Jumaat, 3 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"De Rossi Bukan Pengkhianat Bila Hengkang"

Posted: 03 Feb 2012 10:23 PM PST

ROMA – Pemain Roma, Daniele De Rossi saat ini tengah dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya. Namun, mantan punggawa i Giallorossi, Vincent Candela mengatakan bila De Rossi benar-benar pergi, ia bukanlah seorang pengkhianat.

Seperti diketahui, Roma gagal untuk memperbaharui kontrak De Rossi karena gagalnya kesepakatan baru antara keduanya. Padahal, kontrak De Rossi sendiri di Olimpico akan berakhir pada bulan Juni ini.

Oleh karena itu spekulasi akan kepindahannya ke tim-tim besar Eropa lainnya terus bermunculan. Candela menilai bahwa I Lupi seharusnya sudah memberikan kontrak baru kepada De Rossi sejak beberapa tahun lalu hingga tidak terjadi kejadian seperti ini.

"Seharusnya semua ini tidak sampai seperti ini. Ia seharusnya telah diberikan tawaran kontrak baru sejak dua atau tiga tahun lalu. Bahkan, situasi ini tidak tergantung dengan pemilik baru," ujar Candela seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (4/2/2012).

De Rossi yang telah bermain dengan Roma sejak tahun 2001 ini memang tengah dikaitkan dengan tim besar seperti Real Madrid dan Manchester United. Namun, Candela yang telah memberikan gelar Scudetto bagi roma pada 2001 lalu menilai kepindahan De Rossi suatu saat nanti bukan bearti dirinya adalah seorang pengkhianat.

"Daniele (De Rossi) adalah seorang Romanisti dan salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sangat mengharapkan dirinya tetap bertahan dan meraih kemenangan bersama Roma," ujarnya.

"Namun, apabila dirinya pergi dan bergabung dengan klub seperti Real Madrid ataupun Manchester United, maka saya tidak akan menyebut dirinya sebagai pengkhianat," tandasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Gerrard & Suarez Siap Gempur Spurs

Posted: 03 Feb 2012 09:15 PM PST

LIVERPOOL – Liverpool siap tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Tottenham Hotspur pada 7 Ferbruari mendatang. Pasalnya, dua pemain andalan mereka, Steven Gerrard dan Luis Suarez telah kembali. Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Kenny Dalglish.

Sang kapten tim, Steven Gerrard absen saat The Reds mengalahkan Wolverhampton dengan skor telak 3-0 beberapa hari yang lalu. Kini Gerrard sudah dinyatakan siap diturunkan kembali pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Kembalinya Gerrard ke dalam skuad The Reds diungkapkan langsung oleh Kenny Dalglish. Ia mengatakan bahwa Gerrard siap diturunkan melawan The Lilywhites, karena kondisi kesehatannya telah kembali pulih.

"Steven (Gerrard) akan dimainkan saat melawan Spurs. Tidak hanya itu saja atmosfer pada tim juga sedang dalam keadaan bagus. Hal ini cukup bagus bagi kita dan Gerrard akan kembali, maka kita akan menjadi kuat kembali," ujar Dalglish seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (4/2/2012).

Kembalinya Gerrard bermain diikuti oleh Luis Suarez yang juga sudah siap bermain karena telah selesai menjalani masa hukumannya. Hal tersebut, benar-benar membuat Dalglish sangat senang, karena timnya akan kembali kuat.

"Saat ini kondisi Luis(Suarez) sangat baik. Namun, saya akan lihat perkembangannya dalam latihan nanti sebelum memilih siapa saja yang akan turun. Sungguh hebat bisa menyaksikan mereka bermain lagi," ungkapnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan