KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Giliran Angie Serang Andika Eks Kangen Band

Posted: 01 Aug 2012 03:09 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Kekecewaan Angie April Lestari kepada Andika, eks vokalis Kangen Band, tak sebatas ucapannya yang menyakitkan, yang menuduhnya sebagai perempuan panggilan. Angie bahkan mengaku mendapatkan ancaman dari Andika.

"Dia selalu mengancam terus dan ingin menghancurkan keluargaku. Aku enggak nuntut apa pun," beber Anggie dihubungi di Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Tak sebatas itu saja, Angie mengklaim bahwa selama dirinya mengandung, Andika dianggap tak pernah menafkahinya. "Saat hamil besar itu dia sering pergi dan jarang sekali pulang ke rumah. Selama itu pula dia juga tidak menafkahi," kata Angie.

"Waktu nikah aja dianggapnya main-main," sambungnya.

Angie yang sempat menikah siri dengan Andika pada 26 November 2011 lalu akhirnya bercerai. "Sekarang sudah pisah sama dia. Sekitar 1,5 bulan yang lalu, aku dan dia bikin surat talak cerai bersama. Sudah pisah secara agama. Aku tidak pernah dinafkahi kok. Aku dan Anjani (anak Andika) hanya dibiayai saat lahir saja," ujarnya.

Dari Bali, Ice Cream Attack Hijrah ke Jakarta

Posted: 01 Aug 2012 10:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Demi memuluskan kariernya di panggung musik Tanah Air, grup band Ice Cream Attack asal Bali memilih hijrah ke Jakarta. Grup yang beranggotakan Rika (vokal), Partanx (bas), Momow (gitar dan squencer), dan Gusde (drum) ini mengaku baru tiga bulan menetap di Jakarta.

"Jakarta memberi kesempatan kita untuk dikenal lebih luas," ujar Rika.

Lewat single "Datang dan Kembali" yang diciptakan Yudi Partanx, grup yang dibentuk sejak 22 Agustus 2009 itu berharap bisa memberi warna di kancah industri musik Tanah Air.
 
Pilihan untuk hijrah pun ternyata berbuah manis. Beragam tawaran datang silih berganti. "Kita sebelumnya juga sudah sering show di beberapa kota, seperti Makassar, Malang, Surabaya, dan Mataram. Rencananya, 29 Agustus mendatang kita akan hadir di Bandung," terang Rika seusai mengisi acara di Dahsyat RCTI Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Selepas merilis single, Ice Cream Attack berencana merilis album baru mereka. Sepuluh lagu telah disiapkan dan proses penggarapannya hampir rampung. "Album masih dalam proses. Sudah rampung 70 persen. Proses recording sudah selesai dan tinggal mixing serta mastering aja," papar vokalis kelahiran Buleleng Bali ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Biksu Berharap Isu Rohingya Disosialisasikan dengan Baik

Posted: 01 Aug 2012 06:09 AM PDT

JAKARTA - Ketua Sangha (kumpulan alim ulama) Mahayana, Suhu Duta Wira, menegaskan kedatangannya ke kantor PBNU adalah sebagai anak bangsa. Mereka berharap isu pembantaian Rohingya dapat disosialisasikan dengan baik.

"PBNU itu konsisten. Bahkan tentang Piagam Jakarta, kita duduk di sini karena anak bangsa. Kami berharap isu Rohingya dapat disosialisasikan," ujar Duta Vira di kantor PBNU, Jakarta, Rabu (1/8/2012).

"Tentu, PBNU bisa mengimbau PBB dan lainnya," dia mengimbuhkan.

Komunitas Buddhis Indonesia sebelumnya juga menyuarakan kecamannya terhadap insiden pembantaian warga Rohingya di Myanmar. Mereka mengunjungi PBNU karena yakin, PBNU menjadi salah satu organisasi yang cukup berpengaruh di Indonesia.

Duta Vira menegaskan pula konflik di Myanmar harus cepat diselesaikan, sebelum menyebar dan menjadi isu yang liar. Pada dasarnya, konflik di Arakan adalah konflik komunal, namun banyak pihak yang tidak paham dan mendefinisikan konflik itu sebagai konflik agama.

Pimpinan sekolah Buddha itu juga mengambil contoh pengurusan kewarganegaraan yang dilakukan Indonesia terhadap warga China di Tanggerang. Menurutnya, mekanisme itu bisa diselesaikan dengan mekanisme serupa.(faj)

Terlibat Narkoba, Jenderal di Meksiko Ditahan

Posted: 01 Aug 2012 06:08 AM PDT

MEXICO CITY - Jaksa penuntut di Meksiko mengeluarkan dakwaan terhadap tiga orang jenderal dan seorang letnan kolonel yang terlibat dalam operasi penyelundupan narkoba. Ketiga jenderal itu diketahui memiliki kaitan dengan kelompok kartel narkoba di Meksiko.

Jenderal Roberto Dawe Gonzaler dan pensiunan Jenderal Tomas Angeles Dauahare, Ricardo Escorcia Vargas, serta letkol Silvio Hernandez Soto, ditangkap pada Mei lalu oleh pihak keamanan Meksiko. Mereka dituduh memiliki kaitan erat dengan kartel Beltran Leyva. Namun mereka menolak semua tuduhan tersebut.

Keempat perwira ini adalah perwira dengan pangkat tertinggi yang pernah ditangkap terkait kasus narkoba, selama enam tahun terakhir. Dakwaan terhadap keempatnya pun sama, yakni terlibat kejahatan terorganisir untuk mengedarkan narkoba. Demikian diberitakan BBC, Rabu (1/8/2012).

Penangkapan terhadap para jenderal ini tentunya mengejutkan pihak militer Meksiko. Ketiganya diketahui menjabat prosisi strategis selama masih aktif.

Jenderal Angeles sempat menjadi asisten Menteri Pertahanan pada 2006 hingga 2008, usai pensiun. Sedangkan Jenderal Escorscia menjadi Komandan Militer di daerah Morelos. Wilayah ini dianggap sebagai daerah kekuasaan dari Beltran Leyva. Escorscia pensiun pada 2010.

Sementara Jenderal Dawe memimpin pangkalan militer di wilayah Colima barat. Daerah ini adalah rute penyelundupan narkoba yang penting dilalui oleh para kartel narkoba.

Sejak mantan Presiden Felipe Calderon berkuasa 2006 lalu, kartel narkoba secara sistematis dibasmi. Perang terhadap narkoba pun menyebabkan kematian sekira 50 ribu warga.(faj)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Artis Ini Kepergok Bercinta di Kamar Mandi Rumah Teman

Posted: 01 Aug 2012 07:01 AM PDT

Rabu, 1 Agustus 2012 21:01 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Brandi Glanvilles dikabarkan tertangkap basah sedang bercinta dengan seorang pria di kamar mandi pesta artis Kyle Richards. Padahal, bintang Real Housewives of Beverly Hills itu sedang menghadiri pesta yang digelar Kyle.

"Brandi berada di kamar mandi sedang bercinta dengan seorang pria ketika dipergoki para wanita. Mereka semua tercengang ketika memergoki Brandi," ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Rabu (1/8/2012).

Awalnya tidak ada yang curiga dengan apa yang dilakukan Brandi. Namun, suara kencang tanda aktivitas seorang sedang bercinta dari kamar mandi memancing orang mencari tahu.

"Brandi benar-benar malu ketika kepergok sedang berhubungan seks di pesta. Memang itu tidak difilmkan, tapi kamera terus bergulir ketika Brandi didapati berhubungan seks di kamar mandi dengan tamu pesta laki-laki," tandasnya.

(rik)

Andhika "Eks Kangen Band" Senang Pacar Hamil Duluan

Posted: 01 Aug 2012 06:41 AM PDT

Rabu, 1 Agustus 2012 20:41 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Anggie akhirnya angkat bicara seputar pernikahannya dengan Andhika pada 26 November 2011. Anggie menikah dengan bekas vokalis Kangen band itu karena sudah hamil tiga bulan.

"Sebenarnya ketahuan hamil dulu selama tiga bulan, sebelum menikah itu. Saat aku ceritakan kehamilan itu, Andhika justru senang. Dia sudah menyangka kalau aku hamil. Setelah berapa bulan di tempat rehab itu, Andhika sering pulang ke rumahku dengan bersyarat. Setiap pulang, dia selalu ke tempatku di daerah Tajur," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Rabu (1/8/2012).

Anggie menolak disebut memaksa Andhika menikahinya secara resmi. Justru Andhika yang mengajaknya menikah siri dengan alasan surat cerai dari pernikahannya terdahulu masih berada di tangan istri pertamanya, Bunga.

"Kata Andhika waktu itu surat cerainya ada di tangannya Bunga. Padahal ada di KUA tuh suratnya. Coba tanya KUA mana tuh sama Bunga. Begitu alasan Andhika kenapa enggak mau nikah resmi," jelasnya.

(rik)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hal Ini Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan (II-Habis)

Posted: 01 Aug 2012 07:19 AM PDT

WANITA juga memiliki sesuatu yang bisa membangkitkan gairah pria. Namun seringkali mereka tidak menyadari akan hal itu.
 
Lantas apa saja yang bisa membuat wanita terlihat menggairahkan di mata pria? Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari Sheknows.
 
Rayuan nakal

Suami juga pasti ingin melihat sisi liar Anda saat berada di atas tempat tidur. Sesekali ungkapkan keinginan Anda dengan rayuan nakal. Tentu hal ini akan membuatnya tak tahan dan segera memuaskan Anda.

Aroma

Aroma tubuh wanita juga bisa membangkitkan gairah suami. Namun bukan aroma parfum atau sabun yang membuat pria bergairah, melainkan aroma tubuh wanita yang asli. Jadi Anda sebaiknya jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh.

Emosi

Pria seringkali bangkit gairahnya saat melihat istrinya emosional. Menurut ilmuwan Inggris, saat tengah marah, mata wanita lebih berbinar, dadanya terlihat kencang dan napasnya memburu. Hal itulah yang membuat pria semakin bergairah.

Penampilan

Penampilan wanita secara keseluruhan juga merupakan hal yang mempengaruhi libido pria. Bentuk tubuh, cara berpakaian serta sikap yang baik juga merupakan hal yang dianggap seksi oleh para pria. (ina)
(tty)

Hal Ini Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan (I)

Posted: 01 Aug 2012 06:11 AM PDT

TEKADANG wanita tak menyadari jika ada beberapa hal dalam dirinya yang bisa memancing gairah para pria.
 
Berikut beberapa hal yang membuat wanita terlihat seksi dan menggairahkan, seperti yang dilansir dari Sheknows.

Baju seksi

Anda mungkin berpikir baju seksi adalah baju yang mengekspos banyak bagian tubuh wanita. Padalah kenyataannya tak selalu begitu. Banyak pria yang merasa terangsang jika melihat istrinya mengenakan kemeja miliknya. Aksesori pun bisa membuat Anda terlihat seksi. Tak sedikit pria yang beranggapan bahwa wanita dengan kacamata juga terlihat lebih seksi dibandingkan yang lain.

Lingerie seksi

Lingerie dan urusan bercinta memang tak bisa dipisahkan. Memakai lingerie yang seksi akan membuat pasangan Anda bergairah. Meskipun berfungsi sebagai baju dalam, namun jangan pernah menyepelekan penampilan baju dalam Anda. Oleh karenanya, jangan sampai gairah suami yang tengah memuncak jadi pudar karena melihat lingerie lama yang Anda kenakan.

Bersuara saat bercinta

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa gairah pria memuncak saat mendengar pasangannya bersuara di tengah-tengah aktivitas sosial. Jangan takut untuk mengeluarkan seluruh gairah saat bersama suami, termasuk saat di ranjang. (ina)
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS