Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Jengah Menunggu, Villas-Boas Cari Alternatif Modric

Posted: 16 Jul 2011 11:10 PM PDT

LONDON – Nampaknya Andre Villas-Boas sudah akan angkat tangan dalam perburuannya mengejar Luka Modric. Sudah beberapa pembicaraan dengan pihak Tottenham Hotspurs kerap tersendat. Untuk itu Villas Boas berniat mencari alternatif lain.
 
Ya, Chelsea memang sebelumnya 'ngebet' mendatangkan playmaker asal Hrvatska (Kroasia) untuk memperkuat lini tengah mereka. Villas-Boas menginginkannya karena Modric juga dapat bermain di beberapa posisi.
 
Namun sejumlah tawaran Chelsea selalu menemui jalan buntu karena Spurs memang tak berniat melegonya. Terakhir, The Blues mengajukan tawaran terakhir sebesar 30 juta poundsterling. Tapi The Lilywhites belum memberikan responnya.
 
Karena terdesak batas waktu jeda transfer musim panas, Villas-Boas tak mau membuang waktunya hanya untuk mengejar Modric seorang. Untuk itu, Villas-Boas akan segera mencari alternatif Modric yang tentunya ditimbang dari kualitasnya.
 
"Ya, seperti yang anda ketahui situasi saat ini, juga pembicarran di publik. Anda juga harus mengerti bagaimana posisi yang diambil klub dalam persoalan ini," tutur Villas Boas sebagaimana disitat Espn.co.uk, Minggu (17/7/2011).
 
"Saat ini kami sedang menyaring potensi-potensi yang ada di pasar transfer untuk mencari tak hanya satu, melainkan dua-tiga pemain untuk memperkuat tim kami," lanjut pelatih termuda di Premier League ini.
 
"Tapi untuk masalah Modric, bukan tergantung pada kami. Spurs punya hak untuk mempertahankan properti dan pemainnya. Kami hanya bisa menunggu. Kami akan menghormati langkah yang diambil Tottenham dalam hal ini," pungkasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Batista: Albiceleste Tidak Gagal!

Posted: 16 Jul 2011 10:18 PM PDT

CORDOBA – Lionel Messi cs, gagal memberi hasil yang diharapkan publik Argentina yang sudah sangat lama mendambakan prestasi. Argentina harus tersingkir di babak delapan besar setelah dikandaskan salah satu musuh besarnya, Uruguay melalui drama adu penalti.
 
Meski begitu, pelatih Sergio Batista tak menyebut kekalahan ini merupakan kegagalannya maupun seluruh skuadnya. Batista meyakini Argentina akan bangkit lagi, terlebih mereka akan segera menghadapi laga kualfikasi Piala Dunia.
 
Batista bersikeras akan melupakan kekalahan ini dan terus maju sembari mengevaluasi permainan dan para pilarnya jelang kualifikasi. Meski dirinya dan Messi dikritik pasca tumbangnya Argentina, Batista tak mau menyalahkan Messi maupun Carlos Tevez serta seluruh timnya.
 
Batista menyebut timnya berkembang sejak awal turnamen yang sulit untuk mereka. Argentina memang sempat dua kali harus bermain imbang di babak grup, namun di laga penyisihan terakhir mereka mulai menunjukkan tajinya setelah menghancurkan Kosta Rika.
 
Namun antiklimaks terjadi di babak perempatfinal pagi tadi (17/7/2011), dimana mereka harus akui keunggulan rival mereka di kawasan Amerika Selatan ini dan merelakan Uruguay yang melangkah ke babak empat besar.
 
"Saya tetap akan terus bersama tim ini…saya tak menyebut ini sebagai kegagalan," ungkap Batista pada konferensi pers usai laga.
 
"Kami harus melanjutkan kerja keras kami untuk hal yang lebih penting, lolos ke Piala Dunia," lanjut Batista sebagaimana disitat Khaleejtimes, Minggu (17/7/2011).
 
"Memang dalam dua laga pertama kami tak bermain seperti yang publik inginkan, namun pada pertandingan ketiga kami bermain baik dan hari ini kami mampu unggul di babak pertama seperti yang kami harapkan. Kemudian kami kehilangan kendali permainan setelah kedua tim bermain 10 orang," tambah pelatih berusia 48 tahun ini.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Cewek-cewek Menjerit, David Archuleta Basah

Posted: 17 Jul 2011 04:23 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk pertama kali, Runner Up American Idol 2008, David James Archuleta atau David Archie, tampil di Indonesia. Ia menghibuar para penonton Teens Concert 2011 di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu 916/7/2011).       

Sebelum pencetak hit "Crush" itu muncul, pada tujuh layar di panggung (satu di belakang, tiga kanan, dan tiga kiri) ditayangkan pernyataan Archie mengenai konsernya di Indonesia. Dalam tayangan tersebut, Archie  mengutarakan keinginannya untuk memberi penampilan terbaiknya pada konser itu.  

Archie, dengan band pengiringnya, membuka pertunjukannya dengan lagu "Stomping the Roses". Penampilannya enerjik. Tak sedikit dirinya mondar-mandir dari dan ke setiap sudut panggung sambil menepuk telapak tangan banyak penonton yang diulurkan kepadanya. Pria kelahiran 28 Desember 1990 ini juga banyak berjingkrak-jingkrak dan melompat lincah. Para penonton, yang sebagian besar cewek remaja, menjerit dan berteriak histeris dibuatnya.

Karena kelincahannya itu, sempat terlihat ia terengah-engah. Namun, ia bisa segera mengatur kembali napasnya. "Hello Jakarta!!!" sapanya. Lagi-lagi, para penonton menjerit histeris.

Para penonton terus dihajar oleh Archie dengan dua lagu berikutnya, "To Other Side of Down" (salah satu lagu dari album terbarunya yang hendak dipromosikan lewat tur Asianya, termasuk Indonesia) dan "A Little Too Not Over You".  

Sebelum memasuki bagian lagu-lagu cover version, Archie, yang menerima banyak hadiah dari para penggemarnya, sempat mengomentari aksi enerjiknya. "Saya basah, saya berkeringat sekali malam ini, he he he," ujarnya. Keringat memang mengalir dari tubuhnya yang berbalut t-shirt putih berkerah V dan berlapis kemeja santai lengan panjang warna pink yang dibiarkannya terbuka.

Penampilan Archie berlanjut sampai lewat tengah malam. Jeritan dan teriakan para cewek remaja pun seperti tak putus-putusnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hati-hati Tertipu Tawaran Tiket Konser Linkin Park

Posted: 16 Jul 2011 04:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika Anda menjadi salah satu orang yang paling menantikan konser grup rock asal AS, Linkin Park di Jakarta pada 21 September 2011 nanti, sebaiknya harap berhati-hati dengan penawaran pembelian tiket konser yang dijual secara online.

Pasalnya, salah satu sahabat bintang film Asri mengaku tertipu dengan modus penjualan tiket secara online yang disebar melalui pesan Broadcast BlackBerry Messanger. "Temanku tertipu Rp 5 juta setelah dia terima broadcast message penjualan tiket konser Linkin Park," kata Asri saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Sabtu (16/7/2011).

Semula teman Asri tak curiga. "Temanku enggak curiga, karena situs www.parkticket.webs.com itu meyakinkan sekali dan bisa diakses seperti situs jual tiket online Ibu Dibyo gitu," jelas Asri.

Tanpa curiga teman Asri langsung memesan dua tiket seharga Rp 2,5 juta. "Temanku langsung booking dua tiket. Satunya Rp 2,5 juta, jadi semua Rp 5 juta. Dia isi form-nya di situs itu, enggak lama kemudian ada balasan via sms bilang 'Anda berhasil booking tiket, silakan transfer Rp 5 juta'," kata Asri membacakan isi sms penipuan tersebut.

Nah, setelah transfer itu barulah teman Asri menyadari dirinya tertipu. "Setelah transfer temenku sms nomernya enggak dibalas, ditelepon enggak diangkat. Dia kena tipu," jelas Asri.

Namun, karena penasaran, akhirnya Asri berinisiatif menggunakan nomer pribadinya untuk menghubungi telepon yang bersangkutan. "Kan pastinya nomer HP temanku sudah di-save si penipunya jadi pasti ketahuan kalau pakai nomer temanku. Jadi aku coba telepon pakai nomerku, enggak tahunya diangkat," kata Asri.

Ketika telepon diangkat, Asri langsung menaruh curiga. "Kalau agen tiket resmi pasti dari cara angkat teleponnya sudah profesional, seperti 'Selamat siang dengan agen tiket, ada yang bisa dibantu?', nah ini enggak seperti itu. Saya tanya kantornya buat ambil tiket juga dijawab seadanya. Saya tanya promotornya siapa, kok malah ditutup," ujar Asri.

Atas kejadian yang menimpa temannya itu, Asri mengimbau agar lebih berhati-hati untuk membeli tiket secara online. "Jangan sampai terjadi ke yang lainnya, kalau bisa beli tiket di agen resmi yang sudah ada namanya," pesan Asri.

Berikut isi pesan broadcast yang diduga penipuan: "Saksikan LIVE Konser 'LINKIN PARK A THOUSAND SUN 2011'21/09/2011 di STADIUM Utama GBK. Info Pemesanan ticket: www.parkticket.webs.com atau Hub (0812-8635-5767)"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Pemimpin Partai Berkuasa Pakistan Dibunuh

Posted: 16 Jul 2011 08:20 PM PDT

Islamabad (ANTARA News) - Seorang pemimpin pusat partai yang berkuasa Partai Rakyat Pakistan ditembak mati oleh orang bersenjata tak dikenal di kota pelabuhan Karachi Sabtu malam, media lokal melaporkan.

Pria bersenjata melepaskan tembakan pada mobil Amir Shah di wilayah Jauhar Gulistan, Karachi, kata saksi dan laporan-laporan mengatakan.

Amir Shah menderita luka parah dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Ia kemudian meninggal di rumah sakit, kata dokter.

Orang lain di dalam mobil itu juga tewas, menurut laporan TV Fajar. Amir Shah adalah ketua serikat karyawan di Pakistan Airlines International.

Pria bersenjata itu melarikan diri setelah penembakan tersebut. Tak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki tentang motif di balik insiden itu. Polisi menduga insiden itu kemungkinan menjadi serangan yang ditargetkan.

Biro Perburuhan, satu organisasi dibawah Partai Rakyat, mengumumkan berkabung tiga hari terhadap pembunuhan pemimpin partai itu.

Karachi telah melihat serangkaian kekerasan politik dan etnis dalam beberapa hari terakhir, yang diklaim menewaskan 15 orang pada Rabu dan Kamis.

Pembunuhan itu dapat memicu konflik antara para pekerja PPP dan para anggota partai lain di kota tersebut, kata pengamat lokal.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ledakan Keras Terdengar di Tripoli

Posted: 16 Jul 2011 06:41 PM PDT

Tripoli (ANTARA News) - Serangkaian ledakan kuat terdengar Ahad pagi di ibu kota Libya Tripoli, benteng rezim diperangi yang dipimpin oleh Kolonel Muamar Gaddafi.

Setidaknya delapan ledakan terdengar sebelum dan sesudah pukul 23:00 GMT Sabtu. Seorang wartawan AFP tidak bisa segera menjelaskan apa target-target serangan itu.

Saluran televisi negara Al Jamahiriya melaporkan bahwa "para kolonialis agresor tentara salib" Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) telah menyerang tempat-tempat sipil dan militer di kabupaten Ain Zara dan Tajoura di pinggiran timur Tripoli.

Televisi itu mengutip sumber-sumber militer mengatakan ada korban dalam serangan itu, tapi tidak memberikan angka yang jelas.

Menurut laporan Reuters, pertempuran seru antara pemberontak dan pasukan yang setia pada Muamar Gaddafi meletus Sabtu di garis depan pegunungan barat Libya di kota Bir Ghanam, sementara pemberontak berusaha bergerak ke Tripoli.

Suara tembakan senapan dan artileri dapat didengar dari desa Bir Ayad, 15 kilomemter selatan Bir Ghanam. Pemberontak di Bir Ghanam menguasai dataran tinggi di pinggiran kota itu, posisi paling dekat mereka dengan ibu kota Tripoli, sekitar 80 kilometer jauhnya.

Ahmed, seorang petempur pemberontak di Bir Ayad mengatakan satu konvoi sekitar 15 kendaraan dari pasukan Gaddafi berusaha mendekati Bir Ghanam, tetapi pemberontak menembakinya dan konvoi itu mundur setelah pertempuran sekitar satu jam.

Pemberontak di pegunungan barat itu mengalami kemajuan dalam pekan-pekan belakangan ini dengan memukul serangan pasukan Gaddafi. Target mereka adalah kota Garyan.

Tetapi pemberontak dihambat perpecahan, disiplin yang buruk dan masalah pasokan.

Para pemimpin pemberontak memperoleh pengakuan sebagai pemerintah sah Libya dari Amerika Serikat dan negara-negara lain Jumat dalam satu dukungan kuat pada usaha pemberontak untuk menggulingkan Gaddafi.

Negara-negara Barat mengatakan mereka berencana meningkatkan tekanan militer terhadap pasukan Gaddafi untuk mendesak dia melepaskan jabatannya setelah 41 tahun menjadi pemimpin negara Afrika Utara itu.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Keistimewaan si Trendy Fixie, Mudah Diutak-atik dan Bernilai Tinggi

Posted: 16 Jul 2011 04:56 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Memodifikasi sepeda fixie bukanlah hal yang sulit. Bahkan sepeda butut yang lama 'dimuseumkan' di rumah dapat disulap menjadi Fixie.

"Berbicara Fixie, berbicara soal kreatifitas, kesabaran dan ketekunan," papar Fandi, anggota Komunitas Fixie, Tremorz, kepada republika.co.id, Sabtu (16/7).

Sepeda Fixie, menurut Fandi, hanya berintikan satu frame yang bisa diutak-atik sesuai dengan keinginan pemiliknya. Maksudnya, Fixie dapat diadaptasikan dengan gaya klasik, High Tech atau gaya Mountain Track Bike (MTB) atau sepeda gunung.

"Tampilan sepeda itu sangat tergantung dari art atau kreatifitas pemiliknya," kata dia.

Seperti halnya kecenderungan modifikasi dalam dunia otomotif, desain yang "dilirik" itu justru yang berasal dari kreatifitas pemiliknya sendiri. "Walau menurut orang itu norak atau alay, pakai pink atau tabrakan warnanya. Itu tidak masalah," kata dia.

Di Bandung misal, Fandi menuturkan, ada komunitas Fixie sana yang mencari frame sepeda bekas dari tempat pembuangan sampah atau pedagang barang loak. Lalu ia mengamplas frame itu, dicat ulang. Rodanya pun beli bekas. "Kalau dihitung-hitung cuma butuh budget dibawah 1 juta," kata dia.

Nah, ada juga teman-teman yang memodifikasi fixie dengan berburu bekas sepeda atlit atau gaya vintage. "Kalau kita dapet, itu jadi kebanggan tersendiri, " kata dia.

Bisnis Potensial

Ketika berbicara modifikasi, maka potensi bisnis pun turut serta. Fandi mengatakan, hampir 50 persen sepeda Fixie berasal dari teman-teman satu komunitas. "Kita pun dalam satu komunitas biasa melakukan transaksi," kata dia.

Semisal, ada suku cadang seperti velg atau rem yang menarik namun dimiliki teman satu komunitas maka terjadilah transaksi. "Jadi, enggak hanya belanja di toko, antar temen juga bisa," kata dia. Menurut Fandi, selain lebih mudah dan praktis, kualitas barangnya terjamin.

Bahkan, menurut dia, transaksi antar teman yang terjadi bisa mencapai 50 juta rupiah. Kondisi itu tidak terlepas dengan pemahaman bahwa kepuasan tidak bisa dibeli. "Transaksi paling murah dua juta, sudah siap pakai, kalau sudah seperti itu, lalu dimodifikasi. Nilainya bisa berlipat-lipat ganda," pungkas dia.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Ada Sosis 203 Meter!

Posted: 17 Jul 2011 03:45 AM PDT

Ada Sosis 203 Meter!

Kistyarini | Minggu, 17 Juli 2011 | 10:45 WIB

ASUNCION, KOMPAS.com - Guinnes Book of Records mencatat satu sosis di Paraguay sebagai pemegan gelar sosis terpanjang dunia dengan panjang 203,8 meter, kata para penyelenggara kegiatan pada Sabtu (16/7/2011).

Wakil Guinness Johanna Hessling, yang menghadiri acara tersebut, mengkonfirmasi sosis Paraguay memecahkan rekor sebelumnya, dengan panjang 150 meter, yang dipegang oleh Spanyol.

Sosis itu disiapkan oleh 245 orang dan disajikan dengan roti, sosis seberat 270 kilogram itu dimasak di oven yang dirancang secara khusus lalu dipotong jadi 2.000 potong, kata juru bicara bagi ekshibisi "Expo 2011".

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jelang "Reshuffle", Menlu Mesir Mundur

Posted: 17 Jul 2011 02:55 AM PDT

Jelang "Reshuffle", Menlu Mesir Mundur

Kistyarini | Minggu, 17 Juli 2011 | 09:55 WIB

KAIRO, KOMPAS.com - Menteri Luar Negeri (Menlu) Mesir Mohammed al-Orabi mengundurkan diri saat Perdana Menteri Essam Sharaf menunjuk dua wakil sebagai langkah pertama menuju reshuffle (perombakan) kabinet.

Sharaf, yang menjadi kepala pemerintahan sementara setelah presiden Hosni Mubarak terguling Februari lalu, dijadwalkan mengumumkan kabinet baru paling lambat Senin (18/7/2011). Perombakan kabinet itu diharapkan bisa aksi duduk satu-pekan di Kairo tengah.

Pengumumnan mengenai pengunduran diri al-Orabi disampaikan di media resmi beberapa jam setelah Sharaf menunjuk ahli ekonomi kawakan Hazem Beblawi dan Ali as-Silmi, seorang pemimpin partai liberal Wafd, sebagai wakilnya.

Sharaf, yang memiliki kekuasaan terbatas di bawah para penguasa militer negeri itu, telah menghadapi kecaman dari pembangkang yang pernah mendukungnya, karena lambannya langkah pembaruan setelah Mubarak terdepak.

Al-Orabi mengatakan ia mengajukan pengunduran dirinya "untuk menyelamatkan perdana menteri dari malu selama perundingan saat ini mengenai perubahan menteri", demikian laporan kantor berita resmi Mesir, MENA.

Al-Orabi telah menduduki jabatan tersebut selama kurang dari satu bulan. Ia mengambil alih posisi itu dari Nabil al-Arabi, pilihan rakyat yang telah meninggalkan Kementerian Luar Negeri untuk memimpin Liga Arab.

Kendati ada pengumuman tersebut, ratusan pemrotes yang mendirikan tenda di Bundaran At-Tahrir di Kairo masih bertahan, meskipun sebagian demonstran menghentikan mogok makan setelah perundingan dengan wakil militer, demikian laporan media resmi Mesir.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Barat iktiraf pemberontak

Posted:

Barat iktiraf pemberontak

Barat iktiraf pemberontak


beribu-ribu penyokong Gaddafi mengadakan tunjuk perasaan di bandar Zlitan, 160 kilometer ke timur Tripoli, kelmarin. - REUTERS


ISTANBUL 16 Julai - Amerika Syarikat (AS) dan beberapa negara kuasa dunia lain mengiktiraf pemimpin pemberontak sebagai kerajaan sah Libya, semalam dalam usaha untuk meningkatkan lagi kempen menyingkirkan Muammar Gaddafi.

Barat turut merancang meningkatkan tekanan ketenteraan ke atas Gaddafi bagi menuntut pemimpin Libya itu berundur selepas 41 tahun memerintah negara di Afrika Utara itu.

Pengiktirafan itu diumumkan oleh Setiausaha Negara AS, Hillary Clinton pada sidang kumpulan penghubung Libya di Turki, semalam.

Sebelum itu, sidang yang sama telah membuat keputusan mengisytiharkan rejim Gaddafi tidak lagi sah mentadbir Libya.

Pengumuman semalam juga dilihat menjadi langkah diplomatik penting yang akan menarik balik pembekuan berbilion-bilion dolar dana rejim Gaddafi.

Keputusan itu dibuat ketika laporan menyatakan Gaddafi menghantar utusan bagi berunding untuk menamatkan konflik di negara itu, walaupun Gaddafi menafikannya.

Dalam satu ucapan yang disiarkan kepada beribu-ribu penyokong setianya yang berhimpun di jalanan, Gaddafi menolak pengiktirafan antarabangsa terhadap pemberontak Libya itu.

Menurut Gaddafi, beliau menerima sokongan daripada berjuta-juta rakyat Libya yang sanggup mati, mati syahid dan membunuh diri.

Sidang yang diadakan di Istanbul itu yang dihadiri oleh lebih 30 negara dan badan antarabangsa itu turut membuat keputusan menggesa Gaddafi meletak jawatan dan melakukan peralihan kuasa kepada Majlis Peralihan Kebangsaan (TNC).

Wakil khas bagi Setiausaha Agung Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB), Abdul Elah al-Khatib akan diberi tanggungjawab mengemukakan syarat-syarat untuk Gaddafi berundur.

Sementara itu, Menteri Luar Britain, William Hague berkata, tindakan ketenteraan ke atas rejim Gaddafi turut akan ditingkatkan pada masa yang sama. - REUTERS

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rupert Murdoch mohon maaf

Posted:

Rupert Murdoch mohon maaf

Rupert Murdoch mohon maaf

LONDON 16 Julai - Jutawan media, Rupert Murdoch membuat permohonan maaf secara terbuka hari ini dalam akhbar Britain berhubung skandal penggodaman telefon oleh syarikat miliknya, ketika dua eksekutif utamanya meletakkan jawatan.

Bos The News Corp itu akhirnya menamatkan usaha untuk cuba melindungi bekas editor News of the World, akhbar yang dilanda skandal itu dan menerima peletakan jawatan Ketua Eksekutif News International, Rebekah Brooks.

Beberapa jam selepas itu, Murdoch turut mengucapkan selamat jalan kepada Ketua Eksekutif jabatan Dow Jones beliau, Les Hinton yang juga bekas pengerusi News International.

Ketika Biro Siasatan Persekutuan (FBI) memulakan siasatan berhubung tuduhan pekerja beliau di Amerika Syarikat menggodam telefon mangsa serangan 11 September, jutawan media berusia 80 tahun itu menukar strategi untuk menyelesaikan krisis tersebut.

Beliau yang sebelum ini tidak mahu bekerjasama telah membuat permohonan maaf secara terbuka dalam tujuh akhbar kebangsaan Britain dengan satu muka surat penuh.

"Kami memohon maaf atas salah laku serius yang timbul. Kami amat-amat memohon maaf atas keperitan yang dialami mangsa yang terlibat dan kami menyesal kerana tidak bertindak pantas untuk menghentikannya," katanya dalam permohonan maaf itu.

Dalam usaha untuk menunjukkan kekesalan beliau, Murdoch turut menemui keluarga seorang remaja yang mati dibunuh, Milly Dowler mangsa penggodaman telefon oleh News of the World pada 2002, insiden yang mencetuskan krisis ini dan membawa kepada penutupan akhbar tersebut.

"Sebagai pengasas syarikat, saya sendiri terkejut dengan apa yang berlaku dan saya memohon maaf," katanya kepada sekumpulan wartawan selepas mengadakan satu mesyuarat, semalam. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Uruguay Singkirkan Argentina Melalui Adu Penalti

Posted: 16 Jul 2011 07:01 PM PDT

Pemain tim sepak bola Argentina. (FOTO.ANTARA/Reuters / Marcos Brindicci )

Berita Terkait

Santa Fe, Argentina (ANTARA News) - Uruguay mempermalukan tuan rumah Argentina melalui adu penalti dengan skor 5-4 untuk memenangi perempat-final Copa Amerika setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di pertandingan yang berlangsung di Santa Fe, Minggu WIB.

Kekalahan tuan rumah tidak terlepas dari kegagalan Carlos Tevez saat mengeksekusi tendangan penalti dan kegagalan tersebut adalah satu-satunya dari seluruh penalti yang dilakukan kedua tim.

Kegagalan tersebut memperpanjang musim kemarau gelar juara bagi Argentina sejak 1993.

Diego Perez langsung menyentak tuan rumah ketika menjebol gawang Argentina meski pertandingan baru berjalan lima menit.

Tapi keunggulan tersebut hanya bertahan selama 12 menit setelah Gonzalo Higuain berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan sampai babak perpanjangan waktu sehingga pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Di semifinal, Uruguay, semifinalis Piala Dunia 2010, akan berhadapan dengan Peru yang pada pertandingan semifinal lainnya Sabtu (Minggu dinihari WIB) menyingkirkan Kolombia 2-0 lewat babak pertambahan waktu.

Susunan pemain:

Argentina: Sergio Romero - Pablo Zabaleta, Nicolas Burdisso, Gabriel Milito, Javier Zanetti - Fernando Gago (Lucas Biglia, 96), Javier Mascherano - Sergio Aguero (Carlos Tevez, 84), Lionel Messi, Angel Di Maria (Javier Pastore, 72) - Gonzalo Higuain.

Pelatih: Sergio Batista.

Kartu kuning: Pablo Zabaleta (8), Javier Mascherano (50), Gabriel Milito (71), Nicolas Burdisso (73), Fernando Gago (92), Carlos Tevez (118)

Kartu merah: Mascherano 86)

Uruguay: Fernando Muslera - Maximiliano Pereira, Diego Lugano, Mauricio Victorino (Andres Scotti, 19), Martin Caceres - Alvaro Gonzalez, Diego Perez, Egidio Arevalo Rios (Walter Gargano, 110), Alvaro Pereira (Sebastian Eguren, 110) - Diego Forlan, Luis Suarez. Pelatih: Oscar Tabarez.

Kartu kuning: Diego Perez (2), Martin Caceres (31), Alvaro Gonzalez (32)

Kartu merah: Perez (38)

Penalti:

Argentina: Messi, Burdisso, Pastore, Higuain. (Gagal: Tevez)

Uruguay: Forlan, Suarez, Scotti, Gargano, Caceres
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bali Sambut Program Gemar Buah Indonesia

Posted: 16 Jul 2011 06:44 PM PDT

RAMBUTAN. (ANTARA/Yusran Uccang)

Berita Terkait

Denpasar (ANTARA News) - Bali menyambut baik upaya pemerintah meluncurkan program "Gemar Buah Indonesia" untuk meningkatkan konsumsi buah lokal di pasar domestik, mengingat Pulau Dewata sejak dulu merintis hasil pertanian, termasuk buah-buah bisa menembus hotel dan restoran.

"Peluncuran program oleh Menteri Pertanian Suswono, Menteri BUMN Mustafa Abubakar dan Rektor IPB Herry Suhardiyanto diharapkan mampu memberikan dorongan dan motivasi kalangan pariwisata untuk menyajikan buah-buahan hasil petani setempat," kata Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Udayana Prof Dr I Wayan Windia di Denpasar, Minggu.

Ia pengatakan, sejak tahun 1985 atau 26 tahun yang silam sudah mengajak dan mengharapkan masyarakat untuk mengkonsumsi buah lokal, menghindari untuk mengkonsumsi buah impor, sebagai upaya menghemat devisa negara dan meningkatkan pendapatan petani.

Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pertanian setempat juga melakukan hal serupa dengan mengajak kalangan hotel dan restoran untuk memanfaatkan dan menyuguhkan hasil pertanian, termasuk buah lokal kepada wisatawan mancanegara yang sedang berliburan di Pulau Dewata.

Namun upaya tersebut hingga kini belum memberikan hasil sesuai dengan harapan, karena berbagai jenis buah impor terus "mengalir" ke Bali yang dijual para pedagang di pasar-pasar tradisional maupun pusat perbelajaan, sehingga buah lokal menjadi tersisih.

"Adanya program Gemar Buah Indonesia diharapkan mampu memberikan dorongan dan motivasi bagi kalangan hotel dan restoran untuk menyajikan buah lokal kepada wisatawan yang dilayani," kata Windia.
(*)
 

 
 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Lembaran Novel Ini Dilelang Rp13 Miliar!

Posted: 16 Jul 2011 03:13 AM PDT

LONDON - Nover berjudul'Hilang' karya Jane Austen, tidak pernah dipublikasikan karena  sebuah tragedi yang melanda keluarganya.

Namun novel ini akhirnya terjual seharga hampir satu juta poundsterling atau sekira Rp13 miliar.

Kisah The Watsons dalam novel itu bahkan tidak selesai. Konon dikarenakan penulis merasa tidak nyaman akibat peristiwa yang ditulisnya mirip dengan alur plot pada novel.

Novel yang ditulis di era Perang Dunia pertama ini bercerita tentang empat bersaudara yang merupakan putri seorang janda pendeta dan usaha mereka untuk menikah dengan baik.

Naskah yang ditulis tangan merupakan satu-satunya dan hanya dimiliki oleh seorang anggota keluarga penulis.

Novel bersejarah itu dilelang di Sotheby, London dan terjual dengan harga 993.250 poundsterling atau senilai Rp13,6 miliar oleh seorang yang tak mau disebut identitasnya.

Novel ini pun muncul di Perpustakaan Universitas Oxford Bodleian. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (16/7/2011).

Sebanyak 12 halaman pertama novel ini tidak ada karena dijual pada saat Perang Dunia pertama untuk mendanai Palang Merah.

Naskah cerita The Watsons ditulis oleh Austen setelah dia menyelesaikan novel ketiganya yang berjudul Northanger Abbey, dan sebelum dia mulai menulis cerita berjudul Mansfiel Park.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi & Massa Pemerintah Yordania Serang Demonstran

Posted: 16 Jul 2011 01:06 AM PDT

AMMAN - Aparat keamanan dan massa pro-pemerintah melancarkan serangan terhadap demonstran dan jurnalis di Amman, Yordania.

Bentrokan itu terjadi di pusat Kota Amman, aparat kepolisian menghalangi demonstran yang tengah melakukan marching. Demonstrasi ini dilakukan oleh koalisi pemuda di Yordania.

Demonstran menyerukan slogan-slogan mendesak reformasi ekonomi dan turunnya pemerintahan Marouf Bakhit. Mereka juga mendesak diadakannya pengadilan bagi para pejabat korup. Demikian seperti dilansir BNO, Sabtu (16/7/2011).

Sementara itu, massa pro-pemerintah menyerang beberapa jurnalis yang tengah meliput kejadian. Jurnalis diberikan rompi jingga bertulisan "PERS" oleh aparat keamanan agar mudah dibedakan dari demonstran saat bentrokan terjadi.

Pada awal bulan ini, Raja Jordan Abdullah II mengeluarkan dekrit yang menyetujui adanya perombakan kabinet di Pemerintahan Marouf Bakhit.

Pemerintahan Jordan sebelum Marouf Bakhit juga kerap diprotes terkait krisis ekonomiseperti harga bahan pangan yang melonjak, kenaikan pajak, pengangguran.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Nazaruddin Bisa Dilacak dari BBM-nya

Posted: 16 Jul 2011 12:02 PM PDT

Nazaruddin Bisa Dilacak dari BBM-nya

Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Minggu, 17 Juli 2011 | 01:38 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Anggota Komisi I DPR RI dari Partai Demokrat, Roy Suryo, menyatakan bahwa keberadaan M Nazaruddin dapat dilacak dari pesan BlackBerry Mesenger (BBM) yang selama ini diduga telah diterima sejumlah pihak. Hal itu dikatakan Roy saat ditemui wartawan di acara ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dan tasyakuran khitanan dua anak Anas yang digelar di kediaman Anas di kawasan Kavling Angkatan Laut, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (16/07/2011).

Oleh karena itu, Roy mengusulkan agar OC Kaligis, salah seorang yang ia duga memiliki Nazaruddin dalam contact BlackBerry nya, untuk diperiksa kebenaran Personal Identification Number (PIN) BlackBerry Nazaruddin.

"Kalau PIN nya sudah ketemu itu akan ketahuan PIN itu aktif di jaringan mana," katanya.

Roy mengatakan bahwa jika benar PIN tersebut milik Nazaruddin, dapat diketahui PIN tersebut aktif di jaringan selular, atau jaringan nirkabel (Wifi) dan dapat diketahui kapan PIN tersebut aktif, serta lokasi aktifnya.

"Asal orang yang terima BBM itu mau kooperatif, bisa dilacak Nazaruddin," tuturnya.

Ia juga mengatakan, satu-satunya pihak yang berwenang melakukan hal tersebut adalah Kepolisian, dan pelacakan itu sangat dimungkinkan. (Nurmulia Rekso)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Khofifah Kembali Pimpin Muslimat NU

Posted: 16 Jul 2011 11:14 AM PDT

Khofifah Kembali Pimpin Muslimat NU

Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Minggu, 17 Juli 2011 | 00:54 WIB

BANDAR LAMPUNG, Kompas.com - Khofifah Indar Parawansa terpilih kembali sebagai Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama dalam kongres ke-16 organisasi itu di Asrama Haji Bandar Lampung, Sabtu (16/7/11) malam. Khofifah terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum periode 2011-2016, tanpa proses pemilihan, di dalam rapat pleno yang dipimpin Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Jawa Barat, Ella M Giri Komala.

Setelah membacakan tata tertib pemilihan, Ella meminta persetujuan kongres untuk menetapkan kembali Khofifah sebagai ketua umum dan mendapatkan persetujuan peserta kongres. Aklamasi tersebut didasarkan pernyataaan dari Pengurus Wilayah (PW) Muslimat se-Indonesia beserta pengurus cabang di bawahnya, yang mendukung Khofifah memimpin organisasi itu untuk periode ketiga, saat rapat pleno dengan agenda pemandangan umum PW terhadap laporan pertanggungjawaban Khofifah, Jumat (15/7/11).

Dukungan tersebut secara tegas dinyatakan 51 dari 52 PW Muslimat se-Indonesia serta satu cabang istimewa Arab Saudi. PW Muslimat Yogyakarta tidak tegas mendukung Khofifah, namun menyatakan akan menerima siapapun yang terpilih.

Berikutnya dipilih pula tim formatur yang bertugas menyusun kepengurusan pucuk Pimpinan Muslimat NU 2011-2016.

Sebelumnya, Khofifah sempat terancam tidak bisa dipilih lagi karena sudah menjadi ketua umum selama dua periode. Namun, komisi organisasi yang membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga akhirnya memutuskan menghapus batasan periode dalam kepemimpinan pusat Muslimat NU.

Jika mengacu pada AD/ART yang lama, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Kepala BKKBN era Presiden Gus Dur ini bisa terganjal. Namun, karena kuatnya keinginan peserta kongres agar Khofifah bersedia dipilih kembali, komisi AD/ART akhirnya memutuskan menghapus masa kepemimpinan maksimal dua periode menjadi tanpa batasan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ashanty Belum Mau Jawab Lamaran Anang

Posted: 16 Jul 2011 02:06 AM PDT

JAKARTA - Ashanty mengaku siap jika dilamar kekasihnya, Anang Hermansyah dalam waktu dekat. Namun, wanita berdarah Arab itu tak mau langsung menjawabnya.

"Masa dilamar enggak siap sih. Tapi jawabannya, ya nanti kalau dilamar. Lihat nanti lah kalau dilamar," kata Ashanty saat perayaan ulang tahun Aurel di Backstage Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2011) malam.

Sikap Anang dan Ashanty mengenai kesiapan menikah memang berbeda. Anang mengaku siap melamar Ashanty secepatnya. Namun, Ashanty belum siap menikah dalam waktu dekat ini.

"Buat aku, aku mau melamar besok pun siap. Aku bukan anak SMA ,dan aku punya anak yang melihat bapaknya tuh mau ngapain. Kakak-kakak, dan keluargaku juga sudah pada nanyain kapan," papar Anang.

Sementara bagi Ashanty, menikah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, Anang berstatus duda beranak dua. Pelantun Menentukan Hati itu yakin, jika ditakdirkan Tuhan, Anang yang menjadi jodohnya.

"Semuanya kan proses. Kalau memang jodohnya mas Anang pasti akan jalan. Aku berpikir kalau mas Anang jodoh aku, pasti akan lancar. Mama dan keluarga besar balikinnya ke aku, kalau sudah nyaman dan enak, ya enak saja," tutup Ashanty(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mantan Suami Jessica Simpson Menikah

Posted: 16 Jul 2011 01:33 AM PDT

LOS ANGELES - Setelah bercerai dari Jessica Simpson, Nick Lachey berpacaran dengan Vanessa Minnillo.  Kisah kasih yang berlangsung selama lima tahun itu pun berakhir dengan pernikahan. Pada Jumat (15/7) waktu setempat, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Disaksikan oleh 35 orang terdekatnya, Nick dan Vanessa mengucapkan janji nikah di sebuah pulau tropis Necker Island. Selain keluarga dan kerabat, pernikahan itu dihadiri oleh kru reality televisi.

"Kami bergaul dengan banyak orang untuk sementara waktu, untuk alasan yang jelas," kata Nick tentang keputusannya mengizinkan kru TV mengabadikan pernikahannya.

"Setelah melakukan reality TV di masa lalu, saya tidak selalu ingin kembali ke dalamnya tanpa berpikir hal itu, tapi kami melakukannya," sambungnya yang dikutip dari Zimbio, Sabtu (16/7/2011).

Mengenai pernikahan yang baru dilakukannya, Nick pun mengungkapkan, "Bagi kami, bagi orang-orang dalam hidup kita yang dekat dengan kita dan berarti banyak bagi kami."

"Itulah cara kita menginginkannya, dan saya senang kami dapat melakukannya dengan cara tersebut," tutupnya.

Untuk hari bahagianya, Vanessa mengenakan gaun pengantin two-piece rancangan Monique Lhuillier. Gaun ini tampak cantik dengan korset berenda, mawar dan kristal, juga pita di bagian pinggangnya. Sementara, Nick mengenakan setelah jas Dolce & Gabanna.(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Polri: Panji Gumilang Siap Diperiksa Senin

Posted: 16 Jul 2011 01:19 PM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bukit Longsor di Grobogan, Keluarga Shock Saat Korban Tewas Ditemukan

Posted: 16 Jul 2011 12:38 PM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Romantic Dinner, Cara Jitu Sulutkan Kembali Asmara

Posted: 16 Jul 2011 04:30 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Romantic Dinner, Cara Jitu Sulutkan Kembali Asmara
Sabtu, 16 Juli 2011 - 18:30 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MERASA jenuh dengan hubungan asmara yang berjalan datar? Kenapa tidak meluangkan waktu untuk menghidupkan kembali keintiman Anda berdua. Hasilnya, ikatan cinta dan keharmonisan pun kembali tercipta.

Jika ingin mencobanya, berikut panduan praktis menyulutkan kembali api asmara, seperti diulas Sheknows.

Makan malam romantis

Kapan terakhir kali Anda mengejutkannya dengan makan malam yang menyenangkan dengan dirinya? Sepertinya ini menjadi ide menarik. Dia pun akan menyukai perhatian ini, sehingga koneksi hati Anda berdua kembali  menguat.

Refleksi diri

Anda bisa memanfaatkan banyak waktu di sela-sela kebersamaan yang Anda lewati untuk mengobrol santai dan saling refleksi diri.

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan, "Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat hidup dan hubungan saya sehat hari ini?".

Berpikirlah tentang hal ini dan kemudian sesegera mungkin beranjak dan mengambil kebahagiaan dengan mewujudkan hal tersebut.

Liburan bersama

Penelitian menunjukkan bahwa melewatkan hari bersama-sama dapat menumbuhkan romantisme hubungan dengan cepat. Jadi, segera sisihkan waktu bersama untuk mencoba hal-hal yang dapat dilewati bersama.

Tertawa lepas bersama

Kunjungi taman hiburan dan nikmati masa-masa seperti ABG kembali atau saling menggoda satu sama lain hingga bercumbu di tepi kolam renang. Pengalaman ini akan memudahkan Anda untuk memunculkan energi kemesraan bagi Anda berdua.

Membaca buku

Siapkan beberapa bacaan menarik untuk memanjakan diri bersama pasangan. Buku akan mengubah hidup Anda dan membuatnya jauh lebih indah.

Jadi, tak ada salahnya menghabiskan waktu dengan berbagai bacaan yang siap menambah wawasan Anda terhadap kelangsungan sebuah hubungan dan berbagai serba-serbinya.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Do's & Don'ts Saat Bercengkrama di Dunia Maya

Posted: 16 Jul 2011 04:08 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Do's & Don'ts Saat Bercengkrama di Dunia Maya
Sabtu, 16 Juli 2011 - 18:08 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KENDATI saat ini Anda bisa leluasa bercengkrama di dunia maya, namun tak berarti bebas mempublikasikan semua informasi. Lantas, prosedur apa saja yang perlu Anda taati saat berselancar di dunia maya?

Dunia online saat ini ibarat rumah kedua bagi banyak orang. Setiap sisi waktu yang dilewati, banyak yang selalu bersentuhan dengan dunia ini. Sayangnya, banyak yang menganggap bahwa hal apapun berhak untuk di blow up di dunia maya. Tak heran, banyak kejadian negatif yang muncul karena pengguna online "kebablasan".

Sebelum hal tersebut menimpa Anda, ikuti aturan yang diulas Times of India berikut.

Foto-foto atau video mesra

Sesuatu yang Anda posting dalam keadaan mesra bisa menghantui bertahun-tahun kemudian. Apapun yang telah diposting secara online, tentu tidak akan pernah bisa dihapus sepenuhnya.

Jadi pastikan Anda tidak memosting sesuatu yang tidak diinginkan untuk dilihat rekan-rekan, bos, saudara, bahkan orangtua.

Nomor telepon Anda

Bahkan dalam hal ini alamat Anda. Jika Anda berpikir dapat memercayai teman online, sebaiknya segera tepis hal tersebut. Jangan bertindak naïf dan singkat, Anda tidak pernah tahu bahwa hal itu bukan tidak mungkin bisa mendatangkan ancaman negatif di masa mendatang.

Jangan memosting keluhan

Jika Anda memiliki beberapa keluhan terhadap atasan atau siapa pun, jangan menulis kecaman tersebut lewat internet. Hal ini akan sangat mudah ditelusuri kembali di kemudian hari.

Bukankah berbicara keluhan bisa dituangkan dalam media lain di mana tak semua orang melihatnya? Tak jarang banyak kasus muncul karena ulah "koar-koar" di dunia maya.

Rincian keuangan di bank

Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk dijaga. Jangan membayar tagihan melalui situs yang tidak aman, atau memberikan nomor rekening Anda atau pin ATM pada siapa pun.

Jangan mengambil risiko dalam keadaan genting karena Anda tidak pernah tahu jika kelak ada pihak yang memanfaatkan hal tersebut.

Rincian kegiatan

Jangan pernah memberikan rincian kegiatan kepada siapa pun, misalnya memberitahu keberadaan Anda dari satu tempat ke tempat lain. Ini hanya akan membahayakan diri sendiri.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS