Republika Online

sumber :-

Republika Online


Hukum Mengubah Jenis Kelamin (1)

Posted: 09 Oct 2012 11:25 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Di pengujung 2009, sebuah keputusan kontroversial ditetapkan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batang, Jawa Tengah.

Ketua Majelis Hakim Widiastuti mengabulkan permohonan Agus Wardoyo (30 tahun), seorang warga Desa Tumbrep, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita.

Agus yang mengaku sudah melakukan operasi alat vital pada 2005 lalu di RS dr Soetomo, Surabaya, itu pun berubah nama menjadi Dea Wardini.

Keputusan majelis hakim PN Batang itu pun menuai pro dan kontra. Ada kalangan yang menolak, ada kalangan yang tak mempermasalahkan dan tak sedikit pula yang mendukung.

Lalu bagaimana sebenarnya hukum Islam memandang praktik pergantian kelamin? Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menetapkan fatwa tentang operasi perubahan kelamin pada Musyawarah Nasional II Tahun 1980.

Dalam fatwanya yang ditandatangani Prof Hamka, MUI memutuskan bahwa mengubah jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya adalah haram.

''Bertentangan dengan Alquran Surah An-Nisa ayat 19 dan juga bertentangan dengan jiwa Syara,'' ungkap Buya Hamka dalam fatwa tersebut. ''... mungkin kamu tidak menyukai sesuatu padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.'' (QS. An-Nisa: 19).

Selain mengharamkan operasi perubahan jenis kelamin, MUI juga memutuskan kedudukan jenis kelamin orang yang telah dioperasi alat vitalnya tetap sama dengan sebelum diubah atau dioperasi. ''Seseorang khusus (banci) yang kelaki-lakiannya lebih jelas boleh disempurnakan kelaki-lakiannya. Demikian pula sebaliknya dan hukumnya menjadi positif,'' papar Buya Hamka.

Para Ulama NU (Nahdlatul Ulama) dalam Muktamar di Semarang, Jawa Tengah juga telah memutuskan hukum penggantian kelamin. Ulama NU bersepakat bahwa mengganti kelamin hukumnya haram. ''Hukumnya adalah haram, sebab termasuk mengubah ciptaan Allah dan mengecoh orang lain.''

Imam Al-Qurtubi dalam tafsirnya juz II halaman 1.963 mengatakan sebagai berikut: Abu Ja'far Al-Thabari berkata, hadis riwayat Ibnu Mas'ud adalah sebagai dalil tentang ketidakbolehan mengubah apa pun yang telah diciptakan Allah SWT, baik menambah ataupun menguranginya.

Imam Iyadh berkata, ''Orang yang diciptakan dengan jari-jari berlebih ataupun anggota tubuh yang berlebih, maka ia tak boleh memotong ataupun mencabutnya, karena yang demikian itu berarti mengubah ciptaan Allah SWT. Kecuali jika berlebihan itu menyakitkan, maka boleh mencabutnya menurut Imam Abu Ja'far dan lainnya.

Pemain Muslim Newcastle Tolak Sponsor Perusahaan Riba

Posted: 09 Oct 2012 11:21 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Kesepakatan Newcastle United dan Wonga tidak luput dari kontroversi. Empat pemain Muslimnya menolak mengenakan jersey berlogo sponsor Wonga karena perusahaan itu diduga perusahaan rentenir.

Dewan Muslim Inggris (MCB) berharap petinggi the Magpies bisa menghormati keinginan empat pemain Muslim Newcastle. Mereka meminta dispensasi tidak mengenakan jersey klub berlogo sponsor Wonga. Karena dalam hukum syariah, memberi atau menerima bunga sangat dilarang.

"Dengan asumsi empat pemain berada di lapangan pada saat yang sama, jika Anda memiliki tujuh dari 11 pemain (dengan sponsor di kaos mereka), Anda memiliki cakupan yang cukup (untuk promosi sponsor)," kata Asisten Sekjen MCB, Syaikh Ibrahim Mogra, seperti dikutip Guardian, Rabu (10/10).

Mogra mengatakan permintaan keempat pemain itu bukan permintaan yang terlalu banyak. Empat pemain itu adalah Demba Ba, Papiss Cisse, Cheik Tiote, Hatem Ben Arfa.

Wonga yang berbasis di London dan didirikan pada 2006 itu dikenal mampu menyediakan dana pinjaman secara kilat. Namun, muncul tuduhan terhadap Wonga yang diidentikkan sebagai perusahaan rentenir raksasa di Inggris.

Wonga yang memiliki cabang hingga ke Afrika Selatan itu dikenal memberikan suku bunga hingga 4,214 persen per tahun. Jumlah itu terbilang tinggi di Negeri Elizabeth.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Mayoritas Warga AS Tolak Wacana Serang Iran

Posted: 09 Oct 2012 11:00 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Mayoritas warga Amerika Serikat menentang wacana aksi militer bersama Israel terhadap Iran. Menurut mereka, serangan tersebut akan berdampak sangat buruk bagi ekonomi AS.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah jajak pendapat yang digelar University of Maryland, AS. Jajak pendapat yang dilangsungkan pertengahan September lalu itu menyebutkan sebagian besar warga AS percaya bahwa serangan ke fasilitas nuklir Iran akan memicu kenaikan harga minyak secara signifikan.

Tidak hanya sekadar menolak ajakan Israel untuk menyerang. Mayoritas warga AS juga meminta pemerintah agar menghentikan Israel dari ambisinya menyerang Iran. 

Menurut mereka, serangan Israel terhadap Iran akan memperburuk posisi strategis AS di Timur Tengah. 

In Picture: SBY Lantik Sri Sultan Menjadi Gubernur DIY

Posted: 09 Oct 2012 10:45 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA –- Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuono X dan Wakil Gubernur Pakualam IX dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur di Gedung Agung Yogyakarta, DIY, Rabu (10/10). 

Gubernur dan Wagub DIY ditetapkan setelah UU nomor 13 tahun 2012 tentang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta disahkan pada tanggal 31 Agustus 2012 lalu. Sesuai Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2012 tentang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta, Calon Gubernur DIY harus bertahta sebagai Sultan Hamengku Buwono dan Calon Wakil Gubernur DIY harus bertahta sebagai Adipati Paku Alam. Pencalonannya diajukan oleh Kasultanan dan Kadipaten.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ini Cara Mencegah Gigi yang Sensitif

Posted: 09 Oct 2012 05:39 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Gigi sensitif adalah rasa nyeri yang timbul akibat terbukanya denti atau lapisan di bawah email gigi. Terbukanya dentin bisa disebabkan oleh beberapa macam, seperti radang dan salah dalam menyikat gigi.

Untuk mengatasinya, gigi harus disikat dengan lembut dan tanpa tekanan. "Kalau terlalu keras ditekan, email gigi bisa rapuh," katanya Ketua Ikatan Periodontologi Indonesia (IPERI) Komisariat Jakarta, Drg. Hari Sunarto Sp. Perio(K), menyebutkan beberapa cara untuk mencegah terjadinya gigi sensitif.

Jika salah dalam menyikat gigi, gusi bisa berubah bentuk. Pada gigi di rahang atas, gusi bisa naik sedangkan gigi di rahang bawah gusi bisa turun. "Dentin yang sebelumnya dilapisi oleh gusi jadi terbuka," katanya.

Hari memberikan beberapa cara untuk mencegah agar dentin tidak terbuka. "Ada beberapa mencegah, seperti mengontrol plak," katanya saat jumpa wartawan di Jakarta, Selasa.

Kontrol plak bisa dilakukan dengan cara menggosok gigi dengan lembut serta menggunakan obat kumur."Menggosoknya dengan lembut dan benar bisa membantu desensitisasi gigi," katanya.

Selain itu, sikat gigi harus secara rutin diganti. Hal ini untuk mengurangi kemungkinan bulu sikat mencederai gusi.

Terakhir adalah rutin memeriksakan gigi ke dokter. Menurutnya, untuk bisa memastikan bahwa nyeri yang dialami merupakan gejala gigi sensitif, sebelumnya harus dipastikan bahwa nyeri tidak disebabkan oleh gigi yang berlubang.

"Jadi bisa dipastikan bahwa nyeri yang datang memang datang karena gigi sensitif," katanya.

Untuk gigi yang sudah "terlanjur" rusak, Hari menyebutkan bahwa tidak ada cara lain selain menggunakan pasta gigi yang bisa melapisi dentin gigi sehingga tidak lagi terasa nyeri. "Tapi kalau sudah parah, ya harus ditangani dokter," katanya.

Zat di Tomat Bisa Bisa Turunkan Risiko Stroke

Posted: 09 Oct 2012 06:28 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, HELSINKI -- Orang yang suka makan tomat mungkin memiliki risiko lebih rendah untuk terserang stroke. Demikian hasil satu studi di Filandia.

Para peneliti yang hasil kajian mereka tampil di jurnal Neurology mendapati dari lebih seribua orang tua yang mereka teliti, orang dengan kadar antioxidant lycopene yang relatif tinggi di dalam darah mereka memiliki kemungkinan lebih kecil untuk terserang stroke selama dua belas tahun ke depan.

Lycopene adalah bahan kimia yang memberi warna merah pada makanan seperti tomat, cabe merah, semangka dan pepaya. Bagi kebanyakan orang, tomat dan produk tomat adalah sumber lycopene yang jauh lebih besar pada makanan.

Lycopene adalah "antioksidan yang ampuh", kata pemimpin peneliti Jouni Karppi, peneliti di University of Eastern Finland di Kuopio. Itu berarti zat tersebut membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang akhirnya dapat mengarah kepdaa penyakit.

Penelitian laboratorium juga menunjukkan lycopene membantu memerangi radang dan pembekuan darah, dan mungkin lebih baik dalam proses tersebut dibandingkan dengan antioksidan lain.

Namun peneliti lain mengatakan studi itu tak membuktikan tomat saja dapat mengurangi resiko stroke pada setiap orang, demikian laporan Reuters. Mereka menyatakan mungkin ada yang lain mengenai manusia dengan kadar lycotene tinggi yang dapat menjelaskan peluang lebih kecil untuk terserang stroke.

Studi tersebut meneliti 1.031 orang yang berusia 46 sampai 55 tahun yang tingkat lycopene, alpha- dan beta-carotene, dan vitamin E serta A mereka diukur.

Selama 12 tahun selanjutnya, ada 11 kasus stroke di kalangan seperempat orang dengan tingkat lycopene tertinggi, dibandingkan dengan 25 kasus di kalangan seperempat orang dengan tingkat paling rendah.

"Studi seperti ini menarik, tapi memiliki batas besar," kata Larry Goldstein, Direktur Duke Stroke Center dan profesor di Duke University Medical Center di Durham, North Carolina.

Studi saat ini, misalnya, kekurangan informasi mengenai kebiasaan makan orang yang diteliti secara keseluruhan, padahal itu bisa menjelaskan mengapa lycopene berkaitan dengan resiko yang lebih rendah. Namun Karppi mengatakan temuan tersebut mendukung saran saat ini guna mengkonsumsi banyak buah dan sayuran.

"Temuan ini memang memperkuat saran saat ini agar orang mengkonsumsi makanan yang seimbang dengan baik, melalui buah dan sayuran," kata Goldstein.

Ia mengatakan contoh terbaik satu makanan yang mungkin mengurangi resiko stroke adalah makanan "DASH", yang telah diperlihatkan menurunkan tekanan darah dan tingkat kolesterol.

Makanan itu menyarankan pengurangan garam dan konsumsi lebih banyak gandum --yang kaya akan serat, kacang dan polong, serta susu rendah lemak, dan empat sampai lima porsi buah dan sayur per hari. "Jika anda ingin memakan tomat sebagai bagian dari itu, tak apa-apa," kata Goldstein.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Obama kecam Romney soal Irak

Posted: 09 Oct 2012 08:52 PM PDT

Columbus, Ohio (ANTARA News) - Presiden Barack Obama menyerang lawannya calon presiden dari Partai Republik Mitt Romney soal Irak dengan memperingatkan bahwa Amerika tidak membutuhkan presiden lain yang memulai peperangan dan tidak berencana untuk mengakhirinya, Selasa.

Obama membantah keluhan Romney dalam pidato kebijakan luar negeri, yang menyebutkan bahwa presiden telah gagal untuk mengamankan kesepakatan Irak pada sisa keberadaan pasukan Amerika Serikat sampai akhirnya ditarik tahun lalu.

"Gubernur Romney mengatakan bahwa tragis untuk mengakhiri perang di Irak. Saya tidak setuju. Saya berfikir mengembalikan mereka (pasukan) kepada keluarga adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata Obama di depan kerumunan 15.000 orang di Columbus, Ohio.

"Menurut pemikirannya, pasukan harus tetap di sana. Pada pidatonya kemarin, dia sangat yakin pada pemikiran itu. Katanya, mengakhiri perang itu salah," ujar Obama.

"Ohio, kalian tidak dapat mengubah halaman pada kebijakan yang gagal di masa lalu," kata Obama.

"Kita tidak dapat kembali kepada kebijakan luar negeri yang membuat kita perang dengan tidak ada rencana untuk mengakhirinya. Kita bergerak maju," kata Obama.

Obama mempertaruhkan namanya pada awal oposisi dari perang Irak, ketika dia masih menjadi anggota parlemen di Illinois, dan berjanji saat kampanye presiden 2008 untuk memulangkan seluruh pasukan AS.

Obama berjanji untuk mengakhiri perang di Afganistan dengan cara yang sama ketika dia mengatakan akan mengakhiri perang Irak.

Kritikus dari Republik mengatakan, bagaimanapun pendapat soal kegagalan administerasi untuk mengamankan kekuatan kecil AS di Irak, biaya yang dikeluarkan Amerika berpengaruh di Baghdad dan memberikan kontribusi atas ketidakstabilan di negara ini (Amerika).

Romney juga menuduh Obama menggunakan perhitungan politik untuk mengelola penarikan pasukan AS dari Afganistan, termasuk memerintahkan penarikan semua tentara tempur pada 2014.

"Kemampuan Amerika untuk memengaruhi aktivitas perang agar lebih baik di Irak tiba-tiba rusak melalui penarikan pasukan secara mendadak," kata Romney.

Dalam komentarnya pada November 2011, Romney mengatakan bahwa penarikan pasukan AS dari irak adalah tragis.
(S038)

Iran: sanksi Barat langgar hukum internasional

Posted: 09 Oct 2012 07:32 PM PDT

Teheran (ANTARA News) - Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Iran Mayor Jenderal Hassan Firouzabadi mengutuk sanksi AS dan Uni Eropa terhadap Relublik Islam tersebut sebagai bertolak-belakang dengan hukum internasional.

Menurut laporan Press TV yang dikutip Xinhua, pada Selasa (9/10) komandan militer Iran itu mengatakan bahwa embargo Barat bukan hanya bertentangan dengan kedaulatan dan kemerdekaan satu negara, tapi juga melanggar Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Firouzabadi menyebut pengenaan sanksi-sanksi itu sebagai tindakan sia-sia dan menyatakan bahwa Republik Islam Iran telah membuat larangan Barat tidak efektif melalui peningkatan kegiatan penelitian.

Dewan Keamanan PBB menjatuhkan empat babak sanksi atas Iran antara 2006 dan 2010 sehubungan dengan penolakannya untuk menghentikan program pengayaan uranium, yang dicurigai negara Barat dapat digunakan untuk membuat senjata nuklir.

Amerika Serikat dan Uni Eropa telah menjatuhkan dan memperluas sanksi mereka sendiri selama bertahun-tahun kendati Teheran berkeras program nuklirnya semata-mata digunakan untuk tujuan damai.

Di bawah tekanan ekonomi dan politik Barat karena program nuklir kontroversialnya, nilai mata uang Iran telah merosot terhadap mata uang asing secara mencolok sejak awal tahun ini.

Negara Persia itu mengalami inflasi tinggi dan banyak kasus kenaikan harga komoditas sampai lebih dari 50 persen.

Kendati demikian sebagian besar pejabat garis keras Iran tetap membantah sanksi Barat telah memukul perekonomian negara mereka dan tak akan mundur dari program pengayaan uranium.

(C003)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Jordania Tunjuk Dubes Baru untuk Israel

Posted: 10 Oct 2012 03:51 AM PDT

AMMAN, KOMPAS.com - Raja Jordania, Abdullah, akhirnya menunjuk duta besar baru untuk Israel yang kosong sekitar dua tahun belakangan.

Walid Obeidat sudah diambil sumpahnya oleh Raja Abdullah dan rencananya akan mulai bertugas di ibukota Israel, Tel Aviv, pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Jordania tidak menunjuk duta besar untuk Israel yang baru, setelah duta besar sebelumnya, Ali Ayed, habis masa jabatannya pada tahun 2010.

Langkah itu dilihat sebagai pertanda dari rasa frustrasi pemerintah Jordania atas terhentinya proses perdamaian Israel-Palestina.

Pekan lalu, Obeidat sudah mendapat ancaman dari para pemimpin sukunya, al-Obeidat, akan akan dikeluarkan dari sukunya jika menerima tugas sebagai duta besar untuk Israel.

Penugasan duta besar Jordania untuk Israel pada masa sebelumnya tidak sampai mengundang protes seperti kali ini.

Laporan-laporan yang belum dapat dikonfirmasi menyebutkan para pemimpin suku berjanji untuk mencalonkan Obeidat dalam pemilihan parlemen mendatang jika tidak menerima jabatan baru tersebut.

Seorang pemimpin suku yang kaya bahkan menawarkan sebesar 5 juta dinar atau sekitar US$7 juta sebagai imbalan jika dia menolak tugas tersebut.

"Suku akan tetap setia untuk bangsa dan tidak akan melakukan rekonsiliasi dengan musuhnya untuk membebaskan tanah Palestina," tulis pernyataan suku al-Obeidat yang dikutip berbagai media Timur Tengah.

"Suku ini merupakan yang pertama kali memperingatkan tentang bahaya dari proyek Zionisme pada tahun 1920-an," tambah pernyataan tersebut.

Al-Obeidat merupakan salah satu suku besar dengan pengaruh politik kuat yang berasal dari Jordania utara.

Salah satu tokoh suku ini adalah mantan perdana menteri Ahmed A-Obeidat, yang memimpin pertemuan suku sebelum mengeluarkan deklarasi atas penunjukan Walid sebagai duta besar Israel.

Hingga Selasa (9/10/2012), masih belum ada tanggapan dari suku atas keputusan Obeidat yang menerima tugas diplomatik ke Israel.

Jordania ikut bergabung bersama negara-negara tetangganya dalam serangkaian konflik militer dengan Israel pada masa 1948-1973. Namun pada tahun 1994 Jordania menandatangani traktat perdamaian dengan Israel.

PM Israel Majukan Jadwal Pemilu

Posted: 10 Oct 2012 03:49 AM PDT

PM Israel Majukan Jadwal Pemilu

Rabu, 10 Oktober 2012 | 10:49 WIB

BBC

Yuval Diskin mengatakan pernyataan PM Netanyahu soal Iran tidak tepat.

TERKAIT:

JERUSALEM, KOMPAS.com - Perdana Menteri Israel telah meminta percepatan pemilihan umum yang kemungkinan akan digelar pada Januari, sembilan bulan lebih awal dari jadwal semula. Benjamin Netanyahu mengatakan pemilu untuk memilih 120 orang anggota Knesset - parlemen Israel- akan dilakukan secepatnya.

Pemerintahan koalisi sayap kanan yang dipimpinnya telah berkuasa sejak 2009 lalu. Meskipun dia masih menduduki sebagai pemimpin populer, tetapi dia tidak dapat mencapai kesepakatan dengan mitra koalisinya mengenai anggaran rutin.

Pemilu mendatang, sebenarnya telah dijadwalkan pada Oktober tahun depan.

'Kerusuhan'

Netanyahu mengatakan memajukan jadwal pemilu karena perbedaan diantara mitra koalisi tidak memungkinkan untuk meloloskan rencana anggaran untuk 2013.  "Pada saat ini, dalam menghadapi kekacauan diantara kami, ini merupakan tanggung jawab sebagai perdana menteri untuk menempatkan kepentingan nasional diatas segalanya," kata dia.

"Oleh karena itu saya telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi Israel, yaitu mengelar pemilu secepat mungkin."

Dia belum menentukan tanggal, tetapi mengatakan bahwa itu akan "lebih disukai untuk menggelar kampanye secepat mungkin" dan melakukan pemilu minmal dalam tiga bulan.

Wartawan BBC di Jerusalem, Wyre Davies, mengatakan meski Netanyahu menghadapi banyak situasi politik yang rumit termasuk kegagalan untuk mendapatkan kesepakatan anggaran kesejahteraan dari mitra koalisi , selain itu mandegnya pembicaraan damai dengan Palestina dan bagaimana merespon program nuklir Iran. Faktanya, sejumlah partai kecil yang berbasis agama dituduh menolak kesepakatan untuk memotong anggaran kesejahteraan dan keuntungan pemerintah.

Dengan tingkat popularitas Netanyahu yang tinggi, Partai Likud diperkirakan dapat meningkatkan 27 kursi di Knesset dalam pemilu terakhir.

Editor :

Egidius Patnistik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Felix Baumgartner batalkan terjunan dari angkasa

Posted: 09 Oct 2012 12:39 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]LOS ANGELES 10 Okt - Cubaan rakyat Austria Felix Baumgartner untuk mencipta rekod terjun dari pinggir angkasa dibatalkan hari ini beberapa detik sebelum pelancaran yang telah dijadualkan ekoran masalah...

4,000 tan peluru meletup di Moscow

Posted: 09 Oct 2012 12:35 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]MOSCOW 10 Okt. - Satu letupan kuat di sebuah tapak pelupusan senjata di tengah-tengah Rusia semalam menggegarkan kediaman penduduk di kawasan sekitar 30 kilometer. Bagaimanapun, laporan awal menyebut, tiada...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Iran berikrar tak akan mundur dari program nuklir damai

Posted: 09 Oct 2012 05:59 PM PDT

Kami pasti bisa membuat rasa sakit jauh lebih besar. Tak seorang pun ingin menyebabkan rakyat Iran menderita tidak perlu, tetapi skema ini gila untuk membangun bom harus diakhiri."

Berita Terkait

Teheran (ANTARA News) - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran Ramin Mehmanparast mengatakan bahwa republik Islam tidak akan mundur mengenai program nuklir untuk keperluan damainya, kata laporan Press TV Selasa.

Mehmanparast menekankan bahwa bangsa Iran tidak akan mundur dari "hak mutlaknya untuk program energi nuklir damai di bawah non-Proliferasi nuklir (NPT)," kata laporan tersebut, lapor Xinhua.

Dia juga mengecam Menteri Pertahanan Inggris Philip Hammond untuk komentarnya baru-baru ini mengenai program nuklir Iran, kata laporan itu.

Hammond mengatakan pada Minggu bahwa sanksi-sanksi Barat atas program nuklir Iran yang sensitif diperlukan untuk menekan Iran agar menghentikan kegiatan nuklirnya.

"Kami pasti bisa membuat rasa sakit jauh lebih besar. Tak seorang pun ingin menyebabkan rakyat Iran menderita tidak perlu, tetapi skema ini gila untuk membangun bom harus diakhiri," kata Hammond Guardian.

Komentar Hammond hanya mengungkapkan kemarahan pemerintah Inggris pada kemajuan Teheran, kata juru bicara Iran, dan menambahkan bahwa komentar seperti itu menunjukkan bahwa London berupaya habis-habisan untuk memblokir tujuan Iran untuk pembangunan dan kesejahteraan telah gagal.

Barat menuduh Iran mengembangkan senjata nuklir dengan kedok program nuklir sipil. Iran menolak klaim itu dan menekankan bahwa sifat pembangunan program nuklirnya adalah untuk keperluan damai.

Menteri Pertahanan AS Leon Panetta pada Sabtu juga memperingatkan sanksi Iran lebih besar atas program nuklirnya yang kontroversial, sementara Uni Eropa (UE) juga telah mengancam akan memberlakukan larangan ekspor gas Iran ke Eropa. (AK)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Lima roket dari Gaza hantam Israel, tak ada korban

Posted: 09 Oct 2012 05:52 PM PDT

Jerusalem (ANTARA News) - Lima roket ditembakkan dari Gaza Selasa malam menghantam Israel selatan, tetapi tidak menimbulkan cedera, kata seorang juru bicara polisi Israel.

"Roket-roket itu berdampak di dekat kota Sderot dan Netivot tanpa menimbulkan korban atau kerusakan," kata juru bicara Micky Rosenfeld kepada AFP.

Kelompok Palestina Hamas, yang berkuasa di Gaza, dan Jihad Islam mengaku bertanggung jawab atas serangan roket Senin terhadap Israel selatan menyusul serangan-serangan udara Israel di mana dua orang Palestina Ahad menderita cedera serius.

Ini adalah pertama kalinya Hamas menembakkan roket ke Israel sejak pecahnya kekerasan terbaru pada Juni antara kelompok-kelompok bersenjata di Gaza dengan tentara Israel.

Perundingan perdamaian Palestina-Israel menemui jalan buntu setelah negara Yahudi itu tak bersedia menghentikan pembangunan perumahan di wilayah Palestina yang dicaploknya dalam perang 1967, dan justru menambah bangunan-bangunan baru.

Palestina bersedia melanjutkan perundingan perdamaian jika Israel menghentikan pembangunan permukiman untuk Yahudinya, yang dikecam oleh banyak masyarakat internasional. (AK)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Eksekutif NTUC dipecat

Posted: 08 Oct 2012 03:49 PM PDT

Amy Cheong didakwa keluar kenyataan perkauman, hina majlis kahwin orang Melayu

Singapura: Kongres Kesatuan Sekerja Kebangsaan Singapura (NTUC) semalam memecat eksekutif kanannya Amy Cheong, selepas beliau mengeluarkan kata-kata bersifat perkauman di laman Facebook yang menimbulkan kemarahan umum di republik itu.

Amy, yang menyandang jawatan Penolong Pengarah Keahlian dan berketurunan China, dipecat sehari selepas menyiarkan kenyataan mengenai minoriti Melayu di laman rangkaian sosial itu.

Umum pecat Cheong
Setiausaha Agung NTUC, Lim Swee Say, yang juga menteri di pejabat Perdana Menteri, Lee Hsien Loong, mengumumkan pemecatan di laman Facebook kongres itu selepas ia dihujani aduan mengenai Cheong.

"Kami tidak akan menerima dan bertolak ansur sama sekali terhadap sebarang kenyataan atau tindakan kakitangan kami yang bersifat perkauman. Kami juga meminta maaf di atas kejadian yang berlaku," kata Lim.

Laman Facebook Cheong tidak dapat di akses semalam selepas kenyataan beliau mengakibatkan komuniti internet di Singapura berang, namun permohonan maaf masih kelihatan di laman sosial Twitter beliau selepas dipecat.

"Saya memohon maaf di atas kenyataan yang tidak bijak itu. Saya benar-benar tidak bermaksud demikian, saya mohon maaf," katanya.
Di dalam kenyataan Facebooknya, Cheong mengulas panjang lebar mengenai perayaan perkahwinan Melayu dan memperlekehkan kadar perceraian masyarakat itu.

Rusuhan kaum

Singapura didiami pelbagai etnik dan pernah mengalami rusuhan kaum pada 1960-an dan dikelilingi oleh negara jiran Muslim Indonesia yang lebih besar dan Malaysia, mengambil tindakan keras terhadap perbuatan menyalakan kebencian kaum dan agama.

Penduduk Singapura terdiri daripada 74 peratus etnik China, 13 peratus Melayu Islam dan sembilan peratus India, dengan yang lain terdiri daripada kumpulan imigran.

Perbuatan menghasut termasuk memupuk kebencian kaum boleh dihukum denda sehingga 5,000 dolar Singapura (RM13,854) atau penjara sehingga tiga tahun, atau kedua-duanya. - AP/Agensi

Presiden Indonesia dikritik

Posted: 08 Oct 2012 03:47 PM PDT

Jakarta: Reaksi balas perlahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke atas beberapa tindakan polis terhadap Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Indonesia (KPK) menimbulkan bantahan di seluruh negara manakala aktivis menuduhnya memberi restu untuk melemahkan agensi berkenaan.

Puluhan pegawai polis, Jumaat lalu, menyerbu pejabat KPK untuk menangkap pegawai penyiasat kanan, Novel Baswedan, atas dakwaan membunuh seorang nelayan ketika beliau masih seorang detektif polis di Bengkulu lapan tahun lalu.

Polis mengepung pejabat KPK hingga lewat malam dan menegaskan mereka perlu menahan beliau dan membawanya untuk siasatan tetapi pegawai KPK enggan menyerahkan beliau, menyebabkan kedua-dua kedua-dua institusi terjerumus ke dalam pertelagahan.
Mereka bagaimanapun berundur selepas menerima arahan dari pejabat presiden.

Beratus-ratus aktivis anti rasuah dengan segera datang ke pejabat KPK dan membuat 'benteng manusia' untuk melindungi institusi daripada cubaan polis untuk menangkap Novel. "Ia adalah satu keadaan yang amat tegang kerana pertembungan boleh berlaku pada bila-bila masa," kata seorang aktivis.

Kemuncak siri konflik

Insiden itu merupakan kemuncak siri konflik sejak beberapa minggu lepas berikutan penyiasatan KPK ke atas skandal sekitar Rp198 bilion ($21 juta) projek simulator polis yang membabitkan beberapa jeneral polis.
Mengetahui bahawa lebih ramai jeneral akan terbabit jika KPK meneruskan siasatan ke atas kes itu, polis bangkit menentang KPK dan memutuskan untuk memanggil pulang 20 penyiasat polis yang dipinjamkan kepada badan anti rasuah itu.

"Presiden adalah bos polis. Jika presiden mahu, beliau boleh memerintahkan polis untuk menghentikan semua rintangan ini. Bagaimanapun sikap Susilo yang berdiam diri dan tidak mahu terbabit, memberi isyarat bahawa beliau sebenarnya memberikan restu kepada tindakan polis," kata Usman Hamid daripada Pergerakan Cinta Indonesia Anti Rasuah (Cicak), merujuk kepada Presiden Indonesia.

Beliau berkata masalah ini adalah lebih penting daripada kes yang membabitkan Ariel, merujuk kepada tindak balas cepat oleh presiden pada kes pita seks membabitkan penyanyi popular Nazriel 'Ariel' Irham tahun lepas. - Agensi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


"Serang Iran, Israel Harus Minta Izin Dulu"

Posted: 09 Oct 2012 06:07 AM PDT

TEHERAN - Mantan Presiden Iran Akbar Hashemi Rafsanjani menilai, Israel harus meminta izin dulu kepada Amerika Serikat (AS) Bila memang ingin menyerbu Iran. Rafsanjani yakin, meski AS tidak mendukung serangan itu, pada akhirnya AS pun ikut menyerbu.

"Israel tak bisa menyerang Iran dengan sendirinya. Bila mereka ingin menyerang Iran, mereka harus yakin bahwa AS bergabung bersamanya sejak awal peperangan atau di tengah peperangan. Oleh karena itulah Israel membutuhkan izin AS," ujar Rafsanjani, seperti dikutip Press TV, Selasa (9/10/2012).

Selama ini, hubungan Israel dan AS dinilai memburuk, seiring dengan sikap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang berkeras ingin menyerang Iran. Meski demikian, Presiden AS Barack Obama menolak strategi itu. AS jauh lebih memilih sanksi untuk memperlambat program nuklir Iran.

Rafsanjani menegaskan pula, Iran tidak terisolasi seperti yang diceritakan oleh Barat. Banyak negara-negara di dunia ini yang ingin bekerja sama dari Iran. Kerja sama itu juga berjalan dengan baik.

Pembahasan mengenai rencana serangan Israel ke Iran kembali ramai belakangan ini. Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi turut menyoroti kembali isu tersebut, lewat wawancaranya di majalah asal Jerman, Der Spiegel.

"Bila Israel ingin menyerang kami, mereka sudah melakukannya bertahun-tahun yang lalu," ujar Salehi kepada Der Spiegel.

Mantan Pimpinan Pasukan Garda Revolusi Islam juga mengatakan, bila Negeri Yahudi melancarkan serangan ke Iran, mereka akan kehilangan 10 ribu pasukannya. Ancaman militer Israel dipandang sebagai hal yang tidak serius bagi Iran.(AUL)

India Modifikasi Misil Jelajah dengan Navigasi Satelit

Posted: 09 Oct 2012 05:08 AM PDT

NEW DELHI - India telah memperbaharui misil jelajah BrahMos yang memiliki kemampuan supersonik dengan menambahkan sistem navigasi lewat satelit Rusia KH-555 dan KH-101. India juga menambahkankan teknologi Global Positioning System (GPS) GLONASS di misil tersebut.

Integrasi dari sistem navigasi KH-555 akan mengubah misil jelajah BrahMos menjadi "roket super" yang sanggup menghantam target sejauh 300 hingga 500 kilometer dari permukaan laut, darat dan udara. Satu hal yang paling penting adalah, misil itu sanggup membawa hulu ledak nuklir.

Instalasi sistem navigasi yang canggih itu dioptimalkan untuk misil BrahMos versi udara. Misil itu akan dibawa oleh jet Sukhoi Su-30 MKI yang dibeli Negeri Bollywood dari Negeri Beruang Merah. Demikian, seperti diberitakan RIA Novosti, Selasa (9/10/2012).

Kombinasi BrahMos dan Sukhoi Su-30 akan memperkuat pertahanan udara India, serta menyetarakan India dengan Rusia yang memiliki pesawat bomber Tu-95MS dan Tu-160. Hal itu diutarakan oleh seorang pengamat penerbangan Vladimir Sherbakov.

"Misil ini adalah elemen penting dalam kekuatan militer India dan India pun memiliki harapan yang besar dalam hal itu," ujar Sherbakov.

Sejauh ini, Pakistan belum memiliki sistem pertahanan udara yang cukup modern untuk menangkal BrahMos. Pada 7 Oktober lalu, India pun sukses menguji coba sejumlah senjata yang dimiliki oleh Angkatan Lautnya.(AUL)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Tim Advokasi SMA 70 Minta 6 Siswa yang Jadi Tersangka Tidak Ditahan

Posted: 09 Oct 2012 01:14 PM PDT

Rabu, 10/10/2012 03:10 WIB

Pandu Triyuda - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Pihak Polres Jakarta Selatan memeriksa 6 orang yang terlibat dalam kasus tawuran antar SMA 6 dan 70 Jakarta. Ketua Tim Advokasi siswa SMA 70, Suhendra Asio Hutabarat mengatakan keenam siswa itu telah dijadikan tersangka dan meminta tidak dilakukan penahanan.

"Kami berkeyakinan karena penyidik tidak akan melakukan penahanan karena mereka masih sekolah dan ujian," ujar Suhendra di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Rabu (10/10/2012)malam.

Keenam siswa 70 Jakarta itu berada di ruang penyidik dan menjalani pemeriksaan sekitar pukul 20.00 WIB dan selesai sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Dari hasil pemeriksaan itu, Suhendra mengaku pihak penyidik meminta kepada para siswa untuk melakukan wajib lapor.

"Rencananya dua kali seminggu datang ke sini," terangnya.

Namun Suhendra mengaku terkejut saat dirinya mengetahui keenam siswa SMA 70 Jakarta itu dijadikan tersangka. Keenamnya disangkakan dengan pasal 170 KUHP terkait pengeroyokan. Bahkan Suhendra menyebut telah ada perdamaian dari kedua belah pihak. "Mereka ini situasinya murni tawuran," katanya.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penetapan tersangka kapda enam siswa 70 Jakarta. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan saat dihubungi telepon selularnya tidak aktif.

Para siswa itu meninggalkan Mapolres Jakarta Selatan dengan menutup mukanya dengan telapak tangan sambil berlari kecil menuju mobil mereka. Keenam orangtua siswa SMA 70 Jakarta itu juga ikut menunggui anaknya dan menolak berkomentar tentang penetapan status tersangka kepada anaknya.

(fiq/mpr)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Perampok Bajaj di Dekat Rumah JK Mengaku Mahasiswa

Posted: 09 Oct 2012 01:02 PM PDT

Rabu, 10/10/2012 03:02 WIB

Pandu Triyuda - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Adi (25) seorang supir Bajaj hendak dirampok oleh penumpangnya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pelaku perampokan tersebut mengaku seorang mahasiswa.

"Dia mengaku alumni PL (Panggudi Luhur) dan sekarang sedang kuliah di Perbanas," ujar salah satu petugas polisi yang menangani kasus tersebut di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Selasa (9/10/2012) malam.

Pelaku tersebut berinisial MM (20). Polisi masih menangani kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan Adi sempat ditodong oleh pisau saat mengantar pelaku. Adi berinisiatif untuk melewati rumah mantan wapres Jusuf Kalla karena mengetahui di rumah tersebut banyak polisi yang biasa berjaga.

Di depan rumah JK, Adi meloncat dari Bajajnya dan berteriak minta tolong. Sejumlah polisi yang sedang berada di lokasi langsung mengejar pelaku yang mengambil alih Bajaj tersebut dan berhasil menangkapnya.

(mpr/mpr)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Jemaah Haji RI yang Meninggal Jadi 27 Orang

Posted: 09 Oct 2012 12:05 PM PDT

Jemaah Haji RI yang Meninggal Jadi 27 Orang

Rabu, 10 Oktober 2012 | 01:55 WIB

MEKKAH, KOMPAS.com - Jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia bertambah lagi dua orang. Mereka masing-masing Siti Maimunah binti H Naipin (66) dan Bakir Mustari bin Mustari Pettarai (56). Secara keseluruhan, tercatat ada 27 orang calon haji Indonesia meninggal di Arab Saudi.

Data dari Daerah Kerja (Daker) Mekkah Misi Haji Indonesia, Rabu (10/10/2012) dini hari menyebutkan, Siti yang tergabung dalam kloter 34 embarkasi Surabaya meninggal dalam perjalanan di Medinah akibat gangguan sistem sirkulasi. Sedangkan Bakir yang tergabung dalam kloter 25 embarkasi Ujungpandang meninggal di pondokan Mekkah, juga akibat gangguan sistem sirkulasi.

Jemaah haji yang meninggal dari sisi usia, tercatat 88.88 persen (atau dibulatkan menjadi 90 persen) berusia  50 tahun ke atas. Hanya tiga dari 27 orang, masing-masing Rosna (45), Indriano (49) dan Muji (34) yang berusia di bawah 50 tahun.

Inilah selengkapnya data ke 27 jemaah haji yang meninggal di Arab Saudi:

1. Siti Rahmatia binti Yasin (67) dari Embarkasi Ujungpandang.
2. Sumardi SM (55) dari Embarkasi Solo.
3. Indriano bin Khairunas (49) dari Embarkasi Padang.
4. Juju bt Lili Adinata (54) dari Embarkasi Jakarta.
5. Endang Rusmiyatun bt Rusmin (50) dari Embarkasi Solo.
6. Saodah Muawanah bt Katiran (58) dari Embarkasi Surabaya.
7. Yusupadi bin Marjo Suwito (62) dari Embarkasi Solo.
8. Yoso Sudarmo bin Pawiro Rejo (58), dari Embarkasi Solo.
9. Toto bin Ahmad Rejo (64), dari Embarkasi Solo.
10. Sumiyat Proyitno bin Karyono (53) dari Embarkasi Jakarta.
11. Sarimanih bt Siarun (70) dari Embarkasi Padang.
12. Syaribanun HM Hasan (81) dari Embarkasi Medan.
13. Sutarno bin Prawirosuratno (63) dari Embarkasi Solo.
14. Samiah binti Akim (67) dari Embarkasi Banda Aceh.
15. Suwardi bin Kartonawi (72) dari Embarkasi Jawa Barat.
16. Muji Rahayu Dwi Astuti bint Asrukan (34) dari Embarkasi Solo.
17. Ilyas bin Tgk Syik (50) dari Embarkasi Banda Aceh.
18. Syaifullah bin RW Syamubi (65) dari Embarkasi Palembang.
19. Rosna Siregar bt H Mhd Soleh (45) dari Embarkasi Medan.
20. Umuri bin Laheri (58), dari Embarkasi Ujungpandang.
21. Syarifuddin bin Juned (59) dari Embarkasi Banda Aceh
22. M. Chifki bin Imam Mochtar (58) dari Embarkasi Solo.
23. Suripto dari Embarkasi Solo.
24. Sudirman dari Embarkasi Solo.
25. Suhaimin dari Embarkasi Ujungpandang.
26. Siti Maimunah bt H Naipin (66) dari embarkasi Surabaya.
27. Bakir Mustari bn Mustari Pettarani (56) embarkasi Ujungpandang.

Menurut pihak kesehatan di Daker Mekkah, faktor cuaca juga turut berperan sebagai penyebab meninggalnya jemaah Indonesia yang telah berusia lanjut.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri

Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris Jaringan Thorik di Palu

Posted: 09 Oct 2012 11:49 AM PDT

Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris Jaringan Thorik di Palu

Penulis : Dian Maharani | Selasa, 9 Oktober 2012 | 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri kembali menangkap terduga teroris di wilayah Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10/2012). Kali ini adalah Imron (26), yang ditangkap di Jalan Kangkung Kelurahan Balaroa, Kota Palu. Imron yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini merupakan bagian dari jaringan kelompok Al Qaeda Indonesia pimpinan Badri Hartono (45), yang juga sekelompok dengan Muhammad Thorik (32).

"Dia juga belajar merakit bom dengan kelompok Badri dan Thorik," ujar Kepala Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal (Pol) Suhardi Alius di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012).

Selain Imron, Densus sebelumnya meringkus Wendy Febriangga alias Hasan di Pelabuhan Pantoloan, Palu, Sulawesi Tenggara, Kamis (27/9/2012). Wendy juga termasuk jaringan kelompok pimpinan Badri, yang ditangkap di Solo.

Selain Imron, Polri pun membenarkan adanya penangkapan terduga teroris bernama Sopian alias Acong di Jalan Pulo Mangga RT 03 RW 04 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Senin (8/10/2012) malam.

"Sopian yang ditangkap kemarin juga terkait bom Beji," tambah Suhardi. Dengan ditangkapnya Imron dan Sopian, maka Densus 88 tercatat telah meringkus 18 terduga teroris dari jaringan ini, termasuk Muhammad Thorik (32) dan kawan-kawannya yang bertanggung jawab atas ledakan bom rakitan di markas mereka, di Beji, Depok, Sabtu (8/9/2012).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Seks Dijamin Istri Cepat Hamil

Posted: 09 Oct 2012 10:09 AM PDT

MENDAPATKAN momongan memang menjadi harapan setiap pasangan suami-istri. Karenanya, posisi bercinta yang benar harus diperhatikan agar impian Anda mendapatkan buah hati menjadi kenyataan.

 
Memang benar bahwa Anda bisa hamil dengan melakukan segala macam posisi seksual. Namun, ada satu yang ahli kesehatan sering rekomendasikan sebagai cara untuk meningkatkan peluang Anda hamil dengan melakukan posisi misionaris dengan pria berada di atas tubuh wanita.
 
"Menempatkan bantal di bawah pinggul dapat membantu meningkatkan panggul dan menciptakan efek meluncur yang memberikan jalan yang mudah bagi sperma untuk berenang ke leher rahim dan menuju ke sel telur. Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi," tutur Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat.
 
Wanita juga jangan lupa untuk orgasme. "Wanita lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks," tambah Ava Cadell, pendidik seks, sebagaimana dilansir Woman's Day.
 
Namun ketika wanita mengalami masalah percaya diri, tidak masalah posisi diubah dengan woman on top. Hal inilah yang disarankan penulis buku Debby Herbenick, PhD.
 
"Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita memegang kendali. Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Woman on top dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda," tutupnya.
(tty)

Woman on Top Pas untuk si Mr P Kecil

Posted: 09 Oct 2012 06:14 AM PDT

MEMILIKI Mr kecil atau besar masih memungkinkan Anda menikmati aksi bercinta yang mendebarkan bersama pasangan. Kuncinya, lakukan trik dengan benar.

 
Sebagai suami, Anda tentu berharap sekali bisa memuaskan pasangan di ranjang. Tidak terkecuali mendapatkan orgasme secara bersamaan dengan pasangan.
 
Namun nyatanya, Anda sering kali mengalami kendala lantaran memiliki Mr kecil atau bahkan besar. Padahal, hal ini bisa diatasi ketika Anda mengetahui caranya.
 
Bagi pria yang memiliki Mr besar, bisa melakukan trik dengan berbaring dan
wanita berbaring tegak dengan kaki menyebar di seluruh tubuh si pria," jelas penulis buku Debby Herbenick, PhD, sebagaimana dilansir Woman's Day. "Hal ini memungkinkan si wanita memegang kendali jika ingin membatasi rentang gerak si pria," tambahnya.
 
Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat menambahkan, wanita yang pasangannya memiliki Mr P panjang juga menyukai posisi ini. "Mereka dapat mengontrol seberapa dalam si pria berpenetrasi dan dapat menciptakan sensasi menyenangkan bagi kedua pihak tanpa kram dan ketidaknyamanan," jelasnya.
 
Sementara untuk si Mr P kecil, para ahli sering mengatakan tidak begitu penting dalam kehidupan seks yang memuaskan. Namun, ada posisi tertentu yang terapis seks sering merekomendasikan bagi pria dengan Mr P kecil.
 
"Yang terbaik, woman on top," kata Levine.
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kosmo Online - Dunia

sumber :-

Kosmo Online - Dunia


Lagi bedilan meriam Syria mengenai Turki

Posted:

Lagi bedilan meriam Syria mengenai Turki

SEBUAH kereta berperisai tentera Turki mengawal kawasan di bandar Akcakale yang terletak di sempadan Syria kelmarin.


ANKARA – Agensi berita pemerintah Turki menyatakan bedilan meriam tentera Syria mengenai wilayah Turki untuk hari keenam.

Agensi berita Anadolu melaporkan bedilan meriam itu mengenai sebuah kawasan tanaman kapas dekat bandar Altinozu, berhampiran sempadan kedua-dua buah negara semalam.

Bagaimanapun, tiada laporan bahawa tentera Turki bertindak balas.

Terdapat beberapa orang yang bekerja di kawasan berkenaan ketika kejadian tetapi tiada kecederaan dilaporkan dalam insiden tersebut.

Ankara dan Damsyik saling berbalas bedilan meriam dan mortar sejak Rabu lalu.

Turki melakukan serangan balas itu apabila lima penduduknya maut akibat bedilan meriam Syria mengenai rumah di bandar Akcakale.

Perkembangan tersebut mencetuskan kebimbangan perang saudara di Syria akan merebak menjadi konflik serantau melibatkan Turki.

Turki merupakan negara anggota Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara. – Agensi

Chavez menang presiden Venezuela

Posted:

Chavez menang presiden Venezuela

SEJUMLAH penyokong Chavez meraikan kemenangannya di Caracas kelmarin.


SEJUMLAH penyokong Chavez meraikan kemenangannya di Caracas kelmarin.CARACAS - Presiden Hugo Chavez memenangi pilihan raya presiden Venezuela kelmarin selepas berdepan tentangan sengit pembangkang yang menuduhnya menggunakan kekayaan minyak negara secara tidak adil.

Susulan kemenangannya, Chavez mendapat mandat mentadbir Venezuela untuk enam tahun lagi.

Setelah 90 peratus undi dikira, Chavez memperoleh lebih 54 peratus undi berbanding 45 peratus undi daripada pencabarnya, Henrique Capriles

Berusia 40 tahun, Capriles merupakan seorang bekas gabenor negeri yang telah menyatukan pihak-pihak pembangkang di negara Amerika Selatan itu.

Beliau mengucapkan tahniah kepada Chavez kelmarin dan menerima kekalahannya dengan hati terbuka.

"Jika anda hendak menang, anda juga perlu belajar menerima kekalahan," kata Capriles di ibu pejabat kempen politiknya di sini.

"Bagi saya, keputusan rakyat merupakan keramat. Saya seorang demokrat dan saya menghormati keputusan rakyat," tambahnya.

Sementara itu, beribu-ribu penyokong Chavez berhimpun di luar kediamannya di sini untuk meraikan kemenangan pemimpin mereka.

Pada perhimpunan tersebut, Chavez menyanyikan lagu kebangsaan Venezuela dan berikrar untuk menjadi seorang presiden yang lebih baik.

"Hidup Venezuela," kata Chavez.

Sebelum ini beliau menang pilihan raya presiden pada 2006 dan 1998. - Agensi

Lady Gaga muntah di atas pentas

Posted:

Lady Gaga muntah di atas pentas

GAMBAR yang dirakamkan dari YouTube semalam menunjukkan Lady Gaga berdiri di belakang seorang penari semasa dia muntah di atas pentas di Barcelona pada Sabtu lalu.


LOS ANGELES - Penyanyi terkenal, Lady Gaga muntah beberapa kali di atas pentas semasa dia membuat persembahan di Barcelona, Sepanyol pada hujung minggu lalu, lapor akhbar New York Daily News semalam.

Sebuah klip video yang dimuat naik di laman perkongsian video YouTube menunjukkan dia muntah di belakang seorang penari.

Semasa kejadian, bintang berusia 26 tahun itu menyanyikan lagu The Edge of Glory.

Bagaimanapun, penyanyi itu meneruskan persembahannya.

"Saya tidak akan melupakan Barcelona pada malam ini," kata Lady Gaga di laman Twitternya, Sabtu lalu.

Pada September lepas, bintang pop remaja, Justin Bieber muntah di atas pentas semasa konsert jelajahnya berlangsung di Glendale, Arizona.

Bieber yang berusia 18 tahun itu menyatakan dia muntah disebabkan meminum terlalu banyak susu.

Lady Gaga turut berada di Britain kelmarin untuk melancarkan minyak wanginya, Lady Gaga Fame di pusat beli-belah Harrods, tengah London. - Agensi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS