Rabu, 28 Disember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Enam Lokasi Bercinta Sensasional (II-Habis)

Posted: 28 Dec 2011 09:03 AM PST

HIDUPKAN kembali api gairah dengan mengajak istri bercinta di lokasi unik di pengujung tahun ini.
 
Ide nakal tersebut, bahkan bisa terealisasi dengan sedikit kreativitas. Simak lokasi yang wajib dicoba, seperti disitat Cosmopolitan.

Atap mobil


Alternatifnya ialah mengggunakan atap mobil yang diparkir di garasi atau mengajak istri berkendara ke lokasi terpencil terlebih dulu baru beraksi.

Lapisi atap mobil dengan alas sebelum digunakan. Hal ini untuk mencegah kulit lecet akibat gesekan yang disebabkan saat bercinta. Aksi ini sangat seru dan layak dicoba.


Area pegunungan


Anda dan istri gemar hiking? Minta istri berbaring di atas rerumputan dan goda dia untuk "permainan" yang lebih serius. Bercinta di area pegunungan memungkinkan Anda menikmati kepuasan seks sambil menikmati pemandangan.

Gym


Ide dapat terlaksana jika Anda memiliki area gym di rumah. Pada alat cruncheshubby berbaring di atasnya dan posisikan tubuh Anda turun serendah tubuhnya, gunakan kedua ka (berupa kursi panjang yang lembut dan kuat), minta ki Anda untuk ritme intercourse. Sensasional!
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Enam Lokasi Bercinta Sensasional (I)

Posted: 28 Dec 2011 06:01 AM PST

SIAP-SIAP memberi istri kejutan penutup tahun dengan mengajaknya bercinta di lokasi penuh sensasi. Lokasi mana saja itu?  
 
Yuk, intip lokasi yang wajib dicoba malam ini. Siapa tahu, salah satunya menjadi favorit Anda berdua, seperti dinulik Cosmopolitan.

Lapangan golf

Area lapangan golf umumnya berada di lokasi yang jauh dari keramaian. Minta pasangan untuk mengenakan pakaian mini yang memperlihatkan lekuk indah tubuhnya dan pastikan untuk sukses melakukan hole in one.

Di depan kulkas

Minta hubby bersandar pada kulkas dengan pintu yang terbuka, lalu duduk di pangkuannya dan bercintalah. Suhu yang dingin dari kulkas yang terbuka tak hanya membuat sensasi sendiri, tapi juga mampu bereksperimen lebih dengan menghancurkan makanan favorit pada kulit pasangan dan menjilatnya.

Perahu dayung

Sewa sebuah perahu dan dayung hingga ke tempat yang agak tersembunyi dari keramaian. Lakukan posisi missionary yang dapat menyembunyikan posisi tubuh Anda berdua serendah mungkin.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan