Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Milan Mungkin Pertahankan Van Bommel

Posted: 26 Feb 2012 11:01 PM PST

MILAN – AC Milan tampaknya melihat kemungkinan untuk tetap mempertahankan gelandang gaek mereka, Mark van Bommel untuk musim depan.
 
Seperti dilaporkan Insidefutbol, kontrak Van Bommel sendiri bersama Rossoneri akan habis pada akhir musim ini, dan bila niat Milan untuk tetap memakai jasa pemain berusia 34 tahun tersebut, maka mereka harus segera menawarkan kontrak baru.
 
Meski umurnya tak muda lagi, sesungguhnya penampilan Van Bommel sejauh musim ini cukup bagus bersama Milan. Dia juga tidak sepi peminat, mantan klubnya, PSV Eindhoven dikabarkan juga tertarik membawa pulang Van Bommel ke Philips Stadion.
 
Tenaga Van Bommel memang masih amat dibutuhkan oleh Rossoneri, terutama untuk menjalani padatnya jadwal musim ini. Apalagi, tim asuhan Massimiliano Allegri ini juga tengah dihantam badai cedera.
 
Sekarang, mungkin pilihan berada di tangan Van Bommel, yang sebelumnya sempat mengatakan memiliki keinginan kembali memperkuat PSV. Namun, apa yang akan ditawarkan Milan tentu akan menjadi pertimbangan mantan pemain Bayern Munich ini.
 
Milan sendiri mungkin hanya bakal menawari kontrak berdurasi satu tahun kepada Van Bommel. Belum diketahui sikap Van Bommel terkait hal ini, tapi ada kemungkinan jika dia diminta bertahan, dia meminta durasi kontrak yang lebih lama.
 
(win)

Entrenador Atletico Akui Kejeniusan Messi

Posted: 26 Feb 2012 10:46 PM PST

MADRID – Sebelum mega bintang Barcelona, Lionel Messi melakukan magisnya, Atlético Madrid sempat berhasil mengimbangi Barca. Tapi ketika sihir Messi dan kejeniusannya sudah merebak, tak ada lagi yang bisa dilakukan tuan rumah.
 
Ya, dini hari tadi, Atlético menjamu tamu spesial, sang juara bertahan. Sang Entrenador yang asal Argentina, Diego Simeone pun mengakui keperkasaan Blaugrana dan menyanjung junior Argentinanya-nya tersebut.
 
Los Rojiblancos sempat menyamakan keadaan, usai Barca unggul lebih dulu lewat gol, Daniel Alves. Atlético membalasnya melalui gol Radamel Falcao, empat menit setelah babak kedua dijalankan.
 
Tapi jelang 9 menit laga usai dan harapan memperoleh hasil imbang sempat menyeruak di bench Atlético , El Messiah melakukan tugasnya sebagai juru gempur Barca. Lewat sepakan bebas di menit ke-81, koyaklah gawang Portero Thibaut Courtois untuk yang kedua kalinya, sekaligus menutup partai itu dengan kemenangan 2-1 bagi sang tamu.
 
Simeone tak ingin menyalahkan apapun. Baginya, Barca pantas menang. Messi yang disebutnya jenius, sukses membuat mereka tersedak atas gol indah ke gawang mereka.
 
"Bagi saya, hasilnya adil. Kami berusaha bermain dengan cara-cara tertentu dan berusaha selalu menutup celah yang ada," ujar Simeone, seperti dinukil Goal, Senin (27/2/2012).
 
"Di babak pertama, kami memang sempat kesulitan dan di babak kedua, permainan mulai terbuka. Harusnya bisa berakhir imbang, tapi kejeniusan Messi tak menyisakan apapun bagi kami," tuntas mantan senior Messi di timnas Argentina tersebut.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Whew, George Clooney Gandeng 'Trofi Emas' ke Oscar

Posted: 26 Feb 2012 08:17 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah pasangan yang paling menyedot perhatian saat berjalan di sepanjang karpet merah ajang penghargaan film bergengsi Oscar: George Clooney dan kekasihnya Stacy Keibler.

Bukan hanya karena pasangan ini serasi lantaran ganteng dan cantik, tapi karena busana yang dikenakan Keibler, mantan atlet gulat itu, yang didominasi dengan warna keemasan. Tak heran bila akhirnya trofi emas berjalan pun disematkan untuk busana Keibler.

Bahkan, situs TMZ menyebutkan, entah Clooney menang atau tidak, dia sudah bisa membawa pulang 'trofi emasnya'.

Clooney sendiri bisa tersenyum lebar karena film drama arahannya, The Descendants, berhasil meraih gelar sebagai skenario terbaik.

Clooney sendiri mendapatkan lebih dari lima nominasi Oscar, termasuk untuk kategori film terbaik dan aktor terbaik.

Langsing tanpa Diet Ketat? Bisa Kok, Asal...(3)

Posted: 26 Feb 2012 06:58 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Anda tentu ingin bisa punya tubuh ramping, tapi ogah diet ketat. Tenang, ada caranya kok. Anda tidak perlu menghapus semua makanan enak favorit atau menghabiskan waktu berjam-jam di tempat fitnes.

Para pakar mengatakan, tanpa diet ketat, Anda tetap bisa bertubuh langsing. Caranya, lakukan perubahan kecil dalam aktivitas harian. Ternyata, inilah cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Simak yuk caranya:

Beraktivitas menyenangkan

Masukkan jadwal aktivitas menyenangkan setiap hari. Cobalah bermain-main di taman dengan anak atau teman. Atau lakukan 'perang bantal' di ruang keluarga. Aktivitas ini akan membakar kalori sekitar 82 kalori dalam 20 menit, plus Anda akan tertawa riang sepanjang aktivitas ini.

Makan perlahan

Pastikan Anda adalah orang terakhir yang mulai makan dan menjadi orang terakhir yang menghabiskannya. Makan lebih pelan akan membantu menurunkan jumlah kalori yang masuk dalam tubuh.

Siasati penampilan

Cobalah menargetkan diri untuk mengenakan baju yang ukurannya lebih kecil dari baju saat ini. Atau, ketika datang ke pesta, bawalah tas yang akan menyulitkan Anda mengambil makanan lebih banyak. 

Berhenti sebelum kenyang

Cobalah berhenti makan ketika Anda merasa sudah di tahap 5 atau 6 rasa kenyang. Skala 1 adalah untuk rasa lapar berat sedangkan 10 adalah super kenyang. Ketika Anda berhenti di skala 5 atau 6, rasakan perubahan rasa sekitar 20 menit kemudian. Ketika itulah Anda akan merasa berada di skala 7 atau 8. Taktik ini bisa diterapkan saat pesta atau liburan. Anda dapat selamat dari bencana bertambah gemuk setelah itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Raih Oscar, Hazanavicius Beri Penghormatan kepada Anjing

Posted: 27 Feb 2012 03:32 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Siapakah sutradara tahun ini? Jawabannya adalah Michel Hazanavicius. 

Di panggung Academy Award 2012, namanya dikukuhkan sebagai sutradara terbaik. Lewat film garapannya, The Artist, sutradara kelahiran Paris, Perancis 45 tahun lalu itu mengungguli sutradara veteran, seperti Woody Allen (Midnight in Paris), Terrence Malick (The Tree of Life), Alexander Payne (The Descendants), dan Martin Scorsese (Hugo).

Sebuah kemenangan yang luar biasa. Ia bahkan tak menyangka bisa membawa pulang Oscar mengingat para pesaingnya  yang sangat tangguh. Saat pidato kemenangannya, Hazanavicius bahkan sempat lupa ingin berterima kasih kepada siapa saja. Namun lucunya, saat ia memulai pidatonya, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Uggie the Dog, yang merupakan seekor anjing pintar di film itu.

Aktor senior Michael Douglas mendapat kehormatan membacakan nominasi untuk kategori Sutradara Terbaik di Academy Awards ke-84 yang disiarkan langsung stasiun televisi ABC di Amerika Serikat (AS), Minggu (26/2/2012) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Scorsese memenangkan kategori ini lewat film The Departed (2006) setelah sebelumnya dinominasikan sebanyak lima kali.

Sandra Bullock Nikmati Malam yang Seksi

Posted: 27 Feb 2012 03:17 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sandra Bullock tampil anggun di karpet merah Academy Awards 2012, yang diselenggarakan di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (26/2/2012) waktu setempat. Ia mengenakan gaun keluaran Marchesa.

Gaun aktris berusia 47 tahun ini berwarna putih hitam menyapu lantai dan "berekor", berlengan pendek sabrina, bersulam benang warna keemasan pada pinggang dan bahu, serta berpunggung terbuka. Ia melengkapi penampilannya itu dengan perhiasan karya Lorraine Schwartz.

"Saya menikmati malam ini," kata Bullock kepada Robin Roberts dari ABC, di karpet merah. "Ini disebut waktu yang seksi. Kita sedang menikmati waktu yang seksi malam ini. Apa pun yang sedang kami lakukan akan menjadi seksi," sambungnya. "Anda menemukan sebuah gaun, dan kemudian Anda melihat gaun-gaun lain, dan Anda biasanya kembali ke pilihan asli Anda," ucap Bullock, yang rambut panjangnya diikat ke belakang. "Itu yang terjadi," imbuhnya.

Bullock kembali beredar di Academy Awards sejak 2010, dengan ia menjadi Best Actress berkat permainannya sebagai Leigh Anne Tuohy dalam film The Blind Side in 2010. Film Bullock kali ini, Extremely Loud and Incredibly Close, masuk nominasi dua kategori Academy Awards 2012, termasuk Best Picture. Teman mainnya dalam film tersebut,  Max Von Sydow juga menjadi nomine untuk Best Supporting Actor.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Rumah persembunyian Osama diroboh

Posted:

Rumah persembunyian Osama diroboh

Rumah persembunyian Osama diroboh


Penduduk tempatan memerhati kerja-kerja merobohkan bangunan yang dipercayai menjadi tempat persembunyian osama di bandar Abbottabad oleh pasukan keselamatan pakistan, semalam. - AFP


PESHAWAR 26 Feb. - Pasukan keselamatan Pakistan, hari ini mula meruntuhkan rumah agam yang menjadi tempat persembunyian ketua al-Qaeda, Osama bin Laden yang dibunuh dalam serbuan tentera Amerika Syarikat (AS) di bandar Abbottabad pada Mei lalu.

Seorang pegawai polis yang enggan dikenali berkata, dua jentolak digunakan untuk meruntuhkan bangunan tersebut.

Seorang pegawai kanan pentadbiran berkata, tingkat atas bangunan tiga tingkat itu termasuk bilik Osama telah diruntuhkan.

''Kami berharap semuanya akan selesai esok,'' katanya.

Kawasan kediaman Osama selama beberapa tahun itu berada di bawah kawalan pasukan keselamatan Pakistan sejak ketua al-Qaeda itu dibunuh oleh komando tentera laut AS, SEAL dalam satu serbuan tanpa pengetahuan Islamabad.

Pegawai polis itu berkata, beliau boleh melihat habuk dan debu keluar dari bangunan itu.

''Polis dikerah untuk mengawal di luar kawasan bangunan tersebut, manakala tentera mengawal bahagian dalam,'' ujarnya.

Saksi berkata, tentera menghalang laluan masuk ke kawasan tersebut serta membawa masuk jentera berat.

Wartawan juga dilarang mengambil gambar atau mendekati kawasan berkenaan. - AFP

NATO, Britain undur kakitangan

Posted:

NATO, Britain undur kakitangan

NATO, Britain undur kakitangan

KABUL 26 Feb. - Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) dan Britain mengundurkan kakitangan mereka daripada institusi-institusi kerajaan Afghanistan berikutan pembunuhan dua penasihat tentera Amerika Syarikat (AS) di bangunan Kementerian Dalam Negeri, semalam.

Pembunuhan itu menyebabkan angka kematian dalam protes anti-AS di seluruh negara ini meningkat kepada lebih 30 orang.

Pergerakan Taliban berkata, pihaknya bertanggungjawab mendalangi pembunuhan tersebut yang bertujuan untuk membalas dendam terhadap tindakan askar AS membakar kitab al-Quran di sebuah pangkalan tentera AS di Afghanistan.

Dalam keganasan di seluruh negara ini semalam, sebuah pejabat Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) diserang oleh beribu-ribu penunjuk perasaan di wilayah Kunduz, timur laut Afghanistan, tetapi polis mematahkan serangan itu dengan melepaskan tembakan ke arah orang ramai.

Lima orang dilaporkan maut dalam serangan itu, meningkatkan angka kematian berpunca daripada protes ganas sejak lima hari lalu berhubung pembakaran kitab agama dan naskhah al-Quran di Pangkalan Udara Bagram kendalian tentera AS.

Presiden Hamid Karzai mengeluarkan kenyataan menggesa penunjuk perasaan dan pasukan keselamatan Afghan supaya mengawal tindakan masing-masing.

Katanya, kerajaan sedang mendesak Washington supaya membawa pelaku jenayah (membakar al-Quran) itu ke muka pengadilan.

Dua penasihat tentera AS daripada Pasukan Bantuan Keselamatan Antarabangsa (ISAF) itu berada di dalam bangunan Kementerian Dalam Negeri apabila seorang 'individu' menembak kedua-duanya di belakang kepala, kata NATO.

Satu sumber kerajaan Afghan berkata, kedua-dua lelaki itu ditembak mati oleh seorang pegawai polis Afghan yang bertugas di jabatan perisikan Kementerian Dalam Negeri.

"Atas sebab yang jelas, saya mengambil langkah segera untuk mengundurkan semua kakitangan ISAF yang bertugas di kementerian-kementerian di serata Kabul," kata Komander ISAF, Jeneral John Allen. - AFP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


IHSG dibuka turun seiring dengan Rupiah

Posted: 26 Feb 2012 07:07 PM PST

Dua karyawan BEI berbincang di lantai Bursa Efek Indonesia, Jakarta. (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin dibuka turun seiring dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

Nilai tukar mata uang rupiah yang ditransaksi antarbank di Jakarta Senin pagi bergerak melemah 50 poin ke posisi Rp9.090 dibanding sebelumnya Rp9.040 per dolar AS.

IHSG BEI dibuka turun 1,67 poin atau 0,04 persen ke posisi 3.892,89. Indeks 45 saham unggulan (LQ45) melemah 0,42 poin atau 0,06 persen ke posisi 671,22 poin.
(KR-ZMF/S004)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

BP dan Komite Pengawas Penggugat Keluarkan Pernyataan Bersama

Posted: 26 Feb 2012 07:04 PM PST

AsiaNet 48482

NEW ORLEANS, 27 Februari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     BP dan Komite Pengawas Penggugat (PSC) menegaskan bahwa Pengadilan Wilayah di AS hari ini telah menunda dimulainya pengadilan sipil Deepwater Horizon Multi-District Litigation 2179 selama sepekan, sampai hari Senin, tanggal 5 Maret. Penundaan ini dimaksudkan untuk memberi BP dan PSC lebih banyak waktu untuk melanjutkan diskusi penyelesaian dan berusaha mencapai kesepakatan.

     BP dan PSC berupaya mencapai kesepakatan untuk secara adil mengkompensasi orang dan perusahaan yang dipengaruhi oleh kecelakaan dan tumpahan minyak Deepwater Horizon.

     Tidak ada jaminan bahwa diskusi ini akan mengarah pada perjanjian penyelesaian. Pengumuman lebih lanjut akan dikeluarkan sebagaimana mestinya.

     KONTAK

     Untuk BP:
     Nama: kantor pers BP
     Telepon: +1-646-625-7499
     Email: uspress@bp.com

     Untuk PSC:
     Nama: David Falkenstein, Sunshine Sachs
     Telepon: +1-212-691-2800
     Email: Falkenstein@sunshinesachs.com

     SUMBER BP: Komite Pengawas Penggugat

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


7 Bulan Koma, Pria Ini Tiba-Tiba Ungkapkan Penembak Dirinya

Posted: 26 Feb 2012 04:05 AM PST

KAIRO - Tidak ada yang mustahil untuk terjadi di dunia ini. Seperti kisah yang dialami oleh seorang pria asal Mesir ini.

Dia yang mengalami koma hampir selama tujuh bulan akibat luka tembak di kepala, tiba-tiba sadar dan dengan cepat mengidentifikasi pelaku yang menembak kepalanya.

"Pria itu tiba-tiba terbangun dan menjelaskan pelaku penembakan terhadap dirinya bernama Muhammad yang berprofesi sebagai seorang tukang cukur. Tak lama setelah itu polisi pergi untuk menangkap pelaku dan pria itu pun meninggal dunia," ungkap sebuah Surat Kabar Mesir seperti dikutip emirates247 Minggu, (26/2/2012).

Pria yang bekerja sebagai pegawai di salah satu instansi pemerintahan Mesir itu ternyata hanya sadar beberapa menit saja untuk mengungkapkan identitas pelaku penembakan terhadap dirinya sebelum akhirnya dia meninggal dunia.(rhs)

Presiden Hamid Karzai Minta Rakyat Afghanistan Kembali Tenang

Posted: 26 Feb 2012 03:05 AM PST

KABUL - Presiden Afghanistan Hamid Karzai meminta agar rakyat Afghanistan meredakan amarahnya serta kembali bersikap tenang dalam menyikapi insiden pembakaran kitab suci Alquran yang dilakukan oleh pasukan NATO.

"Sekarang adalah saatnya bagi Kita untuk kembali bersikap tenang agar Kita tidak membiarkan musuh-musuh Kita untuk memanfaatkan situasi ini. Kami mengerti rakyat Afghanistan sangat marah dengan insiden ini dan Kami tidak akan memungkiri hal itu," ujar Presiden Hamid Karzai dalam pidatonya yang ditayangkan oleh televisi Afghanistan seperti dikutip Associated Press Minggu, (26/2/2012).

Dalam pidatonya itu, Presiden Karzai juga menyinggung penembakan terhadap dua perwira senior Amerika Serikat (AS) yang tewas terbunuh di kantor Kementerian Dalam Negeri Afghanistan.

"Siapa yang melakukan tindakan itu, apakah dia warga Afghanistan atau jsutru warga asing Kita belum dapat mengetahui pasti hal itu. Namun yang pasti, kami turut berbela sungkawa atas insiden itu," ujarnya.

Taliban sendiri telah mengakui, pihaknya lah yangbertanggung jawab atas penembakan itu. Meski terdapat perbedaan jumlah korban tewas dimana Taliban mengklaim simpatisannya, Abdul Rahman yang merupakan pelaku dari penembakan tersebut mengatakan, dirinya berhasil menewaskan empat petinggi militer AS. Sementara itu pernyataan berbeda diungkapkan oleh pihak NATO yang menyebutkan hanya ada dua korban tewas dalam insiden tersebut.

Aksi demonstrasi menolak pembakaran kitab suci Alquran oleh pasukan NATO dilaporkan telah menewaskan 30 orang, termasuk empat di antaranya pasukan AS.
Akibat insiden ini AS dikabarkan telah menari seluruh staf penasihatnya serta penasihat internasional lainnya yang bertugas di Kementerian Dalam Negeri Afghanistan.(rhs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Kediaman Osama kena roboh

Posted: 26 Feb 2012 12:04 PM PST

Dunia

PENDUDUK melihat kerja meroboh kediaman Osama bin Laden yang dibunuh di bandar  Abbottabad, kelmarin.

PENDUDUK melihat kerja meroboh kediaman Osama bin Laden yang dibunuh di bandar Abbottabad, kelmarin.

Kerja meroboh di Bandar Bilal menggunakan jentolak bermula kelmarin

ABBOTTABAD: Pihak berkuasa Pakistan semalam merobohkan kompleks kediaman bekas pemimpin al-Qaeda, Osama bin Laden di pinggir Abbottabad, yang juga lokasi beliau dibunuh dalam serbuan tentera Amerika Mei lalu.

Saksi berkata, kerja merobohkan kediaman di kawasan dikenali sebagai kejiranan Bandar Bilal, dilakukan menggunakan jentolak, bermula lewat kelmarin dan berterusan sepanjang malam hingga Subuh.

Askar menyekat laluan ke kediaman itu dan membawa masuk jentera berat untuk kerja meroboh. Wartawan juga dihalang mengambil gambar dari jarak dekat. - Saksi Penduduk tempatan

"Askar menyekat laluan ke kediaman itu dan membawa masuk jentera berat untuk kerja meroboh. Wartawan juga dihalang daripada mengambil gambar dari jarak dekat," kata seorang saksi.

Bagaimanapun, seorang wartawan AFP di lokasi melaporkan hanya melihat bilik kosong, almari dan kerusi di dalam rumah berkenaan.

Beliau berkata lebih separuh daripada kediaman itu dirobohkan menggunakan empat jentolak.

Kira-kira 500 anggota polis ditempatkan di situ, sebahagian mereka mengawal di bahagian luar manakala askar ditempatkan di bahagian dalam kediaman berkenaan.
"Kerja meroboh dilakukan pasukan keselamatan termasuk askar dan berterusan sepanjang malam hingga hari ini," kata seorang pegawai polis.

Kediaman Osama dikawal pasukan keselamatan sejak bekas pemimpin al-Qaeda itu dibunuh pasukan tentera khas Amerika (SEALs) dalam satu operasi tanpa pengetahuan Islamabad.

Osama tinggal di kediaman berkenaan selama beberapa tahun bersama tiga isterinya selain sembilan orang anak dan cucu.

Tentera Amerika mengebumikan beliau di laut dengan alasan untuk mengelak perkuburannya menjadi tempat pemujaan dan peringatan kepada peristiwa 11 September jika beliau dikebumikan di darat.

Bagaimanapun kediaman Osama mula menjadi tarikan pelawat dan menarik beratus-ratus pengunjung setiap hari.

Perkembangan ini menimbulkan kebimbangan pihak berkuasa mengenai kemungkinan ia dijadikan tempat pemujaan atau destinasi pelancong jika tidak dimusnahkan. – AFP

Lebih 80,000 rakyat Syria lari ke Jordan

Posted: 26 Feb 2012 12:01 PM PST

Dunia

AMMAN: Lebih 80,000 rakyat Syria melarikan diri ke Jordan berikutan hampir 11 bulan keganasan di tanah air mereka, kata seorang pegawai kerajaan Jordan semalam.

Bilangan pelarian yang ramai, yang jauh lebih tinggi berbanding angka yang dilaporkan sebelum ini oleh kerajaan Jordan, membuktikan pertumpahan darah yang semakin buruk di Syria berikutan tindakan Presiden Bashar al-Assad cuba menghentikan pemberontakan rakyat negara yang mahukan dia meletak jawatan.

Menteri Penerangan Jordan, Rakan al-Majali, semalam berkata 73,000 pelarian memasuki negara itu dari Syria menerusi sempadan utara Jordan. Perangkaan mengandungi pelarian yang memasuki negara itu secara sah. Minggu lalu, Kementerian Dalam Negeri berkata sekurang-kurangnya 10,000 rakyat Syria termasuk pegawai pasukan keselamatan memasuki Jordan secara haram sejak kebangkitan bermula, menjadikan bilangan pelarian di negara itu secara kasar mencecah 83,000.

Pelarian yang melarikan diri daripada tindakan ganas Assad mendapat bantuan di Jordan. Kebanyakan mereka ditempatkan di pangsapuri dan sebahagiannya dibantu oleh keluarga Jordan dan menerima bantuan kerajaan, kumpulan persendirian dan agensi pelarian Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu.

Presiden kebajikan Kitab dan Sunnah, salah satu kumpulan bantuan yang diiktiraf secara rasmi membantu pelarian Syria mendapatkan rumah, makanan dan bantuan rawatan, Zaid Hamad, berkata perangkaan kerajaan tepat dan meramalkan bilangan akan bertambah.

Hamad berkata, pertubuhannya saja membantu sekurang-kurangnya 20,000 rakyat Syria di negara itu.
"Saya percaya dalam masa sebulan bilangan itu akan terus meningkat kerana kami menerima sekurang-kurangnya 40 pelarian sehari," katanya. – AP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Syarat Nikahi Okie: Tidak Main Tangan & Tidak Main perempuan

Posted: 26 Feb 2012 04:32 AM PST

JAKARTA - Tidak mau pernikahannya kelak gagal kembali, Okie Agustina pun memberikan beberapa persyaratan kepada calon suaminya, Gunawan.

"Aku yang pertama selalu bilang sama dia (Gunawan), kalau aku pernah gagal. Jadi aku bilang sama dia, buat aku sekali main tangan sekali main perempuan, Over..!!! Dan itu juga buat aku sendiri jadi kalau misalnya macam-macam ya sudah bubar," tegas Okie di sebuah salon di jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Minggu (26/2/2012).

Okie pun mengungkapkan dirinya bersedia menjanda lagi jika persyaratan itu dilanggar. Dengan persyaratan dari Okie tadi, Gunawan mengaku sanggup menjalaninya.

"Alhamdulillah, kebetulan mungkin yang lebih banyak egonya aku, jadi kalau misalnya ada sedikit masalah yaudah udahan aja kata aku, sedangkan dia yang selalu mempertahankan aku," kata Okie.

Usia Gunawan lebih muda tujuh tahun dari Okie, tapi soal kedewasaan, kata Okie, Gunawan berada di atasnya.

"Alhamdulillah dia lebih dewasa dari pada gue secara pikiran, sifat, jadi dia yang ngemong gue. Gue masih ada sifat kanak-kanak karena bungsu,hehehe," ungkapnya
(tre)

Gusti Rosaline Dukun yang Tega Patahkan Leher Ayam

Posted: 26 Feb 2012 04:24 AM PST

JAKARTA - Aktris pendatang baru Gusti Rosaline ingin total dalam setiap peran yang diembannya. Apapun itu termasuk diminta patahkan leher ayam saat berperan jadi dukun di film Rumah Bekas Kuburan (RBK). Di film ini aktris Julia Perez jadi bintang utama, dia dianggap sebagai titisan Ratu Horor Suzanna.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 3 September 1984 yang akrab disapa Ocha, ini, memang memiliki tekad untuk menjadi seorang aktris yang bisa mempengaruhi film-filmnya berkarakter walaupun hanya diberi peran kecil.

"Saya di film ini cuma peran kecil, tapi itu cukup berpengaruh juga terhadap kualitas film. Apalagi saya di film Rumah Bekas Kuburan jadi dukun yang seram, tokoh dukun cukup kuat perannya.  Saya diminta untuk patahkan leher ayam, wah efeknya saya tidak makan sampai berhari-hari," kata Ocha di sebuah perjumpaan di Jakarta, baru-baru ini. Film RBK tayang sejak 2 Februari lalu dan masih diputar sampai saat ini.

Pengambilan gambar adegan itu, Ocha mengaku sempat diulang-ulang beberapa kali untuk mendapatkan scene terbaik.

Pemilik bola mata indah dengan tinggi 161cm dan berat 47kg, ini, menuturkan setelah RBK dirinya akan beradu peran dengan Wulan Guritno di film Soul Quest, sebuah film yang menceritakan perjalanan seorang tokoh spiritual Anand Krisna.

"Dari film horor berlanjut ke film drama, saya kira ini peran yang cukup berbeda. Mudah-mudahan masyarakat bisa berkesan setelah melihat di film kedua saya. Nanti ada Wulan Gurito di situ, cukup menantang lah," ungkapnya.(tre)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Rifai: Komisioner LPSK Dorong Rosa Ungkap si Menteri

Posted: 26 Feb 2012 06:26 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Achmad Rifai, kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang (terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games) mempertanyakan langkah Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang mengkaji ulang upaya perlindungan terhadap kliennya pasca Rosa melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi soal seorang menteri yang diduga meminta fee kepadanya. Pasalnya, kata Rifai, salah seorang komisioner LPSK turut mendorong Rosa mengungkapkan soal menteri itu.

Komisioner itu, menurut Rifai, ikut dalam perbincangan saat Rosa pertama kali bercerita soal menteri itu kepada Rifai. "Bertiga, dia (Rosa) cerita pernah dimintain pejabat negara. Salah satu komisioner LPSK bilang 'ungkap saja supaya semua jadi jelas, terangkan pada Pak Rifai, biar Pak Rifai yang melaporkannya," ujar Rifai menirukan komisioner LPSK itu di Jakarta, Minggu (26/2/2012).

Kini, menurut Rifai, LPSK melarang dia bertemu dengan Rosa. Entah apa alasannya, Sabtu (25/2/2012) Rifai mengaku tidak boleh menemui kliennya itu di rumah aman, tempat Rosa ditahan selama berada di bawah perlindungan LPSK. Jumat (24/2/2012), LPSK mengeluarkan siaran pers yang mengatakan kalau lembaga itu akan mengkaji ulang upaya perlindungan terhadap Rosa.

Hal itu dilakukan menyusul langkah Rifai mengungkapkan menteri peminta fee itu ke media. LPSK menilai, tindakan Rifai ini justru akan membahayakan Rosa. LPSK juga akan mengecek keabsahan status Rifai sebagai kuasa hukum Rosa. Menurut pihak LPSK, Rifai belum menyerahkan surat kuasa penunjukkan dirinya sebagai kuasa hukum Rosa ke LPSK. Sementara menurut Rifai, pihaknya telah menyerahkan surat kuasa atas pembelaan Rosa itu ke LPSK. "Kalau itu dibilang tidak koordinasi (dengan LPSK), omong kosong. Surat kuasa sudah saya sampaikan, pagi-pagi saya datangi LPSK," ungkapnya.

Surat kuasa itu, kata Rifai, juga sudah disampaikannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi. "Kalau salah satu komisioner mengatakan apakah Rifai kuasa hukumnya, makin memperjelas lemahnya koordinasi di situ (di LPSK), makin menanyakan ada apa ini sebenarnya," ucap Rifai.

Besok, Komisi III Panggil KPK Evaluasi Kinerja

Posted: 26 Feb 2012 05:55 AM PST

Besok, Komisi III Panggil KPK Evaluasi Kinerja

Suhartono | Robert Adhi Ksp | Minggu, 26 Februari 2012 | 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi III DPR bidang hukum, Senin (27/2/2012) pagi pukul 10.00 WIB besok, akan memanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

"Kami akan panggil KPK untuk mengevaluasi kinerjanya kembali agar KPK bisa optimal menjalankan tugasnya," tandas anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo kepada Kompas, Minggu (26/2/2012) malam di Jakarta.

Menurut Bambang, Senin besok tidak ada alasan KPK mangkir lagi seperti yang dilakukan KPK saat diundang Tim Pengawas DPR untuk Pelaksanaan Rekomendasi Hak Angkat Bank Century pada Rapat Pleno Timwas DPR, Rabu (22/2/2012) lalu.

Sebagaimana diberitakan, KPK tidak hadir dengan alasan KPK belum mempunyai perkembangan baru dan signifikan mengenai kasus penyelidikan Bank Century. Waktu itu, rapat dengan Timwas DPR dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.

Meskipun KPK tidak hadir, Rapat pleno internal Timwas Century yang dipimpin Priyo Budi Santoso, menyepakati nama-nama ahli yang akan diserahkan kepada KPK untuk membantu KPK menyelidiki kasus Bank Century.

"Walau sebenarnya pendapat ahli itu sesungguhnya tidak diperlukan lagi terkait pasal 8 UU No.15 tahun 2006 tentang BPK yang menyatakan manakala BPK telah menyimpulkan adanya indikasi kerugian negara, maka penegak hukum wajib meneruskannya ke proses penyidikan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," jelas Bambang. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Diteriaki Maling, Dua Pria Tewas Dibakar Massa

Posted: 26 Feb 2012 12:20 PM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Bus yang bertabrakan di Tol Pejagan Dievakuasi, Ruas Tol Kembali Lancar

Posted: 26 Feb 2012 11:43 AM PST

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kreativitas & Service Dorong Kemajuan IFW

Posted: 26 Feb 2012 03:01 AM PST

TIDAK hanya kreativitas saja yang harus dimatangkan untuk memajukan Indonesia Fashion Week (IFW). Unsur pelayanan (sevice) juga harus ditingkatkan.  
Tujuan menjadikan Indonesia sebagai kota mode dunia pada 2025 memang membutuhkan persiapan yang tidak sebentar. Namun dengan penyelenggaraan IFW untuk pertama kali bisa menjadi tolak ukur untuk mewujudkan impian tersebut.
 
"Memang banyak pekerjaan rumah yang harus dipikirkan. Namun kami dari desainer harus terus mengasah kreativitas agar produk yang dibuat sesuai keinginan pembeli," jelas Ali Charisma selaku Presiden Direktur Indonesia Fashion Week kepada okezone di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2012).
 
Desainer yang berbasis di Bali ini mengamati, bahwa koleksi perancang Indonesia yang bisa mengikuti selera internasional memang belum banyak.
 
"Koleksi teman-teman desainer masih banyak yang mengikuti kode etik atau komponen dalam fesyen. Harus bisa menempatkan detail busana dengan tepat, mengetahui anatomi tubuh, bisa memadupadankan material dan warna busan secara pas, dan lain-lain," ulas desainer yang berbasis di Bali ini.
 
Selain kreativitas tersebut, sambung Ali, faktor yang mendukung kemajuan IFW adalah pelayanan (service).
 
"Buyers dari New York memuji orang-orang Indonesia sangat ramah. Mereka sempat bingung mencari booth pameran yang menyediakan produk yang sedang dicari dan ternyata ada pengunjung yang membantu," kata Ali menceritakan kesan para pembeli mancanegara yang mengunjungi IFW.
 
Selain itu, lanjut Ali, para buyer dari New York juga sangat memberikan apresiasi terhadap produk dalam negeri.
 
"Mereka sangat senang dan sangat antusias sekali ingin memperkenalkan produk Indonesia kepada masyarakat luar negeri. Mereka cerita bosan sudah 20 tahun bekerja sama dengan para pekerja fesyen di China," tukasnya.
 
(uky)

Transaksi di IFW Mencapai Ratusan Juta

Posted: 26 Feb 2012 02:37 AM PST

PAMERAN di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2012 tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan, tidak sedikit desainer yang sukses menjual produknya hingga ratusan juga.

IFW benar-benar dimanfaatkan oleh para desainer dan pemilik UKM untuk memperkenalkan produk mereka kepada para pencinta mode. Untuk kali pertama, IFW diikuti sekira 400 peserta pameran.

"Ketakutan saya saat menggagas IFW adalah produk dari peserta pameran tak diminati pembeli. Tapi saya senang ternyata selama pameran terjadi transaksi," tutur Presiden Direktur IFW, Ali Charisma, kepada okezone di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2012).

Selama memantau kegiatan pameran hingga hari terakhir, Ali mengatakan masing-masing peserta mendapatkan pembeli potensial.

"Ada yang bisa transaksi hingga Rp100 juta, Rp80 juta, atau Rp50 juta. Setiap peserta pameran produknya ada yang beli," jelas desainer yang koleksinya banyak diminati pembeli dari Australia dan Eropa ini.

Ali menyebut desainer yang sukses mendapatkan transaksi besar di IFW, salah satunya Dian Pelangi.

"Busana muslim memang banyak diminati pengunjung yang datang. Untuk ke depan, kami tetap akan menyeleksi produk fesyen yang bisa dijual di IFW agar pembeli tidak kecewa dan jumlahnya terus meningkat," tukasnya.
  (uky)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Peristiwa

sumber :-

ANTARA - Peristiwa


Puting beliung rusak belasan rumah di Pasuruan

Posted: 26 Feb 2012 07:18 AM PST

Pasuruan (ANTARA News) - Angin puting beliung yang melanda Desa Linggo, Ambal-ambil, dan Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu, merusak belasan rumah dan melukai dua orang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, menyebutkan, puting beliung merusak tiga rumah di Desa Linggo, dan 15 rumah dan sebuah gedung madrasah di Desa Ambal-ambil Kecamatan Kejayan.

Tiga rumah yang rusak di Desa Linggo adalah sebuah rusak sedang, dan dua rumah rusak ringan, sedangkan di Desa Ambal-ambil terdeteksi sebuah rumah rusak sedang, dan 15 rumah rusak ringan, serta sebuah gedung madrasah rusak ringan.

Puting beliung juga melukai dua warga Desa Pacarkeling akibat tertimpa pohon tumbang, yakni Firnam (50), dan Mahmudah (45). Keduanya mengalami luka punggung akibat tertimpa pohon tumbang dan kini dirawat di RSUD Bangil.

"Akibat terjangan puting beliung tersebuet, BPBD Kabupaten Pasuruan bersama masyarakat setempat kini melakukan identifikasi dan pembersihan pohon tumbang di lokasi kejadian," katanya.
(T.KR-MSW/E011)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Longsor di Bogor Tengah, 130 jiwa diungsikan

Posted: 26 Feb 2012 05:13 AM PST

Sejumlah petugas TNI AD melakukan pencarian korban tewas di lokasi longsor di Kampung Padasuka RT 04 RW 12, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jabar, Minggu (26/02). Longsor yang terjadi sekitar pukul 8 pagi ini mengakibatkan 5 rumah rusak berat dan seorang nenek tewas tertimbun longsor. (ANTARA/Arif Firmansyah)

Berita Terkait

Bogor (ANTARA News) - Sekira 130 orang dari sekira 20 kepala keluarga di Kampung Padasuka, Rukun Tetangga (RT) 04 dan RT 05/Rukun Warga (RW) 12 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, diungsikan sementara waktu dari lokasi longsor.

"Untuk sementara warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi longsor diungsikan karena dikhawatirkan ada longsor susulan," kata Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0606 Kota Bogor, Letkol Kav Sinyo, di Bogor, Minggu.

Ia mengatakan, untuk sementara waktu warga ditempatkan di aula Kelurahan Gudang yang berada tidak jauh dari lokasi longsor. Pihaknya telah menyiapkan dapur umum untuk keperluan warga selama berada di kelurahan.

Menurut Sinyo, evakuasi warga dilakukan karena dikhawatirkan retakan tanah makin melebar sehingga cukup membahayakan bagi warga yang rumahnya berada sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut dia, proses evakuasi satu orang korban yang masih terjebak di reruntuhan dihentikan sementara karena hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kota Bogor.

"Pencarian akan dilanjutkan Senin (27/2) pagi. Dilihat dari situasi dan kondisi di lapangan sangat tidak memungkinkan dilakukan evakuasi Minggu malam. Selain karena hujan, ancxaman longsor juga cukup berbahaya bagi petugas," kata Sinyo.

Peristiwa longsor terjadi Minggu pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Sekira empat bangunan rumah yang dihuni 12 kepala keluarga hancur akibat tertimpa reruntuhan longsor.

Salah seorang warga, E. Fatimah (70), dikabarkan masih tertimbun reruntuhan rumah yang tertimpa longsor. Ia tidak dapat menyelamatkan diri karena sudah tua dan dalam kondisi sakit stroke. Sementar itu, anak dan menantu korban telah menyelamatkan diri pada saat peristiwa terjadi.

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Bambang Gunawan, menyarankan kepada warga yang tinggal di sekitar lokasi longsor untuk bersedia direlokasi ke rusunawa mengingat kondisi tanah yang labil serta padatnya penduduk di kawasan tersebut sangat tidak representatif untuk warga.

"Kami minta lurah mendata siapa saja warga yang ingin pindah. Kami akan mengakomodasi mereka yang berkeinginan menempati rusunawa," katanya.
(T.KR-LR/I007)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kosmo Online - Dunia

sumber :-

Kosmo Online - Dunia


Kartun dijangka peroleh lelongan RM120 juta

Posted:

Kartun dijangka peroleh lelongan RM120 juta

Kartun dijangka peroleh lelongan RM120 juta

LUKISAN bertajuk Sleeping Girl yang dihasilkan oleh Roy Lichtenstein dan bakal dilelong pada 9 Mei depan,
dijangka mampu mencecah harga AS$40 juta.


NEW YORK - Lukisan artis Roy Lichtenstein bertajuk Sleeping Girl yang diinspirasikan daripada buku komik dijangka dapat dilelong pada harga AS$40 juta (RM120.4 juta) oleh rumah lelongan Sotheby's di New York pada 9 Mei depan.

Lukisan tahun 1964 yang memaparkan seorang wanita berambut perang dan seksi itu merupakan sebahagian daripada siri lukisan Lichtenstein. Ia disifatkan sebagai hasil karya terhebat dunia seni pasca perang Amerika Syarikat.

"Sleeping Girl ialah salah satu karya terbaik kurun ke-20. Ia sebaris dengan lukisan ikonik wanita oleh pelukis seperti Pablo Picasso, Constantin Brancusi dan Amedeo Modigliani.

"'Gadis-gadis' Lichtenstein sememangnya antara hasil karya Lichtenstein yang paling dikehendaki pada hari ini. Sleeping Girl didambakan oleh para peminatnya sejak ia dihasilkan pada tahun 1964. Lukisan ini amat segar dan bertenaga, seolah-olah ia baru dilukis semalam," kata Ketua Seni Kontemporari Seluruh Dunia Sotheby's, Tobias Meyer.

Lukisan yang menjadi sebahagian daripada Jualan Seni Kontemporari Sotheby's akan dipamerkan di Los Angeles, Hong Kong, London dan New York sebelum dilelong. - REUTERS

Budak 12 tahun mati akibat H5N1 di Pulau Bali

Posted:

Budak 12 tahun mati akibat H5N1 di Pulau Bali

Budak 12 tahun mati akibat H5N1 di Pulau Bali


SEORANG pegawai veterinar menyembur bahan kima antivirus selesema burung ke arah beberapa sangkar ayam di sebuah pasar di Medan, Indonesia semalam.


BALI - Seorang budak lelaki berusia 12 tahun dari pulau percutian Bali menjadi mangsa terbaharu wabak selesema burung yang sudah meragut empat nyawa di Indonesia pada tahun ini.

Kanak-kanak itu mula demam pada 11 Februari lalu sebelum dimasukkan ke hospital lima hari kemudian, kata Ketua Kawalan Penyakit Berjangkit daripada Haiwan, Kementerian Kesihatan Indonesia, Rita Kusriastuti.

"Dia mengalami masalah semput dan akhirnya meninggal dunia Selasa lalu. Ujian makmal mengesahkan dia mati akibat virus H5N1," tambah Rita.

Kebimbangan terhadap virus selesema burung kembali meningkat di Asia selepas China melaporkan kematian pertama akibat virus H5N1 dalam tempoh 18 bulan pada Disember lalu.

Berdasarkan laporan Pertubuhan Kesihatan Sedunia (WHO), Indonesia merupakan negara yang paling teruk terjejas dengan wabak H5N1 dengan 150 kematian direkodkan antara 2003 hingga 2011.

Kementerian Kesihatan Indonesia dalam laman webnya menyatakan seramai 154 orang meninggal dunia setakat ini sejak 2005.

- AFP

99.8 peratus rakyat Yemen pilih Hadi

Posted:

99.8 peratus rakyat Yemen pilih Hadi

99.8 peratus rakyat Yemen pilih Hadi


HADI (kiri) memasukkan kertas undinya ke dalam kotak undi di sebuah pusat pengundian di Sanaa, Yemen pada Selasa lalu.


SANAA - Calon tunggal pilihan raya presiden Yemen, Timbalan Presiden Abdrabuh Mansur Hadi memperoleh 99.8 peratus undi dalam satu kiraan undi yang sah, menurut Suruhanjaya Pilihan Raya Yemen semalam.

Berdasarkan kepada keputusan akhir, seramai 6.6 juta daripada 10.2 juta pengundi yang layak telah melaksanakan tanggungjawab masing-masing. Angka itu mewakili 66 peratus golongan yang keluar membuang undi.

Hadi mengangkat sumpah di Parlimen semalam dan akan menjadi Presiden Yemen secara rasmi pada Isnin ini. Beliau sekali gus menggantikan bekas presiden, Ali Abdullah Saleh yang kini dalam proses peralihan kuasa di bawah satu perjanjian transisi kelolaan Majlis Kerjasama Negara-Negara Teluk.

"Majlis pelantikan akan diadakan di Istana Presiden yang menyaksikan Ali menyerahkan kuasa eksekutif secara rasmi kepada Hadi," jelas satu kenyataan daripada suruhanjaya terbabit.

Penyerahan kuasa itu menyempurnakan perjanjian peralihan kuasa yang dipersetujui pada November lalu. Perjanjian kontroversi tersebut menjelaskan bahawa Ali bersetuju untuk berundur dan diberi imuniti daripada dakwaan membunuh ratusan rakyat Yemen dalam protes yang berlangsung selama 10 bulan. - AFP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS