Isnin, 13 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sidang Narkoba, Yoyok Dijenguk Personel Padi

Posted: 13 Jun 2011 04:24 AM PDT

JAKARTA- Yoyok terlihat gembira ketika disambangi rekan satu bandnya di Padi saat menjalani persidangan kasus narkoba yang menjeratnya.

Personel Padi yang hadir adalah Fadly dan Rendra. Mereka datang 20 menit sebelum persidangan Yoyok berakhir Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2011).

Mereka saling berpelukan di ruang sidang. Diakui Yoyok, dia tidak menyangka kalau para sahabatnya itu datang untuk melihat kondisinya.

"Saya tidak nyangka saja. Alhamdulillah teman-teman Padi datang dan saya kaget. Terima kasih atas perhatiannya," ucapnya

Kehadiran Fadly sepertinya memang sengaja diam-diam untuk memberi kejutan. Pasalnya, Yoyok dan Fadly sempat melakukan pembicaraan melalui sms.

"Tadi tuh saya sama Fadly sempat SMS-an karena dia kan sekarang ulang tahun. Enggak nyangka saja mereka pada datang," urainya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jolie-Pitt Sumbang Korban Tornado Rp4,2 Miliar

Posted: 13 Jun 2011 04:14 AM PDT

LOS ANGELES - Yayasan Jolie-Pitt mengumumkan sumbangan sebesar USD500 ribu (Rp4,2 miliar) untuk membantu upaya pemulihan di Joplin, Missouri, setelah tornado membawa kematian dan kehancuran ke daerah tersebut pada bulan lalu.

"Bencana tersebut menghancurkan 30 persen kota. Masyarakat Joplin menghadapi tantangan besar di depan. Setelah menghabiskan sebagian besar masa kecil saya di sana, saya tahu orang-orang di sana adalah pekerja keras, rendah hati, dan sangat tangguh," ujar Brad Pitt.

"Hati kami merasakan penderitaan keluarga di Joplin yang telah kehilangan begitu banyak harta," imbuh Jolie yang dilansir Popeater, Senin (13/6/2011).

Kansas City Star melaporkan, sumbangan pasangan ini akan sangat membantu masa pemulihan di Joplin. Tornado yang menimpa Joplin pada Mei lalu menghancurkan sebagian besar bangunan kota hanya dalam hitungan menit. Termasuk rumah sakit. Jumlah korban tewas mencapai 150 orang.

Pitt sangat memiliki kedekatan batin dengan Joplin, Missouri. Pasalnya, di kota itulah dia dilahirkan dan dibesarkan. Setelah lulus dari University of Missouri, dia hijrah ke Los Angeles untuk memulai karier akting.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan