Ahad, 11 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Bintang Premier League Tersangkut Skandal Kokain?

Posted: 11 Sep 2011 10:11 PM PDT

LONDON – Identitas bintang Premier League yang positif menggunakan kokain rencananya akan diumumkan malam ini di sebuah stasiun tv Inggris.
 
Premier League digemparkan dengan rumor adanya penggunaan kokain oleh beberapa bintangnya. Kabar ini mencuat setelah sebuah tv mengaku melakukan investigasi terhadap penggunaan kokain oleh pesepakbola.
 
Bahkan, sebagaimana dilansir The Sun, Senin (12/9/2011), yang mendapatkan informasi dari tv tersebut, seorang pemain yang diduga menggunakan kokain untuk meningkatkan performa di lapangan, dijual oleh klub dengan harga fantastis, namun di klub barunya dia tak menjalankan tes medis.
 
Konon, bintang nama Premier League ini akan diumumkan di acara Channel 4, Dispatches, malam ini (waktu setempat). Saat ini nama tersebut masih dirahasiakan Football Association (FA) dan klub mereka.
 
Bukan hanya masalah penggunaan kokain, juga beredar kabar adanya 240 tes medis yang sengaja dilewatkan pada periode April 2007 dan Agustus 2010.
 
Dalam acaranya, tv tersebut mengaku memiliki dokumen resmi yang menunjukkan adanya tiga mantan pemain internasional Inggris dan seorang bintang Skotlandia menjalani investigasi tes doping setelah ditemukan testosteron dalam kadar tinggi saat melakukan tes urin.
 
Masalah ini ternyata menyita perhatian Agen Anti Doping Dunia, David Howman, yang meminta FA lebih terbuka mengenai tes doping para pemainnya.
 
"Jika Anda (FA) tidak melakukannya, maka Anda akan dituduh menyembunyikan sesuatu," cetusnya.
(wei)

Masalah Inter Harus Segera Dibenahi

Posted: 11 Sep 2011 09:30 PM PDT

MILAN – Gian Piero Gasperini memuji barisan depan Inter Milan, tapi dia meminta pembenahan di area lain, sebelum klub Giuseppe Meazza menjadi bulan-bulanan lawan.
 
Inter dua kali unggul atas Palermo, namun akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah 4-3 di pertandingan perdana Serie A, dini hari tadi. Gasperini menjadi sasaran kritik karena dianggap tak memberikan taktik yang tepat untuk La Beneamata.
 
Gasperini pun mengakui kegagalan timnya dan akan melakukan pembenahan di sejumlah area, kecuali barisan depan yang dianggapnya cukup mumpuni.
 
"Setelah pertandingan, Anda pasti memiliki kesimpulan. Malam ini (kemarin-red) kami menunjukkan sejumlah masalah yang harus segera dibenahi," beberapa Gasperini selepas laga.
 
"Tapi, kami memiliki barisan penyerang potensial, naik di starting XI maupun cadangan," Gasperini menambahkan, seperti dikutip Goal, Senin (12/9/2011).
 
Menangani keputusannya mengganti Mauro Zarate di menit 34, Gasperini memiliki alasan sendiri. Begitu pun ketika Giampaolo Pazzini hanya menghiasi kursi cadangan.
 
"Dia (Zarate) ditarik keluar, karena tidak seperti dalam sesi latihan, dia tidak dalam kondisi bagus," jelasnya.
 
"Kami tak memiliki masalah di lini depan. Diego Milito, Wesley Sneijder dan Diego Forlan melakukan tugas dengan baik," kata Gasperini, menjawab pertanyaan mengenai Pazzini.
(wei)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan