Jumaat, 12 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Britney Spears Dilarang Bawa Ponsel

Posted: 12 Aug 2011 01:38 AM PDT

LOS ANGELES - Britney Spears dilarang menggunakan telepon genggam demi untuk mengendalikan dirinya.

Britney Spears dilarang memiliki ponsel karena takut perangkat komunikasi itu bisa mendatangkan masalah. Peraturan ini dikenakan kepada penyanyi 29 tahun itu guna menghindari terulangnya kejadian bocornya foto-foto dari ponselnya di masa lalu.

"Salah satu aturan adalah dia menyerahkan ponselnya. Itu membantunya tetap di bawah kendali," kuak sumber yang disitat The Sun, Jumat (12/8/2011).

Mantan pengawal Britney, Fernando Flores (30), mengklaim dia pernah dikirimi foto bugil Britney dari telepon seluler pelantun Toxic itu.

Fernando pun mengancam akan mengajukan gugatan dengan tuduhan ibu dua anak itu mengekspos dirinya dan melakukan sesuatu yang tidak diinginkan di rumahnya di Los Angeles. Namun, Britney membantah tuduhan tersebut. Dia mengaku bahwa sejak Maret 2011, tidak lagi menggunakan ponsel.

Sebelumnya, Fernando juga meluncurkan gugatan pada September 2010. Dia menyatakan Britney terus menerus mengejar dan selalu berusaha untuk memikat dia ke tempat tidur selama masih bekerja untuknya dari Februari 2010 hingga Juli 2010. Fernando menuntut sebesar USD10 juta untuk 'kerusakan psikologis' yang diderita sebagai akibat dari paksaaan tindakan seksual Britney.

Britney menyatakan, tuntutan Fernando itu hanya untuk mebuat sensasi. Mantan istri Kevin Federline itu sekarang sedang tur di Amerika Serikat setelah menemukan cinta dengan mantan mantan agennya, Jason Trawick (39).(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tergagap, Ekonomi Prancis Hanya Tumbuh 0,2%

Posted: 12 Aug 2011 01:30 AM PDT

PRANCIS - Mesin perekonomian Prancis tergagap seiring dengan pemangkasan pengeluaran oleh para konsumen mereka, dan berkurangnya ekspor.

Badan statistik nasional Prancis, INSEE, menyatakan, pada kuartal kedua ini, pertumbuhan ekonomi Prancis ada di level nol persen. Ekonom pemerintah sendiri memperkirakan pertumbuhan sekira 0,2 persen pada periode tersebut, padahal pertumbuhan ekonomi Prancis di kuartal pertama mendekati satu persen.

Sebelumnya, pemerintah Prancis mencoba menenangkan para investor setelah beredar argumen untuk menurunkan rating kredit Prancis yang kini ada di level AAA. Salah satunya yang dilakukan Menteri Keuangan Prancis Francois Baroin dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio RTL. Hal tersebut dilakukan Baroin untuk memutar keadaan ke kutub positif di tengah lemahnya kinerja Prancis di kuartal kedua ini.

"Bukanlah sebuah kejutan bahwa kuartal kedua lebih buruk daripada yang pertama, kami mengantisipasi ini," demikian seperti dikutip dari Associated Press (AP), Jumat (12/8/2011).

Baroin mengatakan, pemerintah tetap berpegang pada target pengurangan defisit meskipun pada angka pertumbuhan yang lebih rendah.

Bank sentral Prancis mengatakan, pertumbuhan ekonomi pada kuartal ketiga kemungkinan hanya 0,2 persen. Sementara, survei bulanan bank dalam sektor industri menunjukkan, pemesanan barang dan tingkat pemanfaatan pabrik jatuh selama dua bulan berturut-turut pada Juli 2011.
(wdi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan