Ahad, 11 September 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Juventus harapkan gelar juara liga 2006

Posted: 11 Sep 2011 06:45 PM PDT

Para pemain Juventus merayakan kemenangan di akhir pertandingan Seri A melawan Inter Milan di stadion Olympic, Turin, Minggu (13/1). Juve mengalahkan Inter 1-0. (AFP PHOTO / VINCENZO PINTO/djo)

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Juventus berharap mampu mendapatkan kembali gelar juara Liga Utama Italia (Serie A) 2006 yang diberikan kepada Inter Milan, setelah Pengadilan Arbitrasi Nasional Bidang Olahraga (TNAS) yang tergabung dalam Komite Olimpiade Italia menyatakan mereka layak untuk meninjau kembali kasus tersebut.

Juve meminta kasasi kepada Federasi Sepak Bola Italia (Figc) yang menolak permintaan banding mereka untuk mendapatkan kembali mahkota "scudetto" 2006 tersebut.

Juve mendapatkan gelar juara namun gelar tersebut beserta gelar di 2005 dicopot akibat skandal pengaturan skor pertandingan, sehingga akhirnya membuat mereka terdegradasi ke Seri B.

Raksasa Turin bersama dengan "runner up" AC Milan, merapatkan poin mereka dari musim 2006 sehingga Inter yang menjadi pemenang karena kasus tersebut.

Akan tetapi Juve ingin membalikkan putusan hakim dan untuk gelar 2006 tetap tidak diberikan, seperti halnya gelar pada 2005.

TNAS memberikan harapan untuk Juve setelah menerima untuk mengusut kembali kasus tersebut dan menolak kontra banding dari Figc dan Inter Milan yang dianggap tidak memiliki kompetensi untuk mengatur.

TNAS menyatakan bahwa mereka dapat membalikkan putusan Figc yang memberikan gelar 2006 kepada Inter.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jadwal pertandingan Liga Champions

Posted: 11 Sep 2011 06:36 PM PDT

Liga Champions siap memanggungkan duel antara AC Milan (Italia) melawan Barcelona (Spanyol) dalam Grup H pada Selasa (AFP PHOTO )

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Dua raksasa sepak bola dari dua negara akan saling bertemu. Di Grup H, AC Milan (Italia) akan menghadapi Barcelona (Spanyol) dalam laga yang akan digelar di  Barcelona. Berikut ini jadwal pertandingan putaran awal Liga Champions yang berlangsung Selasa waktu setempat.

Semua pertandingan berlangsung dalam waktu 18.45GMT.

Jadwal laga :

Grup E

Di London

Chelsea (ENG) v Bayer Leverkusen (GER)

Di Genk, Belgia

Genk (BEL) v Valencia (ESP)

Grup F

Di Athena

Olympiakos (GRE) v Marseille (FRA)

Di Dortmund, Jerman

Borussia Dortmund (GER) v Arsenal (ENG)

Grup G

Di Oporto, Portugal

Porto (POR) v Shakthar Donetsk (UKR)

Di Nicosia

Apoel Nicosia (CYP) v Zenit St-Petersburg (RUS)

Grup H

Di Barcelona, Spanyol

Barcelona (ESP) v AC Milan (ITA)

Di Pilsen, Republik Ceko

Plzen (CZE) v Bate Borisov (BLR).
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan