Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Der Panzer Tak Mau Dipermalukan Brasil Lagi!

Posted: 08 Aug 2011 10:18 PM PDT

STUTTGART Die Nationalmannschaft akan menghadapi ujian berat jelang Piala Eropa 2012 mendatang. Juara dunia lima kali, Brasil yang akan menjadi lawan berat mereka di laga persahabatan, Rabu esok.
 
Tampil di depan publik sendiri, membuat Jerman berniat tak ingin kalah kali ini, pasalnya, Jerman belum pernah menang lagi dari Seleção, sejak tahun 1993 lalu. Dalam 20 kali kesempatan berduel dengan Brasil, Jerman, hanya tiga kali menang. Dan kali ini, Manuel Neuer dkk berniat ingin membalikkan trend tersebut.
 
Terakhir kali mereka bertemu, dia ajang Piala Konfederasi, enam tahun silam. Di partai semi final itu, Brasil sukses menjungkalkan Jerman 3-2 di Nuernberg. Kini, laga dua raksasa ini akan diadakan di Stuttgart, Mercedes Benz Arena dan Jerman tidak berharap kekalahan di depan lebih dari 50 ribu pendukung mereka.
 
"Mereka merupakan salah satu Negara tersukses di sepakbola dunia dan menikmati segala reputasi permainan sepakbola yang atraktif," puji sang pelatih, Joachim Low, sebagaimana dilansir Emirates 247, Selasa (9/8/2011).
 
Sang asisten manajer, Oliver Bierhoff juga berniat memenangkan pertandingan ini, lalu menargetkan posisi terbaik di dunia menggeser Spanyol yang kini merupakan juara bertahan dunia, karena dia tahu, pilar-pilar Jerman takkan puas dengan posisi kedua atau ketiga.
 
"Pemain seperti Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm sudah jengah manjadi yang kedua atau ketiga. Sekarang, saatnya kami untuk memenangkan pertandingan dan gelar dunia dan saya berharap generasi emas Spanyol sudah akan kelelahan," pungkas Bierhoff.
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Merasa Bahagia, Silva Hormati Kontraknya di Milan

Posted: 08 Aug 2011 10:13 PM PDT

MILAN - Bek AC Milan Thiago Silva secara jujur mengaku bahagia berada di AC Milan. Silva menegaskan akan bertahan sesuai dengan jangka waktu di kontrak yang mengikatnya hingga tahun 2016.

Pernyataan Silva ini tentu menghapus rumor yang masih meragukan keberadaan dirinya di skuad Rossonerri. Maklum saja, Silva sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona di musim panas lalu, meskipun akhirnya pria Brasil ini memperpanjang kontrak di akhir musim lalu.

"Saya puas berada disini, saya bahagia, saya mempunyai kontrak hingga 2016 dan saya akan bertahan. Hanya setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi karena di sepakbola anda tidak pernah tahu," tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Football-Italia, Selasa (9/8/2011).
 
Selain memastikan keberadaan dirinya, Silva juga menyempatkan untuk berkomentar mengenai laga Super Italia di Beijing, Sabtu (6/8/2011). Dalam laga itu Milan menang atas rival sekotanya, Inter Milan dengan skor 2-1.

"Kami bermain dengan sedikit rasa takut di babak pertama melawan Inter. Kemudian Bos Massimiliano Allegri berjalan ke ruang ganti ketika jeda dan mengingatkan kami bahwa kami adalah pemenang Scudetto musim lalu. Dia mengatakan kepada kami, bahwa kami bisa membalikan keadaan (di laga itu)," papar Silva.

Bek tengah berusia 26 tahun itu bermain bagus dan sukses berduet dengan Alessandro Nesta di lini belakang Il Diavollo Rosso. Mantan pemain Fluminense ini telah tampil dalam 66 laga di kancah Serie A, dan mencetak tiga gol bagi Milan.
 
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Republika Online

sumber :-

Republika Online


Posted:

[unable to retrieve full-text content]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Mancanegara

sumber :-

ANTARA - Mancanegara


Rumah Jompo Terbakar, Sembilan Tewas

Posted: 08 Aug 2011 09:16 PM PDT

Santiago (ANTARA News/AFP) - Sembilan orang tua tewas dan tiga orang yang lain luka-luka ketika kebakaran melanda sebuah rumah untuk para manula (manusia lanjut usia) di Chile, Senin, kata polisi.

Para korban, semuanya berusia antara 70 dan 90 tahun, sebagian besar sangat tidak berdaya karena sakit dan berbagai penyakit, yang membuat sulit penolong untuk memindahkan mereka ke tempat yang aman.

Para petugas pemadam kebakaran dan tetangga telah membantu penyelamatan 10 warga lainnya dari kebakaran yang melanda rumah jompo di Canete, 550 kilometer di selatan ibu kota Santiago itu, kata walikota Joege Radonich.

Mereka yang telah diselamatkan dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan. Penyebab kebakaran yang menghancurkan bangunan itu sedang diselidiki. (S008)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Bendera ASEAN Berkibar di Langit Jenewa

Posted: 08 Aug 2011 08:00 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (3 kanan) didampingi Sekretaris Jenderal ASEAN Surin Pitsuwan (2 kiri) dan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa (kiri) berjabat tangan dengan delegasi negara ASEAN berfoto bersama pada peringatan ulang tahun ke-44 ASEAN di Jakarta, Senin (8/8). (ANTARA/Prasetyo Utomo)

Berita Terkait

Video

London (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya bendera ASEAN berkibar di Kantor Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) Jenewa dalam sebuah upacara peringatan 44 tahun berdirinya ASEAN.
 
Duta Besar Dian Triansyah Djani dalam acara tersebut di Jenewa, Senin, mengatakan pengibaran bendera ASEAN untuk pertama kalinya di PTRI Jenewa melambangkan identitas dan visi ASEAN untuk bersama-sama mencapai perdamaian dan kesejahteraan masyarakat sebagai komitmen bersama  mewujudkan suatu komunitas ASEAN.

Upacara pengibaran bendera ASEAN dengan diiringi lagu ASEAN dihadiri duta besar perwakilan negara-negara ASEAN di Jenewa serta puluhan warga ASEAN yang bermukin di Jenewa.

Duta Besar Dian Triansyah Djani mengatakan sepanjang sejarah berdirinya, ASEAN telah membuktikan diri sebagai organisasi regional yang sukses dengan berbagai pengalaman, tantangan yang dihadapi, kerja sama yang dilakukan dan capaian-capaian sepanjang lebih dari empat dasawarsa.

Untuk pertama kalinya ASEAN anthem diperdengarkan di Jenewa dan secara resmi bendera ASEAN akan berkibar di setiap perwakilan negara ASEAN di Jenewa dan dipergunakan pada acara-acara resmi ASEAN.

Bendera ASEAN melambangkan ASEAN yang stabil, damai, bersatu dan dinamis. Warna merah, biru, kuning dan putih pada bendera ASEAN melambangkan perdamaian, stabilitas, keberanian, dinamisme, kesucian dan kesejahteraan. (ZG)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Utusan Online - Luar Negara

sumber :-

Utusan Online - Luar Negara


Umat Islam digesa bantu Somalia

Posted:

[unable to retrieve full-text content]ANKARA 8 Ogos - Setiausaha Agung Pertubuhan Kerjasama Islam (OIC), Ekmeleddin Ihsanoglu menggesa umat Islam menghulurkan bantuan kecemasan kepada penduduk Somalia yang dilanda kebuluran akibat kemarau, terutamanya pada bulan Ramadan ini.

Polis tahan lebih 160 orang di Tottenham

Posted:

[unable to retrieve full-text content]LONDON 8 Ogos - Polis London melancarkan siasatan rapi dan menangkap lebih 160 orang berhubung rusuhan terburuk di ibu negara Britain ini dalam tempoh lebih 25 tahun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANTARA - Berita Terkini

sumber :-

ANTARA - Berita Terkini


Pemkab Mimika: Tunda Pemberian IPPKH kepada Freeport

Posted: 08 Aug 2011 07:05 PM PDT

Timika (ANTARA News) - Pemerintah Kabupaten Mimika, Papua Mimika meminta Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kehutanan menunda pemberian Ijin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH) kepada PT Freeport Indonesia hingga masalah pendangkalan muara Sungai Aijkwa diselesaikan.

"Kami minta Pemerintah Pusat jangan dulu terbit IPPKH PT Freeport sebelum menyelesaikan masalah pendangkalan muara Sungai Aijkwa," ujarWakil Bupati Mimika, H Abdul Muis di Timika, Selasa.

Pemkab Mimika telah bertemu dengan Komisi IV DPR RI untuk membicarakan menyangkut masalah Ijin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH) yang hingga kini belum diselesaikan oleh PT Freeport Indonesia.

Ia meminta PT Freeport Indonesia segera menanggulangi masalah pendangkalan muara Sungai Aijkwa akibat sedimentasi sisa pasir tambang (sirsat) yang dialirkan melalui sungai tersebut.

Pendangkalan muara Sungai Aijkwa mengakibatkan arus transportasi masyarakat ke Distrik Agimuga, Jita dan Mimika Timur Jauh yang menggunakan perahu motor melewati kawasan itu sering terhambat karena kandas di tengah sungai itu.

"Kami mengharapkan penyelesaian masalah ini harus permanen, tidak bisa temporer," katanya saat menggelar pertemuan dengan dua anggota DPR RI, Agustina Basik-basik dan Peggy Patricia Patipi Muis bertempat di Kantor DPRD Mimika.

Pemkab Mimika meminta Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kehutanan memperhitungkan kepentingan daerah dimana lokasi tambang Freeport berada jika perusahaan itu diwajibkan membayar kompensasi pajak dan pendapatan negara non pajak atas pemberian IPPKH sebagaimana diatur dalam UU Kehutanan.

"Kalau PT Freeport pada akhirnya membayar kewajibannya kepada negara atas terbitnya IPPKH maka pemerintah daerah tidak akan mendapatkan apa-apa. Sementara dia diwajibkan membayar ke negara setiap tahun sebesar Rp13 miliar. Padahal kami di daerah yang merasakan langsung dampak dari keberadaan perusahaan ini," tutur Muis.

Anggota Komisi IV DPR RI, Peggy Patricia Patipi Muis dalam pertemuan dengan jajaran Pemkab dan DPRD Mimika, Senin (8/8) mengatakan Komisi IV DPR RI telah membentuk Panitia Kerja (Panja) penyelesaian IPPKH 13 perusahaan kontrak karya di Indonesia.

Dua diantara 13 perusahaan itu adalah PT Freeport Indonesia yang beroperasi di Mimika, Papua dan PT Inco di Sorowako Sulawesi Selatan diketahui belum memiliki IPPKH sejak tahun 2005 hingga 2011.

"Kami mohon dukungan dari Pemkab dan DPRD Mimika untuk melanjutkan perjuangan ini karena sudah dua kali surat teguran dari Menteri Kehutanan ke PT Freeport namun sampai hari ini belum ditindaklanjuti," kata Peggy.

PT Freeport Indonesia saat menerima kunjungan kerja Komisi IV DPR RI ke Timika tahun 2010 menjelaskan bahwa mereka terus menjalin komunikasi melalui surat-menyurat dengan Pemerintah RI untuk menyelesaikan kewajiban IPPKH.

Tarik-ulur penyelesaian IPPKH PT Freeport Indonesia terjadi karena belum adanya kesamaan pemahaman tentang berapa luas kawasan hutan di Mimika, Papua yang digunakan oleh PT Freeport untuk menghitung berapa besar kewajiban yang akan dibayarkan kepada negara. 
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ribuan Ikan Mati di Sungai Pagaralam

Posted: 08 Aug 2011 07:02 PM PDT

Ilustrasi ikan mati (www.mediaindonesia.com)

Bisa jadi sengaja diracun karena kondisi air kecil, sehingga banyak warga mencari ikan dengan menggunakan bahan kimia atau racun.

Berita Terkait

Video

Pagaralam, Sumsel (ANTARA News) - Ribuan ekor ikan pada tiga sungai di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, yaitu Sungai Indikat, Lematang, dan Sungai Selangis, mati diduga akibat keracunan.

Penelusuran ANTARA, Selasa, menunjukkan ribuan ekor ikan yang berada di aliran sungai tersebut sejak Senin (8/8) nampak telah mati mengapung, diduga akibat keracunan bahan kimia jenis putas atau racun serangga cair.

"Kami menemukan ribuan ekor ikan mati pada tiga aliran sungai yang terdapat di Pagaralam, yaitu Sungai Indikat di Kecamatan Dempo Selatan, Sungai Lematang di Kecamatan Dempo Tengah, dan Sungai Selangis di Kecamatan Dempo Utara," kata Widi (37), warga Lubukbuntak, Kecamatan Dempo Selatan.

Ia menyebutkan, jenis ikan yang ditemukan mati, yaitu semah, krali, seluang, cengkak, lepu, baung, dan beberapa jenis ikan lainnya.

"Kami belum mengetahui dengan pasti penyebab ribuan ekor ikan mati di tiga aliran sungai tersebut, namun kalau melihat dari kondisi fisiknya diduga akibat keracunan bahan kimia," ujar dia.

Ia juga menyatakan, aliran ketiga sungai itu membelah daerah perkampungan di pedesaan dan perkebunan tiga kecamatan di Pagaralam, sehingga akan berbahaya bagi masyarakat jika benar mengandung racun karena penggunaan air dan mengkonsumsi ikan dimaksud.

"Kematian ikan yang ada di aliran sungai tersebut sudah terjadi sejak beberapa hari ini, sejauh ini warga belum mengetahui secara pasti penyebabnya," kata dia pula.

Dilihat dari kondisi lingkungan sungai, ujar Widi, aliran Sungai Lematang, Indikat, dan Selangis itu ada yang bermuara dari Gunung Api Dempo, namun kondisi gunung tersebut tidak terlihat aktivitas di luar kondisi normalnya.

"Memang sejak seminggu ini hujan sering turun, bisa jadi penyebab ikan mati tersebut karena keracunan belerang atau ada yang meracunnya," kata dia pula.

Mendapati banyak ikan yang mati tersebut, warga sekitar langsung mengambil kesempatan dengan memunguti ikan-ikan yang mengapung itu, kata Hery (34), warga Karangdalo, Kecamatan Dempo Tengah..

"Sekarang ini ikan-ikan yang mati tersebut sudah tidak ada lagi di sungai, soalnya sudah habis diambil warga dan ada juga yang terbawa air sungai," ujar dia lagi.

Ketua Pos Pemantau Gunung Api Dempo, Slamet, mengungkapkan pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai kejadian tersebut, dan belum bisa dipastikan sumbernya kemungkinan aliran belerang berasal dari Gunung Api Dempo atau bisa jadi sengaja diracun.

Lagi pula, kata dia, tidak semua sungai itu bermuara dari Gunung Dempo, sehingga kecil kemungkinan keracunan belerang.

"Bisa jadi sengaja diracun karena kondisi air kecil, sehingga banyak warga mencari ikan dengan menggunakan bahan kimia atau racun," kata dia.

Wakil Wali Kota pagaralam, Ida Fitriati, mengatakan pemerintah sudah menyiapkan sanksi hukum bagi warga yang melakukan pengambilan ikan di sungai dengan cara diracun atau disetrum.

"Sudah ada peraturan daerah tentang larangan menangkap ikan di sungai menggunakan bahan kimia dan setrum, dengan sanksi berupa denda uang Rp1 juta dan kurungan," ujar dia.

Namun demikian, kata dia, perlu dilakukan penyelidikan apa yang menyebabkan ribuan ikan tersebut mati, dan kalau ulah tangan manusia akan ditindak tegas. (ANT-127)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi international.okezone.com

sumber :-

Sindikasi international.okezone.com


Pemerintah Myanmar Telantarkan Pengungsi Kachin

Posted: 08 Aug 2011 06:03 AM PDT

NAYPYIDAW - Bantuan yang bukan berasal dari Pemerintah Myanmar disalurkan kepada para pengungsi ke Kota Myitkyina. Sementara itu para relawan internasional juga terpaksa bekerja secara terselubung demi membantu para pengungsi.

"Kami tidak pernah mendengar ada bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Myanmar," ujar juru bicara dari Asosiasi Wanita Kachin Shirley Seng, seperti diberitakan DVB, Senin (8/8/2011).

Para pengungsi tiba di wilayah yang didominasi etnis Kachin sebagaimana perang antara pasukan Myanmar dan Pasukan Pembebasan Kachin (KIA) masih berlangsung.
Pejabat di Myitkyina juga menyatakan bahwa Pemerintah Myanmar hingga kini belum menjumpai para pengungsi.

Banyak dari pengungsi tinggal di gereja, dan mendirikan gubuk sementara. Beberapa di antara mereka tinggal di rumah saudaranya yang berada di wilayah pengungsian.

Dikabarkan pula, para kelompok LSM tidak diperbolehkan untuk membantu pengungsi oleh Pemerintah Myanmar, hal inilah yang membuat para relawan internasional bekerja secara terselubung di negara tersebut.

Nasib para warga etnis Kachin memang sangat mengkhawatirkan. Banyak para wanita yang diperkosa oleh militer Myanmar saat militer melakukan penyerbuan terhadap KIA.

KIA memang menjadi pemberontak terkuat di Myanmar. KIA memiliki ribuan pasukan yang siap untuk bertempur. Sebelumnya, sudah sempat ada upaya gencatan senjata antara KIA dan Myanmar, meski demikian gencatan senjata ini tidak membuahkan hasil yang baik dan peperangan pun berlanjut.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

23 Tahun Demonstrasi Rakyat Myanmar Diperingati

Posted: 08 Aug 2011 03:37 AM PDT

JAKARTA - Puluhan massa dari Solidaritas Indonesia for ASEAN People, Kontras dan ASEAN Inter-Parliamentary Myanmar Caucus (AIPMC) melakukan aksi unjuk rasa bersama  di depan kantor sekretariat ASEAN di Jakarta hari ini.


Unjuk rasa ini dilakukan dalam rangka peringatan 23 tahun demonstrasi rakyat pada 8 Agustus 1988 (8888) yang mengakibatkan terjadinya pembunuhan dan penahanan di Myanmar.


Dalam aksinya mereka menolak permintaan Myanmar untuk menjadi ketua ASEAN di tahun 2014 dan mendukung dibentuknya komisi penyelidikan oleh PBB atas situasi hak asasi di Burma.


"Pada hari yang sama dengan terjadinya demonstrasi rakyat ini, sepatutnya ASEAN menjadikannya pelajaran dan membangun komitmen bahwa tidak ada toleransi bagi terjadinya peristiwa serupa di kemudian hari di kawasan ASEAN," Ujar Dedi Ahmad dari Solidaritas Indonesia for ASEAN People di depan Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Senin (8/8/2011).


Dedi menjelaskan, pada 23 lalu telah terjadi demonstrasi rakyat Burma pada tanggal 8 Agustus 1988 (8888) untuk menggulingkan pemerintahan Ne Win. Segera setelah itu, militer secara brutal memberantas gerakan tersebut.


"Sekitar 10 ribu orang telah dibunuh, hilang dan ribuan lainnya ditahan hingga kini. Beberapa diantaranya mati secara misterius dalam penjara dan ribuan lainnya melarikan diri ke luar negeri tanpa status," ungkap Dedi.

"Sejak itulah tidak ada lagi kebebasan berekspresi. Oposisi dibungkam dan tokohnya Aung San Suu Kyi ditahan dirumahnya sendiri meski telah memenangkan pemilu pada 1990," lanjutnya.


Dalam aksi bersama ini, mereka menganggap bahwa sepanjang 23 tahun berlalu ASEAN tetap menganggap bahwa itu adalah masalah domestik Myanmar dan ASEAN menutup mata atas krisi kemanusiaan di perbatasan.


"Kami mendesak menugaskan komisi HAM ASEAN (AICHR) untuk merespon situasi hak asasi manusia di Burma secara independen sebagaimana diatur dalam prinsip-prinsip Paris," Tegasnya.  

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sandra Dewi Pacari Pengusaha Muda

Posted: 08 Aug 2011 07:30 AM PDT

JAKARTA - Sandra Dewi mengaku sudah sedang dekat dengan seorang pria. Namun, artis berwajah oriental itu enggan mengungkapkan lebih jauh identitas kekasihnya.

"Memang sekarang lagi ada yang dekat, dari dunia bisnis. Umurnya masih muda loh," ungkap Sandra saat ditemui di Kafe Betawi, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2011) malam.

Menurut Sandra, awalnya dia banyak berkonsultasi dengan kekasihnya itu tentang masalah bisnis. Artis asal Bangka Belitung ini memang sedang menjalani bisnis aksesori secara online.

"Aku banyak tanya sama dia, akhirnya dekat," tandasnya.

Bintang sinetron Cinta Indah itu juga sudah mengenalkan pacarnya kepada keluarga. Keluarga mereka pun seperti memberi restu untuk pasangan yang baru berpacaran beberapa bulan itu.

"Orangtua sudah kenal, karena memang banyak tanya soal bisnis ini. Aku butuh sosok bisnisman yang bisa ditanyain. Orangtua setuju, mereka gampang, asal aku suka dan senang apalagi mensupport bisnis aku," jelasnya tersipu malu.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ulang Tahun, Sandra Dewi Jual Perhiasan

Posted: 08 Aug 2011 07:12 AM PDT

JAKARTA - Sandra Dewi sedang berbahagia merayakan ulang tahunnya hari ini. Di hari ulang tahunnya yang ke 28, bintang film Quickie Express ini merambah bisnis perhiasan.

"Ulang tahun kali ini aku bisnis aksesori silver, karena aku suka pakai aksesori. Di foto manapun aku pakai aksesori," kata Sandra saat ditemui di Kafe Betawi, EX Plaza, Jakarta, Senin (8/8/2011) malam.

Menurut Sandra, bisnis aksesorinya itu tercetus berkat dorongan teman-temannya. Akhirnya, artis asal Bangka Belitung itu menjual dan berbisnis via online.

"Karena banyak teman yang suka dan bilang kenapa enggak dijual saja. Akhirnya aku bikin aksesori di online. Aksesoris silver 92,5 ini kadar silver yang paling bagus," jelasnya bangga.

Bagi Sandra, bisnis aksesori ini merupakan bisnis pertamanya. Meski awalnya hanya hobi, namun dia mengaku akan menekuni usaha barunya. Sandra juga lebih memproritaskan bisnis ketimbang pasangan hidup.

"Kalau ini laku, pasangan nanti saja pasti datang sendiri," tukasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detikcom

sumber :-

detikcom


PDIP: Nazaruddin Kecil, yang Lebih Besar Kasus Century

Posted: 08 Aug 2011 12:08 PM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Mahfud MD Ibaratkan HMI & GMNI Seperti Sepasang Sepatu

Posted: 08 Aug 2011 11:25 AM PDT

Penerbangan

Rancang Perjalananmu di Sini

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOMPAS.com - Nasional

sumber :-

KOMPAS.com - Nasional


Penyakit Rosa Kumat di Tengah Sidang

Posted: 05 Aug 2011 07:42 AM PDT

Penyakit Rosa Kumat di Tengah Sidang

Icha Rastika | Heru Margianto | Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:42 WIB

KOMPAS/LUCKY PRANSISKA

Terdakwa Mindo Rosalina Manulang menunggu persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (27/7). Jaksa penuntut umum menolak seluruh nota keberatan terdakwa dalam kasus suap proyek wisma atlet SEA Games di Palembang.

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang diketuai Suwidya menghentikan sidang sementara lantaran terdakwa kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Mindo Rosalina Manulang, menunjukkan tanda-tanda sakit.

Rosa tampak tertunduk dan menunjukkan tanda-tanda ingin muntah di saat Direktur Utama PT Duta Graha Indah Dudung Purwadi bersaksi untuknya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Suwidya lantas memerintahkan dokter yang dibawa Rosa untuk memeriksa kondisi Marketing PT Anak Negeri itu. "Coba dokternya periksa, saya tidak bisa membedakan ini sakit (fisik) atau karena tekanan," kata Suwidya.

Setelah ditangani dokter sejenak, Rosa kembali tenang dan mengaku siap kembali mendengarkan keterangan Dudung. Majelis hakim-pun melanjutkan persidangan. Hingga selesai Dudung memberikan persidangan, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda persidangan Rosa minggu depan.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Rosa terlihat banyak menunduk dan sesekali menyeka air matanya dengan tisu saat mendengarkan keterangan Dudung. Saat menjawab pertanyaan hakim, suara Rosa terdengar bergetar.

Kuasa hukum Rosa yakni Djufri Taufik mengatakan, kliennya menderita sakit penyempitan syaraf tulang belakang. Pihak Rosa juga memohon izin kepada majelis hakim untuk dapat mengikuti fisioterapi secara rutin selama enam bulan.

"Kami mohon majelis mengizinkan terdakwa terapi seminggu sekali," kata Djufri.

Menanggapi permohonan tersebut, Suwidya mengatakan, majelis hakim akan mempertimbangkannya terlebih dahulu. "Semua anggota majelis hakim akan membaca surat keterangan (sakitnya) dulu," katanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Djoko Suyanto: Saya Tak Ingin Terjun ke Politik

Posted: 05 Aug 2011 07:36 AM PDT

Djoko Suyanto: Saya Tak Ingin Terjun ke Politik

Hindra Liu | Heru Margianto | Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto mengaku tak memiliki ambisi untuk terjun ke dunia politik. Hal ini disampaikan Djoko, yang juga mantan Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres SBY-Boediono pada Pemilu 2009, terkait niat PKS untuk mengusungnya sebagai calon presiden pada 2014.

"Saya tidak ada ambisi dan keinginan untuk terjun di politik," kata Djoko kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Ketika ditanya apakah PKS telah membuka komunikasi dengannya, Djoko hanya menjawab singkat, "Kembali ke statement tadi. Saya tak ada ambisi menjadi politikus."

Djoko juga mengaku baru mendengar soal pencalonannya pada Jumat ini. Informasi didapat Djoko dari para wartawan.

Niat PKS menjagokan Djoko disampaikan Wakil Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah, Jumat. Dikatakan, Djoko cocok disandingkan dengan pengusaha Chairul Tanjung. Djoko dipandang mengerti soal politik dan keamanan. Sedangkan, Chairul dipandang mengerti dan memahami ekonomi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mayoritas Pasutri Terlalu Cepat Klimaks di Ranjang

Posted: 08 Aug 2011 06:13 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Mayoritas Pasutri Terlalu Cepat Klimaks di Ranjang
Senin, 8 Agustus 2011 - 20:13 wib

Fitri Yulianti - Okezone

TINDAKAN memalukan apa yang pernah atau sering Anda lakukan di ranjang? Kenyataannya, banyak pasangan suami istri mengatakan terlalu cepat klimaks.

Setiap pasutri ingin melewati babak percintaan nan sempurna. Selain soal posisi, kepuasan pun didapat lewat durasi.

Sayang, sebagian besar pasutri memiliki masalah klimaks di ranjang, yakni terlalu cepat. Ini seperti hasil yang didapat lewat poling okezone dengan pertanyaan, "Tindakan memalukan apa yang kadang Anda lakukan selama berhubungan seks?" yang berhasil mengumpulkan 947 pemilih.

Sebanyak 336 pemilih (35,5 persen) menjawab bahwa tindakan memalukan selama bercinta adalah terlalu cepat klimaks. "Percayalah, ketika hal ini terjadi, pria lebih malu daripada wanita," kata Gilda Carle PhD, pakar seks sekaligus penulis "How to Win When Your Mate Cheats".

Bagi pria, hasil (klimaks) kerap lebih penting daripada proses. Jadi, tak perlu malu mengatakan kalau Anda belum mencapai klimaks. Dia pasti akan berusaha dengan segala upaya.

Tindakan memalukan kedua yang dilakukan 258 pemilih (27,2 persen) adalah buang gas. Menurut para ahli, rata-rata orang buang gas 15-25 kali per hari, dan ternyata, gesekan selama hubungan seks dapat meningkatkan jumlah gas. Jangan biarkan ini membunuh mood bercinta.

Dan siapa sangka bila geli saat dirangsang tergolong tindakan memalukan di ranjang. Ini seperti dipilih 256 pembaca (27 persen). Pasangan menyentuh Anda, tapi alih-alih terangsang, Anda justru tertawa terkikih-kikih karena kegelian.

"Jangan biarkan ini terjadi atau mood bercinta akan surut perlahan. Cobalah temukan titik yang pas pada tubuh pasangan untuk Anda rangsang, bukan membuatnya geli," jelas Dr Debby Herbenick PhD, penulis "Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction".

Lain kali, minta pasangan memberikan sentuhan lembut tapi mantap daripada sentuhan ringan yang terkadang memicu perasaan geli.

Dua jawaban terakhir, masing-masing sendawa (30 pemilih/3,3 persen) dan berteriak malu ketika bugil (67 pemilih/7 persen). Banyak wanita minder saat pasangan melihatnya dalam keadaan bugil.

"Lucunya, kebanyakan pria justru senang dengan tampilan pasangannya yang bugil, dengan stretch mark, selulit, dan sebagainya," ujar Dr Debby.

Pria adalah makhluk visual. Berhubungan intim dalam keadaan lampu mati bisa mengurangi kepuasannya. Kalau Anda tak berbiasa, cobalah manfaatkan cahaya lilin atau sebuah dimmer switch di kamar tidur.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Inilah Zona Erotis Pria Bikin Seks Makin Hot

Posted: 08 Aug 2011 04:17 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Inilah Zona Erotis Pria Bikin Seks Makin Hot
Senin, 8 Agustus 2011 - 18:17 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

AGENDA bercinta tidak hanya mengandalkan keampuhan tindakan semata. Hal terpenting, mainkan sentuhan pada zona sensitifnya. Dijamin, kepuasan pun di depan mata.

 
Apakah agenda bercinta Anda selama ini minim eksplorasi sentuhan? Jika ya, kenapa tidak mengubah momen bercinta sebagai ajang untuk saling memanaskan. Kuncinya, berikan saja sentuhan di titik yang tepat.
 
Selama ini, mungkin Anda hanya mengandalkan bisikan ke telinga pasangan sehingga dia mendesah tak tertahankan atau  membelai paha bagian dalam untuk menyalakan gairahnya. Ya, semua itu memang tombol-tombol yang bakal menciptakan kesenangan untuknya. Dengan mengeksplorasi tempat-tempat erotis di tubuh Anda, maka hasil bercinta pun akan menakjubkan. Jika ingin menciptakannya, berikut ini zona yang dapat Anda maksimalkan, seperti diulas Times of India.
 
Bibir
 
Berciuman bibir sering dianggap sebagai tanda kasih sayang, simbol persetujuan seksual, dan awal dari foreplay. Sedikit orang yang menyadari bahwa langkah pertama ini akan membuat seks terganggu jika tidak berlangsung dengan baik. Mencium, menjilat, dan menggigit bibir memiliki efek yang sama memabukkan bagi wanita dan pria.
 
Dr Vrinda Vohra, konselor hubungan yang berbasis di Delhi memberikan tip, "Gunakan bibir, lidah, dan gigi untuk bermain dengan bibir pasangan, baik di bagian atas atau bawah. Ciumlah dengan bergairah dan tidak hanya memberikan ciuman bibir semata, tapi juga melumat bahkan menggonyang bibirnya sehingga memberikan kenikmatan menakjubkan."
 
Rambut, dahi, dan kelopak mata
 
Banyak zona erotis pada pria yang bisa diaktifkan bila tubuh benar-benar rileks. Ketika kepala, dahi, dan area mata disentuh dengan cara yang benar, maka akan memicu perasaan yang menakjubkan. Area di atas mata, yakni pada kelopak memiliki konsentrasi besar pada saraf. Karenanya dengan memberikan pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis adalah cara terbaik untuk memulai foreplay.
 
"Ingatlah bahwa pijatan lembut di kepala dapat memberikan keajaiban lebih dari foreplay yang Anda berikan. Berikan pula sentuhan pada sudut luar mata dan tulang pipi yang sangat sensitif. Mulailah dengan menempatkan ciuman penuh gairah di zona tersebut dan melanjutkan dengan melumat bibir pasangan dan bernafaslah di seluruh wajah pasangan Anda," jelas seksolog India, Jayanti Mishr.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kosmo Online - Dunia

sumber :-

Kosmo Online - Dunia


22 komando AS maut di Afghanistan

Posted:

22 komando AS maut di Afghanistan

22 komando AS maut di Afghanistan


GAMBAR fail menunjukkan sebuah helikopter Chinook di sebuah pangkalantentera di daerah Arghandab, Afghanistan.


KABUL - Para pemberontak menembak jatuh sebuah helikopter tentera dalam satu pertempuran di timur Afghanistan menyebabkan 30 rakyat Amerika Syarikat (AS) mati, kata beberapa pegawai AS kelmarin.

Kebanyakan yang mati itu ialah anggota komando Tentera Laut AS iaitu unit SEAL.

SEAL merupakan unit komando elit yang bertanggungjawab melakukan serbuan ke atas persembunyian Ketua Al-Qaeda, Osama bin Laden yang mati ditembak pada awal tahun ini.

Seramai 22 anggota komando SEAL itu terbunuh dalam nahas helikopter tersebut.

Namun, mereka tidak terlibat dalam operasi membunuh Osama pada Mei lalu. Bangkai helikopter itu bertaburan di lokasi kejadian, kata seorang jurucakap Taliban.

Seorang pegawai kanan pentadbiran AS di Washington menyatakan helikopter berkenaan telah ditembak.

Presiden AS, Barack Obama menyatakan kematian anggota-anggota itu merupakan peringatan mengenai pengorbanan yang dilakukan oleh lelaki dan wanita yang berkhidmat dalam ketenteraan.

Turut terbunuh dalam nahas itu ialah tujuh anggota komando Afghanistan.

Helikopter Chinook itu terhempas di wilayah Maidan Wardak pada malam Jumaat lalu. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Huru-hara di utara London

Posted:

Huru-hara di utara London

Huru-hara di utara London


BEBERAPA anggota polis pencegah rusuhan melihat sebuah bangunan dibakar di Tottenham, utara London semalam.


LONDON - Polis berusaha untuk memulihkan ketenteraman di bandar raya ini semalam selepas para perusuh mengamuk di utara London dengan membakar beberapa kenderaan dan bangunan.

Para perusuh itu mengamuk selepas seorang lelaki ditembak mati oleh polis.

Seramai lapan anggota polis cedera dalam kejadian yang berlaku itu.

Salah seorang anggota polis itu cedera di kepala.

Rusuhan itu bermula di Tottenham sebelum matahari terbenam.

Ia kemudian merebak dengan tunjuk perasaan membantah kematian seorang lelaki berusia 29 tahun yang mati semasa polis melepaskan tembakan.

Tunjuk perasaan itu bermula dengan aman di luar sebuah pejabat polis di Tottenham sebelum dua buah kereta polis dibakar dengan bom petrol.

Sebuah bas dua tingkat juga dibakar semasa keganasan berkenaan merebak.

Situasi kemudian dilihat gagal dikawal semasa ratusan orang mengamuk, membakar kedai dan beberapa buah kenderaan.

Terdapat kebimbangan bahawa kekacauan itu berlaku ekoran mesej hasutan di dalam media sosial.

Bagaimanapun, menjelang subuh semalam, polis menyatakan situasi tenang berlaku di Tottenham.

Tiada sebarang tangkapan dilaporkan.

"Berlaku insiden yang membimbangkan untuk penduduk London," kata seorang pegawai polis, Stephen Watson. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kapal tangki berlanggar dengan kapal layar

Posted:

Kapal tangki berlanggar dengan kapal layar

Kapal tangki berlanggar dengan kapal layar


SEBUAH kapal tangki berlanggar dengan sebuah kapal layar di Isle of Wight, Britain kelmarin.


ISLE OF WIGHT - Sebuah kapal layar dilanggar sebuah kapal tangki minyak dalam satu perlumbaan kapal layar di sini kelmarin, lapor sebuah akhbar semalam.

Ratusan orang melihat perlanggaran itu yang melibatkan kapal layar seberat 124,000 tan.

Dua orang dari kapal layar itu tercampak ke dalam laut akibat perlanggaran tersebut.

Kedua-dua orang itu diselamatkan oleh sebuah bot penyelamat dari Southampton.

Seorang anggota pelayaran itu dibawa ke sebuah hospital kerana mengalami kecederaan di kepala.

Para penyiasat kemalangan laut telah diberitahu mengenai kejadian itu.

Layar kapal layar itu tersangkut pada sauh kapal tangki tersebut.

Kapal tangki dari Norway itu dalam perjalanan ke sebuah pusat penapisan minyak di Fawley.- Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS