Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Kapolda: Mobil Penembak Polisi di Bekasi Masih di Jakarta

Posted: 13 Jun 2011 11:00 PM PDT

JAKARTA- Polda Metro Jaya masih kesulitan mengungkap pelaku penembakan terhadap Aipda Sugiantoro dan lima polisi di Bekasi beberapa waktu lalu.

"Sampai sekarang belum ada titik terang, tim yang kita bentuk masih terus berupaya mengungkap kasus itu," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Sutarman mengatakan hingga saat ini belum ada saksi yang melihat pelaku penembakan secara jelas. Mobil yang digunakan pelaku yang diduga berjumlah lima orang memang teridentifikasi namun nomor polisi juga tidak diketahui secara pasti.

Pemantauan ke beberapa bengkel yang diduga dijadikan tempat perbaikan mobil pelaku tidak menghasilkan apa. "Yang melihat cuma anggota kita," cetusnya.

Jenderal bintang dua ini mensinyalir pelaku dan mobil yang digunakan masih berada di Jakarta. Banyaknya bekas penembakan menjadi bukti kuat polisi untuk menangkap pelaku.

"Kita sudah mengecek ke beberapa bengkel, tapi mungkin saya kira tidak disimpan di bengkel tapi disimpan di garasi, karena lubang yang kita tembak itu cukup banyak," terangnya.
 
Seperti diberitakan akhir Mei silam, Aipda Sugiantoro, anggota  unit Ranmor Polresta, Bekasi, Jawa Barat, tewas dalam baku tembak di Pondok Gede, Bekasi. Saat itu, Aipda Sugiantoro dan lima rekannya sedang melakukan Patroli. Mereka terlibat baku tembak di depan toko beras di Jalan Raya Mes Angkatan Laut, Gang H Deleh RT 04/01, Jati Rangon, Jati Sampurna, Pondok Gede.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ketua KPU Curiga Surat MK Dipalsukan

Posted: 13 Jun 2011 10:54 PM PDT

JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum Abdul Hafiz Anshary mengatakan, lembaganya tidak pernah menerima surat Mahkamah Konstitusi mengenai sengketa pemilihan anggota legislatif atas nama calon anggota DPR dari Partai Hanura Dewi Yasin Limpo. Surat bernomor 112 itu konon dikirim tanggal 14 Agustus 2009.  
"Tidak ada satu pun mesin faksimili KPU yang menerima faksimili ini," ujar Hafiz saat rapat kerja dengan Komisi II DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2011).
 
Hal tersebut disampaikan Hafiz menanggapi pertanyaan anggota Dewan tentang dugaan pemalsuan surat MK yang disebut-sebut juga melibatkan mantan anggota KPU Andi Nurpati.
 
Bahkan kata Hafiz, pihaknya juga sudah mengecek langsung ke Telkom, dan mengkonfirmasi ulang ke MK.
 
"Kata Mahfud, surat nomor 021 sudah dinonaktifkan sejak Juli 2009, MK sudah melacak ke Telkom, tidak ada faksimili yang dikirim ke KPU pada tanggal itu (14 Agustus) ," kata Hafiz.
 
Berdasarkan fakta tersebut, Hafiz sudah mencurigai bahwa surat ada yang memalsukan surat MK.
 
"Surat ini tidak benar. Ini mungkin dipalsu, karena surat aslinya tidak ada," kata dia.

(abe)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Kecoa dan Asma Anak-anak...Saling Berhubungan?

Posted: 13 Jun 2011 07:10 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Kecoa telah diidentifikasi sebagai kemungkinan penyebab munculnya jumlah penderita asma di kalangan anak-anak di berbagai permukiman di New York City,Amerika Serikat.

Di beberapa permukiman, 19 persen --hampir satu dalam lima-- anak menderita asma, sementara di permukiman lain angka tersebut bisa berjumlah tiga persen.
Lalu lintas yang padat, pembakaran industri, dan sumber lain polusi di luar rumah, semuanya, telah dituding sebagai penyebab penyakit gangguan pernafasan itu pada masa lalu.

Namun para peneliti di Columbia University sekarang telah mendapati anak-anak yang tinggal di permukiman dengan angka penderita asma yang tinggi dua kali lebih mungkin untuk memiliki antibodi terhadap protein kecoa di dalam darah mereka, suatu tanda bahwa anak-anak telah terpajan terhadap serangga tersebut dan diduga alergi terhadap hewan itu.

Selain itu, rumah di permukiman yang memiliki penderita asma memiliki lebih banyak penyebab alergi yang dihasilkan oleh kecoa pada debu rumah tangga.
Studi tersebut memberi "bukti lebih jauh bahwa pajanan terhadap kecoa adalah bagian dari cerita itu", kata penulis studi tersebut Matthew Perzanoweski sebagaimana dikutip Reuters Life!, yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa.

"Penyebab alergi kecoa benar-benar dapat menjadi penyebab perbedaan prevalensi asma, bahkan di lingkungan kota seperti New Yprk City," katanya.

Untuk studi tersebut, yang disiarkan di Journal of Allergy and Clinical Immunology, Perzanowski dan timnya mengunjungi rumah 239 anak yang berusia tujuh dan delapan tahun. Separuh dari mereka tinggal di daerah yang memiliki angka tinggi penderita asma.

Penelitian sebelumnya telah mengaitkan kemiskinan dengan peningkatan penderita asma di kalangan anak kecil, tapi untuk menghilangkan pengaruh penghasilan atau hasil itu, para penulis hanya memasukkan keluarga dengan rencana asuransi kesehatan dengan penghasilan menengah. Tujuannya ialah untuk memastikan mereka memiliki penghasilan yang sama dan akses ke perawatan kesehatan.Lebih separuh dari anak tersebut sudah menderita asma.

Selama kunjungan tersebut, para peneliti itu mengumpulkan debu dari tempat tidur anak-anak, lalu mengambil contoh darah untuk meneliti antibodi terhadap beragam penyebab alergi yang berkaitan dengan asma --termasuk anjing, kucing, tikus, kutu debu dan protein kecoa.

Hampir satu dari empat anak di berbagai permukiman yang memiliki penderita asma tampaknya alergi terhadap kecoa, dibandingkan dengan 1 dari 10 anak yang tinggal di berbagai daerah tempat asma tak umum ditemukan.

Kecoa meninggalkan protein yang dihirup orang dan menjadi sumber alergi, yang pada gilirannya meningkatkan kemungkinan mereka akan menderita asma, kata Perzanowski.
Rumah di permukiman dengan angka tinggi penderita asma juga memiliki konsentrasi lebih tinggi bahan penyebab alergi kecoa, serta penyebab alergi yang berkaitan dengan tikus dan kucing.

Selain itu, anak-anak yang alergi terhadap kecoa dan tikus lebih mungkin untuk menderita asma, kata Joanne Sordillo dari Channing Laboratory of Brigham and Women's Hospital, Boston. Ia mengkaji semua temuan tersebut buat Reuters Health.

"Pajanan terhadap penyebab alergi tikus atau kecoa mungkin meningkatkan resiko alergi, yang pada gilirannya berkaitan dengan pengembangan asma pada anak-anak," katanya.
Kendati kepekaan protein kecoa lebih umum ditemukan pada anak-anak di lingkungan yang memiliki banyak penderita asma, secara keseluruhan, anak-anak yang alergi terhadap debu dan kucing lebih mungkin untuk menderita asma.

Perzanowski mengatakan masalah kepemilikan kucing agak lebih suram. Sebagian penelitian sebelumnya telah mendapati anak-anak yang tinggal di rumah yang memiliki kucing lebih mungkin untuk memiliki alergi, tapi di dalam studi itu, memiliki kucing tak membuat anak kecil mudah terserang asma.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Resep Fatmah Bahalwan: Sup Krim Ayam Jamur ala Resto...Yummy!

Posted: 13 Jun 2011 06:55 PM PDT

Bahan:
100gr    jamur kaleng, cincang
150 gr   ayam rebus, potong dadu
50 gr     bawang bombay, cincang
1,5 lt     kaldu ayam
250 ml   susu evaporated
50 gr     tepung terigu
100 gr    mentega
½ sdt     lada bubuk
2 sdt      garam
1 sdt      chicken powder
 
Cara membuatnya:

  •     Lelehkan mentega, tumis bawang Bombay hingga layu, masukkan tepung terigu tumis terus hingga tepung matang segera tuangi susu dan kaldu sedikit demi sedikit  sambil diaduk rata hingga kaldu dan susu habis. Biarkan mendidih.
  •     Masukkan garam, lada bubuk dan chicken powder, aduk rata, lalu masukkan ayam dan jamur. Aduk dan biarkan sampai mendidih. Angkat.
  •     Lebih lezat bila disajikan hangat. 

Halaman ini kerja sama Republika Online dengan Natural Cooking Club 

Resep di blog Anda ingin tampil di sini? Silakan kirim link-nya ke alamat emailhikmah@rol.republika.co.id

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Lagi, Orang Dekat Khadafy Membelot

Posted: 14 Jun 2011 02:52 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Pemimpin Libya Moammar Khadafy kehilangan seorang lagi orang dekatnya. Kali ini yang membelot adalah Sassi Garada, ungkap dua pengamat Libya di London, Inggris, Senin (13/6/2011).

Garada termasuk orang pertama yang bergabung ketika Khadafy merebut kekuasaan di Libya lebih dari 40 tahun lalu.

Garada termasuk orang pertama yang bergabung ketika Khadafy merebut kekuasaan di Libya lebih dari 40 tahun lalu. Garada meninggalkan Libya melalui Tunisa, menurut pengamat Libya Noman Benotman yang melakukan kontak dengan teman-teman dan keluarga Garada.

Keterangan Benotman, dibenarkan oleh Guma el-Gamaty, seorang pengorganisir dewan interim Libya di Inggris.

Laporan awal menyebut Garada kabur ke Inggris, tempat sejumlah kerabatnya tinggal. Namun menurut Benotman, Garada kini berada di Swiss.

Para pejabat Inggris, yang menolak identitasnya disebut, pihaknya tidak bisa mengonfirmasi informasi tersebut. Sementara juru bicara Kementerian Luar Negeri Swiss Carole Waeti mengatakan kepada AP, pemerintahnya "tidak mengetahui kemungkinan keberadaan Garada di Swiss".

Misi PBB untuk Libya di Geneva, yang berpihak pada oposisi, menyatakan belum mengetahui pembelotan Garada, tetapi akan menyelidiki informasi itu. Pada Februari lalu, para diplomat dalam misi itu secara terbuka menolak Khadafy hingga menambah jumlah pejabat yang memberontak terhadap rezim itu.

Dikenal sebagai pendukung setia Khadafy, Garada disebut-sebut sering menolak kenaikan pangkat militer agar tidak menjadi pusat perhatian, jelas Benotman yang bekerja sebagai analis Quillam Foundation.

Garada berasal dari suku minoritas Berber. Sukui ini sering berperang melawan etnis mayoritas Arab agar bahasa dan kebiasaan mereka dilindungi. Kebanyakan suku Berber menguasai wilayah pegunungan barat Libya. Di kawasan itulah Garada bertugas meredakan ketegangan, papar el-Gamaty.

Belum jelas alasan dan kapan Garada meninggalkan Khadafy. Namun, pembelotannya menambah panjang daftar pejabat yang bergabung dengan oposisi. Peluang Khadafy mempertahankan kekuasaan pun makin kecil.

Bulan lalu beberapa pejabat tinggi memutuskan membelot. Di antaranya Menteri Perminyakan Shukri Ghanem, Menteri Luar Negeri Moussa Koussa, Menteri Dalam Negeri Abdel-Fatah Younes, Menteri Kehakiman Mustafa Abdul-Jalil, dan mantan Presiden Majelis Umum PBB Ali Abdelssalam Treki.

 

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sekali Berlayar, Lalu Tenggelam

Posted: 14 Jun 2011 02:19 AM PDT

Sekali Berlayar, Lalu Tenggelam

Kistyarini | Selasa, 14 Juni 2011 | 09:19 WIB

LEIPZIG, KOMPAS.com — Seniman Jerman Frank Bolter merasa terganggu dengan kebiasaan orang Barat yang gampang membuang barang. Sebagai kampanye untuk mengakhiri kebiasaan itu, Bolter membuat perahu berbahan Tetra Pak.

Setelah beberapa jam bertahan di air, perahu kertas itu pun tenggelam dan membawa serta sang kapten dan perancangnya itu.

Dibantu beberapa orang, Bolter membawa perahu itu ke kanal Kark-Heine di Leipzig, Jerman. Dia sendiri yang mencoba berlayar dengan perahu itu.

Setelah beberapa jam bertahan di air, perahu kertas itu pun tenggelam dan membawa serta sang kapten dan perancangnya itu.

Ini bukan aksi pertama seniman 41 tahun itu. Pada September 2010, Bolter juga mengarungi Sungai Thames, London, Inggris, dalam pameran seni kontemporer Drift10.

 

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Di Filipina Utara, 200 Orang Keracunan Makanan

Posted: 13 Jun 2011 08:15 PM PDT

Manila (ANTARA News) - Sedikitnya 200 orang, kebanyakan anak kecil, dibawa ke rumah sakit setelah diduga menderita keracunan makanan dalam pesta ulang tahun di Provinsi Bulacan, Filipina utara, demikian laporan surat kabar lokal Manila Bulletin, Selasa.

Kebanyakan korban menderita nyeri perut dan dada, diare dan muntah, kata petugas kesehatan setempat Dr. Rizalli Luca kepada harian itu, sebagaimana dilaporkan Xinhua, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Semua korban menyatakan penyebab mereka keracunan makanan adalah spaghetti yang disediakan dalam acara ulang tahun itu pada akhir pekan di satu desa di kota kecil Calumpit.

James P. de Jesus, Wali Kota Calumpit, mengatakan keadaan sekarang dapat dikendalikan dan diatasi tapi mereka masih harus melakukan langkah kesehatan dan memastikan penyebab keracunan makanan tersebut.

Polisi telah mulai menyelidiki kasus itu.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gempa di Selandia Baru, Satu Tewas

Posted: 13 Jun 2011 08:07 PM PDT

Christchurch, Selandia Baru (ANTARA News) - Serangkaian gempa yang mengguncang kota terbesar kedua di Selandia Baru, Christchurch, Senin (13/6), menewaskan satu orang, kata beberapa pejabat kesehatan Selasa, saat para ilmuwan pemerintah menaikkan kekuatan gempa.

Dewan Kesehatan Wilayah Canterbury (CDHB) menyatakan seorang penghuni rumah perawatan orang tua telah meninggal akibat gempa Senin, tapi badan itu baru mengetahui korban jiwa tersebut Selasa.

Tak ada perincian lebih lanjut mengenai korban jiwa.

Sementara itu, para ilmuwan di pusat pemantau GeoNet, yang dikelola pemerintah menaikkan kekuatan dua gempa terburuk dan mengatakan gempa tersebut terjadi jauh lebih dekat ke permukaan tanah daripada perkiraan sebelumnya.

Gempa yang mengguncang pada pukul 14:40 waktu setempat Senin dinaikkan jadi 6,0 sampai 6,3 pada skala Richter dan berada cuma enam kilometer di bawah permukaan tanah, bukan sembilan kilometer seperti perkiraan Senin.

Ukuran baru tersebut ditetapkan sehingga kekuatan gempa sama dengan gempa pada 22 Februari, yang menewaskan sedikitnya 181 orang di kota itu.

Gempa pukul 13:00 Senin juga dinaikkan dari 5,5 jadi 5,7 pada skala Richter dan berada pada kedalaman 10 kilometer, bukan 11 kilometer seperti pertama kali diumumkan.

Namun, kota itu lolos dari kerusakan tidak seperti yang dialami pada Februai sebab gempa Senin --10 kilometer di sebelah tenggara kota-- berpusat lebih jauh, kata petugas seismologi Martin Reyners kepada New Zealand Herald.

"Ada catatan gerakan kuat tanah. Pusatnya berada lebih tiga sampai empat kilometer di selatan pusat gempa Februari," kata Reyners kepada surat kabar tersebut, sebagaimana dilaporkan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

CDHB melaporkan sebanyak 60 orang dirawat di ruang gawat darurat Rumah Sakit Christchurch dalam lima jam setelah gempa pertama, dan 16 dari mereka dirawat.

Empat orang dirawat karena menderita luka serius, dan dua orang masih berada di rumah sakit Selasa, keduanya digambarkan berada dalam kondisi stabil.

Tiga orang dirawat karena menderita hiptermia pada malam hari, saat temperatur mendekati titik beku dan ribuan rumah masih tak memperoleh lisrik.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


PADI Promosi "Tempat Terakhir" tanpa Yoyok

Posted: 14 Jun 2011 03:43 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski kini Surendro Prasetyo alias Yoyok, drummer PADI, masih menjalani proses pengadilan sebagai terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba, para personel lain dalam band asal Surabaya itu bertekad untuk terus berkegiatan musik bersama. Tanpa Yoyok, mereka tetap melakukan promosi single baru mereka.

Ungkap Fadly, sang vokalis, PADI sekarang tengah libur. Artinya, mereka sedang tidak bisa hadir dengan formasi lengkap. "PADI bukan mati suri. Istilahnya, kami lagi libur," terang Fadly, vokalis PADI, yang bersama Rindra (bas) menjenguk Yoyok yang sedang menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (13/6/2011).

Namun, mereka tetap berkegiatan musik, termasuk melakukan promosi single baru mereka, "Tempat Terakhir", yang liriknya dicipta oleh Fadly dan Yoyok. "Ada single baru, lagu 'Tempat Terakhir', yang dibikin Yoyok juga. Kami jalankan promo 'Tempat Terakhir'. Alhamdulillah lagu itu disukai masyarakat. Insya Allah jalankan promo itu terus," lanjut pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini.

Belum lama ini, Fadly juga telah menekankan bahwa keberlangsungan band tersebut akan dipelihara oleh ia, Rindra, Piyu (gitar), dan Ari (gitar), bersama Yoyok. "Kami berpikir, PADI harus tetap jalan. Mungkin, kami cukup berempat saja tanpa pemain drum, kami main akustikan saja (dalam melakukan promo)," terang Fadly lagi.

Gusman, manajer PADI, membenarkan bahwa promo single baru PADI memang dilakukan tanpa penggebuk drum. "Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) nanti, kami juga manggung, 7 Juli 2011. Kami mungkin enggak pakai drummer. Lagian, di sana nanti kami juga manggung bersama God Bless," kata Gusman. "Promo masih terus dilakukan tanpa Yoyok. Tapi, Yoyok juga masih berkarya bersama-sama PADI. Saya bersama dia yang mencipta lirik dari 'Tempat Terakhir'. That's life, yang penting kami tetap jalani. Pasti ada pelajaran yang berharga buat kami semua," ujar Fadly.

Di mata teman-teman sebandnya, Yoyok merupakan sosok yang tidak tergantikan. "Yoyok itu orangnya produktif," ujar Rindra, yang bernama lengkap Rindra Risyanto Noor. "Yoyok pribadinya kuat. Dia berhati besar. Yoyok orangnya mandiri. Kami cuma mau kasih tahu saja, Yoyok, you will never walk alone. Kami akan selalu mendukung dari belakang," imbuh Fadly.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nindy Terpaksa Bermuka "Supertebal"

Posted: 14 Jun 2011 03:30 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anindya Nindy Ayunda yang lebih dikenal dengan nama Nindy (21) kaget saat baru bergabung menjadi pesinden acara Opera Van Java (OVJ). Pasalnya, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, ini harus rela wajahnya dirias dengan tata rias "supertebal".

"Aku sudah pakai lipstik merah jambu, tetap dibilang masih pucat, begitu berulang-ulang. Lama-lama aku biasa dipakein makeup warna-warna kontras dan tebal. Tuntutannya memang seperti itu," ujarnya.

Memasuki tahun 2011, pelantun lagu "Buktikan" ini tampil tetap di OVJ. Dalam seminggu Nindy tampil dua sampai tiga kali. "Awalnya aku hanya bintang tamu. Setelah itu aku ditawari tampil reguler," kata Nindy.

Dia tidak keberatan nyinden karena tak sampai mengganggu jadwal menyanyinya.

Selain nyinden, Nindy juga kerap ditawari main film. Namun, karena tawaran yang datang selalu film horor, Nindy menolak.

"Aku ini penakut. Lagi pula film horor juga sudah banyak. Aku enggak mau nanti capek-capek main film terus enggak ada yang nonton. Aku maunya kalau main film, ceritanya mendukung dan bisa bermain bareng bintang film yang sudah ahli. Jadi, aku bisa belajar karena main film itu enggak gampang," kata Nindy, yang baru merilis single terbarunya, "Seribu Cara", dalam album Lihat, Dengar, Rasakan Vol 2. (DOE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


PBB Pandang Kabinet Lebanon Sebagai "Langkah Penting" Menuju Pemerintah

Posted: 13 Jun 2011 07:34 PM PDT

PBB, New York (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, Senin (13/6), menyampaikan dukungannya mengenai pembentukan kabinet baru di Lebanon, dan mengatakan itu adalah "langkah penting menuju pembentukan pemerintah" di negara Timur Tengah tersebut.

Juru bicara Ban, Martin Nesirky, mengatakan di dalam pernyataan yang dikeluarkan di Markas PBB, "Sekretaris Jenderal percaya pembentukan kabinet baru Lebanon hari ini, setelah berbulan-bulan konsultasi di bawah pengawasan Presiden Michel Suleiman dan Perdana Menteri Najib Mikati, adalah langkah penting ke arah pembentukan pemerintah eksekutif yang berfungsi di Lebanon."

Pengumuman pembentukan kabinet baru dengan 30 anggota dikeluarkan lima bulan setelah pemerintah di Lebanon bubar akibat ketidaksepakatan tentang pengadilan dukungan PBB mengenai pembunuhan mantan perdana menteri Rafik Al-Hariri 2005.

Nesirky mengatakan Ban berharap kabinet baru tersebut akan membantu negeri itu menangani berbagai masalah penting.

"Sekretaris Jenderal berharap itu akan memungkinkan Lebanon menangani tantangan ekonomi, politik dan keamanan yang dihadapi negeri tersebut dan menggarisbawahi pentingnya bagi para pemimpin Lebanon untuk mempertahankan semangat kerja sama dan dialog nasional," katanya.

Ban sangat mengharapkan diakhirinya kerangka dasar pemerintah baru Lebanon sesegera mungkin, kata Nesirky.

"Ia berharap pemerintah Lebanon menyampaikan kembali komitmennya bagi penerapan penuh Resolusi 1701 Dewan Keamanan PBB dan bagi semua kewajiban internasional yang dihadapi Lebanon," katanya.

Pada Senin Perdana Menteri Lebanon Najib Mikati juga mengumumkan pemerintah baru yang didominasi oleh sekutu Hizbullah, dukungan Iran, sehingga menimbulkan kekhawatiran di antara negara-negara besar Barat.

Mikati ditunjuk untuk membentuk pemerintah setelah Hizbullah dan sekutunya menjatuhkan koalisi pimpinan perdana menteri Saad Al-Hariri yang didukung Barat pada Januari lalu karena perselisihan yang melibatkan penyelidikan pengadilan yang didukung PBB yang menyelidiki pembunuhan negarawan Rafik Al-Hariri, ayah Saad.

Resolusi 1701 mengakhiri serangan Israel ke Lebanon pada musim panas 2006 dan mengharuskan kedua pihak menghormati "garis biru", yang berfungsi sebagai perbatasan mereka.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

IHSG Dibuka Turun 8,12 Poin

Posted: 13 Jun 2011 07:32 PM PDT

Ilustrasi - Bursa Efek Jakarta (ANTARA/Ismar Patrizki)

Kami perkirakan tekanan indeks hari ini akan sedikit mereda. Meski demikian, minimnya sentimen positif membuat indeks tidak akan bergerak terlalu jauh.

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa pagi dibuka turun 8,12 poin masih dipicu oleh kekhawatiran ekonomi AS dan Eropa yang melambat.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka turun 0,22 persen ke posisi 3.740,64. Indeks 45 saham unggulan (LQ45) juga turun 2,10 poin atau 0,32 persen ke posisi 661,10 poin.

Analis Panin Sekuritas Purwoko Sartono di Jakarta, Selasa, mengatakan pergerakan indeks regional masih dibayangi oleh kekhawatiran akan melambatnya perekonomian Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

"Kami perkirakan tekanan indeks hari ini akan sedikit mereda. Meski demikian, minimnya sentimen positif membuat indeks tidak akan bergerak terlalu jauh," kata dia.

Ia menambahkan, investor asing juga terindikasikan memilih untuk mengamankan portofolio mereka sehubungan dengan data makro ekonomi yang dibawah ekspektasi.

Ia memperkirakan, kisaran "support-resistance" perdagangan saham pada Senin ini berada pada level 3.722-3.763 poin.

Analis Universal Broker Securities Satrio Utomo menambahkan, saham-saham berkapitalisasi besar yang bergerak negatif dipicu beberapa pelaku pasar masih melakukan "profit taking".

"Investor masih melakukan `profit taking` karena sentimen positif yang masih belum terlihat," kata dia.

Ia mengatakan, koreksi yang terjadi saat ini merupakan akumulasi pelaku pasar untuk mendapatkan gain setelah indeks bergerak naik signifikan pada bulan lalu.

Meski demikian, lanjut dia, IHSG masih mempunyai peluang kenaikkan setelah mengalami koreksi dalam beberapa hari ini.

"Diperkirakan pada kuartal dua indeks akan kembali mencatatkan `new hight` setelah terkoreksi beberapa hari ini," katanya.

(ANTARA)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Spratly: Vietnam berlatih perang

Posted:

Spratly: Vietnam berlatih perang

Spratly: Vietnam berlatih perang

HANOI 13 Jun - Tentera laut Vietnam hari ini memulakan latihan tembakan peluru hidup di Laut China Selatan, dalam langkah yang dilihat meningkatkan risiko berlakunya 'konfrontasi besar' dengan Beijing berhubung pertikaian wilayah yang makin meruncing.

Perbalahan lama antara dua negara komunis berjiran itu berhubung kedaulatan terhadap Kepulauan Spratly dan Kepulauan Paracel meletus semula berikutan konflik di laut baru-baru ini yang menyebabkan hubungan antara mereka merosot ke tahap terburuk dalam tempoh beberapa tahun.

"Tembakan pertama dengan peluru hidup oleh Tentera Laut Vietnam bermula pada 8 pagi ini (9 pagi waktu Malaysia) dan latihan akan berakhir pada 12 tengah hari (1 petang waktu Malaysia)," kata seorang pegawai tentera laut di Danang, tengah Vietnam.

Latihan itu dijalankan di sekitar pulau Hon Ong, kira-kira 40 kilometer dari wilayah Quang Nam, tengah negara ini.

Fasa kedua latihan selama kira-kira enam jam dijadual bermula pada 6 petang ini (7 petang ini waktu Malaysia), sebagai sebahagian daripada 'latihan rutin tahunan', menurut Kementerian Luar.

"Saya tidak boleh mendedahkan bilangan kapal Vietnam yang dikerahkan untuk latihan ini, tetapi tembakan hanya melibatkan meriam dan senjata api dan bukan peluru berpandu," kata pegawai di Danang.

Latihan itu meningkatkan ketegangan di Laut China Selatan, kata David Koh, seorang penganalisis Vietnam dari Institut Kajian Asia Tenggara di Singapura.

"Bagaimanapun saya tidak fikir ada banyak pilihan buat masa ini, dan akhirnya satu konfrontasi besar dijangka meletus di laut," kata Koh.

Latihan itu dijalankan di dalam kawasan yang didakwa sebagai zon ekonomi eksklusif (EEZ) Vietnam sejauh 200 batu nautika, kira-kira 250 kilometer dari Kepulauan Paracel dan hampir 1,000 kilometer dari Spratly.

Hanoi bulan lepas menuduh kapal peronda China memutuskan kabel sebuah kapal cari gali minyak di kawasan tersebut, dan pada Khamis lepas, Vietnam mendakwa sebuah bot nelayan China merempuh kabel sebuah lagi kapal cari gali minyak dalam serangan 'yang disengajakan'.

Beijing membalas dengan memberi amaran kepada Vietnam supaya menghentikan segala aktiviti yang mencabul kedaulatan China di kawasan yang dipertikaikan. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Parti Erdogan menang besar

Posted:

Parti Erdogan menang besar

Parti Erdogan menang besar


RECEP Tayyip Erdogan melambai tangan ke arah para penyokongnya di ibu pejabat AKP di Ankara, Turki, kelmarin. - REUTERS


ANKARA 13 Jun - Parti Keadilan dan Pembangunan (AKP) memperoleh kemenangan besar dalam pilihan raya Parlimen Turki semalam tetapi gagal mencapai majoriti dua pertiga kerusi yang diperlukannya untuk meminda Perlembagaan.

Setelah hampir 100 peratus undi dikira, AKP pimpinan Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan membolot 50 peratus undi untuk kemenangan ketiga berturut-turut, menurut keputusan yang disiarkan oleh stesen televisyen.

Peratusan undi itu adalah yang tertinggi dicapai oleh AKP sejak mula mengambil alih kuasa pada 2002 tetapi dipercayai tidak cukup untuk menduduki majoriti 367 kerusi yang diperlukan di dewan 550 anggota itu bagi meminda Perlembagaan tanpa sokongan parti lain.

"Hari ini, untuk satu lagi penggal, kemenangan memihak kepada demokrasi dan rakyat.

"Kemenangan ini juga untuk Gaza, Palestin dan Baitulmaqdis," kata Erdogan kepada beribu-ribu penyokong dari beranda ibu pejabat AKP di Ankara, malam tadi.

Misi Erdogan untuk membela nasib 'golongan tertindas', berlandaskan wawasan persaudaraan Islam, telah melewati batas sempadan dan menjadikan beliau wira di kalangan penduduk Arab.

Parti pembangkang utama, Parti Rakyat Republikan (CHP) menduduki tempat kedua dengan 25.9 peratus undi manakala Parti Tindakan Nasionalis (MHP) yang dicemari skandal video seks para pemimpinnya baru-baru ini memperoleh 13 peratus undi.

Populariti AKP yang berterusan banyak berpunca daripada kemakmuran ekonomi dan peningkatan perkhidmatan awam setelah bertahun-tahun Turki dihantui ketidakstabilan kewangan di bawah beberapa kerajaan campuran yang goyah pada masa lalu.

Di bawah kerajaan AKP, ekonomi berkembang 8.9 peratus pada 2010, mengatasi kadar pemulihan ekonomi dunia, manakala pendapatan per kapita meningkat sekali ganda kepada AS$10,079 (RM30,237).

Walaupun dipuji kerana membawa kejayaan ekonomi, Erdogan yang pernah menjadi tenaga penggerak bagi melaksanakan pembaharuan yang dituntut oleh Kesatuan Eropah (EU), juga dikecam hebat kerana cenderung bersikap autokratik dan semakin tidak bertolak ansur terhadap kritikan. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Israel Tolak Tuduhan Mesir

Posted: 13 Jun 2011 06:18 AM PDT

YERUSALEM - Israel menolak tuduhan Mesir yang mengklaim bahwa intelijen Mossad telah ditangkap di Kairo. Israel menyatakan tuduhan tersebut palsu dan tak berbukti.

"Itu sama sekali tidak benar, tidak ada agen Israel yang tertangkap di Mesir," ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Israel Yigal Palmor, seperti dikutip dari BBC, Senin (13/6/2011).

"Laporan ini fiktif, sejauh ini kami tidak menerima informasi apapun dari otoritas keamanan Mesir yang terkait atas warga Israel yang ditangkap," tandasnya.

Otoritas keamanan Mesir menahan seorang yang bernama Ilan Grapel atas tuduhan melakukan aksi mata mata untuk Mossad yang ditujukan pada sektor ekonomi dan politik.

Grapel juga dituduh mendalangi demonstrasi di Lapangan Tahir Kairo dan mengadu domba konflik sektarian di Mesir.

Tersangka ditahan dengan tuduhan menyebarkan kekacauan setelah turunnya mantan Presiden Hosni Mubarak.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi India Temui Kuburan Massal Maoist

Posted: 13 Jun 2011 05:07 AM PDT

NEW DELHI - Telah diketemukan kuburan massal yang berisikan 14 jasad pemberontak Maoist India di Jharkhan oleh aparat kepolisian setempat.

Kuburan massal itu ditemukan di bukit dari hutan yang berada di perbatasan Distrik Ranchi dan Kunthi yang merupakan markas dari pemberontak Maoist.

Kepolisian meyakini, pemberontak itu tewas dalam bentrokannya dengan polisi dan jasad mereka dikubur oleh rekannya sendiri, agar polisi tidak bisa mengambil jasad itu. Demikian seperti yang diberitakan oleh BBC, Senin (13/6/2011).

Para pemberontak menyatakan, pertempuran mereka adalah untuk menuntut hak para kaum miskin.

Pemberontak Maoist sempat menewaskan 74 aparat kepolisian dalam sebuah serangan di Chhattisgarh tahun lalu. Perdana Menteri India mendeskripsikan pemberontakan Maoist adalah tantangan keamanan terbesar bagi India.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sidang Narkoba, Yoyok Dijenguk Personel Padi

Posted: 13 Jun 2011 04:24 AM PDT

JAKARTA- Yoyok terlihat gembira ketika disambangi rekan satu bandnya di Padi saat menjalani persidangan kasus narkoba yang menjeratnya.

Personel Padi yang hadir adalah Fadly dan Rendra. Mereka datang 20 menit sebelum persidangan Yoyok berakhir Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2011).

Mereka saling berpelukan di ruang sidang. Diakui Yoyok, dia tidak menyangka kalau para sahabatnya itu datang untuk melihat kondisinya.

"Saya tidak nyangka saja. Alhamdulillah teman-teman Padi datang dan saya kaget. Terima kasih atas perhatiannya," ucapnya

Kehadiran Fadly sepertinya memang sengaja diam-diam untuk memberi kejutan. Pasalnya, Yoyok dan Fadly sempat melakukan pembicaraan melalui sms.

"Tadi tuh saya sama Fadly sempat SMS-an karena dia kan sekarang ulang tahun. Enggak nyangka saja mereka pada datang," urainya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jolie-Pitt Sumbang Korban Tornado Rp4,2 Miliar

Posted: 13 Jun 2011 04:14 AM PDT

LOS ANGELES - Yayasan Jolie-Pitt mengumumkan sumbangan sebesar USD500 ribu (Rp4,2 miliar) untuk membantu upaya pemulihan di Joplin, Missouri, setelah tornado membawa kematian dan kehancuran ke daerah tersebut pada bulan lalu.

"Bencana tersebut menghancurkan 30 persen kota. Masyarakat Joplin menghadapi tantangan besar di depan. Setelah menghabiskan sebagian besar masa kecil saya di sana, saya tahu orang-orang di sana adalah pekerja keras, rendah hati, dan sangat tangguh," ujar Brad Pitt.

"Hati kami merasakan penderitaan keluarga di Joplin yang telah kehilangan begitu banyak harta," imbuh Jolie yang dilansir Popeater, Senin (13/6/2011).

Kansas City Star melaporkan, sumbangan pasangan ini akan sangat membantu masa pemulihan di Joplin. Tornado yang menimpa Joplin pada Mei lalu menghancurkan sebagian besar bangunan kota hanya dalam hitungan menit. Termasuk rumah sakit. Jumlah korban tewas mencapai 150 orang.

Pitt sangat memiliki kedekatan batin dengan Joplin, Missouri. Pasalnya, di kota itulah dia dilahirkan dan dibesarkan. Setelah lulus dari University of Missouri, dia hijrah ke Los Angeles untuk memulai karier akting.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Timas Tak Punya Hubungan dengan Neneng

Posted: 13 Jun 2011 03:39 PM PDT

Kasus Listrik Tenaga Surya

Timas Tak Punya Hubungan dengan Neneng

Icha Rastika | Agus Mulyadi | Senin, 13 Juni 2011 | 22:39 WIB

Paspor Nazaruddin dan Neneng

Paspor Nazaruddin dan Neneng

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Timas Ginting, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan dan pemasangan pembangkit listrik tenaga surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada tahun 2008, mengaku tidak memiliki hubungan dengan Neneng Sri Wahyuni, istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.

Timas adalah mantan Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Direktorat Sarana Prasarana Kemenakertrans. Timas menyampaikan itu usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Senin (13/6/2011).

"Saya tidak ada hubungan (dengan Neneng)," katanya. Dalam kasus ini, Neneng adalah saksi.

Ketua KPK, Busyro Muqoddas, sempat mengatakan bahwa Neneng diduga menerima sejumlah uang dalam proyek pengadaan senilai Rp 8,9 miliar itu. Berdasarkan informasi yang beredar, Neneng adalah pihak yang mengenalkan Timas dengan pihak PT Alfindo, rekanan dalam proyek tersebut. Namun hal terkait Neneng itu dibantah Timas. "Alfindo sendiri (yang memperkenalkan diri)," ucapnya.

Jumat (10/6/2011) lalu, KPK memeriksa Direktur Utama PT Alfindo, Arifin Ahmad. Pada hari yang sama,KPK juga menjadwalkan pemeriksaan Neneng. Namun dia mangkir dari panggilan pertama KPK itu.

Adapun Timas ditetapkan sebagai tersangka, karena diduga menyalahi wewenang dengan menyetujui pencarian dana untuk membayar rekanan fiktif. Proyek pengadaan PLTS itu diduga menimbulkan kerugian negara senilai Rp 3,8 miliar.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kapolri: Surat Asli MK Masih Dicari

Posted: 13 Jun 2011 03:27 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyidik Bareskrim Polri masih mencari surat asli dari Mahkamah Konstitusi kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum. Surat itu mengenai sengketa Pemilu 2009 di Sulawesi Selatan.

Surat asli dengan nomor 112 /PAN.MK/VIII/ 2009 tanggal 17 Agustus 2009 itu diperlukan untuk penyelidikan.

Demikian dikatakan Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo saat rapat dengar pendapat dengan Komisi III di DPR, Senin (13/6/2011).

Pernyataan itu untuk menjawab permintaan penjelasan Komisi III DPR terkait perkembangan penyelidikan kasus pemalsuan dokumen yang diduga melibatkan mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Andi Nurpati.

"Di samping itu, masih dilakukan pencarian keterangan dari orang-orang di Mahkamah Konstitusi (MK), KPU, Bawaslu, dan pihak lain untuk mengungkap dugaan pemalsuan tersebut. Selanjutnya akan dilakukan gelar perkara yang akan dihadiri oleh ahli," ucap Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Kapolri Timur Pradopo juga mengklarifikasi mengapa kasus tersebut baru ditindaklanjuti. Menurut Kapolri, pengaduan MK disampaikan Zaenal Arifin Hoesein, panitera MK, ke Bareskrim Polri pada 12 Februari 2010. Namun, saat itu Zaenal tidak membuat laporan polisi.

"Yang bersangkutan menjanjikan akan datang kembali pada 15 Februari 2010 untuk membuat laporan polisi. Surat itu kemudian disimpan oleh petugas piket Bareskrim Polri sampai Zaenal datang. Namun, sampai saat ini yang bersangkutan tidak pernah lagi datang ke Bareskrim Polri untuk melaporkan," papar Timur.

Setelah adanya pernyataan dari Ketua MK Mahfud MD, Kapolri lalu membentuk tim pada 27 Mei 2011. Inti pengaduan MK adalah adanya pemalsuan surat MK.

KPU menerima surat dari MK melalui faksimile dengan nomor 112 /PAN.MK/VIII/ 2009, tanggal 14 Agustus 2009. Isi surat itu berbeda dengan surat yang diterbitkan MK pada 17 Agustus 2009.

Surat tertanggal 14 Agustus 2009 itu dianggap asli oleh KPU dan dipakai dalam rapat pleno KPU untuk menentukan komposisi anggota DPR Dapil 1 Sulawesi Selatan pada 2 September 2009.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Pulihkan Wibawa DPR, Marzuki Harus Dorong Proses Hukum 'Kursi Haram'

Posted: 13 Jun 2011 12:54 PM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pipa Pertamina Terbakar, Warga Langkat Bersiap Selamatkan Diri

Posted: 13 Jun 2011 11:42 AM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


7 Kesalahan Wanita Bikin Pria Mundur Pedekate

Posted: 13 Jun 2011 04:20 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 7 Kesalahan Wanita Bikin Pria Mundur Pedekate
Senin, 13 Juni 2011 - 18:20 wib

Lastri Marselina - Okezone

LADIES, hati-hati terhadap kesalahan sepele yang mungkin tidak sadar Anda lakukan di awal hubungan asmara. Bisa jadi gebetan mundur terlebih dulu, sebelum jalinan cinta mengarah ke hubungan berkomitmen.

Berikut ini tujuh kesalahan yang kadang diperbuat wanita ketika seorang pria melancarkan jurus-jurus pedekate, seperti dilansir Young Modern Living.

Menelepon terlalu sering

Bukan alasan bagi wanita untuk memencet tombol "speed dial" dan menelepon gebetan setiap beberapa jam sekali. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia akan menelepon terlebih dahulu atau membalas telepon Anda di lain waktu. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik, dia akan enggan berbasa-basi di telepon dan memilih untuk menghindar.

Terlalu cepat membicarakan cinta

Mengapa ini sebaiknya tidak dilakukan? Pria memiliki orientasi untuk "nembak" lebih dulu. Faktanya kalau benar dia mencintai Anda, dia tidak akan ragu menunjukkannya. Pria cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya mencintai Anda.

Terus-menerus bertanya tentang mantan kekasih

Melontarkan satu atau dua pertanyaan tentang mantan kekasih si dia, bisa dikatakan masih wajar. Namun bila terlalu sering, justru akan menimbulkan masalah. Anda telah membuatnya berpikir soal masa lalu, bisa jadi dia malah ingin "balik" dengan mantan kekasihnya karena masih menyimpan cinta.

Bawel

Kebanyakan pria masih mau mendengarkan. Tapi saat Anda mencoba menceritakan kucing peliharaan di rumah, sebaiknya tidak mendominasi percakapan dua jam penuh. Dijamin, dia akan jengah saat diajak bertemu.

Menangis untuk alasan tidak jelas

Wajar jika menangis saat menonton film sedih. Namun, usahakan untuk tidak menangis saat gebetan lupa mencium pipi Anda ketika berpisah atau memegangi tangan Anda saat menyebrang. Itu membuat pria turn-off seketika.

Ada selalu untuk dia

Jangan memberikan kesan Anda selalu ada untuk si dia. Lain waktu, katakan Anda sibuk jika ia mengajak kencan. Kesan "Anda juga punya kehidupan" justru akan membuat dia semakin memburu Anda untuk bisa berkencan dengannya.

Kerap mengirimkan surat atau kartu

Kecuali hari ini adalah hari ulang tahun si dia, Anda tidak perlu mengirimkannya puisi atau kartu bergambar lucu dengan kata-kata manis. Pria tidak sanggup menerima momen manis seperti ini di awal-awal hubungan. Beda kondisi jika dia yang lebih dulu mengirimkan kartu ucapan, maka Anda masih boleh mengirimkan balasannya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gadget Bikin Gairah Seks Membara

Posted: 13 Jun 2011 03:50 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Gadget Bikin Gairah Seks Membara
Senin, 13 Juni 2011 - 17:50 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SELAIN memperbanyak frekuensi seks, ternyata banyak pria yang memperbaharui aksi ranjangnya dengan gadget elektronik. Lantas, apa saja bentuk penerjemahannya? Ini dia bocorannya!

 
Banyak cara untuk memperbaharui hubungan bercinta Anda agar lebih semarak. Selain memasukkan referensi posisi teranyar dalam kehidupan seks Anda, menggunakan gadget elektronik menjadi cara ampuh untuk membumbui kehidupan seks mereka. Sebuah survei di majalah Playboy menemukan bahwa warga Amerika kini lebih beralih ke gadget elektronik untuk menyemarakkan acara bercinta di ranjang, seperti ditulis Mid Day.
 
Sebanyak 27 persen pria dan 23 persen wanita di antaranya mengaku sempat menjadikan ponselnya untuk membuat foto atau film dalam keadaan bugil, di mana 15 persen pria dan 9 persen wanita tersebut mengatakan bahwa di film itu mereka memerankan adegan hubungan seks.
 
Di luar itu, ada lagi sebanyak 16 persen pria dewasa yang mengatakan bahwa mereka banyak menggunakan ponsel untuk "sexting" dan menjadikan media ini sebagai alat untuk mengirim pesan erotis dan foto sebagai wujud cinta pada lawan jenisnya.

Kumpulan pria lainnya, sebesar 33 persen dan 23 persen wanita mengatakan bahwa mereka sempat berselancar ke situs kencan, meski sedang menjalin sebuah hubungan sekalipun.  
Ada pula 31 persen pria dan 26 persen wanita mengakui bahwa mereka menjadikan internet sebagai mediator untuk berhubungan atau melacak keberadaan mantan kekasihnya.
  
Bentuk penerjemahan penggunaan ponsel antar manusia memang berbeda satu sama lain. Di luar pengakuan di atas, ada sekira 17 persen pria dan 15 persen wanita mengatakan bahwa mereka sempat menerima panggilan telepon selama seks berlangsung. Dan untuk membantu menyalakan gairah, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita mengatakan mereka menjadikan tontonan porno bersama dengan pasangan saat di ranjang.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS