Sabtu, 16 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ashanty Belum Mau Jawab Lamaran Anang

Posted: 16 Jul 2011 02:06 AM PDT

JAKARTA - Ashanty mengaku siap jika dilamar kekasihnya, Anang Hermansyah dalam waktu dekat. Namun, wanita berdarah Arab itu tak mau langsung menjawabnya.

"Masa dilamar enggak siap sih. Tapi jawabannya, ya nanti kalau dilamar. Lihat nanti lah kalau dilamar," kata Ashanty saat perayaan ulang tahun Aurel di Backstage Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2011) malam.

Sikap Anang dan Ashanty mengenai kesiapan menikah memang berbeda. Anang mengaku siap melamar Ashanty secepatnya. Namun, Ashanty belum siap menikah dalam waktu dekat ini.

"Buat aku, aku mau melamar besok pun siap. Aku bukan anak SMA ,dan aku punya anak yang melihat bapaknya tuh mau ngapain. Kakak-kakak, dan keluargaku juga sudah pada nanyain kapan," papar Anang.

Sementara bagi Ashanty, menikah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, Anang berstatus duda beranak dua. Pelantun Menentukan Hati itu yakin, jika ditakdirkan Tuhan, Anang yang menjadi jodohnya.

"Semuanya kan proses. Kalau memang jodohnya mas Anang pasti akan jalan. Aku berpikir kalau mas Anang jodoh aku, pasti akan lancar. Mama dan keluarga besar balikinnya ke aku, kalau sudah nyaman dan enak, ya enak saja," tutup Ashanty(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mantan Suami Jessica Simpson Menikah

Posted: 16 Jul 2011 01:33 AM PDT

LOS ANGELES - Setelah bercerai dari Jessica Simpson, Nick Lachey berpacaran dengan Vanessa Minnillo.  Kisah kasih yang berlangsung selama lima tahun itu pun berakhir dengan pernikahan. Pada Jumat (15/7) waktu setempat, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Disaksikan oleh 35 orang terdekatnya, Nick dan Vanessa mengucapkan janji nikah di sebuah pulau tropis Necker Island. Selain keluarga dan kerabat, pernikahan itu dihadiri oleh kru reality televisi.

"Kami bergaul dengan banyak orang untuk sementara waktu, untuk alasan yang jelas," kata Nick tentang keputusannya mengizinkan kru TV mengabadikan pernikahannya.

"Setelah melakukan reality TV di masa lalu, saya tidak selalu ingin kembali ke dalamnya tanpa berpikir hal itu, tapi kami melakukannya," sambungnya yang dikutip dari Zimbio, Sabtu (16/7/2011).

Mengenai pernikahan yang baru dilakukannya, Nick pun mengungkapkan, "Bagi kami, bagi orang-orang dalam hidup kita yang dekat dengan kita dan berarti banyak bagi kami."

"Itulah cara kita menginginkannya, dan saya senang kami dapat melakukannya dengan cara tersebut," tutupnya.

Untuk hari bahagianya, Vanessa mengenakan gaun pengantin two-piece rancangan Monique Lhuillier. Gaun ini tampak cantik dengan korset berenda, mawar dan kristal, juga pita di bagian pinggangnya. Sementara, Nick mengenakan setelah jas Dolce & Gabanna.(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan