KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Malam Ini The Cardigans Gebrak Senayan

Posted: 14 Aug 2012 04:44 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band asal Swedia The Cardigans, yang beranggota Peter Svensson (gitar), Magnus Sveningsson (bas), Bengt Lagerberg (drum), Lars-Olof Johansson (keyboard), dan Nina Persson (vokal), akan menggebrak Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/8/2012) malam ini.

Dalam konser yang bertajuk Gran Turismo tersebut, grup yang dibentuk di Jönköping, Swedia, pada 1992 itu diharapkan bisa mencipta suasana penuh nostalgia.

"Gue harap ini akan kayak konser nostalgia di tahun 1990-an, yang sekarang sebagian besar (penontonnya) sudah berkeluarga. Ya, kita have fun bareng," kata Head of Promotor Loud Production, Ridho Hafiedz, dalam jumpa pers di Jasmine One Room, Intercontinental Hotel, Jakarta, Selasa.

Selama kurang lebih 90 menit, The Cardigans, yang terkenal dengan lagu "My Favourite Game", akan menghibur para penyuka musik mereka dengan dukungan tata cahaya yang memanjakan mata.

"Untuk stage, ada request dari mereka. Uuntuk lighting juga begitu. Jadi, nanti ada penampilan tata lampu yang bagus, yang belum pernah gue lihat di Indonesia," janji Ridho.

The Cardigans mungkin akan menyajikan lagu-lagu mereka dari album Gran Turismo, yang sudah tak asing lagi di kuping para penggemar mereka di Indonesia. "Kalau lihat dari title Gran Turismo, mungkin lagu-lagu dari album itu yang banyak dibawain," ujar Ridho.

Lagi, Lawakan Olga Syahputra Kena Bidik KPI

Posted: 14 Aug 2012 04:13 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan komedian Olga Syahputra lagi-lagi kena bidikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.  KPI menilai dagelan Olga di acara yang dibintanginya, Waktunya Kita Sahur (TransTV), pada tanggal 13 Agustus 2012, masih dipenuhi umpatan-umpatan yang merendahkan orang lain.

Dalam siaran pers yang dimuat di situs resmi KPI Pusat, Senin (13/8/2012), teguran ini merupakan yang kedua kalinya dialamatkan kepada pengelola program Waktunya Kita Sahur. Dalam surat teguran bernomor 505/K/KPI/08/12, KPI menilai  pengelola program masih membiarkan lawakan yang melecehkan orang dengan kondisi fisik dan orientasi seksual tertentu serta pelanggaran atas norma kesopanan dan norma kesusilaan.

KPI Pusat menilai program Waktunya Kita Sahur telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) Pasal 9, Pasal 14 ayat (2), Pasal 15 ayat (1) huruf b dan c, dan Pasal 21 ayat (1) serta Standar Program Siaran (SPS) Pasal 9, Pasal 15 ayat (1), Pasal 17 ayat (1) dan ayat (2) huruf b dan d, dan Pasal 37 ayat (4) huruf a.

Teguran pertama dilayangkan terkait tayangan pada tanggal 9 Agustus, di mana  para bintang tamunya, termasuk Olga menyebut salah satu rekannya, Adul, dengan kata-kata yang merendahkan seperti  "badan kamu kayak boneka santet",  "kayak ceret",  dan "Anak Bantet".

Tak cuma Olga, Kiwil, Deni dan Wendy juga melakukan hal serupa. Wendy bahkan mengolok-ngolok dan mengumpat Kiwil dengan sebutan "Monyong". Umpatan itu disambut Jessica yang mengomentari begini, "Mangkanya tuh gigi jangan kemancungan, dibehel!"

Menindaklanjuti hal tersebut, KPI akan melakukan pemantauan terhadap program tersebut. Bila ditemukan masih ada pelanggaran, pihaknya akan meningkatkan sanksi administratif berupa penghentian sementara acara tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kini, Tato Telah Jadi Gaya Hidup

Posted: 14 Aug 2012 06:05 AM PDT

SEIRING berjalannya waktu, tato kini menjadi gaya hidup banyak orang. Tato yang dulunya dianggap sebagai hal yang tabu, kini fungsinya sudah hampir sejalan dengan perkembangan dunia fesyen.
 
Banyak orang yang menganggap bahwa memiliki tato bisa menegaskan identitas mereka. Padahal faktanya, tato menjadi bagian dari ungkapan ekspresi pemakainya.
 
"Tato itu lebih personal, lebih touchy, bukan tanda untuk mengukuhkan orang lebih macho," tutur pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (14/8/2012).
 
Sonny mengatakan, kalau tato terbagi menjadi dua jenis. Semuanya tergantung pada bagian tubuh mana orang tersebut melukiskannya.
 
"Tato itu ada dua jenis, pertama itu expose, biasanya memang sengaja dipamerkan ke orang-orang. Sedangkan yang kedua itu hidden, yang cuma dipertontonkan secara pribadi saja, karena memang letaknya di tempat yang private," terangnya.
 
Menurut Sony, tato saat ini merupakan cara mengenang seseorang terhadap kerabat atau orang yang dekat dengan mereka. Hal ini menjadi satu simbol perasaan mereka pada orang yang diukir di tubuhnya.
 
"Yang lagi in itu kan misalnya mereka membuat tato dari orang-orang yang sudah meninggal, untuk mengenang saudara, ibu atau bapak mereka yang selalu bersama mereka. Jadi, lebih memorabilia," imbuhnya.
 
Sementara dari segi warna juga banyak mengalami perkembangan. Tak hanya itu, tato sekarang ini tidak hanya sekadar gambar saja, namun bisa memberikan kesan tersendiri dari pemiliknya.
 
"Kalau warna untuk zaman sekarang lebih berkembang, benar-benar life, mereka pikirkan dari sisi dimensinya juga," tutupnya.
(tty)

Ruben & Wenda Saling Mengimbangi dalam Berpenampilan

Posted: 14 Aug 2012 05:30 AM PDT

PENAMPILAN pasangan Ruben Onsu dan mantan personel girlband Cherrybelle, Wenda memang mengalami perubahan satu sama lain sejak menjalin hubungan. Keduanya kini tampil beda dan lebih matang dibanding saat masih sendiri-sendiri.
 
Ruben kini tampil lebih manly, dengan tubuh yang ramping dan jambang yang menghiasi wajahnya. Sebelumnya, publik memang mengenal Ruben dengan tampilan yang lebih gemulai. Sedangkan Wenda atau pemilik nama asli Sarwendah Tan yang dulunya lebih sering tampil dengan gaya remaja yang sangat girly, kini dianggap juga bisa mengimbangi penampilan Ruben sehingga terlihat menjadi lebih dewasa.
 
"Harus bisa saling mengimbangi penampilannya, bisa menyesuaikan," tutur Sony Muchlison saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (14/8/2012).
 
Namun sebagai pengamat mode dan gaya hidup, Sony juga memberikan saran untuk penampilan keduanya. Menurut Sony, untuk mempertegas penampilan mereka yang telah berbeda dari sebelumnya, memang dibutuhkan perubahan secara keseluruhan. Tidak hanya secara fisik saja, tetapi juga sikap dan perilakunya sehingga ke depan tidak akan menimbulkan asumsi lain di tengah publik.
 
"Kalau di Eropa itu ada ungkapan don't date with man who wear tight jeans, karena ya itu masih mencurigakan. Jadi, asumsi dari orang-orang tolong diperhatikan, jangan cuma dijadikan joke," tutupnya. (ina)
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Peristiwa

sumber :-

ANTARA - Peristiwa


Presiden bersilaturahmi dengan paskibraka

Posted: 14 Aug 2012 07:11 AM PDT

Anggota paskibraka asal Kepulau Riau, Devi Ayu Rahmawati mencium bendera merah putih saat upacara pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2012 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/8) . Sebanyak 67 anggota Paskibraka yang berasal dari 33 provinsi akan bertugas mengibarkan sang saka Merah Putih pada peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti. (ANTARA/Prasetyo Utomo)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri silaturahmi dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Jakarta International Expo, Selasa malam.

Dalam acara tersebut, selain para Paskibraka juga turut serta Pasukan Kehormatan Taruna Akademi TNI dan Akpol, Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara dan Para Teladan Nasional serta Peserta Lomba dan Pameran Foto Indonesia 2012.

Presiden yang hadir bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono, tiba ditempat acara sekitar pukul 20.20 WIB. Wakil Presiden Boediono dan Istrinya, Herawati Boediono, turut hadir mendampingi Presiden Yudhoyono.

Selain itu, juga tampak beberapa menteri Kabinet Inedonesia Bersatu II di antaranya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.

Ketua Panitia Nasional HUT Ke-67 RI, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi saat memberikan laporan mengatakan, silaturahmi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang biasanya dilakukan setelah puncak acara hari kemerdekaan pada 17 Agustus. Hal ini karena berdekatan dengan hari raya idul fitri.

Sementara itu, sebelumnya, Presiden memimpin upacara pengukuhan Paskibraka 2012 yang akan bertugas pada peringatan ke-67 kemerdekaan RI.

Paskibraka terdiri dari 66 anggota yang merupakan perwakilan dari 33 provinsi. (M041/R007)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Bupati Bojonegoro : Blok Cepu simpan potensi konflik sosial tinggi

Posted: 14 Aug 2012 07:05 AM PDT

Bojonegoro (ANTARA News) - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto, menyatakan, proyek Blok Cepu di wilayahnya menyimpan potensi konflik sosial yang tinggi, kalau berbagai permasalahan mulai pelanggaran truk, tenaga kerja, juga yang lainnya tidak diselesaikan.

"Menyelesaikan potensi konflik sosial yang bisa terjadi di proyek Blok Cepu, saya minta jangan berdiri di atas aturan," katanya, ketika rapat pembahasan proyek Blok Cepu di Bojonegoro, Selasa.

Hadir dalam rapat itu, Kepala BP Migas Perwakilan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Ellan Biantoro, Staf Ahli Deputi Pengendalian Operasi Untuk Proyek Banyu Urip Blok Cepu Hamdi Zainal.

Selain itu, rapat juga dihadiri Ketua Komisi A DPRD Agus Susanto Rismanto, dengan sejumlah anggota DPRD lainnya, jajaran Mobil Cepu Limited (MCL) dan Ketua Optimalisasi Proyek Blok Cepu, Soehadi Moelyono.

Menurut Suyoto, pelanggaran batas muatan maksimum truk proyek Blok Cepu harus ditertibkan, juga perlindungan warga lokal yang terlibat di dalam proyek Blok Cepu, mulai tenaga kerja keamanan, juga kontraktor lokal yang harus menanggung harga rendah.

Lainnya, lanjutnya, permasalahan dengan warga menyangkut enam item, di antaranya penyelesaian tukar guling tanah kas desa seluas 13,5 hektare yang dimanfaatkan proyek Blok Cepu, juga pembangunan jalan desa di kawasan ring I.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Optimalisasi Proyek Blok Cepu Soehadi Moelyono, juga menyampaikan, pelanggaran pengambilan air yang dilakukan kontraktor proyek Blok Cepu di lokasi yang tidak semestinya.

"Kami minta BP Migas ikut menertibkan pelanggaran yang dilakukan kontraktor proyek Blok Cepu," kata Ketua Komisi A DPRD, Agus Susanto Rismanto, menegaskan.

Agus menegaskan, Perda yang diberlakukan dalam proyek industri migas merupakan instrumen dalam melindungi warga lokal, juga kepentingan lokal lainnya.

"Kalau memang Perda itu tidak diberlakukan, tolong BP Migas juga harus mengganti instrumen sejenis yang benar-benar melindungi warga lokal," ucapnya.

Menanggapi hal itu, Kepala BP Migas Perwakilan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Ellan Biantoro, menjanjikan, menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada, mulai persyaratan perizinan proyek Blok Cepu, tenaga keamanan, hingga permasalahan sosial.

"Mengenai tukar guling tanah kas desa secepatnya kami selesaikan, termasuk perusahaan tenaga keamanan lokal sudah dalam pertimbangan untuk bermitra dengan MCL," katanya memberikan gambaran. (ANT)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Harian Metro: Global

sumber :-

Harian Metro: Global


2 beradik kerdil ada siri realiti

Posted: 13 Aug 2012 09:26 AM PDT

CHICAGO: Bridgette dan Brad Jordan mungkin berkongsi nama akhir dengan legenda bola keranjang, Michael Jordan, tetapi hanya itu persamaan mereka.

Berbanding Jordan yang memiliki ketinggian hampir dua meter, Bridgette dan Brad diiktiraf sebagai pasangan adik-beradik paling kerdil di dunia oleh Rekod Dunia Guinness. Bridgette dan Brad menghidap penyakit jarang ditemui - dikenali sebagai Majewski osteodysplastic primordial dwarfism - dan menjejaskan pertumbuhan otak dan rangka.


Dianggarkan, kurang daripada 200,000 orang penduduk AS mengidap penyakit berkenaan. Bridgette, 23, hanya setinggi 0.68 meter dan terpaksa menggunakan tangga untuk naik ke katil.

Adiknya, Brad, 21, mempunyai ketinggian 0.96 meter dan ia tidak menghalangnya aktif dalam sukan. Ibu mereka, Christy Jordan, berkata walaupun kerdil, Bridgette dan Brad kelihatan tidak canggung ketika keluar ke tempat awam. Tahun lalu, Bridgette pernah diiktiraf Guinness sebagai wanita paling kerdil di dunia selama beberapa bulan sebelum namanya digantikan dengan warga Nagpur, India, Jyoti Amge, yang mempunyai ketinggian 0.60 meter.


Di sebalik kekerdilan itu, adik-beradik terbabit mula mencipta nama di AS melalui siri realiti sendiri berjudul Big Tiny yang memulakan siarannya hari ini. Program itu difokuskan kepada kehidupan seharian Bridgette dan Brad berdepan urusan biasa yang dianggap remeh manusia biasa. Disebabkan badan yang amat kerdil, Bridgette - mempunyai berat badan 8.2 kilogram - terpaksa mandi di sinki dan membeli-belah menggunakan troli yang lebih tinggi daripadanya.


Brad - 15.9 kilogram - akan mempamerkan kemahirannya sebagai anggota kumpulan sorak kolej serta gerakan gimnastik.

Dalam Big Tiny itu juga, Brad akan menunjukkan gerakan karate dipelajarinya. Selain Christy, turut muncul dalam siri itu ialah kakak mereka, Brandi, yang mempunyai ketinggian normal.


Bagi Bridgette, dia bercita-cita mahu menjadi pereka fesyen, manakala Brad berangan-angan menjadi pelakon.

Mereka kini tinggal di Centralia, Illinois. - DM

Artikel ini disiarkan pada : 14/08/2012


Ayam hasilkan telur luar biasa

Posted: 13 Aug 2012 09:22 AM PDT

LONDON: Ketika Annie Egginton meraikan ulang tahun kelahirannya yang ke-59 baru-baru ini, dia terkejut mendapat 'hadiah' luar biasa berbentuk telur ayam yang sangat besar, lapor media semalam.

Memelihara ayam betina berusia setahun, Annie dan suaminya, Steve Egginton, bagaikan tidak percaya apabila melihat telur seberat 170 gram berbanding telur biasa 57 gram.


Menetap di Chew Magna, Somerset, pasangan suami isteri itu mendapat kejutan istimewa pada hari pembukaan Sukan Olimpik 2012 baru-baru ini. Menurut Egginton, 60, dia tidak pernah melihat telur sebesar itu walaupun mula memelihara ayam lebih tiga dekad lalu. Ketika ini, mereka memelihara tiga ayam bernama Jessica, Doris dan Henryetta untuk membekalkan telur bagi kegunaan harian. Walaupun mempunyai keistimewaan begitu, Egginton tidak bercadang menyimpan telur dihasilkan Jessica itu, sebaliknya ia dijadikan hidangan sarapan. "Ia sangat lazat dan mengenyangkan," katanya. - TS

Artikel ini disiarkan pada : 14/08/2012


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS