Sabtu, 16 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Jengah Menunggu, Villas-Boas Cari Alternatif Modric

Posted: 16 Jul 2011 11:10 PM PDT

LONDON – Nampaknya Andre Villas-Boas sudah akan angkat tangan dalam perburuannya mengejar Luka Modric. Sudah beberapa pembicaraan dengan pihak Tottenham Hotspurs kerap tersendat. Untuk itu Villas Boas berniat mencari alternatif lain.
 
Ya, Chelsea memang sebelumnya 'ngebet' mendatangkan playmaker asal Hrvatska (Kroasia) untuk memperkuat lini tengah mereka. Villas-Boas menginginkannya karena Modric juga dapat bermain di beberapa posisi.
 
Namun sejumlah tawaran Chelsea selalu menemui jalan buntu karena Spurs memang tak berniat melegonya. Terakhir, The Blues mengajukan tawaran terakhir sebesar 30 juta poundsterling. Tapi The Lilywhites belum memberikan responnya.
 
Karena terdesak batas waktu jeda transfer musim panas, Villas-Boas tak mau membuang waktunya hanya untuk mengejar Modric seorang. Untuk itu, Villas-Boas akan segera mencari alternatif Modric yang tentunya ditimbang dari kualitasnya.
 
"Ya, seperti yang anda ketahui situasi saat ini, juga pembicarran di publik. Anda juga harus mengerti bagaimana posisi yang diambil klub dalam persoalan ini," tutur Villas Boas sebagaimana disitat Espn.co.uk, Minggu (17/7/2011).
 
"Saat ini kami sedang menyaring potensi-potensi yang ada di pasar transfer untuk mencari tak hanya satu, melainkan dua-tiga pemain untuk memperkuat tim kami," lanjut pelatih termuda di Premier League ini.
 
"Tapi untuk masalah Modric, bukan tergantung pada kami. Spurs punya hak untuk mempertahankan properti dan pemainnya. Kami hanya bisa menunggu. Kami akan menghormati langkah yang diambil Tottenham dalam hal ini," pungkasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Batista: Albiceleste Tidak Gagal!

Posted: 16 Jul 2011 10:18 PM PDT

CORDOBA – Lionel Messi cs, gagal memberi hasil yang diharapkan publik Argentina yang sudah sangat lama mendambakan prestasi. Argentina harus tersingkir di babak delapan besar setelah dikandaskan salah satu musuh besarnya, Uruguay melalui drama adu penalti.
 
Meski begitu, pelatih Sergio Batista tak menyebut kekalahan ini merupakan kegagalannya maupun seluruh skuadnya. Batista meyakini Argentina akan bangkit lagi, terlebih mereka akan segera menghadapi laga kualfikasi Piala Dunia.
 
Batista bersikeras akan melupakan kekalahan ini dan terus maju sembari mengevaluasi permainan dan para pilarnya jelang kualifikasi. Meski dirinya dan Messi dikritik pasca tumbangnya Argentina, Batista tak mau menyalahkan Messi maupun Carlos Tevez serta seluruh timnya.
 
Batista menyebut timnya berkembang sejak awal turnamen yang sulit untuk mereka. Argentina memang sempat dua kali harus bermain imbang di babak grup, namun di laga penyisihan terakhir mereka mulai menunjukkan tajinya setelah menghancurkan Kosta Rika.
 
Namun antiklimaks terjadi di babak perempatfinal pagi tadi (17/7/2011), dimana mereka harus akui keunggulan rival mereka di kawasan Amerika Selatan ini dan merelakan Uruguay yang melangkah ke babak empat besar.
 
"Saya tetap akan terus bersama tim ini…saya tak menyebut ini sebagai kegagalan," ungkap Batista pada konferensi pers usai laga.
 
"Kami harus melanjutkan kerja keras kami untuk hal yang lebih penting, lolos ke Piala Dunia," lanjut Batista sebagaimana disitat Khaleejtimes, Minggu (17/7/2011).
 
"Memang dalam dua laga pertama kami tak bermain seperti yang publik inginkan, namun pada pertandingan ketiga kami bermain baik dan hari ini kami mampu unggul di babak pertama seperti yang kami harapkan. Kemudian kami kehilangan kendali permainan setelah kedua tim bermain 10 orang," tambah pelatih berusia 48 tahun ini.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan