Ahad, 11 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Demi Moore Pajang Foto Bugil di Twitter

Posted: 11 Sep 2011 03:10 AM PDT

LOS ANGELES - Demi Moore tampaknya tidak memiliki masalah memamerkan pose bugilnya secara online. Terbukti, aktris berusia 48 tahun ini tak segan memamerkan foto topless-nya ke situs jejaring sosial Twitter.

Bintang "The Jones" itu meng-upload foto bugil dirinya di depan cermin kamar mandi untuk dinikmati oleh para follower-nya, akhir pekan lalu. Bintang yang tenar lewat film "Ghost" ini terligat tidak mengenakan sehelai benang pun, kecuali kacamata.

Bersamaan dengan gambar bugilnya, istri Ashton Kutcher menulis dalam akun Twitter-nya @mskutcher, "remember...you've got your own back".

Hal itu pun membuat respons kaget dari hampir empat juta para follower-nya.

"Kadang-kadang saya tidak percaya diri untuk menonton kembali diri sendiri," jelas Demi mengenai posting foto bugilnya yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (11/9/2011).

Ketika pengikut lain bertanya apa tujuannya memosting foto, Demi akhirnya menjelaskan pesan foto itu dimaksudkan agar kita menjadi sahabat baik untuk diri sendiri.

"Yang perlu diingat untuk menjadi teman terbaik bagi diri Anda sendiri yaitu untuk menemukan cahaya dan perlindungan dari dalam dirimu sendiri. jika Anda tidak melihat kembali diri Anda sendiri, mengapa Anda mengharapkan orang lain untuk melakukannya untuk Anda," tutupnya.(nsa)

Santai, Andhara Early Gelar Resepsi Garden Party

Posted: 11 Sep 2011 01:13 AM PDT

JAKARTA - Setelah melaksanakan prosesi akad nikah, Andhara Early dan Bugi Ramadhana langsung mengadakan resepsi pernikahan di hari yang sama. Berlokasi di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, resepsi dilaksanakan pada 15.00 WIB ini.

Dengan tema Garden Party, resepsi yang dihelat berada di ruang terbuka. Itu dilakukan Andhara agar pesta pernikahannya menjadi sesuatu yang berbeda.

"Mungkin karena pengen ada sesuatu yang beda, mungkin orang enggak biasa juga. Karena ini acaranya syukuran kita ingin tamu yang datang dapat menikmati acara tanpa ada kelas khusus, kita sama rata kan semua di sini untuk kebahagian kita di sini," kata Andhara Early saat ditemui di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).

Bukan tak beralasan Andhara memilih waktu akad dan resepsi pernikahan yang berbarengan dengan tanggal lahirnya.

"Spesialnya mungkin karena biar gampang ingatnya, tanggalnya juga baik untuk pernikahan kita setelah dihitung-hitung," jelas.

Pada resepsi pernikahannya, artis yang pernah menjadi sampul majalah Playboy Indonesia itu hanya mengundang 200 tamu undangan dari keluarga dan kerabat dekat.

"Karena tempatnya enggak terlalu luas, jadi cuma hanya ngundang 200 undangan. Hanya mengundang keluarga, kerabat dekat," ungkapnya.

Dengan konsep Garden Party, Andhara ingin tamu undangan dapat menikmati penikahannya dengan santai.

"Pakai baju yang santai saja karena kan panas, jadi enggak masalah sesantainya lah, anggap saja datang di undangan datang acara syukuran," tutupnya.
(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan