Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Raul Mulai Pikirkan Masa Depannya

Posted: 18 Dec 2011 11:18 PM PST

A. Firdaus - Okezone

SCHALKE – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mulai memikirkan masa depannya di Schalke 04. Dia akan memberikan keputusan tersebut bulan depan.
 
Mantan striker Real Madrid ini kembali mencetak hattrick untuk ketiga kalinya sejak dia membela Schalke, 18 bulan lalu. Dia pun berhasil membawa The Royal Blues,-julukan Schalke ke posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Sehingga membuat peluang bermain di Liga Champions musim depan kembali terbuka untuk tim berkostum biru ini.
 
Hal itu justru menghadirkan kebimbangan tersendiri bagi Raul, di mana kontraknya  akan berakhir Juni tahun depan. Sampai saat ini, dia masih belum bisa memutuskan apakah akan bertahan di Veltins-Arena atau bergerak ke ranah Inggris.
 
"Saya hanya ingin terus bermain selama lima bulan ke depan seperti saya bermain sekarang. Kami hanya ingin melihat apa yang terjadi setelah ini. Saya akan membuat keputusan pada bulan Januari," ujar Raul seperti dilansir Tribal-Football, Senin (19/12/2011).
 
Baginya yang terpenting adalah saat ini tim bermain dalam penampilan terbaiknya dan bersama klub mendapatkan posisi istimewa baik di Bundesliga, Europa League, maupun di DFB-Pokal. "Dan saya tidak peduli apakah akhirnya saya lanjut atau tidak," tandasnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tampil Ciamik, Carrick & Jones dipuji Fergie

Posted: 18 Dec 2011 11:06 PM PST

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji dua pemainnya, Michael Carrick dan Phil Jones. Hal ini wajar, pasalnya gol solo-run Carrick membuat United unggul 2-0 dari Queens Park Rangers dan penampilan fantastis Phil Jones membuat United mampu menguasai lini tengah.
 
Manchester United memang tampil superior kala bersua QPR. Pada menit awal Wayne Rooney sudah membawa United unggul 1-0, hingga akhirnya disempurnakan oleh gol Carrick yang melakukan solo-run sejauh 50 meter untuk membawa United unggul 2-0.
 
"Gol itu membuat pertandingan berakhir dengan cepat. Dia melakukannya dengan sangat fantastis. Dia berada dalam puncak permainannya. Saya benar-benar puas dengan performanya, dan itu memberikan kami kontrol di lini tengah lapangan bersama PJ (Phil Jones)," ujar Ferguson seperti dilansir dari Eurosport, Senin (19/12/2011).
 
Rekan Carrick di lini tengah, Phil Jones juga menjadi sorotan Ferguson karena tampil tak kenal lelah di lini tengah tim berjuluk Iblis Merah tersebut. Skor 2-0 bisa saja bertambah andai dua peluang Jones tidak digagalkan tiang gawang dan penyelamatan gemilang kiper lawan.
 
"Dia, Phil, baru berusia 19 tahun. Dia memiliki banyak potensi dan dia memiliki energi hebat seperti yang anda saksikan hari ini (kemarin,-red).
 
 
"Di lapangan dia bergerak naik dan turun, berlari secara fantastis selama di lini tengah. Dia bisa saja mencetak dua atau tiga (gol). Tendangannya membentur tiang di babak pertama dan penjaga gawang membuat penyelamatan gemilang," tandasnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Kim Meninggal, Jepang Gelar Rapat Keamanan

Posted: 19 Dec 2011 04:26 AM PST

Kim Meninggal, Jepang Gelar Rapat Keamanan

| Egidius Patnistik | Senin, 19 Desember 2011 | 12:26 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Jepang menggelar rapat keamanan darurat, Senin (19/12/2011), untuk merumuskan reaksi negara itu  terhadap  berita kematian pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Il.

Beberapa saat setelah siaran berita siang media resmi Pyongyang tentang kematian Kim, Perdana Menteri Jepang, Yoshihiko Noda, membatalkan pidato dan bergegas kembali ke kantornya. Noda lalu mengadakan pertemuan dengan para menteri senior. "Saya tahu tentang laporan itu. Saya menginstruksikan, fakta-fakta itu diperiksa," katanya kepada wartawan setelah ia kembali ke kantornya.

Ia mengatakan, ia telah memerintahkan para pejabat untuk memperkuat pengumpulan data intelijen tentang Korea Utara, bekerja erat dengan Amerika Serikat, China dan Korea Selatan, serta bersiap bagi perkembangan lanjutan yang mungkin tak terduga. Noda mulai memimpin pertemuan darurat satu jam setelah pengumuman kantor berita KCNA. Rapat itu diperkirakan akan diikuti dengan konferensi pers oleh Kepala Sekretaris Kabinet Osamu Fujimura, kata juru bicara pemerintah.

Menteri Pertahanan Jepang, Yasuo Ichikawa, mengatakan, sejauh ini dari hasil deteksi yang telah dilakukan, tidak ada gerakan militer yang tidak biasa yang dilakukan Korea Utara. "Saya telah mengatakan kepada (para pemimpin militer) untuk mengumpulkan informasi dan melakukan pengawasan menyeluruh," katanya setelah pertemuan dengan para petinggi. "Saya belum menerima sesuatu yang tidak biasa sejauh ini."

Kematian Kim muncul saat Pyongyan mengusulkan pembukaan kembali pembicaraan enam pihak soal denuklirisasi.

Tiga dari enam jaringan terestrial nasional Jepang, termasuk lembaga penyiaran milik negara NHK, menggunakan jadwal berita reguler sore dan program informasi untuk menyiarkan siaran tentang Korea Utara.

Full content generated by Get Full RSS.

"Jenderal Muda" Kim Siap Memimpin

Posted: 19 Dec 2011 03:54 AM PST

SEOUL, KOMPAS.com - Muda dan tak berpengalaman, Kim Jong-un dipandang sebagai sosok yang disiapkan Kim Jong-il untuk menggantikannya sebagai pemimpin Korea Utara. Lelaki yang belum berusia 30 tahun itu merupakan generasi ketiga dari dinasti Kim di negara yang tertutup itu.

Tidak banyak yang diketahui soal pemuda berjuluk "Jenderal Muda" itu. Bahkan usianya pun tidak diketahui secara pasti. Padahal baik mendiang Kim Jong-il sudah melakukan persiapan untuk alih kekuasaan ke putra bungsungnya itu.

Kim muda yang diperkirakan berusia 27 tahun itu sudah merupakan jenderal bintang empat dan menempati posisi penting di perpolitikan Korut. Sejumlah tugas penting sudah diterimanya sejak perannya muncul ke permukaan. Diantaranya adalah kunjungan diplomatik penting ke China pada Mei lalu.

Kim Jong-un menjalani pendidikan di Swiss dan diyakini fasih berbahasa Inggris dan Jerman. Wajahnya mirip sekali dengan kakeknya, Kim Il-sung, sang pendiri Korea Utara.

Tahun lalu, Kim Jong-un secara resmi dinyatakan sebagai calon pemimpin, ketika ayahnya melantiknya sebagai jenderal bintang empat serta memberinya posisi politik yang penting.

Namun untuk mengamankan posisinya, juga Kim Jong-un, Kim senior menunjuk saudara perempuannya, Kim Kyung-hee, dan suaminya Chang Song-taek untuk menduduki posisi-posisi kunci.

Para pengamat berpendapat, Kim Jong-un tampaknya akan tetap menjalankan kebijakan yang selama ini dijalankan sang ayah, yakni menempatkan militer sebagai panglima.

Dua serangan militer yang menewaskan 50 tentara Korea Selatan, menurut para analis, bertujuan untuk memenangi dukungan militer terhadap dinasti Kim dan menggarisbawahi kebijakan bahwa militer adalah panglima.

Seperti diketahui, militer Korea Utara merupakan salah satu yang terbesar dunia dan mereka mengembangkan senjata nuklir.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Rini "Idol" Tunda Album demi Skripsi

Posted: 18 Dec 2011 08:40 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekalipun kini dikenal sebagai penyanyi profesional, Rini Wulandari, yang terkenal dengan nama Rini Idol (21), tak mau terlena karena banyaknya jadwal manggung. Urusan kuliah tetap utama bagi dirinya.

Ditemui seusai menyanyi dalam acara Xpress 2 eXist yang diadakan harian Kompas dan BCA di kampus Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, pekan lalu, Rini mengaku tengah fokus menyusun skripsi. "Sekarang baru sampai bab empat dari enam bab. Aku fokus dulu ke skripsi supaya Januari nanti sudah lulus," tuturnya sembari mengusap peluh yang membasahi tubuh.

Program cewek asal Medan itu kini hanya menyelesaikan sekolah. "Makanya rencana bikin album aku tunda dulu. Takut malah enggak fokus sehingga dua-duanya malah enggak dapat. Aku enggak mau ambisius, kok," ujar penyanyi bertinggi 160 sentimeter dengan berat badan 44 kilogram itu.

Pemenang Indonesian Idol sesi empat tahun 2007 tersebut kuliah di jurusan Public Relation (PR) Universitas Paramadina, Jakarta. Ditanya mengapa memilih jurusan PR, ia menjawab karena pada dasarnya ia suka berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya. "Aku kan bekerja di dunia hiburan, jadi aku bisa mengaplikasikan ilmuku untuk diriku yang sering berhubungan dengan media," katanya lagi. (TRI)

Full content generated by Get Full RSS.

Sandra Bullock Belajar dari Korban Serangan 11 September 2001

Posted: 18 Dec 2011 08:40 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Sandra Bullock, (47) merasa terpanggil bermain di film tentang tragedi 11 September 2001, Extremely Loud And Incredibly Close, karena menyaksikan serangan tersebut dengan matanya sendiri.

Aktris yang bermain pada film The Blind Side dan The Proposal ini memerankan seorang perempuan yang suaminya tewas dalam serangan terhadap gedung World Trade Center, New York, Amerika Serikat, itu. Sang suami diperankan oleh aktor Tom Hanks. "Peran di film itu cukup berat," ujar Bullock.

Saat kejadian, bintang peraih Oscar ini menyaksikan salah satu pesawat terbang menuju menara kembar. Dia merasa punya banyak kenangan dan emosi. Bullock menggunakan pengalaman pribadinya itu untuk aktingnya di film. "Aku berada di sana dan aku melihatnya. Aku melihat pesawat kedua. Aku melihat orang-orang. Aku melihat orang saling membantu," kenang Bullock yang dikenal lewat perannya di film Speed.

Untuk perannya tersebut, Bullock sudah bertemu dengan anggota keluarga yang menjadi korban tragedi 11 September 2001. Dia juga bertemu dengan warga New York yang keluarganya menjadi korban. Untuk riset, Bullock juga membaca surat elektronik dan kotak suara perpisahan yang dikirim korban yang terjebak di World Trade Center. (WENN.COM/DOE)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Pemimpin Korut Kim Jong-Il meninggal

Posted: 18 Dec 2011 08:13 PM PST

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-il dalam foto yang dirilis oleh Kantor Berita Korea Utara KCNA beberapa waktu lalu. (REUTERS/KCNA)

Berita Terkait

Seoul (ANTARA News) - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Il meninggal dunia pada usia 69 tahun karena serangan jantung, kata media pemerintah negara itu  pada Senin seperti dikutip AFP.

Kantor Berita resmi Korea Utara (KCNA) mengatakan, pemimpin Kim "meninggal dunia akibat ketegangan jiwa dan fisik" pada pukul 08.30 waktu setempat Sabtu, saat berada di kereta untuk suatu "kunjungan lapangan".

Pengumuman itu menyerukan kepada rakyat untuk mengikuti putra bungsu Kim dan pewarisnya Kim Jong-Un, yang kini berusia akhir 20-an.

"Semua anggota partai, para petugas militer dan publik dengan setia harus mengikuti kepemimpinan sahabat Kim Jong-Un dan melindungi serta lebih memperkuat front persatuan partai, militer dan masyarakat," kata kantor berita tersebut. Penyiar TV yang mengumumkan kabar duka itu menangis.

KCNA mengatakan, Kim meninggal karena "infark jantung yang parah bersama  serangan jantung" . Otopsi  dilakukan pada hari Minggu.

Kim menderita stroke pada Agustus 2008 yang meninggalkan akibat gangguan gerakan di lengan dan kaki kiri.Korea Utara mengumumkan masa berkabung nasional dari 17-29 Desember.
(H-AK)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Pemerintah Afghanistan kutuk serangan malam hari

Posted: 18 Dec 2011 07:08 PM PST

Presiden Afghanistan Hamid Karzai (REUTERS/Kevin Lamarque)

Berita Terkait

Video

Kabul (ANTARA News) - Pemerintah Afghanistan, Senin WIB, mengutuk serangan malam hari oleh pasukan NATO di Afghanistan timur sehingga menewaskan seorang perempuan.

Setelah serangan tersebut, Pasukan Bantuan Keamanan Internasional NATO (ISAF) menyatakan operasi di kabupaten Gardez, Provinsi Paktia, ditujukan kepada seorang pemimpin jaringan Haqqani yang "bertanggungjawab atas serangan dengan menggunakan senjata api dan bom pinggir jalan".

Namun kantor gubernur provinsi itu menyatakan itu adalah operasi sewenang-wenang yang dilancarkan terhadap satu rumah pemimpin antinarkotika Paktia yang telah ditahan bersama dua putranya.

"Satu pertemuan dewan keamanan nasional yang diselenggarakan di istana kepresidenan hari Minggu mengutuk serangan malam hari oleh pasukan multinasional terhadap rumah kepala badan antinarkotika Paktia, sehingga menewaskan seorang perempuan dan melukai empat orang lagi," demikian isi pernyataan yang dikeluarkan kantor Presiden Afghanistan Hamid Karzai seperti dikutip AFP.

Komandan pasukan internasional di Afghanistan, Jenderal John Allen meminta maaf sehubungan dengan serangan yang berlangsung Sabtu dini hari itu.

Namun juru bicara ISAF Brigadir Jenderal Carsten Jacobson mengatakan, "Tak ada permintaan maaf oleh ISAF sementara penyelidikan sedang dilakukan."

C003/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Presiden: Indonesia perlu pusat perdamaian berkelas dunia

Posted: 18 Dec 2011 07:39 PM PST

Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menilai sudah waktunya Indonesia memiliki pusat pemeliharaan perdamaian berkelas dunia untuk menciptakan perwira yang berkualitas. Menurut Presiden, partisipasi aktif Indonesia dalam misi pemeliharaan perdamaian dunia sangat tinggi.

"Indonesia dinilai `good guy` (dalam misi perdamaian dunia--red) namun kita juga pernah kehilangan peluang di Bosnia," kata Presiden Yudhoyono saat meresmikan Pusat Pemeliharaan Perdamaian di Kompleks Pusat Perdamaian dan Keamanan Indonesia Santi Dharma, Bogor, Jawa Barat, Senin.

Menurut Kepala Negara, saat bergabung dengan misi perdamaian PBB di Bosnia tidak banyak perwira Indonesia yang mengisi posisi kepemimpinan dalam misi itu karena hambatan bahasa dan pengetahuan tentang misi perdamaian itu.

Ia juga menyebutkan bahwa sejumlah personil asal Indonesia harus dipulangkan dari Bosnia karena tidak lulus keterampilan mengemudi dan bahasa.

Oleh karena pengalaman itu maka kata Presiden, muncul ide agar Indonesia memiliki Pusat Pemeliharaan Perdamaian seiring dengan partisipasi aktif Indonesia dan penerimaan baik masyarakat internasional agar misi perdamaian Indonesia lebih siap dan terampil.

Sejak mengirimkan misi perdamaian dunia pertama pada 1957 hingga saat ini Indonesia telah mengirimkan sekitar 24.284 prajurit yang tergabung dalam misi perdamaian Indonesia, Tim Garuda.

Presiden kemudian menyebutkan ketidaksiapan Indonesia untuk segera melakukan gelar pasukan di perbatasan Lebanon-Israel saat terjadi ketegangan di kawasan itu.

"Saat itu pertanyaannya bagaimana dapat mengirimkan cepat pasukan," ujarnya.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman itu maka Pusat Pemeliharaan Perdamaian juga akan memiliki satu satuan mekanis yang berfungsi sebagai "standby force" yang dapat segera dikirim kemana pun.

Tahap selanjutnya, kata Presiden, Pusat Pemeliharaan Perdamaian itu juga akan menjadi pusat latihan tanggap bencana, pelatihan kontraterorisme dan kampus Universitas Pertahanan.

"Saya juga berharap di tempat ini suatu saat ada lokasi kompetisi militer internasional," katanya merujuk pada kompetisi menembak atau "military games" yang lain.

Presiden Yudhoyono yang pagi itu mengenakan rompi pasukan misi perdamaian juga mengingatkan keperluan untuk menjaga kawasan Pusat Pemeliharaan Perdamaian itu tetap hijau.

Fasilitas Indonesian Peace and Security Center (IPSC) merupakan bangunan pertama yang diresmikan pengoperasiannya disamping beberapa bangunan lain yang ada di kawasan kompleks Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian seluas 242, 712 ha.

Seluruh pembangunan IPSC akan diselesaikan pada Tahun Anggaran 2013 namun untuk fasilitas pelatihan dan pendidikan, pembangunannya sudah mencapai 90 persen dan diharapkan sudah dapat dioperasionalkan dalam waktu dekat.

Sedangkan yang masih dalam taraf pembangunan dan diharapkan selesai pada tahun 2013 yaitu fasilitas Pusat Latihan Penanggulangan Bencana, Pusat Latihan Penanggulangan Terorisme, Standby Force dan National Language Center (NLC).
(G003/A011)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Korban kapal tenggelam di Trenggalek terus dicari

Posted: 18 Dec 2011 07:37 PM PST

Surabaya (ANTARA News) - Upaya Badan SAR Nasional (Basarnas) mencari korban kapal tenggelam di Perairan Watu Limo, Trenggalek, terhambat cuaca buruk, namun mereka bertekad untuk terus mencarinya..

"Hujan yang sangat deras dan kabut tebal menghambat pencarian terhadap korban," ujar Ketua Basarnas Sutrisno  melalui telepon, Senin.

Dia mengatakan, lokasi diselimuti kabut dan hujan deras membuat jarak pandang hanya mencapai dua kilometer, ditambah gelombang laut  yang tinggi yang kian menghambat petugas SAR melakukan pencarian.

"Saat kondisi sudah memungkinkan, kami pasti berusaha mencari dan mengevakuasi korban hilang," katanya..

Sejauh ini sudah 34 korban diungsikan dengan dua orang diantaranya masih dirawat di rumah sakit.

Basarnas Jatim menerjunkan 40 personel untuk pencarian korban dengan menggunakan helikopter dan kapal laut.

Sebuah kapal yang mengangkut ratusan imigran gelap asal Timur Tengah dengan tujuan Australia, tenggelam di kawasan Perairan Prigi, Trenggalek, Jawa Timur  Sabtu pekan lalu (17/12).(*)

ANT/Y008

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Pemburu Ini Ditembak Anjingnya Sendiri

Posted: 18 Dec 2011 02:01 AM PST

FLORIDA - Seorang pemburu asal Florida, Amerika Serikat (AS) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena ditembak oleh anjingnya sendiri.

Billy E. Brown tengah pergi berburu rusa di Desa Pasco dengan anjingnya, Eli. Saat itu Eli berada di dekat Billy dan kawannya di dalam mobil.

"Kawan Billy duduk bersama Eli dan berada di kursi depan dengan membawa senapan. Saat sebuah truk lewat, Eli tampak terkejut, dan menekan pelatuk senapan tersebut," ujar pejabat Margasatwa Florida Fish, Gary Morse, seperti dikutip Orange, Minggu (18/12/2011).

Peluru dari senapan itu bersarang di lutut kanan Billy dan pada saat itu juga pria berusia 78 tahun itu dilarikan ke sebuah rumah sakit di Tampa. Kondisi Billy saat ini sudah mulai stabil dan membaik.

Kejadian yang sama juga terjadi di Utah. Seorang pemburu ditembak oleh anjingnya sendiri saat sedang berburu bebek. Dokter pun menemukan 27 peluru yang bersarang di pinggul pemburu itu.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Korban Jiwa Bertambah, Filipina Kekurangan Peti Mati

Posted: 18 Dec 2011 12:49 AM PST

CAGAYAN DE ORO - Seiring dengan makin bertambahnya korban jiwa akibat amukan topan maut di Filipina, persediaan peti mati untuk anak-anak makin berkurang.

Selama 30 jam, banjir menyerang Kota Cagayan de Oro, korban jiwa pun sudah mencapai 521 jiwa. Selain kekurangan peti mati, Filipina juga kekurangan formalin untuk mengawetkan jenazah.

"Kota kami dilanda banjir, kami hanya memiliki sedikit formalin. Butuh empat jam untuk mengawetkan setiap jenazah dan saat ini, lebih dari 200 jenazah harus diawetkan secepat mungkin," ujar pengurus jenazah Dexter Lacson, seperti dikutip AFP, Minggu (18/12/2011).

Di Cagayan de Oro 248 jenazah sudah diketemukan, namun ratusan orang juga tewas di Iligan. Walikota Cagayan de Oro juga Vicente Emano juga sudah menganggap bencana alam ini sebagai sebuah ancaman.

"Saya yakin, korban jiwa dari bencana ini lebih dari 500 orang. Masalah yang muncul adalah, beberapa kamar mayat sudah menolak untuk menyimpan jenazah-jenazah para korban. Kami pun tengah mencari tempat baru untuk menyimpan jenazah-jenazah ini," ujar Emano.

Salah seorang pejabat Departemen Kesehatan Filipina bahkan menyarankan agar jenazah korban dikuburkan di sebuah kuburan massal.

"Setelah jenazah-jenazah ini usai diperiksa, kami mungkin akan membuat kuburan massal," ujar pejabat Departemen Kesehatan Filipina.

Angin Topan Washi menyerang Pulau Mindanao yang terletak di bagian selatan Filipina, tepatnya di Kota Cagayan de Oro dan Iligan pada Jumat kemarin dan menyebabkan hujan badai. Para petugas huru hara, militer, dan kepolisian Filipina tampak bahu-membahu dalam melakukan evakuasi di tempat kejadian perkara.

Sekira 100 ribu warga Filipina kini hidup dalam pengungsian karena rumah-rumah yang mereka tempati hancur. Sementara itu 200 orang juga dikabarkan hilang dalam bencana ini.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


UE Desak Mesir Hentikan Kekerasan terhadap Demonstran

Posted: 18 Dec 2011 12:16 PM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full content generated by Get Full RSS.

Wow! Maskapai Penerbangan Thailand Jadikan Waria Sebagai Pramugari

Posted: 18 Dec 2011 12:10 PM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Tekanan Darah Nunun Belum Stabil

Posted: 18 Dec 2011 07:09 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan tersangka kasus dugaan suap cek pelawat, Nunun Nurbaeti, secara umum membaik. Meski demikian, tekanan darah Nunun masih belum stabil.

"Alhamdulillah ibu sudah agak membaik, tapi tensinya masih belum stabil. Kadang tinggi, kadang rendah," kata kuasa hukum Nunun, Ina Rahman, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (18/12/2011).

Nunun sudah enam hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ina menduga, tekanan darah Nunun yang tidak stabil itu kemungkinan disebabkan kondisi kejiwaannya yang belum stabil. "Mungkin karena suasana hati dan otak yang dipaksa untuk mengingat kejadian yang sudah lama," ujarnya. Ia belum mengetahui secara persis penyebab ketidakstabilan tensi Nunun.

Ina mengatakan, kliennya ngotot memenuhi panggilan pemeriksaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin (12/12/2011) supaya pemeriksaan kepada Nunun cepat selesai. Akibatnya, kondisi kesehatan Nunun langsung menurun.

Di tengah-tengah pemeriksaan di kantor KPK itu, Nunun mengaku pening dan nyaris pingsan. Istri mantan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal (Purn) Adang Darajatun itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Center, Kuningan, Jakarta, pada sore hari. Pada malam itu juga, Nunun dipindah ke RS Polri.

Hingga kini, belum ada penjelasan resmi soal kondisi kesehatan Nunun dari RS Polri. Terkait memburuknya kondisi kesehatan Nunun ini, KPK membantarkan penahanan wanita itu. Artinya, jika perawatan dirasa perlu dilakukan, selama perawatan tidak dihitung masa penahanan. Pembantaran Nunun dilakukan sembari menunggu hasil pemeriksaan tim dokter.

Nunun ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memberikan sejumlah cek perjalanan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI periode 1999-2004 untuk meloloskan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. Hingga kini, sejumlah anggota DPR 1999-2004 yang terlibat dalam kasus tersebut telah menjalani masa hukumannya. Ada juga beberapa yang telah selesai menjalani masa hukumannya.

Meski demikian, pihak yang memodali pembelian 480 lembar cek pelawat tersebut belum terungkap. Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, sakitnya Nunun ini dapat menghambat penuntasan kasus tersebut.

Full content generated by Get Full RSS.

Kader PDI-P Bakal Dibekali Pendidikan Antikorupsi

Posted: 18 Dec 2011 05:35 AM PST

Kader PDI-P Bakal Dibekali Pendidikan Antikorupsi

Icha Rastika | Laksono Hari W | Minggu, 18 Desember 2011 | 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PDI Perjuangan berencana mengumpulkan kadernya yang menjadi kepala daerah untuk mendapatkan pengarahan antikorupsi. Hal tersebut dilakukan guna mencegah tindak pidana korupsi yang cenderung marak dilakukan oleh kepala daerah.

"Januari nanti kami kumpulkan kepala daerah, bupati, gubernur seluruh kota, memberikan masukan kepada kepala daerah PDI-P, seperti apa yang harus dilakukan agar tidak terjebak (korupsi)," kata Ketua DPP Bidang Hukum PDI-P Trimedya Pandaitan, Minggu (18/12/2011) di Jakarta.

Trimedya mengatakan, saat ini ada 80-an kader PDI-P yang menjadi pejabat daerah. Dalam pembekalan materi antikorupsi tersebut, para kader PDI-P tersebut akan diberi pengarahan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Trimedya akan mengusahakan agar pimpinan KPK langsung berpartisipasi dalam pembekalan itu. "Karena mereka (pimpinan KPK) juga berkepentingan menciptakan parpol yang bersih, kader yang bersih," ujarnya.

Selain KPK, PDI-P berencana melibatkan Badan Pemeriksa Keuangan. Lembaga tersebut diharapkan dapat memberi pengarahan kepada para kepala daerah soal bagaimana mengelola keuangan negara yang benar. "Ada juga kawan-kawan ini, dia jadi kepala daerah atau wakil, dia belum tahu cara pengelolaan keuangan negara, mana yang boleh, mana yang tidak. Orang minta uang, dikasih saja," kata Trimedya.

Trimedya menambahkan, sistem politik pemilihan langsung kepala daerah menjadi salah satu kontributor suburnya praktik korupsi. Hal ini disebabkan ongkos kampanye untuk memenangkan pemilihan kepala daerah cenderung besar.

"Caleg-caleg (calon legislatif) sekarang itu kira-kira Rp 2 miliar keluar (untuk kampanye). Di Toba Samorsi, bupati itu Rp 20 miliar, pemilihnya hanya 120.000 orang. Kita tahu gaji bupati itu berapa? Pasti yang dilakukan (untuk menutup biaya kampanye) pengadaan barang dan jasa. Saya kira Pilpres juga sama seperti itu," kata anggota Komisi III DPR tersebut.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Britney Spears Tunangan?

Posted: 18 Dec 2011 03:13 AM PST

LOS ANGELES - Britney Spears dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Jason Trawick. Isu pertunangannya itu beredar saat dia memamerkan cincin bertahtakan berlian di jari manisnya.

Wanita yang akrab disapa Brit itu tertangkap kamera memakai cincin pertunangan saat menonton putranya bermain basebal. Dari luar lapangan, Brit bersama Trawick memberikan dukungan untuk putranya.

Sesekali Brit mengangkat tangan kirinya, dan terlihat jelas cincin bertahtahkan berlian melingkar di jari manis tangan kirinya. Demikian yang dinukil dari Hollyscoop, Minggu (18/12/2012).

Mendengar gosip tersebut, perwakilan ibu dua anak itu membantahnya. Mereka mengatakan itu hanya isu belaka. Namun, satu sumber mengatakan jika dia memang berencana menikah dengan Trawick.

"Dia ingin segera berdiri di pelaminan bersama Jason. Brit siap untuk menghabiskan waktunya bersama Jason" tandasnya.(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tak Tercium Media, Rayi 'RAN' Resmi Nikahi Dilla

Posted: 17 Dec 2011 11:56 PM PST

JAKARTA - Personel band RAN, Rayi, hari ini resmi melepas lajang dengan menikahi gadis bernama Ria Zhafarina Hadju yang akrab disapa Dila.

Rayi dan Dila memilih prosesi pernikahannya tertutup, tidak ada satupun media yang mencium kabar bahagia tersebut.

Tapi, mereka berbagi kabar bahagia itu dengan memanfaatkan akun Twitter. Foto yang diunggah, Dila mengenakan beskap dan kebaya berwarna putih.

Menurut netizens, Rayi dan Dila adalah sepasang kekasih yang kisah cintanya sudah terjalin sejak SMA. Bahkan rekan Rayi di RAN, Nino berkicau di Ttwitter dengan menyinggung paspor baru (buku nikah).

Bukan hanya itu saja, Nino pun terharu melihat Rayi telah menikah."Sekali seumur hidup terharu melihat Rayi," tulis Nino dengan nama @ninokayam.(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 19-25 Desember 2011

Posted: 18 Dec 2011 09:03 AM PST

Sagitarius (22 November–22 Desember)

 
Umum: Sebaiknya pekan ini segera selesaikan masalah pribadi Anda dengan seseorang yang selama ini mengganggu pikiran. Tak baik membiarkan masalah tersebut berlarut-larut. Ikuti insting Anda dalam membuat keputusan. Bila memang Anda merasa bingung, dengarkan kembali suara hati dan Anda akan tahu apa yang harus Anda perbuat.
 
Cinta: Manfaatkan ingatan Anda yang kuat untuk menciptakan momen-momen manis pekan ini bersama pasangan. Anda tahu apa yang dia inginkan dan Anda juga tahu bahwa bisa mewujudkannya. Lajang maupun berpasangan, di akhir pekan ini Anda akan lebih banyak berpikir sehingga Anda membutuhkan waktu sendirian lebih banyak dari biasanya.
 
Scorpio (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Pekan ini keberuntungan sedang berpihak pada Anda, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta, dan pengembangan diri. Semua berkat kesabaran dan ketulusan hati Anda. Dalam benak Anda banyak ide-ide kreatif lain yang siap dituangkan. Isi kegiatan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang dekat dengan Anda.
 
Cinta: Lakukan apa yang terbaik menurut Anda dalam hal asmara, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Anda harapkan selama ini tampaknya menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Untuk berpasangan, hari gini masih cemburu? Sebaiknya lakukan komunikasi yang baik daripada hati Anda selalu diliputi keraguan.
 
Capricorn (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Sangatlah penting bagi Anda untuk menikmati setiap hal, baik yang menyenangkan maupun kurang menyenangkan. Hindari melakukan segala hal yang ekstrem pekan ini, apapun itu.
 
Cinta: Berusaha menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan fisik dan sikap agar Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda tak selalu harus menjawab semua pertanyaan tentang asmara saat ini juga. Karena perlahan waktu yang akan membantu Anda menjawabnya, jadi lebih baik Anda tak terlalu menekan dan memaksakannya.
 
Aquarius (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi, untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan di pekan ini. Lebih baik Anda tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Anda bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya Anda berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Anda.
 
Cinta: Lebih penting menikmati apa yang ada sekarang ketimbang memaksakan untuk meresmikan hubungan namun diri terbebani. Jangan remehkan perkataan dan sikap pasangan yang tiba-tiba ngambek di pekan ini. Berusahalah untuk memberikan perhatian dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.
 
Pisces (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Tetaplah bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar memancing emosi Anda. Tak perlu berpikir banyak ketika Anda hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Anda tidak merasa terbebani dengan apa yang Anda lakukan.
 
Cinta: Pekan ini bukan melulu tentang Anda, tetapi ada pula tentang orang-orang di sekitar Anda yang tak kalah penting. Tekan ego Anda dan buka mata lebar-lebar. Sebenarnya apa yang perlu Anda lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop.
 
Aries (21 Maret–19 April)
 
Umum: Anda akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di pekan ini. Perbedaan pendapat yang ada di pekan ini justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Anda lebih dekat dengan orang di sekitar Anda. Pemikiran Anda memang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar Anda merasa nyaman saat mendengarkan Anda berbicara. Walaupun demikian, Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan sesuatu, jangan terburu dan mudah terpengaruh pendapat orang lain.
 
Cinta: Tak perlu khawatir dalam mengawali segala sesuatu pada pekan ini. Selama Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu karena pendapat orang lain, semuanya akan berjalan lancar. Hanya perlu sedikit inisiatif untuk memulai sesuatu dan kemudian biarkan semuanya mengalir alami.
 
Taurus (20 April–20 Mei)
 
Umum: Ingat selalu bahwa karma itu ada. Apa yang Anda perbuat saat ini akan kembali juga suatu hari nanti. Buang semua pikiran negatif, sakit hati, dan dendam. Perhatikan hal-hal kecil agar hal-hal besar juga mendapatkan hasil yang maksimal. Tak perlu merasa gengsi meminta bantuan pada orang lain bila memang Anda membutuhkannya. Anda harus lebih memprioritaskan segala hal agar tak kekurangan.
 
Cinta: Ini adalah waktu yang pas bila Anda merasa sudah menemukan sosok yang sesuai. Perhatikan pula hal detail tentang dirinya agar dia merasa lebih diperhatikan. Apa yang Anda temui diawal belum tentu menjadi sebuah kesimpulan. Untuk itu, jangan terburu menilainya dari sikap pertama yang dia tunjukkan. Bisa jadi dia adalah orang yang jauh lebih menarik dari itu.
 
Gemini (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Tampaknya pekan ini Anda harus bekerja keras membangkitkan kepercayaan diri serta kemauan untuk melakukan hal-hal yang kurang Anda nikmati. Biarkan orang lain tahu akan apa yang ada di dalam benak Anda. Buatlah segalanya menjadi simpel agar orang lain mudah menerimanya. Hindari menyampaikan pendapat yang terlalu berbelit-belit agar orang tetap nyaman dan mau mendengarkan Anda.
 
Cinta: Jangan hanya berdiam dan menunggu. Karena sikap Anda yang pasif akhirnya Anda jadi sering menyesal dan ketinggalan segala hal yang menyenangkan. Tak perlu berkecil hati karena sebenarnya Anda masih punya banyak kesempatan lain. Namun, bukan berarti Anda boleh meremehkannya.
 
Cancer (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Anda harus bangun dari mimpi-mimpi dan khayalan Anda serta menghadapi kenyataan bahwa Anda harus berusaha lebih keras. Tak semua akan berjalan sesuai keinginan. Malah, sebagian besar hal yang terjadi akhir-akhir ini di luar keinginan Anda. Belajar dari masa lalu dan selalu ingat kesalahan apa yang pernah Anda lakukan. Berusaha pula tidak jatuh ke lubang yang sama dan mengulang kesalahan terdahulu.

Cinta: Fokuslah pada masa kini untuk menghasilkan masa depan yang cemerlang dan berhentilah terpenjara di masa lalu Anda yang membuat Anda jadi tak dapat bergerak maju. Dorong diri Anda melakukan hal-hal yang baik dan menyenangkan. Jangan terus-menerus membiarkan diri Anda tersiksa oleh perasaan bersalah.
 
Leo (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras wajib Anda lakukan pekan ini. Namun, tetaplah berusaha tampil profesional terutama bila berhubungan dengan pekerjaan. Bagi pikiran Anda dan tetap berusaha berkonsentrasi terhadap apa yang Anda hadapi. Sangatlah penting untuk membuat rencana akan semua hal yang Anda hadapi.
 
Cinta: Semakin Anda bertanya-tanya kapan dia akan datang, maka semakin Anda merasa frustasi. Untuk Anda yang sedang dekat dengan seseorang, kenali dia terlebih dahulu dan jangan biarkan diri Anda terlibat pada sebuah komitmen.
 
Virgo (22 Agustus–22 Oktober)
 
Umum: Sangatlah penting bagi Anda untuk tetap bersyukur bila ada kejadian kurang menyenangkan. Datang dan pergi itu adalah hal biasa. Sangat baik bagi Anda untuk lebih berinisiatif di pekan ini. Menunggu orang lain melakukan sesuatu untuk Anda hanya akan membuat Anda semakin tertekan dan tak sabar. Lakukan apa saja yang bisa Anda lakukan terlebih dahulu.
 
Cinta: Untuk yang single, Anda harus lebih aktif dan berinisiatif dalam mengungkapkan perasaan. Tak perlu malu dan gengsi karena sebenarnya dia punya perasaan yang sama. Bagi yang berpasangan, memberikan kejutan dan perhatian akan membuat suasana hati Anda dan pasangan kembali cair. Penting untuk menjaga komunikasi agar tidak kaku.
 
Libra (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Anda menunjukkan performa terbaik di pekan ini dan menikmati  banyak hal. Komunikasi dengan seseorang sangat penting untuk perbaikan diri Anda. Baik dalam hal professional maupun pribadi, dukungan yang diberikannya sangatlah berarti. Di akhir pekan mungkin sedikit terjadi kesalahpahaman karena Anda lebih senang menyendiri dan menarik diri. Lebih baik ungkapkan saja apa yang ada di benak Anda.
 
Cinta: Sikap Anda yang selalu tenang dan berhati-hati membawa sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda. Beranikan diri untuk mengambil langkah terlebih dahulu kali ini. Sekalipun prinsip Anda mengalir seperti air, namun Anda tetap harus mengawali langkah pertama.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Siasat Quickie Sex Jamin Kenikmatan

Posted: 18 Dec 2011 09:03 AM PST

MESKI aktifitasnya spontan dan tidak terduga, "quickie sex" tetap dapat menghadirkan kenikmatan luar biasa. Seperti apa langkahnya?
 
Seks dalam waktu terbatas ternyata justru mendatangkan kenikmatan yang tak kalah asik dengan agenda bercinta terencana. Justru kemepetan waktu yang dimiliki membuat seks spontan membuat pelakunya menggapai kenikmatan dahsyat. Berikut trik-trik yang dapat dicoba jika Anda berminat seperti diungkapkan Times of India.



Jangan terlalu  memaksakan
 
Terlalu memaksakan saat bercinta hanya menimbulkan efek negatif ketika agenda seks berlangsung. Jadi, jangan pernah memaksakan dan mencobanya terlalu keras dan menimbulkan kekecewaan.



Tidak berpikir macam-macam
 
Untuk menggapai kepuasan, kenyamanan dan kepercayaan diri dari kedua belah pihak perlu ditanamkan. Saat agenda seks berlangsung, jangan biarkan pikiran berkelana bebas tentang segala hal yang membuat diri terkungkung dan akhirnya tak percaya diri. Ketimbang menciptakan aura negatif hingga memunculkan ketakutan atau kekhawatiran. Sebaliknya, munculkan pikiran positif dan bersikap santai menikmati sesi panas bersamanya menjadi sebuah alternatif menarik untuk dilakukan.



Mulai dengan gerakan simpel
 
Seks yang hebat tidak perlu dilakukan dengan berbagai cara heboh yang menyulitkan diri sendiri. Dengan gerakan sederhana dan dilakukan lewat cara yang tepat dan waktu yang pas, kenikmatan cinta pun bakal tergapai. Seks yang baik adalah Anda perlu terus berinovasi dalam menggerakkan tangan Anda, memainkan ujung jari Anda di titik-titik sensitif dan dengan cepat menyalakan gairah pasangan.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Harian Metro: Global

sumber :-

Harian Metro: Global


Britney, Trawick bertunang

Posted: 17 Dec 2011 01:54 PM PST

LAS VEGAS: Penyanyi pop Britney Spears dan kekasihnya Jason Trawick akhirnya mengumumkan pertunangan mereka, semalam.

Pasangan itu mengadakan majlis tertutup di bandar raya ini untuk meraikan pertunangan mereka bersama keluarga dan rakan terdekat di Planet Hollywood Resort and Casino.


Pasangan terbabit juga dijangka meraikan kegembiraan mereka dalam majlis makan malam di Chocolate Lounge, Sugar Factory di Hotel Paris sebelum menghadiri parti tari-menari di kelab malam Chateau.

Menurut sumber, Trawick melamar Britney malam Jumaat lalu ketika dia menyambut hari jadinya yang ke-40 tahun. "Ya, kami sudah bertunang," kata Trawick kepada Access Hollywood, pagi semalam.


Trawick berkata, dia menghadiahkan cincin berlian tiga karat Neil Lane ketika melamar Britney.


"Ia adalah sesuatu yang tradisional. Trawick memilih cincin yang digemari Britney. Dia membuat kejutan itu selepas Britney memberikan hadiah hari jadinya," kata satu sumber kepada Hollywood Insider. Britney, 30, yang baru selesai mengadakan konsert jelajah Femme Fatal mengesahkan berita itu di laman Twitternya.

"Malam tadi, Trawick mengejutkan saya dengan hadiah yang sudah lama saya nantikan selama ini," tulisnya.


Satu sumber memberitahu, Trawick sebelum itu meminta kebenaran daripada bapa Britney, Jamie Spears yang bertindak sebagai penjaga Britney untuk mengahwini anak perempuannya.

Britney mula berpacaran dengan Trawick pada awal 2009 selepas hubungan kontroversi penyanyi itu bersama paparazzi Adnan Ghalib berakhir.


Trawick juga dikatakan mempunyai hubungan yang rapat dengan dua anak lelaki Britney, Sean Preston, 6, dan Jayden James, 5.


Pasangan itu dikhabarkan akan memeterai perjanjian praperkahwinan sebelum melangsungkan perkahwinan mereka. - DM

Full content generated by Get Full RSS.

Miley berusaha jadi ikon remaja terbaik

Posted: 17 Dec 2011 01:53 PM PST

HOLLYWOOD: Artis remaja Miley Cyrus menerima banyak kritikan selama ini kerana perangai liarnya.

Bagaimanapun, Miley baru-baru ini, mengakui menjadi ikon remaja amat penting bagi dirinya dan dia berharap dapat memberi conton terbaik kepada peminatnya.


"Saya berusaha menjadi ikon remaja yang terbaik kepada peminat dan menganggap ia sesuatu yang serius dalam hidup.

"Namun demikian, saya tidak dapat menjadi seorang individu yang sempurna dari semua segi. Saya hanya dapat mencuba melakukan yang terbaik," katanya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS