Jumaat, 12 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


iCondom, Aman Ngeseks dengan iPhone

Posted: 12 Aug 2011 10:03 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » iCondom, Aman Ngeseks dengan iPhone
Sabtu, 13 Agustus 2011 - 00:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BINGUNG mencari pelindung untuk memproteksi agenda seks Anda? Jangan resah dulu, karena kini telah  hadir iCondom yang memberi kemudahan bagi kenyamanan seks yang Anda lakukan bersama pasangan.

Piranti iPhone kini mengeluarkan teknologi terbarunya. Lewat aplikasi mobile terbaru MTV, hadir iCondom yang membuat kenyamanan sekaligus keamanan bagi para pelaku seks.

Kehadiran layanan ini tentu membuat kenyamanan tersendiri. Karenanya, tak dipungkiri bahwa salah satu pembunuh terbesar mood seks ketika ketidaknyamanan mendera Anda berdua.

Meski banyak yang merasa seks menggunakan kondom tidak nyaman, namun item ini menjadi alat pengaman seks yang banyak digemari. Pasalnya, banyak pasangan yang menunda untuk memiliki anak, atau mereka inginkan faktor kenyamanan area vitalnya sehingga kondom menjadi solusi terbaik bagi mereka.

Dengan kehadiran fasilitas yang disediakan iPhone, urusan mencari kondom tak lagi jadi masalah. Dengan bantuan tersebut, Anda tak perlu dipusingkan dengan urusan kealpaan membawa item penting. Itu disebabkan iCondom siap membantu Anda menyediakan kondom yang diperlukan.

Sebagai bagian dari kampanye Staying Alive dari MTV, peluncuran iCondom merupakan sebuah aplikasi di mana penggunanya dapat menemukan toko terdekat yang menjual kondom dengan menggunakan navigator GPS.

Informasi yang tersedia di iCondom pun bersumber dari para penggunanya turut berkontribusi dalam jaringan tersebut, di mana mereka banyak melayangkan berbagai topik mulai dari kenyamanan toko, hingga berbagai jenis kondom tertentu.

Kehadiran iCondom memang menjadi sebuah solusi yang diharapkan bisa menekan angka pengidap HIV/AIDS. Mengingat berdasarkan statistik UNICEF baru-baru ini diperkirakan ada sekira lima juta orang yang berusia 15-24 tahun hidup dengan HIV/AIDS (dan 2.500 bertambah setiap harinya karena turut terinfeksi).

Ide ini tentu patut dipuji bahwa rencana untuk meminimalkan angka tersebut menjadi sebuah langkah serius yang dilakukan. 

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kaftan Berjaya di Ramadan

Posted: 12 Aug 2011 07:11 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Kaftan Berjaya di Ramadan
Jum'at, 12 Agustus 2011 - 21:11 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KAFTAN selalu mendominasi busana Lebaran di setiap tahun. Mengapa potongan ini yang banyak dipilih?

Sebanyak 12 brand yang berada di Plaza Indonesia menawarkan alternatif menarik untuk busana Lebaran. Dari puluhan koleksi yang dipamerkan, kaftan menjadi primadona.

"Dari tahun ke tahun, busana Lebaran kami selalu kaftan. Ini tahun ketiga kami menghadirkan kaftan, mengapa? Karena potongan ini yang paling laku dijual," kata Susi Isfandiari, R&D Manager Batik Danar Hadi Solo usai peragaan busana Ramadhan Fashion & Culture Fair di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (12/8/2011).

Berdasarkan pengalaman Batik Danar Hadi, potongan selain kaftan, seperti tunik dan baju kurung, kurang diminati konsumen. Kelebihan kaftan dibanding potongan lain adalah tampilannya yang terlihat glamor, terutama dengan detail payet.

"Kaftan juga cocok untuk semua bentuk tubuh, kurus atau gemuk, tetap kelihatan bagus. Momennya juga pas dengan Lebaran yang nuansanya Timur Tengah," jelasnya.

"Belum lagi pertimbangan ekonomis di mana kaftan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, tak hanya saat Lebaran," tambahnya.

Untuk peragaan busana malam ini, Batik Danar Hadi sendiri mengusung delapan koleksi yang terbagi atas dua motif berbeda, yakni motif jejeg yang dirancang Ghea Pangabean dengan tampilan modern serta koleksi dewi ambar yang dirancang oleh Hutama Adhi dengan tampilan yang klasik.

Selain Batik Danar Hadi, empat brand turut memamerkan koleksi malam ini, yakni Henni Adli, Inne Collection, KLOOM clog-shop, dan TANGAN PERI Handpainted Silk & Glass. Koleksi busana yang tampil banyak menggunakan warna-warna cerah, seperti oranye, hijau, merah, cokelat, krem, biru, ungu, dan sebagainya menggunakan detail bordir, payet, dan lukisan tangan.

Pergelaran ini merupakan puncak dari rangkaian acara "Ramadhan Experiences" yang dihelat Plaza Indonesia pada 1-31 Agustus 2011. Selain hari ini yang menampilkan lima brand, pergelaran busana selanjutnya  akan dihelat pada 16 Agustus 2011 yang lebih ramai dengan tujuh brand. (rik)

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan