Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Cari Pengganti Nasri, Kagawa Dibidik Arsenal

Posted: 10 Aug 2011 10:32 PM PDT

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya mulai bergerak untuk mencari pengganti Samir Nasri yang berniat hengkang. Kabarnya pelatih asal Prancis ini tertarik memboyong gelandang serang Dortmund Shinji Kagawa ke Emirates Stadium.
 
Seperti dilaporkan Tutto Mercato Web, Kamis (11/8/2011), Wenger terpukau dengan penampilan pemain internasional Jepang itu saat Kagawa membela Samurai Biru menang 3-0 atas Korea Selatan Rabu lalu.
 
Sangat dimengerti mengapa Wenger tertarik memakai servis Kagawa. Penampilan gemilang Kagawa bersama Dortmund musim lalu sekaligus memberikan gelar Bundesliga untuk klubnya memang membuat pemain berusia 22 tahun ini diminati klub-klub besar Eropa.
 
Selain itu, Wenger yang semakin dekat untuk kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri musim panas ini memang harus buru-buru mendapatkan pengganti dua pemain andalannya itu.
 
"Jika saya mendapat tawaran resmi, saya akan sangat tertarik untuk mendengarkan apa yang mereka katakan," ujar Kagawa kepada Nikkan Sports, Kamis (11/8/2011).
 
Sebelumnya, mantan pemain Cerezo Osaka ini bahkan sempat dikaitkan dengan Manchester United dan ia pun mengakui keinginan besarnya bermain di Premier League cepat atau lambat.
 
"Premiership adalah satu dari liga yang membuat saya tertarik dan tertantang. Jika itu Manchester United, saya akan lebih bersemangat untuk pergi dan mencoba berapa banyak yang saya bisa lakukan di sana," katanya.
 
Arsenal sendiri telah memiliki seorang pemain Jepang, yakni Ryo Miyaichi yang masih berumur 18 tahun. Sebelumnya, The Gunners juga sempat memboyong Junichi Inamoto sebelum akhirnya kembali dijual ke klub lain.
 
Sementara itu, Kagawa yang sempat mengalami cedera saat Jepang tampil di Piala Asia 2011 bermain sebanyak 18 kali untuk Dortmund, mencetak 8 gol dan 8 asisst pada musim lalu.
 
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Berbatov Ingin Hibur Fans

Posted: 10 Aug 2011 10:24 PM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

MANCHESTER - Dimitar Berbatov tidak suka melihat pertandingan yang membosankan. Oleh sebab itu, Berbatov siap menghibur fans Manchester United, agar tidak bosan saat melihat pasukan Setan Merah beraksi.
 
Berbatov dianggap salah satu penyerang yang memiliki skil mumpuni di Eropa. Mantan pemain andalan Tottenham Hotspur itu mengaku tidak suka bila melihat sebuah pertandingan membosankan saat sedang ada di rumah.
 
Berbatov mengatakan siap menghibur fans yang melihatnya bertanding. "Saya selalu siap menghibur penonton. Itu karena, ketika saya menonton tv, saya tidak mau melihat orang tertidur ketika menyaksikannya. Anda tahu, itu terjadi jika pertandingan membosankan," ujar Berbatov.
 
"Bahkan, jika saya menyaksikkan sebuah pertandingan yang membosankan, tidak masalah jika itu Real Madrid, Barcelona atau klub lainnya yang sedang bermain, maka saya langsung mematikan tv. Saya tidak suka pertandingan membosankan, saya ingin hiburan dan itu yang juga diharapkan para penggemar," lanjutnya.
 
"Hal itu yang coba kami berikan kepada mereka dan saya hanya membicarakan diri sendiri. Saya akan mencoba memberikan hiburan itu kepada mereka semua. Tidak masalah jika itu sebuah gol atau cara saya bermain, ini adalah hal pertama yang akan saya coba lakukan," tegas Berbatov.
 
Berbatov adalah top skorer Premier League pada musim lalu, bersama Carlos Tevez. Penyerang asal Bulgaria itu mengaku siap bekerja keras untuk melakukannya. Seperti diketahui, Setan Merah akan menyambangi markas West Bromwich Albion, pada pekan ini. "Anda tahu, saya menikmati permainan. Kami harus bekerjakeras dan kosentrasi penuh," tandasnya kepada MUTV, Kamis (11/8/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Parlemen Inggris Cecar Pembawa Acara CNN

Posted: 05 Aug 2011 07:46 AM PDT

Parlemen Inggris Cecar Pembawa Acara CNN

Simon Saragih | Robert Adhi Kusumaputra | Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:46 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Anggota senior parlemen Inggris, John Whittingdale, Jumat (5/8/2011), London, mencecar Piers Morgan, salah satu pembawa acara di sebuah program CNN. Dia meminta Morgan kembali ke Inggris untuk menghadapi tuduhan penyadapan telepon.

Morgan pernah menjadi salah satu editor di grup harian Daily Mirror tahun 2006 lalu. Morgan, warga Inggris, dituduh pernah memanfaatkan rekaman suara di telepon milik Paul McCartney, yang berisikan suara Heather Mills, mantan istri Paul McCartney.

Morgan, lewat Twitters, menjawab dengan bercanda. "Begitu menyenangkan, setiap warga Inggris merindukan saya sehingga mereka ingin saya pulang."

McCartney sendiri mengakui bahwa teleponnya telah disadap. Namun, dia tidak mau menyebutkan siapa yang menyadap. "Saya akan memberi tahu Anda ketika saat sudah kembali dari tur. Saya akan berbicara kepada polisi bahwa telepon saya telah disadap," kata MacCartney yang sedang melakukan konser di Ohio, AS.

Sebelum menjadi editor di Daily Mirror, Morgan adalah salah satu editor di News of the World, harian milik Rupert Murdoch yang bulan lalu didera skandal penyadapan telepon.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Dehidrasi Tewaskan 100 Pengungsi Libya

Posted: 05 Aug 2011 07:26 AM PDT

Dehidrasi Tewaskan 100 Pengungsi Libya

Egidius Patnistik | Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:26 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Sekitar 100 pengungsi Libya diyakini telah meninggal setelah sebuah kapal yang membawa mereka mengalami masalah di lepas pantai Pulau Lampedusa, Italia.

Laporan dari daerah itu menyebutkan, pengungsi yang tewas itu merupakan bagian dari 300 orang lebih yang ditemukan di kapal itu oleh para penjaga pantai Italia. Banyak dari mereka mengalami dehidrasi parah saat ditemukan. Media Italia melaporkan, sebagaia dikutip Daily Mail, Kamis (4/8/2011), puluhan orang meninggal karena kehausan dan kelaparan di atas kapal itu.

Seorang perempuan yang selamat mengatakan kepada wartawan, "Kami tadinya 300 orang, tetapi sekitar 100, terutama perempuan, tidak bertahan. Para pria terpaksa melemparkan mayat mereka ke laut."

Tiga orang pengungsi, termasuk seorang perempuan hamil, diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit di pulau itu untuk mendapat pengobatan. Sebuah helikopter lain berupaya menurunkan pasokan makanan dan minuman ke perahu itu. Namun helikopter itu terpaksa membatalkan misinya karena sejumlah pengungsi mencoba untuk naik ke heli tersebut.

Para pengungsi telah berjejalan dan mengapung di dalam perahu sepajang 65 kaki itu selama lebih dari 36 jam. Misi penyelamatan untuk kapal itu dilakukan sekitar 104 mil di selatan Pulau Lampedusa, kata juru bicara penjaga pantai Italia, Vittorio Alessandro. Para penjaga pantai mengawal kapal itu ke pulau tersebut pada Kamis malam.

Sebelumnya, sebuah kapal Siprus telah mencoba untuk membantu para pengungsi itu ketika melihat kapal tersebut. Namun mereka akhirnya hanya bisa memberitahu penjaga pantai ketika sejumlah pengunsi mencoba untuk berenang dari kapal itu ke kapal mereka.

Ratusan pengungsi Libya telah tewas dalam perjalanan mencapai Lampedusa sejak pertempuran pecah di negara Afrika Utara itu. Awal pekan ini, penjaga pantai menemukan 25 mayat laki-laki di sebuah kapal. Mereka dilaporkan meninggal karena sesak napas. April lalu, sekitar 250 pengungsi tenggelam saat para penjaga pantai Italia berusaha melakukan sebuah misi penyelamatan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Setelah Mencuri Lalu Menelan Cincin Klien

Posted: 10 Aug 2011 08:57 PM PDT

Chicago (ANTARA News) - Seorang tukang yang memperbaiki rumah di daerah Chicago, Amerika Serikat, menghadapi dakwaan pelanggaran berat, berupa pencurian, pada Selasa (9/8), setelah ia diduga berusaha menyembunyikan barang bukti dengan menelannya, tanpa dikunyah lebih dulu.

Jaksa penuntut mengatakan Wilfredo Gonzalez (30) sedang membantu menata-ulang satu rumah di Cicero, Illionis, Jumat lalu (5/8), ketika ia diduga mencuri satu cincin permata yang telah ditinggalkan pemilik rumah itu di kamar mandinya.

Ketika perempuan pemilik rumah tersebut menyadari cincinnya hilang, ia meminta istrinya menghadapi Gonzalez, kata Kantor Kejaksaan Cook County State.

Tukang bangunan itu mula-mula membantah ia telah mengambil cincin tersebut. Tapi ketika percekcokan itu berubah jadi pergumulan, jaksa mengatakan ia mengeluarkan cincin tersebut dari tempat ia menyembunyikannya dan menelannya.

Polisi dihubungi dan membawa Gonzalez ke satu rumah sakit, tempat pemeriksan sinar-X terhadap perutnya mengungkapkan cincin yang hilang berada di saluran berada di pencernaannya.

Petugas belakangan bisa memperoleh kembali cincin yang hilang itu.

Gonzalez menghadapi ancaman hukuman sampai tiga tahun penjara jika terbukti bersalah.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kota Houston, AS Rencanakan Pembatasan Air Akibat Kemarau

Posted: 10 Aug 2011 04:40 PM PDT

Houston (ANTARA News) - Kota terbesar keempat di AS, Houston, akan melakukan pembatasan air wajib saat kemarau parah dan panas yang luar biasa terus memanggang negara bagian Texas, kata kantor wali kota Houston, Rabu (10/8).

Direktur Pekerjaan Umum di kota tersebut,Dan Krueger memberi penjelasan kepada dewan dan wali kota Annise Parker, Rabu pagi, mengenai dampak kemarau, dan wali kota tersebut berencana mengeluarkan pembatasan pemanfaatan air dalam satu pekan ke depan, demikian laporan media setempat.

Kota itu akan segera mulai mengambil air dari Lake Conroe, pasokan air terbesar di kota tersebut, guna menstabilkan tingkat air yang turun di Lake Houston, kata Krueger sebagaimana dilaporkan Xinhua, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis.

Texas secara resmi berada di tengah kemarau terburuk keduanya sepanjang sejarah, kata petugas meteorologi dan layanan cuaca.

Negara bagian tersebut menerima curah hujan kurang dari satu inci di seluruh wilayahnya pada Juli, dan lebih dari 90 persen wilayah Texas saat ini berada dalam tahap kedua kemarau paling parah.

Negara bagian itu telah menghadapi kondisi paling keringnya selama 10 bulan berturut-turut sepanjang sejarah. (C003/A011/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Umar Patek Tiba Di Indonesia

Posted: 10 Aug 2011 06:55 PM PDT

Umar Patek (istimewa)

juga buronan teroris berbahaya dunia. Pemerintah Amerika Serikat pun menghargai kepala Patek sebesar satu juta dolar AS....

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai, mengatakan, Umar Patek yang adalah salah seorang otak Bom Bali I telah tiba di Indonesia.

Ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis ia mengatakan teroris asal Pemalang, Jawa Tengah itu dibawa dari Pakistan dengan pengawalan ketat tim Detasemen Khusus Antiteror 88 Kepolisian Indonesia.

"Ya, sekarang sudah sampai di Indonesia," katanya.

Umar Patek menjadi buronan internasional dan ditangkap aparat keamanan Pakistan pada Maret 2011 .

Teroris yang memiliki nama alias Abdul Ghoni alias Abu Syeikh alias Umar Arab salah seorang otak pelaku bom bali I pada 2002 yang sampai saat ini belum tersentuh hukum.

Patek juga buronan teroris berbahaya dunia. Pemerintah Amerika Serikat pun menghargai kepala Patek sebesar satu juta dolar AS.

Umar Patek kabur dari Indonesia pada 2003 lalu dengan bantuan Abdullah Sonata dan organisasi Kompak pimpinannya.  Pada masa buron itu, dia sempat bergabung dengan Front Pembebasan Islam Moro, Filipina (MILF).

Menurut salah seorang aparat intelijen Pakistan seperti dikutip Kantor Berita AP, pemerintah Indonesia mengirimkan pesawat khusus untuk menjemput teroris berusia 41 tahun itu, di pangkalan udara Pakistan di luar kota Islamabad.

Ekstradisi terhadap Umar Patek telah dilansir pula sejumlah pejabat senior keamanan pemerintah setempat. (R018)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Korban ATM BCA "Telan Kartu" Minta Uangnya Dikembalikan

Posted: 10 Aug 2011 06:50 PM PDT

BCA (ANTARA/istimewa)

Berita Terkait

Jambi (ANTARA News) - Keluarga Timorli Tarigan (35) korban pembobolan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BCA Cabang Jambi nyaris mengamuk di kantor pelayanan bank.

Kejadian yang nyaris ricuh di kantor pelayanan Bank BCA cabang Jambi, Kamis, menjadi perhatian para nasabah bank lainnya yang sedang melakukan transaksi saat itu.

Timorli dan tiga orang adiknya datang ke kantor pelayanan Bank BCA Cabang Jambi yang berada di pusat Pasar Jambi itu dengan membawa spanduk bertuliskan `kembalikan uang nasabah yang hilang`.

Dalam aksinya korban dan beberapa keluarga sempat berteriak histeris kepada pihak bank sehingga para nasabah merasa kurang nyaman dan akhirnya pihak bank langsung menutup pelayanannya tidak sebagaimana jadwal bank karena terjadi kericuhan tersebut.

Akhirnya korban diajak untuk berunding untuk membicarakan dan menyelesaikan permasalahan namun pihak korban hanya menuntut uangnya dikembalikan sebesar yang hilang.

Hingga selesai perundingan antara pihak bank dan korban tidak ada kepastian yang dihasilkan dari pertemuan itu dan pihak korban berjanji akan menuntut pihak bank agar bisa menyelesaikan dengan tuntas dan mengembalikan uang korban.

Korban Tirmorli Taringan mengatakan, kejadian itu pada saat dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit dan meminta kepada adiknya Jonatan Guru Sinaga (34) untuk menarik uang dari ATM pada Senin 18 Juli lalu.

Adik korban melakukan transaksi di ATM di SPBU Simpang Rimbo di Jalan Patimura Kel. Kenali Besar Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi namun kartunya tertelan di dalam mesin dan setelah dihubungi pusat telepon pelayanan BCA, uang yang ada ditabungan korban disikat pelaku sebesar Rp19,7 juta.

Korban kemudian lapor ke kantor palayanan Bank BCA dengan menyaksikan rekaman kamera CCTV di ATM tersebut yang terungkap bahwa pelaku dengan mudah mengambil kartu ATM korban dari dalam mesin dengan kunci.

Setelah mendapatkan kartu tersebut pelaku mentransfer uang dari kartu ATM BCA korban ke rekening Bank BTN sebesar Rp19,7 juta pada saat itu juga.

Saat ini yang diminta korban adalah kepastian setelah tiga pekan tidak ada keputusan dari pihak Bank BCA Cabang Jambi untuk kasus ini.

"Saya tidak minta uang dikembalikan lebih dari pihak bank, tetapi hanya minta uang dikembalikan sebesar yang hilang di ATM tersebut," kata korban.

Sementara itu Kepala Pelayanan BCA Jambi, Yuliwati kepada korban dalam pertemuan itu minta waktu lagi untuk menyelesaikan kasus ini dan menyatakan pimpinan bank sedang tidak ada di tempat sehingga semua keluhan tersebut ditampung sementara untuk disampaikan kepada pimpinan. (N009/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Suriah Tahan Puluhan Warga Arab Saudi

Posted: 10 Aug 2011 06:01 AM PDT

RIYADH - Ketua aktivis HAM di Arab Saudi, Mefleh Al Qahtani, mengklaim Suriah menahan puluhan warga negara mereka.

"Penahanan mereka bukan merupakan penangkapan atas kasus kriminal," ujar salah satu keluarga warga Arab Saudi yang ditahan Suriah, seperti dikutip Deutsche Press, Rabu (10/8/2011).

Aktivis HAM pun kini belum mengetahui apa alasan otoritas Suriah melakukan penahanan terhadap warga Arab Saudi. "Kami tidak mengetahui secara spesifik tentang penahanan warga Arab Saudi di penjara Suriah," ujar Mefleh.

Suriah juga merupakan tempat tujuan para warga Arab Saudi yang hendak berlibur di musim panas ini.

Pada Minggu pekan lalu, Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz memulangkan Duta Besarnya yang ada di Suriah dan mengecam aksi penekanan yang dilakukan oleh Pemerintah Suriah terhadap aktivis pro-demokrasi. Arab Saudi menegaskan tindakan Suriah tidak dapat diterima.

Penekanan terhadap para demonstran juga mendapat kecaman dari banyak negara di dunia ini. Amerika Serikat pun menyatakan, korban yang tewas di Suriah mencapai 2.000 orang.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

PM Inggris: Semua Cuti Kepolisian Dibatalkan

Posted: 10 Aug 2011 04:24 AM PDT

JAKARTA - Menanggapi kerusuhan yang terjadi Inggris sejak Sabtu pekan lalu, Perdana Menteri Inggris David Cameron menilai semua itu adalah tindakan kriminal. PM Cameron juga menegaskan cuti kepolisian Inggris akan dibatalkan terkait kerusuhan.


"Saya menemui Komisioner Polisi Metropolitan dan Menteri Dalam Negeri untuk mendiskusikan hal ini lebih lanjut dan masyarakat tidak perlu ragu bahwa kami akan melakukan segala cara yang diperlukan untuk memulihkan ketertiban di jalanan Inggris dan memberi keamanan bagi warga yang mematuhi hukum," dalam keterangan pers yang dikirim kepada okezone, Rabu (10/8/2011).


Cameron sendiri sedih dengan apa yang terjadi di London selama beberapa hari terakhir. Dirinya pun mengecam tindakan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.


"Saya mengutuk peristiwa yang telah disaksikan warga di lingkungan mereka, serta apa yang kita saksikan bersama di layar televisi. Peristiwa ini merupakan pemandangan yang memilukan, menampilkan sekelompok orang mencuri, merusak, menjarah, merampok, menampilkan sekelompok orang menyerang polisi bahkan menyerang pemadam kebakaran saat mereka berusaha memadamkan api," lanjut PM Cameron.


"Peristiwa ini murni kriminal, dan harus segera dihadapi dan dikalahkan. Saya menyampaikan rasa simpati mendalam kepada para keluarga yang menderita, kepada para warga yang tidak bersalah dimana rumah mereka ikut dibakar, juga kepada para pengusaha yang menyaksikan bangunan mereka dihancurkan, barang-barang mereka dijarah dan mata pencaharian mereka dirusak," ucapnya.


Menanggapi upaya penanganan keamanan di London yang dinilai lamban, perdana menteri berusia 43 tahun ini menyatakan akan membatalkan cuti dari Kepolisian London.


"Semua cuti di Kepolisian Metropolitan telah dibatalkan. Akan ada bantuan dari satuan polisi di seluruh penjuru negeri dan kami akan melakukan segala cara yang diperlukan untuk memperkuat dan membantu kesatuan ini dalam mengatasi kekacauan ini," tutur perdana menteri dari Partai Konservatif ini.


Sebelumnya Cameron melakukan pertemuan dengan pihak kabinet (COBRA) dan pejabat tinggi pemerintahan. Pada pertemuan tersebut Komisioner Polisi Metropolitan memastikan dilakukan penambahan personel polisi hingga 16.000 orang.


Cameron pun menyampaikan pesan yang jelas kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas pelaku kerusuhan ini. Dirinya menegaskan akan ada sebuah penegakan hukum yang tegas kepada pelaku kerusuhan.


Tanggapan atas kerusuhan di London juga disampaikan oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning. Serupa dengan Cameron, Canning menilai kerusuhan itu adalah sebuah tindakan kriminal.

"Peristiwa yang terjadi di beberapa tempat di Inggris dalam beberapa hari terakhir benar-benar bertolak belakang dengan tradisi lama Inggris yang penuh dengan toleransi dan aksi damai," tegas Dubes Canning.


Pria yang baru saja menggantikan Martin Hatful ini menambahkan, "apa yang kita saksikan adalah murni kriminal, dan mereka yang bertanggung jawab atas insiden ini akan ditindak sesuai dengan peraturan hukum sepenuhnya." 

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Operasi Alpha, Kerjasama Rahasia Militer RI-Israel (II)

Posted: 10 Aug 2011 01:38 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Operasi Alpha, Kerjasama Rahasia Militer RI-Israel (I)

Posted: 10 Aug 2011 01:28 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


KD Senang Satu Apartemen dengan Bule

Posted: 10 Aug 2011 08:02 AM PDT

JAKARTA- Krisdayanti (KD) dan suaminya, Raul Lemos saat ini tinggal di salah apartemen mewah di Jakarta. Adik kandung Yuni Shara itu mengaku senang karena di apartemennya banyak orang asing alias bule.

"Mereka tinggal di apartemen. Karena bagus ya tidak naik turun tangga. Apartemennya bagus dan baik, bersih. Yanti senang karena banyak orang asing," ungkap Yuni Shara saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2011).

Sayangnya, Yuni enggan menyebut dimana lokasi persi apartemen pelantun Mencintaimu itu. Kekasih Raffi Ahmad ini juga mengaku senang fasilitas yang dimiliki apartemen KD menunjang untuk kesehatan kandungan KD.

"Kalau naik turun lift itu enggak terlalu berbahaya buat dia. Yanti semakin senang," tukasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Nola 'B3' Sering Dicemburui Suami

Posted: 10 Aug 2011 07:11 AM PDT

JAKARTA- Meski sudah menikah, Nola masih sering dicemburui suaminya, Baldy. Namun, personel B3 itu mengaku senang dengan sikap cemburu suaminya.

"Yang paling cemburu aku," aku Baldy tersenyum saat di temui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2011) malam. "Tapi aku senang loh dicemburuin," timpal Nola tertawa.

Menurut Baldy, sikap cemburu adalah bukti rasa sayang pada istrinya. Selama hal yang dilakukannya tidak berlebihan, Nola masih bisa menerimanya.

"Cemburu itu bentuk rasa carenya aku ke dia, kayak pas show berpakaiannya itu harusnya sharenya ke aku aja," terangnya.

Untungnya, rasa cemburu pasangan yang telah dikarunia 3 orang anak ini tidak pernah berujung ke pertengkaran besar.

"Tapi enggak sampai bertengkar, tetap tahulah, kalau suami seperti itu, ya mesti menjaga apa yang harus dijaga. Kita saling ngomongin sih. Karena aku ada masalah apapun ya diomongin langsung," tukas Nola.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jarang Ngeseks Bikin Miss V Berubah Bentuk?

Posted: 10 Aug 2011 10:02 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Jarang Ngeseks Bikin Miss V Berubah Bentuk?
Kamis, 11 Agustus 2011 - 00:02 wib

Lastri Marselina - Okezone

BELUM lama menikah, tuntutan pekerjaan mengharuskan suami meninggalkan Anda untuk sementara. Rentang jarak dan waktu menjadikan aktivitas seksual harus terhenti.  
Pernahkah Anda bertanya dalam hati, apakah mungkin Miss V akan berubah bentuk apabila lama tidak "dipakai"?
 
"Tidak akan berubah bentuk, bagaimanapun caranya. Sebagian wanita akan menyadari ketika Miss V mereka sudah tidak lagi fleksibel. Namun kenyataannya, jaringan Miss V secara elastis melebar begitu Anda mulai bercinta kembali," jelas Adelaide Nordene, konsultan medis Vagisil Women's Health Center, seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (11/8/2011).
 
Ditambahkan Adelaide, saat aktivitas ranjang tidak rutin dijalani, kemungkinan Miss V akan sedikit menyempit. "Itulah mengapa banyak wanita mengeluh nyeri saat kembali bercinta dengan pasangan mereka," tambahnya.
 
Adakah solusi untuk masalah tersebut? Dr Adelaide memaparkan dengan singkat.
 
"Gunakan pelumas berbahan dasar air sebelum bercinta agar proses penetrasi lebih nyaman. Tapi ketahuilah, Miss V akan sangat cepat menyesuaikan dan aktivitas bercinta akan normal kembali seperti sedia kala," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Air Kelapa Bisa Lancarkan Haid?

Posted: 10 Aug 2011 05:21 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Air Kelapa Bisa Lancarkan Haid?
Rabu, 10 Agustus 2011 - 19:21 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DI balik kesegarannya yang menghilangkan dahaga, air kelapa menyimpan sejuta manfaat untuk kesehatan. Sayangnya, di luar itu masih banyak pemahaman mitos yang salah kaprah soal air kehidupan tersebut. Apa sajakah itu?

 
Manfaat air kelapa bagi kesehatan memang tak patut diragukan lagi. Air yang ditetapkan Badan Pangan Dunia (FAO) ini sebagai minuman energi alami yang memiliki kandungan nutrisi tinggi. Tak salah jika air kelapa pun mendapat julukan "The Fluid of Life" alias air kehidupan.
 
Meski air kelapa menyimpan banyak manfaat, tetap saja masih beredar di masyarakat beberapa mitos salah seputar manfaat air pelepas dahaga tersebut. Berikut ini di antaranya:
 
Air kelapa bikin tubuh lemas
 
"Sejak awal memang banyak beredar tanggapan tersebut. Namun, kami (PT Kalbe Farma) sudah mengadakan penelitian terhadap atlet di UGM dan ternyata hasilnya para atlet tersebut justru memiliki stamina dan asupan oksigen lebih bagus lagi. Jadi, itu adalah mitos. Selama mengonsumsi sesuai dengan dosis, maka tidak akan memberikan efek buruk," ujar dr Helmin Agustina S selaku Medical Manager PT Kalbe Farma di acara Fatigon Hydro, Jakarta, belum lama ini.
 
Air kelapa bikin rambut bayi hitam
 
"Isi air kelapa memang mengandung zat besi dan asam folat yang dibutuhkan ibu hamil. Jadi, minuman ini sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui," ujarnya.
 
Air kelapa bisa lancarkan haid
 
"Terus terang ini baru saya dengar. Tapi kalau saya lihat langsung ke haidnya itu sendiri memang tidak ada komposisi dari air kelapa dengan hal tersebut. Namun secara logika, ketika wanita haid memang mereka kehilangan cairan yang rata-rata mencapai 500 cc per hari. Jumlah tersebut di luar keringat yang kita keluarkan di mana bisa mencapai 2 liter per hari. Dengan kondisi tersebut, tentu secara otomatis kita membutuhkan tambahan cairan, baik dari air kelapa atau cairan lainnya. Intinya, wanita memang butuh pengganti cairan saat mereka haid," tandasnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Hiburan

sumber :-

ANTARA - Hiburan


Adi MS: Orkestra "Bahasa Diplomasi" Yang Terabaikan

Posted: 10 Aug 2011 06:07 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Musisi kondang pemimpin Twilite Orkestra Adi MS memandang orkestra sebagai layaknya bahasa resmi dalam suatu "diplomasi" dunia antarnegara yang tak memiliki hambatan ideologis.

Namun sayangnya, menurut suami dari penyanyi Memes tersebut, bahasa pergaulan tersebut justru tidak berkembang dan terabaikan di Indonesia.

"Okestra menjadi bahasa dunia `lingua franca`, dan menjadi bahasa pergaulan seluruh dunia, dan diterima di semua negara, dari AS hingga Korea Utara. Namun perkembangan di kita masih jauh dan sepertinya terabaikan," kata Adi saat bertamu ke LKBN ANTARA, Rabu.

Ia pun menceritakan, bagaimana AS saat memulai hubungan baik dengan Rusia menggunakan instrumen Orkestra Simponi, begitu pula saat meredakan ketegangan antara AS dengan China.

Bahkan pada 2008, orkestra simponi AS memainkan lagu kembangsaan "Star Spangled Banner" di Pyongyang, Korea Utara.

"Ini tak mungkin terjadi kalau dinyanyikan dengan jazz, atau pop di Korea Utara, mereka pasti menolak, itu AS, itu setan," katanya.

Ia pun menambahkan, sebagai bahasa dunia, simponi orkestra telah menjadi ajang untuk saling berbagi dan saling mengunjungi antarnegara.

Menurut Adi, orkestra dengan empat "keluarga" musik petik, gesek, tiup dan perkusi (tabuh/pukul) menjadi kombinasi dari berbagai tradisi alat musik di dunia sehingga dapat diterima di berbagai negara.

"Jepang punya tradisi musik tabuh, China, Korea begitu pula, namun mereka kemudian memiliki maestro musik klasik dunia," katanya.

Namun demikian, ia menyanyangkan, hingga saat ini orkestra simponi dan musik klasik belum berkembang dengan baik di Indonesia.

"Padahal tetangga-tetangga kita telah melangkah jauh, seperti Malaysia, Vietnam dan kita justru tertinggal," katanya.(*)

(T.M041/M026)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

"Mastodon" Rendra Dipentaskan Lagi di TIM

Posted: 10 Aug 2011 05:59 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - "Mastodon dan Burung Kondor" karya WS Rendra kembali dipentaskan oleh isteri almarhum bersama teman-temannya di Taman Ismail Marzuki pada 11-14 Agustus 2011 pukul 20.30 WIB.

Ken Zuraida, sutradara pementasan tersebut, di Jakarta, Rabu mengatakan, karya penyair tersebut masih relevan dengan kondisi saat ini, disamping pengajaran dalam pementasan tersebut perlu terus dikumandangkan.

Penyair sekaligus aktor yang berjulukkan "Si Burung Merak" itu kerap mendapat penghargaan. Mastodon dan Burung Kondor adalah masterpiece yang ditulisnya dalam rentang tahun 1971-1973.

Naskah itu pertama kali dipentaskan oleh Bengkel Teater Rendra pada 1973 di tiga tempat, yakni 24 November di Sport Hall Kridosono Yogyakarta, 7 Desember di Gedung Merdeka Bandung, dan 15 Desember di Istora Senayan.

Pementasan tersebut sempat tidak mendapatkan izin karena dianggap kontroversial dan terlalu keras menyinggung kekuasaan pemerintah.

Secara eksplisit naskah ini menceritakan sebuah pergulatan sosial politik di Amerika Latin yang sedang didera kontrarevolusi.

Pemerintah yang berkuasa adalah pemerintahan tentara yang terlalu berambisi melakukan pembangunan, tapi semua itu dilakukan hanya demi upaya untuk mempertahankan kursi kekuasaan. Gerak laku penguasa yang membabi-buta itu yang selalu disebut sebagai gerak marah para mastodon.

Sementara, rakyat yang mendambakan hidup damai dalam kewajaran dan menderita akibat gelap matanya program kerja Pemerintah Mastodon yang mengatasnamakan pembangunan yang dimaknakan sebagai burung-burung kondor. Burung-burung kondor bersepakat menjalankan revolusi.

Mastodon dan Burung Kondor versi Ken Zuraida itu diproduseri oleh Totenk Mahdasi Tatang, Awan Sanwani, Angin Kamajaya, Maryam Supraba, Cahyo Harimurti, Iwan Burnani dan Padma Kuntjara.

Ken menjelaskan, pada setiap revolusi pada akhirnya akan melahirkan sikap yang fanatik atau ekstrim. Sikap ini niscaya kelak melahirkan mastodon-mastodon alias penindas-penindas baru.

"Pada setiap revolusi yang dimenangkan oleh kaum radikal yang fanatik, tak urung melahirkan lagi pemikiran mastodon. Begitu kira-kira rumusan yang tercetus dari penghayatan dan pendalaman pemikiran sang penyair," kata Ken yang juga isteri ketiga almarhum Rendra.

Dia berharap masyarakat selalu mempertahankan prinsip kebudayaan yang positif di tengah zaman yang modern.

Pementasan itu mendapatkan tanggapan yang positif terutama dari mahasiswa dan seniman yang rindu pada karya WS Rendra.

Rizki, mahasiswa semester keempat Fakultas Seni Pertunjukan, Institut Kesenian Jakarta, mengatakan Rendra memiliki gaya tersendiri dan tidak terpaku pada karya angkatan 45, angkatan 70 atau yang lainnya.

"Rendra memiliki kebebasan tersendiri dalam berkarya dan Mastodon masih relevan dengan kondisi pascareformasi di Indonesia saat ini," kata Rizki.

***6***

(T.PSO-272*E007/

(T.E007/B/M026/M026) 10-08-2011 19:50:57

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kosmo Online - Dunia

sumber :-

Kosmo Online - Dunia


Rusuhan merebak di tiga bandar Britain

Posted:

Rusuhan merebak di tiga bandar Britain

Rusuhan merebak di tiga bandar Britain


SEORANG anggota bomba memadamkan kebakaran di sebuah kedai perabut di Croydon, selatan London semalam.


LONDON, Britain - Keganasan merebak ke seluruh bandar raya ini dan sekurang-kurangnya tiga bandar lain semalam ketika polis bertempur dengan ribuan perusuh dan perompak yang memaksa Perdana Menteri David Cameron pulang ke Britain untuk berdepan dengan krisis itu.

Cameron menamatkan percutiannya di Itali dan kembali ke Britain untuk mempengerusikan mesyuarat semalam dengan Jawatankuasa Kecemasan Kerajaan mengenai rusuhan itu.

Banyak bangunan dibakar di Croydon, Peckham dan Lewisham, selatan bandar ini dengan kumpulan penjarah meronda jalan-jalan raya di Hackney di timur, Clapham di selatan, Camden di utara dan Ealing di barat.

Selain bandar raya ini, rusuhan turut berlaku di bandar raya Liverpool, Birmingham dan Bristol.

Polis Scotland Yard memberitahu, ia telah mengerahkan 1,700 anggota tambahan untuk menangani kekacauan di sini iaitu yang terburuk sejak beberapa tahun lalu. Polis turut menggunakan sejumlah kereta berperisai untuk menyuraikan perusuh.

Beratus-ratus anggota polis pencegah rusuhan memasuki Hackney untuk cuba mengawal keganasan di daerah berkenaan yang terletak cuma beberapa kilometer dari lokasi temasya Sukan Olimpik 2012 yang bakal berlangsung.

Menjelang malam, pasukan polis membawa baton memaksa kumpulan belia berundur manakala penduduk tempatan yang berharap untuk pulang ke kediaman mereka tersekat di belakang kepungan polis.

Di Croydon, sejumlah bangunan di seluruh blok terbakar termasuk sebuah premis perniagaan berusia 100 tahun yang menjual perabut dengan api terus marak.

Penduduk setempat dipindahkan kerana api yang merebak manakala akhbar Guardian memetik seorang anggota polis yang berada di lokasi kejadian sebagai berkata: "Kami tidak boleh bertahan, ia semakin teruk."

Keganasan bermula pada Sabtu lepas di kawasan penempatan berbilang etnik di Tottenham, utara bandar raya ini selepas seorang lelaki kulit hitam berusia 29 tahun di tembak mati oleh polis dua hari sebelum itu.

Menurut Setiausaha Dalam Negeri, Theresa May, situasi yang berlaku di negara itu tidak pernah dilihat sejak lima tahun lalu.

"Kami perlu menamatkan dan kami perlu mengakhirinya dengan segera," katanya kepada stesen televisyen Sky News.

Menurutnya, lebih 450 orang ditangkap di London sejak rusuhan berlaku selama tiga hari berturut-turut.

Scotland Yard menyatakan, bilik-bilik penjara sudah penuh dengan para banduan di London dengan para tahanan dipindahkan ke balai polis lain.

Kira-kira 6,000 anggota polis ditempatkan di London kelmarin tetapi mereka masih gagal untuk mengekang keganasan. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Wayne Rooney rayu keganasan dihentikan di London

Posted:

Wayne Rooney rayu keganasan dihentikan di London

Wayne Rooney rayu keganasan dihentikan di London


WAYNE ROONEY


LONDON - Penyerang skuad bola sepak England, Wayne Rooney semalam merayu supaya keganasan ditamatkan di London sehingga menjejaskan perlawanan bola sepak antara skuadnya itu dengan Belanda.

"Rusuhan ini adalah gila, kenapa terdapat orang yang melakukannya untuk menyerang negara sendiri, bandar kita," kata Rooney dalam mesejnya di Twitter. "Ini memalukan negara kita. Tolong hentikan," katanya.

Pemain pertahanan England, Rio Ferdinand menggambarkan rusuhan yang berlaku buat kali ketiga berturut-turut itu sebagai satu kegilaan dan melontarkan soalan sama ada askar-askar perlu diletakkan di jalan-jalan raya di ibu kota Britain.

"Ia kelihatan seperti budak-budak, orang ramai tidak takut atau menghormati polis. Mungkin pihak tentera akan mendapat penghormatan itu? kata Ferdinand di laman Twitter.- AP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ratusan ribu kanak-kanak mungkin mati di Afrika Utara

Posted:

Ratusan ribu kanak-kanak mungkin mati di Afrika Utara

Ratusan ribu kanak-kanak mungkin mati di Afrika Utara

DADAAB, Kenya - Ratusan ribu kanak-kanak Somalia mungkin meninggal dunia di Afrika Timur akibat kebuluran kerana kemarau kecuali lebih banyak bantuan diberikan, kata seorang pegawai kanan Amerika Syarikat (AS) kelmarin.

Pegawai kanan AS itu, Raj Shah berkata, masyarakat antarabangsa mempunyai peluang unik untuk menyelamatkan nyawa puluhan ribu kanak-kanak di Somalia.

Sebelum ini, menurut AS, lebih 29,000 kanak-kanak yang berumur di bawah lima tahun telah meninggal dunia sejak 90 hari lalu di selatan Somalia.

Menurut Shah, kebuluran itu berlaku akibat kemarau manakala pemerintah di negara itu tidak mampu memberikan bantuan kepada rakyatnya sendiri.

Sementara itu, AS mengumumkan menawarkan bantuan sebanyak AS$105 juta (RM319.2 juta) untuk membantu negara-negara di Afrika Timur yang dilanda kemarau.

"Presiden (Barack Obama) telah meluluskan tambahan AS$105 juta untuk usaha-usaha bantuan kemanusiaan dengan segera di negara-negara Tanduk Afrika," kata jurucakap White House, Jay Carney dalam satu kenyataan.

"Bantuan AS akan berterusan membiayai keperluan segera yang diperlukan iaitu makanan, kesihatan, perlindungan air dan kebersihan kepada sesiapa yang amat memerlukan bantuan," tambahnya. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS