Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


"De Rossi Bukan Pengkhianat Bila Hengkang"

Posted: 03 Feb 2012 10:23 PM PST

ROMA – Pemain Roma, Daniele De Rossi saat ini tengah dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya. Namun, mantan punggawa i Giallorossi, Vincent Candela mengatakan bila De Rossi benar-benar pergi, ia bukanlah seorang pengkhianat.

Seperti diketahui, Roma gagal untuk memperbaharui kontrak De Rossi karena gagalnya kesepakatan baru antara keduanya. Padahal, kontrak De Rossi sendiri di Olimpico akan berakhir pada bulan Juni ini.

Oleh karena itu spekulasi akan kepindahannya ke tim-tim besar Eropa lainnya terus bermunculan. Candela menilai bahwa I Lupi seharusnya sudah memberikan kontrak baru kepada De Rossi sejak beberapa tahun lalu hingga tidak terjadi kejadian seperti ini.

"Seharusnya semua ini tidak sampai seperti ini. Ia seharusnya telah diberikan tawaran kontrak baru sejak dua atau tiga tahun lalu. Bahkan, situasi ini tidak tergantung dengan pemilik baru," ujar Candela seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (4/2/2012).

De Rossi yang telah bermain dengan Roma sejak tahun 2001 ini memang tengah dikaitkan dengan tim besar seperti Real Madrid dan Manchester United. Namun, Candela yang telah memberikan gelar Scudetto bagi roma pada 2001 lalu menilai kepindahan De Rossi suatu saat nanti bukan bearti dirinya adalah seorang pengkhianat.

"Daniele (De Rossi) adalah seorang Romanisti dan salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sangat mengharapkan dirinya tetap bertahan dan meraih kemenangan bersama Roma," ujarnya.

"Namun, apabila dirinya pergi dan bergabung dengan klub seperti Real Madrid ataupun Manchester United, maka saya tidak akan menyebut dirinya sebagai pengkhianat," tandasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Gerrard & Suarez Siap Gempur Spurs

Posted: 03 Feb 2012 09:15 PM PST

LIVERPOOL – Liverpool siap tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Tottenham Hotspur pada 7 Ferbruari mendatang. Pasalnya, dua pemain andalan mereka, Steven Gerrard dan Luis Suarez telah kembali. Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Kenny Dalglish.

Sang kapten tim, Steven Gerrard absen saat The Reds mengalahkan Wolverhampton dengan skor telak 3-0 beberapa hari yang lalu. Kini Gerrard sudah dinyatakan siap diturunkan kembali pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Kembalinya Gerrard ke dalam skuad The Reds diungkapkan langsung oleh Kenny Dalglish. Ia mengatakan bahwa Gerrard siap diturunkan melawan The Lilywhites, karena kondisi kesehatannya telah kembali pulih.

"Steven (Gerrard) akan dimainkan saat melawan Spurs. Tidak hanya itu saja atmosfer pada tim juga sedang dalam keadaan bagus. Hal ini cukup bagus bagi kita dan Gerrard akan kembali, maka kita akan menjadi kuat kembali," ujar Dalglish seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (4/2/2012).

Kembalinya Gerrard bermain diikuti oleh Luis Suarez yang juga sudah siap bermain karena telah selesai menjalani masa hukumannya. Hal tersebut, benar-benar membuat Dalglish sangat senang, karena timnya akan kembali kuat.

"Saat ini kondisi Luis(Suarez) sangat baik. Namun, saya akan lihat perkembangannya dalam latihan nanti sebelum memilih siapa saja yang akan turun. Sungguh hebat bisa menyaksikan mereka bermain lagi," ungkapnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


NATO perketat pengamanan terhadap Taliban

Posted: 03 Feb 2012 12:19 PM PST

NATO (Istimewa)

Berita Terkait

Brussel (ANTARA News/AFP) - Komandan-komandan militer NATO akan memperketat pengamanan untuk mencegah gerilyawan menyusup ke dalam militer Afghanistan setelah sejumlah prajurit Prancis dibunuh oleh seorang prajurit Afghanistan, kata pemimpin aliansi itu, Jumat.

Para menteri pertahanan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) mendukung usul Prancis untuk menugasi pemimpin militer menyusun rencana baru sebelum akhir bulan ini, ketika mereka mengakhiri perundingan dua hari yang dipusatkan pada perang satu dasawarsa di Afghanistan.

"Kami sudah mengambil banyak langkah," kata Sekretaris Jendral NATO Anders Fogh Rasmussen pada jumpa pers. "Namun setelah kejadian akhir-akhir ini, kami setuju memperkuat upaya-upaya itu."

Enam persen dari kematian prajurit NATO di Afghanistan disebabkan oleh serangan pasukan keamanan Afghanistan, menurut laporan rahasia aliansi itu yang bocor kepada media bulan lalu.

Sekitar 130.000 prajurit NATO bekerja sama dengan lebih dari 300.000 anggota pasukan keamanan Afghanistan.

"Diperlukan pengawasan lebih baik untuk mencegah penyusup memasuki militer Afghanistan," kata Menteri Pertahanan Prancis Gerard Longuet kepada wartawan.

Pembunuhan empat prajurit tak bersenjata Prancis oleh seorang prajurit Afghanistan yang mereka latih bulan lalu mendorong Presiden Prancis Nicolas Sarkozy segera mengkhiri peran tempur negara itu di Afghanistan pada akhir 2013.

Sekitar 40 serangan dilakukan oleh prajurit Afghanistan terhadap pasukan NATO dalam empat tahun terakhir, kata Longuet.

Sebuah laporan rahasia yang dikutip oleh The New York Times pada 20 Januari mengatakan, peningkatan serangan oleh prajurit Afghanistan terhadap pasukan AS dan NATO di negara itu merupakan masalah sistematis dan tidak terjadi dalam insiden tertentu.

Pada Oktober, Taliban berjanji akan berperang sampai semua pasukan asing meninggalkan Afghanistan.

Presiden Hamid Karzai dan negara-negara Barat pendukungnya telah sepakat bahwa semua pasukan tempur asing akan kembali ke negara mereka pada akhir 2014, namun Barat berjanji memberikan dukungan yang berlanjut setelah masa itu dalam bentuk dana dan pelatihan bagi pasukan keamanan Afghanistan.

Gerilyawan meningkatkan serangan terhadap aparat keamanan dan juga pembunuhan terhadap politikus, termasuk yang menewaskan Ahmed Wali Karzai, adik Presiden Hamid Karzai, di Kandahar pada Juli dan utusan perdamaian Burhanuddin Rabbani di Kabul bulan September.

Konflik meningkat di Afghanistan dengan jumlah kematian sipil dan militer mencapai tingkat tertinggi tahun lalu ketika kekerasan yang dikobarkan Taliban meluas dari wilayah tradisional di selatan dan timur ke daerah-daerah barat dan utara yang dulu stabil.

Sebanyak 711 prajurit asing tewas dalam perang di Afghanistan sepanjang tahun lalu, yang menjadikan 2010 sebagai tahun paling mematikan bagi pasukan asing, menurut hitungan AFP yang berdasarkan atas situs independen icasualties.org.

Jumlah kematian sipil juga meningkat, dan Kementerian Dalam Negeri Afghanistan mengumumkan bahwa 2.043 warga sipil tewas pada 2010 akibat serangan Taliban dan operasi militer yang ditujukan pada gerilyawan.

Taliban, yang memerintah Afghanistan sejak 1996, mengobarkan pemberontakan sejak digulingkan dari kekuasaan di negara itu oleh invasi pimpinan AS pada 2001 karena menolak menyerahkan pemimpin Al-Qaida Osama bin Laden, yang dituduh bertanggung jawab atas serangan di wilayah Amerika yang menewaskan sekitar 3.000 orang pada 11 September 2001.

Sekitar 130.000 personel Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) pimpinan NATO yang berasal dari puluhan negara berada di Afghanistan untuk membantu pemerintah kabul memerangi pemberontakan Taliban dan sekutunya.

Sekitar 521 prajurit asing tewas sepanjang 2009, yang menjadikan tahun itu sebagai tahun mematikan bagi pasukan internasional sejak invasi pimpinan AS pada 2001 dan membuat dukungan publik Barat terhadap perang itu merosot.

Gerilyawan Taliban sangat bergantung pada penggunaan bom pinggir jalan dan serangan bunuh diri untuk melawan pemerintah Afghanistan dan pasukan asing yang ditempatkan di negara tersebut.

Bom rakitan yang dikenal sebagai IED (peledak improvisasi) mengakibatkan 70-80 persen korban di pihak pasukan asing di Afghanistan, menurut militer.

(Uu.M014)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tujuh tentara Pakistan tewas dalam serangan Taliban

Posted: 03 Feb 2012 11:03 AM PST

Peshawar, Pakistan (ANTARA News/AFP) - Tujuh tentara Pakistan tewas dan tiga lainnya cedera dalam serangan Taliban terhadap pos pemeriksaan mereka di wilayah sabuk suku barat laut negara itu, kata para pejabat keamanan Jumat.

Serangan Kamis malam di pos pemeriksaan Dand Shidano di wilayah Kurram itu memicu bentrokan yang menyebabkan 18 gerilyawan juga tewas, kata seorang perwira senior militer.

"Para gerilyawan menyerbu pos itu pada sekitar tengah malam dan menewaskan tujuh tentara," kata pejabat itu, yang tidak bersedia disebutkan namanya. Dia menambahkan bahwa pasukan membalas membunuh 18 gerilyawan.

Para perwira keamanan lainnya juga mengkonfirmasikan serangan itu.

Juru bicara Taliban Ehsanullah Ihsan dalam kontak telepon kepada AFP mengklaim pihaknya bertanggung jawab atas serangan itu, dan mengatakan 12 tentara Korps Perbatasan tewas dan empat orang lainnya ditangkap oleh gerilyawan.

"Kami melakukan serangan ini untuk membalas pembunuhan komandan kami Taj Gul di lembaga Khyber," kata Ihsan, tanpa memberikan rincian kapan dia tewas dan peringkat kepentingannya dalam kelompok itu.

"Kami telah membunuh 12 tentara Korps Perbatasan dan menangkap hidup-hidup empat orang lainnya," katanya.

Dia menambahkan bahwa bahwa kelompok gerilyawan juga menyita tempat penyimpanan besar senjata.

Konfirmasi independen mengenai jumlah korban jiwa sangat sulit diperoleh di daerah suku itu, dan Taliban maupun Al Qaida melarang wartawan dan pekerja bantuan memasuki wilayah tersebut.

Pos pemeriksaan itu terletak antara wilayah Kurram dan daerah suku Waziristan Utara di perbatasan Afghanistan, zona yang dianggap sebagai kubu Taliban Pakistan dan kelompok gerilyawan yang dikaitkan dengan Al Qaida.

Wilayah itu telah mengalami lonjakan bentrokan dalam beberapa pekan terakhir.

Pada Selasa, puluhan pejuang Taliban bersenjata berat menyerang satu pos militer Pakistan di daerah tersebut, memicu bentrokan yang menewaskan delapan tentara dan melukai 15 lainnya, kata militer.

Helikopter tempur dikerahkan ketika pertempuran pecah dan para pejabat mengatakan 35 gerilyawan tewas.

Pada Juli lalu, Pakistan melancarkan serangan untuk mengusir para gerilyawan garis keras dari Kurram, menggambarkan operasi yang telah dilakukan - dengan keberhasilan yang terbatas - di banyak daerah di seluruh wilayah suku, namun para gerilyawan lagi-lagi berkumpul kembali.

Wilayah semi-otonomi suku Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan penuh dengan kelompok pemberontakan, Taliban Afghanistan dan para pejuang yang dikaitkan dengan Al Qaida.

Pada Senin, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menegaskan untuk pertama kalinya bahwa pesawat-pesawat mata-mata tanpa awak AS melakukan serangan-serangan dengan sasaran Taliban dan Al Qaida di tanah tandus suku Pakistan itu, satu program yang makin meningkat di bawah pemerintahannya.

Pakistan, yang hubungannya dengan Amerika Serikat memburuk pada 2011 berkaitan dengan serangan yang menewaskan pemimpin Al Qaida Osama bin Laden dan serangan udara yang menewaskan 24 tentara Pakistan, mengatakan lebih dari 3.000 tentaranya telah tewas dalam memerangi gerilyawan.
(H-AK/B002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Ketua Khmer Rouge dipenjara

Posted:

Ketua Khmer Rouge dipenjara

Ketua Khmer Rouge dipenjara

PHNOM PENH 3 Feb. - Bekas ketua penjara ketika era Khmer Rouge, Kaing Guek Eav (gambar) dijatuhkan hukuman penjara seumur hidup dalam satu kes rayuan di mahkamah jenayah perang Kemboja, tribunal Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB), hari ini.

Mangsa yang terselamat daripada pemerintahan rejim, menyambut baik keputusan mahkamah itu, yang meningkatkan hukuman penjara daripada 30 tahun yang diputuskan pada 2010 kepada penjara seumur hidup atas kesalahan jenayah perang dan kemanusiaan.

Menurut hakim, hukuman sebelum ini terhadap bekas ketua penjara S-21 yang bertanggungjawab di atas kematian 15,000 tahanan di penjara itu tidak 'berpatutan dengan jenayah yang telah lakukannya pada lewat 1970-an'.

"Jenayah yang dilakukannya jelas merupakan antara rekod kekejaman kemanusiaan terburuk dalam sejarah.

"Dia seharusnya menerima hukuman paling berat," kata Presiden badan rayuan tertinggi mahkamah itu.

Dengan memakai baju putih dan jaket kuning, Duch, 69, yang duduk di kandang tertuduh kelihatan tidak memberikan sebarang reaksi ketika keputusan dibacakan.

Dia sebelum ini merayu dibebaskan kerana kesalahan yang dilakukannya itu adalah atas arahan pihak atasan, tetapi pendakwa raya turut mengemukakan rayuan dengan menyatakan hukuman sebelum ini tidak memadai.

Keputusan kali ini disambut baik oleh beratus-ratus rakyat Kemboja, termasuk sami-sami dan warga emas yang terselamat daripada kekejaman rejim Khmer Rouge dari 1975-1979, yang berhimpun di galeri awam di mahkamah itu.

Duch adalah kader Khmer Rouge pertama yang dihadapkan ke tribunal PBB itu. - AFP

Full content generated by Get Full RSS.

Suspek bunuh pelajar kita ditahan

Posted:

Suspek bunuh pelajar kita ditahan

Suspek bunuh pelajar kita ditahan

JAKARTA 3 Feb. - Polis Indonesia menahan seorang lelaki dipercayai terlibat dalam kes pembunuhan seorang pelajar Malaysia di Malang, Adrian Jay Prereira, kira-kira tiga bulan lalu.

Atase Pendidikan yang juga Setiausaha I di Kedutaan Besar Malaysia Jakarta, Ludinata Misnun berkata, penahanan suspek berasal dari bandar Malang itu, dimaklumkan oleh Ketua Polis Malang Teddy Minahasa Putra, hari ini.

Lelaki berusia 52 tahun itu ditangkap semalam setelah polis menemui beberapa bukti di tempat kejadian, katanya.

Menurut polis, suspek dibantu oleh seorang lelaki berusia 43 tahun dalam kejadian pembunuhan itu dan polis sedang memburu rakannya itu.

Dalam kejadian pada malam 7 November lalu, Adrian mati dibunuh ketika cuba menghalang seorang lelaki mencuri motosikalnya di luar rumahnya di bandar Malang, Jawa Timur.

Pembunuhan penuntut Fakulti Perubatan di Universiti Brawijaya, Malang itu telah mengejutkan rakyat Malaysia. Seramai 173 pelajar Malaysia menuntut di Malang, dan daripada jumlah itu, 161 belajar di Universiti Brawijaya.

"Motif pembunuhan itu adalah kerana suspek berasa terancam dengan tindakan mangsa yang cuba melawan.

"Dengan penangkapan suspek itu, polis Kota Malang berkata, kes ini dianggap selesai," kata Ludinata.

Beliau berkata, menurut Teddy Minahasa, kes itu adalah bermotifkan jenayah dan tidak mempunyai kaitan dengan hubungan dua hala Malaysia-Indonesia. - BERNAMA

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Toyota targetkan jual 10 juta kendaraan pada 2012

Posted: 03 Feb 2012 07:13 PM PST

New Vios, salah satu produk Toyota di Indonesia (ANTARA News/Lukisatrio)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Toyota Motor akhir pekan ini mengemukakan target penjualan mereka adalah 9,58 juta kendaraan di seluruh dunia sepanjang 2012.

Pada tahun 2011, Toyota menjual 7,95 juta kendaraan atau turun 6% dari tahun sebelumnya.

Seperti dikutip dari AFP, penurunan penjualan itu akibat terganggunya pasokan komponen akibat tsunami dan gempa di Jepang pada Maret serta banjir besar di Thailand.

Target Toyota pada 2012 adalah menjual 8,58 juta unit Toyota ditambah 850 ribu Daihatsu dan 150 ribu truk Hino. Daihatsu dan Hino adalah perusahaan yang dikuasai Toyota.

Toyota merupakan perusahaan otomotif terbesar dalam hal penjualan sejak 2008 tapi tahun lalu gelar itu diambil alih General Motors dari Amerika dengan angka penjualan 9,03 juta dan di tempat kedua adalah Volkswagen asal Jerman dengan 8,16 juta unit.

"Kami membidik peningkatan penjualan di negara-negara yang sedang bangkit terutama China, India, Brazil, Thailand, Indonesia," kata juru bicara Toyota, Amiko Tomita.
(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Full content generated by Get Full RSS.

Terus-terusan "update curhat" di Facebook akan jauhkan teman

Posted: 03 Feb 2012 06:42 PM PST

(ANTARA News/Lukisatrio)

Orang seperti itu akan merasa aman jika menyampaikan hal-hal pribadi di Facebook, tapi sebenarnya hal itu tidak menolong mereka,"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Pengguna Facebook  yang terus-terusan mengirim status negatif  atau bernada mengiba, akan  membuat teman-teman mereka tidak nyaman dan akan dijauhi, kata suatu penelitian.

Menurut penelitian itu juga, mereka yang memposting status gembira, akan lebih banyak mendapatkan tanggapan dan perhatian dari teman.

Tim peneliti dari Universitas Waterloo Kanada dalam penelitian itu menanyai responden yaitu para mahasiswa tentang Facebook.

Menurut penelitian itu, orang yang tidak bangga dengan diri sendiri menganggap Facebook adalah cara untuk berkenalan dengan orang dan "tempat aman yang dengan situasi tak berisiko menjadi canggung."

Hasil penelitian yang dimuat di jurnal Psychological Science itu mengungkapkan bahwa orang yang tidak bangga dengan diri sendiri lebih sering membuat status  negatif sehingga kurang disukai.

"Orang seperti itu akan merasa aman jika menyampaikan hal-hal pribadi di Facebook, tapi sebenarnya hal itu tidak menolong mereka," kata peneliti Amanda Forest.

"Jika orang punya reaksi negatif terhadap suatu status di Facebook, mereka cenderung tidak akan mengungkapkannya. Masalahnya, si pembuat status sebagian besar tidak tahu kalau mereka tidak disukai."
 

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Patung Konyol Bikin Panik Warga Swedia

Posted: 03 Feb 2012 05:01 AM PST

MALMO - Kota Malmo di Swedia tampak dipenuhi dengan patung manusia yang membuat warga panik. Patung itu dirancang sedemikian rupa dengan memanfaatkan infrastruktur kota sehingga terlihat seperti seorang yang mati atau mencoba bunuh diri.

Seorang seniman asal Amerika Serikat (AS) Mark Jenkins berkelana keliling dunia untuk menempatkan karya-karya konyolnya di pusat kota yang sering dilalui para pejalan kaki. Mantan pemain Saxophone itu mengatakan, karyanya bertujuan untuk membuat warga sekitar menjadi peduli terhadap lingkungan sekitar.

Jenkins memulai pekerjaan pertamanya sebagai seniman di Rio de Jainero, Brasil. Jenkins menaruh sebuah patung manusia di tong sampah dan hal itu menarik perhatian anak-anak yang melintas di jalanan. Untuk membuat karya seninya, Jenkins menggunakan selotip, dan melekatkannya ditubuhnya sendiri untuk membuat cetakan. Dirinya juga membalut tubuh patung itu dengan pakaian manusia.

Patung-patung yang dibuat oleh Jenkins memang tampak seperti manusia dengan tingkahnya yang konyol. Beberapa hasil karyanya yang cukup menakjubkan adalah patung perempuan yang kepalanya copot, dan patung gadis pirang yang ditempatkan di atas gedung. Patung itu tampak seperti halnya seorang yang mencoba untuk bunuh diri.

Jenkins juga membuat patung pria tewas tertancap pisau, dan patung seorang yang tewas di sungai.

"Selain menggunakan kotak selotip, saya menggunakan badan dari patung manekin. Saya suka membuat masyarakat sekitar mempertanyakan, apakah ini nyata, atau tidak? Saya pun mengumpulkan data tentang reaksi warga. Namun, enam tahun kemudian, karya saya nampak ajaib," ujar Jenkins, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (3/2/2012).(AUL)

Full content generated by Get Full RSS.

Rampok Bank Demi Beli Gigi Palsu

Posted: 03 Feb 2012 03:05 AM PST

PENNSYLVANIA - Perampok bank selama ini dikenal memiliki wajah sangar dan menakutkan. Namun ini tidak berlaku bagi seorang perampok bank di Kota Waynesburg, Amerika Serikat (AS).

Polisi setempat mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang perempuan ompong yang diduga melakukan perampokan terhadap sebuah bank.

Kepada polisi, perempuan berusia 49 tahun itu mengaku motif perampokan yang dilakukannya adalah dia butuh uang untuk membeli gigi palsu.

"Perempuan itu tertangkap kamera CCTV saat tengah merampok sebuah bank di Kota Waynesburg," ujar seorang petugas polisi Tom Ankrom seperti dikutip Orange, Jumat, (3/1/2012).

Lebih lanjut polisi menjelaskan, dalam pengakuannya perempuan itu mengatakan, "dia sangat membutuhkan uang untuk membeli gigi palsu sementara kondisi hidupnya yang sulit tidak memungkinnya untuk membeli gigi palsu".

Berdasarkan keterangan saksi, dalam melancarkan aksinya perempuan itu diduga menyerahkan catatan untuk meminta sejumlah uang kepada kasir bank. Pelaku itu juga mengatakan, dia memiliki senjata api dan memperingatkan kasir bank untuk tidak melaporkan tindakannya itu kepada polisi.

Namun salah seorang pegawai bank ternyata mengenali perempuan itu sebagai salah satu jamaah di gereja tempat dia beribadah. Tanpa ragu, pegawai bank itu langsung menelepon polisi dan memberikan identitas perampok ompong itu. Tak lama kemudian, polisi berhasil menangkapnya.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keira Knightley Latihan Beradegan Seks di Cermin

Posted: 03 Feb 2012 07:07 AM PST

LONDON- Melakoni adegan seks merupakan hal baru Keira Knightley. Tak heran, Keira bekerja keras demi melakoni adegan seks di film A Dangerous Method.

Untuk mendalami karakternya, Keira sering bercermin lalu memasang ekspresi layaknya orang sedang melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, artis asal Inggris ini menunjukkan hasil latihan ekspresinya itu ke sutradara, David Cronenberg.

Di film ini, Keira berperan sebagai Sabrina, yang memiliki kelainan seks. A Dangerous Method merupakan film yang mengangkat kisah nyata tentang tokoh psiko-analisis Carl Jung dan Sigmund Freud.

"Aku duduk di kamar mandi, aku menarik wajahku selama dua hari untuk mencari tahu seperti apa jadinya nanti. Lalu aku ke Skype, dan aku praktekkan, tapi dia bilang itu salah," kata Keira seperti dikutip The Sun, Jumat (3/2/2012).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Sedih, Istri HIM Damsyik Tetap Ikhlas

Posted: 03 Feb 2012 06:32 AM PST

JAKARTA- Isak tangis sang istri HIM Damsyik, Linda tak terbendung lagi ketika melihat makam sang suami sudah bertabur bunga. Beberapa kali, Linda sempat terdiam dan tak bisa berbicara saat mengungkapkan kesedihannya kepada para wartawan.

"Saya sangat sedih karena sudah kehilangan partner hidup," kata Linda di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (3/2/2012).

Kenangan indah bersama sang suami pun tak bisa dilupakan oleh Linda hingga akhir hayatnya. Termasuk semangat optimis yang selalu melekat diri suaminya.

"Waktu sakit sih sebenarnya dia optimis, tapikan Allah punya kuasa," tuturnya.

Dengan wafatnya sang suami, Linda pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk memaafkan kesalahan Almarhum. HIM Damsyik meninggal pada pukul 00.57 WIB dinihari tadi di usia 82 tahun.

"Semoga dimaafkan kesalahan-kesalahan beliau sama fans, kerabat, tetangga sama kita semua. Semoga diterima di sisi Allah dan dibukakan pintu surga," doanya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Peristiwa

sumber :-

ANTARA - Peristiwa


KRI Nanggala/402 dalam pelayaran kembali di Tanah Air

Posted: 03 Feb 2012 06:14 AM PST

ejumlah prajurit TNI-AL berada di atas lambung KRI Cakra 401 saat melintas di perairan laut Surabaya, Jatim, Senin (4/7). KRI Cakra 401 merupakan salah satu armada pemukul TNI Angkatan Laut yang dipersenjatai 14 buah torpedo 21 inci. "Kembaran" KRI Cakra/401, yaitu KRI Nanggala/402 akan datang kembali ke Tanah Air sebentar lagi, (FOTO ANTARA/M Risyal Hidayat)

... Indonesia merupakan negara pertama di ASEAN yang memiliki kapal selam, sejak masa pemerintahan Soekarno. Tercatat Indonesia pernah memiliki hingga 12 kapal selam kelas Whiskey dari Rusia...

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Kapal selam TNI-AL, KRI Nanggala/402 dalam pelayaran kembali ke Tanah Air setelah dua tahun direparasi total di galangan kapal Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering, Okpo, Korea Selatan. Direncanakan dia akan merapat ke pangkalannya di Komando Armada Indonesia Kawasan Timur TNI-AL, Surabaya, pada 6 Februari nanti.

Kepala Staf TNI-AL, Laksamana TNI Soeparno, dan sejumlah besar pimpinan TNI-AL beserta pimpinan DPR akan menyambut kehadiran kembali kapal selam tipe U-209/1300 buatan Jerman pada 1981 itu. Dengan kehadiran kembali KRI Nanggala/402 maka lengkap kekuatan kapal selam Indonesia karena KRI Cakra/401 telah lebih dahulu memperkuat arsenal bawah laut Tanah Air.

Selama perawatan total di Korea Selatan itu, KRI Nanggala/402 bermesin diesel-listrik buatan galangan kapal di Kiel, Jerman, itu diperkuat struktur kapal, "kulit" bajanya, sistem navigasi, dan persenjataan bawah air serta sonarnya. Yang terakhir ini sangat vital dan bisa dibilang menjadi mata, telinga, dan indra peraba kapal selam untuk menghantam ataupun penghindari lawan.

Kali ini, KRI Nanggala/402 dikomandani Letnan Kolonel Pelaut Purwanto, melayari perairan di selatan Korea Selatan hingga memasuki perairan Nusantara. Kapal berkelir hitam dengan beberapa menara pengintai dan penghisap udaranya itu telah meninggalkan Indonesia sejak Desember 2009 dan menjalani pelayaran percobaan pasca perawatan besar di Korea Selatan pada Desember 2011.

Sebelum KRI Nanggala/402, galangan kapal sama di Okpo, Korea Selatan, itu juga sukses merawat secara menyeluruh terhadap KRI Cakra/401, kapal selam identik dengan dia mulai Mei 2004 hingga 13 Februari 2006. Dengan kedua proses perawatan berat itu, Indonesia juga menyerap pengetahuan dan penguasaan teknologi perkapalselaman dari negara maju.

Sejak pertama kali memiliki kapal-kapal selam pada masa Orde Lama, TNI-AL menamai flotila kapal selamnya dengan nama-nama senjata perwayangan. KRI Nanggala-402 mengambil nama dari senjata pewayangan "Nanggala", sebagaimana halnya dengan KRI Cakra/401, dibuat galangan kapal Howaldtswerke, Kiel, Jerman pada 1981 tipe U-209/1300.

Kapal selam ini memiliki bobot mati 1.395 ton, berdimensi 59,5 meter x 6,3 meter x 5,5 meter. Dengan mesin diesel elektrik mampu melaju dengan kecepatan kurang lebih 25 knot di dalam air, menyelam di kedalaman sekitar 200 meter dari permukaan lut, dan diawaki 35 anak buah kapal termasuk komandannya.

Indonesia merupakan negara pertama di ASEAN yang memiliki kapal selam, sejak masa pemerintahan Soekarno. Tercatat Indonesia pernah memiliki hingga 12 kapal selam kelas Whiskey dari Rusia, bahkan sebagian sempat "dipinjamkan" secara diam-diam kepada Pakistan untuk menghadapi armada laut India pada dasawarsa '60-an.

Dalam banyak buku ajar dan praktik peperangan laut dan maritim, kepemilikan dan pengerahan kapal selam bernilai amat sangat strategis. Kapal selam juga mampu menjadi alat pemunah akhir yang sangat sulit diprakirakan manuvrabilitasnya dalam banyak peperangan laut dunia.

Walau saat itu Indonesia merupakan negara baru, namun Presiden Soekarno sangat paham akan peran strategis flotila kapal selam itu, sehingga pendekatan dengan Blok Timur menghasilkan kehadiran 12 kapal selam kelas Whiskey dari Rusia itu.

Di ASEAN, belakangan Singapura memiliki empat kapal selam bekas Kerajaan Swedia dari kelas Sjoormen (di Inggris dikenal sebagai kelas Challenger); diikuti Malaysia yang membeli kapal selam baru kelas Scorpene dari Perancis. (ANT)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Staf Khusus Presiden minta parpol koreksi diri

Posted: 03 Feb 2012 05:36 AM PST

Heru Lelono (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Jangan menambah dosa kepada rakyat yang telah memberikan kepercayaannya"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi, Heru Lelono meminta partai politik mengoreksi diri karena ada kader-kadernya yang terlibat kasus korupsi.

"Saya hanya berharap partai-partai politik di tanah air ini, apalagi PD yang mendapat suara terbanyak, sebaiknya segera memperbaiki dirinya. Jangan menambah dosa kepada rakyat yang telah memberikan kepercayaannya," Heru kepada ANTARA News, Jumat.

Mengenai penetapan Wakil Sekretaris Jenderal PD Angelin Sondakh sebagai tersangka dalam kasus suap Wisma Atlit, dia menilai KPK mempunyai pertimbangan tersendiri.

"Saya pikir mereka butuh waktu untuk mengumpulkan bukti yg kuat sebab KPK juga tidak boleh gampangan menjadikan seseorang tersangka, karena bila salah, rehabilitasi nama orang akan sulit.

Namun bila bukti sudah kuat, jangan juga KPK mengulur waktu, sehingga menjadi gunjingan dan masuk angin menjadi opini lain seperti politik. KPK tidak berpolitik," kata dia.

Heru juga menegaskan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat akan selalu menghormati proses hukum.

"Seperti yang sering saya katakan, bila berkaitan dengan masalah hukum, kepada siapa saja, SBY akan selalu menghormati.

Tentu dengan harapan bahwa proses hukum tersebut jujur, adil dan tidak diboncengi masalah lain seperti politik dan sebagainya. SBY sudah memberikan contoh konkrit dengan kasus besannya beberapa tahun lalu," papar Heru..

Jumat ini Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus Wisma Atlet.

Zul

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Harian Metro: Global

sumber :-

Harian Metro: Global


1,000 pekerja Facebook jadi jutawan

Posted: 02 Feb 2012 12:40 PM PST

LOS ANGELES: Mereka menghabiskan masa bertahun-tahun untuk merancang pengembaraan serba mewah, mengimpikan memandu kereta sport paling mahal dan menetap di apartmen serba lengkap di California.

Kini, ketika proses pengapungan bernilai RM15 bilion Facebook di pasaran saham semakin hampir, sekurang-kurangnya 1,000 pekerja rangkaian sosial berpangkalan di Menlo Park itu akan bakal menjadi jutawan.


Semalam, Facebook mengemukakan kertas kerja kepada pihak berkenaan untuk penawaran penyenaraian awam (IPO) paling ditunggu-tunggu sejak langkah sama dilakukan Google pada 2004.

Tindakan itu dijangka menjadikan syarikat sangat berjaya itu bernilai sehingga RM300 bilion.


Syarikat yang mempunyai 3,000 pekerja itu berharap dapat menyenaraikan Facebook di bawah simbol FB di Pasaran Saham New York atau Pasaran Saham Nasdaq.


Dalam peraturan difailkan kepada Suruhanjaya Sekuriti dan Saham, Facebook Inc membayangkan harapannya untuk mengumpul sehingga AS$5 bilion (RM15 bilion) melalui IPO berkenaan dan ia adalah rekod baru untuk syarikat teknologi di pasaran saham selepas Google mencatatkan nilai RM5.73 bilion pada 2004.

Ia menjadi perubahan besar terhadap syarikat yang dijelaskan pengasas dan Ketua Pegawai Eksekutif Facebook Inc, Mark Zuckerberg, dalam dokumen berkenaan sebagai "pada peringkat awal tidak dicipta untuk menjadi syarikat." "Ia dibangunkan untuk menyempurnakan misi sosial - bagi menjadikan dunia lebih terbuka dan saling berhubung," katanya.


Zuckerberg juga menyatakan, mereka menanam budaya unik dan pendekatan pengurusan dikenali sebagai "Kaedah Penggodam." "Ungkapan 'penggodam' diberi gambaran negatif secara berlebihan dalam media sebagai seseorang yang menceroboh komputer.

"Hakikatnya, penggodaman bermaksud membina sesuatu dengan pantas atau mencuba batasan kemampuan diri," katanya.


Dokumen dikemukakan Facebook Inc juga mendedahkan beberapa fakta penting firma banyak berahsia itu, selain kawalan ketat Zuckerberg ke atas pelbagai aspek pengurusan syarikatnya.


Ketika semua pihak menyangka setiap penutur berbahasa Inggeris memiliki akaun Facebook, sebenarnya rangkaian itu baru meneroka 60 peratus pasaran di Amerika Syarikat, Britain dan paling popular di Chile, Turki dan Venezuela.


Dokumen itu menyatakan, mereka menyasarkan China kini mengharamkan Facebook sebagai pasaran besar selanjutnya, tetapi ragu mampu menyediakan dasar tapisan diterima kerajaan negara berkenaan. - DM



Full content generated by Get Full RSS.

Janda patahkan 4 kaki bayi dipenjara

Posted: 02 Feb 2012 12:37 PM PST

TOKYO: Seorang wanita yang mematahkan kaki empat bayi kerana cemburu terhadap kegembiraan ibu mangsa, dipenjara empat setengah tahun, lapor media semalam.

Menurut laporan disiarkan Jiji Press, Yuko Soutome mencari mangsa terdiri daripada wanita yang membawa anak mereka di pasar raya atau kedai menjual barangan bayi.


Agensi berita itu menyatakan, mahkamah di Utsunomia di utara Tokyo diberitahu, dalam empat kejadian berasingan, Yuko, 30, berpura-pura meminta kebenaran kepada wanita terbabit untuk mendukung anak mereka.

Ketika mendukung itulah Yuko mematahkan kayi bayi terbabit.


Laporan Jiji Press menyatakan, janda itu terdorong melakukan kezaliman berkenaan selepas berasa sakit hati apabila melihat wanita lain yang hidup lebih gembira berbanding dirinya. - AFP



Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Regional

sumber :-

KOMPAS.com - Regional


Razia Parsel di Cirebon, Setengah Hati

Posted: 18 Aug 2011 06:10 AM PDT

Razia Parsel di Cirebon, Setengah Hati

K51-11 | Glori K. Wadrianto | Kamis, 18 Agustus 2011 | 13:10 WIB

CIREBON, KOMPAS.com - Razia parcel oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cirebon terkesan dilakukan setengah hati. Dari sekian banyak aktivitas penjualan parsel, Disperindag hanya memeriksa dua toko, Kamis (18/8/2011).

Dua toko penjualan parsel yang dirazia adalah Toko Sinarjaya dan Toko Parsel 51 yang berada di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon. Dari razia itu petugas hanya menemukan permen yang tanpa disertai batas kadaluarsa.

Setelah itu, dengan alasan ditelepon kepala dinas, razia pun dianggap selesai dan petugas Disperindag pulang ke kantornya.  "Tadi Kepala Dinas telepon, jadi razia ini kita anggap selesai," kata Kepala Seksi Industri Perdagangan Dam Negeri (Kasi IPDN) Aceng M Yunus.

Soal hasil razia, Aceng mengaku tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan pedagang. "Tadi memang ada permen yang tanpa disertai keterangan kadaluarsa. Permen itu sudah kami amankan," jelas Aceng.

Uci (34), pemilik Toko Parsel 51, megaku sudah tujuh tahun menekuni penjualan parcel. Dan, selama itupula ia sangat selektif menyediakan bahan-bahan untuk parsel tersebut. "Kalau sehari-hari toko sebenarnya hanya garasi mobil saja. Tapi setiap bulan puasa jelang lebaran diubah jadi tempat jual parsel," kata Uci.

Sementara itu, berdasar pantauan, di Kota Cirebon terdapat banyak penjual parsel. Bahkan beberapa minimarket juga memajang dagangan "baru" tersebut. Hanya saja, para pedagangan musiman tersebut belum 'tersentuh' razia.

Full content generated by Get Full RSS.

Sidang Putusan Korupsi Ditunda

Posted: 18 Aug 2011 05:58 AM PDT

Sidang Putusan Korupsi Ditunda

Kris R Mada | Marcus Suprihadi | Kamis, 18 Agustus 2011 | 12:58 WIB

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com- Majelis hakim Pengadilan Negeri Pangkal Pinang menunda sidang putusan terhadap Kepala Badan Lingkungan Hidup Pangkal Pinang, Bani Baehaki. Penundaan dengan alasan berkas putusan belum siap.

Ketua majelis hakim Artha T menyatakan, kasus itu melibatkan lima terdakwa. Selain Bani, kasus dugaan korupsi pengadaan tanah itu melibatkan Suharmanto, Zulpian, Zaitri, dan Yuyun Fitria.

"Sebagian berkas belum selesai disusun. Pembacaan berkas harus dilakukan sekaligus," ujarnya di Pangkal Pinang, Kamis (18/8/2011). Karena itu majelis hakim memundurkan sidang pembacaan putusan menjadi Kamis (25/8).

Lima terdakwa kasus itu diminta hadir serentak dalam sidang pembacaan putusan. Lima orang itu didakwa merugikan negara Rp 300 juta dalam proyek pembebasan lahan untuk Jalan Alexander, Pangkal Pinang. Jaksa menuntut Bani, Suharmanto, Zulpian, dan Zaitri tiga tahun penjara. Sementara Yuyun dituntut 3,5 tahun penjara.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi welcomepage.okezone.com

sumber :-

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Capello Kirim Asistennya Pantau Swansea

Posted: 03 Feb 2012 01:22 AM PST

SWANSEA – Laga Swansea kontra Chelsea di Stadion Liberty yang berakhir imbang 1-1 tengah pekan lalu ternyata dihadiri oleh asisten pelatih Fabio Capello di Timnas Inggris, Stuart Pearce.
 
Scott Sinclair, Nathan Dyer, dan Leon Britton memang tengah dibidik Capello untuk dipanggil ke skuad Three Lions dalam laga ujicoba menghadapi Belanda pada 29 Februari mendatang.
 
Performa klub asal Wales pertama di Premier League memang sejauh ini sangat impresif, terutama ketika bermain di kandang sendiri di Stadion Liberty. Sebelum menahan imbang Chelsea, Swansea menang atas Arsenal (3-2), menahan Tottenham Hotspurs (1-1), dan hanya kalah tipis dari Manchester United (0-1).
 
Bukan hanya menyaksikan pertandingan melawan The Blues, Pearce juga menghadiri sesi latihan The Swans sehari sebelum laga. Kehadiran Pearce yang juga merupakan pelatih Timnas U-21 Inggris dan Timnas Inggris Raya untuk Olimpiade ini dikonfirmasi sendiri oleh pelatih Swansea Brendan Rogers.
 
"Kami kedatangan Stuart Pearce pada pekan lalu selama beberapa hari. Dia menyaksikan kami berlatih dan pertandingan pada Selasa kemarin. Dia mengamati pemain-pemain Inggris yang kami miliki," kata Rodgers seperti dikutip Daillyexpress, Jumat (3/2/2012).
 
"Kami harus menunggu pemanggilan tersebut, tapi seperti saya katakan sebelumnya bahwa para pemain kami yang dipanggil akan beradaptasi dengan level tersebut," lanjut Rodgers.
(auz)

Full content generated by Get Full RSS.

Ditanya Soal Angie, Andi Mallarangeng: Saya Tidak Tahu

Posted: 03 Feb 2012 01:21 AM PST

JAKARTA- Partai Demokrat mengaku belum mengetahui keberadaan Wakil Sekretaris Jendral Angelina Sondakh setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap wisma atlet SEA Games.

Sejak AS dicekal apakah sampai saat ini sudah tahu keberadaanya dimana? "Saya baru baca (Angelina jadi tersangka) dari internet," ujar Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng disela-sela Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional di Jakarta Convention Centre, Jumat (3/1/2012).

Terkait bantuan hukum kepada Angelina, Andi belum bisa memastikan. "Tanyakan DPP dong, saya kan bukan pengurus, tapi kita serahkan semua pada penegak hukum," katanya.

Saat dikonfirmasi rekan wartawan apakah Dewan Pembina akan menggelar rapat menanggapi penetapan tersangka Angie. Andi mengaku belum tahu. "Saya tidak tahu, karena baru baca dari internet. Pertemuan kan dilakukan berkala," ucap Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Wasekjen Demokrat Angelina Sondakh, menjadi tersangka oleh  dalam kasus korupsi Wisma Atlet. "Tersangka baru berinisial AS dan seorang perempuan. Tadinya dia saksi," kata Ketua KPK, Abraham Samad

Menurut Abraham, Angelina menjadi tersangka dan dijerat dengan Pasal 5 Ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 Huruf a, Undang-Undang Nomor 31 Tahun 99 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
(ugo)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Penonaktifan Wayan Koster Tunggu Proses KPK

Posted: 03 Feb 2012 01:05 AM PST

JAKARTA- Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mengaku masih menunggu proses Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal penonaktifan kadernya I Wayan Koster sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR .

"Kita tunggu prosesnya saja dulu, kita harus hormati KPK sebagai pemimpin partai, saya sudah panggil saudara Koster dan saudara Koster akan kooperatif tidak akan melarikan diri dan selalu memberikan keterangan dengan benar," katanya dalam pesan singkatnya, Jumat (3/2/2012).

Sebelumnya, Ketua KPK Abraham Samad telah mengirimkan permohonan cegah bepergian ke luar negeri ke Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM atas nama Angelina Sondakh dan I Wayan Koster.

Hal ini disampaikan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana. "KPK, melalui ketuanya, Abraham Samad, telah secara resmi mengajukan permintaan cekal kepada AS dan WK. Atas permintaan tersebut, saya langsung memerintahkan Dirjen Imigrasi untuk melaksanakannya efektif mulai hari ini," kata Denny kepada wartawan.
(crl)

Full content generated by Get Full RSS.

Wayan Koster Siap jika Dijadikan Tersangka

Posted: 03 Feb 2012 01:01 AM PST

JAKARTA -  Anggota DPR RI Fraksi PDIP I Wayan Koster, mengaku terkejut atas keputusan  pencekalan oleh Ditjen Imigrasi atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dirinya.
 
Kendati demikian dia pun mengaku siap bila nanti KPK menetapkan dirinya menjadi tersangka.
 
"Saya tidak tahu apa jadi tersangka atau tidak. Kalau jadi tersangka dan KPK punya bukti, saya siap dipanggil. Saya akan datang. Saya menghormati proses hukum," ujar Koster kepada wartawan di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (3/2/2012).
 
Koster menambahkan dirinya juga siap memberikan jaminan tidak akan kabur seperti Nazaruddin. "Saya tidak akan ke luar negeri. Orang tidak dicekal saja saya tidak keluar negeri, apalagi dicekal," ujarnya.
 
Lebih lanjut, Koster juga menyatakan tidak akan membebani partainya untuk memberikan bantuan hukum. "Ah, itu urusan nanti. Enggak pakai pengacara juga enggak apa-apa. Saya tidak mau memberatkan partai. Saya akan hadapi sendiri," ungkapnya.

(ful)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS