Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


AVB Mulai Peringatkan Torres

Posted: 08 Sep 2011 10:40 PM PDT

LONDON – Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas memperingatkan Fernando Torres ia menghadapi persaingan ketat di Chelsea dalam memperebutkan tempat di lini depan.
 
Torres belakangan memang tengah seret gol. Sebagai seorang striker, tentu itu adalah sebuah aib. Terakhir Torres bahkan tidak berada di bangku cadangan tim nasional Spanyol di pertengahan pekan saat La Furia Roja menghajar Liechtenstein 6-0.
 
Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan kepada Torres bahwa dia tidak akan memilih mantan bomber Liverpool itu lagi sampai ia mulai mencetak gol bagi Chelsea.
 
Kendati demikian, Villas-Boas tidak kehilangan kepercayaan kepada Torres tetapi ia kembali memperingatkan bahwa mentalnya bisa jatuh saat ia berhenti berkontribusi untuk tim.
 
"Anda tidak akan kehilangan bakat karena Anda hanya mencetak satu gol dari 21 pertandingan," ujar Villas-Boas seperti dilansir Daily Star, Jumat (9/9/2011).
 
"Bakat tetap ada dan pertanyaannya adalah memperoleh kembali kepercayaan yang berasal dari latihan dan waktu akan menemukan kembali saat menjaringkan bola ke gawang. Anda harus bertahan dalam situasi ini," tutur mantan pelatih Porto ini.
 
Namun, AVB kembali mewanti-wanti bahwa dirinya tak akan berkompromi tentang gol untuk timnya. Ia juga percaya, tugas striker tidak semata-mata untuk mencetak gol.
 
"Striker bukan hanya tentang mencetak gol, tapi juga tentang menciptakan peluang untuk tim dan saya pikir dia telah melakukan hal itu," katanya.
 
Torres baru mencetak satu gol yakni saat The Blues melawan West Ham United musim lalu pada bulan April. Padahal, harga Torres sendiri mencapai 50 juta pounds, banyak yang menganggap kontribusi mantan pemain Atletico Madrid ini masih kurang bila dibandingkan uang yang dikeluarkan Roman Abramovich.
 
Torres sendiri kemungkinan bakal tetap dipercaya ketika Chelsea berhadapan dengan Sunderland dalam lanjutan laga Premier League besok (10/9/2011). Ia juga kemungkinan tetap dipasang di ajang Liga Champions kala klub London Barat ini melawan Bayer Leverkusen di penyisihan Grup, Selasa depan, menyusul masih cederanya Didier Drogba.
 
(fit)

Tandang ke Milan, Lazio Enggan Bertahan

Posted: 08 Sep 2011 10:02 PM PDT

ROMA - Laga sulit harus langsung dihadapi Lazio pada laga pembuka Serie A, dini hari nanti. Klub Ibukota Italia harus bertandang ke markas tim peraih scudetto musim lalu, AC Milan.

Melihat lawan yang akan dihadapi, umumnya setiap pelatih akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain hati-hati. Namun, tidak demikian dengan Edoardo "Edy" Reja. Pelatih I Biancoceleste ini menegaskan timnya tidak akan bermain bertahan saat bertandang ke San Siro, Sabtu (10/9/2011) dini hari nanti.

Sebenarnya, Lazio tidak harus berhadapan dengan Milan di laga pembuka ini. Sebab, pada giornata pertama yang sedianya digelar akhir bulan lalu, mereka dijadwalkan bentrok kontra tim semenjana, Chievo Verona. Namun, karena kompetisi tertunda lantaran aksi pemogokan pemain, maka tim Elang Ibukota harus langsung memainkan laga kedua, yakni menghadapi Milan.

"Milan jelas lebih difavoritkan dan saya sendiri sebenarnya ingin mengawali kompetisi di Olimpico melawan Chievo," tutur Reja sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (9/9/2011).

"Meski begitu, pertandingan ini (lawan Milan) bisa jadi memberikan kami jawaban. Ini adalah ujian penting yang akan membatu kami memahami apa yang bisa kami raih di musim ini," sambungnya seraya menyatakan bila laga melawan Milan akan dijadikan tolok ukur kekuatan Lazio.

"Milan punya potensi luar biasa, tapi kami juga punya kualitas untuk melakukan yang terbaik," pungkas pelatih 65 tahun ini.

Ya, kekuatan Lazio musim ini memang tidak bisa dianggap enteng. Tim yang musim lalu nangkring di peringkat lima klasemen akhir Serie A ini melakukan sejumlah perombakan, salah satunya dengan merekrut dua bomber berpengalaman Djibril Cisse dan Miroslav Klose. Dengan komposisi ini, Reja pun menegaskan timnya akan selalu berpegang pada filosofi sepakbola ofensif, termasuk di laga melawan Milan.

"Kami punya beberapa opsi bagus di lini serang yang mungkin bisa merepotkan Milan. Pendekatan kami dalam setiap pertandingan juga akan berbeda dari musim lalu. Kini kami akan lebih menyerang," tutup Reja optimistis timnya mampu mencuri angka di San Siro. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Early: Rezekinya (Menikah) Tiga Kali, Ya Gimana Lagi...

Posted: 09 Sep 2011 04:23 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah memiliki pengalaman menikah dua kali, presenter Andhara Early tetap merasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Bugi "Phantom" Ramadhan.

"Pasti deg-degan karena kepikiran lebih ke arah yang detail," ucap Early usai fitting baju dengan Bugi di Wong Hang Distinguished Taylor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2011).

Bugi juga merasakan hal yang sama dengan calon istrinya itu. "Deg-degan juga pasti ya pokoknya berharap semuanya berjalan lancar dan enggak ada halangan apapun," kata Bugi.

Sejauh ini Early mengaku persiapannya sudah rampung 90 persen. Baik dirinya maupun Bugi berharap tak ada yang tertinggal dalam acara tersebut. "Tinggal sisanya saja dan pelaksanaannya saja mudah-mudahan enggak ada yang tertinggal," tutur Early.

Pada perkawinan ketiganya ini, Early berharap ini akan menjadi pernikahannya yang terakhir. "Aku enggak mau gagal lagi," tekan Early.

Janda satu anak tersebut mengaku belajar dari kegagalan kemarin. Menghadapi pernikahannya yang akan digelar beberapa hari lagi, Early pun memanjatkan doa agar di hari bahagianya nanti berjalan sesuai rencana.

"Orang selalu belajar dari kegagalan, kalau enggak bisa belajar ya sayang banget karena kita selalu belajar dari kegagalan. Apa salah untuk menerima rezeki, mungkin orang mikir 'oh udah ketiga kali' ya tapi memang dikasihnya ketiga kali ya bagaimana, namanya orang rezekinya beda-beda," imbuhnya.

Adik Tiri Kim Kardashian Peragakan Koleksi Avril Lavigne

Posted: 09 Sep 2011 04:17 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kylie Kristen Jenner (14), adik tiri perempuan Kim Kardashian, akan membuat debutnya di catwalk pada peragaan fashion Abbey Dawn, label fashion milik artis musik Avril Lavigne, dalam New York Fashion Week (NYFW), yang akan digelar mulai Senin mendatang (12/9/2011) waktu setempat.

Putri bungsu dari Kris (ibu Kim) dan Bruce Jenner (ayah tiri Kim) ini akan tampil tiga kali di catwalk dalam NYFW kali ini. Ia akan memeragakan koleksi karya Avril itu.

Kylie, yang juga tampil dalam reality show televisi Keeping up with the Kardashians, diperkirakan telah direkomendasi untuk ambil bagian dalam peragaan fashion tersebut oleh saudara tirinya, Brody Jenner, yang sedang berpacaran dengan Avril. Untuk itu Kylie telah berlatih.

Baru-baru ini ia menjadi model dalam sebuah pemotretan istimewa untuk gaun pesta karya perancang fashion Sherri Hill. Ia menjalani pemotretan tersebut bersama Kendall Jenner, kakak perempuannya. "Kylie joined me on set and we wore the most AMAZING dresses. I was obsessed with every single one!!! tulis Kendall pada situs resminya. "We shot over two days and I got to wear the most gorgeous prom dresses and work with a really great team," tulisnya lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


New York tingkatkan keamanan

Posted: 08 Sep 2011 09:08 PM PDT

Sebuah catatan dengan bunga diikat ke pagar situs WTC di New York dimana pernah terjadi serangan ke gedung WTC pada 11 September 2001 (REUTERS)

Berita Terkait

Washington (ANTARA News/Reuters) - Status keamanan di New York City ditingkatkan karena ancaman yang dapat dipercaya namun belum pasti kebenarannya, kata Wali Kota New York, Michael Bloomberg, Kamis (8/9).

Namun, tambahnya, masyarakat kota tersebut diminta untuk tetap melakukan kegiatan mereka seperti biasa.

"Kepolisian New York (NYPD) menurunkan sejumlah personel tambahan serta melakukan langkah-langkah ekstra untuk menjaga keamanan di sekitar kota. Beberapa di antara mereka mungkin terlihat oleh masyarakat, namun ada juga yang tidak," kata Michael di konferensi pers.

"Tapi tidak ada alasan bagi kami yang tidak siaga untuk tidak bekerja seperti biasa," tambahnya.

Michael mengatakan ancaman tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, tapi itu dapat dipercaya dan masyarakat harus waspada.

Sementara itu, Gedung Putih menyatakan bahwa Presiden Barack Obama menerima informasi adanya ancaman khusus sehari sebelumnya dan mencatat bahwa Pemerintah AS telah meningkatkan keamanan terkait peringatan 10 tahun serangan 11 September 2001. (ANT/SDP05)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

WN Inggris Dihukum 12 Tahun Penjara di Kamboja

Posted: 08 Sep 2011 06:44 PM PDT

Phnom Penh(ANTARA News) - Pengadilan Kamboja Kamis menghukum seorang pria Inggris 12 tahun penjara dan denda 3.000 dolar AS karena  mengadakan pesta seks dengan tiga gadis di bawah umur.

Michael Jullian, 50 tahun, dihukum sampai 12 tahun penjara untuk tindakan bersenang-senang dengan anak-anak perempuan Kamboja di bawah umur, kata putusan yang diumumkan oleh Oeung Seang, hakim di Pengadilan Kotapraja Phnom Penh pada Kamis.

Putusan itu mengatakan, pengadilan membuktikan bahwa Michael Jullian berhubungan seks dengan salah satu dari perempuan itu.

Sang gadis, berusia 15 tahun, dibayar 1.500 dolar AS untuk seks selama sepekan, dan dua lainnya mendapat 200 sampai 300 dolar namun mereka tidak melakukan hubungan seks dengan terpidana.

Lima warga Kamboja lainnya, dua pria dan tiga wanita, yang berkaitan dengan kasus itu, dihukum masing-masing empat tahun penjara.

Mereka semua ditangkap pada  5 September 2010 di desa Koki, Tuol Thnaut Komune, kabupaten Kean Svay  di provinsi Kandal, sekitar 17 kilometer di timur Phnom Penh.
(H-AK)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


SBY Bahas Kedatangan PM Yingluck

Posted: 09 Sep 2011 04:08 AM PDT

SBY Bahas Kedatangan PM Yingluck

Hindra Liu | Jimmy Hitipeuw | Jumat, 9 September 2011 | 11:08 WIB

AFP/PORNCHAI KITTIWONGSAKUL

Yingluck Shinawatra (tengah), calon Perdana Menteri Thailand, bersama anggota Partai Pheu Thai sebelum mengikuti pembukaan sidang parlemen Thailand di Bangkok, Senin (1/8).

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat terbatas yang membahas kesiapan acara terkait rencana kunjungan resmi kenegaraan Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra pada tanggal 12 September 2011 pukul 10.00.

Rapat ini dihadiri Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Zahedy Saleh, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, dan Menteri Perdagangan Mari Elka  Pangestu.

Selain itu, juga hadir Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, serta Wakil Menteri Luar Negeri Triyono Wibowo. Demikian hal ini disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha kepada Kompas.com, Jumat (9/9/2011).

"Ini merupakan kunjungan PM Yingluck pertama ke negara ASEAN," kata Julian. Selain itu, Presiden juga mendengarkan paparan persiapan kunjungan resmi kenegaraan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Tan Dung tanggal 14 September mendatang.

Pada rapat ini, kata Julian, Presiden dan kabinet menteri membahas peluang kerja sama Indonesia dengan Thailand dan Vietnam. "Sebagaimana paparan Wakil Menlu, disimpulkan bahwa persiapan terhadap kedua acara negara tersebut akan berjalan dengan baik," katanya.

New York dan Washington Diancam Bom Mobil

Posted: 09 Sep 2011 03:19 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com — Aparat keamanan AS dalam kewaspadaan tinggi setelah informasi intelijen terbaru menyebutkan kelompok militan Al Qaeda berencana meledakkan bom mobil di jembatan atau terowongan di kota New York dan Washington DC pada saat peringatan 10 tahun serangan 9/11, akhir pekan ini.

Informasi tersebut diterima komunitas intelijen AS, Rabu (7/9/2011), menjelang tengah malam dan terus dilacak kebenarannya sepanjang Kamis (8/9/2011) waktu AS atau Jumat (9/9/2011) waktu Indonesia.

"Ada informasi ancaman yang spesifik, kredibel, tetapi belum bisa dikonfirmasi," kata Janice Fedarcyk, Asisten Direktur Biro Investigasi Federal AS (FBI) Divisi New York. Pihak Departemen Keamanan Dalam Negeri AS juga membenarkan adanya ancaman itu.

Sumber informasi tersebut belum bisa diketahui, tetapi seorang pejabat yang tidak bersedia disebut namanya mengatakan, informasi itu datang dari luar AS.

Wali Kota New York Michael Bloomberg mengatakan, Kamis, pihaknya menanggapi serius ancaman tersebut dan menyatakan Kepolisian New York (NYPD) telah mengerahkan personel tambahan untuk disebar ke seluruh kota menjelang puncak peringatan serangan 9/11, Minggu (11/9/2011).

"Kami menerima semua laporan ancaman dengan serius. Kami terus meminta publik untuk tetap waspada menjelang akhir pekan ini," tandas Bloomberg.

Ancaman tersebut secara spesifik menyebutkan rencana peledakan bom mobil di jembatan-jembatan dan terowongan-terowongan di New York maupun di Washington.

Komisaris NYPD Raymond Kelly mengatakan, pihaknya telah meningkatkan patroli dan pemindahan mobil-mobil yang diparkir secara ilegal serta mengerahkan lebih banyak anjing pelacak bom dan memusatkan perhatian pada jembatan, terowongan, dan berbagai infrastruktur lainnya.

Presiden Barack Obama, yang dijadwalkan akan memimpin upacara peringatan 10 tahun serangan 9/11 langsung di Ground Zero atau bekas lokasi berdirinya menara kembar World Trade Center (WTC) di New York, telah diberi taklimat mengenai ancaman ini, Kamis pagi, dan terus mendapat perkembangan terbaru. Meski demikian, belum ada perubahan rencana kegiatan Obama pada hari Minggu.

Dari data yang diperoleh di tempat persembunyian Osama bin Laden di Abbottabad, Pakistan, Mei lalu, diketahui bahwa pemimpin Al Qaeda itu merencanakan serangan teror besar-besaran di AS pada peringatan 10 tahun peristiwa 9/11 dan tanggal-tanggal penting di AS lainnya. (AP/WashingtonPost.com/DHF)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Bom palsu paksa dua pesawat Pakistan mendarat cemas

Posted:

Bom palsu paksa dua pesawat Pakistan mendarat cemas

Bom palsu paksa dua pesawat Pakistan mendarat cemas


Dua pesawat Pakistan International Airlines (PIA) terpaksa mendarat cemas masing-masing di Lapangan Terbang Antarabangsa Ataturk, Istabul, Turki (kiri) dan Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) semalam selepas menerima ancaman laporan bom palsu ditempatkan di dalam pesawat. – Reuters


ISTANBUL 8 Sept. – Syarikat penerbangan, Pakistan International Airlines (PIA) sedang menyiasat ancaman menerusi e-mel yang mendakwa bom-bom diletakkan di dalam dua pesawatnya, memaksa satu daripadanya dilencongkan ke Istanbul manakala satu lagi mendarat mengikut jadual di Kuala Lumpur.

PIA hari ini berkata, pihaknya menerima dua e-mel lewat semalam yang mendakwa terdapat bom di dalam kedua-dua penerbangan dan mengarahkan juruterbang berkenaan mendarat dengan segera di lapangan terbang terdekat, tetapi tiada bahan letupan ditemui di dalam kedua-dua pesawat.

"Jabatan keselamatan PIA sedang menjalankan siasatan mengenai e-mel itu tetapi setakat belum ada hasil dan mereka juga bekerjasama dengan Pasukan Keselamatan Lapangan Terbang (ASF) dan agensi lain yang bertanggungjawab terhadap keselamatan," kata pengarah operasi penerbangan PIA, Naveed Aziz.

Seorang lagi pegawai kanan PIA berkata, pakar komputer daripada syarikat penerbangan itu dan pasukan keselamatan menjalankan siasatan tersebut.

"Perkara ini serius dan jika tidak dibendung dari awal, e-mel palsu seperti itu boleh merosakkan reputasi kami pada masa depan selain memburukkan negara kami di peringkat antarabangsa," katanya.

Pesawat pertama berlepas dari Lahore dalam penerbangan ke bandar raya Manchester, Britain apabila ia dilencongkan ke Lapangan Terbang Ataturk, Istanbul, mencetuskan panik di kalangan 378 penumpangnya, lapor pihak berkuasa lapangan terbang dan media Turki.

Pegawai keselamatan di Istanbul dengan bantuan anjing pengesan memeriksa pesawat Boeing 777-300EA itu serta bagasi penumpangnya selama tiga jam, lapor agensi berita Anatolia.

Tiada bahan letupan ditemui dan ancaman bom itu disahkan sebagai palsu, kata pihak berkuasa lapangan terbang, menurut laporan CNN-Turk dan NTV.

Amaran mengenai bom itu, diterima semasa pesawat berada di ruang udara ibu negara Bulgaria, Sofia, mencetuskan panik di kalangan penumpang, menurut Anatolia.

Selepas mendarat di Istanbul sekitar 1400 GMT (10 malam waktu Malaysia), penumpang dibawa turun dari pesawat yang kemudian dipindahkan ke zon keselamatan.

Penerbangan kedua dari Lahore, membawa 187 orang, mendarat dengan selamat di destinasinya di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) selepas ancaman bom diterima ketika pesawat berada di ruang udara.

"Kami tidak boleh memandang ringan ancaman sedemikian dan sedang menyiasat perkara ini," kata jurucakap Lembaga Penerbangan Awam, Pervez George.

Seorang pegawai keselamatan lapangan terbang berkata, langkah keselamatan diperketat di semua lapangan terbang di Pakistan berikutan ancaman palsu itu. – AFP

Palestin lancar kempen rasmi

Posted:

Palestin lancar kempen rasmi

Palestin lancar kempen rasmi

RAMALLAH 8 Sept. – Palestin hari ini secara rasminya melancarkan kempen mereka dengan tujuan untuk menyertai Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) sebagai negara anggota ke-194 badan dunia itu.

Para pegawai dan aktivis Palestin hari ini mengumumkan kempen yang diberi nama 'Kempen Kebangsaan bagi Palestin: negara 194' dalam sepucuk surat yang ditujukan kepada Setiausaha Agung PBB, Ban Ki-moon dan diserahkan kepada ketua pejabat PBB di bandar Ramallah, Tebing Barat.

Surat itu menggesa Ki-Moon 'melakukan segala usaha ke arah memenuhi tuntutan wajar rakyat Palestin'.

Menurut surat itu, kempen Palestin akan meliputi beberapa acara yang diadakan secara aman menjelang pembukaan sidang Perhimpunan Agung PBB (UNGA) pada 21 September ini.

Presiden Palestin, Mahmoud Abbas (gambar) akan berucap pada UNGA dua hari kemudian.

Sementara itu seorang pegawai kanan Palestin semalam menuduh Amerika Syarikat (AS) menunjukkan 'sikap menghina' terhadap orang Arab dengan cuba menghalang Palestin daripada mendapat pengiktirafan sebagai sebuah negara di PBB.

Washington khuatir langkah Palestin untuk membawa perjuangan mereka ke PBB boleh merumitkan lagi usaha AS untuk memulihkan rundingan damai Asia Barat yang terhenti tahun lepas kerana Israel terus berdegil untuk membina kawasan penempatan haram Yahudi.

Utusan damai AS ke Asia Barat, David Hale menemui Presiden Palestin, Mahmoud Abbas semalam dalam usaha terbaru Amerika untuk menyekat rancangan Palestin di PBB tetapi beliau sendiri gagal mencerahkan prospek untuk menghidupkan semula rundingan langsung dengan Israel.

"Presiden mengulangi pendirian Palestin dan Arab untuk mendapatkan pengiktirafan di PBB, memandangkan Israel masih enggan mengakui syarat-syarat rujukan yang jelas dan sebaliknya terus membina kawasan penempatan," kata pegawai kanan Mahmoud, Nabil Abu Rdainah.

Setiausaha Agung Pertubuhan Pembebasan Palestin (PLO), Yasser Abed Rabbo berkata, dasar AS kini kelihatan terbatas kepada satu isu iaitu menghalang Palestin daripada mengambil inisiatif diplomatik di PBB.

"Isunya bukan kawasan penempatan haram atau kemerdekaan Palestin atau hak-hak rakyat Palestin atau menghentikan jenayah yang dilakukan oleh pendatang haram Yahudi terhadap penduduk Palestin.

"Kesemuanya tidak diendahkan dan satu-satunya isu ialah menghalang kami daripada membawa kes kami ke PBB," katanya di radio Voice of Palestine.

Pendirian AS itu menunjukkan sikap menghina bukan sahaja terhadap pendirian Palestin tetapi juga terhadap apa yang berlaku di rantau Arab iaitu kebangkitan bagi menuntut keadilan untuk warga Arab dan untuk seluruh rantau ini, tegas Abed Rabbo.

Palestin berpaling kepada PBB kerana menganggap proses damai selama dua dekad dengan Israel tidak lagi membawa faedah. – AP/Reuters

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Rusia Masih Mencari Kotak Hitam Pesawat Tim Hoki

Posted: 08 Sep 2011 07:10 AM PDT

YAROSLAVL - Penyidik Rusia terus melakukan pencarian terhadap kotak hitam pesawat Rusia yang jatuh hari ini. Sebelumnya dikabarkan, pesawat nahas itu jatuh di Sungai Volga dan menewaskan 43 penumpang di dalamnya.


Pesawat keluaran Rusia Yak-42 ini jatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Yaroslavl sekira 240 kilometer dari Moskow. Saat jatuh, pesawat tersebut mengangkut satu tim hoki ternama Rusia. Demikian diberitakan Associated Press, Kamis (8/9/2011).


36 pemain dikabarkan tewas dalam kecelakaan ini, sementara staf pelatih dari tim Yaroslavl Lokomotiv juga turut tewas. Mereka sedang dalam perjalanan menuju Minks, Belarusia, untuk melakukan pertandingan pertama dari Liga Hoki Kontinental.


Deputi Menteri Perhubungan Rusia Valery Okulov mengatakan, pihaknya tidak dapat menentukan apa penyebab dari jatuhnya pesawat ini. Namun menurut Okulov, pesawat tersebut sepertinya tidak dapat lepas landas sempurna dan sempat menabrak menara sinyal sebelum akhirnya jatuh ke Sungai Volga.


Okulov menambahkan, saat ini pihak otoritas perhubugan federal mempertimbangkan untuk melarang penerbangan yang menggunakan pesawat berjenis Yak-42s. Dikabarkan ada 57 pesawat tersebut yang beroperasi di Rusia.


Sebelumnya Presiden Dimitry Medvedev berencana untuk menghentikan semua operasi pesawat Rusia yang umurnya sudah tua. Rencana itu sedianya akan efektif dilakukan tahun depan. 

(faj)

Malaysia Tunggu RI Cabut Moratoruim TKI

Posted: 08 Sep 2011 06:13 AM PDT

BATU KAWAN - Pemerintah Malaysia menunggu Indonesia untuk mencabut moratorium pengiriman Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke Negeri Jiran. 


Menurut Menteri Tenaga Kerja Malaysia Datuk Dr S Subramaniam, kemungkinan besar nota kesepahaman yang ditandatangani dengan Indonesia Mei lalu dapat dicabut. Subramaniam mengatakan, pihak Indonesia belum mengimplementasikan secara penuh nota kesepahaman itu.


"Meskipun nota kesepahaman sudah ditandatangani antara saya dengan kolega saya (Menakertrans) Muhaimin Iskandar, pihak Indonesia sepertinya sepakat untuk mencabut penghentian pengiriman tenaga kerja Indonesia ke Malaysia," ucap Menteri Subramaniam seperti dikutip The Star, Kamis (8/9/2011).


Subramaniam menambahkan pihaknya tidak mengetahui apa alasan dari pencabutan moratorium dari pihak Indonesia, meskipun moratorium sudah ditandatangani tiga bulan lalu.


Sementara pihak Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Malaysia beberapa hari lalu mengkritik langkah Pemerintah Malaysia untuk mengizinkan pengiriman TKI tanpa melalui jalur agen. Menurut KBRI, langkah tersebut membuka peluang lebih besar untuk terjadinya penyelundupan manusia.


Juli lalu Malaysia memang mengumumkan bahwa para majikan di Negeri Jiran dapat memperkerjakan TKI tanpa melalui agen, demi mengurangi biaya yang harus dibayarkan oleh para majikan kepada pihak agen.


Menurut aturan itu, TKI dapat dibawa ke Malaysia lewat izin berkunjung oleh majikan. Setelah itu, pihak majikan hanya butuh mengajukan izin bekerja kepada TKI kepada pihak imigrasi Malaysia.


Aturan yang dikeluarkan Malaysia ini dikhawatirkan dapat membawa masalah baru bagi TKI. Sedangkan Ketua Komite HAM Malaysia Andrew Khoo, justru membela aturan yang diajukan Pemerintah Malaysia. Menurutnya aturan tersebut tidak melanggar hukum internasional.


Bagi Khoo, kasus penyelundupan manusia yang dihadapi TKI hanya terjadi bila para TKI itu berangkat ke Malaysia secara paksa, ataupun karena izin yang disalahgunakan atau bahkan kondisi kerja yang dinilai menyedihkan.

(faj)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lagi Telanjang Dada, Vanessa Hudgens Diintip 3 Pria

Posted: 08 Sep 2011 08:15 AM PDT

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens marah begitu tahu ada laki-laki sedang mengintip ketika dirinya sedang berjemur. Pasalnya, Vanessa saat itu dalam keadaan bertelanjang dada.

Bintang film High School Musical itu sedang berjemur di halaman rumahnya. Namun, tiba-tiba saja dia mendengar suara tertawa dan siulan dari seorang remaja.

Tak mau terlibat dalam skandal foto bugil di internet, Vanessa langsung menangkupkan tangan untuk menutupi bagian pribadi tubuhnya.

"Halaman Vanessa sangat pribadi kecuali untuk area kecil, tapi hal itu ternyata memberi pandangan luas dari balkon rumah tepat di atasnya, tempat tiga remaja itu mengintip, tertawa dan bersiul," ujar seorang sumber seperti dikutip showbizspy, Kamis (8/9/2011).

(rik)

Pernah Diperkosa, Poppy Bunga Ingin Bunuh Diri

Posted: 08 Sep 2011 07:38 AM PDT

JAKARTA- Kejadian memilukan menimpa Poppy Bunga. Mantan kekasih Mandala Shoji itu mengalami peristiwa pemerkosaan dan penganiayaan hingga membuatnya depresi.

Namun, jangan salah sangka dulu. Pasalnya, itu hanyalah salah cerita dari sinetron terbaru Poppy yang berjudul 'Kupinang Kau dengan Bismilah'. Di sinetron ini Poppy beradu akting dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Amar.

"Iya dia diperkosa sampai akhirnya sampai depresi. Dia sangat mencintai Amar (Dimas Anggara). Dia tidak rela dan ingin bunuh diri," ujar Poppy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2011).

Menurut Poppy, sinetronnya kali ini merupakan sinetron terberat yang diperankannya. "Kalau dibilang, sinetron terbaruku ini berat, ini sinetron paling berat yang pernah aku mainkan," akunya.

Di sinetron tersebut Poppy memerankan seorang anak dari pemilik pondok pesantren yang dilarang orang tuanya mengejar pendidikan ke luar negeri dan terjadilah konflik.

"Aku sebagai Fitria, anak dari pemilik pesantren. Terjadi konflik, dilarang kuliah ke luar negeri dan enggak dikasih kesempatan pacaran sama Amar. Konfliknya berat," urainya.(rik)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Kebakaran di Pasar Minggu Telah Padam, Tak Ada Korban Jiwa

Posted: 08 Sep 2011 01:26 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Jadi Tersangka, Wabup Batubara Jalani Pemeriksaan di Polda Sumut

Posted: 08 Sep 2011 01:06 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Masa Sulit Pemerintahan SBY

Posted: 08 Sep 2011 10:58 AM PDT

Dugaan Korupsi Menteri

Masa Sulit Pemerintahan SBY

Suhartono | Agus Mulyadi | Jumat, 9 September 2011 | 00:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Tuduhan terhadap beberapa menteri terkait dengan dugaan skandal suap dan korupsi sekarang ini adalah masa sulit kabinet pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Meski demikian, pemerintah tidak punya pilihan lain selain memastikan bahwa semua menteri patuh dan bekerja sama secara penuh pada proses hukum yang harus dijalani.

Demikian disampaikan sosiolog, yang kini menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi dan Politik, Daniel Sparingga, kepada Kompas di Jakarta, Kamis (8/9/2011) malam.

"Kita memang belum punya gambaran yang lengkap, utuh, dan final tentang dugaan kasus tersebut. Walau begitu, kami tidak punya pilihan lain selain memastikan bahwa semua menteri patuh dan bekerja sama secara penuh pada proses hukum yang mungkin mereka harus hadapi," tambah Daniel.

Daniel mengatakan, para menteri maklum dengan konsekuensi tersebut. "Dan, kabar baiknya adalah tidak ada satu pun dari mereka yang menghindar atau menyingkir dari kewajiban itu. Tidak ada kebijakan khusus dalam masalah ini, selain memastikan bahwa transparansi dalam proses itu berlaku untuk siapa pun," jelas Daniel.

"Meskipun terasa pahit, proses yang harus dilewati semua orang, termasuk menteri dan pejabat tinggi negara, mendemonstrasikan satu hal, yaitu dalam pemerintahan Presiden Yudhoyono tidak seorang pun dikecualikan dari kewajiban hukum," tambahnya.

Daniel mengaku, korupsi memang aib bagi bangsa ini, tetapi proses hukumnya yang transparan dan berlaku bagi semua adalah capaian yang membesarkan hati.

1.018 Kasus Kecelakaan karena Pengemudi Mengantuk

Posted: 08 Sep 2011 10:58 AM PDT

1.018 Kasus Kecelakaan karena Pengemudi Mengantuk

Maria Natalia | Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Jumat, 9 September 2011 | 00:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengungkapkan, selama arus mudik Lebaran, kecelakaan lalu lintas karena pengemudi mengantuk mencapai 1.018 kasus. Data ini tercatat dalam Data Operasi Ketupat sejak 23 Agustus hingga 7 September 2011.

"Kecelakaan akibat pengemudi yang mengantuk sebanyak 1.018 kasus, kemudian karena kelayakan kendaraan sebanyak 449 kasus, dan kelayakan jalan sebanyak 387 kasus," ujar Anton dalam pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Kamis (8/9/2011).

Sementara itu, data lainnya berupa kecelakaan akibat pengemudi yang melanggar marka jalan sebanyak 340 kasus. Kecelakaan karena kecepatan kendaraan yang melewati batas sebanyak 155 kasus.

Selain akibat teknis, kata Anton, kecelakaan juga terjadi karena para pengguna kendaraan menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Jumlah kecelakaan akibat telepon genggam ini sebesar 73 kasus.

"Kecelakaan karena pengemudi mabuk sebanyak 18 kasus. Sementara itu, karena pengemudinya sakit sebanyak 7 kasus," tuturnya.

Info lainnya seputar jumlah kendaraan arus mudik Lebaran, para pengguna sepeda motor sebanyak 4.482 unit. Pemudik yang membawa mobil berpenumpang sebanyak 865 unit. Sementara jumlah bus sebanyak 254 unit dan mobil barang sebanyak 546 unit. Jumlah kendaraan secara keseluruhan ditambah dengan 17 unit dan 116 kendaraan khusus mencapai 6.280 unit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Jomblo Cepat Horny Lihat Payudara Besar

Posted: 08 Sep 2011 05:25 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria Jomblo Cepat Horny Lihat Payudara Besar
Kamis, 8 September 2011 - 19:25 wib

Lastri Marselina - Okezone

LADIES, pernahkah terpikir untuk mengetahui isi otak kekasih begitu melihat seorang wanita berpayudara besar berjalan di depan dia? Ukuran payudara ternyata masih dianggap penting bagi pria.

Sebagaimana wanita horny lihat Mr P berukuran besar, pria juga memiliki pemikiran yang sama terhadap payudara berukuran besar. Namun, ketertarikan tersebut tergantung dari status hubungan sang pria.

Tak bisa dipungkiri, pria umumnya tertarik dengan wanita berpayudara besar, karena ukuran payudara masih dianggap penting bagi kebanyakan pria.

Lantas, bagaimana dengan nasib wanita berpayudara mungil? Tenang ladies, sebab bagi pria, ukuran payudara mungil tak penting selama Anda mencintai sepenuh hatinya.

Dalam sebuah hubungan asmara, ukuran payudara tidak penting bagi pria. Begitu pria mencintai wanita yang ada di sampingnya, dia tidak memikirkan sama sekali ukuran payudara kekasihnya.

Sayang, begitu putus cinta dari Anda, si dia akan kembali terpikir bahwa wanita berukuran payudara besar lebih menarik. Ini adalah hukum tak tertulis di kalangan pria di mana pria jomblo lebih memerhatikan ukuran ketimbang pria berpasangan. Demikian seperti dipaparkan Askmen.

Lebih dalam, pria sebenarnya lebih menyukai bentuk payudara indah dengan ukuran yang reasonable, bukan terlalu besar hasil permak. Maka dari itu, wanita sepatutnya tidak perlu melakukan implan payudara untuk memikat hati pria. Sebab, sekali Anda tidak menghargai apa yang telah dimiliki, dijamin pria tadi tidak akan menghargai Anda seutuhnya.

(ftr)

Ngeseks Makin Yahud dengan Saling Menatap

Posted: 08 Sep 2011 04:43 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ngeseks Makin Yahud dengan Saling Menatap
Kamis, 8 September 2011 - 18:43 wib

Lastri Marselina - Okezone

JANGAN terburu-buru ingin segera menuju babak inti bila belum cukup pemanasan. Menatap mata menjadi bentuk foreplay yang menjanjikan klimaks lebih memuaskan.

Kebiasaan sepele seperti saling menatap mata sewaktu bercinta nyatanya menjadi satu dari banyak alasan mengapa pernikahan mampu bertahan. Dengan saling menatap pada momen paling intim pasutri, maka kepuasan seks menjadi mudah terpenuhi.

"Tatapan mata ketika berhubungan intim ibarat saling menunjukkan rasa cinta teramat dalam terhadap pasangan. Dengan begitu, aktivitas seks mereka ikut memengaruhi keutuhan rumah tangga yang dibina," kata Zoya Amirin MPsi ketika ditemui di Rumah Sitti, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2011) malam.

Zoya menambahkan, gangguan di otak bisa terjadi saat hasrat seksualitas seseorang tidak dapat terpenuhi. "Tanpa makan atau minum, manusia bisa meninggal dunia. Sementara tanpa seks, dia bisa gila. Karena, hasrat seks seseorang harus terpenuhi," tutupnya.

(ftr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS