Sabtu, 21 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Saat Cinta Terpisahkan Jarak

Posted: 21 Jan 2012 03:03 AM PST

MENJALIN asmara dengan seseorang nun jauh di mata memang gampang-gampang susah. Bagaimana kiat menjaga komitmen saat jarak memisahkan Anda dan si dia?

Berikut beberapa tip menjaga hubungan jarak jauh dengan kekasih agar cinta tetap terjaga, seperti dilansir Yahoo:

Jujur

Jujurlah pada kekasih, apapun yang Anda lakukan di saat tidak bersamanya. Berbohong hanya akan memunculkan masalh baru, apalagi tidak ada seorangpun yang mau dibohongi.

Komunikasi

Komunikasi yang baik dan rutin akan menjaga kelanggengan hubungan. Dengan sering kontak dan komunikasi, Anda berdua akan selalu merasa dekat. Kini, banyak cara bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook, Twitter, bahkan Skype.

Terbuka

Terbukalah kepada kekasih agar hubungan seperti tidak ada tembok penghalang.

Saling percaya

Poin ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh. Tanpa rasa saling percaya antara dua insan yang jauh akan membuat hubungan tidak bisa bertahan lama.

Cemburu buta

Hindari poin satu ini jika Anda ingin hubungan langgeng dan awet karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.

Lempakan lelucon

Jadilah orang yang menyenangkan, apalagi saat ada pertengkaran. Humor bisa meredam amarah, misal Anda bisa mengirimkan foto gokil saat bersamanya. Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto Adobe Photoshop Cs3 Portable. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Sigi Wimala, "Si Pemilih" Sepatu

Posted: 21 Jan 2012 01:46 AM PST

HIGH heels menjadi teman terbaik wanita, apapun gaya penampilannya. Kenyataan itu diamini artis dan model Sigi Wimala yang ternyata sangat pemilih soal sepatu hak tinggi.

Wanita yang sedang sibuk menggarap film pendek bersama Luna Maya ini mengaku kesehariaannya sangat simpel dan tidak ribet dalam berbusana. Ia lebih memilih gaya kasual apabila pergi kemana-mana.

"Aku tuh gayanya enggak suka yang ribet, aku sukanya yang simpel aja. Pokoknya pergi kemanapun, harus rapi tapi pasti ada sedikit tomboinya, sudah bawaan pribadi sih," katanya kepada okezone pada pembukaan butik Heatwave di Entertainment X'nter (e'X) Plaza Level 1, Jakarta. Sabtu (21/1/2012).

Menurut ibu satu anak ini, kenyamanan dalam menggunakan sepatu sangat penting karena ia lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Dan meski kini banyak butik yang menjual produknya secara online, Sigi lebih senang memilih dan mencoba langsung sepatu idamannya.

"Sama kayak wanita pada umumnya sih, kalau ingin membeli sepatu, enaknya langsung dicoba karena kaki tiap orang kan berbeda-beda. Jadi, dengan begitu, banyak pilihan yang sesuai dengan kaki," lanjut wanita kelahiran 21 Juni 1983 ini.

Tak kalah penting pertimbangan harga terjangkau dan kualitas terjamin. "Setiap wanita pasti punya banyak sepatu. Ada kan sepatu yang harganya terjangkau tapi kualitasnya kurang, alhasil cuma jadi sampah, kan sayang," tutup Sigi. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan