Jumaat, 3 Februari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Capello Kirim Asistennya Pantau Swansea

Posted: 03 Feb 2012 01:22 AM PST

SWANSEA – Laga Swansea kontra Chelsea di Stadion Liberty yang berakhir imbang 1-1 tengah pekan lalu ternyata dihadiri oleh asisten pelatih Fabio Capello di Timnas Inggris, Stuart Pearce.
 
Scott Sinclair, Nathan Dyer, dan Leon Britton memang tengah dibidik Capello untuk dipanggil ke skuad Three Lions dalam laga ujicoba menghadapi Belanda pada 29 Februari mendatang.
 
Performa klub asal Wales pertama di Premier League memang sejauh ini sangat impresif, terutama ketika bermain di kandang sendiri di Stadion Liberty. Sebelum menahan imbang Chelsea, Swansea menang atas Arsenal (3-2), menahan Tottenham Hotspurs (1-1), dan hanya kalah tipis dari Manchester United (0-1).
 
Bukan hanya menyaksikan pertandingan melawan The Blues, Pearce juga menghadiri sesi latihan The Swans sehari sebelum laga. Kehadiran Pearce yang juga merupakan pelatih Timnas U-21 Inggris dan Timnas Inggris Raya untuk Olimpiade ini dikonfirmasi sendiri oleh pelatih Swansea Brendan Rogers.
 
"Kami kedatangan Stuart Pearce pada pekan lalu selama beberapa hari. Dia menyaksikan kami berlatih dan pertandingan pada Selasa kemarin. Dia mengamati pemain-pemain Inggris yang kami miliki," kata Rodgers seperti dikutip Daillyexpress, Jumat (3/2/2012).
 
"Kami harus menunggu pemanggilan tersebut, tapi seperti saya katakan sebelumnya bahwa para pemain kami yang dipanggil akan beradaptasi dengan level tersebut," lanjut Rodgers.
(auz)

Full content generated by Get Full RSS.

Ditanya Soal Angie, Andi Mallarangeng: Saya Tidak Tahu

Posted: 03 Feb 2012 01:21 AM PST

JAKARTA- Partai Demokrat mengaku belum mengetahui keberadaan Wakil Sekretaris Jendral Angelina Sondakh setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap wisma atlet SEA Games.

Sejak AS dicekal apakah sampai saat ini sudah tahu keberadaanya dimana? "Saya baru baca (Angelina jadi tersangka) dari internet," ujar Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng disela-sela Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional di Jakarta Convention Centre, Jumat (3/1/2012).

Terkait bantuan hukum kepada Angelina, Andi belum bisa memastikan. "Tanyakan DPP dong, saya kan bukan pengurus, tapi kita serahkan semua pada penegak hukum," katanya.

Saat dikonfirmasi rekan wartawan apakah Dewan Pembina akan menggelar rapat menanggapi penetapan tersangka Angie. Andi mengaku belum tahu. "Saya tidak tahu, karena baru baca dari internet. Pertemuan kan dilakukan berkala," ucap Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Wasekjen Demokrat Angelina Sondakh, menjadi tersangka oleh  dalam kasus korupsi Wisma Atlet. "Tersangka baru berinisial AS dan seorang perempuan. Tadinya dia saksi," kata Ketua KPK, Abraham Samad

Menurut Abraham, Angelina menjadi tersangka dan dijerat dengan Pasal 5 Ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 Huruf a, Undang-Undang Nomor 31 Tahun 99 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
(ugo)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan