Khamis, 8 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Jomblo Cepat Horny Lihat Payudara Besar

Posted: 08 Sep 2011 05:25 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria Jomblo Cepat Horny Lihat Payudara Besar
Kamis, 8 September 2011 - 19:25 wib

Lastri Marselina - Okezone

LADIES, pernahkah terpikir untuk mengetahui isi otak kekasih begitu melihat seorang wanita berpayudara besar berjalan di depan dia? Ukuran payudara ternyata masih dianggap penting bagi pria.

Sebagaimana wanita horny lihat Mr P berukuran besar, pria juga memiliki pemikiran yang sama terhadap payudara berukuran besar. Namun, ketertarikan tersebut tergantung dari status hubungan sang pria.

Tak bisa dipungkiri, pria umumnya tertarik dengan wanita berpayudara besar, karena ukuran payudara masih dianggap penting bagi kebanyakan pria.

Lantas, bagaimana dengan nasib wanita berpayudara mungil? Tenang ladies, sebab bagi pria, ukuran payudara mungil tak penting selama Anda mencintai sepenuh hatinya.

Dalam sebuah hubungan asmara, ukuran payudara tidak penting bagi pria. Begitu pria mencintai wanita yang ada di sampingnya, dia tidak memikirkan sama sekali ukuran payudara kekasihnya.

Sayang, begitu putus cinta dari Anda, si dia akan kembali terpikir bahwa wanita berukuran payudara besar lebih menarik. Ini adalah hukum tak tertulis di kalangan pria di mana pria jomblo lebih memerhatikan ukuran ketimbang pria berpasangan. Demikian seperti dipaparkan Askmen.

Lebih dalam, pria sebenarnya lebih menyukai bentuk payudara indah dengan ukuran yang reasonable, bukan terlalu besar hasil permak. Maka dari itu, wanita sepatutnya tidak perlu melakukan implan payudara untuk memikat hati pria. Sebab, sekali Anda tidak menghargai apa yang telah dimiliki, dijamin pria tadi tidak akan menghargai Anda seutuhnya.

(ftr)

Ngeseks Makin Yahud dengan Saling Menatap

Posted: 08 Sep 2011 04:43 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ngeseks Makin Yahud dengan Saling Menatap
Kamis, 8 September 2011 - 18:43 wib

Lastri Marselina - Okezone

JANGAN terburu-buru ingin segera menuju babak inti bila belum cukup pemanasan. Menatap mata menjadi bentuk foreplay yang menjanjikan klimaks lebih memuaskan.

Kebiasaan sepele seperti saling menatap mata sewaktu bercinta nyatanya menjadi satu dari banyak alasan mengapa pernikahan mampu bertahan. Dengan saling menatap pada momen paling intim pasutri, maka kepuasan seks menjadi mudah terpenuhi.

"Tatapan mata ketika berhubungan intim ibarat saling menunjukkan rasa cinta teramat dalam terhadap pasangan. Dengan begitu, aktivitas seks mereka ikut memengaruhi keutuhan rumah tangga yang dibina," kata Zoya Amirin MPsi ketika ditemui di Rumah Sitti, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2011) malam.

Zoya menambahkan, gangguan di otak bisa terjadi saat hasrat seksualitas seseorang tidak dapat terpenuhi. "Tanpa makan atau minum, manusia bisa meninggal dunia. Sementara tanpa seks, dia bisa gila. Karena, hasrat seks seseorang harus terpenuhi," tutupnya.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan