Jumaat, 12 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cinta Laura: I'll Be Back!

Posted: 12 Aug 2011 08:05 AM PDT

JAKARTA- Wajah cantik Cinta Laura sepertinya tak akan terlihat lagi di dunia hiburan tanah air. Pasalnya, mulai dinihari nanti Cinta pergi ke Amerika selama setahun untuk melanjutkan studi.

"Besok aku mau pergi ke New York dan enggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan. Aku harus packing dan enggak ketemu saudara-saudara lagi," ujar Cinta saat ditemui kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2011) malam.

Selama di Amerika, Cinta bertekad ingin fokus pada studinya di Columbia University. Namun, bukan berarti Cinta benar-benar meninggalkan dunia entertainment.

"Ada tawaran dua single dari label yang ada di Amerika Serikat. We'll see. Prioritas utamaku disana adalah sekolah. Mungkin akan recording disana (bersama Sony Music New York). Aku sudah accept recording dua single disana. Tapi masih harus meeting lagi. I don't know yet," jelasnya.

Tinggal jauh dari keluarga dan penggemar tak membuat Cinta sedih. Kemajuan teknologi memudahkan pelantun Oh Baby ini untuk terus berkomunikasi dengan penggemarnya.

"Thanks for everything. Jangan sedih, masih bisa berkomunikasi lewat Twitter. I'll be back," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Jessie J Kagumi Payudara Katy Perry

Posted: 12 Aug 2011 07:32 AM PDT

LOS ANGELES- Keindahan payudara Katy Perry tak hanya mendapat pujian dari kaum pria. Buktinya, penyanyi asal Inggris, Jessie J memuji payudara Katy yang dianggapnya terlihat segar dan indah.

"Siapa yang paling seksi antara Russel Brand dan Katy Perry? Menurutku Katy. Dia begitu cocok punya wajah dan payudara yang mengagumkan," puji Jessie seperti dikutip dari femalefirst, Jumat (12/8/2011).

Penyanyi yang mengaku sebagai bi-seksual ini lalu mengungkapkan pengalamannya mendapat cibiran dan sering diganggu temannya semasa sekolah. Tak jarang pelantun Price Tag ini juga mendapat komentar yang menyakitkan di Twitter.

"Saya tidak perlu berurusan dengan bermacam komentar orang di Twitter. Tidak ada orang yang harus menjadi orang lain. Aku tidak akan menyakiti orang. Aku hanya mencoba untuk membuat perbedaan dengan musik," pungkasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan