Jumaat, 12 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ferguson Tarik Pogba ke Tim Utama United

Posted: 12 Aug 2011 11:02 PM PDT

MANCHESTER - Daripada membuang uang untuk membeli pemain lebih baik menabung dan berinvestasi pada pemain muda. Filosofi ini dipakai betul oleh Sir Alex Ferguson yang dikenal jeli melihat potensi pemain, dengan mempromosikan Paul Pogba.
 
Sir Alex Ferguson tanpa ragu mempromosikan Paul Pogba dari tim junior ke tim senior untuk mengisi tempat di lini tengah United. Hal ini dilakukan oleh Ferguson menilik Pogba berniat hengkang bila kesempatan di tim senior gagal didapatkan.
 
"Kami mendapatkan kembali Darren Fletcher. Juga Michael Carrick yang cenderung berkembang di sekitar November/Desember. Dan kami mendapatkan seorang pemuda Pogba, yang menunjukkan harapan bagus bagi kami," ujar Ferguson seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/8/2011).
 
"Dia datang dalam beberapa laga dan dalam tahap perkembangan dengan tim junior, kami cukup positif mengenai dirinya," tambahnya.
 
Ferguson mempunyai alasan khusus mengenai keputusan dirinya menarik Pogba ke tim senior. Baginya yang terpenting sekarang ini adalah sang pemain tetap bertahan dan diperbolehkan unjuk kemampuan di tim senior.
 
"Yang saya maksud adalah bila kami menahan Pogba (di tim junior), apa yang akan terjadi? Dia akan pergi. Anda mengerti, dalam beberapa tahun ketika kontraknya akan habis. Jadi kami akan memberinya kesempatan untuk melihat apa yang dapat dia lakukan di tim utama dan dia mempunyai kemampuan hebat, ditambah fisik atletis," pungkasnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Masalah Keluarga, De La Pena Tinggalkan Roma

Posted: 12 Aug 2011 09:24 PM PDT

ROMA - Belum sampai satu musim membantu Luis Enrique melatih AS Roma, Ivan De La Pena sudah pamit undur diri. Mantan gelandang Barcelona, Lazio dan Espanyol ini mempunyai masalah keluarga sehingga harus pulang kembali ke Spanyol.

Ivan De La Pena adalah asisten manajer pelatih baru AS Roma, Luis Enrique. Pada hari Kamis lalu (11/8/2011) dirinya akan kembali ke Spanyol untuk masalah pribadi hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Saya merasa lebih baik. Ini adalah situasi yang spesial, masalah keluarga yang berarti saya harus kembali ke Spanyol," ujar De La Pena kepada Roma Channel seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat (13/8/2011).

"Ini tidak terlalu serius seperti penyakit, tetapi pada momen ini saya harus berada di Barcelona dengan keluarga saya," paparnya.

Keputusan pria berusia 35 tahun ini ternyata sudah mendapat persetujuan oleh direktur Roma, Walter Sabatini, pelatih, serta seluruh jajaran manajemen. Hal inilah yang membuatnya bersyukur dan berterimakasih tanpa lupa mendoakan yang terbaik untuk I Lupi.

"Saya berterimakasih pada direktur Walter Sabatini dan seluruh Roma, karena mereka memahami situasinya. Saya juga berterimakasih pada Luis Enrique yang seperti saudara bagi saya. Mereka membukakan pintu terbuka untuk saya, saya berterimakasih pada mereka semua dan memastikan ini akan menjadi musim hebat bagi Roma," pungkasnya.
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan