Sabtu, 14 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Rampung Kuliah, Rini Siap Rilis Single Terbaru

Posted: 14 Apr 2012 12:58 AM PDT

JAKARTA- Setelah resmi menyandang gelar Sarjana Komunikasi, Rini siap untuk melanjutkan karirnya di dunia tarik suara. Bulan April ini juga, rencanannya Rini akan meluncurkan single terbarunya.

"Sekarang aku lagi ngerjain single baru aku bulan ini selesai dan launcing bulan ini juga, mudah-mudahan ini waktu yang tepat untuk ngeluarin singel aku," kata Rini ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2012).

Diakuinya proses pengerjaan singel terbarunya ini memakan waktu yang cukup lama, Karena sebelumnya pelantun "Aku Bukan Boneka" itu memilih untuk fokus ke pendidikan.

"Kemaren aku memang curi-curi waktu. Prosesnnya memang lama banget, karena pas waktu kuliah, jadi kan banyak kayak buat ngerjain tugas-tugas lain," jelasnya.

Ia bersyukur karena satu tanggung jawabnya yaitu lulus kuliah sudah terlaksana, tinggal melanjutkan mimpinya satu lagi yaitu merilis album. Rini berharap perjalanan karirnya yang jatuh bangun terus mendidik mentalnya lebih kuat lagi bersaing di dunia musik tanah air.

"Untuk mental dari awal aku di Idol kan sudah lumayan banyak kerja keras. Up and down-nya kan semoga itu bisa jadi lebih menguatkan aku lagi," tandasnya.
(ega)

Kovalainen Ingin Maldonado Dikenai Penalti

Posted: 14 Apr 2012 12:51 AM PDT

SHANGHAI – Pembalap Caterham-Renault Heikki Kovalainen ingin pembalap Williams-Renault Pastor Maldonado dihukum penalti karena menghalang-halanginya pada kualifikasi GP China, Sabtu (14/4) siang ini.
 
Kovalainen yang finis di urutan ke-19 kualifikasi menilai dirinya tertahan terlalu lama oleh Maldonado. Maldonado sendiri finis di urutan ke-13.
 
"Dia (Maldonado) tengah diinvestigasi. Saya orang baiknya, dan dia orang jahatnya. Dia sedang bersiap-siap untuk lap pertamanya, saya kira, dan saya tengah dalam lap pertama saya," kata Kovalainen seperti dikutip dari Autosport.
 
"Dia berkelok-kelok di lintasan lurus dan saya sudah berada sangat dekat dengannya, jadi sebenarnya dia tidak berkeinginan untuk membiarkan saya menyalipnya," lanjut Kovalainen.
 
"Di tikungan berikutnya, saya persis di belakang pantat mobilnya. Itu tidak membuat saya kehilangan banyak waktu karena saya masih bisa mencatat waktu lap di lap berikutnya, tapi tetap saja dia telah berbuat kesalahan dan saya rasa dia harus membayarnya," jelas Kovalainen.
 
Pembalap asal Finlandia itu akan start dari grid yang sama dengan rekan setimnya di Caterham, Vitaly Petrov yang menempati posisi ke-20.
(auz)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan