Sabtu, 21 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Moratti Bicara Lazio dan Transfer Motta

Posted: 21 Jan 2012 10:05 PM PST

MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti melihat, pertandingan klubnya yang akan menghadapi Lazio Senin (23/1/2012) dini hari WIB sebagai salah satu laga penting di Serie A.
 
Bagi Moratti, laga lawan Lazio selalu berjalan seru dan klub ibukota Italia itu selalu memberikan perlawana tangguh untuk Nerazzurri. Morati juga mengatakan, punggawa Inter harus tetap rendah hati meski tengah menjalani tren positif di enam laga terakhir yang mereka lalui.
 
"Derby adalah pertandingan khusus, sehingga Anda merasa lebih percaya diri usai memenanginya, tapi secara tradisional kami selalu berjuang saat melawan Lazio," kata Moratti seperti dilansir Football-Italia, Minggu (22/1/2012).
 
"Mereka perlu poin untuk membuktikan bahwa mereka bisa masuk tiga besar dan Lazio memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat. Ini tentu bukan pertandingan yang mudah dan kami harus mencoba untuk menjaga kerendahan hati yang diperlukan dalam situasi seperti ini," terangnya.
 
Moratti juga berkomentar tentang isu transfer yang melibatkan gelandang Nerazzurri, Thiago Motta yang kian gencar diisukan hengkang ke klub kaya baru Prancis, Paris Saint-Germain.
 
"Dia adalah pemain yang unik dan dikenal sebagai salah satu pemain kami yang paling penting. Ini menunjukkan dia tidak dijual, tapi kemudian pasar memiliki aturan sendiri dan kami berharap dia tidak akan pergi," ujarnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Dalglish Kritik Pemain Liverpool

Posted: 21 Jan 2012 09:10 PM PST

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengkritik para pemainnya karena kurang fokus saat dikalahkan 3-1 oleh Bolton Wanderes, dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (22/1/2012) dini hari WIB.
 
The Reds sudah kebobolan di menit keempat dalam laga yang dimainkan di Stadion Reebok dan mereka tak juga bangkit, di babak pertama mereka tertinggal 2-1. Bahkan, Bolton mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1 di babak dan Liverpool tak mampu membalasnya hingga akhir pertandingan.
 
"Hasilnya adalah mengecewakan, tetapi hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah bahwa saya tidak berpikir kami siap untuk bermain di pertandingan ini," ujar Dalglish seperti dilansir Goal, Minggu (22/1/2012).
 
"Saya tidak berpikir apa yang kami lakukan ini benar, saya tidak berpikir cara kami tampil di pertandingan itu sudah benar," kata pelatih asal Skotlandia ini.
 
Dalglish menyatakan, anak-anak asuhnya harus menghormati siapapun lawan mereka dan bukan hanya tim-tim dari papan atas yang harus diwaspadai. Kekalahan ini menurut Dalglish bisa jadi pelajaran bagi anak-anak asuhnya.
 
"Pondasi dari klub sepakbola selalu dibangun pada penghormatan untuk seluruh lawan dan selalu dibangun untuk filosofi bahwa pertandingan berikutnya adalah yang paling penting, bukan laga lainnnya yang dianggap lebih penting," ujar mantan pelatih Blackburn ini.
 
"Tidak ada orang berada di klub ini yang tidak memiliki rasa hormat kepada klub lain dan itulah apa masalahnya, bahwa mereka berpikir ini tidak sama pentingnya seperti pertandingan berikutnya," ungkapnya.
 
"Kuncinya sekarang bagi kami adalah untuk tidak mengulangi apa yang kami lakukan," tandasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan