KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Pasha "Ungu" Selalu Kebagian Baca Doa

Posted: 15 Aug 2012 08:46 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ungu, Pasha, mengaku bingung jika menghadiri acara, karena teman-temannya selalu memilihnya untuk membaca doa. Namun demikian, ia tetap menjalankan kepercayaan yang diberi oleh teman-temannya itu.

"Saya enggak tahu kenapa, saya yang selalu pimpin doa," ucap Pasha dalam acara peluncuran sebuah kegiatan mudik gratis bareng yang diadakan oleh Ungu dan Gen FM di Jakarta, Rabu (15/8/2012) malam.

Dalam acara itu, suami dari Adelia Wihelmina ini mendoakan agar para pemudik selamat sampai di tujuan masing-masing. Sejumlah 100 orang mendapat fasilitas mudik gratis. Mereka diberangkatkan dengan menggunakan dua bus, melewati jalur utara dan jalur selatan, yaitu ke Solo dan Yogyakarta. (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

Kristen Stewart Didepak dari Sekuel "Snow White and the Huntsman"

Posted: 15 Aug 2012 07:43 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pihak studio Universal telah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Kristen Stewart sebagai tokoh Putri Salju dalam sekuel film  Snow White and the Huntsman. Sekuel itu rencananya akan terfokus pada tokoh 'Huntsman' yang tetap diperankan oleh Chris Hemsworth.

Berdasarkan sumber The Hollywood Reporter, sekuel film Snow White and the Huntsman ini akan mengalami banyak perombakan.

Belum ada kabar yang dapat memastikan apakah Rupert Sanders yang menyutradarai Snow White and the Huntsman, akan kembali menjadi sutradara pada sekuel film tersebut. "Pihak Universal Studio hingga kini masih mencari opsi lain untuk melanjutkan sekuel film ini," ujar juru bicara Universal.

Langkah ini dilakukan setelah Stewart, 22, dan Sanders, 41, meminta maaf secara terbuka mengenai perselingkuhan mereka yang terbongkar, setelah foto mesra keduanya tersebar di laman internet pada Juli.

Satu orang sumber berpendapat, bahwa penggatian pemeran utama memang hal yang tidak asing terjadi di rumah produksi Hollywood.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa pada rencana awal, karakter Putri Salju akan ditonjolkan di film pertama dan kedua, sementara tokoh Huntsman baru akan ditonjolkan pada film ketiga.

Hingga kini, masih belum jelas bagaimana tindak lanjut sekuel film bertema Putri Salju ini akan dibuat. Snow White and the Huntsman  berhasil menembus puncak box-office sebagai salah satu film terlaris di dunia dengan keuntungan hingga 389 juta dollar AS. Sementara itu, dana yang digunakan untuk pembuatan film tersebut dikabarkan berkisar 170 juta dolar AS.

Untuk sekuel film tersebut, dikabarkan akan terjadi pemangkasan anggaran yang cukup signifikan, karena pada film pertama, salah satu anggaran terbesar yang dikeluarkan, digunakan untuk membayar Stewart.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


6 Tanda Pasangan Terlalu Posesif (I)

Posted: 15 Aug 2012 05:37 AM PDT

APAKAH Anda berpikir pasangan mengendalikan hidup Anda? Apakah Anda tidak lagi memiliki kebebasan untuk melakukan atau menjadi apa pun yang Anda suka?

Apakah Anda berpikir bahwa hubungan sekarang tidak membuat Anda bahagia, justru sebaliknya membuat hidup Anda menderita? Anda mungkin memiliki pasangan terlalu posesif yang sedang mencoba untuk mengubah Anda menjadi bonekanya.  
Berikut ini enam tanda pasangan Anda terlalu posesif, seperti dilansir Mag for Women.
 
Dia memutuskan dengan siapa Anda bicara
 
Jika dia adalah orang yang memberitahu dengan siapa Anda boleh bicara dan tidak, ini berarti pasangan terlalu posesif. Dia mencoba untuk mengontrol dengan siapa Anda boleh berteman dan tidak. Kesukaan atau ketidaksukaan Anda tidak menjadi masalah baginya. Dia memberitahu bagaimana Anda harus bersikap dan berbicara dengan orang tertentu dan Anda diharapkan untuk mengikutinya tanpa bertanya.
 
Dia memutuskan apa yang Anda kenakan
 
Jika Anda tidak lagi memiliki hak suara mengenai apa yang Anda pakai dan pasangan memutuskan apa yang membuat Anda akan terlihat lebih baik setiap kali pergi keluar bersamanya, maka pasangan terlalu posesif. Dia kemungkinan akan membuat hidup Anda sengsara dengan terus-menerus mengatakan warna yang cocok bagi Anda, mengapa Anda tidak boeh mengenakan pakaian jenis tertentu, dan menuntut penjelasan jika Anda tidak mengenakan pakaian sesuai keinginannya.
 
Dia sering mengecek Anda
 
Jika pasangan menelefon/SMS Anda setiap 30 menit sekali, itu tanda jelas bahwa dia terlalu posesif. Dia sering menelefon Anda setiap saat untuk bertanya di mana Anda berada, dengan siapa dan mengapa, dia mengirim SMS setiap 10 menit dan mengharapkan Anda membalasnya dengan cepat, tidak peduli seberapa penting pekerjaan yang sedang Anda lakukan. (ina)
(tty)

Lagi, Lady Gaga Pakai Gaun Rancangan Tex Saverio

Posted: 15 Aug 2012 04:07 AM PDT

LADY Gaga tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi. Pertengahan Agustus ini, dia telah mengeluarkan video Sneak Peak parfum hasil karyanya. Tak hanya itu, ternyata di dalam video si Mother Monster ini, dia mengenakan busana rancangan anak negeri, siapakah?
 
Wanita yang terkenal lewat lantunan lagu Just Dance ini tidak hanya hebat menunjukkan kepiawaiannya sebagai penyanyi, tapi juga terjun ke dunia baru dengan meluncurkan parfum bernama Fame. Dalam iklan pertama yang bertajuk The First Ever Black eau de perfume : LADY GAGA FAME  ini kental dengan nuansa hitam.
 
Tidak hanya itu, gaun yang mencirikan sosok wanita 26 tahun ini melekat membaluti tubuh dirinya. Uniknya, diketahui bahwa gaun yang dipakainya tersebut merupakan rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio.
 
Desainer yang akrab disapa Tex ini sebelumnya sudah turut mendandani gaya berbusana Lady Gaga dalam setiap penampilan dan kesempatan. Kali ini, dia dipercaya kembali untuk menghiasi bentuk tubuh Gaga lewat hasil rancangannya.
 
Dengan tema iklan yang bernuansa hitam, busana rancangan Tex mengikutinya. Tampak Gaga mengenakan siluet busana hitam yang terbuat dari kulit dengan potongan busana yang seksi pada tubuhnya.
 
Sebelumnya Tex pun pernah mengatakan bahwa dia bersama manajemennya tetap menjalin hubungan baik dan terus melakukan komunikasi. "Saya dan manajemen memang masih berkomunikasi baik dengan pihak Lady Gaga, masih sering e-mail atau telefon," ungkap Tex kepada Okezone, beberapa waktu lalu.
 
Meski kehadiran konser Lady Gaga yang bertajuk Born This Way Ball Tour gagal digelar di Jakarta tempo lalu, namun karya Tex tetap ikut dalam rangkaian tur tersebut. Gaun couture berwarna putih rancangannya dipakai Lady Gaga selama konser di Asia.
 
"Iya, gaun rancangan saya dipakai Lady Gaga selama konser dia di Asia. Sebenarnya kalau dia jadi datang ke Jakarta, masih ada beberapa baju saya yang akan dikenakan olehnya," tutup Tex. (ina)
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS