Sabtu, 16 Julai 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Cewek-cewek Menjerit, David Archuleta Basah

Posted: 17 Jul 2011 04:23 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk pertama kali, Runner Up American Idol 2008, David James Archuleta atau David Archie, tampil di Indonesia. Ia menghibuar para penonton Teens Concert 2011 di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu 916/7/2011).       

Sebelum pencetak hit "Crush" itu muncul, pada tujuh layar di panggung (satu di belakang, tiga kanan, dan tiga kiri) ditayangkan pernyataan Archie mengenai konsernya di Indonesia. Dalam tayangan tersebut, Archie  mengutarakan keinginannya untuk memberi penampilan terbaiknya pada konser itu.  

Archie, dengan band pengiringnya, membuka pertunjukannya dengan lagu "Stomping the Roses". Penampilannya enerjik. Tak sedikit dirinya mondar-mandir dari dan ke setiap sudut panggung sambil menepuk telapak tangan banyak penonton yang diulurkan kepadanya. Pria kelahiran 28 Desember 1990 ini juga banyak berjingkrak-jingkrak dan melompat lincah. Para penonton, yang sebagian besar cewek remaja, menjerit dan berteriak histeris dibuatnya.

Karena kelincahannya itu, sempat terlihat ia terengah-engah. Namun, ia bisa segera mengatur kembali napasnya. "Hello Jakarta!!!" sapanya. Lagi-lagi, para penonton menjerit histeris.

Para penonton terus dihajar oleh Archie dengan dua lagu berikutnya, "To Other Side of Down" (salah satu lagu dari album terbarunya yang hendak dipromosikan lewat tur Asianya, termasuk Indonesia) dan "A Little Too Not Over You".  

Sebelum memasuki bagian lagu-lagu cover version, Archie, yang menerima banyak hadiah dari para penggemarnya, sempat mengomentari aksi enerjiknya. "Saya basah, saya berkeringat sekali malam ini, he he he," ujarnya. Keringat memang mengalir dari tubuhnya yang berbalut t-shirt putih berkerah V dan berlapis kemeja santai lengan panjang warna pink yang dibiarkannya terbuka.

Penampilan Archie berlanjut sampai lewat tengah malam. Jeritan dan teriakan para cewek remaja pun seperti tak putus-putusnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hati-hati Tertipu Tawaran Tiket Konser Linkin Park

Posted: 16 Jul 2011 04:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika Anda menjadi salah satu orang yang paling menantikan konser grup rock asal AS, Linkin Park di Jakarta pada 21 September 2011 nanti, sebaiknya harap berhati-hati dengan penawaran pembelian tiket konser yang dijual secara online.

Pasalnya, salah satu sahabat bintang film Asri mengaku tertipu dengan modus penjualan tiket secara online yang disebar melalui pesan Broadcast BlackBerry Messanger. "Temanku tertipu Rp 5 juta setelah dia terima broadcast message penjualan tiket konser Linkin Park," kata Asri saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Sabtu (16/7/2011).

Semula teman Asri tak curiga. "Temanku enggak curiga, karena situs www.parkticket.webs.com itu meyakinkan sekali dan bisa diakses seperti situs jual tiket online Ibu Dibyo gitu," jelas Asri.

Tanpa curiga teman Asri langsung memesan dua tiket seharga Rp 2,5 juta. "Temanku langsung booking dua tiket. Satunya Rp 2,5 juta, jadi semua Rp 5 juta. Dia isi form-nya di situs itu, enggak lama kemudian ada balasan via sms bilang 'Anda berhasil booking tiket, silakan transfer Rp 5 juta'," kata Asri membacakan isi sms penipuan tersebut.

Nah, setelah transfer itu barulah teman Asri menyadari dirinya tertipu. "Setelah transfer temenku sms nomernya enggak dibalas, ditelepon enggak diangkat. Dia kena tipu," jelas Asri.

Namun, karena penasaran, akhirnya Asri berinisiatif menggunakan nomer pribadinya untuk menghubungi telepon yang bersangkutan. "Kan pastinya nomer HP temanku sudah di-save si penipunya jadi pasti ketahuan kalau pakai nomer temanku. Jadi aku coba telepon pakai nomerku, enggak tahunya diangkat," kata Asri.

Ketika telepon diangkat, Asri langsung menaruh curiga. "Kalau agen tiket resmi pasti dari cara angkat teleponnya sudah profesional, seperti 'Selamat siang dengan agen tiket, ada yang bisa dibantu?', nah ini enggak seperti itu. Saya tanya kantornya buat ambil tiket juga dijawab seadanya. Saya tanya promotornya siapa, kok malah ditutup," ujar Asri.

Atas kejadian yang menimpa temannya itu, Asri mengimbau agar lebih berhati-hati untuk membeli tiket secara online. "Jangan sampai terjadi ke yang lainnya, kalau bisa beli tiket di agen resmi yang sudah ada namanya," pesan Asri.

Berikut isi pesan broadcast yang diduga penipuan: "Saksikan LIVE Konser 'LINKIN PARK A THOUSAND SUN 2011'21/09/2011 di STADIUM Utama GBK. Info Pemesanan ticket: www.parkticket.webs.com atau Hub (0812-8635-5767)"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan