Sabtu, 14 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Asik Jadi Sutradara, Sigi Wimala Gak Kangen Akting

Posted: 14 Apr 2012 05:04 AM PDT

Sabtu, 14 April 2012 19:04 wib
Mega Laraswati - Okezone

JAKARTA- Lama tak muncul di depan layar, aktris Sigi Wamala asik berekcimpung sebagai sutradara. Saking asiknya, ia malah tidak kangen bekerja di depan layar.

"Enggak tuh. Sekarang belum nyaman berada di depan layar. Lagi nyamannya di belakangan layar," ujarnya tertawa ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/202).

Namun, tidak menutup kemungkinan kedepannya ia akan kembali berakting. Asalkan ia cocok dengan tema cerita yang ditawarkan.

"Mungkin someday kalau ditawarin bermain itu aku mau, tapi lihat dulu film yang seperti apa," terangnya.

Bintang film Tentang Dia ini mengaku tidak takut akan persaingan pendatang baru yang tak kalah bagus untuk urusan berakting. "Enggak tuh, siapa bilang?Justru sekarang memang yang senior yang lagi in," tuturnya tertawa.

Saat ini, ia bersama dengan Luna Maya dan Ilya Sigma tengah sibuk menggarap film omnibus berjudul Pintu Harmonika. Dalam film ini kebagian menggarap satu judul film yaitu Piano.

(ega)

The Raid Diangkat Kedalam Komik

Posted: 14 Apr 2012 04:04 AM PDT

Sabtu, 14 April 2012 18:04 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Sukses dengan filmnya, The Raid kini dijadikan sebuah komik. Sebagai salah satu pemeran di film garapan sutradara Gareth Evans ini, Iko Uwais pun merasa bangga karena film tersebut dituangkan ke media lain, komik.

"Dikomikkan dari filmnya. Penghargaan seumur hidup bagi saya. Semoga seiring kesuksesan film, juga sama komiknya. Sukses bersamaan," kata Iko Uwais, saat launching komik The Raid, Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012)

Menurut Iko, gambar karakter tiap tokohnya sangat kuat. Meski tak terlihat sama namun ia berpendapat semuanya bagus.

"Seperti terbayar hasil kerja keras kita. Bikin komik. Wajah saya yang seperti ini bisa tercetak dengan muka kartun gitu," ucapnya.

Tidak hanya itu, kekasih Jane Shalimar banyak perbedaan dari versi film yang dijadikan sebuah buku. Seperti dari bahasanya yang tidak kasar, sehingga bisa diserap juga oleh semua umur.

"Tingkat agresifnya beda. Jadi ini bisa buat segala usia. Anak-anak yang belum cukup umur untuk liat filmnya bisa ngebaca komik ini. Jadi cukup bisa dimengerti untuk semuanya," tutupnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan