Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Emosi Jadi Alasan Del Piero Setia di Juventus

Posted: 28 Dec 2011 10:29 PM PST

DUBAI - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero mengungkapkan secara gamblang alasan dirinya tidak pernah berpindah klub. Emosi ternyata memainkan peran penting dalam sosok Del Piero untuk terus berkarier di Juventus.
 
Del Piero kini tengah berada di Dubai untuk mengikuti Dubai International Sports Conference. Banyak orang merasa kagum dengan kesetiaan Del Piero terhadap Bianconeri, dan secara bijaksana, penyerang gaek ini mengungkapkannya kepada para wartawan.
 
"Emosi memainkan peran utama mengapa saya bertahan dengan Juventus sepanjang karier saya. Sepak bola adalah mengenai tugas dan tanggung jawab, dan secara profesional kita harus mempertahankan itu. Bila anda kalah dalam pertandingan, meski banyak uang yang anda dapat, anda akan sedih. Emosi adalah kunci bagi saya," ujar Del Piero seperti dilansir dari Sport360, Kamis (29/12/2011).
 
Banyak orang menilai bahwa karier Del Piero telah habis. Pasalnya penyerang yang ikut membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini mulai jarang diturunkan oleh pelatih Juventus Antonio Conte. Walau begitu, Del Piero menegaskan momen untuk pensiun baginya belum tiba.
 
"Saya selalu mempunyai niat dan hasrat yang sama untuk bermain, Saya beruntung memiliki kaki yang sehat, dan bukannya menurun, gairah saya (di sepak bola) bertumbuh. Saya tahu dalam sepuluh tahun (ke depan) saya tidak akan bermain lagi, tetapi momen itu belum tiba sekarang," paparnya.
 
Hampir semua orang setuju bila dikatakan talenta yang dimiliki oleh Del Piero sangatlah luar biasa. Hal ini membuat Del Piero menjadi seorang fantasista berjuluk Il Pinturicchio. Meski mengaku bertalenta hebat, Del Piero menegaskan hal ini juga didapat karena latihan keras.
 
"Semua (pesepak bola) memiliki jalan dalam hidup dan bisa menjadi nomor satu, tergantung dari apa yang mereka lakukan. Saya mempunyai talenta yang merupakan hadiah dari alam, itu tidak terbantahkan. Tetapi saya bekerja keras untuk itu juga dengan hasrat dan devosi, dan akan terus sepert itu. Saya suka bermain untuk beberapa tahun ke depan," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Agen: Anzhi Sudah Tawar Pavlyuchenko

Posted: 28 Dec 2011 10:21 PM PST

MAKHAKCHKALA – Klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, sepertinya ingin bertransformasi menjadi klub dengan kekuatan hebat dengan mencoba merekrut pemain bintang salah satunya, Roman Pavlyuchenko.

Agen dari Striker Tottenham Hotspur itu, Oleg Artemov, menyatakan bahwa kliennya telah menerima tawaran dari pihak Anzhi. Hal ini dikarenakan, Pavlyuchenko sudah mulai frustasi dengan jarang diturunkan sebagai pemain inti oleh pelatih Harry Redknapp.

Pavlyuchenko mulai kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor yang datang ke      White Hart Lane pada musim ini. Tercatat Pavlyuchenko baru bermain sebanyak empat kali dengan satu gol di ajang Premier League, berbeda dengan Adebayor yang telah bermain 15 kali dengan torehan sembilan gol.

"Memang pada awalnya, Roman (Pavlyuchenko) menolak tawaran dari Anzhi.Bukannya ia tidak ingin kembali ke Rusia, tetapi ia memang tidak ada minat untuk bermain dari tim Makhachkala. Tetapi, Pavlyuchenko sudah mulai lelah dengan ketidakpastiannya di Spurs,"  jelas Artemov kepada media asal Rusia, Tden.ru, Kamis (29/12/2011).

"Saat ini sebuah tawaran yang cukup nyata dari Anzhi sudah ia dapat. Ini sangat bagus dan menguntungkan namun Roman akan menerima itu jika tidak ada tawaran lain yang lebih bagus," tandasnya.

Sebelumnya, Redknapp bersikeras bahwa tidak ada seorang pun yang akan meninggalkan White Hart Lane pada Januari nanti, Hal ini dikarenakan, Spurs tengah mengejar finis empat besar dan mungkin menjadi penantang gelar Premier League.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Unjuk Rasa Sambut Kunjungan Paus

Posted: 18 Aug 2011 06:20 AM PDT

MADRID, KOMPAS.com Ribuan demonstran berunjuk rasa di ibu kota Spanyol, Madrid, untuk memprotes biaya kunjungan Paus Benediktus XVI beberapa jam sebelum Paus dijadwalkan tiba.

Kantor berita BBC, Kamis (18/8/2011), memberitakan, sejumlah demonstran bentrok dengan polisi setelah berpawai ke pusat lapangan Sol sambil meneriakkan slogan-slogan. Sebelumnya, polisi Spanyol menangkap seorang mahasiswa Meksiko atas tuduhan bahwa ia merencanakan serangan gas terhadap massa pengunjuk rasa anti-Paus.

Kunjungan Paus itu terjadi pada saat kesulitan ekonomi melanda Spanyol, meskipun para penyelenggara mengatakan kunjungan itu tidak membebani keuangan negara. Sampai sekitar sejuta peziarah dari seluruh dunia telah berkumpul di kota itu selama enam hari festival World Youth Day (WYD 2011), yang berpuncak pada upacara misa terbuka pada hari Minggu mendatang yang dipimpin Paus Benediktus XVI.

Paus akan tiba di bandara Barajas, Madrid, pada Kamis pagi waktu setempat dan mengadakan pertemuan dengan orang-orang muda di WYD 2011 pada Jumat besok.

Lebih dari 100 kelompok yang menentang kunjungan Paus merencanakan protes pada Rabu malam. Mereka termasuk gerakan 15-M, yang menentang penghematan ketat pemerintah, serta kelompok hak-hak gay dan orang lain yang menentang ajaran Katolik. "Kami tidak marah terhadap kunjungan Paus, yang sejumlah orang setuju dan yang lainnya tidak, melainkan atas pembiayaan kunjungan itu dengan uang publik, terutama pada saat banyak layanan dipotong demi mengekang pengeluaran pemerintah," kata 15-M dalam sebuah pernyataan.

Para pengunjuk rasa berpawai ke pusat kota tua itu dengan berteriak, "Tidak ada jatuh Paus dari pajak saya." "Kunjungan ini memakan biaya banyak bagi Spanyol yang sedang melalui periode buruk," kata seorang pengunjuk rasa, Rosa Vazquez (55), kepada kantor berita Reuters.

Wartawan BBC, Sarah Rainsford, di Madrid, mengatakan, ketegangan meningkat saat para pengunjuk rasa mencoba untuk menyeberangi lapangan itu. Ketika polisi berusaha untuk membersihkan alun-alun itu, mereka bentrok dengan demonstran. Sejumlah dari mereka melemparkan botol.

Spanyol sedang melewati krisis ekonomi terburuk dalam beberapa dekade, dengan tingkat pengangguran 21 persen yang merupakan yang tertinggi di Uni Eropa.

Para panitia mengatakan, mereka percaya acara tersebut akan menghasilkan sekitar 100 juta euro bagi perekonomian Spanyol dengan tidak menggunakan biaya para pembayar pajak, tetapi para kritikus memperkirakan, acara tersebut akan menelan sejumlah biaya negara.

Full content generated by Get Full RSS.

AS Kirim Dua Predator ke Libya

Posted: 18 Aug 2011 03:39 AM PDT

AS Kirim Dua Predator ke Libya

| Egidius Patnistik | Kamis, 18 Agustus 2011 | 10:39 WIB

Ilustrasi, pesawat tak berawak

TERKAIT:

WASHINGTON, KOMPAS.com Amerika Serikat mengirimkan lagi dua pesawat tak berawak Predator untuk operasi-operasi pengintaian atas Libya, kata seorang pejabat AS kepada Reuters, Rabu, pada saat pasukan Moammar Khadafy menghadapi tekanan yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Pesawat-pesawat tanpa awak itu tiba pada awal pekan ini, kata pejabat itu, yang tak diungkap namanya. Tidak segera jelas berapa banyak pesawat tak berawak AS yang saat ini digunakan pada misi NATO itu.

Keputusan AS untuk mengirim pesawat tambahan menyusul seruan-seruan bulan lalu oleh Sekretaris Jenderal NATO Anders Fogh Rasmussen kepada para anggota aliansi agar memberikan dukungan udara lebih banyak dan terjadi pada saat para pemberontak Libya membuat kemajuan-kemajuan utama di seluruh negeri.

Setelah 41 tahun berkuasa, Khadafy (69) tampaknya makin terisolasi. Pasukan pemberontak mendekat dari barat, selatan, dan timur, memotong benteng pertahanan Tripoli di pantai Mediterania. Keberadaan Khadafy hingga kini tidak diketahui.

Menteri Pertahanan AS Leon Panetta, Selasa, mengatakan, hari-hari Khadafy kini bisa dihitung dan para pejabat AS mengutip pemberontak di garis depan mencapai kemajuan. Tekanan diplomatik dan pembelotan-pembelotan di lingkaran dalam Khadafy merupakan bukti kemajuan itu.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Ular sanca serang bayi

Posted: 28 Dec 2011 08:21 PM PST

Sydney (ANTARA News) - Seorang bayi Australia diserang oleh satu ular sanca. Ular itu  melilitkan diri  ke tubuh bayi tersebut dan berusaha membuatnya mati lemas. Teriakan sang bayi membuat ibunya kaget.

Bayi lelaki yang berumur dua-tahun tersebut sedang mengejar bola di sekitar halaman belakang rumahnya di Port Douglas di daerah tropis di Australia utara, ketika ular tersebut menyerang. Ular besar itu mula-mula menggigit kaki bayi tersebut lalu membelit tubuh anak kecil tersebut, kata ibunya kepada harian setempat Cairns Post.

"Saya mendengar teriakannya, saya kaget sekali," katanya.

"Ular itu menggigit kakinya dan membelitkan badannya ke seluruh tubuh anak saya, sampai ke dadanya. Ular tersebut mulai mengencangkan belitannya," kata perempuan itu.

Ia tak bisa menarik ular tersebut agar terlepas dari putranya, tapi beberapa tetangga yang mendengar teriakan ketakutannya datang dan memberi pertolongan, seperti dikutip oleh AFP Mereka akhirnya bisa melepaskan belitan ular itu.

Bayi lelaki tersebut menderita empat luka gigitan tapi ular itu tak beracun dan ia diperkenankan pulang dari rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

Ular sanca dapat memiliki panjang sampai beberapa meter dan biasanya aktif di daerah tropis antara Oktober dan April. Tapi dokter hewan setempat Rod Gilbert mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa itu adalah untuk pertama kali ia mendengar ada ular sanca yang berusaha memakan seorang anak.
(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Ledakan terjadi di satu gudang di Yangon

Posted: 28 Dec 2011 04:31 PM PST

Yangon (ANTARA News) - Ledakan terjadi di satu gudang di permukiman di kotapraja Mingalartaungnyung, Yangon, Myanmar, lima kilometer di sebelah timur pusat kota sekitar pukul 02:00 waktu setempat Kamis.

Penyebab ledakan tersebut sedang diselidiki, sementara beberapa petugas pemadam setempat mengatakan sedikitnya 15 orang tewas --lima di antara mereka perempuan-- dan 59 orang lagi cedera dalam ledakan itu.

Seorang wartawan mengatakan kebakaran dapat dikendalikan oleh lebih dari 10 mobil pemadam, demikian laporan Xinhua. Ada banyak orang di dekat gudang tersebut sedangkan jalan di dekatnya ditutup.

Stasiun radio setempat menyatakan dua tempat penampungan telah didirikan di dua sekolah di dekat gudang itu untuk merawat warga di daerah tersebut.

Seorang warga mengatakan suara ledakan terdengar sangat keras, dan orang bisa mendengarnya sampai jarak 10 kilometer.

Menurut keterangan resmi, di gudang itu mungkin masih terdapat bahan yang mudah terbakar.

(C003/A011)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Rajin Gosok Gigi Cegah Radang Paru-paru

Posted: 28 Dec 2011 09:18 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID - Jangan sepelekan kesehatan mulut. Rajin menggosok gigi dan membersihkan mulut tak hanya baik untuk kesehatan gusi dan kepercayaan diri, mulut yang bersih ternyata bisa mengurangi resiko radang paru-paru atau pneumonia.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh ilmuwan dari Universitas Yale mengatakan bahwa kondisi mulut berhubungan dengan kesehatan sistem pernapasan. Hal ini ditemukan pada penderita pasien di beberapa rumah sakit. Para peneliti menemukan fakta bahwa orang yang mengalami sakit paru-paru awalnya 'memelihara' bakteri di dalam mulut mereka. Tim menemukan bahwa sekitar 37 pasien pneumonia telah mengalami perubahan yang signifikan dalam 'komposisi bakteri' dalam mulut mereka terlebih dahulu.

"Temuan ini dapat memperbaiki cara kita mencegah pneumonia di masa depan," kata pemimpin penelitian, Dr Samit Joshi, seperti dikutip dailymail.co.uk.

CEO British Dental Health Foundation, Nigel Carter memperkuat temuan Joshi. Ia mengatakan bahwa merawat gigi dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. "Hubungan antara kesehatan gusi dan kesehatan secara keseluruhan sudah dipelajari, menjaga kesehatan mulut benar-benar membantu mencegah penyakit," ujar Carter.

Full content generated by Get Full RSS.

Lima Alasan Ilmiah Kenapa Wanita Sulit Turunkan Berat Badan

Posted: 28 Dec 2011 06:17 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Perempuan terkadang merasa sulit menurunkan berat badan dibandingkan laki-laki. Ternyata, itu bukanlah sekedar perasaan. Banyak faktor ilmiah yang menyebabkan perempuan lebih sulit untuk membakar lemak tubuh dibandingkan laki-laki.

Inilah alasan wanita sulit menurunkan berat badan.

1. Wanita memiliki lebih banyak lemak dibandingkan otot
Perempuan lebih banyak memiliki lemak dibandingkan otot di dalam tubuh. Jaringan otot bersifat lebih aktif dari jaringan lemak. Kalori yang tersimpan dalam otot lebih mudah terbakar. Pria yang memiliki jumlah otot lebih banyak dibandingkan wanita lebih mudah untuk menurunkan berat badan.

Dibandingkan lelaki, jumlah lemak yang ada pada tubuh perempuan hampir mencapai dua kali lipatnya. Sebagai calon ibu, lemak ini penting diperlukan untuk membantu ketika hamil dan menyusui.

2. Distribusi lemak
Distribusi lemak pada perempuan dan pria juga berbeda. Perempuan lebih banyak memiliki lemak di bagian bawah tubuh. Sementara itu, lelaki menumpuk lemaknya di tubuh bagian atas.

Ada perbedaan sifat lemak yang cukup mendasar tergantung dari letaknya di dalam tubuh. Lemak bagian atas lebih cepat terbakar dibandingkan lemak tubuh bagian bawah. Hal ini bisa diuji pada wanita yang sedang diet. Penurunan berat badan cenderung diamati dari pengukuran tubuh bagian atas yang lebih mudah mengecil.

3. Perempuan memiliki bentuk tubuh lebih kecil dari pria
Umumnya, wanita memiliki perawakan yang cenderung lebih kecil dibandingkan pria. Ukuran tubuh yang lebih besar membuat pria lebih mudah kehilangan panas tubuh. Hilangnya panas tubuh dapat meningkatkan metabolisme. Sehingga, hal tersebut mudah menurunkan berat badan.

4. Hormon tubuh
Secara alami, hormon pria membantu menurunkan berat badan. Testosteron dan hormon pertumbuhan dapat meningkatkan tingkat metabolisme. Hormon itu bisa meningkatkan massa otot tubuh. Karena pria menghasilkan lebih banyak testosteron  dibandingkan perempuan, mereka cenderung membakar lemak lebih banyak daripada wanita.

Selama kehamilan dan siklus menstruasi, sel-sel lemak dalam tubuh wanita mempertahankan jumlah air akibat perubahan hormonal. Adanya kandungan air dalam lemak membuat sel-sel lemak memperbesar. Alhasil, adanya air menyebabkan metabolisme lemak menjadi sulit dilakukan oleh wanita.

Hormon progesteron yang diproduksi oleh perempuan juga memicu rasa lapar. Tak hanya itu, progesteron membuat wanita merasa mengantuk dan kurang berolahraga. Sehingga, hal tersebut semakin memicu kenaikan berat badan.

5. Faktor kehamilan
Sel-sel lemak berkembang biak dan berkembang selama kehamilan. Setelah kehamilan, sel-sel lemak masih ada dalam tubuh. Setiap kali tubuh makan makanan yang berlebih, sel-sel lemak akan semakin luas dan membuat berat badan bertambah.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Sulit Bagi Anang Hermansyah Dapatkan Kembali Uangnya

Posted: 28 Dec 2011 08:11 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah tampaknya harus menerima kenyataan pahit kehilangan uang Rp 150 juta miliknya yang digelapkan seseorang bernama UR. Hal itu terjadi meskipun pelaku telah dibekuk pihak Polda Metro Jaya.

"Sepertinya tidak akan kembali (uang Rp 150 juta milik Anang)," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharuddin Jafar saat dihubungi Kompas.com via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Pihak kepolisian agak menyangsi jika pelaku akan mengembalikan uang milik Anang dan sejumlah korban lainnya. Menurut Baharuddin, kasus yang ditangani merupakan kasus pidana. "Ini kasus pidana, bukan perdata. Kalau perdata ada pengembalian uang," ungkap Baharuddin.

Sejauh ini, pihak penyidik berusaha memberikan pemahaman kepada Anang terkait kasus yang dihadapinya. "Polisi sudah menerangkan hal itu. Kalau Anang menerima atau tidak, silakan ditanyakan ke Anang," kata Baharuddin.

Untuk menyeret UR ke meja hijau, polisi sejauh ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. "Masih diperiksa sebagai saksi. Kami juga masih mengumpulkan saksi-saksi lainnya (yang juga menjadi korban penipuan)," ungkap Baharuddin. 

Sebelumnya, Baharuddin membenarkan bahwa mantan suami Krisdayanti itu ditipu lantaran dijanjikan tampil dalam sebuah pertunjukan di Beijing, China. Sebelum tampil di sana, Anang diharuskan membayar uang sejumlah Rp 150 juta. Sialnya, acara itu tidak pernah ada. Karena hal itulah Anang pun melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Pada Kamis (22/12/2011) petang lalu, Anang diperiksa Satuan Jatantras Polda Metro Jaya sebagai saksi sekaligus korban.

Menurut Kepala Satuan Jatantras Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Helmy Santika, tidak hanya Anang yang dirugikan oleh UR, tetapi ada lima orang lainnya dengan nilai kerugian mencapai Rp 3 miliar.

Full content generated by Get Full RSS.

Syahrini Tetap "Ngamen" Meski Kena Tifus

Posted: 28 Dec 2011 07:40 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com Merasa telanjur menandatangani sejumlah kontrak menyanyi di berbagai acara, biduan pop Syahrini berusaha tetap memenuhi kewajiban menyanyi di berbagai acara.

Saya baru saja dari rumah sakit untuk berobat jalan. Lagi kena tifus, tapi harus tetap menyanyi. Takut bikin kecewa yang mengundang.

Salah satunya adalah menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata-nya Tukul Arwana. Di acara itu, Syahrini membawakan lagu barunya berjudul "Sesuatu". Saat menyanyikan lagu berirama rancak itu, Syahrini tidak banyak bergoyang. Rupanya itu karena staminanya benar-benar drop lantaran diserang penyakit tifus.

"Saya baru saja dari rumah sakit untuk berobat jalan. Lagi kena tifus, tapi harus tetap menyanyi. Takut bikin kecewa yang mengundang," tutur biduan yang tenar lewat lagu "Kau yang Memilih Aku" itu. Syahrini mengakui saat menyanyi badannya terasa lemas. Namun di depan penonton, dia berusaha menyembunyikan keadaan. "Saya harus profesional," ujar biduan bergelar sarjana hukum itu.

"Habis ini, saya mungkin balik lagi ke rumah sakit. Harusnya saya banyak istirahat, tapi mau gimana lagi ya?" tutur artis yang belakangan rajin memamerkan gaya rambut jambulnya itu.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Suarez dihukum karena sikap kasar kepada pendukung Fulham

Posted: 28 Dec 2011 07:45 PM PST

Pemain Liverpool Luis Suarez. (FOTO ANTARA/REUTERS/Phil Noble/ox/11.)

Berita Terkait

London (ANTARA Newa) - Striker Liverpool Luis Suarez dihukum Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris tidak boleh turun lapangan satu pertandingan serta denda 20.000 euro (31.000 dolar) karena membuat gerakan tidak senonoh di hadapan pendukung Fulham ketika mereka kalah 0-1 di Craven Cottage awal bulan ini.

Suarez mengakui perbuatannya yang tidak baik itu, dan Liverpool juga didenda 20.000 euro karena gagal mengawasi pemainnya pada laga yang sama -- yang akhirnya membuat pemain tengah Jay Spearing dikeluarkan.

Denda dan hukuman itu, diumumkan FA, Rabu, terjadi seminggu setelah Suarez dihukum delapan pertandingan karena pernyataan rasial atas pemain Manchester United Patrice Evra pada pertandingan Oktober.

Suarez menampik tuduhan telah mengeluarkan kata-kata rasial dan Liverpool berang atas hukuman terhadap pemain dari Uruguay itu.

Hukuman baru yang dijatuhkan pada Suarez, menyebabkan pemain itu absen pada pertandingan Jumat di kandang melawan Newcastle United pada laga Liga Utama Inggris.
(A008)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Suramadu dijaga ketat pada malam tahun baru

Posted: 28 Dec 2011 07:35 PM PST

Jembatan Suramadu. (FOTO ANTARA/Saiful Bahri)

Berita Terkait

Surabaya (ANTARA News) - Aparat kepolisian menjaga ketat Jembatan Suramadu pada malam Tahun Baru 2012 untuk menghindari penumpukan massa di atas jembatan.

"Pada saat malam pergantian tahun, Jembatan Suramadu menjadi titik paling rawan. Sebab diperkirakan ribuan massa memadatinya," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung, Kamis.

Selain menyiagakan puluhan aparat, pihaknya juga berkoordinasi dengan Badan Pengelola Wilayah Suramadu (BPWS), Polres Bangkalan dan Satpol PP.

Polisi Jalan Raya (PJR) akan ditempatkan di atas jembatan dan melakukan penjagaan di setiap 100 meter. Di samping untuk mengatur lalu lintas, juga untuk menghalau pengendara yang berhenti di tengah jembatan sepanjang 5,4 kilometer tersebut.
(ANT-165)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Jong-il dikebumikan

Posted:

Jong-il dikebumikan

Jong-il dikebumikan


Kim Jong-un (lima dari kiri) dan bapa saudaranya Jang Song-thaek (empat dari kiri) mengetuai upacara mengangkat keranda Kim Jong-il pada upacara pengebumian pemimpin Korea Utara itu di Pyongyang, semalam. - REUTERS


PYONGYANG 28 Dis. - Beratus-ratus ribu rakyat Korea Utara berbaris sepanjang jalan-jalan bersalji di Pyongyang hari ini bagi memberi penghormatan terakhir kepada pemimpin mereka, Kim Jong-il ketika kereta hitam yang membawa mayatnya melalui ibu negara untuk upacara pengkebumian.

Anak lelaki dan pewarisnya, Kim Jong-un yang mengetuai perarakan tersebut, berjalan di sebelah kenderaan berkenaan dan sesekali dilihat menundukkan kepala sementara tangan kanannya memberi tanda hormat.

Turut sama dalam upacara yang diadakan di Istana Peringatan Kumsusan itu ialah pegawai tertinggi tentera dan pegawai parti termasuk bapa saudara Jong-un, Jang Song-thaek.

Perarakan tersebut melalui plaza utama di Pyongyang, Kim Il-sung Square, lokasi beratus-ratus ribu rakyat Korea memberikan penghormatan terakhir kepada Jong-il sejak 10 hari lalu.

Stesen televisyen turut menyiarkan imej orang ramai menangis teresak-esak, mengelap air mata dan saling menenangkan diri antara satu sama lain.

Sama seperti mendiang bapanya, Kim Il-sung keranda Jong-il dibalut dengan bendera merah.

Sebuah limusin membawa potret besar pemimpin tersebut yang tersenyum, mengetuai perarakan, diikuti tentera dan kereta yang membawa mayatnya.

Menurut Korean Central News Agency (KCNA), satu upacara memperingati Jong-il akan diadakan tengah hari esok di seluruh negara.

KCNA melaporkan, mayat Jong-il diarak sejauh 40 kilometer dalam upacara pengkebumian hari ini bagi membolehkan rakyat memberikan penghormatan terakhir.

Pemimpin Korea Utara itu disemadikan bersebelahan makam bapanya, Kim Il-sung yang juga pengasas negara komunis ini. - AGENSI

Full content generated by Get Full RSS.

Iran ancam tutup Selat Hormuz

Posted:

Iran ancam tutup Selat Hormuz

Iran ancam tutup Selat Hormuz

TEHERAN 28 Dis. - Iran mengancam untuk menutup Selat Hormuz yang menjadi laluan transit minyak utama di Teluk, sekiranya sekatan asing dikenakan ke atas eksport minyak mentahnya berhubung program nuklear kontroversi Teheran.

"Jika (negara Barat) menyekat eksport minyak Iran, kami tidak akan membenarkan setitik minyak pun melalui Selat Hormuz.

"Musuh-musuh kami hanya akan berputus asa sekiranya Iran memberi pengajaran keras kepada mereka," kata Timbalan Presiden Iran, Mohammd Reza Rahimi seperti yang dipetik agensi berita negara ini.

Ketegangan antara Iran dan negara Barat semakin memuncak sejak satu laporan oleh badan pemantau nuklear Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) pada 8 November lalu menyatakan, Teheran sedang membangunkan bom atom dan akan meneruskan penyelidikan nuklearnya.

Amaran Iran semalam dibuat tiga minggu selepas menteri-menteri luar Kesatuan Eropah (EU) bersetuju mengetatkan lagi sekatan ke atas Teheran berikutan laporan berkenaan.

Pertemuan itu turut menyaksikan rancangan yang mungkin menyekat eksport minyak mentah Iran yang merupakan pengeluar kelima terbesar bahan tersebut di dunia.

Jabatan Negara Amerika Syarikat (AS) berkata, amaran Iran itu merupakan satu 'ugutan', tetapi tidak mengulas kenyataan bahawa AS menyokong aliran bebas minyak.

"Ia merupakan satu lagi cubaan untuk mengalihkan tumpuan daripada isu sebenar iaitu program nuklear Teheran yang masih diteruskan sehingga kini," kata jurucakap Jabatan Negara, Mark Toner.

Kenyataan Rahimi itu dibuat ketika Iran melaksanakan latihan tentera laut selama 10 hari di selat tersebut dan perairan sekitarnya yang bermula Sabtu lalu. - REUTERS

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Syria, Yaman terus bergolak

Posted: 28 Dec 2011 12:23 PM PST

Dunia

Gas pemedih mata sambut protes di Homs, penunjuk perasaan bergaduh di Sanaa

DAMSYIK: Polis Syria menggunakan gas pemedih mata untuk menyuraikan 70,000 penunjuk perasaan di jalan Homs kelmarin pada masa pemerhati Arab melawat kawasan itu sehari selepas puluhan mati akibat tindakan keras terhadap penduduk yang berbeza pendapat.

"Lebih 70,000 penunjuk perasaan cuba memasuki Dataran al Saa di tengah bandar Homs, kemudian ejen keselamatan menggunakan gas pemedih mata untuk menyuraikan mereka," kata Pemerhati Rakyat Syria untuk Hak Asasi yang berpangkalan di Britain. Pada masa yang sama, sesetengah penunjuk perasan ditembak dengan peluru hidup semasa mereka berarak ke dataran itu dan empat cedera termasuk seorang cedera parah.

Pemerhati berkata tunjuk perasaan berasingan diadakan di tempat lain di bandar itu bertujuan mendedahkan amalan tidak sihat dan jenayah regim itu.

Sebelum menyertai perarakan di Dataran al Saa, puluhan ribu penunjuk perasaan berkumpul di kawasan Al-Khalidiyeh, menurut badan itu. Tunjuk perasaan turut dilaporkan di daerah Bab Dreib dan Jub al-Jandali.

Protes itu dilakukan pada masa sama pemerhati Liga Arab melawat kawasan tengah bandar untuk memantau urusan mengakhiri kekerasan terhadap penunjuk perasaan anti pemerintah.
Berikutan laporan pembunuhan 34 orang awam di wilayah Baba Amro di Homs pada Isnin, penduduk yang mengadakan majlis pengebumian berhampiran Kefer Ayia untuk sesetengah mereka yang terbunuh, diserang oleh pihak keselamatan.

Aktivis mendakwa, tentera membawa keluar kereta perisai dari satu daerah ketika pemerhati Arab tiba dan menyembunyikannya dalam zon dikuasai kerajaan.

Sementara itu di Sanaa, musuh dan penyokong Presiden Yaman bertempur menggunakan batu dan kayu kelmarin, memburukkan lagi kekacauan negara itu pada masa sama Washington menimbangkan permohonan pemimpinnya untuk ke Amerika Syarikat.

Aktivis belia, yang mengetuai protes sejak berbulan menentang pemerintahan 33 tahun Presiden Ali Abdullah Saleh berbelah bahagi sama ada beliau perlu meninggalkan tanah air kerana boleh mengurangkan konflik tetapi turut membuka peluang mengelak pengadilan. – Reuters/AFP

Full content generated by Get Full RSS.

Samira pecah tembelang tentera Mesir

Posted: 28 Dec 2011 12:18 PM PST

Dunia

SAMIRA IBRAHIM

SAMIRA IBRAHIM

KAHERAH: Seorang wanita Mesir yang menuduh tentera mencabul kehormatan tahanan wanita di penjara kini dianggap 'hero' kaum Hawa di negaranya selepas mahkamah mengarahkan tentera menghentikan amalan itu yang dilabel 'ujian kononnya untuk menentukan seseorang masih dara atau tidak.'

Kes itu difailkan Samira Ibrahim, 25, yang mendakwa dipaksa tentera untuk menjalani ujian itu pada 9 Mac lalu selepas dia ditahan semasa menyertai protes di Dataran Tahrir.

"Kes ini adalah untuk semua wanita Mesir, bukan saja saja. Saya rasa amat kecewa. Saya dicederakan dan tidak menyangka askar boleh bertindak begitu. Satu perkara yang diberitahu ayah saya ialah hanya undang-undang akan membantu kamu," katanya. Pengurus pemasaran itu mendakwa menerusi video YouTube dikenakan kejutan elektrik atas tuduhan menjadi pelacur. Dia diarah menanggalkan pakaian di depan askar dan diperiksa oleh lelaki di hadapan sekumpulan anggota tentera yang mentertawakannya.

Doktor tentera yang menjalankan ujian itu kini berdepan dengan perbicaraan pada 3 Januari depan di mahkamah tentera, menurut stesen televisyen kerajaan.
Jeneral yang memerintah menafikan anggota tentera menjalankan ujian itu dan tidak meminta maaf.

Ketua perundangan tentera, Jeneral Adel el-Mursi, berkata penghakiman itu tidak boleh dilaksanakan kerana tentera tidak menjalankan ujian dara secara paksa, menurut laporan agensi berita MENA.
Seorang lagi jeneral yang enggan disiarkan namanya dipetik sebagai berkata ujian itu dijalankan hanya untuk melindungi tentera daripada tuduhan merogol.
Minggu lalu, tentera mengumumkan penyiasatan terhadap insiden itu. Organisasi hak asasi manusia pula percaya, banyak lagi ujian seumpama itu dilakukan askar.

"Mahkamah mengarahkan pelaksanaan prosedur ujian dara terhadap gadis dalam tahanan tentera dihentikan," kata hakim Mahkamah Pentadbiran Kaherah, Aly Fekry sambil disambut tepukan gemuruh orang awam yang mendengar keputusan itu.

Samira adalah seorang daripada tujuh wanita yang mendakwa mereka diarah menjalani ujian itu selepas ditahan tentera.

Pengurusan jeneral ketenteraan dalam kerajaan peralihan negara itu mengundang kritikan hebat daripada aktivis hak asasi tetapi laporan layanan buruk wanita di tangan askar ketika ditahan meningkatkan kemarahan rakyat Mesir.

Antara contoh kekerasan terhadap wanita berlaku baru-baru ini apabila tentera dirakam menarik rambut seorang wanita tidak bersenjata, memukulnya hingga menyebabkan colinya kelihatan. – Reuters/Agensi

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Mantan Menlu Iran Mendekam di Bui

Posted: 28 Dec 2011 06:09 AM PST

TEHERAN - Pihak Pengadilan Iran menjatuhkan hukuman penjara delapan tahun kepada pemimpin partai oposisi Ebrahim Yazdi. Dirinya dianggap bersalah karena mengancam keamanan nasional Iran.


Menurut Mohammad Ali Dadkhah, pengacara dari Yazdi, kliennya juga dituduh bekerja sama dengan Partai yang sempat menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Iran. Selain itu juga dituding bekerja sama dengan kelompok Partai Pergerakan Kebebasan Iran (FMI).


FMI sendiri, menurut Pemerintah Iran, dianggap sebagai kelompok yang dianggap keras tetapi masih dibiarkan untuk beroperasi di wilayah Negeri Paramullah itu.


Yazdi sebelumnya dinyatakan bersalah dalam pengadilan tertutup pada 2 November lalu. Selain divonis penjara delapan tahun, pria berusia 80 tahun itu juga dilarang untuk terlibat dalam aktivitas masyarakat selama lima tahun.


Atas putusan ini, Yazdi memastikan akan mengajukan banding. "Pengadilan tidak punya yurisdiksi untuk mengatasi kasus ini. Klien kami akan melakukan banding dengan harapan mendapatkan pengadilan yang adil di depan para juri," ungkap Mohammad Ali Dadkhah, pengacara cari Yazdi seperti dikutip IRNA, Rabu (28/12/2011).


Yazdi sebelumnya dibebaskan dari penjara pada Maret lalu, lima bulan setelah dirinya ditangkap di Kota Isfahan bersama dengan beberapa anggota FMI lainnya. Sebelumnya Yazdi memastikan dia sudah mundur dari ketua FMI tanpa menjelaskan alasannya.

(faj) Full content generated by Get Full RSS.

Presiden Filipina Tolak Berikan Grasi Kepada Arroyo

Posted: 28 Dec 2011 04:35 AM PST

MANILA - Presiden Filipina Benigno Aquino III mengatakan masih terlalu dini untuk membicarakan pemberian grasi bagi Mantan Presiden Filipina Gloria Macapagal Arroyo.

Sebelumnya Mantan Presiden Arroyo ditahan atas tuduhan melakukan kecurangan dalam pemilu.

"Ini jauh dari pemikiran saya," ujar Aquino dalam sebuah wawancara dengan stasiun tv lokal seperti dikutip Bernama, Rabu, (28/12/2011).

Lebih lanjut Aquino mengatakan, "pemberian grasi diatur oleh Dewan Pengampunan dan Pembebasan Bersyarat Filipina. Dimana tingkat penyesalan merupakan salah satu komponen penting yang diingatnya."

"Mantan Presiden Arroyo masih tidak mengakui tuduhan terhadapnya. Jadi jika dia tidak mau mengakui, dimana rasa penyesalan? Dimana kita dapat menemukan penyesalan disana," imbuhnya.

Ketika disinggung tempat penahanan Arroyo kelak, Presiden Benigno menyerahkan sepenuhnya pada keputusan pengadilan.

Arroyo saat ini tengah menjalani perawatan medis akibat penyakit punggung akut yang dideritanya. Dokter yang merawat Arroyo mengatakan, Arroyo juga menderita radang usus.

Beberapa waktu lalu pengacara Arroyo sempat mengajukan permohonan agar Arroyo menjalani tahanan rumah, namun permohonan tersebut ditolak oleh pengadilan.
(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


PDI-P: Penegakan Hukum Banyak Tebang Pilih

Posted: 28 Dec 2011 10:31 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan, perjalanan penegakan hukum sepanjang tahun 2011 banyak yang tebang pilih. Sebagai partai oposisi, PDI-P merasa menjadi korban.

Sebagai buktinya, Ketua DPP PDI-P Bidang Hukum, HAM, dan Perundangan Trimedya Panjaitan membandingkan proses hukum terhadap Bupati Tegal, Jawa Tengah, dengan Wali Kota Medan, Sumatera Utara.

Bupati Tegal nonaktif Agus Riyanto yang merupakan kader PDI-P divonis enam tahun lima bulan dalam kasus korupsi. Sementara itu, Wali Kota Medan Rahudman Harahap yang merupakan anggota Dewan Pembina DPD Partai Demokrat Sumatera Utara sama sekali belum diperiksa, meski telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara sejak satu setengah tahun lalu.

"Kalau mau apple to apple, bandingkan proses hukum Bupati Tegal dengan Wali Kota Medan. Wali Kota Medan itu satu setengah tahun belum diperiksa, alasannya izin. Ya kalau alasan izin sama dong, Bupati Tegal juga izin. Tetapi, izin itu kan sebenarnya 40 hari. Kalau misalnya enggak turun, bisa dilakukan proses selanjutnya. Jadi, enggak jadi kendala itu sebenarnya soal izin," tutur Trimedya, Rabu (28/12/2011) di Jakarta.

Menurut Trimedya, sepanjang tahun 2011 ada 146 kader partainya yang terdiri dari anggota DPR, DPRD, dan bupati atau wali kota yang diproses hukum, khususnya terkait kasus korupsi. Trimedya mengatakan, PDI-P dan Partai Golkar merupakan partai dengan kader terbanyak yang dijerat masalah hukum.

Trimedya mengemukakan, sebagian di antara kader-kader tersebut memang bersalah. Akan tetapi, dia yakin ada juga yang menjadi bagian dari penegakan hukum tebang pilih.

Full content generated by Get Full RSS.

Nazaruddin Klaim Miliki Rekaman CCTV Kasus Hambalang

Posted: 28 Dec 2011 10:00 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap wisma atlet, mengklaim memiliki sejumlah bukti terkait kasus proyek Hambalang, yang diduga turut melibatkan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Salah satu bukti itu adalah video rekaman CCTV di Hotel Aston Bandung, yang dinilai dapat dijadikan bukti adanya kegiatan bagi-bagi uang untuk memenangkan Anas sebagai ketua umum.

"Nanti akan kami buktikan dan Pak Nazar tidak seperti yang dikatakan bahwa dia pembohong. Dia tidak pernah terlibat dengan wisma atlet, beliau hanya mengetahui tentang Hambalang, karena diundang oleh Anas untuk masalah Hambalang," ujar salah satu kuasa hukum Nazaruddin, Junimart Girsang, seusai menghadiri acara "Catatan atas Penegakan Hukum PDI-P 2011", di Jakarta, Rabu (28/12/2011).

Junimart menambahkan, tim kuasa hukum saat ini sedang menyusun sejumlah bukti terkait kasus Hambalang. Selain rekaman itu, pihaknya juga mempunyai bukti mengenai aliran dana yang digunakan sebagai uang pemenangan Anas sebagai Ketua Umum PD.

"Jelas semua alirannya dengan jumlah miliaran. Ada semua di sana. Jadi ada hitungan kepada A, B, C, dan D, lalu yang menyerahkan A kepada B, besarannya segini. Lalu ada juga bukti kuitansi, tanda terima," jelasnya.

Junimart menuturkan, sejumlah barang bukti tersebut berada di tangannya karena pengeluaran partai yang diminta oleh Anas seluruhnya diperiksa oleh Nazaruddin. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa pengakuan Angelina Sondakh di depan tim pencari fakta PD terkait kasus tersebut dapat dijadikan bukti.

"Itu (rekaman) tentu ada. Nanti akan kami buktikan semua. Makanya, nanti kami minta kepada ketua majelis hakim agar juga menghadirkan ketua tim pencari fakta itu. Agar semua terang-benderang," tegasnya.

Sebelumnya, Rabu (21/12/2011) di Jakarta, Nazaruddin menyebut Anas Urbaningrum telah mengeluarkan uang sebesar 7 juta dollar AS terkait pemenangannya sebagai ketua umum dalam rapat koordinasi nasional partai yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, tahun lalu. Uang tersebut berasal dari proyek Hambalang.

"Uangnya ini memang diambil dari Adhikarya (pelaksana proyek Hambalang) sebesar Rp 50 miliar, terus diambil lagi Rp 20 miliar dari Adi Saptinus (orang Adhikarya)," kata Nazaruddin.

Mantan anggota Komisi III DPR itu mengaku tahu betul keterlibatan Anas dalam proyek Hambalang. Menurut dia, uang tersebut dibagi-bagi kepada sekitar 325 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dengan jumlah yang berbeda-beda, sebesar 10.000 dollar AS hingga 20.000 dollar AS.

"Setelah Anas jadi ketum (ketua umum), waktu itu Yulianis memberikan kuitansi ini kepada Anas. Saya waktu itu disuruh Anas periksa makanya saya punya kopinya," ucap Nazaruddin.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Inilah Artis yang Tersandung Kasus Foto Bugil di 2011

Posted: 28 Dec 2011 07:11 AM PST

LOS ANGELES- Tak semua  selebriti mau memperlihatkan gambar seluruh tubuhnya di depan orang banyak. Apalagi jika gambar itu merupakan koleksi pribadi.

Tapi masalah muncul jika foto-foto telanjang sang artis jatuh ke tangan orang yang salah. Bisa dipastikan akan langsung menyebar ke seantero dunia lewat internet.

Seperti dikutip dari US Weekly, Rabu (28/12/2011), inilah sejumlah artis Hollywood yang tersandung masalah foto bugil di tahun 2011.

Scarlett Johansson
Mungkin inilah salah satu foto telanjang yang paling diperbincangkan orang banyak di tahun ini. Selain karena bisa dipastikan keasliannya, dalam foto yang tersebar, Scarlett memperlihatkan seluruh bagian atas tubuhnya. Foto Scarlett bisa bocor karena ulah para hacker. Foto mantan istri Ryan Reynlods ini langsung menyebar pada bulan September 2011.

Blake Lively
Foto bugil mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini beredar di internet. Namun, bintang Gossip Girl ini membantah keras foto itu adalah dirinya. Lively mengaku tidak pernah mengambil foto telanjang dirinya sendiri.

Chris Brown
Foto bugil mantan kekasih Rihanna ini bocor di internet pada bulan Maret 2011. Foto itu tersebar dua minggu sebelum album barunya dirilis.

Mila Kunis
Foto-foto bugil Mila juga tersebar karena ulah para hacker. Salah foto bugil yang beredar saat itu untuk dikirim ke Justin Timberlake, yang merupakan lawan mainnya di film Friends with Benefits.

Vanessa Hudgens
Vanessa sepertinya tak pernah belajar dari pengalaman. Foto bugil Vanessa pernah tersebar pada tahun 2007 dan 2009. Namun, pada bulan Maret 2011 foto bugil Vanessa kembali tersebar. Meski begitu, mantan kekasih Zac Efron ini cuek foto bugilnya banyak tersebar di dunia maya.

Amber Portwood
Foto bugil Amber yang ada di handphone dicuri kemudian dijual oleh orang tak bertanggungjawab. Alhasil, dengan seketika foto Amber menyebar luas.

Amber Rose
Beberapa situs mengklaim memiliki foto bugil mantan kekasih Kanye West. Menurut kabar, Amber mengirim foto bugilnya itu untuk Nicki Minaj. Namun, kedua wanita itu membantah saling mengirim foto bugil.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Asal Dinikahi Gaston, Jupe Rela Menjanda Berkali-kali

Posted: 28 Dec 2011 06:26 AM PST

JAKARTA - Karena faktor usia yang sudah matang, membuat aktris sekaligus penyanyi Julia Perez (Jupe) ingin segera menikah.

"Dia (Gaston Castano) masih muda, dia umur 26, aku 30-an, dan aku seorang perempuan. Kalau misalkan aku lelaki, aku enggak peduli. Tapi aku mikir aku perempuan, aku juga terlalu lama sama Gaston, hubungan ini juga bingung. Pasti ada target, makanya aku kejar terus hubungan ini," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/12/2011).

Bagi Jupe, bukan karena ingin segera punya anak dirinya ingin cepat menikah. Melainkan, memang dia sangat mencintai pria asal Argentina itu.

"Adik aku dua-duanya punya anak. Tapi aku menikah bukan mau punya anak, tapi karena aku mencintai dia. Dan dari semua itu, aku mau berbuah anak," terang pelantun Belah Duren itu.

Bahkan bila nantinya dia bercerai dengan Gaston, dia siap menjalaninya. Asalkan sekarang ini bisa menikah dengan kekasihnya itu.

"Kalaupun aku jadi single mother aku siap. Tapi aku siap ngejalani semuanya. Hidup itu harus siap, meski janda berkali-kali aku enggak peduli. Yang ditanya sama Allah kok bukan janda berkali-kali, tapi amal ibadahnya," pungkasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Cegah Disharmoni, Kemendagri Usul Wakil Kepala Daerah Diambil dari PNS

Posted: 28 Dec 2011 12:56 PM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full content generated by Get Full RSS.

Tersangka Pemerkosa Ros, YBR Ternyata Supir Tembak Angkot M-26

Posted: 28 Dec 2011 12:20 PM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS