol menggunakan spionase cyber guna mencuri rahasia dagang dan teknologi AS.

Namun pencurian data hanyalah satu dari sekian keprihatinan.  Para pejabat AS telah meningkatkan peringatan mereka mengenai kemungkinan serangan cyber destruktif setelah virus komputer Stuxnet muncul pada 2010.

Stuxnet diyakini telah melumpuhkan sentrifugal yang digunakan Iran guna memperkaya uranium untuk apa yang dituduh AS dan sejumlah negara Eropa sebagai program pengembangan senjata nuklir secara terselubung.

"Kita tidak kebal dari pemaksaan di cyber. Dan kita harus memburunya. Kami tengah melakukannya....namun menurut pandangan saya kita perlu bekerja lebih keras lagi," kata Dempsey seperti dikutip Reuters.(*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Gita KDI Ingin Bikin Citra Baru

Posted: 28 Nov 2011 08:46 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga anggota DPR Gitalis Dwi Natarina (26) mengaku masih dihubung-hubungkan dengan ajang pencarian bakat musik dangdut. Selama ini dia dikenal dengan nama Gita KDI.

Ya, Gita adalah alumnus Kontes Dangdut Indonesia (KDI) garapan MNC TV (dulu TPI). Selama lima tahun Gita menyandang nama Gita KDI, setelah terpilih menjadi jawara KDI periode kedua tahun 2005. Dia dikontrak oleh MNC hingga 2010.

"Sebenarnya sulit melepaskan nama KDI itu karena sangat melekat. Tapi saya ingin melepaskannya," kata Gita saat ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Hingga sekarang penyanyi dangdut yang khas dengan jilbabnya itu masih sering dipanggil dengan Gita KDI. Padahal, artis merangkap legislator yang sedang menyiapkan album solo terbarunya ini tidak mau lagi dipanggil dengan sebutan demikian.

"Panggil saya Gitalis," kata anggota DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa ini.

"Saya ingin berkembang dari hasil perjuangan saya di KDI itu," kata anggota Komisi XI DPR, yang membidangi kesehatan, ketenagakerjaan, dan pendidikan, ini.

Meski sulit, Gita pelan-pelan terus mencoba melepaskan label KDI dari belakang namanya.

"Nanti kalau ketemu lagi, panggil saja Gitalis, ya," katanya lagi, sambil tersenyum.

Salah satu cara menghilangkan citra KDI itu adalah melalui album dangdut terbarunya yang akan dirilis awal tahun 2012. "Saya ingin muncul dengan image baru sebagai Gitalis," ujar Gita.

Walau ingin melepas label KDI di belakang namanya itu, Gita merasa biasa-biasa saja saat ada yang memanggilnya dengan sebutan Gita KDI. "Gita KDI itu kan sama juga dengan Gitalis," ujarnya.

Namun, jika embel-embel KDI itu hilang, setidaknya Gita bisa lebih bebas manggung untuk stasiun-stasiun televisi lain, tidak hanya MNC Grup.

Full content generated by Get Full RSS.

Dari Syahrini untuk Beckham: Bulu Mata "Anti Badai" dan "Jambul Khatulistiwa"

Posted: 28 Nov 2011 08:46 PM PST

JAKARTA,KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini memelihara keberadaan dirinya dalam industri hiburan tidak hanya dengan nyanyian, gosip, dan ucapan khasnya, tapi juga dengan dandanannya. Terkini, ia tampil dengan bulu mata palsu "Anti Badai" dan rambut "Jambul Khatulistiwa".

Ketika menyambut kedatangan tim sepak bola Los Angeles (California, AS) LA Galaxy, termasuk sang bintang, David Beckham, di Jakarta, Senin (28/11/2011), Syahrini tampil dengan dua atribut itu, selain mengenakan dress mini lekat tubuh ala Victoria Beckham, istri Beckham.

Saking tebal, panjang, dan melekat kuat pada pinggir kelopak matanya, bulu mata palsu itu dinamai "Anti Badai" oleh Syahrini. Sementara itu, jambul menjulang pada rambutnya dinamainya "Jambul Khatulistiwa". Mungkin, ia teringat "Jamrud Khatulistiwa", nyanyian (mendiang) Chrisye, ketika secara spontan menemukan nama tersebut.

Bertemu Beckham, Syahrini yakin bahwa pria pujaan banyak perenpuan itu melihat bulu mata dan jambulnya tersebut. "Akhirnya aku bisa eye contact (dengan David). Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata 'Anti Badai' dan 'Jambul Khatulistiwa' aku," tutur Syahrini di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (28/11/2011), yang dikutip oleh Tribunnews.com.

Dijadwalkan, mantan teman duet artis musik Anang Hermansyah ini akan menjadi pendamping David di Jakarta, 28-30 November 2011.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Penduduk Mesir mengundi

Posted:

Penduduk Mesir mengundi

Penduduk Mesir mengundi


Pengundi wanita Mesir beratur sambil sebahagian daripada mereka memakai payung kerana hujan menunggu giliran untuk mengundi di sebuah pusat pengundian di Iskandariah, semalam. Di atas mereka terentang poster calon-calon Ikhwan Muslimin yang bertanding di bawah Parti Kebebasan dan Keadilan. – REUTERS


KAHERAH 28 Nov. – Rakyat Mesir hari ini keluar mengundi pada pilihan raya Parlimen pertama negara ini, selepas bekas Presiden Hosni Mubarak disingkirkan dalam satu pemberontakan pada Februari lalu.

Pusat-pusat pengundian dibuka seawal pukul 8 pagi waktu tempatan di sembilan daripada 27 daerah bagi pusingan pertama pilihan raya Parlimen yang berlangsung selama dua hari hingga esok.

Menurut statistik kerajaan, seramai 17.5 juta pemilih layak mengundi yang menyaksikan 3,809 calon bertanding bagi merebut 168 kerusi Parlimen.

Pusat pengundian dijadual ditutup pada pukul 7 petang waktu tempatan (1 pagi waktu Malaysia).

Pilihan raya itu dilihat sebagai satu proses penting bagi kebanyakan rakyat Mesir yang berharap untuk mencapai pemerintahan demokrasi selepas berdekad-dekad berada di bawah pemerintahan diktator.

Bagaimanapun, ia dicemari huru-hara ekoran tunjuk perasaan antikerajaan, sekali gus memperlihatkan kekeliruan di kalangan rakyat tentang arah tuju Mesir.

Di Kaherah, pengundi beratur panjang di luar pusat-pusat pengudian sebelum ia dibuka, satu petanda luar biasa yang ditunjukkan orang ramai yang berminat dengan politik selepas berdekad-dekad menunjukkan sikap acuh tidak acuh.

"Saya mengundi untuk kebebasan. Kami telah lama hidup seperti hamba. Kini kami mahukan keadilan dan kebebasan," kata Iris Nawar, 50, di daerah Maadi, pinggir bandar Kaherah.

Parti-parti Islam yang diiktiraf secara rasmi selepas kejatuhan Mubarak, dijangka menang besar dalam pilihan raya tiga pusingan itu yang akan berlangsung sehingga 10 Januari ini.

Parlimen baru perlu membentuk satu jawatankuasa untuk merangka Perlembagaan baru sebelum pilihan raya Presiden yang akan diadakan pada akhir Jun tahun depan. – Agensi

Full content generated by Get Full RSS.

WikiLeaks menang Anugerah Walkley

Posted:

WikiLeaks menang Anugerah Walkley

WikiLeaks menang Anugerah Walkley

SYDNEY 28 Nov. – Laman web WikiLeaks menerima anugerah kewartawanan Australia, Anugerah Walkley kerana sumbangannya kepada bidang berkenaan.

Penganjur anugerah itu berkata, WikiLeaks menggunakan teknologi baru untuk menembusi hal dalaman kerajaan dan mendedahkan pelbagai kebenaran.

''Pendedahannya mengenai cara perang terhadap keganasan dilancarkan sehinggalah tindakan diplomatik yang salah dan campur tangan dalam hubungan domestik dalam sesebuah negara, telah memberikan impak yang tidak dapat dinafikan,'' kata penaung anugerah tersebut.

Pemilihan pemenang dipilih oleh satu panel bebas terdiri daripada wartawan dan jurugambar.

Pengasas WikiLeaks, Julian Assange dalam ucapan penerimaannya mengkritik Perdana Menteri Australia, Julia Gillard kerana tidak bertindak bersungguh-sungguh untuk mempertahankannya.

Beliau yang merupakan rakyat Australia mengkritik tindakan yang diambil Australia dalam mempertahankannya ekoran pelbagai pendedahan oleh WikiLeaks,

''Kerajaan Gillard mendedahkan sifatnya yang sebenar dalam menangani tekanan daripada Amerika Syarikat.

''Wartawan Australia adalah berani, penduduknya pula menyokong kami tetapi Gillard merupakan Perdana Menteri yang penakut,'' ujarnya. – AFP

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Pencetak gol Liga Spanyol

Posted: 28 Nov 2011 07:04 PM PST

Cristiano Ronaldo (REUTERS)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Berikut ini para pencetak gol dalam kompetisi sepak bola Liga Spanyol hingga pertandingan yang berlangsung Senin malam waktu setempat.

16 gol: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

15 gol: Messi (Barcelona)

12 gol: Higuain (Real Madrid)

8 gol: Soldado (Valencia)

7 gol: Benzema (Real Madrid), Falcao (Atletico Madrid)

6 gol: Llorente (Athletic Bilbao)

5 gol: Adrian (Atletico Madrid), Agirretxe (Real Sociedad), Barral (Sporting Gijon), Fabregas (Barcelona), Juanlu G. (Levante), Kone (Levante), Michu (Rayo Vallecano), Miku (Getafe).

(A008/A011)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Bengkulu selatan bebas pemadaman listrik bergilir

Posted: 28 Nov 2011 06:59 PM PST

Ilustrasi (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Berita Terkait

Video

Bengkulu (ANTARA News) - Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, pada 2011 mendapat tambahan daya listrik dari PLN sebesar 100 megawatt sehingga daerah itu terbebas dari pemadaman listrik secara bergilir.

"Mulai saat ini tidak ada lagi pemadaman listrik bergilir di Kabupaten Bengkulu Selatan karena kita sudah mendapat tambahan daya listrik dari PLN sebanyak 100 MW melalui jaringan interkoneksi Bengkulu Selatan-Pagar Alam, Sumatera Selatan," kata Bupati Bengkulu Selatan Reskan Effendi di Bengkulu, Selasa.

Ia mengatakan, tambahan daya listrik yang diberikan PLN ke Bengkulu Selatan lebih dari kebutuhan masyarakat di daerah itu. Kebutuhan listrik di Bengkulu Selatan saat ini paling tinggi 10 MW.

Cadangan listrik di Bengkulu Selatan saat ini mencapai 90 WM. Sisa daya listrik sebesar itu akan dimanfaatkan untuk desa-desa di Bengkulu Selatan yang belum terjangkau pelayanan listrik PLN.

Hingga saat ini, katanya, masih banyak desa di Bengkulu Selatan belum dilayani listrik PLN karena daya listrik di daerah itu selama puluhan tahun masih kurang dan baru bisa diatasi pada 2011.

Pemkab Bengkulu Selatan bekerja sama dengan PLN setempat memasang jaringan kabel listrik ke desa-desa tertinggal dan terpencil di sejumlah kecamatan di daerah itu.

Ia mengatakan, daya listik yang ada di PLN Bengkulu Selatan sebesar 90 MW dapat dipasok kepada masyarakat daerah itu.

Selain itu, katanya, desa-desa yang belum terjangkau akan menikmati aliran listrik dari PLN.
(ANT/212/M029)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Korut Bantu Suriah Bangun Pabrik Misil?

Posted: 28 Nov 2011 06:04 AM PST

SEOUL - Media asal Jerman Die Welt mengklaim, Suriah mendapatkan bantuan dari Korea Utara (Korut) dan Iran dalam pembangunan pabrik misilnya.

Die Welt menyebutkan, Korut memberikan bantuan teknologi dan juga material lainnya ke Suriah untuk membangun pabrik misilnya. Korut juga dituding mengirimkan perangkat konstruksi serta tenaga ahlinya ke Suriah.

Material untuk pabrik misil itu dikabarkan sudah dikirim pada 2009 lalu dan saat ini, pembangunan pabrik itu sudah selesai.  

Media asal Jerman itu juga mengklaim Suriah mendukung Hizbullah di Lebanon dengan memberikan misil M-600 yang merupakan misil jarak jauh berteknologi canggih.

Misil tersebut dikabarkan dapat menjangkau target sejauh 250 hingga 300 kilometer. Demikian seperti diberitakan Chosun, Senin (28/11/2011).

Bila klaim dari Die Welt benar, peristiwa ini merupakan pelanggaran dari Resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) nomor 1718 dan 1874 yang melarang Korut untuk melakukan ekspor senjata ke negara lain.

Sementara itu, media Inggris Times of London juga melaporkan, pabrik misil itu berada di Kota Homs dan diawasi oleh Pusat Penelitian Sains Suriah.

Hingga saat ini, belum ada komentar yang dilontarkan oleh Pemerintah Suriah terkait adanya tudingan ini. Suriah pun saat ini juga sudah dijatuhi sanksi berat oleh Liga Arab karena Suriah dianggap tidak mampu menghentikan aksi kekerasan yang tengah berlangsung.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Menlu Iran Khawatir Rusaknya Hubungan Iran & Turki

Posted: 28 Nov 2011 05:01 AM PST

TEHERAN - Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran Ali Akbar Salehi mengatakan, banyak pihak di dunia ini yang berencana untuk merusak hubungan Iran dan Turki.

Saat bertemu dengan Deputi Menteri Luar Negeri Turki, Salehi mengatakan, ada pihak yang saat ini bekerja untuk memperburuk hubungan Turki dan Iran. Salehi juga menegaskan, Turki dan Iran harus memperkuat kerja sama bilateral demi menghindari perselisihan.

"Saya optimistis, hubungan Turki dan Iran akan membaik di masa yang akan datang," ujar Salehi, seperti dikutip Xinhua, Senin (28/11/2011).

Pejabat Turki juga berharap hubungan negaranya dengan Iran akan membaik seiring dengan meningkatnya kerja sama bilateral antar kedua negara ini.

Salah satu hal yang dinilai memperburuk hubungan Turki dan Iran adalah keberadaan sistem pertahanan misil North Atlantic Treaty Organization (NATO) yang ada di Turki. Militer Iran sudah memperingatkan, bila Israel dan Amerika Serikat (AS) menyerang Iran, Iran akan membombardir sektor pertahanan NATO di Turki.

Iran menganggap sistem pertahanan misil tersebut tak lain adalah sarana untuk melindungi Israel.

"Misil dan radar NATO di Turki adalah "mata" Israel. Sistem pertahanan ini takkan membantu sektor pertahanan Turki dan juga wilayah Timur Tengah," ujar pejabat militer Iran.

Iran sebelumnya juga sudah meminta Turki agar menarik diri dari perjanjian pertahanannya dengan NATO. Pada akhir 2011, NATO juga berencana akan menempatkan radarnya di Turki untuk mendeteksi adanya serangan misil dari Iran, hal ini juga tampaknya akan mendapat kecaman baru dari Iran.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Afghanistan suruh NATO serang pos tentera Pakistan

Posted: 28 Nov 2011 02:35 PM PST

Dunia

 TENTERA Pakistan memberi penghormatan terakhir kepada rakan mereka yang terbunuh akibat serangan NATO.

TENTERA Pakistan memberi penghormatan terakhir kepada rakan mereka yang terbunuh akibat serangan NATO.

Serangan udara cetus ketegangan di antara Kabul, Islamabad, Washington

PESHAWAR: Tentera Afghanistan yang diserang ketika bertugas berhampiran sempadan Pakistan meminta bantuan pesawat udara Perjanjian Pakatan Atlantik Utara (NATO) yang membawa kepada pembunuhan 28 askar Pakistan di dua pos pemeriksaan.

Pada masa sama, pegawai Afghanistan juga mengakui mereka tidak pasti siapa yang menembak anggota perondanya sebelum subuh Sabtu lalu kecuali tembakan itu dilepaskan dari arah pos pemeriksaan Pakistan.

Bagaimanapun, Pakistan semalam menafikan melakukan provokasi yang membawa kepada serangan udara NATO, sekali gus meningkatkan ketegangan berhubung serangan merentasi sempadan yang terus mengeruhkan hubungan Amerika Syarikat dan Pakistan. "Ini tidak benar. Mereka reka alasan. Jika betul, di manakah korban mereka," kata jurucakap ketua tentera Pakistan, Mejar Jeneral Athar Abbas.

Tentera Pakistan juga mendedahkan, serangan udara NATO berterusan selama dua jam meskipun panglima tentera Pakistan merayu supaya ia dihentikan.

Sementara itu, beribu-ribu penduduk berkumpul di luar Konsulat Amerika di Karachi kelmarin untuk membantah serangan itu.

Wartawan agensi berita yang berada di lokasi berkata, penduduk melaungkan 'Matilah Amerika' manakala seorang lelaki dilihat memanjat tembok dan meletakkan bendera Pakistan pada kawat besi.
"Amerika menyerang sempadan kami. Kerajaan perlu memutuskan hubungan dengannya segera. Amerika mahu menceroboh negara kami tetapi kami tidak akan membenarkannya," kata Naseema Baluch, suri rumah yang turut hadir dalam perhimpunan itu.

Ramai rakyat Pakistan percaya tentera yang memerangi militan cuma melindungi kepentingan Barat.

Kejadian itu memburukkan lagi hubungan kedua-dua negara. Tentera Pakistan berkata, NATO melancarkan serangan tanpa sebab dan menegaskan tiada aktiviti militan berhampiran pos sempadan di wilayah Mohmand.

Berang dengan serangan itu, Islamabad menutup sempadannya kepada trak yang membawa bekalan kepada tentera pelbagai negara di Afghanistan dan menuntut Amerika mengosongkan pangkalan udaranya dalam masa 15 hari.

Ketua tentera Pakistan, Jeneral Ashfaq Pervez Kayani, menghadiri majlis pengebumian mangsa ketika Washington berusaha meminimumkan ketegangan kedua-dua negara.

Hubungan keruh kedua-dua negara mencapai kemuncak selepas pasukan khas Amerika membunuh pemimpin al-Qaeda, Osama bin Laden di Abbottabad, Mei lalu.

Menteri Luar Pakistan, Hina Rabbani Khar, memberitahu Setiausaha Negara Amerika, Hillary Clinton, serangan NATO itu menafikan semua kemajuan dalam memulihkan hubungan kedua-dua negara.

Dia memberitahu Hillary dalam panggilan telefon serangan itu tidak dapat diterima dan mencetuskan kemarahan di kalangan rakyat negaranya.

Islamabad juga membuat bantahan kepada kerajaan Afghanistan, dan berkata ia sepatutnya menghalang NATO menyerang Pakistan.

Seorang pegawai Afghanistan menyifatkan bantahan itu sebagai tidak berasas dan berkata NATO beroperasi di Afghanistan dengan mandat Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) selepas diluluskan Pakistan. – Agensi

Full content generated by Get Full RSS.

Israel hadapi 150,000 peluru berpandu

Posted: 28 Nov 2011 02:34 PM PST

Dunia

TEHRAN: Israel akan diserang dengan 150,000 peluru berpandu jika ia melancarkan sebarang tindakan ketenteraan terhadap Iran, kata Menteri Pertahanannya, Jeneral Ahmad Vahidi.

Menteri berkenaan memberitahu bahawa sukarelawan tentera Israel perlu dihukum terhadap apa yang mereka lakukan kepada penduduk Islam di Palestin, lapor Iran Independent News Service semalam.

Bercakap kepada 50,000 sukarelawan tentera di Bushehr, menteri terbabit berkata bahawa Iran bukanlah Iraq ataupun Afghanistan. "Jika Amerika Syarikat melancarkan serangan dan menyerang Iran, kita akan tunjukkan kepada mereka bagaimana untuk berlawan, sambil menambah Israel perlu dihukum terhadap apa yang dilakukan kepada penduduk Palestin dan Lubnan," katanya.

Vahidi tidak menyatakan secara spesifik sama ada peluru berpandu itu akan dilancarkan dari Iran atau lokasi lain.

Pada Sabtu lalu, seorang komander kanan Pengawal Revolusi Iran berkata bahawa negara itu akan mensasarkan perisai pertahanan peluru berpandu Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) di Turki jika Amerika atau Israel menyerang Republik Islam berkenaan.

Jeneral Amir Ali Hajizadeh, ketua bahagian aeroangkasa pasukan pertahanan Iran dipetik agensi berita separa rasmi Mehr memberi amaran bahawa persiapan yang dilakukan oleh Tehran adalah sebahagian strategi untuk menghadapi ancaman Amerika dan Israel.
Menteri Pertahanan Iran berkenaan juga memberi amaran mengenai serangan balas oleh Amerika tetapi tindakan itu perlu melepasi pertahanan ampuh Iran.

"Amerika dan sekutunya perlu tahu bahawa Iran terlalu kuat dan berusaha akan mengajar Amerika bagaimana untuk berperang dan apa maknanya untuk berperang dan menjadi wira," kata Vahidi kepada sekumpulan sukarelawan itu di Bushehr, sebuah bandaraya menempatkan loji kuasa nuklearnya.

Iran bertegas bahawa program nuklear negara itu adalah untuk tujuan keamanan tetapi laporan Agensi Tenaga Atom Antarabangsa (IAEA) pula menyatakan bahawa Tehran berterusan membangunkan teknologi senjata nuklear.

Sejak laporan itu disiarkan, negara Barat mendesak masyarakat antarabangsa mengenakan tekanan terhadap rejim Tehran untuk menangguhkan program nuklear terbabit.

Amerika, Britain dan Kanada mengenakan sekatan terhadap sektor kewangan dan tenaga Iran, memaksa Tehran mengusir duta Britain. Perancis dan Belanda juga menggesa tindakan sama terhadap republik Islam itu. – Agensi

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Mungkinkah Ada Korupsi dalam Pembangunan Jembatan Kukar?

Posted: 28 Nov 2011 12:58 PM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full content generated by Get Full RSS.

Putusan Hakim Soal Denda Rp 28 M untuk Eks Pilot Lion Air Dikecam

Posted: 28 Nov 2011 11:17 AM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tak Pakai Batik di Depan Beckham, Syahrini Dihujat

Posted: 28 Nov 2011 07:10 AM PST

JAKARTA- Pertemuan Syahrini dan David Beckham langsung menjadi pembicaraan di situs jejaring sosial. Namun, sayangnya komentar yang datang malah bernada ketus dan sindiran.

Syahrini mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan mengalungi Beckham bunga. Saat bertemu Beckham, Syahrini tampil bak istri Beckham, Victoria. Tentu saja, Syahrini tampil dengan jambul khas yang dia beri nama jambul khatulistiwa.

Karena bertemu idola, Syahrini tentu ingin terlihat istimewa di depan Beckham. Mulai dari rambut, baju, sepatu, jam, hingga kacamata mahal dan produk luar negeri dipakai mantan teman duet Anang Hermansyah itu. Salah satunya adalah kacamata yang dipakai Syahrini bermerk, Victoria Beckham.

Namun, hal itulah yang memancing komentar pengguna Twitter. Selain topik jambul khatulistiwanya, Syahrini disesalkan malah tampil dengan produk luar negeri ketika bertemu tamu asing. Padahal, saat itu adalah momen yang tepat bagi Syahrini memperkenalkan budaya atau pakaian khas Indonesia seperti batik. Apalagi di depan pemain sepakbola terkenal seperti Beckham.

"@PrincesSyahrini kenapa gak pake baju BATIK aja pas ketemu Beckham? kan lebih Indonesia bgt gitu, daripada kayak Victoria," tulis salah satu pengguna Twitter, Senin (28/11/2011).

"Jika ada saatnya kita untuk bangga dengan kain tenun dan BATIK, inilah saatnya! Daripada memakai barang impor dari ujung kaki sampai ujung kepala. #Syahrini," ketus pengguna Twitter lain.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Zaskia Sungkar & Irwansyah Belajar Urus Anak

Posted: 28 Nov 2011 06:22 AM PST

JAKARTA- Belum dikaruniai momongan, Zaskia dan Irwansyah mencoba belajar merawat anak kecil. Irwansyah yang dulu cuek dengan anak-anak sekarang malah cukup senang bermain dengan mereka.

"Aku ngurusin keponakan di rumah, jadi sudah cukuplah. Aku suka banget anak kecil," ujar Zaskia ditemui di launching novel Zara Zettira 'LOE GUE END!' di Liquid Exchange, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

"Gue mulai menyukai, gue selama ini cuek saja. Tapi kita kan akan punya anak. Jadi mulai kasih perhatian ke anak-anak, kalau sebelum sesudah kerja di perhatiin," timpal Irwansyah.

Zaskia sengaja belajar mengurus anak sebelum memiliki anak agar saat kesempatan itu datang kepadanya mereka sudah siap.

"Harus belajar gendong, ngurusin anak, anytime sebelum dikasih sama Tuhan sudah siap. Kamar bayi juga kita sudah mulai mikirin, Jadi ya doain saja." ujar Zaskia.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS