Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Bintang Premier League Tersangkut Skandal Kokain?

Posted: 11 Sep 2011 10:11 PM PDT

LONDON – Identitas bintang Premier League yang positif menggunakan kokain rencananya akan diumumkan malam ini di sebuah stasiun tv Inggris.
 
Premier League digemparkan dengan rumor adanya penggunaan kokain oleh beberapa bintangnya. Kabar ini mencuat setelah sebuah tv mengaku melakukan investigasi terhadap penggunaan kokain oleh pesepakbola.
 
Bahkan, sebagaimana dilansir The Sun, Senin (12/9/2011), yang mendapatkan informasi dari tv tersebut, seorang pemain yang diduga menggunakan kokain untuk meningkatkan performa di lapangan, dijual oleh klub dengan harga fantastis, namun di klub barunya dia tak menjalankan tes medis.
 
Konon, bintang nama Premier League ini akan diumumkan di acara Channel 4, Dispatches, malam ini (waktu setempat). Saat ini nama tersebut masih dirahasiakan Football Association (FA) dan klub mereka.
 
Bukan hanya masalah penggunaan kokain, juga beredar kabar adanya 240 tes medis yang sengaja dilewatkan pada periode April 2007 dan Agustus 2010.
 
Dalam acaranya, tv tersebut mengaku memiliki dokumen resmi yang menunjukkan adanya tiga mantan pemain internasional Inggris dan seorang bintang Skotlandia menjalani investigasi tes doping setelah ditemukan testosteron dalam kadar tinggi saat melakukan tes urin.
 
Masalah ini ternyata menyita perhatian Agen Anti Doping Dunia, David Howman, yang meminta FA lebih terbuka mengenai tes doping para pemainnya.
 
"Jika Anda (FA) tidak melakukannya, maka Anda akan dituduh menyembunyikan sesuatu," cetusnya.
(wei)

Masalah Inter Harus Segera Dibenahi

Posted: 11 Sep 2011 09:30 PM PDT

MILAN – Gian Piero Gasperini memuji barisan depan Inter Milan, tapi dia meminta pembenahan di area lain, sebelum klub Giuseppe Meazza menjadi bulan-bulanan lawan.
 
Inter dua kali unggul atas Palermo, namun akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah 4-3 di pertandingan perdana Serie A, dini hari tadi. Gasperini menjadi sasaran kritik karena dianggap tak memberikan taktik yang tepat untuk La Beneamata.
 
Gasperini pun mengakui kegagalan timnya dan akan melakukan pembenahan di sejumlah area, kecuali barisan depan yang dianggapnya cukup mumpuni.
 
"Setelah pertandingan, Anda pasti memiliki kesimpulan. Malam ini (kemarin-red) kami menunjukkan sejumlah masalah yang harus segera dibenahi," beberapa Gasperini selepas laga.
 
"Tapi, kami memiliki barisan penyerang potensial, naik di starting XI maupun cadangan," Gasperini menambahkan, seperti dikutip Goal, Senin (12/9/2011).
 
Menangani keputusannya mengganti Mauro Zarate di menit 34, Gasperini memiliki alasan sendiri. Begitu pun ketika Giampaolo Pazzini hanya menghiasi kursi cadangan.
 
"Dia (Zarate) ditarik keluar, karena tidak seperti dalam sesi latihan, dia tidak dalam kondisi bagus," jelasnya.
 
"Kami tak memiliki masalah di lini depan. Diego Milito, Wesley Sneijder dan Diego Forlan melakukan tugas dengan baik," kata Gasperini, menjawab pertanyaan mengenai Pazzini.
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


J.Lo Terlibat Romantis dengan Bintang "The Hangover"?

Posted: 12 Sep 2011 04:19 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.COM -- Selalu saja ada cerita baru dari Jennifer Lopez (42). Setelah bercerai dengan suaminya, penyanyi Marc Anthony (37), J.Lo, begitu ia disapa, dikabarkan tengah terlibat hubungan istimewa dengan Bradley Cooper.

Situs TMZ.com mengabarkan bahwa juri "American Idol" itu terlihat menikmati makan malam yang begitu romantis dengan bintang film The Hangover di restaurant Per Se di kawasan New York, Sabtu (10/9/2011).

Sontak saja, kabar itupun segera terdengar ke mana-mana dan memunculkan spekulasi tentang hubungan istimewa di antara keduanya. Seorang sumber kepada People, membenarkan kabar pertemuan keduanya. Namun begitu, ia membantah kalau keduanya terlibat hubungan istimewa. Pertemuan keduanya hanyalah sebatas memperbincangkan urusan proyek.  

Munculnya hubungan istimewa di antara keduanya, tentu saja karena keduanya sama-sama tengah sendiri.  J.Lo baru saja mengakhiri pernikahan tujuh tahunnya dengan Marc pada Juli lalu. Sementara Cooper baru saja putus dari kekasihnya,  Renee Zellweger, pada Maret setelah berkencan lebih dari setahun.

Sebelumnya, aktor tampan yang dikenal dengan perannya sebagai Templeton "Faceman" Peck  dalam "The A-Team" itu, juga pernah menjali hubungan istimewa dengan sejumlah artis cantik Hollywood seperti  Olivia Wilde dan Jennifer Aniston.

Beckham Sering Memotong Sendiri Rambutnya

Posted: 12 Sep 2011 04:07 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- David Beckham (36) mengaku tidak pernah membelanjakan banyak uang untuk tata rambutnya. Akunya pula, ia sering memotong sendiri rambutnya.

Sepanjang kariernya, bintang sepak bola ini sudah berganti-ganti sejumlah gaya rambut, termasuk mohawk dan plontos. Namun, ia menekankan, tak banyak uang dikeluarkannya untuk tata rambutnya. Katanya, ia pun selalu membuat keputusan yang mendadak untuk mengubah gaya rambutnya.

"Orang-orang berusaha untuk terlalu jauh mengambil kesimpulan. Bertahun-tahun mereka mengatakan, saya telah menghabiskan 2.000 poundsterling untuk satu gaya rambut saja. Itu tak pernah saya lakukan. Seorang teman atau saya sendiri yang memotongnya," tutur Beckham kepada majalah GQ.

"Kadang, saya bangun pagi dan merasa bosan terhadap gaya rambut saya, saya ingin menggundulinya. Sungguh itu keputusan mendadak. Dan, saya tidak berpikir apapun selain saya senang dengan gaya rambut saya," lanjut suami dari pebisnis fashion dan model Victoria Beckham ini.

Ayah empat anak ini sekarang sedang menyukai rambut berjambulnya dan, meskipun ia bisa menggantinya kapan saja, ia menekankan bahwa ada sejumlah gaya rambut yang tak mungkin dipilihnya lagi. "Saya bertambah tua. Jadi, saya tidak bisa tampil dengan mohawk atau berkuncir lagi. Dulu, istri saya, anak-anak saya menyukainya. Jadi, saya juga senang. Tapi, semua itu bisa berubah pada pagi hari," tambahnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Paus ingatkan kuasa uang

Posted: 11 Sep 2011 07:49 PM PDT

Paus Benediktus XVI. (REUTERS/Susana Vera)

Berita Terkait

Video

Ancona, Italia (ANTARA News) - Paus Benedict XVI mengingatkan pengaruh kekuasaan dan uang ketika dia memberkati 80.000 orang di galangan kapal Italia di Ancona saat mana para staf di galangan tersebut akan libur kerja selama empat bulan.

"Kekuatan kekuasaan dan ekonomi tak cukup menopang manusia," kata Paus yang terbang ke Ancona di pantai Adriatik dengan helikopter dari rumah peristirahatan musim panasnya, Kastel Gandolfo.

"Manusia kerap tunduk pada ilusi bisa mengubah batu menjadi roti," sambungnya seperti dikutip AFP.

Dia melanjutkan, "Ideologi-ideologi tertentu berusaha mengorganisasi masyarakat dengan kekuataan kekuasaan dan ekonomi."

Sejumlah politisi Italia menghadiri acara ini, termasuk kepala eksekutif perusahaan konstruksi kapal laut Fincantieri, Giuseppe Bono, yang membukan kembali galangan kapal yang tutup sejak Mei lalu itu.

Paus mengikuti jamuan makan siang dengan sekelompok pekerja yang dirumahkan, dan berkata kepada mereka, "Gereja amatt dekat dengan dunia kerja, jangan pernah lupakan itu." (*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Oposisi Yaman desak Saleh mundur

Posted: 11 Sep 2011 07:41 PM PDT

Oposisi Yaman Komite Nasional untuk Angkatan Revolusi Damai (NCPRF) berkeinginan menggulingkan Presiden Ali Abdullah Saleh (REUTERS/Yemeni Presidency)

Berita Terkait

Sanaa (ANTARA News) - Oposisi Yaman Komite Nasional untuk Angkatan Revolusi Damai (NCPRF) Minggu membentuk dewan eksekutif untuk mempercepat penggulingan Presiden Ali Abdullah Saleh.

"Komite Nasional untuk Angkatan Revolusi Damai mengumumkan pada hari Minggu pembentukan dewan eksekutif dan komite khusus untuk bekerja di dalam dan di luar Yaman, guna mengerahkan tekanan untuk memberhentikan Saleh," kata oposisi dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Xinhua.

"Pada saat sisa-sisa rezim Saleh masih secara ilegal menempel di kekuasaan, NCPRF menegaskan kembali seruan kami kepada masyarakat regional dan internasional, untuk tidak menjalin kesepakatan masa depan dengan rezim Saleh," kata 143 anggota dewan, yang didirikan pada pertengahan Agustus untuk mempersatukan kekuatan anti-pemerintah melawan Saleh, kata pernyataan memperingatkan.

NCPRF juga bersumpah untuk melanjutkan "protes damai setiap hari dalam rangka eskalasi direncanakan untuk memenuhi aspirasi rakyat Yaman, memaksa Saleh dan anggota keluarganya untuk pergi ke luar negeri."

Yaman telah dicengkeram oleh krisis politik sejak akhir Januari ketika aksi-aksi protes menuntut berakhirnya 33 tahun pemerintahan Saleh meletus.

Saleh, yang masih berada di Arab Saudi untuk rehabilitasi cedera yang dideritanya dalam serangan penembakan di kompleks presiden pada tanggal 3 Juni, mengatakan dalam pidato audio yang disiarkan oleh televisi pemerintah awal bulan lalu, bahwa ia bersedia untuk menandatangani kesepakatan peralihan kekuasaan yang diprakarsai oleh Dewan Kerjasama Teluk (GCC) untuk mempersiapkan pemilihan presiden baru.

Kesepakatan GCC menetapkan Saleh untuk mundur dalam 30 hari dan menyerahkan kekuasaan kepada Wakil Presiden Abd Rabbu Mansour Hadi, yang kemudian akan membentuk sebuah oposisi yang memimpin pemerintah nasional dan mengatur pemilihan presiden dalam 60 hari.

Partai berkuasa di Yaman Rabu mengusulkan jadwal 90 hari untuk Saleh mengundurkan diri berdasarkan kesepakatan GCC, yang ditolak oleh oposisi.

Para pemimpin GCC, yang mengadakan pertemuan Ahad malam di Riyadh, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada laman internet mereka, bahwa inisiatif GCC antara Saleh dan oposisi masih berlaku dan menyerukan pihak-pihak yang bermusuhan untuk mengadakan dialog guna mencegah pertumpahan darah lebih lanjut di negara tersebut.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Jet Tempur Kawal Pesawat Penumpang

Posted: 12 Sep 2011 02:57 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com - Sejumlah laporan tentang penumpang pesawat yang bertindak mencurigakan pada dua penerbangan telah mendorong pihak berwenang AS, Minggu (11/9/2011), mengerahkan jet-jet tempur, tepat pada peringatan 10 tahun serangan teroris 11 September 2001 atau yang sering disebut 9/11.

Namun apa yang terjadi pada penerbangan itu, kata seorang penegak hukum federal,  tidak berhubungan dengan terorisme.

Insiden pertama melibatkan pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 34 yang terbang dari Los Angeles International Airport menuju John F Kennedy (JFK) International Airport di New York. Badan Keamanan Transportasi (TSA) diberitahu tentang sejumlah penumpang yang diduga berperilaku aneh dalam penerbangan itu, kata juru bicara TSA Greg Soule.

Sebagai langkah berjaga-jaga, pihak berwenang lalu mengirim dua jet tempur F-16 untuk mengawal pesawat itu hingga mendarat dengan selamat di Bandara JFK pada sekitar pukul 16.10 waktu setempat, kata Soule. Ia menambahkan, petugas penegak hukum akan mewawancarai para penumpang. Sementara J Peter Donald dari FBI New York mengatakan, insiden itu melibatkan tiga orang penumpang.

Juru bicara American Airlines, Tim Smith, mengatakan kepada CNN bahwa seorang penumpang telah memberitahu awak tentang masalah keamanan yang dirasakan. Kapten kemudian menyelidiki dan memilih untuk tidak memberitahukan adanya ancaman keamanan dan tidak ada orang di pesawat yang meminta bantuan militer atau penegak hukum, kata Smith.

Insiden kedua melibatkan pesawat Frontier Airlines dengan nomor penerbangan 623 yang terbang dari Bandara Internasional Denver menuju Detroit Metropolitan Wayne County Airport. Awak kabin memperhatikan dua orang yang bertindak mencurigakan. Satu orang menghabiskan waktu sekitar 20 menit di kamar kecil di bagian belakang pesawat, sementara yang seorang lagi menunggu di dapur di depan kamar kecil, juga selama 20 menit, sebelum menggunakan kamar kecil itu, kata juru bicara Frontier, Peter Kowalchuk.

"Para kru tidak merasa terancam," kata Kowalchuk, tapi "mengawasi" kedua laki-laki itu.

Juru bicara TSA, Kristin Lee, mengatakan, badan itu diberitahu pada pukul 15.15. Komando Pertahanan Udara Amerika Utara (NORAD) memerintahkan sejumlah pesawat F-16 untuk mengawal penerbangan-penerbangan itu, kata Lee.

Pihak berwenang kemudian mengamankan tiga penumpang, termasuk dua orang yang bertindak mencurigakan, saat pesawat mendarat di Detroit, kata Kowalchuk. Namun Sandra Berchtold dari FBI mengatakan, belum ada penangkapan yang telah dilakukan.

Saadi Khadafy Tiba di Niger

Posted: 12 Sep 2011 12:33 AM PDT

NIAMEY, KOMPAS.com - Saadi, salah seorang putra pemimpin Libya yang terguling Moammar Khadafy, tiba di Niger, Minggu (11/9/2011), kata seorang juru bicara pemerintah. "Hari ini, 11 September, sebuah patroli angkatan bersenjata Niger menyergap konvoi yang membawa putra Khadafy," kata Marou Amadou.

Itu adalah rombongan Saadi Khadafy, seorang mantan pemain sepak bola, kata Amadou, yang juga menteri kehakiman Niger. "Saat ini konvoi itu sedang dalam perjalanan menuju Agadez (Niger utara). Konvoi itu mungkin tiba di Niamey antara sekarang dan besok," katanya.

Saadi (38), putra ketiga dari tujuh putra Khadafy, meninggalkan karir sepak bola pada 2004 untuk bergabung dengan angkatan darat, dimana ia memimpin sebuah satuan elit.

Niger, Jumat, berjanji akan menghormati komitmen internasional jika orang-orang Libya yang diburu memasuki wilayahnya, dan memastikan bahwa tiga jendral era Khadfy, termasuk kepala staf angkatan udaranya, Al-Rifi Ali Al-Sharif, telah tiba di Agadez. Niamey menekankan bahwa Khadafy sendiri tidak berada di wilayah Niger.

Sementara itu, Dewan Transisi Nasional (NTC) Libya mengumumkan kepada wartawan, Minggu, pemerintah sementara Libya akan dibentuk dalam waktu 10 hari. "Pemerintah baru akan dibentuk dalam waktu satu pekan hingga 10 hari," kata Mahmud Jibril, "perdana menteri" NTC, sayap politik dari pemberontak yang menggulingkan rejim Khadafy.

Keberadaan Khadafy hingga kini tidak diketahui. Dari tempat persembunyiannya, ia melontarkan janji-janji untuk melanjutkan perang, ketika semakin banyak negara mengakui NTC sebagai pemerintah yang berkuasa di Libya.

Khadafy (68 tahun) adalah pemimpin terlama di dunia Arab dan telah berkuasa selama empat dasawarsa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Juventus harapkan gelar juara liga 2006

Posted: 11 Sep 2011 06:45 PM PDT

Para pemain Juventus merayakan kemenangan di akhir pertandingan Seri A melawan Inter Milan di stadion Olympic, Turin, Minggu (13/1). Juve mengalahkan Inter 1-0. (AFP PHOTO / VINCENZO PINTO/djo)

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Juventus berharap mampu mendapatkan kembali gelar juara Liga Utama Italia (Serie A) 2006 yang diberikan kepada Inter Milan, setelah Pengadilan Arbitrasi Nasional Bidang Olahraga (TNAS) yang tergabung dalam Komite Olimpiade Italia menyatakan mereka layak untuk meninjau kembali kasus tersebut.

Juve meminta kasasi kepada Federasi Sepak Bola Italia (Figc) yang menolak permintaan banding mereka untuk mendapatkan kembali mahkota "scudetto" 2006 tersebut.

Juve mendapatkan gelar juara namun gelar tersebut beserta gelar di 2005 dicopot akibat skandal pengaturan skor pertandingan, sehingga akhirnya membuat mereka terdegradasi ke Seri B.

Raksasa Turin bersama dengan "runner up" AC Milan, merapatkan poin mereka dari musim 2006 sehingga Inter yang menjadi pemenang karena kasus tersebut.

Akan tetapi Juve ingin membalikkan putusan hakim dan untuk gelar 2006 tetap tidak diberikan, seperti halnya gelar pada 2005.

TNAS memberikan harapan untuk Juve setelah menerima untuk mengusut kembali kasus tersebut dan menolak kontra banding dari Figc dan Inter Milan yang dianggap tidak memiliki kompetensi untuk mengatur.

TNAS menyatakan bahwa mereka dapat membalikkan putusan Figc yang memberikan gelar 2006 kepada Inter.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jadwal pertandingan Liga Champions

Posted: 11 Sep 2011 06:36 PM PDT

Liga Champions siap memanggungkan duel antara AC Milan (Italia) melawan Barcelona (Spanyol) dalam Grup H pada Selasa (AFP PHOTO )

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Dua raksasa sepak bola dari dua negara akan saling bertemu. Di Grup H, AC Milan (Italia) akan menghadapi Barcelona (Spanyol) dalam laga yang akan digelar di  Barcelona. Berikut ini jadwal pertandingan putaran awal Liga Champions yang berlangsung Selasa waktu setempat.

Semua pertandingan berlangsung dalam waktu 18.45GMT.

Jadwal laga :

Grup E

Di London

Chelsea (ENG) v Bayer Leverkusen (GER)

Di Genk, Belgia

Genk (BEL) v Valencia (ESP)

Grup F

Di Athena

Olympiakos (GRE) v Marseille (FRA)

Di Dortmund, Jerman

Borussia Dortmund (GER) v Arsenal (ENG)

Grup G

Di Oporto, Portugal

Porto (POR) v Shakthar Donetsk (UKR)

Di Nicosia

Apoel Nicosia (CYP) v Zenit St-Petersburg (RUS)

Grup H

Di Barcelona, Spanyol

Barcelona (ESP) v AC Milan (ITA)

Di Pilsen, Republik Ceko

Plzen (CZE) v Bate Borisov (BLR).
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Dunia peringati tragedi 9/11

Posted: 11 Sep 2011 03:01 PM PDT

Dunia

PRESIDEN Amerika, Barack Obama menyampaikan ucapan pada majlis  memperingati ulang tahun serangan 11 September, di New York, semalam.

PRESIDEN Amerika, Barack Obama menyampaikan ucapan pada majlis memperingati ulang tahun serangan 11 September, di New York, semalam.

Keluarga mangsa ratapi pemergian

WELLINGTON: Satu dekad selepas tragedi 11 September 2001 mengubah banyak perkara kepada ramai orang, pemimpin dunia dan berjuta-juta penduduk yang masih lagi mengingati tragedi serangan ke atas Amerika Syarikat itu.

Dari Sydney ke Atlanta, upacara rasmi diadakan untuk mengingati hampir 3,000 orang daripada lebih 90 negara yang maut dalam serangan itu. Sementara itu, pihak berkuasa di Washington dan New York mengetatkan kawalan keselamatan sebagai reaksi kepada perisikan mengenai kemungkinan berlakunya serangan bom kereta.

Bagi sebahagian orang, kesakitan itu tidak akan berhenti. Di KUALA LUMPUR, Pathmawathy Navaratnam, bangun setiap pagi Ahad di kediamannya di Kuala Lumpur dan melakukan perkara sama setiap hari sejak 10 tahun lalu, iaitu mengucapkan selamat pagi kepada anaknya, seorang penganalisis kewangan, Vijayashanker Paramsothy, 23, yang terbunuh dalam serangan di New York.

Dia sinar hidup saya. Dia menikmati kehidupannya, tetapi saya tidak dapat menerima dia sudah tiada. Saya masih hidup, tetapi hakikatnya hati saya sudah mati, katanya.

Di MANILA, berpuluh-puluh bekas penghuni rumah setinggan membawakan bunga mawar, belon dan berdoa untuk seorang lagi mangsa, Marie Rose Abad, warga Amerika. Kawasan kejiranan itu adalah kawasan setinggan yang dipenuhi sampah, tetapi pada 2004, suami Abad membina 50 rumah sebagai memenuhi permintaan terakhir isterinya yang mahu membantu golongan miskin negara itu.

Di NEW PLYMOUTH, pemain pasukan ragbi American Eagles adalah antara yang pernah mengingati ulang tahun itu. Pemain yang mengambil bahagian dalam kejohanan Ragbi Piala Dunia mendengar ucapan Duta Amerika, David Huebner, yang saudara lelakinya, Rick, selamat dalam serangan ke atas Pusat Dagangan Dunia (WTC).
Di SYDNEY, penduduk, Rae Tompsett, dia tidak pernah berasa marah berhubung pembunuhan anak lelakinya, Stephen Tompsett, 39, seorang jurutera komputer yang berada di tingkat 106 menara utara WTC ketika ia dirempuh pesawat yang dirampas.

Tidak, bukan marah tetapi sedih. Sedih kerana orang melakukan perkara itu percaya mereka membuat perkara baik, katanya.

Pesara guru dan suaminya, Jack, 92, bercadang menghadiri perhimpunan semalam seperti biasa di gereja sebelum menghadiri majlis peringatan pada tengah harinya.

Menakjubkan kerana ia sudah 10 tahun, rasa seperti baru kelmarin, kata Tompsett.

Di SEOUL, Presiden Korea Selatan, Lee Myung-bak, menghantar surat kepada Presiden Barack Obama, menyatakan takziah kepada mangsa serangan itu dan keluarga serta penduduk Amerika.

Lee, menyifatkan serangan itu tidak boleh dimaafkan dan memuji usaha berterusan Amerika untuk memerangi keganasan.

Sementara pemimpin di Pakistan, yang menjadi mangsa keganasan al-Qaeda, tetapi turut dituduh tidak berusaha bersungguh-sungguh memerangi militan, berkata, mereka menyertai rakyat Amerika menghormati mangsa yang maut 10 tahun lalu.

Sebagai negara yang terjejas teruk akibat keganasan, kami menegaskan kesediaan mengukuhkan kerjasama untuk membasmi keganasan, kata Kementerian Luar dalam satu kenyataan. AP


Israel pindah diplomat di Mesir

Posted: 11 Sep 2011 02:59 PM PDT

Dunia

KAHERAH: Israel berdepan krisis terburuk dengan Mesir dalam tempoh 30 tahun selepas terpaksa memindahkan diplomat dan keluarga mereka ke tempat selamat ketika kedutaan rejim Zionis itu di Kaherah diserang penduduk tempatan.

Kepungan terhadap kedutaan berakhir dengan 86 warga Israel dipindahkan selepas campur tangan Rumah Putih berikutan panggilan telefon antara Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dan Presiden Amerika Syarikat, Barack Obama.

Serangan itu ialah krisis diplomatik terbaru menyelubungi kerajaan Yahudi itu, yang sedia berdepan masalah ketegangan dengan Turki sejak sembilan hari lalu. Israel turut berdepan tsunami diplomatik di Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) lewat bulan ini apabila majoriti negara dijangka menyokong pengiktirafan negara merdeka Palestin.

Serangan ke atas kedutaan, yang menyaksikan pagar keselamatan dimusnahkan dan sekumpulan penunjuk perasaan masuk ke pintu kawasan selamat bangunan berkenaan, akan menjejaskan dengan teruk kepada hubungan aman kedua-dua negara, kata Netanyahu.

Beliau juga menyifatkan tindakan itu sebagai pencabulan besar ke atas amalan diplomatik yang diterima.

Netanyahu bermalam di bilik operasi Kementerian Luar yang menangani krisis itu. Lapan diplomat dan keluarga mereka dipindahkan dengan pesawat tentera Israel tetapi enam lagi kakitangan terperangkap di dalam bangunan.
Ada satu pintu memisahkan mereka daripada penunjuk perasaan, kata pegawai, yang menggambarkan malam berkenaan sebagai amat dramatik dan tegang.

Bagaimanapun, keenam-enam yang terperangkap itu berjaya diselamatkan komando Mesir selepas campur tangan Amerika.

Obama bercakap dengan Netanyahu pada malam berkenaan, kata Rumah Putih. Beliau turut merayu Mesir untuk menghormati kewajipan antarabangsa.

Perdana Menteri Britain, David Cameron, turut mengutuk serangan itu dan mendesak Kaherah mematuhi tanggungjawabnya menurut Konvensyen Vienna untuk melindungi kakitangan dan harta diplomatik.

Tiga maut ketika bantahan itu di Kaherah dan sekurang-kurangnya 1,093 cedera, menurut Timbalan Menteri Kesihatan Mesir.

Sentimen anti-Israel di Mesir memuncak sejak pembunuhan lima tentera negara itu oleh tentera Israel berikutan serangan militan bulan lalu berhampiran sempadan kedua-dua negara yang meragut nyawa lapan penduduk Israel.

Beribu-ribu penduduk menyerbu Kedutaan Israel di Kaherah, dan rejim Zionis itu terpaksa mengeluarkan isu menyatakan kekesalan mereka di atas kejadian berkenaan dengan harapan ia dapat membendung kebencian rakyat Mesir.

Israel bimbang dengan masa depan perjanjian damainya dengan Mesir, yang ditandatangani 30 tahun lalu, sejak sekutu kuatnya, bekas Presiden Hosni Mubarak, ditumbangkan dalam kebangkitan rakyat awal tahun ini.

Kerajaan Yahudi itu juga risau dengan ketegangan hubungannya dengan Turki, terutama dengan lawatan Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan, ke Kaherah di tengah kebimbangan dia akan membentuk pakatan anti-Israel dengan kerajaan baru Mesir. Agensi


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Israel Tetap Blokade Gaza

Posted: 11 Sep 2011 01:02 AM PDT

YERUSALEM - Israel akan tetap memblokade Jalur Gaza meski Turki menantang akan mengawal armada bantuan ke Gaza dengan kapal perang. Turki bahkan menambah patroli di perairan Laut Mediterania.

Meski Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan akan menghindari konfrontasi dengan Turki, Israel tetap akan memblokade Gaza.

Turki sudah menegaskan akan menggunakan kapal perang untuk mengawal konvoi kapal bantuannya ke Jalur Gaza agar kejadian penyerangan terhadap Kapal Mavi Marmara pada 2010 lalu tidak terulang. Demikian seperti dilansir Daily News, Minggu (11/9/2011).

Blokade Israel terhadap Gaza mendapat kecaman dari banyak pihak di dunia ini.
Turki bahkan sudah mendesak Israel agar mengakhiri blokadenya dan meminta maaf terkait kasus penyerangan kapal bantuan Turki Mavi Marmara pada 2010 lalu yang menewaskan sembilan warga Turki.

Israel tetap pada pendiriannya dan menjustifikasi serangan yang dilakukan olehnya. Israel mengatakan, blokadenya terhadap Gaza adalah legal dan membenarkan sikapnya yang menyerang para relawan asal Turki.(rhs)

China Kecam Standar Ganda Barat dalam Perang Anti-Teror

Posted: 10 Sep 2011 10:04 PM PDT

BEIJING - Media massa China mengecam negara Barat terkait standar ganda dalam kasus terorisme merespons peringatan 10 tahun tragedi serangan 11 September (9/11).

Kritik pedas dilontarkan para pejabat melalui kantor berita Xinhua kepada Amerika Serikat (AS). Mereka menyebut AS sebagai negara yang selalu mengkampanyekan perang terhadap teror, namun menutup mata terhadap serangan militan di Rusia dan juga China.

Dalam peringatan 10 tahun tragedi 9/11, Xinhua menulis, perang melawan teror masih berlangsung dan para teroris sudah meningkatkan taktik serta berkolaborasi dengan kelompok separatis di berbagai negaradi dunia.

"Faktanya, AS dan negara Barat lainnya sering kali menggunakan kebijakan standar ganda terhadap perang melawan teror yang akhirnya mengganggu kelancaran," ujar Xinhua seperti dikutip AFP, Minggu (11/9/2011).

China pernah mengkritik sikap standar ganda AS pada Juni lalu. China menekankan, dibutuhkan tekad yang kuat untuk melawan terorisme dan seluruh negara harus bekerja sama dalam menyukseskan perang tersebut.

China saat itu juga mengkritik AS yang mengaitkan unsur terorisme dan kultur peradaban sebuah agama tertentu. China menyatakan, kontra-terorisme tidak terbatas pada dimensi militer, melainkan sektor ekonomi dan lainnya.(rhs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Demi Moore Pajang Foto Bugil di Twitter

Posted: 11 Sep 2011 03:10 AM PDT

LOS ANGELES - Demi Moore tampaknya tidak memiliki masalah memamerkan pose bugilnya secara online. Terbukti, aktris berusia 48 tahun ini tak segan memamerkan foto topless-nya ke situs jejaring sosial Twitter.

Bintang "The Jones" itu meng-upload foto bugil dirinya di depan cermin kamar mandi untuk dinikmati oleh para follower-nya, akhir pekan lalu. Bintang yang tenar lewat film "Ghost" ini terligat tidak mengenakan sehelai benang pun, kecuali kacamata.

Bersamaan dengan gambar bugilnya, istri Ashton Kutcher menulis dalam akun Twitter-nya @mskutcher, "remember...you've got your own back".

Hal itu pun membuat respons kaget dari hampir empat juta para follower-nya.

"Kadang-kadang saya tidak percaya diri untuk menonton kembali diri sendiri," jelas Demi mengenai posting foto bugilnya yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (11/9/2011).

Ketika pengikut lain bertanya apa tujuannya memosting foto, Demi akhirnya menjelaskan pesan foto itu dimaksudkan agar kita menjadi sahabat baik untuk diri sendiri.

"Yang perlu diingat untuk menjadi teman terbaik bagi diri Anda sendiri yaitu untuk menemukan cahaya dan perlindungan dari dalam dirimu sendiri. jika Anda tidak melihat kembali diri Anda sendiri, mengapa Anda mengharapkan orang lain untuk melakukannya untuk Anda," tutupnya.(nsa)

Santai, Andhara Early Gelar Resepsi Garden Party

Posted: 11 Sep 2011 01:13 AM PDT

JAKARTA - Setelah melaksanakan prosesi akad nikah, Andhara Early dan Bugi Ramadhana langsung mengadakan resepsi pernikahan di hari yang sama. Berlokasi di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, resepsi dilaksanakan pada 15.00 WIB ini.

Dengan tema Garden Party, resepsi yang dihelat berada di ruang terbuka. Itu dilakukan Andhara agar pesta pernikahannya menjadi sesuatu yang berbeda.

"Mungkin karena pengen ada sesuatu yang beda, mungkin orang enggak biasa juga. Karena ini acaranya syukuran kita ingin tamu yang datang dapat menikmati acara tanpa ada kelas khusus, kita sama rata kan semua di sini untuk kebahagian kita di sini," kata Andhara Early saat ditemui di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).

Bukan tak beralasan Andhara memilih waktu akad dan resepsi pernikahan yang berbarengan dengan tanggal lahirnya.

"Spesialnya mungkin karena biar gampang ingatnya, tanggalnya juga baik untuk pernikahan kita setelah dihitung-hitung," jelas.

Pada resepsi pernikahannya, artis yang pernah menjadi sampul majalah Playboy Indonesia itu hanya mengundang 200 tamu undangan dari keluarga dan kerabat dekat.

"Karena tempatnya enggak terlalu luas, jadi cuma hanya ngundang 200 undangan. Hanya mengundang keluarga, kerabat dekat," ungkapnya.

Dengan konsep Garden Party, Andhara ingin tamu undangan dapat menikmati penikahannya dengan santai.

"Pakai baju yang santai saja karena kan panas, jadi enggak masalah sesantainya lah, anggap saja datang di undangan datang acara syukuran," tutupnya.
(nsa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Kontras: Polisi Harus Segera Amankan Ambon

Posted: 11 Sep 2011 08:35 AM PDT

Kontras: Polisi Harus Segera Amankan Ambon

Iwan Santosa | Robert Adhi Ksp | Minggu, 11 September 2011 | 21:52 WIB

KO M PA S / P R I YO M B O D O

Senja yang memesona di Teluk Ambon.

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan meminta Polri segera mengamankan Ambon.

Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar yang dihubungi, Minggu (11/9/2011), mengatakan, kepolisian harus segera mengambil tanggung jawab pengamanan secara profesional.

"Kita patut kecewa ketika polisi tidak berada di lokasi bentrok antarwarga di Ambon. Terlebih ketika polisi tidak memberikan informasi yg terang dan jelas perihal kematian seorang tukang ojek (sebagai pangkal masalah)," kata Haris.

Kontras, ujar Haris, mendapatkan informasi dari lapangan bahwa tersebar banyak informasi yang menggambarkan seolah-olah bentrokan terjadi di mana-mana. Padahal, dan semoga, tidak demikian.

Kontras berharap semua pihak bisa berkontribusi untuk menciptakan kondisi yang tidak membakar emosi warga dan segera meminta pihak terkait, seperti polisi dan aparat pemerintah setempat, untuk melakukan kerja secara baik, profesional, komunikatif, dan transparan agar hak korban terpenuhi dan keamanan warga terjamin tanpa melihat latar belakangnya.

"Kami menekankan agar penanganan polisi harus baik dan profesional. Kedamaian di Ambon adalah harga yang mahal untuk dirusak," kata Haris. 

Lily Wahid Dilaporkan ke Polisi

Posted: 11 Sep 2011 07:48 AM PDT

Kasus Dugaan Suap

Lily Wahid Dilaporkan ke Polisi

Maria Natalia | Glori K. Wadrianto | Minggu, 11 September 2011 | 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lembaga Bantuan Hukum dan HAM dari Partai Kebangkitan Bangsa mendatangi Bareskrim Polri, Minggu (11/9/2011), untuk melaporkan mantan politisi PKB, Lily Wahid. Tuduhannya adalah pencemaran nama baik terhadap Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan istrinya, Rustini Murtadho.

"Melaporkan Saudari Lily Wahid terkait dengan fitnah dan menyebarkan berita bohong kepada publik terkait dengan aliran suap Kemnakertrans yang dikatakan mengalir ke PKB, untuk pembangunan kantor PKB, dan juga untuk istri Pak Muhaimin sebesar Rp 20 miliar," ujar Ketua Lembaga Bantuan Hukum dan HAM (Lakum HAM) DPP PKB Anwar Rahman di Bareskrim Polri.

Adik Gus Dur itu dilaporkan dengan dugaan melanggar Pasal 310-311 KUHP dan Pasal 27 Ayat (3) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan nomor laporan  LP/574/IX/2011/Bareskrim tanggal 11 September 2011.

Anwar menyatakan, pelaporan ini bukan atas permintaan Muhaimin, melainkan inisiatif DPP PKB karena merasa dirugikan oleh pernyataan Lily tersebut. "PPATK sudah jelas membuat pernyataan bahwa tidak ada aliran dana Rp 20 miliar kepada istri Muhaimin. Laporan ini dari institusi DPP PKB. Yang dirugikan DPP PKB karena sudah menyangkut harkat dan martabat jutaan konstituen pendukung PKB. Ini keputusan pengurus," paparnya.

Bukti-bukti yang diajukan PKB berupa kliping berita pernyataan Lily di media dan sejumlah saksi. Seperti diketahui, saat mendatangi KPK, Jumat lalu, Lily menduga adanya keterlibatan istri Mennakertrans Muhaimin Iskandar dalam kasus suap di Kemnakertrans.

Ia menuding istri Muhaimin menerima aliran dana sebesar Rp 20 miliar dari pembagian jatah proyek program Percepatan dan Pembangunan Infrakstruktur Daerah Transmigrasi di Kemnakertrans.

Menurut Lily, aliran dana sebesar Rp 20 miliar itu tak hanya mengalir ke rekening Rustini, tetapi juga beberapa pihak lain. Namun, Lily enggan mengungkap siapa penggelontor dan siapa lagi yang menerima dana tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Warga Ambon Jangan Mau Diadu Domba

Posted: 11 Sep 2011 12:09 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Penampakan Pocong Terbang Gemparkan Warga Tanah Kusir

Posted: 11 Sep 2011 11:19 AM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 12-19 September 2011

Posted: 11 Sep 2011 10:02 AM PDT

Lifestyle » Horoskop » Horoskop Periode 12-19 September 2011
Senin, 12 September 2011 - 00:02 wib

VIRGO (22 Agustus–22 September)

 
Umum: Kalau saja mau berbagi dengan yang lain, tentu segala urusan akan bisa terselesaikan dengan baik. Ketika Anda sharing kebaikan sesungguhnya, mereka juga siap membantu Anda kalau ada kesulitan. Punya rasa percaya diri boleh, tapi jangan sampai Anda bersikap egois, tak mau peduli terhadap lingkungan.
 
Cinta: Kehidupan asmara Anda cukup berbumbu dan diwarnai dengan banyak kejadian menarik, ada yang manis dan juga tidak. Dan untuk itulah, setidaknya Anda harus bersyukur atas semua yang Anda alami. Sampai sejauh ini Anda bukan sosok yang mudah menyerah saat masalah datang.
 
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Bersyukurlah. Anda sepertinya lebih fokus pada ibadah. Pertahankan kondisi seperti ini. Banyak yang berusaha untuk lebih konsentrasi dalam beribadah, tapi sering gagal karena kesibukan kerja yang tak kompromi. Perlu diingat, inti dari ibadah adalah selalu mau berbagi dengan mereka yang hidup lebih susah.
 
Cinta: Cerita cinta Anda pekan ini sangat romantis, terutama beberapa momen mendukung Anda menghabiskan waktu dengannya. Sayangnya, Anda yang masih single tak dapat ikut merasakan keromantisan tersebut karena si dia masih tarik-ulur dan maju-mundur.
 
CAPRICORN (22 Desember–19 JAnuari)
 
Umum: Perlu keseimbangan antara kehidupan sosial dan bisnis. Giliran urusan sosial serahkan pada orang lain, sementara urusan yang ada nilai bisnisnya Anda mau terlibat. Sampai kapan Anda berani bicara mampu? Kalau mengaku miskin terus, Anda tak akan siap untuk berkiprah.
 
Cinta: Hubungan adalah mengenai apa yang baik untuk bersama bukan hanya apa yang nyaman bagi diri Anda saja. Tekan keegoisan Anda dan mulai berpikir dari sisi "kita" ketimbang "aku".
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Kesal dan amarah tak menyelesaikan masalah. Sebaiknya introspeksi diri kenapa segala usaha yang sudah matang direncanakan tiba-tiba gagal di tengah jalan. Hindari saling menyalahkan. Semua punya andil dalam kegagalan ini.
 
Cinta: Kesempatan yang baik jangan sampai dilewatkan pekan ini. Bahkan perluaslah kesempatan tersebut dengan melakukan beberapa hal penting yang sering Anda remehkan. Saat Anda merasa lelah, ingat hal-hal baik dan menyenangkan yang pernah Anda temui.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Berkhayal dan punya mimpi itu baik, tetapi sebaiknya Anda juga tetap ingat pada kenyataan dan tidak menyerah. Bila kenyataan telah membuat Anda kecewa, setidaknya Anda harus tetap bersyukur pada hal-hal pada pertengahan pekan yang manis dan menyenangkan.
 
Cinta: Tak perlu gelisah. Pasangan makin sayang terhadap Anda.
 
ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Problem pekan ini adalah komitmen. Ada saja masalah yang muncul berhubungan dengan komitmen, entah dari dalam diri Anda atau mungkin orang lain. Anda punya banyak ide cemerlang yang tak biasa dan Anda memang tak ditakdirkan untuk menjadi pengikut saja. Bila Anda memiliki kekasih, berikan perhatian yang lebih kepadanya agar dia tak salah paham pada kesibukan Anda.
 
Cinta: Baiknya jangan berharap lebih bila setelah sekian lama berusaha tetapi dia tetap membisu.
 
TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Masih harus bersabar dan tetap yakin bahwa keberhasilan Anda sudah di depan mata. Sepertinya cobaan datang tak henti-henti. Anggaplah sebagai ujian yang makin mendewasakan Anda. Kalau terbiasa dengan tantangan, kelak Anda akan tumbuh jadi pribadi yang matang dan tahan banting.
 
Cinta: Merasa telah ditipu dan dibohongi? Kecewa tentu boleh saja, tetapi rem sikap Anda agar emosi tidak meledak sepanjang pekan ini. Cobalah mengerti dan melihat dari berbagai sisi. Hanya itulah cara ampuh dan manjur untuk menjaga hubungan agar tetap lengket dan harmonis. Untuk yang masih sendiri, seseorang akan menambah nuansa baru dan mengejutkan Anda dengan beberapa sikap manisnya.
 
GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Niat merenovasi tempat tinggal sudah bisa dilaksanakan. Tapi di luar itu muncul masalah yang membutuhkan konsentrasi Anda. Tenang saja. Namanya hidup pasti akan bertemu dengan persoalan yang datang silih berganti. Memang kadang sudah baik-baik membantu orang, tapi balasannya tak seindah yang dibayangkan.
 
Cinta: Bila Anda sudah merasa jenuh dan tak tahan akan kehidupan asmara Anda saat ini, bersabarlah beberapa waktu lagi. Isilah pikiran Anda dengan hal-hal yang positif dan jangan terburu membuat keputusan yang bisa jadi akan Anda sesali kemudian hari. Pada akhir pekan ini, biarkan hati kecil Anda mencurahkan apa yang sebenarnya Anda rasakan.
 
CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Ibarat sakit, telah terjadi salah diagnosis. Anda menyangka bahwa persoalan yang muncul adalah karena Anda sangat perfeksionis. Padahal bukan. Anda butuh teman atau orang yang bisa menentramkan. Anda tengah dilanda kekosongan spiritual. Sehingga Anda kerap merasa hampa justru pada saat sesuatu itu telah berhasil diraih.
 
Cinta: Mungkin asmara membuat Anda sedih dan kecewa pekan ini, tapi tak berarti Anda harus putus asa dan mengurung diri saja. Justru saat Anda dikecewakan, Anda harus bisa mengambil sisi positif dan menjadikannya sebagai pecutan semangat. Oke, memang tak semudah itu kelihatannya. Tapi setidaknya Anda bisa menghabiskan beberapa waktu dengan sahabat dan keluarga.
 
LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Anda punya rencana, Tuhan juga punya rencana. Jadi, pastikan bahwa rencana Anda adalah rencana yang baik dan telah dipikirkan baik-baik. Memendam niat kurang baik tentu berdampak buruk pada diri sendiri. Satu hal yang patut Anda syukuri, Anda mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
 
Cinta: Single maupun berpasangan, pekan ini masih tentang perubahan. Bagaimana Anda berubah dalam segala hal, penampilan, dan kepribadian. Termasuk membuang ego yang telah mencapai langit ketujuh tersebut. Kebahagiaan sebenarnya tidak jauh-jauh dari Anda kok. Dan percayalah, Anda akan lebih bahagia bila Anda dapat melepaskan beban yang mengganjal di dalam hati Anda.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Saking sibuk, Anda tak punya waktu untuk melihat sekitar. Sampai-sampai Anda pun tak peduli terhadap mereka yang mau memberi peluang. Tanyakan pada diri sendiri apa yang ingin Anda raih sebenarnya. Mumpung masih ada waktu. Tak ada istilah terlambat untuk meraih cita-cita.
 
Cinta: Yang ada di dalam pikiran dan hati Anda minggu ini sangat jauh berbeda. Sayangnya Anda tak punya keberanian untuk mengatakannya. Suatu hal yang penting tiba-tiba terlupakan. Hati-hati saat membuat janji penting. Saat tak bisa menepatinya, seseorang bisa sangat kecewa.
 
SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Rindu pada masa lalu dan berharap kembali seperti sediakala tentu impian yang sia-sia. Biarlah masa lalu menjadi milik masa lalu. Jalani hari ini sebaik-baiknya agar menjadi kenangan yang juga indah.
 
Cinta: Anda dapat memberikan contoh terlebih dahulu padanya. Dia akan berusaha membalas sikap hangat Anda.
(Genie/Genie/tty)

Ingin Cerai, Pakai Cincin Ini!

Posted: 11 Sep 2011 04:03 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ingin Cerai, Pakai Cincin Ini!
Minggu, 11 September 2011 - 18:03 wib

Chaerunnisa - Okezone

SETIAP orang yang ingin bertunangan atau menikah tentu akan mencari cincin sebagai simbol. Namun, tidak ada seorang pun yang membeli cincin cerai. Padahal, jika Anda ingin berpisah dengan pasangan, telah ada cincin khusus sebagai penanda simbol perceraian.

Sebuah perusahaan perhiasan asal New York, Spritzer and Furman telah menciptakan cincin untuk perceraian. Cincin tersebut terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi empat butir berlian.

Sebagai simbol perceraian, cincin unik ini memiliki bentuk hati yang terbelah dua. Pada celah di antara retakan, tersemat berlian dengan kilauan yang indah sehingga bila dilihat sekilas, tampak seperti sambaran petir yang membelah hati tersebut.

Cincin tersebut dibanderol Spritzer and Furman dengan harga USD3.200 atau sekira Rp27 juta. Demikian yang dikutip dari Time, Minggu (11/9/2011).

Cincin dengan desain hati yang terbelah telah menuai banyak mengritik dan menyebutnya murahan. Ada pula yang bertanya-tanya, apa sebenarnya manfaat memakai cincin perceraian. Sebagai pengumuman kalau pernikahannya kandas, atau memberitahu saat ini seseorang tengah singel.

Meski menuai banyak kritik, namun tak sedikit juga yang berminat memilikinya. Cincin perceraian atau disebut juga cincin anti-pernikahan termasuk item cukup laku di pasaran negara Barat.

(nsa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS