Rabu, 28 Disember 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Suarez dihukum karena sikap kasar kepada pendukung Fulham

Posted: 28 Dec 2011 07:45 PM PST

Pemain Liverpool Luis Suarez. (FOTO ANTARA/REUTERS/Phil Noble/ox/11.)

Berita Terkait

London (ANTARA Newa) - Striker Liverpool Luis Suarez dihukum Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris tidak boleh turun lapangan satu pertandingan serta denda 20.000 euro (31.000 dolar) karena membuat gerakan tidak senonoh di hadapan pendukung Fulham ketika mereka kalah 0-1 di Craven Cottage awal bulan ini.

Suarez mengakui perbuatannya yang tidak baik itu, dan Liverpool juga didenda 20.000 euro karena gagal mengawasi pemainnya pada laga yang sama -- yang akhirnya membuat pemain tengah Jay Spearing dikeluarkan.

Denda dan hukuman itu, diumumkan FA, Rabu, terjadi seminggu setelah Suarez dihukum delapan pertandingan karena pernyataan rasial atas pemain Manchester United Patrice Evra pada pertandingan Oktober.

Suarez menampik tuduhan telah mengeluarkan kata-kata rasial dan Liverpool berang atas hukuman terhadap pemain dari Uruguay itu.

Hukuman baru yang dijatuhkan pada Suarez, menyebabkan pemain itu absen pada pertandingan Jumat di kandang melawan Newcastle United pada laga Liga Utama Inggris.
(A008)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Suramadu dijaga ketat pada malam tahun baru

Posted: 28 Dec 2011 07:35 PM PST

Jembatan Suramadu. (FOTO ANTARA/Saiful Bahri)

Berita Terkait

Surabaya (ANTARA News) - Aparat kepolisian menjaga ketat Jembatan Suramadu pada malam Tahun Baru 2012 untuk menghindari penumpukan massa di atas jembatan.

"Pada saat malam pergantian tahun, Jembatan Suramadu menjadi titik paling rawan. Sebab diperkirakan ribuan massa memadatinya," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung, Kamis.

Selain menyiagakan puluhan aparat, pihaknya juga berkoordinasi dengan Badan Pengelola Wilayah Suramadu (BPWS), Polres Bangkalan dan Satpol PP.

Polisi Jalan Raya (PJR) akan ditempatkan di atas jembatan dan melakukan penjagaan di setiap 100 meter. Di samping untuk mengatur lalu lintas, juga untuk menghalau pengendara yang berhenti di tengah jembatan sepanjang 5,4 kilometer tersebut.
(ANT-165)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan