Rabu, 15 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


6 Tanda Pasangan Terlalu Posesif (I)

Posted: 15 Aug 2012 05:37 AM PDT

APAKAH Anda berpikir pasangan mengendalikan hidup Anda? Apakah Anda tidak lagi memiliki kebebasan untuk melakukan atau menjadi apa pun yang Anda suka?

Apakah Anda berpikir bahwa hubungan sekarang tidak membuat Anda bahagia, justru sebaliknya membuat hidup Anda menderita? Anda mungkin memiliki pasangan terlalu posesif yang sedang mencoba untuk mengubah Anda menjadi bonekanya.  
Berikut ini enam tanda pasangan Anda terlalu posesif, seperti dilansir Mag for Women.
 
Dia memutuskan dengan siapa Anda bicara
 
Jika dia adalah orang yang memberitahu dengan siapa Anda boleh bicara dan tidak, ini berarti pasangan terlalu posesif. Dia mencoba untuk mengontrol dengan siapa Anda boleh berteman dan tidak. Kesukaan atau ketidaksukaan Anda tidak menjadi masalah baginya. Dia memberitahu bagaimana Anda harus bersikap dan berbicara dengan orang tertentu dan Anda diharapkan untuk mengikutinya tanpa bertanya.
 
Dia memutuskan apa yang Anda kenakan
 
Jika Anda tidak lagi memiliki hak suara mengenai apa yang Anda pakai dan pasangan memutuskan apa yang membuat Anda akan terlihat lebih baik setiap kali pergi keluar bersamanya, maka pasangan terlalu posesif. Dia kemungkinan akan membuat hidup Anda sengsara dengan terus-menerus mengatakan warna yang cocok bagi Anda, mengapa Anda tidak boeh mengenakan pakaian jenis tertentu, dan menuntut penjelasan jika Anda tidak mengenakan pakaian sesuai keinginannya.
 
Dia sering mengecek Anda
 
Jika pasangan menelefon/SMS Anda setiap 30 menit sekali, itu tanda jelas bahwa dia terlalu posesif. Dia sering menelefon Anda setiap saat untuk bertanya di mana Anda berada, dengan siapa dan mengapa, dia mengirim SMS setiap 10 menit dan mengharapkan Anda membalasnya dengan cepat, tidak peduli seberapa penting pekerjaan yang sedang Anda lakukan. (ina)
(tty)

Lagi, Lady Gaga Pakai Gaun Rancangan Tex Saverio

Posted: 15 Aug 2012 04:07 AM PDT

LADY Gaga tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi. Pertengahan Agustus ini, dia telah mengeluarkan video Sneak Peak parfum hasil karyanya. Tak hanya itu, ternyata di dalam video si Mother Monster ini, dia mengenakan busana rancangan anak negeri, siapakah?
 
Wanita yang terkenal lewat lantunan lagu Just Dance ini tidak hanya hebat menunjukkan kepiawaiannya sebagai penyanyi, tapi juga terjun ke dunia baru dengan meluncurkan parfum bernama Fame. Dalam iklan pertama yang bertajuk The First Ever Black eau de perfume : LADY GAGA FAME  ini kental dengan nuansa hitam.
 
Tidak hanya itu, gaun yang mencirikan sosok wanita 26 tahun ini melekat membaluti tubuh dirinya. Uniknya, diketahui bahwa gaun yang dipakainya tersebut merupakan rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio.
 
Desainer yang akrab disapa Tex ini sebelumnya sudah turut mendandani gaya berbusana Lady Gaga dalam setiap penampilan dan kesempatan. Kali ini, dia dipercaya kembali untuk menghiasi bentuk tubuh Gaga lewat hasil rancangannya.
 
Dengan tema iklan yang bernuansa hitam, busana rancangan Tex mengikutinya. Tampak Gaga mengenakan siluet busana hitam yang terbuat dari kulit dengan potongan busana yang seksi pada tubuhnya.
 
Sebelumnya Tex pun pernah mengatakan bahwa dia bersama manajemennya tetap menjalin hubungan baik dan terus melakukan komunikasi. "Saya dan manajemen memang masih berkomunikasi baik dengan pihak Lady Gaga, masih sering e-mail atau telefon," ungkap Tex kepada Okezone, beberapa waktu lalu.
 
Meski kehadiran konser Lady Gaga yang bertajuk Born This Way Ball Tour gagal digelar di Jakarta tempo lalu, namun karya Tex tetap ikut dalam rangkaian tur tersebut. Gaun couture berwarna putih rancangannya dipakai Lady Gaga selama konser di Asia.
 
"Iya, gaun rancangan saya dipakai Lady Gaga selama konser dia di Asia. Sebenarnya kalau dia jadi datang ke Jakarta, masih ada beberapa baju saya yang akan dikenakan olehnya," tutup Tex. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan