Ahad, 18 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Britney Spears Tunangan?

Posted: 18 Dec 2011 03:13 AM PST

LOS ANGELES - Britney Spears dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Jason Trawick. Isu pertunangannya itu beredar saat dia memamerkan cincin bertahtakan berlian di jari manisnya.

Wanita yang akrab disapa Brit itu tertangkap kamera memakai cincin pertunangan saat menonton putranya bermain basebal. Dari luar lapangan, Brit bersama Trawick memberikan dukungan untuk putranya.

Sesekali Brit mengangkat tangan kirinya, dan terlihat jelas cincin bertahtahkan berlian melingkar di jari manis tangan kirinya. Demikian yang dinukil dari Hollyscoop, Minggu (18/12/2012).

Mendengar gosip tersebut, perwakilan ibu dua anak itu membantahnya. Mereka mengatakan itu hanya isu belaka. Namun, satu sumber mengatakan jika dia memang berencana menikah dengan Trawick.

"Dia ingin segera berdiri di pelaminan bersama Jason. Brit siap untuk menghabiskan waktunya bersama Jason" tandasnya.(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tak Tercium Media, Rayi 'RAN' Resmi Nikahi Dilla

Posted: 17 Dec 2011 11:56 PM PST

JAKARTA - Personel band RAN, Rayi, hari ini resmi melepas lajang dengan menikahi gadis bernama Ria Zhafarina Hadju yang akrab disapa Dila.

Rayi dan Dila memilih prosesi pernikahannya tertutup, tidak ada satupun media yang mencium kabar bahagia tersebut.

Tapi, mereka berbagi kabar bahagia itu dengan memanfaatkan akun Twitter. Foto yang diunggah, Dila mengenakan beskap dan kebaya berwarna putih.

Menurut netizens, Rayi dan Dila adalah sepasang kekasih yang kisah cintanya sudah terjalin sejak SMA. Bahkan rekan Rayi di RAN, Nino berkicau di Ttwitter dengan menyinggung paspor baru (buku nikah).

Bukan hanya itu saja, Nino pun terharu melihat Rayi telah menikah."Sekali seumur hidup terharu melihat Rayi," tulis Nino dengan nama @ninokayam.(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan