Isnin, 28 November 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Gita KDI Ingin Bikin Citra Baru

Posted: 28 Nov 2011 08:46 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga anggota DPR Gitalis Dwi Natarina (26) mengaku masih dihubung-hubungkan dengan ajang pencarian bakat musik dangdut. Selama ini dia dikenal dengan nama Gita KDI.

Ya, Gita adalah alumnus Kontes Dangdut Indonesia (KDI) garapan MNC TV (dulu TPI). Selama lima tahun Gita menyandang nama Gita KDI, setelah terpilih menjadi jawara KDI periode kedua tahun 2005. Dia dikontrak oleh MNC hingga 2010.

"Sebenarnya sulit melepaskan nama KDI itu karena sangat melekat. Tapi saya ingin melepaskannya," kata Gita saat ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Hingga sekarang penyanyi dangdut yang khas dengan jilbabnya itu masih sering dipanggil dengan Gita KDI. Padahal, artis merangkap legislator yang sedang menyiapkan album solo terbarunya ini tidak mau lagi dipanggil dengan sebutan demikian.

"Panggil saya Gitalis," kata anggota DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa ini.

"Saya ingin berkembang dari hasil perjuangan saya di KDI itu," kata anggota Komisi XI DPR, yang membidangi kesehatan, ketenagakerjaan, dan pendidikan, ini.

Meski sulit, Gita pelan-pelan terus mencoba melepaskan label KDI dari belakang namanya.

"Nanti kalau ketemu lagi, panggil saja Gitalis, ya," katanya lagi, sambil tersenyum.

Salah satu cara menghilangkan citra KDI itu adalah melalui album dangdut terbarunya yang akan dirilis awal tahun 2012. "Saya ingin muncul dengan image baru sebagai Gitalis," ujar Gita.

Walau ingin melepas label KDI di belakang namanya itu, Gita merasa biasa-biasa saja saat ada yang memanggilnya dengan sebutan Gita KDI. "Gita KDI itu kan sama juga dengan Gitalis," ujarnya.

Namun, jika embel-embel KDI itu hilang, setidaknya Gita bisa lebih bebas manggung untuk stasiun-stasiun televisi lain, tidak hanya MNC Grup.

Full content generated by Get Full RSS.

Dari Syahrini untuk Beckham: Bulu Mata "Anti Badai" dan "Jambul Khatulistiwa"

Posted: 28 Nov 2011 08:46 PM PST

JAKARTA,KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini memelihara keberadaan dirinya dalam industri hiburan tidak hanya dengan nyanyian, gosip, dan ucapan khasnya, tapi juga dengan dandanannya. Terkini, ia tampil dengan bulu mata palsu "Anti Badai" dan rambut "Jambul Khatulistiwa".

Ketika menyambut kedatangan tim sepak bola Los Angeles (California, AS) LA Galaxy, termasuk sang bintang, David Beckham, di Jakarta, Senin (28/11/2011), Syahrini tampil dengan dua atribut itu, selain mengenakan dress mini lekat tubuh ala Victoria Beckham, istri Beckham.

Saking tebal, panjang, dan melekat kuat pada pinggir kelopak matanya, bulu mata palsu itu dinamai "Anti Badai" oleh Syahrini. Sementara itu, jambul menjulang pada rambutnya dinamainya "Jambul Khatulistiwa". Mungkin, ia teringat "Jamrud Khatulistiwa", nyanyian (mendiang) Chrisye, ketika secara spontan menemukan nama tersebut.

Bertemu Beckham, Syahrini yakin bahwa pria pujaan banyak perenpuan itu melihat bulu mata dan jambulnya tersebut. "Akhirnya aku bisa eye contact (dengan David). Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata 'Anti Badai' dan 'Jambul Khatulistiwa' aku," tutur Syahrini di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (28/11/2011), yang dikutip oleh Tribunnews.com.

Dijadwalkan, mantan teman duet artis musik Anang Hermansyah ini akan menjadi pendamping David di Jakarta, 28-30 November 2011.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan