Ahad, 11 September 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


J.Lo Terlibat Romantis dengan Bintang "The Hangover"?

Posted: 12 Sep 2011 04:19 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.COM -- Selalu saja ada cerita baru dari Jennifer Lopez (42). Setelah bercerai dengan suaminya, penyanyi Marc Anthony (37), J.Lo, begitu ia disapa, dikabarkan tengah terlibat hubungan istimewa dengan Bradley Cooper.

Situs TMZ.com mengabarkan bahwa juri "American Idol" itu terlihat menikmati makan malam yang begitu romantis dengan bintang film The Hangover di restaurant Per Se di kawasan New York, Sabtu (10/9/2011).

Sontak saja, kabar itupun segera terdengar ke mana-mana dan memunculkan spekulasi tentang hubungan istimewa di antara keduanya. Seorang sumber kepada People, membenarkan kabar pertemuan keduanya. Namun begitu, ia membantah kalau keduanya terlibat hubungan istimewa. Pertemuan keduanya hanyalah sebatas memperbincangkan urusan proyek.  

Munculnya hubungan istimewa di antara keduanya, tentu saja karena keduanya sama-sama tengah sendiri.  J.Lo baru saja mengakhiri pernikahan tujuh tahunnya dengan Marc pada Juli lalu. Sementara Cooper baru saja putus dari kekasihnya,  Renee Zellweger, pada Maret setelah berkencan lebih dari setahun.

Sebelumnya, aktor tampan yang dikenal dengan perannya sebagai Templeton "Faceman" Peck  dalam "The A-Team" itu, juga pernah menjali hubungan istimewa dengan sejumlah artis cantik Hollywood seperti  Olivia Wilde dan Jennifer Aniston.

Beckham Sering Memotong Sendiri Rambutnya

Posted: 12 Sep 2011 04:07 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- David Beckham (36) mengaku tidak pernah membelanjakan banyak uang untuk tata rambutnya. Akunya pula, ia sering memotong sendiri rambutnya.

Sepanjang kariernya, bintang sepak bola ini sudah berganti-ganti sejumlah gaya rambut, termasuk mohawk dan plontos. Namun, ia menekankan, tak banyak uang dikeluarkannya untuk tata rambutnya. Katanya, ia pun selalu membuat keputusan yang mendadak untuk mengubah gaya rambutnya.

"Orang-orang berusaha untuk terlalu jauh mengambil kesimpulan. Bertahun-tahun mereka mengatakan, saya telah menghabiskan 2.000 poundsterling untuk satu gaya rambut saja. Itu tak pernah saya lakukan. Seorang teman atau saya sendiri yang memotongnya," tutur Beckham kepada majalah GQ.

"Kadang, saya bangun pagi dan merasa bosan terhadap gaya rambut saya, saya ingin menggundulinya. Sungguh itu keputusan mendadak. Dan, saya tidak berpikir apapun selain saya senang dengan gaya rambut saya," lanjut suami dari pebisnis fashion dan model Victoria Beckham ini.

Ayah empat anak ini sekarang sedang menyukai rambut berjambulnya dan, meskipun ia bisa menggantinya kapan saja, ia menekankan bahwa ada sejumlah gaya rambut yang tak mungkin dipilihnya lagi. "Saya bertambah tua. Jadi, saya tidak bisa tampil dengan mohawk atau berkuncir lagi. Dulu, istri saya, anak-anak saya menyukainya. Jadi, saya juga senang. Tapi, semua itu bisa berubah pada pagi hari," tambahnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan