Rabu, 1 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hal Ini Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan (II-Habis)

Posted: 01 Aug 2012 07:19 AM PDT

WANITA juga memiliki sesuatu yang bisa membangkitkan gairah pria. Namun seringkali mereka tidak menyadari akan hal itu.
 
Lantas apa saja yang bisa membuat wanita terlihat menggairahkan di mata pria? Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari Sheknows.
 
Rayuan nakal

Suami juga pasti ingin melihat sisi liar Anda saat berada di atas tempat tidur. Sesekali ungkapkan keinginan Anda dengan rayuan nakal. Tentu hal ini akan membuatnya tak tahan dan segera memuaskan Anda.

Aroma

Aroma tubuh wanita juga bisa membangkitkan gairah suami. Namun bukan aroma parfum atau sabun yang membuat pria bergairah, melainkan aroma tubuh wanita yang asli. Jadi Anda sebaiknya jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh.

Emosi

Pria seringkali bangkit gairahnya saat melihat istrinya emosional. Menurut ilmuwan Inggris, saat tengah marah, mata wanita lebih berbinar, dadanya terlihat kencang dan napasnya memburu. Hal itulah yang membuat pria semakin bergairah.

Penampilan

Penampilan wanita secara keseluruhan juga merupakan hal yang mempengaruhi libido pria. Bentuk tubuh, cara berpakaian serta sikap yang baik juga merupakan hal yang dianggap seksi oleh para pria. (ina)
(tty)

Hal Ini Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan (I)

Posted: 01 Aug 2012 06:11 AM PDT

TEKADANG wanita tak menyadari jika ada beberapa hal dalam dirinya yang bisa memancing gairah para pria.
 
Berikut beberapa hal yang membuat wanita terlihat seksi dan menggairahkan, seperti yang dilansir dari Sheknows.

Baju seksi

Anda mungkin berpikir baju seksi adalah baju yang mengekspos banyak bagian tubuh wanita. Padalah kenyataannya tak selalu begitu. Banyak pria yang merasa terangsang jika melihat istrinya mengenakan kemeja miliknya. Aksesori pun bisa membuat Anda terlihat seksi. Tak sedikit pria yang beranggapan bahwa wanita dengan kacamata juga terlihat lebih seksi dibandingkan yang lain.

Lingerie seksi

Lingerie dan urusan bercinta memang tak bisa dipisahkan. Memakai lingerie yang seksi akan membuat pasangan Anda bergairah. Meskipun berfungsi sebagai baju dalam, namun jangan pernah menyepelekan penampilan baju dalam Anda. Oleh karenanya, jangan sampai gairah suami yang tengah memuncak jadi pudar karena melihat lingerie lama yang Anda kenakan.

Bersuara saat bercinta

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa gairah pria memuncak saat mendengar pasangannya bersuara di tengah-tengah aktivitas sosial. Jangan takut untuk mengeluarkan seluruh gairah saat bersama suami, termasuk saat di ranjang. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan