Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Ferguson Tarik Pogba ke Tim Utama United

Posted: 12 Aug 2011 11:02 PM PDT

MANCHESTER - Daripada membuang uang untuk membeli pemain lebih baik menabung dan berinvestasi pada pemain muda. Filosofi ini dipakai betul oleh Sir Alex Ferguson yang dikenal jeli melihat potensi pemain, dengan mempromosikan Paul Pogba.
 
Sir Alex Ferguson tanpa ragu mempromosikan Paul Pogba dari tim junior ke tim senior untuk mengisi tempat di lini tengah United. Hal ini dilakukan oleh Ferguson menilik Pogba berniat hengkang bila kesempatan di tim senior gagal didapatkan.
 
"Kami mendapatkan kembali Darren Fletcher. Juga Michael Carrick yang cenderung berkembang di sekitar November/Desember. Dan kami mendapatkan seorang pemuda Pogba, yang menunjukkan harapan bagus bagi kami," ujar Ferguson seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/8/2011).
 
"Dia datang dalam beberapa laga dan dalam tahap perkembangan dengan tim junior, kami cukup positif mengenai dirinya," tambahnya.
 
Ferguson mempunyai alasan khusus mengenai keputusan dirinya menarik Pogba ke tim senior. Baginya yang terpenting sekarang ini adalah sang pemain tetap bertahan dan diperbolehkan unjuk kemampuan di tim senior.
 
"Yang saya maksud adalah bila kami menahan Pogba (di tim junior), apa yang akan terjadi? Dia akan pergi. Anda mengerti, dalam beberapa tahun ketika kontraknya akan habis. Jadi kami akan memberinya kesempatan untuk melihat apa yang dapat dia lakukan di tim utama dan dia mempunyai kemampuan hebat, ditambah fisik atletis," pungkasnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Masalah Keluarga, De La Pena Tinggalkan Roma

Posted: 12 Aug 2011 09:24 PM PDT

ROMA - Belum sampai satu musim membantu Luis Enrique melatih AS Roma, Ivan De La Pena sudah pamit undur diri. Mantan gelandang Barcelona, Lazio dan Espanyol ini mempunyai masalah keluarga sehingga harus pulang kembali ke Spanyol.

Ivan De La Pena adalah asisten manajer pelatih baru AS Roma, Luis Enrique. Pada hari Kamis lalu (11/8/2011) dirinya akan kembali ke Spanyol untuk masalah pribadi hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Saya merasa lebih baik. Ini adalah situasi yang spesial, masalah keluarga yang berarti saya harus kembali ke Spanyol," ujar De La Pena kepada Roma Channel seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat (13/8/2011).

"Ini tidak terlalu serius seperti penyakit, tetapi pada momen ini saya harus berada di Barcelona dengan keluarga saya," paparnya.

Keputusan pria berusia 35 tahun ini ternyata sudah mendapat persetujuan oleh direktur Roma, Walter Sabatini, pelatih, serta seluruh jajaran manajemen. Hal inilah yang membuatnya bersyukur dan berterimakasih tanpa lupa mendoakan yang terbaik untuk I Lupi.

"Saya berterimakasih pada direktur Walter Sabatini dan seluruh Roma, karena mereka memahami situasinya. Saya juga berterimakasih pada Luis Enrique yang seperti saudara bagi saya. Mereka membukakan pintu terbuka untuk saya, saya berterimakasih pada mereka semua dan memastikan ini akan menjadi musim hebat bagi Roma," pungkasnya.
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Penjahat Bunuh Hakim Antikorupsi

Posted: 13 Aug 2011 04:12 AM PDT

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Sejumlah pria bersenjata telah menyerang dan menewaskan seorang hakim Brazil yang terkenal karena mengambil sikap keras terhadap para penjahat. Termasuk, pejabat-pejabat polisi korup.    

Pembunuhan Patricia Lourival Acioli pada Jumat (12/8/2011) dini hari di Niteroy di seberang sebuah teluk dari Rio de Janeiro, telah mendorong mahkamah agung untuk meminta penyelidikan cepat oleh polisi federal. "Kejahatan secara pengecut terhadap para hakim merupakan serangan terhadap kebebasan pengadilan," kata Ketua Mahkamah Agung Cezar Peluso dalam sebuah pernyataan.    

"Penjagaan pemerintah berdasar hukum di negara kita meminta penyelidikan cepat atas fakta dan hukuman keras terhadap orang-orang yang bertanggungjawab atas tindakan kejam itu," imbuhnya.    

Sejumlah pria bersenjata telah menembakkan sedikitnya 16 peluru ke arah mobil hakim itu saat ia tiba di rumahnya, menurut laporan-laporan media Brazilia.    

Ibu tiga anak berusia 47 tahun itu berada dalam daftar kematian milik seorang pemimpin milisi yang dipenjarakan tahun ini, kata para penyelidik sebagaimana dikutip oleh laman internet Globo.    

Anggota-anggota milisi yang terdiri atas para polisi dan petugas pemadam kebakaran yang sedang tak berdinas telah meluas di daerah-daerah miskin dan kumuh di Rio dalam beberapa tahun belakangan ini, mengusir geng-geng obat bius dalam pertempuran tanah berumput karena (memperebutkan) pasokan layanan yang menguntungkan seperti TV dan gas pemasak.    

"Patricia telah menerima ancaman selama sedikitnya lima tahun. Ia dianggap sebagai hakim garis keras, selalu memberikan hukuman maksimal," kata saudara sepupunya, Humberto Nascimento, seperti dikutip oleh Globo.    

Rio de Janeiro telah berupaya untuk mengatasi reputasinya karena kejahatan keras saat mereka bersiap untuk menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia sepakbola pada 2014 dan tuan rumah pertandingan Olimpiade pada 2016.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Serangan Anjing Tewaskan Perempuan Hamil

Posted: 13 Aug 2011 03:56 AM PDT

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Seorang perempuan hamil di daerah San Francisco tewas oleh salah satu anjing pit bull peliharaannya. Mayatnya yang dipenuhi luka ditemukan oleh suaminya, kata polisi, Jumat (12/8/2011).    

Perempuan berusia 32 tahun tersebut dinyatakan meninggal, Kamis sore, di rumah pasangan itu di desa pantai Pacifica, sebelah selatan San Francisco, kata Kapten Polisi Pacifica Dave Bertini, sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu ini.    

Pihak berwenang tak menyiarkan nama korban dan suaminya. Bertini mengatakan, suami perempuan tersebut memberi tahu polisi, ia pulang kerja pada Kamis petang dan menemukan salah satu anjing peliharaan mereka berdiri, dipenuhi darah, di atas mayat istrinya yang telah diserang.    

Petugas pertama yang tiba di lokasi mendapati perempuan itu tak bereaksi di ruang depan rumah pasangan tersebut dengan luka parah di bagian atas tubuhnya, kata Bertini.    

Anjing pit bull kedua ditemukan gemetar di sudut ruangan.    

Menurut Bertini, pria itu memberi tahu pihak berwenang bahwa anjing yang menyerang, anjing jantan berumur dua tahun bernama Gunner, sebelumnya dikurung di ruang belakang kediaman pasangan tersebut. Namun, ketika anjing itu bisa meloloskan diri dan memasuki halaman depan, beberapa petugas menembaknya tiga kali, ungkap Bertini.    

Kedua hewan peliharaan tersebut dibawa ke Peninsula Humane Society, yang memberi layanan pemantauan hewan untuk San Mateo County berdasarkan kontrak.    

Juru bicara perhimpunan itu, Scott Delucchi, menyebutkan, pembedahan yang dijadwalkan dilakukan Jumat diharapkan dapat menemukan kembali peluru yang ditembakkan petugas serta memeriksa isi perut dan sampel jaringan guna memastikan apakah anjing tersebut memang terlibat dalam penyerangan terhadap perempuan hamil itu atau tidak.    

Sampel jaringan direncanakan diambil dari anjing kedua guna memastikan apakah hewan tersebut dapat dikembalikan kepada suami korban. "Orang ini telah kehilangan semuanya. Anjing inilah yang tersisa yang dimilikinya," kata Delucchi.    

"Sekarang kami menduga satu anjing terlibat dan satu lagi tidak. Kami menyelidiki ratusan serangan oleh anjing setiap tahun, tapi saya tak pernah menyaksikan yang seperti ini dalam 13 tahun," ujar Delucchi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Nirina: Bulan Ramadhan, Ernest Tetap Romantis

Posted: 12 Aug 2011 11:25 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com – Nirina Zubir (31) merasa bersyukur menjadi istri dari  gitaris band Cokelat Ernest Fardiyan Sjarif, yang menikah dengannya di Jakarta pada 5 April 2009. Ibu dari  seorang putri berusia dua tahun, Zivara Ruciragati Sjarif, ini pun menilai sang suami romantis.

Nirina, yang selama bulan Ramadhan ini mendapat job membawakan acara kuis TV pada waktu sahur, mengaku suaminya-lah yang selalu mengantarnya ke studio TV yang bersangkutan, menungguinya, dan pulang ke rumah bersamanya seusai shooting acara yang ditayangkan langsung itu. "Suami dengan baik hati mengantarkanku tiap pagi. Aku kan bawa acara kuis buat sahur. Jadi, alhambulilah, walaupun dia pulang sehabis berkegiatan rekaman atau yang lainnya, sudah jam dua pagi baru sampai rumah, dia bisa langsung nganterin aku ke studio," tutur pembawa acara dan artis peran ini.

"Mungkin, kadang-kadang dia nunggu di mobil, tidur atau segala macam, tapi ya itu, menurut aku itu romantis. Benar-benar care-nya ditunjukin di situ. Walaupun kondisi dia lebih capek, mungkin dia habis rekaman atau manggung segala macam, pagi hari tetap nganterin istrinya ke studio," tutur Nirina lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Nirina Bikin Penumpang Kereta Heran

Posted: 12 Aug 2011 11:03 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.COM – Aktris sekaligus pembawa acara Nirina Zubir (31)  memiliki cerita unik dari masa kecilnya berpuasa di negeri orang.

Sewaktu masih duduk di bangku SMP, Nirina tetap berpuasa dalam perjalanan dengan kereta dari Hongkong ke Beijing untuk bertemu dengan orangtuanya, di tengah banyak orang lain yang tak berpuasa. Dalam kereta itu, kenang Nirina, rupanya ada seseorang yang memerhatikannya tidak makan dan minum, sementara banyak orang lain tidak berpuasa. Orang itu ternyata heran dan kemudian mencari tahu dari Nirina.

"Orang itu bertanya mengapa aku tidak makan atau minum selama di kereta. Ketika aku jawab karena sedang puasa, ia lantas bingung dan bertanya apa itu puasa? Ketika aku menjelaskan bahwa puasa itu tidak makan dan minum juga menahan amarah dari mulai terbitnya hingga terbenamnya matahari, kemudian ia bertanya, 'Apa kamu tidak mati kalau harus seperti itu?' Kemuadian aku hanya tertawa dan berusaha menjelaskan bahwa itu merupakan bentuk ibadah yang dilakukan kepercayaan yang aku anut, yaitu Islam, karena banyaknya kepercayaan di sana (Beijing)," kisah Nirina.

Menurut perempuan kelahiran Antananarivo, Madagaskar, 12 Maret 1980, ini berpuasa di luar negeri berbeda dengan di negeri sendiri. Ia sering berpuasa di negara-negara dengan waktu berpuasa lebih panjang, bahkan sampai 16 jam. Ia pun kerap harus berpuasa di tengah banyak orang yang tak berpauas di negeri orang. Namun, ia bersyukur, di sana teman-temannya ketika itu menghargai bahwa ia sedang berpuasa. "Dulu, waktu masih sekolah, pas jam makan, semua langsung menghilang. Mereka sembunyi dan tidak makan di depanku. Memang maksud mereka baik, tapi aku juga bilang enggak apa-apa kalau mereka mau makan ataupun minum di depanku, karena itu merupakan salah satu cobaan berpuasa. Jadi, ya enggak masalah, I can manage!" cerita Nirina lagi.

Tak seperti banyak orangtua lain, ungkap istri dari gitaris Cokelat Ernest Fardiyan Sjarif dan ibu dari Zivara Ruciragati Sjarif ini, orangtuanya tidak pernah mengiming-iminginya dengan hadiah jika ia berpuasa, karena hal tersebut merupakan kewajiaban baginya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Obama-Karzai Bahas Penyerahan Keamanan Afghanistan

Posted: 12 Aug 2011 07:39 PM PDT

Presiden AS Barack Obama dan timpalannya dari Afghanistan Hamid Karzai menegaskan kembali komitmen mereka bagi misi di Afghanistan (Reuter/ANTARA News)

Berita Terkait

Video

Washington (ANTARA News/AFP) - Presiden AS Barack Obama dan Presiden Afghanistan Hamid Karzai, Jumat (12/8), membahas kemajuan ke arah penyerahan keamanan dari pasukan AS kepada tentara Afghanistan paling lambat pada 2014, kata Gedung Putih di dalam satu pernyataan.

Kedua pemimpin tersebut, yang berbicara selama 30 menit melalui konferensi video, juga membahas pertemuan mendatang menteri luar negeri dari negara Muslim di Istanbul, Turki, guna membahas bantuan buat negara yang dilanda kemarau dan kelaparan, Somalia.

Mereka juga membicarakan konferensi internasional Desember di Bonn, Jerman, mengenai masa depan Afghanistan dan "kerja sama mereka guna menempa kemitraan strategis jangka-panjang", kata Gedung Putih, sebagaimana dikutip AFP, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Obama dan Karzai membahas "kemajuan oleh pasukan koalisi dan Keamanan Nasional Afghanistan sebagai peralihan tanggung jawab keamanan sampai sepenuhnya diemban oleh Afghanistan pada 2014", kata pernyataan tersebut.

Kedua presiden itu juga "membahas komitmen bersama mereka bagi perujukan pimpinan Afghanistan dan dukungan bagi strategi keterlibatan regional" dan "sepakat untuk mempertahankan kemajuan konsultasi erat mereka".

Percakapan itu dilakukan sehari setelah Obama dan tim keamanan nasionalnya menerima penjelasan singkat dari Duta Besar AS untuk Afghanistan Ryan Crocker dan Komandan pasukan NATO dan AS Jenderal John Allen.

"Tim para pemimpin AS yang baru tiba di Kabul menggarisbawahi momentum yang berlanjut dalam aksi koalisi, pembangunan Pasukan Keamanan Nasional Afghanistan dan dukungan bagi pemerintah Afghanistan saat mereka memasuki peralihan untuk memimpin bidang keamanan," kata Gedung Putih pada Kamis (11/8). (*)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Medvedev Tandatangani Sanksi untuk Libya

Posted: 12 Aug 2011 04:51 AM PDT

Presiden Rusia, Dmitry Medvedev (ANTARA/REUTERS)

Tindakan-tindakan yang disetujui oleh Medvedev itu termasuk larangan penggunaan wilayah udara Rusia bagi pesawat-pesawat Libya atau penerbangan non-kemanusiaan ke Libya.

Berita Terkait

Moskow (ANTARA News/AFP) - Presiden Rusia Dmitry Medvedev menandatangani satu keputusan pengenaan sanksi-sanksi ketat terhadap Libya lima bulan setelah tindakan itu disetujui Dewan Keamanan PBB Maret, demikian disebutkan pemerintahan Kremlin, Jumat.

Namun demikian, tidak segera jelas mengapa Medvedev menandatangani keputusan yang melaksanakan sanksi itu begitu lama setelah Resolusi nomor 1973 disetujui.

Rusia wajib menandatangani resolusi itu sebagai anggota Dewan Keamanan PBB, dan keputusan Medvedev tidak menyebutkan aksi militer asing ditetapkan dalam tindakan tersebut.

"Tindakan-tindakan yang disetujui oleh Medvedev itu termasuk larangan penggunaan wilayah udara Rusia bagi pesawat-pesawat Libya atau penerbangan non-kemanusiaan ke Libya."

Keputusan itu juga menetapkan pembekuan asset Muamar Gaddafi , keluarga dekatnya dan kelompoknya, dan melarang mereka mengunjungi Rusia.

Rusia memilih abstain dalam pemungutan suara mengenai resolusi itu, kendatipun tidak menggunakan hak vetonya, khawatir penerapan zona larangan terbang dalam wilayah Libya akan membuka jalan bagi suatu operasi militer berskala penuh.

Resolusi 17 Maret itu menuduh Libya tidak mentaati satu resolusi sebelumnya yang disetujui Februari dan menyerukan pemberlakuan zona larangan terbang dan perlindungan terhadap pemberontak dari serangan pasukan Gaddafi.

Medvedev pada Maret lalu menandatangani satu keputusan yang melaksanakan Resolusi 1970 - yang disahkan sebulan sebelumnya.

Tindakan itu melarang semua penjualan senjata dan mewajibkan pemeriksaan yang cermat kargo yang menuju atau datang dari Libya.

Rusia adalah pemasok utama senjata ke Libya sebelum kampanye udara internasional yang dimulai dan masih membuka kedubes di Tripoli meskipu negara itu kini bergabung dengan sejumlah negara menyerukan agar Gaddafi mundur dari jabatannya. (H-RN)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Britain sasar samseng jalanan

Posted:

Britain sasar samseng jalanan

Britain sasar samseng jalanan


JALAN utama di Tottenham, utara London yang menjadi lokasi pertama rusuhan Sabtu lalu, masih ditutup oleh polis daripada dimasuki orang ramai, semalam. – Agensi


LONDON 12 Ogos – Perdana Menteri Britain, David Cameron berkata, pihaknya akan menimbangkan pendekatan Amerika Syarikat (AS) dalam berdepan dengan keganasan geng-geng jalanan yang mencetuskan rusuhan terburuk dalam tempoh beberapa dekad di negara ini.

Beliau turut mengumumkan pendekatan baru bagi menamatkan rusuhan yang telah mengorbankan lima orang setakat hari ini, termasuk meminta bantuan tentera, selain berjanji memberikan lebih banyak kuasa kepada pihak berkuasa bagi mengelak kejadian ini berulang.

Ketika pasukan polis mengawal keadaan dan hujan lebat menghalang kejadian huru-hara di hari kelima, Cameron memaklumkan sidang Parlimen bahawa kuasa tambahan akan diberikan kepada polis, termasuk membenarkan mereka mengarahkan suspek menanggalkan penutup muka, mengusir perusuh dari kawasan perumahan dan menggantung perkhidmatan telefon sementara waktu.

Menurutnya, Britain perlu menunjukkan imej yang lebih positif kepada dunia selepas insiden rusuhan tersebut, menjelang penganjuran Sukan Olimpik tahun depan.

"Kita tidak akan berhenti selagi keganasan dan kegiatan samseng ini tidak dihapuskan dan keadaan pulih sepenuhnya di jalan-jalan di negara ini," katanya.

Britain masih dalam keadaan rapuh selepas empat hari dilanda rusuhan terburuk dalam tempoh beberapa dekad yang bermula di London dan kemudiannya merebak ke bandar-bandar utama lain seperti Manchester dan Birmingham.

Cameron berkata, beliau akan mendapatkan nasihat AS untuk menentang geng samseng jalanan, terutamanya daripada bekas ketua polis Los Angeles, New York dan Boston, William Bratton.

Beliau dalam pada itu mengakui polis tidak dapat mengawal kegiatan kecurian pada malam pertama rusuhan berlaku.

Perkara itu turut disahkan oleh Timbalan Penolong Pesuruhjaya Polis Metropolitan, Steve Kavanagh yang memberitahu mereka kini tidak mempunyai anggota yang cukup untuk mengawal keganasan yang tercetus.

Lebih 1,200 orang ditangkap semasa kekacauan dan seorang daripada pencuri, Natasha Reid, 24, menyerah diri kepada polis setelah tidak dapat melelapkan mata disebabkan rasa bersalah selepas mencuri sebuah televisyen, kata peguamnya.

Dalam satu kes, Chelsea Ives, 18, yang merupakan antara ribuan orang yang mendaftar sebagai 'duta' bagi membantu pelawat ke temasya Olimpik 2012, telah dikenal pasti oleh ibunya semasa menonton berita menunjukkan dia membaling bata ke arah kereta polis. Ives menafikan tuduhan merompak dan berkelakuan ganas.

Mahkamah telah bersidang sehingga ke malam bagi memproses mereka yang didakwa atas kesalahan jenayah daripada serangan hinggalah mencuri sebotol air minuman.

Tertuduh termasuk anak seorang jutawan, pekerja kebajikan dan pelajar kewartawanan, walaupun kebanyakannya adalah belia penganggur.

Dalam apa yang disifatkan sebagai tindakan tegas menegakkan keadilan, akhbar The Guardian mendapati dalam sampel lebih 150 kes yang dibicarakan, kebanyakan defendan kekal dalam tahanan, walaupun mereka mengaku bersalah kepada kesalahan kecil.

Sementara itu, penempatan 16,000 anggota polis di jalan-jalan London akan diteruskan sehingga hujung minggu lalu.

Polis London semalam turut mengumumkan kematian mangsa kelima, Richard Mannington Bowes di hospital selepas dia diserang ketika cuba menghalang perusuh di daerah barat London, Ealing, Isnin lalu. – AP/AFP/Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

54 kereta api laju China ditarik balik

Posted:

54 kereta api laju China ditarik balik

54 kereta api laju China ditarik balik

SHANGHAI 12 Ogos - Pembuat kereta api kedua terbesar China akan menarik balik 54 kereta api laju yang digunakan dalam perkhidmatan kereta api baru Beijing-Shanghai di atas sebab-sebab keselamatan, kata firma itu hari ini.

Penarikan balik kereta api siri CRH380BL itu dilakukan tiga minggu selepas tragedi 40 orang maut dalam kemalangan kereta api laju yang menimbulkan kemarahan orang awam, kritikan media dan pembekuan projek baru landasan kereta api.

CSR Corp. Ltd. dalam satu kenyataan kepada Bursa Saham Shanghai berkata, penarikan balik itu akan melibatkan kos yang masih belum ditentukan namun tidak mempengaruhi kontrak jualan dengan pelanggan ketika ini. – Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Korut: AS Bertanggung Jawab Atas Ketegangan di Korea

Posted: 12 Aug 2011 06:03 AM PDT

PYONGYANG - Media massa Pemerintah Korea Utara (Korut) The Korean Central News Agency (KCNA) merilis artikel yang menuduh Amerika Serikat (AS) menciptakan ketegangan baru di Semenanjung Korea.

AS sebelumnya hendak melaksanakan latihan militer dengan Korea Selatan (Korsel),
Korut juga sudah memperingatkan AS agar tidak melaksanakan latihan gabungan tersebut.

"Latihan itu akan merusak dialog dan situasi di wilayah Semenanjung Korea, serta meningkatkan risiko peperangan. Warga Korea adalah pecinta damai, namun mereka tidak akan membiarkan latihan militer bersama itu memicu peperangan," demikian artikel sebagaimana dikutip Xinhua, Jumat (12/8/2011).

AS dan Korsel akan mengadakan latihan tempur Ulji Freedom Guardian pada 16 hingga 26 Agustus mendatang.

Korut juga sudah memberikan syarat kepada AS. Di antaranya Korut bersedia melanjutkan dialog six party talks dan proses denuklirisasi, jika AS membatalkan latihan perang dengan Korsel.
Namun pihak AS menepis dengan alasan latihan ini rutin digelar negaranya dengan Korsel. Tidak ada maksud memprovokasi apalagi menyerang Korut.

Ketegangan di Semenanjung Korea meningkat akhir-akhir ini, meski Korut dan Korsel sudah sempat mengadakan dialog pada pertemuan ASEAN di Bali lalu.

Tersiar kabar adanya saling tembak antara Korut dan Korsel di perbatasan. Namun Korut kembali menegaskan, suara ledakan yang muncul di perbatasan adalah suara ledakan dari lokasi konstruksi bangunan di Korut.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

AS Tepis Laporan Tewasnya 168 Anak Pakistan

Posted: 12 Aug 2011 05:02 AM PDT

WASHINGTON - Pejabat senior Amerika Serikat (AS) menampik laporan yang menyebutkanpesawat tak berawak menewaskan 168 anak dari 385 warga sipil di Pakistan.

Pada Kamis lalu, muncul laporan dari kelompok LSM yang berasal dari jurnalis Inggris dan Pakistan, Bureau of Investigative Journalism (TBIJ). Laporan tersebut menyatakan serangan pesawat pengebom tak berawak AS menewaskan 385 warga sipil.

"Jumlah korban yang ada dalam data organisasi ini melenceng," ujar pejabat AS yang tak mau menyebut identitasnya seperti dikutip CNN, Jumat (12/8/2011).

TBIJ mendapat data dari 2.000 media, saksi mata, LSM, serta laporan rahasia lainnya.
Mereka mengklaim data tersebut sangat akurat.

TBIJ menyatakan, sebanyak 236 serangan udara tersebut sudah dilancarkan saat Presiden Barack Obama menjabat dan menewaskan 2.292 orang.

Pesawat pengebom tak berawak milik AS di Pakistan sudah berkontribusi dalam meningkatkan ketegangan AS dan Pakistan akhir-akhir ini. Warga Pakistan mengecam pengoperasian pesawat tersebut karena banyak memakan korban jiwa dari kalangan sipil.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


ICW Dukung Nazaruddin Diisolasi

Posted: 12 Aug 2011 01:01 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ibu Ani Raih Bintang Jasa, Potensi Subyektivitas SBY Tinggi

Posted: 12 Aug 2011 12:15 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Polisi Periksa Rumah Paman Nazaruddin

Posted: 12 Aug 2011 05:04 PM PDT

Polisi Periksa Rumah Paman Nazaruddin

Asep Candra | Sabtu, 13 Agustus 2011 | 00:04 WIB

KOMPAS/LUCKY PRANSISKA

Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kediaman mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (2/8). Penggeledahan dilakukan untuk kepentingan penyidikan kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang yang diduga melibatkan Nazaruddin yang kini buronan KPK dan Interpol.

TERKAIT:

MEDAN, KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Sumatera Utara memeriksa rumah Yunus Rasyid yang merupakan paman mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin, yang menjadi tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang.      

Seusai berbuka puasa bersama unsur Muspida Sumut di Medan, Jumat (12/8/2011) malam, Kapolda Irjen Wisnu Amat Sastro mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan karena rumah di Jalan Garu I Medan itu disebutkan sebagai tempat hilangnya paspor yang digunakan Nazaruddin.      

Informasi itu didapatkan dari proses pemeriksaan terhadap Syarifuddin yang namanya tercantum dalam paspor yang digunakan Nazaruddin tersebut. "Tim ke rumah Yunus Rasyid untuk mengetahui TKP di mana hilangnya paspor Syarifuddin sesuai dengan keterangannya saat diperiksa tim penyidik," katanya. 

Menurut Kapolda, pihak kepolisian juga akan mendatangi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) yang merupakan tempat Syarifuddin bekerja. Di perguruan tinggi swasta itu, pihak kepolisian ingin mengetahui izin Yayasan UISU serta alasan Syarifuddin sering bepergian ke luar negeri dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Apakah keberangkatannya yang begitu lama ada izin dari yayasan," katanya.

Ia menambahkan, meski Syarifuddin masih berstatus saksi dan telah dilepaskan, proses pemeriksaan terhadapnya tidak dihentikan. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan Syarifuddin dan Yunus Rasyid selaku paman Nazaruddin akan terseret dalam kasus tersebut.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Alumni Sekolah Musik Direkrut TNI AU

Posted: 12 Aug 2011 04:25 PM PDT

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Alumni Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta direkrut menjadi anggota TNI AU di Pangkalan Udara (Lanud) Adi Sucipto. Mereka menjadi tulang punggung grup musik Air Force Band, yang pernah tampil menghibur Presiden RI.

Pemimpin Air Force Band, Letnan Dua (Sus) Sudarmanto, Jumat (12/8/2011), menjelaskan, alumni Sekolah Menengah Musik direkrut menjadi bintara. "Mereka masuk melalui jalur Sekolah Bintara Militer Sukarela sejak tahun 1989," kata Sudarmanto.

Grup musik yang sudah dua kali ganti nama ini mempunyai sejarah yang cukup panjang. Air Force Band dibentuk pada tahun 2004 atas ide Letda (Sus) Sudarmanto, yang kala itu masih berpangkat Sersan Mayor.

Awalnya, grup musik ini mendapat nama lahir Adi's Brass Band. Namun, berselang empat tahun kemudian, namanya diubah menjadi Adi's Big Band.

Kiprah Adi's Big Band pun merambah sampai ke Jakarta. Tepatnya pada tanggal 9 April 2011 dalam acara resepsi HUT ke-65 TNI Angkatan Udara, Adi's Big Band pentas menghibur tetamu di Gedung Puri Ardhya Garini.

Dalam kesempatan pentas di Jakarta itu, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat mengganti nama Adi's Big Band menjadi Air Force Band. Nama Air Force Band pun disandang sampai sekarang.

Selama kiprahnya, Air Force Band tidak hanya main di panggung-panggung off air, tetapi juga sering pentas di acara on air di beberapa stasiun televisi Yogyakarta.

Bahkan, untuk menyemarakkan acara Prasetya Perwira TNI tahun 2011 di Akademi Angkatan Udara (AAU) beberapa waktu lalu, Marsekal Imam Sufaat berkenan memberi kesempatan kepada Air Force Band untuk tampil di hadapan Presiden RI Dr H Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara refreshment di VIP Room AAU. (Iwan Santosa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cinta Laura: I'll Be Back!

Posted: 12 Aug 2011 08:05 AM PDT

JAKARTA- Wajah cantik Cinta Laura sepertinya tak akan terlihat lagi di dunia hiburan tanah air. Pasalnya, mulai dinihari nanti Cinta pergi ke Amerika selama setahun untuk melanjutkan studi.

"Besok aku mau pergi ke New York dan enggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan. Aku harus packing dan enggak ketemu saudara-saudara lagi," ujar Cinta saat ditemui kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2011) malam.

Selama di Amerika, Cinta bertekad ingin fokus pada studinya di Columbia University. Namun, bukan berarti Cinta benar-benar meninggalkan dunia entertainment.

"Ada tawaran dua single dari label yang ada di Amerika Serikat. We'll see. Prioritas utamaku disana adalah sekolah. Mungkin akan recording disana (bersama Sony Music New York). Aku sudah accept recording dua single disana. Tapi masih harus meeting lagi. I don't know yet," jelasnya.

Tinggal jauh dari keluarga dan penggemar tak membuat Cinta sedih. Kemajuan teknologi memudahkan pelantun Oh Baby ini untuk terus berkomunikasi dengan penggemarnya.

"Thanks for everything. Jangan sedih, masih bisa berkomunikasi lewat Twitter. I'll be back," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Jessie J Kagumi Payudara Katy Perry

Posted: 12 Aug 2011 07:32 AM PDT

LOS ANGELES- Keindahan payudara Katy Perry tak hanya mendapat pujian dari kaum pria. Buktinya, penyanyi asal Inggris, Jessie J memuji payudara Katy yang dianggapnya terlihat segar dan indah.

"Siapa yang paling seksi antara Russel Brand dan Katy Perry? Menurutku Katy. Dia begitu cocok punya wajah dan payudara yang mengagumkan," puji Jessie seperti dikutip dari femalefirst, Jumat (12/8/2011).

Penyanyi yang mengaku sebagai bi-seksual ini lalu mengungkapkan pengalamannya mendapat cibiran dan sering diganggu temannya semasa sekolah. Tak jarang pelantun Price Tag ini juga mendapat komentar yang menyakitkan di Twitter.

"Saya tidak perlu berurusan dengan bermacam komentar orang di Twitter. Tidak ada orang yang harus menjadi orang lain. Aku tidak akan menyakiti orang. Aku hanya mencoba untuk membuat perbedaan dengan musik," pungkasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


iCondom, Aman Ngeseks dengan iPhone

Posted: 12 Aug 2011 10:03 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » iCondom, Aman Ngeseks dengan iPhone
Sabtu, 13 Agustus 2011 - 00:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BINGUNG mencari pelindung untuk memproteksi agenda seks Anda? Jangan resah dulu, karena kini telah  hadir iCondom yang memberi kemudahan bagi kenyamanan seks yang Anda lakukan bersama pasangan.

Piranti iPhone kini mengeluarkan teknologi terbarunya. Lewat aplikasi mobile terbaru MTV, hadir iCondom yang membuat kenyamanan sekaligus keamanan bagi para pelaku seks.

Kehadiran layanan ini tentu membuat kenyamanan tersendiri. Karenanya, tak dipungkiri bahwa salah satu pembunuh terbesar mood seks ketika ketidaknyamanan mendera Anda berdua.

Meski banyak yang merasa seks menggunakan kondom tidak nyaman, namun item ini menjadi alat pengaman seks yang banyak digemari. Pasalnya, banyak pasangan yang menunda untuk memiliki anak, atau mereka inginkan faktor kenyamanan area vitalnya sehingga kondom menjadi solusi terbaik bagi mereka.

Dengan kehadiran fasilitas yang disediakan iPhone, urusan mencari kondom tak lagi jadi masalah. Dengan bantuan tersebut, Anda tak perlu dipusingkan dengan urusan kealpaan membawa item penting. Itu disebabkan iCondom siap membantu Anda menyediakan kondom yang diperlukan.

Sebagai bagian dari kampanye Staying Alive dari MTV, peluncuran iCondom merupakan sebuah aplikasi di mana penggunanya dapat menemukan toko terdekat yang menjual kondom dengan menggunakan navigator GPS.

Informasi yang tersedia di iCondom pun bersumber dari para penggunanya turut berkontribusi dalam jaringan tersebut, di mana mereka banyak melayangkan berbagai topik mulai dari kenyamanan toko, hingga berbagai jenis kondom tertentu.

Kehadiran iCondom memang menjadi sebuah solusi yang diharapkan bisa menekan angka pengidap HIV/AIDS. Mengingat berdasarkan statistik UNICEF baru-baru ini diperkirakan ada sekira lima juta orang yang berusia 15-24 tahun hidup dengan HIV/AIDS (dan 2.500 bertambah setiap harinya karena turut terinfeksi).

Ide ini tentu patut dipuji bahwa rencana untuk meminimalkan angka tersebut menjadi sebuah langkah serius yang dilakukan. 

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kaftan Berjaya di Ramadan

Posted: 12 Aug 2011 07:11 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Kaftan Berjaya di Ramadan
Jum'at, 12 Agustus 2011 - 21:11 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KAFTAN selalu mendominasi busana Lebaran di setiap tahun. Mengapa potongan ini yang banyak dipilih?

Sebanyak 12 brand yang berada di Plaza Indonesia menawarkan alternatif menarik untuk busana Lebaran. Dari puluhan koleksi yang dipamerkan, kaftan menjadi primadona.

"Dari tahun ke tahun, busana Lebaran kami selalu kaftan. Ini tahun ketiga kami menghadirkan kaftan, mengapa? Karena potongan ini yang paling laku dijual," kata Susi Isfandiari, R&D Manager Batik Danar Hadi Solo usai peragaan busana Ramadhan Fashion & Culture Fair di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (12/8/2011).

Berdasarkan pengalaman Batik Danar Hadi, potongan selain kaftan, seperti tunik dan baju kurung, kurang diminati konsumen. Kelebihan kaftan dibanding potongan lain adalah tampilannya yang terlihat glamor, terutama dengan detail payet.

"Kaftan juga cocok untuk semua bentuk tubuh, kurus atau gemuk, tetap kelihatan bagus. Momennya juga pas dengan Lebaran yang nuansanya Timur Tengah," jelasnya.

"Belum lagi pertimbangan ekonomis di mana kaftan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, tak hanya saat Lebaran," tambahnya.

Untuk peragaan busana malam ini, Batik Danar Hadi sendiri mengusung delapan koleksi yang terbagi atas dua motif berbeda, yakni motif jejeg yang dirancang Ghea Pangabean dengan tampilan modern serta koleksi dewi ambar yang dirancang oleh Hutama Adhi dengan tampilan yang klasik.

Selain Batik Danar Hadi, empat brand turut memamerkan koleksi malam ini, yakni Henni Adli, Inne Collection, KLOOM clog-shop, dan TANGAN PERI Handpainted Silk & Glass. Koleksi busana yang tampil banyak menggunakan warna-warna cerah, seperti oranye, hijau, merah, cokelat, krem, biru, ungu, dan sebagainya menggunakan detail bordir, payet, dan lukisan tangan.

Pergelaran ini merupakan puncak dari rangkaian acara "Ramadhan Experiences" yang dihelat Plaza Indonesia pada 1-31 Agustus 2011. Selain hari ini yang menampilkan lima brand, pergelaran busana selanjutnya  akan dihelat pada 16 Agustus 2011 yang lebih ramai dengan tujuh brand. (rik)

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS