Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


"Fergie Bisa Tangani Balotelli"

Posted: 14 Apr 2012 11:01 PM PDT

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Mario Balotelli selama ini kerap membawa masalah bagi klub yang dibelanya. Namun menurut legenda Manchester United Bryan Robson, ada sosok yang mampu menangani perangai Balotelli. Dia adalah Sir Alex Ferguson.
 
Meski begitu, Robson juga mengatakan kalau pelatih United itu tidak akan akan mengambil resiko dengan mendatangkan pemain yang memiliki perangai seperti Balotelli.
 
"Jika ada seseorang yang mampu menangani Balotelli, mungkin Fergie adalah salah satu yang bisa melakukannya. Tapi melihat catatan mengenai Balotelli selama ini, saya pikir hal itu tidak akan terjadi," ujar Robson seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (15/4/2012).
 
"Tapi saya tidak mengatakan kalau ia (Fergie) tidak mampu menangani Balotelli. Anda takkan pernah tahu sampai Anda memiliki pemain tersebut," tambahnya.
 
Robson juga mengatakan kalau seseorang seperti Balotelli ditangani dengan benar, maka hal itu akan memberi pengaruh bagus bagi tim. Menurutnya, Ferguson merupakan sosok yang paling berpengalaman dalam menangani pemain seperti Balotelli.
 
"Tapi, saya dengar kalau ia dijual ke City karena Inter Milan tak mampu menanganinya. Dia adalah sumber masalah," ujar Robson.
 
"Terkadang Anda mengambil resiko dengan memainkan pemain top karena tidak ada pemain lain yang mampu melakukannya. Dan saya pikir, jika Anda bisa menanganinya dengan benar, itu akan baik bagi klub. Mungkin Fergie adalah yang terbaik dalam urusan itu," pungkasnya.
(fit)

Nil Maizar Berpamitan dengan Semen Padang

Posted: 14 Apr 2012 09:51 PM PDT

PADANG - Usai pertandingan Semen Padang dengan Persebaya Sabtu (14/2/2012) sore di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Nil Maizar, pelatih tim Kabau Sirah ini berpamitan dengan seluruh anak asuhnya dan suporter Semen Padang. Nil rencananya akan berlatih ke Jerman dan dia akan siap mengaplikasikan apa yang telah didapat setelah berlatih di Jerman nanti.
 
Lewat tangan dingin seorang Nil Maizar, tim Kabau Sirah berhasil menduduki posisi atas klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL). Ditunjuknya Nil Maizar sebagai pelatih Timnas Garuda Indonesia, membuat Nil semakin optimis ingin menjadikan sepakbola Indonesia semakin maju. 
 
Ditambah lagi Nil Maizar sebagai salah satu pelatih sepakbola di Asia yang terpilih untuk mengikuti training di Jerman. Empat negara di Asia dan 32 negara di dunia akan berlatih ke Jerman dan Nil diberi kesempatan untuk mewakili Indonesia. 
 
Nil juga menyatakan kesiapannya untuk menjadikan sepakbola Indonesia menjadi lebih baik kedepannya dan siap menjadi pelatih Timnas. Serta akan mengaplikasikan apa yang didapatnya usai mengikuti pelatihan di Jerman.
 
Laga perpisahan itu terasa istimewa, sebab Semen Padang berhasil menudukkan tamunya asal Surabaya tersebut dengan skor 2-1. Gol dari Semen Padang dicetak oleh Edward Junior Wilson dan sundulan Ferdinand Sinaga. sementara, Persebaya hanya mampu membalas satu gol lewat Fernando Soler.
(Budi Sunandar/Sindo TV/fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Jada Pinkett dan Will Smith Tenang Tanggapi Gosip Cerai

Posted: 14 Apr 2012 09:10 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com- Artis Hollywood, Jada Pinkett Smith berupaya menjernihkan rumor yang menyebutkan bahwa rumah tangganya bersama aktor Will Smith terancam kandas. Pengisi suara karakter Gloria dalam film animasi "Madagascar" ini membantah kesalahan PEOPLE dalam menerjemahkan hasil wawancaranya dengan majalah Perancis Gala.

"Saya bersama Will mengetahui hal yang sebenarnya. Kami cukup tenang menanti berlalunya hantaman badai kabar tak sedap ini," ujar Pinkett.

Pinkett mengaku tak habis pikir mengapa spekulasi perceraiannya dengan Smith terus menerpanya. "Setiap tahun, pasangan selebriti selalu saja berada di bawah mikroskop (selalu diamati). Sayangnya, untuk tahun ini giliran kami!" kata aktris yang telah menikah dengan Smith selama 14 tahun tersebut. "Saya hampir mengatakan apakah kami harus benar-benar mengharapkannya (terjadi perceraian yang sesungguhnya)," lanjut Pinkett.

Disinggung apakah benar mereka berdua tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama, perempuan berusia 40 tahun itu menjawab, "Itu hal yang bodoh. Tentu saja kami selalu hidup bersama."

"Rumor ini kupastikan tidak benar. Saya banyak bepergian karena urusan pekerjaanku, ini hal yang sama seperti yang Will lakukan. Tapi kehidupan kami berdua tidak akan pernah berubah. Sebelum kami memiliki anak, kami satu sama lain sudah terbiasa hidup berjauhan karena dipisah oleh proyek pekerjaan," imbuhnya.

Pinkett dan Smith kembali dihantam kabar tak sedap mengenai perceraian mereka pada Agustus 2011. Pasangan yang memiliki dua orang anak, Jaden Smith (13) dan Willow Smith (11) itu langsung menjadi sorotan setelah kesalahan pemberitaan. "Kami tetap bersama, dan pernikahan kami cukup kokoh," tegas Pinkett.

Boyband STANZA: Jadi Grup Band Juga Oke

Posted: 14 Apr 2012 09:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Bemodal kemampuan bernyanyi yang cukup mumpuni sekaligus memiliki kesempatan, Dayat Simbaia (lima besar Idola Cilik 2008), Eldwin Nugraha (bintang iklan, artis peran), Sion Simbolon (Pemenang Idola Cilik Seleb 2008), Raiga Denindra (lima besar KDI Star 2011), dan Rohan Simbolon (vokalis Simbolon Kids) memutuskan untuk membentuk boyband STANZA.

"Sekarang memang eranya boyband, jadi kami berlima sepakat untuk membentuk STANZA," kata Eldwin dalam wawancara di Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2012).

Dengan latar belakang para personel yang sudah pernah mencicipi karier bernyanyi, kelima remaja tersebut berupaya mematahkan stigma negatif terhadap boyband yang selama ini kerap disebut-sebut hanya 'menjual' tampang dan hanya bisa menari.

"Yang jelas kemampuan kami bernyanyi bisa jadi modal. Jadi kalau tanpa lipsync pun kami sih ayo ayo aja," ujar Sion.

Tak hanya itu, kalau pun ditantang mengubah konsep boyband menjadi grup band, STANZA mengaku siap menjawab tantangan itu.

"Tadinya malah mau bikin grup band. Waktu kami latihan koreo, di bascamp ada studio, kami sering latihan, ngejam. Tapi kan balik lagi, sekarang eranya boyband. Mau jadi band juga oke, mungkin belum sekarang," kata Eldwin.

Terlepas dari bakatnya, STANZA yang mengandalkan lagu "Galau" & 'Dear Senior" di album yang bertajuk sama dengan nama grup mereka, juga mempunyai keinginan untuk melestarikan budaya asli Indonesia dengan mempersembahkan sebuah medley lagu daerah Rek Ayo Rek, Sik Sik Sibatumanikam, Si Patokaan, Manukdadali, Tanjung Katung dalam aransemen yang modern dan dinamis.

"Di lagu kami ada lagu K-Pop, tapi kami lebih utamakan lagu daerah, karena saya di SMP enggak pernah diajarin lagu daerah," kata Rohan.

"Dari lima personel ini beda-beda daerah, kalau bikin lagu K-pop sudah biasa, jadi pilih lagu daerah," sambung Raiga. "Kalau kami disebut boyband kok nyanyiin lagu daerah kami malah bangga," pungkas Dayat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Gerilyawan serang penjara Pakistan, 300an napi larikan diri

Posted: 14 Apr 2012 08:14 PM PDT

"Ada baku-tembak sengit, dan granat berpeluncur roket juga digunakan."

Berita Terkait

Dera Ismail, Khan, Pakistan (ANTARA News/Reuters) - Lebih dari 300 tahanan melarikan diri dari satu penjara di bagian barat-laut Pakistan, Ahad pagi, setelah kompleks itu diserang oleh gerilyawan yang bersenjatakan senapan dan granat berpeluncur roket, kata seorang pejabat senior polisi.

Sebagian dari mereka yang melarikan diri dari penjara di kota Bannu tersebut adalah gerilyawan, kata seorang pejabat intelijen.

Gerakan Taliban Pakistan, yang memiliki hubungan erat dengan Al-Qaeda, menyatakan petempurnya melancarkan serangan tersebut, yang memicu bentrokan.

"Kami telah membebaskan ratusan rekan kami di Bannu dalam serangan ini. Beberapa orang kami telah sampai ke tujuan mereka, yang lain dalam perjalanan," kata juru bicara Taliban.

Pernyataan itu tak bisa dikonfirmasi. Kalau Taliban memang membebaskan tahanan tersebut, maka hal itu dapat menjadi pukulan psikologis bagi pasukan keamanan Pakistan --yang menyatakan mereka mengalahkan gerilyawan setelah serangkaian serangan terhadap kubu mereka.

Pejabat polisi dan intelijen mengatakan hanya sebagian tahanan yang buron adalah gerilyawan garis keras.

"Puluhan gerilyawan menyerang penjara sentral Bannu pagi dinihari, dan lebih dari 300 tahanan telah melarikan diri," kata seorang pejabat senior polisi Mir Sahib Jan kepada Reuters.

"Ada baku-tembak sengit, dan granat berpeluncur roket juga digunakan," katanya.

Tehrik-e-Taliban Pakistan, atau Gerakan Taliban Pakistan, telah melancarkan aksi serangan bunuh diri dan penembakan dalam upayanya menggulingkan pemerintah Islamabad, dukungan AS.
(Uu.C003/A011)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Empat orang tewas dalam ledakan perusahaan minyak di Mesir

Posted: 14 Apr 2012 08:11 PM PDT

Kairo (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Empat orang tewas dan 22 lainnya terluka setelah satu ledakan menghantam perusahaan minyak di Kota Suez, Mesir, pada Sabtu, demikian sumber-sumber rumah sakit setempat kepada Xinhua.

Ledakan, yang terjadi sekitar pukul 18.00 waktu setempat itu menghantam salah satu tangki milik Perusahaan Minyak Nasr, dan menyebabkan kebakaran besar.

Tentara dikerahkan untuk mengevakuasi perusahaan dan membantu memadamkan api yang telah menyebar ke tangki-tangki minyak lainnya.

Puluhan truk pemadam kebakaran truk dan empat helikopter masih berjuang untuk memadamkan api mendekati tengah malam.

Sementara itu, kantor berita resmi Mesir MENA mengutip keterangan kementerian kesehatan negara yang menyebutkan bahwa setidak-tidaknya ada seorang meninggal dan 12 lainnya luka-luka.

Penyebab pasti ledakan sampai saat ini masih belum jelas.
(Uu.H-AK)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Jalan Kaki Dapat Kurangi Depresi

Posted: 14 Apr 2012 11:31 PM PDT

Sesuatu yang sederhana, seperti berjalan kaki, ternyata dapat berperan penting untuk mengurangi depresi.

Demikian hasil penelitian para ahli di Skotlandia, yang dimuat Jurnal Kegiatan Kesehatan Mental dan Fisik.

Ternyata, "berjalan kaki," kata Profesor Adrian Taylor, dari universitas Exeter, dan salah-seorang yang terlibat dalam penelitian itu, "dapat mengalihkan rasa khawatir."

Dengan berjalan kaki, seseorang dapat melepaskan emosi sehingga setelahnya "merasa lebih baik."

Terapi berupa jalan kaki ini disarankan, karena "mudah dilakukan, murah, dan bisa dilakukan kapanpun."

Penelitian sebelumnya menyebutkan satu dari sepuluh orang di dunia mungkin mengalami depresi pada periode tertentu dalam hidupnya.

Biasanya mereka akan diberi obat, namun ini biasanya berlaku untuk gejala ringan.
Libatkan orang lain

Selama ini berolahraga sudah terbukti dapat mengurangi depresi, tetapi efek dari aktivitas olahraga itu belum diketahui jelas.

Ini yang membedakan dengan aktivitas jalan kaki. "Dan, yang membuat jalan kaki itu terlihat indah, karena setiap orang dapat melakukannya."

Bagaimana menjelaskan kaitan antara jalan kaki dengan depresi, belum ada jawaban yang bisa dipertanggungjawabkan. Namun Profesor Taylor mengatakan, kemungkinan karena berjalan kaki dapat mengalihkan rasa khawatir.

Aktivitas jalan kaki di luar rumah juga disebut lebih berperan untuk mengurangi depresi, kata pimpinan penelitian Paul Farmer.

"Agar dapat hasil maksimal dari kegiatan di luar ruangan, sangat penting untuk menemukan jenis latihan yang Anda cintai, misalnya berjalan, bersepeda, berkebun atau bahkan renang di perairan terbuka..."

Semua itu makin berperan besar mengurangi depresi bila dilakukan bersama, masih kata Farmer.

"Berolahraga dengan orang lain dapat berdampak lebih besar, karena di sanalah kesempatan untuk memperkuat jaringan sosial, membicarakan masalah dirinya dengan orang lain atau hanya tertawa. Jadi mintalah teman-temanmu untuk bergabung.."

Namun para ahli yang terlibat dalam penelitian ini menyarankan agar ada penelitian lebih lanjut, karena ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, yaitu: apakah jalan kaki itu itu harus cepat atau lambat, serta apakah berjalan di dalam ruangan masuk dapat berdampak pula pada depresi.

"Berolahraga dengan orang lain dapat berdampak lebih besar, karena di sanalah kesempatan untuk memperkuat jaringan sosial, membicarakan masalah dirinya dengan orang lain, atau hanya tertawa."

-- Paul Farmer, pimpinan tim peneliti

 

Kapal Jerman Diduga Bawa Senjata ke Suriah

Posted: 14 Apr 2012 03:15 PM PDT

Pelayaran

Kapal Jerman Diduga Bawa Senjata ke Suriah

Dahono Fitrianto | Nasru Alam Aziz | Sabtu, 14 April 2012 | 22:15 WIB

BERLIN, KOMPAS.com -- Salah satu perusahaan pelayaran Jerman menghentikan salah satu kapal miliknya setelah mendapat bocoran informasi bahwa kapal tersebut membawa paket senjata dari Iran ke Suriah. Demikian dilaporkan laman majalah mingguan berita Der Spiegel, Sabtu (14/4/2012).

Kapal bernama Atlantic Cruiser itu dilaporkan dihentikan sekitar 80 kilometer sebelum memasuki pelabuhan Tartus, Suriah, Jumat (13/4/2012). Pihak perusahaan yang menangani barang muatan kapal itu mengatakan, kapal tersebut secara resmi dilaporkan membawa pipa dan berbagai peralatan permesinan.

Kapal itu milik perusahaan pelayaran Bockstiegel yang bermarkas di kota Emden, Jerman. Saat ini, kapal tersebut sedang disewa oleh perusahaan Ukraina bernama White Whale Shipping.

Menurut bocoran yang diterima Bockstiegel, kapal tersebut diisi muatan senjata dari Iran di pelabuhan Djibouti. Tidak disebutkan bagaimana nasib kapal tersebut saat ini. Menurut Der Spiegel, kapal tersebut sempat menuju pelabuhan Iskenderun di Turki.

Iran dijatuhi sanksi embargo senjata oleh PBB pada 2007 sebagai hukuman atas program nuklirnya yang diduga bertujuan membuat bom nuklir. Sementara Suriah mendapat sanksi embargo senjata dari negara-negara Barat karena aksi kekerasan terhadap para demonstran antipemerintah sejak tahun lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Pembicaraan nuklir Iran capai kemajuan positif

Posted: 14 Apr 2012 07:38 PM PDT

Istanbul (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Pembicaraan antara enam negara besar dan Iran mengenai masalah nuklir Teheran mencapai kemajuan positif, kata seorang pejabat China di Istanbul, Turki, Sabtu (14/4), setelah pertemuan tujuh jam antara semua pihak.

Asisten Menteri Luar Negeri China Ma Zhaoxu, yang menjadi utusan Beijing ke pembicaraan baru mengenai program nuklir Iran, yang jadi sengketa, demikian isi satu pernyataan setelah pertemuan. Babak dialog saat ini sungguh-sungguh, bermanfaat dan konstruktif, katanya.

Pembicaraan antara Iran dan kelima anggota tetap Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ditambah Jerman, yang dikenal sebagai P5+1, diselenggarakan di Istanbul Convention Center pada Sabtu (14/4), sekitar 15 bulan setelah babak terakhir perundingan --yang juga diadakan di Istanbul-- berakhir tanpa hasil.

"Kami bertukar pendapat mengenai masalah nuklir Iran. Semua pihak bersedia melaksanakan dialog dan perundingan dengan dasar prinsip selangkah demi selangkah dan timbal balik serta dengan dasar kesamaan dan saling menguntungkan mengenai pembangunan saling percaya bagi penyelesaian yang layak, adil dan menyeluruh mengenai masalah nuklir Iran," kata Ma setelah pembicaraan Sabtu.

"Berkat upaya oleh semua pihak, pertemuan hari ini memulai proses dialog yang berkesinambungan dan telah mencapai kemajuan positif," kata Ma sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad.

Ma mengatakan China telah melancarkan upaya tanpa henti bagi dilanjutkannya dialog. "Sebelum pertemuan tersebut, kami telah sering melancarkan kontak dengan semua pihak, dan mendesak bagi penyelesaian diplomatik dan segera dilanjutkannya perundingan," katanya.

Selama pembicaraan, "kami mendorong semua pihak, dengan semangat maju, untuk memperlihatkan keluwesan dan ketulusan, dan memperhatikan keprihatinan pihak lain secara sungguh-sungguh untuk membuat dialog tersebut berhasil," kata pejabat China itu.

Sementara itu Ma menyatakan masalah nuklir Iran rumit, dan menekankan, "Kami mungkin menghadapi kesulitan atau kemunduran dalam berbagai bentuk pada masa depan."

"Kami berharap semua pihak ... dapat bekerja sama dengan tulus ... dan melancarkan upaya lebih besar bagi penyelesaian damai masalah nuklir Iran melalui dialog dan perundingan," katanya.

China, tambahnya, siap bekerja sama dengan semua pihak guna mendorong pembicaraan dan perdamaian, dan akan terus memainkan peran konstruktif dalam penyelesaian masalah nuklir Iran melalui dialog damai.

Tak lama setelah pembicaraan itu, Kepala Kebijakan Luar Negeri Uni Eropa Catherine Ashton, yang memimpin delegasi keenam negara besar di dunia, juga menggambarkan pembicaraan Istanbul tersebut sebagai "konstruktif dan bermanfaat".

Ia juga mengatakan mereka akan bertemu lagi di Baghdad, Irak, pada 23 Mei tahun ini.
(T.C003/A011)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Base Camp-Marina Batam terancam banjir

Posted: 14 Apr 2012 07:33 PM PDT

Batam (ANTARA News) - Sepanjang jalan Base Camp Hingga Marina Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau terancam banjir besar.

"Base Camp sampai Marina bisa banjir karena tidak dilengkapi sistem drainase," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam, Yumasnur, Minggu.

Ancaman banjir, kata dia, disebabkan pembangunan atau pelebaran jalan yang dibuat sepanjang Base Camp hingga Marina tidak dilengkapi sistem drainase yang memadai.

Dinas PU, kata dia, tidak dapat membangun drainase karena tidak ada lahan.

Menurut dia, seharusnya sepanjang jalan provinsi itu dilengkapi sistem drainase yang baik untuk mengantisipasi hujan lebat dan banjir. Apalagi daerah itu dekat dengan pantai.

"Kalau air laut pasang, mau ke mana air lewat," katanya.

Selain Base Camp dan Marina, ia mengemukakan, kawasan Nagoya-Jodoh juga tidak memiliki drainase yang baik.

"Di DC Mall, Lucky Plaza saya khawatir tidak bisa menampung air hujan, karena drainase buruk," kata dia.

Yumasnur menyesalkan sikap Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam yang mengalokasikan lahan tanpa memperhatikan sistem drainase.

Seperti di Legenda Bali, kata dia, semestinya di sana ada aliran sungai. Namun ditutup karena pembangunan perumahan.

Perwakilan dari Direktorat Lahan BP KPBPB Batam, Slamet, mengatakan dalam situs perencanaan (site plan), BP mengalokasikan lahan untuk drainase. Namun, ia mengatakan tidak tahu jika dalam kenyataannya peruntukan drainase tidak dijalankan.

Ia juga berpendapat, mengalokasikan lahan-lahan sempit.

"Faktanya memang seperti itu. Ke depannya kami cari jalan ke luar," katanya.

Ia juga berkomitmen BP KPBPB Batam tidak akan mengatakan tidak akan mengalokasikan lahan yang rawan banjir. (*)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Siri wawancara kontroversi dilancar

Posted:

Siri wawancara kontroversi dilancar


RANCANGAN kontroversi, The World Tomorrow yang bakal dilancarkan oleh pengasas Wikileaks, Julian Assange pada Selasa ini. - AGENSI


MOSCOWi 14 April - Pengasas Wikileaks, Julian Assange akan melancarkan rancangan wawancara di televisyen pada Selasa ini tetapi senarai tetamunya masih dirahsiakan.

Assange yang diletakkan dalam tahanan di rumah di England dan menentang ekstradisi ke Sweden untuk disoal siasat berhubung dakwaan serangan seksual, melakukan rakaman rancangan The World Tomorrow itu dari Britain.

Stesen televisyen berbahasa Inggeris yang dibiayai oleh Kremlin, Rusia Today (RT) berkata, pihaknya tidak mahu mendedahkan senarai tetamu lebih awal, tetapi wawancara pertama dijangka mencetuskan kontroversi.

"Kami tidak mahu menghilangkan suspen dengan menyiarkan nama tetamu pertama.

...

Sila dapatkan naskhah Mingguan Malaysia hari ini.

Amerika Syarikat mohon maaf kepada Shah Rukh Khan

Posted:

Amerika Syarikat mohon maaf kepada Shah Rukh Khan

WASHINGTON 14 April - Amerika Syarikat (AS) memohon maaf dan menafikan dakwaan perkauman selepas bintang Bollywood, Shah Rukh Khan (gambar) ditahan oleh pihak berkuasa imigresen AS setibanya beliau di New York dengan menaiki jet peribadi.

India mengemukakan bantahan diplomatik selepas Shah Rukh berkata, beliau ditahan selama 90 minit Khamis lalu setelah mendarat di Lapangan Terbang White Plains, New York dalam perjalanan untuk menyampaikan ucapan di Universiti Yale.

"Kami amat menghormati Encik Khan dan tugasnya sebagai artis dan juga sebagai tokoh yang memperjuangkan isu-isu kemanusiaan," ujar jurucakap Jabatan Negara AS, Mark Toner kepada media semalam, sambil mengulangi kenyataan memohon maaf oleh Kedutaan AS di New Delhi.

Tambah Toner, pihaknya memohon maaf atas segala kesulitan dan ketidakselesaan yang dialami oleh Shah Rukh akibat kejadian tersebut.

...

Sila dapatkan naskhah Mingguan Malaysia hari ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berita Harian: Dunia

sumber :-

Berita Harian: Dunia


Pyongyang mahu uji bom nuklear

Posted: 13 Apr 2012 04:21 PM PDT

Dunia

Usaha selamat maruah selepas gagal melancarkan roket Unha-3

PYONGYANG: Kegagalan melancarkan roket Unha-3 yang menerima banyak publisiti, dijangka mendorong Korea Utara untuk menguji bom nuklear dalam usaha menyelamatkan maruahnya, kata penganalisis.

Pelancaran yang ditunggu-tunggu itu berakhir dengan kegagalan memalukan awal semalam, apabila roket terbabit berpecah menjadi serpihan yang menjunam ke dalam Laut Kuning sejurus dilancarkan. "Perasaan terhina akibat kegagalan pelancaran itu mungkin mendorong pemimpin baru Korea Utara Kim Jong-Un untuk melakukan ujian senjata nuklear, demi menyelamatkan maruah negaranya," kata penganalisis di Institut Peterson Bagi Ekonomi Antarabangsa, yang beribu pejabat di New York, Marcus Noland.

Beliau berkata, kegagalan mungkin diterima dengan rasa lega kebanyakan negara, tetapi sebenarnya meningkatkan lagi bahaya dan ancaman yang akan dihadapi dunia.

Dalam tempoh beberapa minit pada pelancaran awal pagi itu, Amerika Syarikat dan Korea Selatan mengisytiharkan ia satu kegagalan. Korea Utara mengaku keadaan itu beberapa jam kemudian dalam pengumuman yang disiarkan menerusi televisyen, berkata satelit itu gagal memasuki orbit.

Pemimpin dunia pantas mengutuk pelancaran itu, menyifatkan ia ujian rahsia teknologi peluru berpandu dan melanggar resolusi antarabangsa yang melarang negara komunis itu membangunkan program nuklear dan peluru berpandunya.
Pemimpin negara industri Kumpulan Lapan yang bermesyuarat di Washington, termasuk Russia mengecam pelancaran itu. Majlis Keselamatan Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB), sementara itu mengadakan mesyuarat tergempar lewat semalam, dan Washington berkata ia menggantung pelan mengagihkan bantuan makanan ke Korea Utara sebagai balasan kepada program nuklear negara itu. – AP

Malaysia kecam tindakan Korea Utara lancar roket

Posted: 13 Apr 2012 04:19 PM PDT

Dunia

KUALA LUMPUR: Malaysia mengecam tindakan rejim Korea Utara kerana melancarkan roket walaupun masyarakat antarabangsa sudah menyatakan kebimbangan ke atas tindakan itu yang mungkin melanggar resolusi Majlis Keselamatan Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB).

Menteri Luar, Datuk Seri Anifah Aman berkata tindakan rejim Korea Utara itu amat dikesali dan tidak boleh diterima.

"Ia mungkin menyulitkan usaha semasa bagi mencari penyelesaian dalam meredakan ketegangan di Semenanjung Korea. "Kami amat bimbang dengan perkembangan terbaru itu kerana ia mungkin mengancam kestabilan serantau," katanya dalam kenyataan yang dikeluarkan oleh Wisma Putra, semalam.

Anifah berharap semua pihak di Semenanjung Korea akan bersabar dan tidak mengambil tindakan yang boleh memburukkan lagi situasi di rantau itu.

Menurut laporan media, roket yang dilihat oleh ramai sebagai ujian peluru berpandu balistik dilancarkan di barat laut Korea Utara awal semalam. – BERNAMA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Obama: Korut Tak Pandai Luncurkan Roket

Posted: 14 Apr 2012 04:09 AM PDT

CARTAGENA - Kegagalan peluncuran roket Korea Utara (Korut) masih menjadi perhatian banyak pihak. Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menilai Korut tidak pandai meluncurkan roket.


"Mereka mencoba untuk meluncurkan roket seperti ini selama lebih dari satu dekade. Sepertinya mereka tidak pandai dalam melakukannya," ujar Obama seperti dikutip ITV, Sabtu (14/4/2012).


Obama pun menjelaskan, kembali bahwa Korut sudah melanggar resolusi dari Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB). Tindakan Korut bagi Obama sudah sepatutnya menjadi perhatian lebih.


"Kondisi ini makin membuat Korut terus terisolasi. Korut harus fokus pada upaya memberikan makanan kepada rakyatnya. Daripada menghabiskan anggaran untuk roket yang tidak berfungsi sama sekali," tutur Obama.


Menurut Presiden ke-44 AS itu, pihaknya akan bekerja sama dengan dunia internasional untuk mengisolasi Korut lebih ketat. Berdasarkan ucapan Obama, tidak tertutup kemungkinan bahwa Korut akan dikenakan sanksi yang lebih berat dari sebelumnya.


Roket Unha-3 sebelumnya diluncurkan oleh Korut dari Tongchang-Ri. Roket yang menurut Negara Komunis itu membawa satelit cuaca, hancur sebelum membawa satelit itu mengorbit.


Puing-puing roket tersebut dikabarkan jatuh ke Laut Kuning. Dunia pun bereaksi keras dengan peluncuran roket Korut. Mereka mengecam Korut karena dianggap telah resolusi DK PBB.

(faj)

Pencuri Ditangkap saat Mandi

Posted: 14 Apr 2012 03:08 AM PDT

CALIFORNIA - Seorang pencuri mengalami nasib sial setelah melakukan aksi perampokannya di sebuah rumah di California, Amerika Serikat (AS). Pencuri itu ditangkap saat mandi di dalam rumah incarannya.


Polisi pun menangkapnya masih dalam keadaan bugil, setelah sesaat dirinya mandi. Pencuri yang diketahui bernama Michael Calvert itu, sempat menenggak anggur dan menyantap makanan sebelum dirinya mandi. Demikian diberitakan Associated Press, Sabtu (14/4/2012).


Penangkapan terhadap pria berusia 25 tahun ini tidak lepas dari laporan pemilik rumah. Mereka menyadari ada seorang tak dikenal sedang mandi di rumah yang berada di wilayah Joshua Tree itu.


Setelah polisi tiba di lokasi, pencuri amatiran ini pun langsung diringkus. Segera, pemuda itu dijebloskan ke dalam penjara yang sudah menantinya.


Calvert didakwa atas tuduhan memasuki pekarangan rumah tanpa izin. Belum ditentukan berapa lama pemuda itu akan menjalani hukumannya. Tetapi yang jelas, dirinya tidak bisa menikmati hasil kejahatannya.

(faj)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


Pasca Gempa 6 SR, Komunikasi Telepon ke Ujung Kulon Terputus

Posted: 14 Apr 2012 01:27 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

Polisi Gerebek Tempat Judi Sabung Ayam di Dekat Rumah Walkot Depok

Posted: 14 Apr 2012 01:22 PM PDT

Cari Penawaran Terbaik di Sini

Rancang Perjalananmu di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Asik Jadi Sutradara, Sigi Wimala Gak Kangen Akting

Posted: 14 Apr 2012 05:04 AM PDT

Sabtu, 14 April 2012 19:04 wib
Mega Laraswati - Okezone

JAKARTA- Lama tak muncul di depan layar, aktris Sigi Wamala asik berekcimpung sebagai sutradara. Saking asiknya, ia malah tidak kangen bekerja di depan layar.

"Enggak tuh. Sekarang belum nyaman berada di depan layar. Lagi nyamannya di belakangan layar," ujarnya tertawa ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/202).

Namun, tidak menutup kemungkinan kedepannya ia akan kembali berakting. Asalkan ia cocok dengan tema cerita yang ditawarkan.

"Mungkin someday kalau ditawarin bermain itu aku mau, tapi lihat dulu film yang seperti apa," terangnya.

Bintang film Tentang Dia ini mengaku tidak takut akan persaingan pendatang baru yang tak kalah bagus untuk urusan berakting. "Enggak tuh, siapa bilang?Justru sekarang memang yang senior yang lagi in," tuturnya tertawa.

Saat ini, ia bersama dengan Luna Maya dan Ilya Sigma tengah sibuk menggarap film omnibus berjudul Pintu Harmonika. Dalam film ini kebagian menggarap satu judul film yaitu Piano.

(ega)

The Raid Diangkat Kedalam Komik

Posted: 14 Apr 2012 04:04 AM PDT

Sabtu, 14 April 2012 18:04 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Sukses dengan filmnya, The Raid kini dijadikan sebuah komik. Sebagai salah satu pemeran di film garapan sutradara Gareth Evans ini, Iko Uwais pun merasa bangga karena film tersebut dituangkan ke media lain, komik.

"Dikomikkan dari filmnya. Penghargaan seumur hidup bagi saya. Semoga seiring kesuksesan film, juga sama komiknya. Sukses bersamaan," kata Iko Uwais, saat launching komik The Raid, Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012)

Menurut Iko, gambar karakter tiap tokohnya sangat kuat. Meski tak terlihat sama namun ia berpendapat semuanya bagus.

"Seperti terbayar hasil kerja keras kita. Bikin komik. Wajah saya yang seperti ini bisa tercetak dengan muka kartun gitu," ucapnya.

Tidak hanya itu, kekasih Jane Shalimar banyak perbedaan dari versi film yang dijadikan sebuah buku. Seperti dari bahasanya yang tidak kasar, sehingga bisa diserap juga oleh semua umur.

"Tingkat agresifnya beda. Jadi ini bisa buat segala usia. Anak-anak yang belum cukup umur untuk liat filmnya bisa ngebaca komik ini. Jadi cukup bisa dimengerti untuk semuanya," tutupnya.

(ega)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mitos-Mitos Seputar Masturbasi

Posted: 14 Apr 2012 07:46 AM PDT

STIMULASI diri sendiri (masturbasi) adalah proses alami dimana pria dan wanita mencoba 'berkompromi' dengan hasrat seksualitas mereka. Nyatanya, masturbasi merupakan kondisi normal.

Namun, masturbasi dipandang bukan hal yang baik pada sebagian kalangan masyarakat. Ada mitos tidak ilmiah seputar masturbasi yang perlu dihilangkan, seperti dilansir Indian Sutras berikut ini:

Masturbasi pada pria menjadikannya impotensi

Ini adalah kepercayaan yang sangat populer di banyak kalangan masyarakat dan digunakan untuk menciptakan teror dalam pikiran pria. Bagaimana mungkin, masturbasi yang Anda lakukan di usia 15 dapat menyebabkan impotensi pada usia tua nanti. Sperma ejakulasi selama masturbasi diproduksi dalam tubuh dalam waktu 2 jam sehingga keyakinan ini sama sekali tidak ilmiah dan manipulatif.

Masturbasi menyebabkan ejakulasi prematur

Jika seseorang memiliki kondisi medis yang disebut disfungsi ereksi, maka masturbasi menyebabkan orgasme instan hingga meninggalkan pasangan tidak puas. Namun, untuk pria sehat, ini justru sebaliknya. Stimulasi akan membuatnya bertahan lebih lama di ranjang dan menikmati ajang bercinta setiap detiknya.

Masturbasi pada wanita menjadikannya kehilangan keperawanan

Sekali lagi, mitos masturbasi ini didasarkan pada ketakutan, bukan fakta. Kehilangan keperawanan karena masturbasi adalah sebuah ketakutan yang tidak ilmiah. Masturbasi pada wanita hanya untuk merangsang organ intimnya, yang tidak cukup untuk menyebabkan selaput dara rusak.

Masturbasi menyebabkan infeksi

Jika Anda melakukannya dengan tangan kotor, maka jawabannya iya, tentu masturbasi akan menyebabkan infeksi. Kebersihan diri sangat penting selama masturbasi, tetapi juga penting dalam setiap aspek kehidupan lainnya, seperti makan, tidur, dan mandi.

Orang yang sudah menikah dilarang masturbasi

Mengapa ini menjadi sebuah aturan keras? Masturbasi merupakan pola perilaku tidak berbahaya bagi kehidupan cinta. Jika pria yang sudah menikah atau wanita tidak benar-benar puas bercinta, apa salahnya jika mereka merangsang diri sendiri?

Masturbasi nyatanya dapat memperpanjang kesenangan dalam bercinta. Sangat normal bagi pasangan menikah untuk merangsang satu sama lain dan diri mereka sendiri saat bercinta. (ftr)

Saat Terbaik Berhubungan Intim

Posted: 14 Apr 2012 03:10 AM PDT

SEBENARNYA, tidak ada waktu dan tempat yang tepat jika berurusan dengan seks. Hal ini tergantung pada suasana hati Anda dan pasangan.

Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesempatan Anda untuk mencapai orgasme, waktu adalah salah satunya. Tidak ada aturan ditetapkan untuk waktu terbaik saat berhubungan seks, hanya berdasarkan pengalaman kolektif.

Berikut beberapa waktu terbaik untuk bercinta, seperti dilansir Indian Sutras:

Pagi

Seks pagi, sedikit orang mau mencobanya, tapi bagi mereka yang sudah melakukannya pasti tidak merasa kecewa. Pagi hari adalah salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seks. Keintiman terbangun secara natural; mata masih mengantuk atau aroma mulut yang mungkin kurang sedap.

Setelah cukup tidur

Kapan Anda merasa tubuh paling energik? Setelah tidur yang baik atau saat tubuh sudah cukup beristirahat. Jadi, ini juga salah satu saat terbaik berhubungan seks. Tidak masalah jika itu sore hari pada hari Minggu atau pagi hari pada hari kerja, Anda akan menjadi benar-benar puas dengan kinerja selama di ranjang.

Setelah mandi

Jika ada sesuatu yang meremajakan Anda setelah tidur, maka itu adalah mandi air panas. Berhubungan intim yang terbaik bisa dilakukan setelah Anda mandi, sebaiknya mandi bersama. Bahkan jika Anda pulang malam dalam keadaan lelah, mandi dapat membuat Anda merasa sensual.

Usai atau sebelum istri haid

Usai atau sebelum haid adalah masa bergairah bagi wanita. Hormonnya sedang tinggi, jadi dia akan merasa penuh sensualitas. Kesempatan untuk hamil akan sangat tinggi di waktu ini, juga kesempatan untuk mencapai orgasme hebat. (ftr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kosmo Online - Dunia

sumber :-

Kosmo Online - Dunia


Peminat wanita One Direction Britain hantar ancaman bunuh

Posted:

Peminat wanita One Direction Britain hantar ancaman bunuh

Peminat wanita One Direction Britain hantar ancaman bunuh


ANGGOTA-ANGGOTA kumpulan One Direction Britain terdiri daripada Tomlinson yang berdiri di sebelah Payne, Styles, Malik dan Horan. - Agensi


LONDON – Para peminat kumpulan Britain, One Direction menghantar ancaman bunuh kepada anggota sebuah band dari Amerika Syarikat (AS), menurut beberapa laporan semalam.

Ancaman itu dibuat kerana band dari AS itu menggunakan nama yang sama dengan kumpulan One Direction.

Menurut vokalis band dari AS itu, Sean O'Leary, terdapat banyak e-mel kebencian antaranya ancaman untuk memotong alat sulit.

"Salah satu yang masih saya ingat ialah seorang gadis menyatakan mahu membunuh bapa saya," katanya kepada akhbar The Sun.

Kebencian tersebut meningkat disebabkan kumpulan One Direction dari Britain itu kini disaman oleh band One Direction dari AS.

Band dari AS itu menuntut ganti rugi sebanyak AS$1 juta (RM3.05 juta) atas dakwaan melanggar hak cipta.

One Direction dari Britain itu dianggotai oleh lima pemuda.

Empat anggota kumpulan itu terdiri daripada pemuda Britain dan seorang lagi dari Ireland yang berusia antara 18 hingga 21 tahun.

Mereka terdiri daripada Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne.

Bakat kumpulan itu dicungkil menerusi program televisyen Britain yang diasaskan penerbit terkenal, Simon Cowell menerusi programThe X Factor.

Album sulung mereka mencatat kejayaan yang belum pernah dicapai oleh kumpulan pop Britain apabila ia mengungguli carta lagu di AS pada bulan

Pakaian Rihanna jadi tumpuan

Posted:

Pakaian Rihanna jadi tumpuan

Pakaian Rihanna jadi tumpuan

SYDNEY – Penyanyi terkenal, Rihanna (gambar) mencuri tumpuan apabila dia hanya memakai sehelai kot labuh ketika makan malam di sebuah restoran di sini kelmarin, lapor laman hiburan Entertainmentwise semalam.

Pakaian berwarna kelabu cerah itu menyebabkan bahagian paha penyanyi berkenaan terdedah.

Menurut beberapa laporan media, Rihanna, 23, dilihat memakai pakaian seksi tersebut ketika meraikan majlis hari jadi rakan baiknya, Melissa Forde.

Penyanyi yang berasal dari Barbados itu berada di sini untuk mempromosikan filem pertama lakonannya, Battleship.

Sementara itu, Rihanna turut mengelak daripada bertembung dengan bekas kekasihnya, Chris Brown. – Agensi

Korea Utara malu roket berkecai

Posted:

Korea Utara malu roket berkecai

Korea Utara malu roket berkecai


GAMBAR fail menunjukkan roket Unha-3 yang membawa satelit di pusat pelancaran Tangachai-ri, Korea Utara pada 8 April lalu.


PYONGYANG – Korea Utara semalam mengumumkan roket jarak jauhnya, Unha-3 gagal menuju ke orbit yang merupakan pengakuan yang memalukan.

Kegagalan tersebut sekali gus memberi tamparan hebat kepada pemimpin muda negara komunis itu, Kim Jong-un yang berusia dalam lingkungan 20-an.

Jong-un menggantikan bapanya, Kim Jong-il yang mati dipercayai kerana serangan sakit jantung pada Disember tahun lalu.

Pelancaran itu dibuat bagi meraikan ulang tahun ke-100 kematian pengasas Korea Utara, Kim Il-sung yang juga datuk Jong-un.

Ia juga dilakukan bagi meraikan kebangkitan Jong-un yang kini dilaporkan mahu meneruskan ujian nuklear yang ketiga dengan tujuan untuk menunjukkan kekuatan tentera negaranya.

Satelit yang dihantar itu didakwa Korea Utara akan digunakan untuk tujuan penyelidikan.

Korea Utara menegaskan, roket membawa satelit itu ke orbit berkecai sebelum jatuh ke laut selepas bergerak dalam jarak yang lebih pendek berbanding sebuah lagi roket yang pernah dilancarkan sebelum ini.

Roket tersebut hanya terbang selama beberapa minit sebelum meletup di laut yang memisahkan Semenanjung Korea dan China.

Pada tahun 2009, sebuah roket Korea Utara berkecai selepas bergerak sejauh 3,800km.

Pasukan Pertahanan Aeroangkasa Amerika Utara (NORAD) memberitahu, bahagian pertama roket itu jatuh ke dalam laut di barat Korea Selatan.

Pelancaran roket itu melanggar sekatan Majlis Keselamatan Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB).

Ia turut menerima kecaman AS, Rusia, Korea Utara dan Jepun yang mengancam mengetatkan lagi sekatan bagi menghalang Korea Utara membangunkan senjata nuklearnya.

Sementara itu, Setiausaha PBB, Ban Ki-moon meminta Korea Utara supaya berhenti daripada melakukan tindakan provokatif susulan kegagalan pelancaran roket jarak jauh negara berkenaan.

Kenyataan Ki-moon di Geneva dibuat selepas timbuh spekulasi bahawa negara yang dikembali sebagai Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) itu merancang untuk melakukan ujian nuklear seterusnya.

Pada masa yang sama, Setiausaha Agung berkenaan menjelaskan bahawa PBB masih komited untuk menyalurkan bantuan bekalan makanan kepada Korea Utara.

"Setiausaha Agung PBB menggesa DPRK supaya tidak meneruskan tindakan provokatif yang boleh meningkatkan situasi tegang di rantau Korea," kata jurucakapnya, Martin Nesirky.

Pelancaran roket jarak jauh tersebut "amat dikesali" dan pada masa yang sama, ia melanggar resolusi Majlis Keselamatan PBB, kata Ki-moon melalui jurucakapnya itu. – Agensi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS