Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Del Piero Masih Fokus ke Juventus

Posted: 26 Jul 2011 10:38 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

NEW YORK – Setelah menang atas Club America, penyerang veteran Juventus Alessandro Del Piero disodorkan pertanyaan mengenai masa depannya yang diisukan ingin bermain di Major League Soccer (MLS). Namun ikon sepakbola Italia tersebut, mengatakan saat ini ia hanya fokus bersama Juve.
 
Kemenangan Juventus 1-0 atas tim dari Mexico, Club America disambut hangat ribuan Juventini di stadion Citi Field, Queens, New York. Termasuk bintang Juventus, Del Piero yang sempat diisukan akan berlabuh ke Amerika setelah menetap lama bersama Bianconerri.
 
"Saya mengikuti MLS dan saya mencintai Amerika Serikat. Di musim panas, saya datang ke sini untuk berlibur," ungkap Del Piero seperti dikutip MLS Soccer, Rabu (27/7/2011).
 
Ketika ditanya masa depan, suami dari Sonia Amoruso ini memiliki jawaban yang cerdas disertai senyuman. "Saya tidak tahu. Saya masih begitu muda untuk memikirkan masa depan. Sekarang kepala saya terkonsentrasi untuk Juventus dan kemudian bagaimana kami memulai musim ini dengan baik," candanya.
 
Jawaban itu praktis membuat kesimpulan bahwa Del Piero masih menjadi bagian dari Juventus musim 2011-2012. Di mana pada Mei lalu, dia telah meneken kontrak satu tahun lagi bersama The Old Lady dan praktis mengamankan musim ke-19 bersama Juve.
 
Pada pertandingan melawan Club America, Del Piero diturunkan sebagai starter sehingga dia otomatis menjadi kapten Juve. Namun kali ini, ia tak mencetak gol lagi setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Sporting Lisbon golnya hanya bisa memperkecil kekalahan timnya 1-2.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Arshavin Pertanyakan Rahasia Sukses Ferguson

Posted: 26 Jul 2011 10:28 PM PDT

LONDON – Andrey Arshavin menganggap kesuksesan yang diraih Manchester United tak lepas dari peran Sir Alex Ferguson. Arshavin bahkan yakin Ferguson akan terus melanjutkan kesuksesannya bersama Setan Merah.
 
Fergie kini memasuki tahun ke 25 bersama The Red Devils. Bisa dibilang dia pelatih tersukses dalam sejarah United, dengan menyabet 12 gelar Premier League, sekaligus menjadikan klubnya King of England, dengan mengalahkan perolehan trofi Liverpool (19 gelar).
 
Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Fergie akan meletakkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Old Trafford. Dia malah berambisi membangun kejayaan lagi. Itu terbukti dengan rekrutan anyar seperti David de Gea, Ashley Young dan Phil Jones.
 
Arshavin pun ikut memberi acungan jempol terhadap prestasi yang diraih Fergie selama ini. "Pertama Anda harus bertanya kepada Ferguson tentang rahasianya meraih kemenangan," tandas mantan punggawa Zenit St. Petersburg.
 
"Saya pikir United memenangi semuanya selama 20 tahun – kualitas pemain, semangat tim dan mental juara," lanjut Arshavin, seperti dikutip Sky Sports, Rabu (27/7/2011).
 
"Dalam sebuah tim seseorang bisa menyatukan pemain muda dan berpengalaman dan juga ketegasan Ferguson membangun tim, yang menurutnya penting," tutupnya.
 
Sebaliknya, Arshavin justru belum mengecap gelar apa pun bersama Arsenal sejak mendarat di Emirates Stadium pada 2009 silam. Saat ini, striker internasional Rusia kerap dikaitkan akan hengkang dan Galatasaray disebut-sebut tertarik meminang Arshavin.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


"Mayat" Berteriak dari Kamar Jenazah

Posted: 27 Jul 2011 03:58 AM PDT

"Mayat" Berteriak dari Kamar Jenazah

Egidius Patnistik | Rabu, 27 Juli 2011 | 10:58 WIB

JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Seorang pria Afrika Selatan berusia 50 tahun yang dikira sudah meninggal dan ditempatkan di kamar mayat tiba-tiba bangun pada Minggu (25/7/2011) lalu. Ia berteriak-teriak agar dikeluarkan dari ruang jenazah yang sangat dingin. Teriakan "mayat" itu menakuti dua penjaga yang mengira ia hantu, lapor media setempat sebagai diktuip Telegraph, Senin.

"Keluarganya mengira dia telah meninggal," kata juru bicara kesehatan Sizwe Kupelo kepada kantor berita Sapa. "Keluarga itu mengontak kantor pemakaman swasta yang lalu membawa apa yang mereka pikir mayat ke kamar mayat. Namun, pria itu bangun di kamar mayat pada Minggu pukul 17.00 dan berteriak. Ia meminta untuk dikeluarkan dari tempat yang dingin tersebut."

Dua penjaga yang sedang bertugas bukannya menolong. Mereka justru lari tunggang-langgang dari bangunan yang terletak di kota kecil Libode di Eastern Cape. Mereka mengira, yang berteriak itu hantu.

Setelah meminta bantuan dan kembali ke kamar mayat, mereka menemukan orang itu hidup. Sebuah ambulans kemudian dikirim untuk menjemput pria yang telah "terpapar suhu dingin yang ekstrem selama hampir 24 jam" kata Kupelo.

Dia mengatakan, masyarakat tidak boleh berasumsi bahwa orang sakit telah meninggal, lalu mengontak kamar mayat. "Dokter, pekerja darurat, dan polisi adalah orang-orang yang berhak untuk memeriksa pasien dan menentukan apakah mereka sudah meninggal atau belum," kata Kupelo.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Demi "Game Online", 3 Anak Dijual

Posted: 27 Jul 2011 03:38 AM PDT

Demi "Game Online", 3 Anak Dijual

Kistyarini | Rabu, 27 Juli 2011 | 10:38 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Demi memenuhi "kebutuhan" bermain game online, pasangan muda Li Lin dan Li Juan, asal Dongguan, China, tega menjual tiga anak mereka.

Ide menjual anak itu tercetus, setelah kelahiran anak kedua mereka pada 2009. Bayi perempuan itu dijual dengan harga 500 dollar AS Rp 4,2 juta.

Menurut surat kabar Sanxiang City News, pasangan ini bertemu pada 2007 di sebuah warung internet. Rupanya minat yang sama pada game online menyatukan mereka.

Setahun kemudian, pada 2008, anak pertama mereka lahir. Demi game online juga mereka tega meninggalkan bayi laki-laki itu untuk ke warnet.

Ide menjual anak itu tercetus setelah kelahiran anak kedua mereka pada 2009. Bayi perempuan itu dijual dengan harga 500 dollar AS (sekitar Rp 4,2 juta).

Setelah uang itu habis, giliran anak sulung yang dijual. Karena anak laki-laki, harga jualnya lebih mahal, sekitar 4.600 dollar AS (Rp 39 juta).

Anak ketiga mereka juga menjadi korban agar bisa bermain game online. Bayi lelaki itu ditawarkan seharga sama dengan kakaknya, Rp 42 juta.

Praktik ini berhenti setelah ibu si ayah muda itu mengetahuinya. Sang ibu langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Kepada polisi, pasangan yang berusia di bawah 21 tahun itu berdalih tidak mengetahui bahwa yang mereka lakukan melanggar hukum.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Arumi Bachsin Rahasiakan Proyek Barunya

Posted: 27 Jul 2011 03:55 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Rupanya Arumi Bachsin (17) rindu kembali ke dunia hiburan. Belakangan ini dia menghabiskan banyak waktunya untuk bermain film.

"Saya belum bermain untuk sinetron. Saya masih sibuk dengan pengambilan gambar beberapa FTV (film televisi)," ujarnya saat ditemui seusai menghadiri acara syukuran film Musik Untuk Cinta di The Radiant Center of Music, Film, and Performing Arts, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (24/7/2011).

Namun, Arumi enggan menyebutkan judul-judul film televisi yang dibintanginya. "Nanti saja ya, jangan dulu. Kalau nanti pengambilan gambarnya sudah selesai dan siap ditayangkan, baru ketahuan judulnya," katanya.

Arumi juga belum tahu, dia bakal terlibat atau tidak dalam film Musik Untuk Cinta. "Saya mau menyelesaikan pekerjaan saya dulu (sesuai kontrak yang sudah disepakati)," katanya.

Pertengahan Januari 2011 Arumi bermain dalam film Baik-baik Sayang bersama personel band Wali, yakni Faank, Apoy, Tomie, dan Ovie. Sebelumnya, dia bermain dalam sejumlah film layar lebar, seperti Putih Abu-abu dan Sepatu Kets serta 18+ (True Love Never Dies).

Sebelum bermain dalam film Baik-baik Sayang, tahun 2010 dia bermain bersama Laura Basuki dan Reza Rahadian dalam film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta. (CP)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Garap Album, Bieber Gaet Banyak Penyanyi Tenar

Posted: 27 Jul 2011 03:45 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com -- Penyanyi fenomenal Justin Bieber akan menghadirkan sejumlah bintang di album barunya nanti. Mereka adalah Chris Brown, penyanyi hip-hop kelas wahid Kanye West hingga Drake. Ya, mereka akan diajak berkolaborasi untuk meramaikan album terbarunya itu.

Bieber dikabarkan tengah bekerja keras untuk menyiapkan proyek album barunya itu. Sebelumnya, penyanyi muda asal Kanada ini berhasil gemilang pada album My World di tahun 2010, yang menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Nah, pada album terbarunya itu, kemampuan Justin memang tengah diuji. Mampukah ia mengulang kesuksesan seperti album sebelumnya?

Menghadirkan sejumlah bintang menjadi strategi Bieber merangkul pasar yang lebih luas. Remaja yang sedang menjalin hubungan dengan Selena Gomez (19) ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Brown lewat Next 2 You.  Keduanya kembali terlibat dan proses shooting  yang telah dilakukan di sebuah studio di Los Angeles pada Senin (18/7/2011) lalu.

Tak hanya penyanyi-penyanyi besar itu, Bieber juga menggaet Kevin Cossom untuk menciptakan sejumlah lagu di album terbarunya nanti. Kanya West juga akan ambil bagian.  "Kanye West akan mencoba bekerjasama dengan Bieber dan akan menciptakan banyak lagu baru" kata Scooter Braun, manager Bieber, seperti dikutip Rap-up.com.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Tabrakan KA Cepat di China Picu Kekhawatiran

Posted: 26 Jul 2011 08:31 PM PDT

Wenzhou, China (ANTARA News) - Media dan publik China menyuarakan kemarahan, Senin, setelah kecelakaan kereta api mematikan yang menyebabkan penurunan nilai saham kereta api dan memunculkan keraguan pada perkembangan cepat dari jaringan kereta berkecepatan tinggi di negara itu.

Ribuan warga China menyuarakan pendapatnya di situs-situs media sosial dan mengekspresikan kemarahan mereka atas penanganan bencana. Sebagian dari mereka mengatakan mereka mencurigai jika skala kecelakaan ditutup-tutupi.

Pihak berwenang, Minggu, memecat tiga pejabat senior kereta api dan meluncurkan apa yang disebut pemerintah sebagai "peninjauan mendesak" dari keamanan kereta api nasional untuk meredakan kekhawatiran publik.

Namun para ahli mengatakan kecelakaan itu, yang menewaskan sedikitnya 36 orang - termasuk dua orang warga Amerika Serikat dan Italia - dan terburuk yang pernah terjadi dalan sejarah kereta api cepat China, akan memicu kegelisahan umum.

"Saya pikir ini telah mengkonfirmasi ... banyak kekhawatiran atas pemotongan biaya dan pemotongan yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir," kata Alistair Thornton, seorang analis senior di perusahaan riset IHS Insight Global.

Ratusan juta warga China bergantung pada kereta api dan setiap masalah membangkitkan minat publik yang luar biasa di negara yang meskipun mengalami ledakan perdtumbuhan ekonomi, tetapi perjalanan udara tetap cukup mahal bagi kebanyakan orang.

Di stasiun kereta api di Wenzhou, kota di bagian timur tempat dimana kereta api menuju saat kecelakaan terjadi pada Sabtu malam, banyak penumpang tetap tidak yakin dengan jaminan pemerintah.

"Saya khawatir, kemarin ketika saya memesan tiket saya bertanya-tanya apakah saya akan naik bus saja sebagai gantinya," kata Yu Dabao, 47 tahun, pekerja industri pakaian, kepada AFP.

"Anda perlu memperluas untuk mengembangkan, (tapi) itu perlu dilakukan dalam cara yang tertib dan saya tidak berpikir itu benar dilakukan. Sebelumnya, tidak ada kereta api berkecepatan tinggi. Ini terlalu cepat. Ini bukanlah sesuatu yang harus terjadi. "

Seorang juru bicara Kedutaan Besar AS di Beijing mengatakan kepada AFP dua orang Amerika Serikat telah tewas dalam kecelakaan itu dan pejabat konsulat telah menghubungi kerabat mereka.

Seorang wanita Italia berusia sekitar 22 juga tewas, kata para pejabat kedutaan.

Orang tua seorang bocah berusia dua tahun secara ajaib ditemukan hidup setelah 21 jam di reruntuhan meninggal, kata media pemerintah.

Kecelakaan itu juga memukul kepercayaan investor.

"Kementerian kereta api sedang menyelidiki penyebab kecelakaan dan kami akan terus memantau perkembangan, "kata juru bicara Cand Rolling Stock (CSR) yang menolak untuk disebutkan namanya kepada AFP.

Jaringan kereta api cepat China dibuka untuk penumpang umum pada 2007, dan telah tumbuh dengan kecepatan sangat pesat berkat pendanaan besar dari negara dan sudah menjadi yang terbesar di dunia, dengan 8.358 kilometer jalur pada akhir tahun lalu.

Tetapi beberapa ahli mengatakan kecepatan pertumbuhan telah menyebabkan sistem mengalami masalah, dan dalam beberapa pekan terakhir penundaan dan pemadaman listrik telah melanda jalur kereta cepat antara Beijing dan Shanghai.

Dalam insiden terbaru kegagalan daya di provinsi bagian timur, Anhui, mengakibatkan lebih dari 20 kereta terhenti selama tiga jam pada Senin, kata juru bicara Biro Kereta Api Shanghai kepada Xinhua.

People`s Daily, yang merupakan harian dari Partai Komunis yang berpengaruh, Senin, menurunkan kolom yang menunjukkan keamanan mungkin telah dikompromikan dengan terburu-buru untuk membangun sistem terkemuka dunia.

"Kecelakaan itu mungkin telah dihindari jika perhatian yang cukup diberikan kepada (masalah-masalah terbaru)," kata penulis, bernama Zhang Tie.

Laman-laman microblogging populer berdengung dengan kritik kepada otoritas, dengan beberapa menyerukan pengunduran diri menteri kereta api Sheng Guangzu dan yang lain mendesak agar wisatawan menghindari kereta api kecepatan tinggi China.

"Para insinyur yang membuat kereta kecepatan tinggi tidak pernah bepergian dengan kereta api berkecepatan tinggi karena mereka tahu ada risiko keamanan," tulis salah satunya.

Lainnya menuduh pemerintah "mengubur" bukti yang bisa membantu untuk menentukan penyebab tabrakan.

Pekerja darurat di lokasi kecelakaan terlihat menggunakan alat berat untuk mengubur reruntuhan, dan pihak berwenang China telah dikutip mengatakan mereka melakukannya untuk melindungi teknologi rahasia negara itu.

Kekhawatiran tentang korupsi resmi juga muncul kembali, setelah auditor pemerintah China mengatakan awal tahun ini bahwa perusahaan konstruksi dan individu menyedot 187 juta yuan dari proyek Beijing-Shanghai pada 2010.

Pada bulan Februari, Beijing memecat mantan Menteri Perkereta Apian Liu Zhijun yang diduga menerima suap lebih dari 800 juta yuan ($ 124 juta) terkait kontrak pengembangan kereta kecepatan tinggi.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Nick Davies Bukukan Skandal Penyadapan Telepon Inggris

Posted: 26 Jul 2011 08:28 PM PDT

Edisi terakhir News of the World (FOTO ANTARA/REUTERS/Luke MacGregor/ox/11.)

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Wartawan Inggris yang laporannya membantu mengungkap skandal penyadapan telepon yang mengguncang raksasa media, News Corp, dan pimpinan perusahaannya, Rupert Murdoch, telah sepakat untuk menulis buku tentang skandal tersebut, kata penerbitnya, Senin.

Nick Davies, seorang wartawan surat kabar The Guardian, London, membuat laporan tentang hal itu pada tahun 2009 bahwa divisi News Internasional di Inggris telah membayar 1 juta pounds untuk menyelesaikan kasus-kasus hukumnya yang berhubungan dengan penyadapan yang dilakukan oleh staf-staf di perusahaan media yang sekarang telah ditutup, News of the World.

Davies menghabiskan dua tahun lagi untuk mengikuti kasus itu dan melacak nara sumber yang bisa mengkonfirmasi bahwa wartawan telah secara ilegal menyadap telepon genggam selebriti, politisi dan bahkan korban pembunuhan untuk mendapatkan informasi pribadi yang kemudian dapat menjadi "headline" News of the World.

Skandal itu telah memicu hasrat publik dunia untuk mendorong investigasi ke operasi lainnya News Corp.

Penangkapan para pejabat tinggi News of the World telah dilakukan dan Murdoch dan anak lelakinya James Murdoch, pimpinan News of the World dipaksa untuk bersaksi di depan komite parlemen Inggris.

Murdoch, pengusaha tangguh yang memimpin kerajaan media yang beromzet milyaran dolar termasuk studio film 20th Century Fox dan jaringan TV Fox, menyebut penampilannya sebagai, "hari yang paling rendah dalam karir saya."

Buku Davies akan berjudul "SERANGAN PENYADAPAN: Bagaimana Kebenaran Terjebak di tangan Manusia Paling Berkuasa di Dunia", penerbitnya Faber dan Faber Inc, sebuah afiliasi dari Farrar, Straus dan Giroux, mengatakan dalam sebuah pernyataan.t

"Davies, penulis buku laris `Flat Earth News` bermaksud untuk memberikan komentar tentang skandal News International, termasuk fakta-fakta baru," kata penerbitnya. Publikasi direncanakan untuk akhir tahun 2012.

Terungkapnya skandal penyadapan yang dilakukan oleh News of the World membuat tabloid yang terbit pertama kali pada 1843 itu mencetak edisi terakhirnya yang bertajuk "Thank You and Goodbye" pada 10 Juli 2011.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Suspek hadapi penjara 30 tahun

Posted:

[unable to retrieve full-text content]OSLO 26 Julai - Polis Norway mungkin mendakwa suspek kejadian berkembar di Oslo, Anders Behring Breivik atas tuduhan 'jenayah menentang kemanusiaan' yang memperuntukkan hukuman penjara maksimum 30 tahun.

Lebih 100,000 peringati mangsa serangan

Posted:

Lebih 100,000 peringati mangsa serangan

Lebih 100,000 peringati mangsa serangan


Hampir 150,000 orang berhimpun do Oslo, semalam sambil membawa jambangan bunga sebagai memperingati mangsa serangan seorang fanatik Kristian di minggu lalu. - afp


OSLO 26 Julai - Lebih 100,000 penduduk Norway membanjiri tengah Oslo, semalam untuk memperingati mangsa-mangsa serangan ganas oleh seorang fanatik Kristian pada minggu lalu.

Perhimpunan itu berlangsung hanya beberapa jam selepas suspek, Anders Behring Breivik memberitahu mahkamah, dia mempunyai rangkaian rakan subahat yang bergerak aktif.

Breivik, 32, yang telah mengaku bertanggungjawab melakukan keganasan tersebut, bagaimanapun tidak mengaku bersalah di mahkamah dan diperintah ditahan reman selama lapan minggu sementara siasatan mengenai serangan bom dan senjata api yang meragut 76 nyawa itu diteruskan.

Polis semalam menurunkan angka kematian daripada 93 kepada 76 orang selepas mengaku tersilap mengira mangsa yang maut dalam tembakan di pulau Utoya.

Ketika beribu-ribu rakyat Norway yang membawa bunga berarak perlahan-lahan di pusat bandar sebagai tanda kesedihan dan sokongan terhadap mangsa, bapa Breivik sendiri berkata, anaknya itu sepatutnya membunuh diri dan bukan melepaskan kemarahan terhadap orang tidak bersalah.

Perdana Menteri Norway, Jens Stoltenberg mengaku negara ini akan mengalami kesan berkekalan daripada letupan bom kereta di Oslo dan tembakan rambang di sebuah pulau berdekatan pada Jumaat lepas, tetapi berjanji untuk memastikan Norway akan terus menjadi sebuah masyarakat terbuka.

"Kejahatan boleh membunuh seseorang tetapi tidak mampu membunuh sebuah bangsa," katanya kepada orang ramai.

Sementara itu ketua Perkhidmatan Keselamatan Polis (PST) Norway, Janne Kristiansen berkata, pihak berkuasa telah mengeluarkan amaran mengenai Breivik pada Mac lalu kerana dia didapati membeli bahan kimia dari sebuah firma Poland, tetapi insiden itu dianggap terlalu kecil untuk mewajarkan tindakan susulan.

Breivik berharap untuk menggunakan kehadiran pertamanya di mahkamah sebagai platform bagi menjelaskan tindakannya kepada orang ramai, tetapi hakim memutuskan sebutan kes itu diadakan secara tertutup dan beliau turut menghalang suspek daripada memakai uniform di mahkamah.

Hakim Kim Heger berkata, Breivik akan diletakkan dalam tahanan seorang diri pada separuh pertama tempoh tahanan reman selama lapan minggu itu.

Heger berkata, Breivik yang menganggap dirinya sebagai pejuang salib memberitahu mahkamah dia mahu penjajahan orang Islam di Eropah ditamatkan.

Sebelum serangan itu, Breivik menulis sebuah manifesto setebal 1,500 muka mendakwa dirinya sebagai satu daripada 80 'unit berani mati solo' yang direkrut di seluruh Eropah Barat untuk menggulingkan mana-mana kerajaan yang bertoleransi terhadap Islam. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Populasi "Botswana Wildebeest" Turun Hampir 90 Persen

Posted: 26 Jul 2011 06:09 PM PDT

Hewan Gnu, atau Botswana Wildebeest. (animalpictures1.com)

Kebakaran semak cenderung membunuh puluhan hewan dalam satu kejadian. Misalnya, di satu taman nasional, kami melihat 43 bangkai zebra yang kematian hewan itu jelas disebabkan oleh kebakaran hutan.

Berita Terkait

Video

Garborone (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Populasi rusa kutub di Botswana (Botswana Wildebeest) telah merosot sampai hampir 90 persen akibat banyak penyebab termasuk penggunaan lahan, pemecahan habitat, perubahan tumbuh-tumbuhan, penjagaan dari penyakit hewan, kebakaran dan perburuan liar.

Satu studi baru-baru ini oleh Elephant Without Borders (EWB), organisasi amal yang mendedikasikan diri untuk memelihara marga satwa dan sumber alam, memperlihatkan rusa kutub di Botswana berada di ambang kepunahan dan akan sulit untuk diremajakan.

Populasi rusa kutub, terutama di beberapa kabupaten di bagian utara negeri tersebut --Ngamiland dan Chobe-- telah merosot sampai hampir 90 persen selama 15 tahun belakangan.

Pendiri EWB Michael Chase sebagaimana dikutip harian setempat Mmegi pada Selasa (27/7) mengatakan hewan lain yang berkurangnya populasinya menimbulkan keprihatinan besar meliputi jerapah, kudu (sejenis rusa), lechwe (rusa yang hidup di Botswana, Zambia, bagian selatan Republik Democratik Kongo, bagian timur-laut Namibia, dan bagian timur Angola, terutama di Delta Okavango, Dataran Kafue dan Rawa-rawa Bangweulu.), burung unta, kuda, tsessebe (rusa padang rumput dan dataran rendah) dan babi hutan.

"Yang sangat mengganggu ialah penurunan hampir 90 persen jumlah rusa kutub yang terlihat dalam survei," kata Chase, sebagaimana dikutip Xinhua, yang dipantau ANTARA News, di Jakarta, Rabu. "Misalnya, di Chobe, kami hanya melihat 500 rusa kutub."

Menurut survei itu, sebagian besar penurunan populasi hewan tersebut disebabkan oleh penggunaan lahan, pemecahan habitat, perubahan tumbuh-tumbuhan, kemarau, pertahanan terhadap penyakit hewan, kebakaran dan perburuan liar.

"Kebakaran semak cenderung membunuh puluhan hewan dalam satu kejadian," kata Chase. "Misalnya, di satu taman nasional, kami melihat 43 bangkai zebra yang kematian hewan itu jelas disebabkan oleh kebakaran hutan."

Ia menyatakan peningkatan perburuan liar menambah parah keadaan. "Dalam satu kasus, pemburu liar membunuh satu singa yang sedang menyusui dan mempunyai enam anak." Meskipun populasi gajah di Botswana utara tetap stabil, yaitu 130.000 ekor.

Survei itu, yang dipimpin oleh Departemen Margasatwa dan Taman Nasional, memerlukan waktu 250 jam terbang dan menempuh jalur penerbangan secara keseluruhan 25.598 kilometer melintasi 73.478 kilometer persegi di sebagian besar taman nasional di negeri tersebut.

Survei itu menganalisis data pembanding dari sembilan survei serupa yang dilakukan antara 1993 dan 2004.

(C003) (A011)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Penghijauan Kawasan Merapi Terbantu Turunnya Hujan

Posted: 26 Jul 2011 06:00 PM PDT

Ilustrasi Penghijauan di kawasan Merapi.(FOTO ANTARA/ Wahyu Putro A)

Bibit tanaman penghijauan kawasan Merapi masih perlu penanganan khusus, terutama penyiramannya. Bibit pohon mulai tumbuh, dan hanya perlu penanganan serta perawatan yang intensif.

Berita Terkait

Video

Sleman (ANTARA News) - Penghijauan kawasan Gunung Merapi yang mulai kekeringan akibat musim kemarau, sedikit terbantu dengan turunnya hujan di wilayah itu dalam beberapa hari terakhir, kata ketua tim penghijauan lereng gunung itu, Bambang Sugeng.

"Dalam beberapa hari terakhir hujan sempat turun di kawasan Merapi, dan ini sangat membantu penyiraman ribuan bibit pohon penghijauan yang mulai kekeringan akibat musim kemarau," katanya, di Sleman, Rabu.

Menurut dia, meskipun hujan beberapa kali hanya sebentar, namun menyebabkan lahan kering di kawasan gunung ini menjadi basah, dan bibit pohon penghijauan tersirami air.

"Bibit tanaman penghijauan kawasan Merapi masih perlu penanganan khusus, terutama penyiramannya. Bibit pohon mulai tumbuh, dan hanya perlu penanganan serta perawatan yang intensif," katanya.

Meskipun demikian, kata dia, penyiraman bibit pohon penghijauan dengan sistem tetes atau infus, tetap dilakukan. "Dari ratusan ribu bibit pohon yang ditanam, baru sekitar 1.000 batang di antaranya yang mendapatkan penyiraman dengan sistem tetes. Masih banyak yang belum dirawat dengan sistem tetes atau infusisasi," katanya.

Bambang mengatakan warga sekitar tidak mungkin bisa menyirami bibit pohon penghijauan setiap hari, karena selain ketersediaan air yang terbatas, mereka juga sudah mulai sibuk menata kehidupannya kembali.

"Bak-bak kecil penampung air yang disediakan untuk tanaman penghijauan jumlahnya belum memadai untuk bisa menjangkau seluruh bibit yang ditanam. Sehingga perlu ada infus, dan jumlahnya juga harus banyak. Sebab, jika jumlah infus tidak memadai, bibit tanaman yang tidak mendapatkan tetesan air pasti mati," katanya.

(V001)(M008)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Menteri wanita Pakistan runding konflik 64 tahun

Posted: 26 Jul 2011 03:21 PM PDT

Dunia

HINA tiba di lapangan terbang New Delhi, semalam.

HINA tiba di lapangan terbang New Delhi, semalam.

NEW DELHI: Wanita pertama dilantik Menteri Luar Pakistan, Hina Rabbani Khar, 34, menjadi tumpuan apabila tiba di sini semalam untuk mengadakan rundingan hari ini dengan rakan sejawat dari India yang 45 tahun lebih tua daripadanya.

Khar dilantik minggu lalu selepas berkhidmat sebagai menteri luar muda sejak Februari, menjadi wajah diplomatik Pakistan ketika tempoh kritikal, lebih-lebih lagi berkaitan hubungan negara itu dengan Washington.

Menteri yang mempunyai ijazah sarjana dalam pengurusan hotel itu akan terbabit dalam rundingan berhubung isu sempadan yang paling kacau di dunia yang membawa kepada peperangan tiga kali sejak 1947, dengan Menteri Luar India, SM Krishna yang jauh lebih berpengalaman. Rundingan itu yang pertama antara kedua-dua negara pada peringkat berkenaan sejak setahun lalu, adalah mesyuarat kedua bagi Hina selepas menghadiri forum keselamatan serantau dengan Asean di Bali minggu lalu, yang mana beliau mengadakan pertemuan dengan Setiausaha Negara Amerika Syarikat, Hillary Clinton.

Hina menggesa kedua-dua India dan Pakistan meninggalkan 'beban' sejarah.
"Kedua-dua negara harus maju ke hadapan sebagai jiran yang baik yang sudah mempelajari daripada sejarah dan tidak dibebani oleh sejarah", katanya.

India menggantung rundingan dengan Islamabad selepas serangan pengganas ke atas 2008 Mumbai yang New Delhi meletakkan kesalahan terhadap militan di negara jirannya itu.
Sejak itu, kedua-dua negara mengambil langkah bagi memulihkan hubungan.
Hina yang memakai selendang adalah ibu kepada dua anak perempuan tidak dapat mengelak daripada dibandingkan dengan Benazir Bhutto, Perdana Menteri wanita Pakistan yang dibunuh sejurus pulang dari hidup dalam buangan pada 2007. – AFP


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ketagih Facebook

Posted: 26 Jul 2011 03:19 PM PDT

Dunia

Marah jika tak guna internet

NEW YORK: Beberapa kajian terbaru terhadap pengaruh web sosial Facebook, Twitter dan Google mendapati laman sosial itu juga mencetuskan ketagihan umpama dadah.

Penagih kategori baru itu bertindak seperti orang yang tidak diberi dadah apabila dipaksa untuk tidak menggunakan internet dan media elektronik yang lain.

Kesannya kepada golongan yang ketagih laman web itu seperti keadaan orang mabuk yang bergantung kepada arak sebagai satu cara untuk membantunya bersosial. Selain itu, penagih online percaya orang yang tidak menyertai lebuh raya mega maklumat, bergiat dalam menghantar mesej pesanan ringkas dan pesanan cepat adalah golongan yang sangat membosankan, lapor New York Post.
"Sikap tidak menggunakan teknologi dianggap terlalu sukar untuk dielakkan bagi sesetengah pihak sama seperti berhenti merokok atau minum arak," kata
firma penyelidikan Intersperience mengenai kajian terbaru terhadap mereka disekat daripada menggunakan teknologi online.

Menurut kajian itu, 53 peratus daripada 1,000 orang yang terbabit dalam kajian melaporkan yang mereka merasa marah apabila tidak menggunakan internet.
Kajian itu juga mendapati, 40 peratus responden merasa sunyi jika tidak menggunakan kemudahan online.
Sementara itu, dalam satu lagi kajian di Britain, satu pertiga ibu bapa di negara itu beranggapan internet mengancam anak mereka dan 80 peratus kanak-kanak ketagih laman web sosial seperti Facebook dan Twitter. – Agensi


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Kabinet Yingluck Akan Puaskan Rakyat Thailand

Posted: 26 Jul 2011 06:01 AM PDT

BANGKOK - Calon Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra menegaskan dirinya akan membentuk kabinetnya dengan orang-orang yang cakap dan bekapabilitas dalam mengurus rakyat.

Yingluck juga membantah tuduhan yang menyatakan bahwa kakaknya, mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra ikut memilih anggota kabinet yang disusun oleh Yingluck. Demikian seperti dilansir Bernama, Selasa (26/7/2011).

Calon Perdana Menteri Thailand itu juga menambahkan, sangat penting bagi masyarakat untuk mengenal anggota di kabinetnya yang akan bekerja untuk menjamin kesejahteraan rakyat.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membentuk kabinet, karena semua orang berharap saya membentuk kabinet yang efektif," ujar Calon Perdana Menteri Wanita Pertama di Thailand itu.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Hamas Hukum Mati Mata-Mata Israel

Posted: 26 Jul 2011 05:01 AM PDT

GAZA - Hamas mengeksekusi dua warga Gaza yang diduga bekerja sama dengan mata-mata Israel hari ini.

Sebanyak dua orang yang dieksekusi adalah ayah dan putranya. Mereka mengakui dirinya bekerja sama dengan Israel dan menyediakan informasi ke Israel tentang para warga Palestina yang saat ini dicari militer Israel.

Hamas yang menguasai Jalur Gaza sejak 2007 dikabarkan melakukan eksekusi ini tanpa izin dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Palestina memang membolehkan hukuman mati, namun harus melalui izin dari presiden. Demikian seperti diberitakan Global Post, Selasa (26/7/2011).

Dikabarkan pula, eksekusi ini merupakan eksekusi mati kedua yang dilakukan oleh Hamas di tahun 2011 ini.

Hamas pada 2010 lalu juga kerap melakukan operasi untuk menangkap para mata-mata Israel yang berasal dari warga Palestina. Tindakan keras memang mereka lakukan terhadap kolaborator Israel.

Mata-mata Israel memang terbukti ada di mana-mana. Selain di Gaza, mata-mata Israel bahkan sempat menyamar sebagai anggota pejuang Hizbullah di Lebanon. Sebanyak 10 orang mata-mata Israel yang menyamar menjadi anggota Hizbullah itu pun akhirnya berhasil diringkus.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Dino Patti Djalal Gelar Konferensi Futurologi

Posted: 26 Jul 2011 11:44 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, Kamis (28/7/2011) siang mendatang, dijadwalkan menggelar Konferensi Internasional mengenai Futurologi (International Conference on Futurology) di Jakarta.

Konferensi dengan tema "How the World will Change in the Next 30 Years: World Experts Talk about Global Trends and Force that will Sweep the 21st Century" diselenggarakan dengan kerjasama Kedutaan besar RI di Washington DC, AS, bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Menurut Dino, konferensi setengah hari itu diselenggarakan untuk meningkatkan pemahaman berbagai kalangan pembuat kebijakan dan masyarakat Indonesia terhadap trend-tren strategis di dunia. "Selama ini, Indonesia sudah menjadi memulai sebagai pemain global. Sejak ikut dalam pertemuan negara-negara maju dan berkembang di G-20, Indonesia sudah menjadi pemain global yang diperhitungkan," tandas Dino kepada Kompas, Selasa (26/7/2011) malam.

Dari konferensi itu, Dino berharap para pembicara bisa memprediksikan trend geopolitis global 30 tahun ke depan serta untuk mendapatkan gambaran skenario dan proyeksi keadaan dan posisi Indonesia di kancah global masa depan.

Konferensi yang dimulai pukul 13.00 wib, dan berakhir pukul 18.00 wib dirancang tanpa adanya waktu jeda untuk coffe break maupun istirahat lainnya seperti shalat. "Yang mau ngopi atau mau shalat silakan, akan tetapi konferensi akan berjalan terus secara maraton sehingga semua topik dan pembicara yang disiapkan dapat berjalan sesuai jadwal," jelas Dino.

Untuk memenuhi tema tersebut, Dino menambahkan akan hadir sejumlah pakar futurologi yang akan memberikan perspektif dana analisa mengenai perubahan, inovasi, dan dampak dari perkembangan konstelasi politik, ekonomi dan teknologi bagi masa depan duania di abad ke-21.

Mereka di antaranya penulis buku The Next 1000 Year, The Next Decade dan The Future of War Dr Geroge Friedman, penulis buku Technofutures: How Leading-Edge Innovations will Transform Business in the 21st Century Dr James Canton, koresponden dari Atlantic Media Company Robert Kaplan, mantan Chairman of National Intelligence Council, yang menulis buku Global Trend 2025: A Transformed World, pakar biologi dan ketahanan pangan, yang ahli di bidang rekayasa genetika tanaman Dr Robert Beachy, serta Vice Chairman of Citi, Global Head, Public Sector and Soverign Wealth Fund Zubaid Ahmad dan Direktur Forum Asia Tenggara Stanford University, Prof Donald K Emmerson.

Salah satu pembicara lainnya adalah putera sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Kapten Inf Agus Harimukti Yudhoyono.

Adapun peserta yang hadir diharapkan berjumlah sekitar 1.000 orang yang berasal dari berbagai latar belakang di antaranya kalangan pemerintah, parlemen, partai politik, pengusaha, akademisi, korps diplomatic, media massa, pemuda dan masyarakat lainnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Jasin: Semua Pimpinan KPK Harus Diperiksa

Posted: 26 Jul 2011 10:26 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi M Jasin mengemukakan, Komite Etik yang dibentuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seharusnya tidak tebang pilih dalam memeriksa unsur pimpinan KPK terkait tudingan yang dilancarkan M Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Menurutnya, semua unsur pimpinan KPK harus diperiksa. "Kalau dasar pemeriksaan Komite Etik hanya didasarkan pada siapa yang pernah disebut dalam nyanyian Nazaruddin dan siapa yang pernah ketemu dengan Nazaruddin, maka Komite Etik harus fair, tidak tebang pilih karena yang disebut Nazaruddin juga termasuk Busyro. Dia juga harus diperiksa," kata Jasin melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada wartawan, Selasa (26/7/2011).

Nazaruddin menyebut sejumlah unsur pimpinan KPK turut merekayasa kasusnya. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini menyebutkan bahwa Jasin dan Chandra M Hamzah bersekongkol merekayasa kasusnya bersama Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Selain itu, mantan anggota DPR tersebut menuding Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja turut bersekongkol dengan Anas.

Terkait hal itu, Jasin mengaku tidak mengenal Anas dan Nazaruddin. Meskipun demikian, Jasin mengaku siap jika harus diperiksa Komite Etik. Jasin mengatakan, dia tidak pernah bertemu, apalagi mengenal M Nazaruddin. Menurut dia, unsur pimpinan KPK yang pernah bertemu dengan Nazaruddin adalah Chandra M Hamzah dan Haryono Umar. Sementara itu, pejabat KPK yang pernah bertemu dengan Nazaruddin adalah Deputi Penindakan Ade Raharja, Kepala Biro Hubungan Masyarakat Johan Budi, dan Sekjen KPK Bambang Proptono Sunu. "Apa pun motif pertemuannya, walau tidak suap, menurut saya orang-orang itu harus diperiksa juga," kata Jasin.

Sebelumnya, Ketua KPK Busyro Muqoddas menyampaikan bahwa KPK membentuk Komite Etik untuk memeriksa sejumlah unsur pimpinan KPK yang namanya disebut-sebut oleh M Nazaruddin. Unsur pimpinan yang akan diperiksa adalah Chandra dan M Jasin. Sementara itu, unsur pimpinan lainnya yang namanya tidak disebut adalah Busyro, Bibit Samad Riyanto, dan Haryono Umar akan menjadi anggota Komite Etik.

Komite Etik tersebut juga beranggotakan unsur penasihat KPK dan unsur masyarakat. Selain Komite Etik, pimpinan KPK juga menugaskan Deputi Pengawasan Internal untuk memeriksa pejabat KPK lainnya, seperti Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja dan Kepala Biro Humas KPK Johan Budi. Belakangan, Nazaruddin menuding bahwa Johan Budi turut dalam beberapa pertemuan antara Ade dan Nazaruddin.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anang: Buat Aku Ini Memalukan

Posted: 26 Jul 2011 08:02 AM PDT

JAKARTA- Anang Hermansyah ikut angkat suara tentang masalah dugaan kekerasan yang dilakukan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos. Mantan suami KD ini sebisa mungkin menghindari tindak kekerasan kepada wartawan.

"Pekerjaan yang aku jalani aku selalu bertemu teman-teman media, partner bisnis yang baik dengan kita. Wartawan sudah seperti saudara dengan aku, seniman. Kalau untuk memakai kekerasan atau tidak balik ke masing-masing orang. Pemahaman ku kayanya aku enggak ingin kekerasan," ujar Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2011).

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini sebenarnya merasa tak pantas dan malu jika bicara banyak terkait tindakan yang dilakukan Raul. Pasalnya, pria yang pernah memberi KD dua orang anak ini tidak mengetahui secara pasti masalah yang dialami Raul.

"Buat aku ini memalukan, tapi aku ini enggak tahu masalahnya. Enggak pantas juga kasih komentar karena aku enggak tahu, aku belum paham masalahnya. Aku belum pahami masalahnya apa. Kalau aku kasih pendapat, nanti disangkutpautkan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Raul Lemos mencekik dan hampir menampar wartawan Global TV, Kiki, yang hendak mewawancarai Krisdayanti perihal rencana kelahiran anak pertamanya dari Raul Lemos.

Namun, KD bergeming hingga akhirnya Raul marah dan mencoba menepis kamera hingga nyaris jatuh. Mengetahui kameramen Global TV, Adit, masih menyorot KD dan Raul saat hendak masuk ke mobil, Raul pun menghampiri Adit untuk merebut kamera tapi dihalangi Kiki. Akhirnya, Raul yang emosi mencekik Kiki dan hampir menamparnya. Kiki dan Adit yang diperlakukan kasar oleh Raul langsung mengadukan kejadian ini ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Anang Sarankan Raul Duduk Bareng Wartawan

Posted: 26 Jul 2011 07:10 AM PDT

JAKARTA- Anang Hermansyah menyarankan agar suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos yang sedang bertikai dengan wartawan menyelesaikan masalahnya dengan baik.

"Duduk bersama dan carikan solusi ke depan. Kalau ada pelanggaran tidak ada saling keberpihakan," saran Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2011).

Sebagai seorang selebriti, Anang juga tak luput dari pemberitaan miring yang tidak bertanggungjawab. Namun, kekasih Ashanty ini mencoba bijak menyikapinya.

"Banyak kalau pemberitaaan-pemberitaan kepada aku, pemberitaaan kadang-kadang melalui sosok yang tidak dicari pertanggungjawaban, yang tidak dari aku. Kadang aku juga ditungguin, aku capek juga, aku sadar aku manusia. Saya manusia juga, diberitakan juga sembarangan," keluhnya.

Sebagai solusi, pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini meminta Dewan Pers memiliki aturan yang jelas terkait batasan privasi seseorang. Dia juga meminta agar ada badan netral yang mengurus antara wartawan dan artis.

"Ditunjuk badan yang netral agar enggak terjadi lagi. Ruang privasi-privasi, harus di bangun oleh Dewan Pers yang beri aturan yang jelas dan dipatuhi bersama. Masalahnya yang jadi polisinya siapa? Wartawanpun harus tahu job deskripsi. Seniman juga manusia, jadi harus tahu pemahamannya. Dunia entertainment dan media entertainment kadang dibangun tidak cerdas dan tidak bertanggung jawab," kritik Anang.

Seperti diketahui, Raul Lemos mencekik dan hampir menampar wartawan Global TV, Kiki, yang hendak mewawancarai Krisdayanti perihal rencana kelahiran anak pertamanya dari Raul Lemos.

Namun, KD bergeming hingga akhirnya Raul marah dan mencoba menepis kamera hingga nyaris jatuh. Mengetahui kameramen Global TV, Adit, masih menyorot KD dan Raul saat hendak masuk ke mobil, Raul pun menghampiri Adit untuk merebut kamera tapi dihalangi Kiki. Akhirnya, Raul yang emosi mencekik Kiki dan hampir menamparnya. Kiki dan Adit yang diperlakukan kasar oleh Raul langsung mengadukan kejadian ini ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Kongres Barisan Muda PAN Digelar di Yogyakarta

Posted: 26 Jul 2011 12:22 PM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Gunung Api Gamalama Ternate Hembuskan Asap, Status Waspada

Posted: 26 Jul 2011 12:21 PM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS