Isnin, 8 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sandra Dewi Pacari Pengusaha Muda

Posted: 08 Aug 2011 07:30 AM PDT

JAKARTA - Sandra Dewi mengaku sudah sedang dekat dengan seorang pria. Namun, artis berwajah oriental itu enggan mengungkapkan lebih jauh identitas kekasihnya.

"Memang sekarang lagi ada yang dekat, dari dunia bisnis. Umurnya masih muda loh," ungkap Sandra saat ditemui di Kafe Betawi, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2011) malam.

Menurut Sandra, awalnya dia banyak berkonsultasi dengan kekasihnya itu tentang masalah bisnis. Artis asal Bangka Belitung ini memang sedang menjalani bisnis aksesori secara online.

"Aku banyak tanya sama dia, akhirnya dekat," tandasnya.

Bintang sinetron Cinta Indah itu juga sudah mengenalkan pacarnya kepada keluarga. Keluarga mereka pun seperti memberi restu untuk pasangan yang baru berpacaran beberapa bulan itu.

"Orangtua sudah kenal, karena memang banyak tanya soal bisnis ini. Aku butuh sosok bisnisman yang bisa ditanyain. Orangtua setuju, mereka gampang, asal aku suka dan senang apalagi mensupport bisnis aku," jelasnya tersipu malu.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ulang Tahun, Sandra Dewi Jual Perhiasan

Posted: 08 Aug 2011 07:12 AM PDT

JAKARTA - Sandra Dewi sedang berbahagia merayakan ulang tahunnya hari ini. Di hari ulang tahunnya yang ke 28, bintang film Quickie Express ini merambah bisnis perhiasan.

"Ulang tahun kali ini aku bisnis aksesori silver, karena aku suka pakai aksesori. Di foto manapun aku pakai aksesori," kata Sandra saat ditemui di Kafe Betawi, EX Plaza, Jakarta, Senin (8/8/2011) malam.

Menurut Sandra, bisnis aksesorinya itu tercetus berkat dorongan teman-temannya. Akhirnya, artis asal Bangka Belitung itu menjual dan berbisnis via online.

"Karena banyak teman yang suka dan bilang kenapa enggak dijual saja. Akhirnya aku bikin aksesori di online. Aksesoris silver 92,5 ini kadar silver yang paling bagus," jelasnya bangga.

Bagi Sandra, bisnis aksesori ini merupakan bisnis pertamanya. Meski awalnya hanya hobi, namun dia mengaku akan menekuni usaha barunya. Sandra juga lebih memproritaskan bisnis ketimbang pasangan hidup.

"Kalau ini laku, pasangan nanti saja pasti datang sendiri," tukasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan